На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 11652 | Просмотров: 1065774
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (586)
Endro Waluyo (5 дней назад)
Jos dokter Sung mudah2an bermanfaat
Sofin Sili (5 дней назад)
Thanks doctor Aku ma makan aja Campur2 mie sama nasi Kalau nggak ada selera makan
zahra fa (7 дней назад)
Thanks info nya dokter
husin saifuddin rumbiak (9 дней назад)
Trimakasih dok😊
adi hariadi adi (10 дней назад)
Ah gk peduli mkn mi sama nasi itu kesukaan aku..gpp ko;; yg penting bnyak minum air DR...
Alana Imania (11 дней назад)
Ijin bagikan dok ter trimakasih
Vivi Chandra (14 дней назад)
Lingkar perut atau lingkar pinggang dok?
Ramdan Rosidi (14 дней назад)
makasi info.x pk dokter ..
Dodo Kanti (16 дней назад)
Dok apakah makan kepala ayam jadi penyakit tumor,,,dan apakah kalo makan ceker ayam jadi penyakit dok
Anna Abdullah (16 дней назад)
Sangat bermanfaat skli dok
MrTheeastsun (17 дней назад)
Kenapa kalau saya makan mie instan maka besoknya saya akan mencret?
Bagus Triantoro (17 дней назад)
kalo nurutin dunia kesehatan yang enak enak jadi bahaya tapi ya gimana lagi wkwkwkw
Penny _ (18 дней назад)
Gua sering banget:(
Nawea M (18 дней назад)
Hehe.itu mh has Indonesia..aku ketawa lucu juga😂😂😂😂
NGACAPRAK Dotkom (28 дней назад)
Dok saya kan habis oprasi hernia apa boleh makan mi goreng??
Farhad Zulkarnain (29 дней назад)
Emang ngapa si sombong amat
AFIF PRO CHANNEL 86 (29 дней назад)
Sok Tau Loee. gw sering makan mie pke nasi gpp tuh. ampe skrg juga masih sehat.
Eli Ratna Sari (29 дней назад)
Terima kasih dok informasinya sya jadi smakin semangat untuk menjaga pola makan sehat.😊👍
Ciptadenka Cipto (29 дней назад)
Josss dokter totirialnya juara
Johanes Filipus Dedi Princidy (30 дней назад)
Ektraks karbohidrat ...
julian parlin (30 дней назад)
KEBIASAAN DAERAH KMI ADALAH MKN MIE CAMPUR NASIK BNYK ..... ....... TP GW LIAT SMUA GA PUNYA MASALAHHH....
Fa kk ngak ad efek samping nya kan Zi (30 дней назад)
dok bagai mana menjaga makan buat orang yg punya penyakit gula dok
Durian Manis (30 дней назад)
Makanan bergizi juga membahayakan....lebih bahaya dari mie
Durian Manis (30 дней назад)
Dokter gimana kalo orang ga punya. Hidup pas2san. Hanya bisa beli supermi....jgn nakut2tin orang muskin kalo ceramah
Andhika Pradigtha (30 дней назад)
Itu br hidup pola makan
Fadli Putra (1 месяц назад)
Tanda ya dr
Rian Octa (1 месяц назад)
Trim' s atas info nya yg sgt bermanfaat
fikri damayanti (1 месяц назад)
Kasih solusi makanan yg sehat donk dok
Eva Penyangkringanweleri (1 месяц назад)
Trimakasih atas penjelasan dari dr.Sung...jd ngerti klo gt..informasi yng sangat bermanfaat..
Rendy Manik (1 месяц назад)
Makasih dr sung Berkat petunjuk nya Saya bisa mengurangi makan mi👍👍 Dok saya mau nanya cara sembuhkan Gatal.udh minum obat gatal tp gk Sembuh jg
Pangkalan Jati (1 месяц назад)
Dr sung yg sangat tampan,aq g perna makan nasi dan mi secara bersamaan,hehehe,,,,
Harya Kuntadi (1 месяц назад)
Di kampung saya orang makan cuma se adanya. Masih bisa makan aja mungkin udah bagus. Tapi sangat terimakasih atas petunjuk pak Dokter yg sangat berguna.
Peter N (1 месяц назад)
Gw Masi idup kok ??
Andrian Ekaputra (1 месяц назад)
Saya pikir kok kuncinya di kebiasaan aja. Di negara sana, bangun tidur buka kulkas, lgs minum Coca cola udah biasa. Coba kita bangun tidur, buka kulkas la minum Coca cola. Pasti perut lgs protes
Heri Sumartono (1 месяц назад)
Terima kasih dong nambah wawasan.
MrVituspolikarpus (1 месяц назад)
Nasi uduk umumnya dicampur dengan mie. Indomie+telor+nasi.
deetje muntuan (1 месяц назад)
Salam Sehat&sukses Dokter🍏
Supatmi Karmasuwita (1 месяц назад)
trimakasih pak dokter infonya
Elly May (1 месяц назад)
Baik untuk info kesihatan Terima kasih
Riki Kelle (1 месяц назад)
Tipu sjah
Suprimanto Supri (1 месяц назад)
Hoak
muhamad ridwan (1 месяц назад)
Apa yang bisa sembuh kan
Basnidar Nidar (1 месяц назад)
Gino dan Ibel kapan lagi main sinetron barang kangen lihat kalian berdua semoga cepat ya
Kristen Menasehati Islam (1 месяц назад)
4 Sehat 5 Sempurna
Fitri Bae (1 месяц назад)
sya pas nyusun skripsi, sering mkn mie dtmbh nasi, krna suka, trus brt bdan saya naik meroket😩😩
mati nga mati urusan yg maha kuasa
Asep Saepudin (1 месяц назад)
Makasih dok ifonyah
gilang ramadhan5970 (1 месяц назад)
dangdut
Roy Keane (1 месяц назад)
Dok mau nanya Cra memperbaiki pencernaan hrus gi mana dok
Magnum 77 (1 месяц назад)
karbohidrat dobel diet sia sia kwkwkw
Erni Ta (1 месяц назад)
Saya g mkan nasi dan mie gmn....
Miftahul Jannah (1 месяц назад)
Mksh infonya dok.sangat bermanfaat .sy jg suka makan mie+nasi..setelah nntn vidio ini..sy kira sy hrs kurangin makan mie.
Safa Abila (1 месяц назад)
Bagaimana membuat tubuh tambah gemuk tapi tetap sehat
Jubaedi Obet (1 месяц назад)
Terimakasihhhhhhh
ZYAQI official (1 месяц назад)
Dok saya kolestrolnya 200 memakai Minyak kedelai / soya bole nggak
Ukasyah Barabai (1 месяц назад)
Makasih infonya,gw sering kaya gitu,
Habibur Rohman (1 месяц назад)
trimakasih dok
kakak adik (1 месяц назад)
Makasih doc, salam sehat luar biasa
Joni Lintong (1 месяц назад)
Betul pak dokter, bahayanya kalau makan mie dan nasi secara bersamaan adalah bikin cepat kenyang
Ependy Putra (1 месяц назад)
Video nya dokter ini smua nya bermafaat, yg bikin heran knpa ada yg dis like,
Dar Sun (1 месяц назад)
Trmksh dokter sung informasinya.
HoreePacarku MauKeGereja (1 месяц назад)
Kalau gitu saya perlu makan banyak sebanyaknya kabohidrat donk Dr,sung
Bill Jones (1 месяц назад)
dr.Sung terima kasih.. anda sangat baik hati
War Cita (2 месяца назад)
Bagus obat herbal
Ajib Maksudi (2 месяца назад)
Dr sung saya mau bertanya. benar ngga sih kalau habis makan mie terus melakukan olahraga seperti sepakbola dan apa cara penyembuhannya. terima kasi dr sung.
e ı ⱴ (2 месяца назад)
mungkin yg dislike fans hardcore indomie wkwkkw :v
Basnidar Nidar (1 месяц назад)
GiorginoI
Aditya Prasetyo (2 месяца назад)
Dok kalo makan minyak zaitun kadaluarsa boleh ga?
Agus Becek (2 месяца назад)
Yg dislike bukan orang berpendidikan...
WahyaW (2 месяца назад)
Makasi dok, semoga dokter sehat selalu
Timika Indah (2 месяца назад)
Trimakasih dok , Info nya sangat Berguna dan bisa menambah pengetahuan ku ,walau aku masih Anak SMA
Darman Syah (2 месяца назад)
Saya sering makan mie pake nasi dok!!!
Cucun Mulyati (2 месяца назад)
Trimakasih dok..tambah ilmu nih smg sukses sll ya Amin
Neneng Neneng (2 месяца назад)
Trmksih dr.info nya sy prnh mkn mcm tu .tdk tau.skrng tau jdi ngeri
Putra Bungsu (2 месяца назад)
mmm.. klau mee sjak dgn nasi dpat kmi mkan...yaa apa mau beli ikan hari hri...ya pk dokterrr...
Emma Emma (2 месяца назад)
makasih semogs bermamfaat
Arrir smart (2 месяца назад)
Dok tolong buat video tentang man boobs!
Si Bontot (2 месяца назад)
ngarang lah
hokage sp (2 месяца назад)
Sangat bermnfaat skli...infrmasi yg bagusss...
Nawasi Nawasi (2 месяца назад)
Wow
ahmad nikidos (2 месяца назад)
Hahaha itumah demenan saya dok mie cpur nasi tpi nasi nya dikit dan gk tiap hari dok....
Santo Friendster (2 месяца назад)
bahaya lagi kalo tidak makan TER !!!
Madroy Roi (2 месяца назад)
Malam Dok ni saya mau nanya knpa jika tubuh makan apapun tp keadann tubuh nya gx gmuk tepep kurus maksudnya mohon penjelasannya Dok.. Tks..
Elieva Yasmine Channel (2 месяца назад)
makasih infona ...
jhon pinter (2 месяца назад)
Dok mengukur perutnya habis makan apa sebelum makan dok?
nasya aegyo (2 месяца назад)
Dok bagaimana caranya memperbesar payudara.. trims..
Ram Ses (2 месяца назад)
Dok,setiap persendian saya terasa linu,apa itu asam urat dokter?
Yuni50 Tarnadi (2 месяца назад)
Maaf dok klau jagung gmna dok
Yaya Fransiska (2 месяца назад)
Tpi klau nasinya nasi merah/hitam gimana dok
Marsel Odo (2 месяца назад)
Terima kasih Pa Dokter atas sarannya.... Ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga saya
Dony Kurniawan (2 месяца назад)
Terima kasih dok,sangat bermanfaat
Lies Estherina (3 месяца назад)
Saya ingin berbagi mengenai monopause kpd anak saya. cuma bagaimana ya caranya. maklum gaptek
Urbex Aan (3 месяца назад)
Dok knp saya kalau makan mie ga pakai nasi perut saya perih jadi saya mkn mie pkai nasi terus,,,,jwb ya dok?
anjas sirait (3 месяца назад)
Dok kasih saran donk apa saja yg bagus untuk sarapan pagi,siang & malam,, trimksh
Amie Hellmie (3 месяца назад)
Gemana solusinya dokter
Amie Hellmie (3 месяца назад)
Kadang2 saya malas makan nasi tapi klo mkan mie wow no1
Amie Hellmie (3 месяца назад)
Saya kadang2 suka gtu malah suka banget makan mie dgn nasi
Sasti Andika (3 месяца назад)
Makasih untuk info nya dok Insya Allah akan coba hidup lebih sehat lg
virus sabyan (3 месяца назад)
Kapan indonesians bisa maju, kalau kayak gini! makanannya mie dan nasi. khkhkh
fiky firmansyah (3 месяца назад)
Tumben dok di video kali ini agak gagap menjelaskannya, kaya kurang fit.. sehat terus ya dok
李秋香 (3 месяца назад)
Perlu juga mendegar kesehatan

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.