На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 2321 | Просмотров: 445987
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (54)
Frizka Zahra (4 дня назад)
bagi resep hilangin komedo dok
Rafita Ikhwani Nhatasa (7 дней назад)
Itu mangga apa kak
Mahrunisa Utami (28 дней назад)
Dulu ada jerawat satu di pipi , karena aku pengen jerawat nya cepet kempes aku pencet , setelah beberapa hari hilang numbuh lagi di sebelah bekas jerawat nya eh sekarang malah ngebanyakin jadi kaya bruntus gitu sama ada flek hitam nya juga , gimana ya ka cara ngilanginnya ?
Siti Khomariyah (29 дней назад)
Dok hilangin jerawat batu gmnh iya dok krn udh hilng eh pindah lg pindah lg gtuh dok jd beks mkin byk
Mevi Fadilatul Fitri (1 месяц назад)
pakainya brapa kali sehari
Sehat Itu Indah (1 месяц назад)
minimal untuk pemakaiannya 3 hari sekali yya :))
Bintang Firdaus (1 месяц назад)
Dok itu jenis mangga nya apa
Sehat Itu Indah (1 месяц назад)
diusahan mangga yg sudah masak yya :))
mukhlis kesnarian (1 месяц назад)
Coba lihat video saya cara mengatasi bopeng bekas jerawat semoga bermanfaat https://youtu.be/aO9-_uRUeu0
ach. dani Irwanto irwanto (2 месяца назад)
Klo pakek alkohol gimana
Yenny Suryanti (2 месяца назад)
Klo di rebusnya sampe bonyok mangganya, vitaminnya ga pindah ke air rebusannya ya???
Elen Tebas (2 месяца назад)
dok, kalau ngilangin bruntusan di wajah gimana dok??
warya askar (2 месяца назад)
dok ap obat y buat flek item di muka yg membandel
Sehat Itu Indah (2 месяца назад)
bisa pakai bahan2 alami yg sudah di share di channel kami yya :) silahkan ditonton :))
Khoirul Huda (3 месяца назад)
kalau minyak kayu putih apa bisa menyembuhkan jerawat kak..
yuga marulan (2 месяца назад)
Khoirul Huda pakai bensin bakar api pasti hilang jerawat sama bekas bekas nya
Setyadi Perbalan (3 месяца назад)
gimna dok menghipangi jerawat kecil2
Kjss Shshs (3 месяца назад)
dok blh tanya...muka saya jnis sensitif dan selalu jerawatan saya dah coba dgn bhan2 alami dari tomat kentang dan yg lainnya..tp saya tak menemukan hasil yg memuaskan....tlg ya dok bg solusinya.....mksh....
Hartini 32 (4 месяца назад)
Itu bekas jerawatnya bisa hilang kira kira berapa hari
endah dwi rahayu (4 месяца назад)
dok mau tanya , masker mangga itu kalo buat kulit Kering Cocok gak dok ?
Darma Ragil (4 месяца назад)
Dok kalo pake jeruk lemon/jeruk nipis bisa gak dok. Mhon info nya dong dokter
Darma Ragil (5 месяцев назад)
Mau tanyak ni dok.bnarkah jeruk nipis bisa menghilangkan bekas jerawat??
Noldy 92 (2 месяца назад)
Kalau bisa pakai lemon aja bisa untuk bekas jerawat, tp harus minum air putih 2 liter tiap hari
Tria Ramadhani (5 месяцев назад)
Dok, cara menghilangkan milia donk
Riska Rahmawati (5 месяцев назад)
saya gara² pake Cream banyak flak hitamnya ,gimana caranya ya buat ngilangin nya
Darma Ragil (5 месяцев назад)
Kira" brapa lama pemakaian nya dok. Mohon info nya dok
Teguh Goro (6 месяцев назад)
Dok katanya klo pkek es batu itu muka cepet kriput😂 bener ngak sih
Adam Smith (6 месяцев назад)
Lanjutkan
mansur dill (6 месяцев назад)
Kira kira Perubahannya berapa lama dok?
SINTIYA DE NATURE (5 месяцев назад)
hubungi kami saja 0882-1234-8640 sms/wa/tlp
Imam Arip (6 месяцев назад)
dok apakah masker manggah boleh di taruh di kulkas ?
Fitri Jelly (7 месяцев назад)
di haluskannya bisa pke sendok gk dok? trus bisa gk di olesinnya pke tangan?
Dhivul 10 (3 месяца назад)
Pertanyaan yg berbobot njir
re e (4 месяца назад)
Fitri Jelly ya pasti bisa lah anjir, pertanyaanya-_-
Nina Sulfia (7 месяцев назад)
Maksih dokkk
Gheri Gouw (7 месяцев назад)
dokter muka saya bopeng bisa sebuh gak dok
Fitri Sarahwulandari (7 месяцев назад)
Dok itu di pakainya berapa kali dalam seminggu
Arya Saputra (9 месяцев назад)
dok apa bener mangga muda memudar kan jerawat ya dok
Ridwan Tutorial (9 месяцев назад)
dok pake pasta gigi bisa g dok
Aditya Rohmat (1 день назад)
Em Je terus yang Bagus pake apa ka?
Darma Ragil (5 месяцев назад)
Mau tanyak ni dok.kalo pake daun sirih d haluskan bisa gak.mohon info nya dok.trima kasih
Em Je (7 месяцев назад)
saran dari saya jangan pakai itu mas, karena pasta gigi justru akan membuat kulit wajah iritasi dan akan menimbulkan noda hitam yg susah dihilangkan.
Aprilia Wulandari (9 месяцев назад)
Dok tunggu berapa menit dok
Aron Wijaya (1 месяц назад)
Sehat Itu Indah dok kalau Hilangi ny Pake Madu Asli bisa dok? Utk.bekas jerawat ny
Sehat Itu Indah (7 месяцев назад)
15 menit yya :))
Gigih Al-Faqir (9 месяцев назад)
Itu cocok untuk smua kulit gk dok.. Yang mangga muda nya tuh
Heru Pratama (5 месяцев назад)
Sehat Itu Indah mangga muda atau matang Sbenarny dok?
Sehat Itu Indah (7 месяцев назад)
iya pilih yang mangga muda yya
maharani safira (10 месяцев назад)
Dok itu mangga mudanya direbus pakai air trs dihalusin gt dok?trimakasih mohon tanggapannya ya dok❤
Zafran Lubis (3 месяца назад)
Mangganya di bakar dulu
Safri Ani (10 месяцев назад)
dok ada gk cara untuk menghilangkan jerawat? soalnya sya jerawatnya bnyak
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
bisa cek video kami yang lain yya
Kesih Sunengsih (10 месяцев назад)
jenis mangga apa aja dok yg bisa di pake?
Sultan Garda (21 день назад)
Sakaw dog
carlysia (5 месяцев назад)
Kesih Sunengsih mangga muda
Sehat Itu Indah (10 месяцев назад)
mangga yang sudah matang yya dan sudah di haluskan. untuk jenisnya bisa gunakan semua jenis mangga
anti pas (11 месяцев назад)
lalapan tuh masakan jawa, khususnya jatim

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.