На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 6889 | Просмотров: 546832
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (377)
Aplikasi Game (1 день назад)
Dok... Saya juga tidak suka makan mie dicampur nasi
Bram Lewerissa (3 дня назад)
INI BERITA OMONG KOSONG !! SAYA DARI KECIL SAMPE SKRG MAKAN MIE DGN NASI BERSAMAAN. JADI KAU DOKTER ABAL2 SAJA. AMBIL. IJAZAHMU DIMANA?
Pertiwi Surya Negara (3 дня назад)
saya dulu begituu.. awal brubah pola makan memang berat.. tp lama kelamaan jd terbiasa..
Rara Tahir (6 дней назад)
Dr sung ok bgt
PUTRA D'CHANNEL GLOBAL (6 дней назад)
bagus skli info nya dok makasih ya dok
ammin ammin (8 дней назад)
Singapor thanks you doctor sung
Lukmannn 13 (16 дней назад)
Setelah saya nonton video ini .. Alhmdulillah .. Saya langsung skip video ini ..
Genny Weya (18 дней назад)
Thanks Infonya Dok Sangat Bermanfaat ..Salam Hebat Luarbiasa
Jamil Atun (20 дней назад)
Dok kenapa ya kaki dan tangan kok sering keram / gringgengen
Ilham Fauzan (22 дня назад)
tips agar cepat gemuk dong dokk_-.
Al Qodir (24 дня назад)
mantaappp👍👍👍
vicky firdaus (27 дней назад)
Yg penting sesuai sunah rosul, makan sebelum lapar berhenti sebelum kenyang 👍
MANTAP LUMAYAN PAK DOCTER SALAM KENAL
Erna Herlina (1 месяц назад)
Thx sngat bermanfaat dok
ani farisha (1 месяц назад)
Tq infonya dok..dgn mcm nie nambah tau ttg Hal kesehatan
Bol Brewok (1 месяц назад)
Tu cocok banget dok nasi +mie ...anak kost cari yg kenyang
hermanus likoi (1 месяц назад)
dok daya merasa tersinggung. karna saya mengalami semua makanan ini saat kulyah. saya rasa semua anak kos pasti tersinggung dok.
hermanus likoi (1 месяц назад)
dok daya merasa tersinggung. karna saya mengalami semua makanan ini saat kulyah. saya rasa semua anak kos pasti tersinggung dok.
tyara 22 (1 месяц назад)
Hey nicee
Della Velyno (1 месяц назад)
Tanks infonya pak dokter ...sngt brmanfaat skli 👍👍👍👍👍
sandi satrio (1 месяц назад)
Salut dokter sekarang bisa nyiptain penyakit
Islah Udin (1 месяц назад)
Normalkah saya ini melakukan intim tiap 2 hari sekali kadang di tambah siang juga bonus intim
Jarwo Saja (1 месяц назад)
Terima kasih dr sungai
Jarwo Saja (1 месяц назад)
Terima kasih dr Sung Maaf yg di atas salah tulis
Widya AS (2 месяца назад)
saya ingin bertanya... apakah jika tidur hanya 6 jam dalam sehari itu tidak mengganggu kesehatan?
Jeon Ilmiah (2 месяца назад)
Jadi ga pengen mkan mie sama nasi lagi 😩😩 Pdahal itu favorit gw
Duta Irama (2 месяца назад)
Luar biasa😀👲
Sa Sa (2 месяца назад)
Thank you so much doc
Bunga Mekar (2 месяца назад)
Thanks imponya dn rmhnya
Paku Bengkok (2 месяца назад)
Heran aku,, vidio bagus kaya gini masih ada yg dislike,, yg dislike kurang waras kali
JrDim Rp (2 месяца назад)
Dok, kenapa saya kalau siap makan beberapa menit kemudian langsung bab (Buang air besar)?
Nur Zainudin (2 месяца назад)
terima kasih sarannya
Very Vey (2 месяца назад)
Terima kasih info nya
Proigo (2 месяца назад)
bahas tentang diet makan oatmeal
Cici Bhawel (2 месяца назад)
Dok,saya mau tanya mohon d jawab?.d belakang telingaku trdapat benjolan sudah lama gx bisa ilang trus skrg lidah saya sprti sariawan nmun sakit y mmpngaruhi sakit kpla,telinga,hidung dan jd sakit utk minum dn mnlan mknn cra mnymbuhkn y g mna y.
Yamin 77 (2 месяца назад)
banyak di dokter mah,tp bnyk jg yang salah,nyatanya banyak dokter yg mati muda,kakek gua umurnya pnjang,hahahahaha,gue gak prcaya
Caesar Azhari (3 месяца назад)
Anak kos yang dicari kenyangnya dulu pak dokter Alhamdulillah badanku masih ideal karena makannya secukupnya salam micin 😂
Muhammad Yusuf (3 месяца назад)
Linkar perut aku 30. Bahaya ngak??
Syifaul Azqiya (3 месяца назад)
luar biasa,, saya juga tidak terlalu suka makan mie pake nasi karna gak tau kenapa saya merasa enek kalo makan mie sama nasi,,kalo memang saya lg lapar saya lebih suka makan mie 2 dari pada makan mie campur nasi..
Armin Man (3 месяца назад)
Makasih informasi nya ya
Ahmad Reza (3 месяца назад)
Heran ya kok ada aja gitu yang dislike, padahal itu info untuk kesehatan sendiri 😅 mungkin tersinggung yak
Intan Cantik (3 месяца назад)
Thanks informasinya dokter sung
Uci Sanusi (3 месяца назад)
Gue pendek , gendut lagi gini amat ya nasib gue 😭😭😭
Uci Sanusi (3 месяца назад)
OMG gue serinv dok , gue pengen langsing tapi gue gx bisa hindari mie , mie itu makanan favorit gue 😭😭😭
Suryadi Lee S.E. (4 месяца назад)
sangat educatif, terima kasih dr. Sung
Ahen Ganteng (4 месяца назад)
Kalau Seandainya lagi males makan ato gk selera mkn, trs kita mengkonsumsi Suplemen makanan apa itu bagus utk tubuh kita ato gk??
Siti Salamah (4 месяца назад)
dok....gimana cara ngilangin asma....mohon di jawab ya dok
Danil Maharja (4 месяца назад)
Ini dari saya,tlong ya..saya demam sdh 4 hari
Adita Chandra (4 месяца назад)
terima ksih info nya dr
Adita Chandra (4 месяца назад)
terima ksih info nya dr
Adita Chandra (4 месяца назад)
terima ksih info nya dr
Adita Chandra (4 месяца назад)
terima ksih info nya dr
ya gelbi (4 месяца назад)
sorry dok mau tanya nasi itu ganti dengan terigu bagus mana??.kan kita menunya di indo nasi putih..trimakasih jawabanya
Indah Nuraeny (4 месяца назад)
tks infonya dok....
Anime ID (4 месяца назад)
Dok tanya kalau mie + sayuran ,masih ada protein atau yg lain selain karbo ?
Lina M (4 месяца назад)
Nasi uduk kan pake mi di indo mah mie pake lauk nya
Asyera O Tafonao (5 месяцев назад)
thank you
johon jaineh (5 месяцев назад)
Terima kasih pak.
IJAN PALALA (5 месяцев назад)
terima kasih dokter sung atas informasinya saya tunggu info selanjutnya
Mayona 87 (5 месяцев назад)
Saya suka makan nasi sama mie goreng kadang mie rebus Jika lagi malas makan nasi sama daging az kerna di saudi tiap hari makan nasi sama ayam / daging Mkch atas infonya pak dockter
Hariyanto Hariaji (5 месяцев назад)
Dr Sung yg baik,sy pria 67th,sy punya msalah di BAK,sy mnum 2-3ltr/hari,tpi sering kncing,klo sy minum krg dri 2ltr/hri kencing agak sakit,knp ya dok? itu sakit apa?bgm solusinya,trims Hari
Lia Amelia (5 месяцев назад)
trimakasih tifnya dok....cuma sy punya jerawat batu kok susah ilang2 dok
Sunwi Nagayu (6 месяцев назад)
Jempol dua tuk dokter Sung n mksih bgt atas ilmunya.
337 1123 (6 месяцев назад)
mkch info,nya klo saya sih setiap Rambut masih basah sehabis keramas blum kering di bawa tidur /bangun tidr langsung sakit kepala
KENZHU PRODUCTION (6 месяцев назад)
dok nanya nih tolong djwb sy sering mkn mie goreng tiba2 dlm 3 buln lgsung lemak diperut nmpuk dok bkin gk pd sndri itu knp y dok
Armila Sary (6 месяцев назад)
Makasih banyak atas sarannya Dok...sy akan mencoba semua nasehat Dokter....
Ayunda yudis Tira (6 месяцев назад)
dok thank you 😃😃
Ahmad Tarmizi (6 месяцев назад)
Dok, saya mengalami BAB berdarah, apa penyebabnya dan bagaimana cara mengobatinya? Ketika saya mau BAB, saya tidak bisa menahannya dan ingin sesegera mungkin utk BAB, mohon bantuannya dok. Terimakasih.
Mei_mei mai (6 месяцев назад)
bermanfaat bget.. trimksi dokter...
Diana Ng (6 месяцев назад)
Habis nonton,langsung beli buah😂
ciau hwang (6 месяцев назад)
sorry dok, bukannya suka nyinyir,dokternya sendiri aja masih kerempeng. buruh aja tiap hari makan nasi porsi gede tanpa asupan gizi seperti yang anda terangkan punya badan mantap kuat lagi hahahaha tolong dijelaskan dok
Adi Prayogo (6 месяцев назад)
Doktor nya ganteng 😊
Otti Hk (6 месяцев назад)
Dok.saya mau tanya knpa.saya susah bb?
Ina Ristina (6 месяцев назад)
Kebanyakan klo di kampung mie dicampur nasi katanya biar masaknya gampang
Mutiara Murni (6 месяцев назад)
Mosidik tuh bahaya dong
Bunda Aeny (6 месяцев назад)
Dr apa tampa daiyet berat badan bisa turun..
Rita ratuliu (6 месяцев назад)
Terimakasih dokter info nya ....
Carlos Fernandez (6 месяцев назад)
Dok, kalau habis makan besar seperti makan siang atau makan malam, kemudian kita makan buah buahan... Apakah boleh? Setahu saya tidak boleh, tapi saya ingin bertanya agar lebih yakin lagi Terima Kasih
Muzdalifah 123 (6 месяцев назад)
terimakasih dr. sung info nyaaa,sangat2 bermanfaat...
Susi Susianti (6 месяцев назад)
dok saya mau nanya klu mau meninggikan badan itu bagaimana ?
Petrus Purba (7 месяцев назад)
Dok tinggalnya dimana sih?😇
Petrus Purba (7 месяцев назад)
Dok kenapa kok kalau saya sudah makan mie kok jadi gak enak perutnya dan dadanya juga sakit
Laura Sagala (7 месяцев назад)
Terimakasih infonya dr
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (7 месяцев назад)
Informasi yang bagus sekali, bermanfaat bagi masyarakat banyak..
Imam Alqowi Akram (7 месяцев назад)
Makasih dokter sung
Viva Avivah (7 месяцев назад)
Dok, bagaimana caranya ibu menyusui dapat melakukan diet secara benar tanpa harus mengurangi asi yg dbutuhkan sang bayi?
Mahani Majib (7 месяцев назад)
penting air putih
Desi Rachma (7 месяцев назад)
thanks dok sung buat informasi nya
Nurlelah Nurlelah (7 месяцев назад)
Dok tp saya gk py wa klo imo py dok
Taufiqurrahman Harahap (7 месяцев назад)
Saya anak kost saya tidak peduli tentang itu, pokoknya makan sampai kenyang.
Anisa Anisa (3 дня назад)
Taufiqurrahman Harahap sama
azkaranaufath Al-Qirafa (26 дней назад)
Nadia Ayu apaan telor mentah di jkt 2500. Telor balado 5000. Pake nasi 8000
Munawar Khalil (27 дней назад)
Hahahaha. Njirrrr
Nadia Ayu (29 дней назад)
Mending beli telor aja. Telor pake nasi, telor murah 6.000 dapet 4
azkaranaufath Al-Qirafa (1 месяц назад)
Bener. Warteg ceban. Indomie dua setengah. Mending Indomie. Makan sehari sekali doang. Ga bakal bikin gemuk hahahaha
Ella Azka (7 месяцев назад)
Assalamualaikum pak dokter...apa yg hrs sy lakukan dok..aku punya drh tinggi...skrg sudh agak turun walopun blum normal..tapi yg. jd mslh skrg di kaki saya dok...klo udh lama berdiri kki saya jd mrasa kras n skt bgt..bahkan susah bgt pas mlakukan solat di saat duduk dlm keadaan tahyat dok..mohon pnjlasan n mksh sebelumnya...
Ella Azka (7 месяцев назад)
Ok..mksh
Tiyas Febriyanti (7 месяцев назад)
Slmt mlam dr.sung mau tanya kenapa setiap kali saya mau berpergian jauh pasti lambung saya terasa gk enak...dan terkadang muntah... Oadahal dulu saya tidak seperti ini.. Dan bukan hanya itu aja dok..terkadang kalau habis makan trus masuk kmr mndi pasti langsung mual dn kadang muntah juga.... Kira" itu knapa ya dok dgn lambung saya? Trimakasih ... Saya tunggu jawaban dokter..
Asus Zf2 (7 месяцев назад)
Terima kasih dokter sung Saya mau nanya jika mengkomsumsi yogurt itu baik apa tidak buat kesehatan.
Google User (7 месяцев назад)
Mksh byk dr.atas petuah nya..smoga ini smua dpt di pahami oleh anak2 kmi Aamiiinn. Haeriah battilang.
Laila Farzana (7 месяцев назад)
dokter sung mau tanya kalau menu diett bisa gak...pagi srapan energen sja..kalau siankx nasi ...mlm jarang2 makannya..apa itu menu yk bagus untuk diet
Fareda Amamiq (7 месяцев назад)
Dr sukron
Muhammad Ismawan Zain (7 месяцев назад)
dok apa lemak itu gak dibutuhkan tubuh ? padahal lemak masuk makronutrisi. kenapa lebih dibahas mikronutrisi seperti vitamin ???
Neng Amo (7 месяцев назад)
Dokter saya mau tanya ... tubuh saya mengeluarkan keringat n cairan byk sekali , apa penyebab itu semua .... atas jwb an dokter saya ucapkan terima kasih sblm nya
Neng Amo (7 месяцев назад)
+Dhanny Alves oke 👌👌👌👌
Fenny Marpaung (7 месяцев назад)
thanks dr.sung
Sarni Abc (7 месяцев назад)
Assalamualaikum wr wb donk saya mengalami sakit kepada pada awal kpala saya di setiap keringatan itu pasti kan sakit dan puyeng trs menjalar ke mripat kiri rasa mata itu panas perih, dan leher terasa kenceng dan jg ada sering kala ke gigir terasa pegel panas bgt donter yg aku alami mkch tolong sarsn nya trimkch
يني الغامدي (7 месяцев назад)
Trimaksih pak docter sung atas info nya..moga allah mmbls dgn kebaikn pak docter..sdh berbagi ilmu nya..slmat sukses dn pnjang umur..Amin?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.