На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 3126 | Просмотров: 577137
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (72)
Electra Daniella (6 дней назад)
Di pencet guys, kalau nggak muka jadi bolong2
Ira Rahmawati (3 месяца назад)
mau tanya, kalau jerawat/bekas jerawat pake cuka apel bagus gak?
Anggi Ashab (1 месяц назад)
Ira Rahmawati bagus, karna aku berpengalaman. bruntusan juga hilang. pakainya dicampur sama air
タリちゃんpujilestaa (3 месяца назад)
Yah selain mangga ada gak dok, di japan susah cari mangga ,jangankan mau mangga muda.. yg mateng aja jarang nemu 😥
wayan pora (4 месяца назад)
Dok numpang tanya Kalau pake jeli daun lidah buaya bisa gak hilangin bekasnya?
Anggara Bayu (4 месяца назад)
Dok cara menghilangkan kulit wajah melepuh karna bawang putih gimana?
Azis 110402 (4 месяца назад)
dok pemakaiannya dalam sehari berapa kali atau dalam seminggu berapa kali?
Al Humaidi (4 месяца назад)
Cara menghilangkan bopeng atau bekas cacar air? Solusi nya dok.. Terima kasih
Jelita Masker Wajah Organik (4 месяца назад)
Cobain Jelita, kak. Bisa cek di IG kami @jelitamaskerwajah.id. jelita adalah masker organik sehingga aman digunakan dan cocok utk semua jenis kulit
Frizka Zahra (5 месяцев назад)
bagi resep hilangin komedo dok
Rafita Ikhwani Nhatasa (5 месяцев назад)
Itu mangga apa kak
Mahrunisa Utami (5 месяцев назад)
Dulu ada jerawat satu di pipi , karena aku pengen jerawat nya cepet kempes aku pencet , setelah beberapa hari hilang numbuh lagi di sebelah bekas jerawat nya eh sekarang malah ngebanyakin jadi kaya bruntus gitu sama ada flek hitam nya juga , gimana ya ka cara ngilanginnya ?
Siti Khomariyah (5 месяцев назад)
Dok hilangin jerawat batu gmnh iya dok krn udh hilng eh pindah lg pindah lg gtuh dok jd beks mkin byk
Siti Khomariyah (2 месяца назад)
+Ayu Aristy mksh mba saranya coba saya sprti mba biarpun gak suka bau,a 😁😁😁 Baunya bkin pengn muntah mba gk kuat
Ayu Aristy (2 месяца назад)
Siti Khomariyah gpp sis kalau pakai cuka apel jerawat nya tambah banyak itu bagus tanda nya dia detox ngeluarin smua jerawat2 terpendam, abis itu bersih kok, jgn di pencet ya nntk bekas nya lama hilang nya, itu semua menurut pengalaman ku sis, alhamdulillah wajah ku bersih dan ga mudah jerawatan lagi
Siti Khomariyah (2 месяца назад)
+Ayu Aristy mksh mba udh sarankn pake cuka apel tp prnh pake cuka apel mlh muka makin rusak mba gimnh iya mba jd saya beli cuka apel udh saya buang mba
Ayu Aristy (3 месяца назад)
Siti Khomariyah jangan suka di pencet sis,dan bisa tempelin kapas pakai cuka apel selama 30 menit setiap hari, sebulan jerawat udah bersih, saya juga tadi nya jerawat banyak dan besar2 alhamdulillah sembuh
Mevi Fadilatul Fitri (6 месяцев назад)
pakainya brapa kali sehari
Sehat Itu Indah (6 месяцев назад)
minimal untuk pemakaiannya 3 hari sekali yya :))
Bintang Firdaus (6 месяцев назад)
Dok itu jenis mangga nya apa
Ahmad Syaugi (2 месяца назад)
Bintang Firdaus pada
Sehat Itu Indah (6 месяцев назад)
diusahan mangga yg sudah masak yya :))
mukhlis kesnarian (6 месяцев назад)
Coba lihat video saya cara mengatasi bopeng bekas jerawat semoga bermanfaat https://youtu.be/aO9-_uRUeu0
ach. dani Irwanto irwanto (6 месяцев назад)
Klo pakek alkohol gimana
Yenny Suryanti (7 месяцев назад)
Klo di rebusnya sampe bonyok mangganya, vitaminnya ga pindah ke air rebusannya ya???
Elen Tebas (7 месяцев назад)
dok, kalau ngilangin bruntusan di wajah gimana dok??
warya askar (7 месяцев назад)
dok ap obat y buat flek item di muka yg membandel
Sehat Itu Indah (7 месяцев назад)
bisa pakai bahan2 alami yg sudah di share di channel kami yya :) silahkan ditonton :))
Khoirul Huda (8 месяцев назад)
kalau minyak kayu putih apa bisa menyembuhkan jerawat kak..
yuga marulan (7 месяцев назад)
Khoirul Huda pakai bensin bakar api pasti hilang jerawat sama bekas bekas nya
Setyadi Perbalan (8 месяцев назад)
gimna dok menghipangi jerawat kecil2
Kjss Shshs (8 месяцев назад)
dok blh tanya...muka saya jnis sensitif dan selalu jerawatan saya dah coba dgn bhan2 alami dari tomat kentang dan yg lainnya..tp saya tak menemukan hasil yg memuaskan....tlg ya dok bg solusinya.....mksh....
Hartini 32 (9 месяцев назад)
Itu bekas jerawatnya bisa hilang kira kira berapa hari
endah dwi rahayu (9 месяцев назад)
dok mau tanya , masker mangga itu kalo buat kulit Kering Cocok gak dok ?
Darma Ragil (9 месяцев назад)
Dok kalo pake jeruk lemon/jeruk nipis bisa gak dok. Mhon info nya dong dokter
Darma Ragil (10 месяцев назад)
Mau tanyak ni dok.bnarkah jeruk nipis bisa menghilangkan bekas jerawat??
Jelita Masker Wajah Organik (4 месяца назад)
Darma Ragil bisa, kak. Tapi harus dicampur bahan lain, Krn jeruk kadar asamnya tinggi, nanti malah perih kalau langsung dipake
Noldy JN (7 месяцев назад)
Kalau bisa pakai lemon aja bisa untuk bekas jerawat, tp harus minum air putih 2 liter tiap hari
Tria Ramadhani (10 месяцев назад)
Dok, cara menghilangkan milia donk
Riska Rahmawati (10 месяцев назад)
saya gara² pake Cream banyak flak hitamnya ,gimana caranya ya buat ngilangin nya
Darma Ragil (10 месяцев назад)
Kira" brapa lama pemakaian nya dok. Mohon info nya dok
Teguh Goro (11 месяцев назад)
Dok katanya klo pkek es batu itu muka cepet kriput😂 bener ngak sih
Adam Smith (11 месяцев назад)
Lanjutkan
mansur dill (11 месяцев назад)
Kira kira Perubahannya berapa lama dok?
SINTIYA DE NATURE (10 месяцев назад)
hubungi kami saja 0882-1234-8640 sms/wa/tlp
Imam Arip (11 месяцев назад)
dok apakah masker manggah boleh di taruh di kulkas ?
Fitri Yani (1 год назад)
di haluskannya bisa pke sendok gk dok? trus bisa gk di olesinnya pke tangan?
Dhivul 10 (8 месяцев назад)
Pertanyaan yg berbobot njir
re e (9 месяцев назад)
Fitri Jelly ya pasti bisa lah anjir, pertanyaanya-_-
Nina Sulfia (1 год назад)
Maksih dokkk
Gheri Gouw (1 год назад)
dokter muka saya bopeng bisa sebuh gak dok
Jelita Masker Wajah Organik (4 месяца назад)
Gheri Gouw pake Jelita varian Coffee, kak.
Fitri Sarahwulandari (1 год назад)
Dok itu di pakainya berapa kali dalam seminggu
Arya Saputra (1 год назад)
dok apa bener mangga muda memudar kan jerawat ya dok
Ridwan Tutorial #Indahnya Berbagi (1 год назад)
dok pake pasta gigi bisa g dok
Aditya Rohmat (4 месяца назад)
Em Je terus yang Bagus pake apa ka?
Darma Ragil (10 месяцев назад)
Mau tanyak ni dok.kalo pake daun sirih d haluskan bisa gak.mohon info nya dok.trima kasih
Em Je (1 год назад)
saran dari saya jangan pakai itu mas, karena pasta gigi justru akan membuat kulit wajah iritasi dan akan menimbulkan noda hitam yg susah dihilangkan.
its april (1 год назад)
Dok tunggu berapa menit dok
Aron Wijaya (5 месяцев назад)
Sehat Itu Indah dok kalau Hilangi ny Pake Madu Asli bisa dok? Utk.bekas jerawat ny
Sehat Itu Indah (1 год назад)
15 menit yya :))
Gigih Al-Faqir (1 год назад)
Itu cocok untuk smua kulit gk dok.. Yang mangga muda nya tuh
Heru Pratama (10 месяцев назад)
Sehat Itu Indah mangga muda atau matang Sbenarny dok?
Sehat Itu Indah (1 год назад)
iya pilih yang mangga muda yya
maharani safira (1 год назад)
Dok itu mangga mudanya direbus pakai air trs dihalusin gt dok?trimakasih mohon tanggapannya ya dok❤
Zafran Lubis (8 месяцев назад)
Mangganya di bakar dulu
Safri Ani (1 год назад)
dok ada gk cara untuk menghilangkan jerawat? soalnya sya jerawatnya bnyak
Sehat Itu Indah (1 год назад)
bisa cek video kami yang lain yya
Kesih Sunengsih (1 год назад)
jenis mangga apa aja dok yg bisa di pake?
carlysia (10 месяцев назад)
Kesih Sunengsih mangga muda
Sehat Itu Indah (1 год назад)
mangga yang sudah matang yya dan sudah di haluskan. untuk jenisnya bisa gunakan semua jenis mangga
Siro Venom (1 год назад)
lalapan tuh masakan jawa, khususnya jatim

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.