На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 8985 | Просмотров: 757779
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (440)
Urbex Aan (1 день назад)
Dok knp saya kalau makan mie ga pakai nasi perut saya perih jadi saya mkn mie pkai nasi terus,,,,jwb ya dok?
anjas sirait (1 день назад)
Dok kasih saran donk apa saja yg bagus untuk sarapan pagi,siang & malam,, trimksh
Amie Hellmie (2 дня назад)
Gemana solusinya dokter
Amie Hellmie (2 дня назад)
Kadang2 saya malas makan nasi tapi klo mkan mie wow no1
Amie Hellmie (2 дня назад)
Saya kadang2 suka gtu malah suka banget makan mie dgn nasi
Sasti Andika (6 дней назад)
Makasih untuk info nya dok Insya Allah akan coba hidup lebih sehat lg
Logix Dw (6 дней назад)
Kapan indonesians bisa maju, kalau kayak gini! makanannya mie dan nasi. khkhkh
fiky firmansyah (6 дней назад)
Tumben dok di video kali ini agak gagap menjelaskannya, kaya kurang fit.. sehat terus ya dok
李秋香 (6 дней назад)
Perlu juga mendegar kesehatan
Seditvanofh17 Seditvanofh (7 дней назад)
Kebetulan saya kurang suka makan di campur mie .dok Rasanya gimana gitooh adem apa kurang enak gitoh dok
krisna hadi (9 дней назад)
Tmksh Dok atas ulasan" nya ....
Sesnoprianto Ragil (10 дней назад)
Trimz atas pemberitahuan,jd ckrng mulai lh hidup sehat
Hari Supriyanto (13 дней назад)
Thanks infonya, terus kalau menguruskan badan bagaimana ya dokter saya berat bada saya 94 kg padahal udah tiap hari olah raga
Demawati 17 (13 дней назад)
dokter nya masih muda sopan lagi. adem dengar nya
Hamdan Hakim Kadir Teknik USN (14 дней назад)
Dok penyebab terjadinya kurang darah . Dan apa solusinya . Mohon dikasitau
elfrida dora (16 дней назад)
halo dok. kenalkan saya friska. sering loh dok saya makan begituan.
SELFIANA PUTRI Dan RAYENSYAH RASSYA (19 дней назад)
Makasih ya dok info nya
enny juliastuti (20 дней назад)
sangat bermanfaat sekali, juga menambah pengetahuan, yang kita tidak akan menjadi tahu, trimakasih.
Mustami Nursandi (21 день назад)
Maaf doc, klu bisa beri judul nya tambah "Hanya", cz saya suka mkn mie campur nasi biar dpt kalori besar tanpa keluar bnyak duit gkgkgkgk, gak cuma itu aj sih, ttp protein sma serat yg ad disitu, g cuma mie n nasi aj... Next jgn bikin judul ngagetin 👍👍👍
Yuda Saputra (21 день назад)
Terus aj impoy pk biar kita lebih tau yg kita blm tau mksh impoy pk
ATikaH FitRi (23 дня назад)
Klu pGn geMuk gmna
Tri Wahyuni (24 дня назад)
Pak dokter bagai mana cara mengobati asma secara sepat, mohon di jawab pak,
Gillbert Nightray (25 дней назад)
Saya gak pedulu karena saya anak kos
Ewald von Kleist (27 дней назад)
dok, kalo habis makan mie + nasi trus makan buah2an boleh gak
menstein (28 дней назад)
Saran dok, kalau misal di video ada mention tntang video2 rujukan sebelumnya, mungkin bisa linknya dimasukkan di deskripsi, dok. Biar lbih gampang viewers utk lyt video2 terkait.
Samsung Blitar (28 дней назад)
sangat bermanfaat info nya...,
Katni Katni (1 месяц назад)
Tros gi mana kalau gak boleh minum obat dok mohon penjelasan buat sakit kepala
Wihelmina Elisabet (1 месяц назад)
Trimksh dokter informasinya.
Zaza• BTG (1 месяц назад)
Bang tolong buat makanan apa saja yg mengandung protein dan lemak biar saya makan semua
BOCAH JELEEK (1 месяц назад)
Makasih dokter saran yang sangat bermanfaat
Martha Yatmah (1 месяц назад)
hebat luar biasa juga dok ... makasih infonya... tapi saya senang nya makan nasi ditambah mie dok ...
Erna Yati (1 месяц назад)
Dok maaf mau tnya knapa y badanku tiap hari pnas dingin...maaf aku krja y malam hari trus di siang hari aku tidur...gmna y dok solusinya makasih sblm y..
Elfi Da (1 месяц назад)
knp
Asep Alwy (1 месяц назад)
naon we asupkn
Desmel. Id Id (1 месяц назад)
Dr sung aku mau tanya Makanan apa yg banyak mengandung karbohidrat
Yanti Nuryanti (1 месяц назад)
trimksh doonk info ny sangat bermanfaaat .. slm knl yh doonk
abel balbo (1 месяц назад)
blepetan ngomong nya
abel balbo (1 месяц назад)
blepetan ngomong nya
abel balbo (1 месяц назад)
blepetan ngomong nya
abel balbo (1 месяц назад)
blepetan ngomong nya
Rahmah Amalya (1 месяц назад)
Ijin share ya thanks
Oppo User (1 месяц назад)
Terima kasih dokter info nya sangaatt bermanfaat buat kami semua salam sehat selalu amiin.....
Agnes Lampung1 (1 месяц назад)
Dok kalo diusia tua,susah buang air besar bahkan hampir dua minggu itu knpa ya dok?
Alghoni Putra CH (1 месяц назад)
Wah gua nonton video ini sambil makan mie + nasi :v
Yulianto Lasono Yulianto (1 месяц назад)
orang tua saya dan saya juga makan mie + nasi sampai sekarang alhamdulillah sehat2 saja bahkan usia orang tua saya 76thn masih sehat bugar rajin kesawah...
Edwin S (1 месяц назад)
Yulianto Lasono Yulianto tubuh org berbeda2
Sri Oppofi (1 месяц назад)
Sangat bermanfaat Thank dr Sung 😊👍
alan kakaly (1 месяц назад)
mantap,
Suwarno No (1 месяц назад)
Untuk pernderita diabet apa diperbolehkan mengkomsumsi rujak
husain ali arridho (1 месяц назад)
ijin share ya dok😂
Paulo Goncalves (2 месяца назад)
Makasih Dokter atas infonya bermamfat...sekali
suryana nuraini Anatanjong (2 месяца назад)
Mksih informasi nya ya
Rudi Juliawan (2 месяца назад)
Mksh dok info nya sngat brguna di tunggu.video lain nya...
tachym kacher (2 месяца назад)
Aku lagi lihat dok..
Ory Irawati (2 месяца назад)
Trimakasi dokter sangat bermanfaat bagi sya.
Ni Nyoman Hanna Trisnawati (2 месяца назад)
Baru sya makan mie ama nasi:v Tpi nasi nya dikit
world anindya (2 месяца назад)
👍👍👍👍👍👍💯🅰✔
oni miss (2 месяца назад)
Makasih infoemasinya dokter ,,,sangat bermanfaat banget buat saya
Rafi Ismail (2 месяца назад)
Dok saya penasaran ingin mengetahui proses bergerak tubuh kita di awali perintah dri otak dan selanjutnya tolong share dong dok gimana sih prosesnya makasih ya dok saya sering sekali nonton vidio anda😁
daniel piri (2 месяца назад)
Dok... Saya juga tidak suka makan mie dicampur nasi
Bram Lewerissa (2 месяца назад)
INI BERITA OMONG KOSONG !! SAYA DARI KECIL SAMPE SKRG MAKAN MIE DGN NASI BERSAMAAN. JADI KAU DOKTER ABAL2 SAJA. AMBIL. IJAZAHMU DIMANA?
Miss YouTuber (2 месяца назад)
saya dulu begituu.. awal brubah pola makan memang berat.. tp lama kelamaan jd terbiasa..
Rara Tahir (2 месяца назад)
Dr sung ok bgt
PUTRA D'CHANNEL GLOBAL (2 месяца назад)
bagus skli info nya dok makasih ya dok
ammin ammin (2 месяца назад)
Singapor thanks you doctor sung
Lukmannn 13 (3 месяца назад)
Setelah saya nonton video ini .. Alhmdulillah .. Saya langsung skip video ini ..
Genny Weya (3 месяца назад)
Thanks Infonya Dok Sangat Bermanfaat ..Salam Hebat Luarbiasa
Jamil Atun (3 месяца назад)
Dok kenapa ya kaki dan tangan kok sering keram / gringgengen
Ilham Fauzan (3 месяца назад)
tips agar cepat gemuk dong dokk_-.
Al Qodir (3 месяца назад)
mantaappp👍👍👍
vickyyfls Oi (3 месяца назад)
Yg penting sesuai sunah rosul, makan sebelum lapar berhenti sebelum kenyang 👍
MANTAP LUMAYAN PAK DOCTER SALAM KENAL
Erna Herlina (3 месяца назад)
Thx sngat bermanfaat dok
ani farisha (3 месяца назад)
Tq infonya dok..dgn mcm nie nambah tau ttg Hal kesehatan
Bol Brewok (4 месяца назад)
Tu cocok banget dok nasi +mie ...anak kost cari yg kenyang
hermanus likoi (4 месяца назад)
dok daya merasa tersinggung. karna saya mengalami semua makanan ini saat kulyah. saya rasa semua anak kos pasti tersinggung dok.
hermanus likoi (4 месяца назад)
dok daya merasa tersinggung. karna saya mengalami semua makanan ini saat kulyah. saya rasa semua anak kos pasti tersinggung dok.
tyara 22 (4 месяца назад)
Hey nicee
Della Velyno (4 месяца назад)
Tanks infonya pak dokter ...sngt brmanfaat skli 👍👍👍👍👍
sandi satrio (4 месяца назад)
Salut dokter sekarang bisa nyiptain penyakit
Islah Udin (4 месяца назад)
Normalkah saya ini melakukan intim tiap 2 hari sekali kadang di tambah siang juga bonus intim
Jarwo Saja (4 месяца назад)
Terima kasih dr sungai
Jarwo Saja (4 месяца назад)
Terima kasih dr Sung Maaf yg di atas salah tulis
Widya AS (4 месяца назад)
saya ingin bertanya... apakah jika tidur hanya 6 jam dalam sehari itu tidak mengganggu kesehatan?
Jeon Ilmiah (4 месяца назад)
Jadi ga pengen mkan mie sama nasi lagi 😩😩 Pdahal itu favorit gw
Duta Irama (4 месяца назад)
Luar biasa😀👲
Sa Sa (4 месяца назад)
Thank you so much doc
Bunga Mekar (5 месяцев назад)
Thanks imponya dn rmhnya
Paku Bengkok (5 месяцев назад)
Heran aku,, vidio bagus kaya gini masih ada yg dislike,, yg dislike kurang waras kali
Nurul Syafari 1315 syafar (9 дней назад)
Paku Bengkok Kynya yg dislike IQ nya tiarap
JrDim Rp (5 месяцев назад)
Dok, kenapa saya kalau siap makan beberapa menit kemudian langsung bab (Buang air besar)?
Nur Zainudin (5 месяцев назад)
terima kasih sarannya
Very Vey (5 месяцев назад)
Terima kasih info nya
Trigo Septia (5 месяцев назад)
bahas tentang diet makan oatmeal
Cici Bhawel (5 месяцев назад)
Dok,saya mau tanya mohon d jawab?.d belakang telingaku trdapat benjolan sudah lama gx bisa ilang trus skrg lidah saya sprti sariawan nmun sakit y mmpngaruhi sakit kpla,telinga,hidung dan jd sakit utk minum dn mnlan mknn cra mnymbuhkn y g mna y.
Yamin 77 (5 месяцев назад)
banyak di dokter mah,tp bnyk jg yang salah,nyatanya banyak dokter yg mati muda,kakek gua umurnya pnjang,hahahahaha,gue gak prcaya
Caesar Azhari (5 месяцев назад)
Anak kos yang dicari kenyangnya dulu pak dokter Alhamdulillah badanku masih ideal karena makannya secukupnya salam micin 😂
Muhammad Yusuf (6 месяцев назад)
Linkar perut aku 30. Bahaya ngak??
Syifaul Azqiya (6 месяцев назад)
luar biasa,, saya juga tidak terlalu suka makan mie pake nasi karna gak tau kenapa saya merasa enek kalo makan mie sama nasi,,kalo memang saya lg lapar saya lebih suka makan mie 2 dari pada makan mie campur nasi..
Armin Man (6 месяцев назад)
Makasih informasi nya ya
Ahmad Reza (6 месяцев назад)
Heran ya kok ada aja gitu yang dislike, padahal itu info untuk kesehatan sendiri 😅 mungkin tersinggung yak
Intan Cantik (6 месяцев назад)
Thanks informasinya dokter sung
Uci Sanusi (6 месяцев назад)
Gue pendek , gendut lagi gini amat ya nasib gue 😭😭😭

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.