На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 17324 | Просмотров: 710259
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (621)
Nandi Wantoro (3 дня назад)
Sisanya diapain yaa kak
Amirah Zahra (4 дня назад)
Kak tutorial rambut mengembang jd halus dong
itsnadzla (5 дней назад)
ka itu di bagian yang belang nya doang atau semuanya #plissdijawab
channel Lemot (5 дней назад)
Udah ku subscribe tuh nanti mampir juga di chanel aku dan subscribe balik makasih
Zahra Raynanda (5 дней назад)
Bukannya putih telur aja ya?
rzps Suardi (5 дней назад)
Pakai nya secara rutin(1× sehari)?
Karsyazana Mila (6 дней назад)
thanks kak, membantu banget...
Karsyazana Mila (6 дней назад)
thanks kak, membantu banget...
Karsyazana Mila (6 дней назад)
thanks kak, membantu banget...
Rd. Purna Darma (7 дней назад)
Itu benar benar bisa hilang kan
Salim sari (8 дней назад)
kak kalau bisa jangan di beleder timunnya
Salim sari (8 дней назад)
gimana
Annisa Ahista (11 дней назад)
cara mengatasi kulit belang dikaki dan ditangan donk yg setuju like
Najwa Shofiyyah Abas (13 дней назад)
sebelum pakai itu muka dibersihin dulu gak???
Ranii Shifaa (14 дней назад)
sumpaaa panutan w iniii😍😍
Najwa Shofiyyah Abas (14 дней назад)
bilasnya pake air apa?
sinthya Wulandari (15 дней назад)
Kuning telurnya juga??
Irfan Sule08 (15 дней назад)
Kak kalo pria boleh GK soalnya Ade saya yang cowok belang
Anggun kartiniz (16 дней назад)
Di tangan boleh gak kak? Jawab plis
Cyntia Nabila (17 дней назад)
ka bikin vidio gimana caranya ngilangin kantong mata
Monik kirana (18 дней назад)
Kalo buat umur 11 tahun boleh gak ka ?
Yohania Carrent Rastiti Esteriana (19 дней назад)
Cara bikin kulit putih kak...
Nur Afifa Rahmadani (20 дней назад)
it nda bauu khh,, ka. ??
irfan najian (22 дня назад)
sekali pakai berarti kebuang banyak dong? lebar:(
Annissaa Rahayu (22 дня назад)
Yah video kak Desty Yufenti bermanfaat semua aku suka
SYDNEY TV (23 дня назад)
Hhhh sayang timunnya aku suka banget sm timun
Muhammad Fahrul (25 дней назад)
Ka ketimun nya di blender enga pake air kah.??
Wayan Sutami (25 дней назад)
bagus kak video nya
Rafi Abadi (25 дней назад)
Cara menghilangkan bekas jaitan di kaki gmna kak? 😄
Septina Nisa (27 дней назад)
Sisa maskernya ditaruh mana kak? Bisa disimpan emng? Please Jawab donk kak 🤗
zanuba sauma (28 дней назад)
Wah Bagus banget kak aku udh coba hasilnya Bagus banget, dan seger jadinya muka aku ☺makasih yh kak udah bikin video ini
Siska Spt (28 дней назад)
kalo dipakek setiap hari gpp kan?
ragil maulana (1 месяц назад)
Cowok nggak papa kan?
Dumb Nerd (1 месяц назад)
Amis gk kak?
Alyssa Ramadhani (1 месяц назад)
Kakak Cara Mengatasi Kulit Hitam Di Muka sama Di Tangan plisss
zahra Zakia (1 месяц назад)
Harus di blender ya 😔
AnniHanifahHSB 39 (1 месяц назад)
ngedit vidio nya
AnniHanifahHSB 39 (1 месяц назад)
kk pake aplikasi ap
AnniHanifahHSB 39 (1 месяц назад)
ngedit vidio nya
Dea Salsa (1 месяц назад)
Kak cara ngilangin kantong mata
konsultasi kosmetik (1 месяц назад)
Dea Salsa Bs make serum mutiara, n pake galvanic face, djamin kantung mata brkurang n kulit jd kenceng Chat n konsul wa 085646452586
Clara Putri (1 месяц назад)
ampuh tu kk??
Siti Natijah (1 месяц назад)
ka kalo cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami gimana ka
Giska Anggraeni (1 месяц назад)
KAK BIKIN BIAR HIDUNG MANCUNG ALAMI 💖💖
Lutfi Ainiyah (1 месяц назад)
Kak kalok di tangan
Kharina Kailara (1 месяц назад)
Kak cara ngilangin bekas koreng gimana ya
Kawai ss (1 месяц назад)
Kak misal pake putih telur nya ajha gk papa?
Azzahra Islamiyah (1 месяц назад)
kak cara manjangin kuku cepat, secara alami gimana sih???
Widi Yastuti (1 месяц назад)
Cara memutih kan jawah secara alami dlm satu malam bagai mana?
Indah RS (1 месяц назад)
Tp metimunya dikasih air gak... Pas waktu di blenderinya...
Putri Atika (1 месяц назад)
buat kaki sm tangan bisa ga ka?
phiaa _- (1 месяц назад)
ka ini bilasnya pake air hngat apa air biasa
Kartika Dewi (1 месяц назад)
Kalau enggak punya blender, gimana kak
Dhini Purwanda (1 месяц назад)
Ka kalo ga punya blender gimana?ada cara lain ga?
Muhammad Fauzy Mukolil (1 месяц назад)
Masker SPIRULINA merupakan masker herbal terbaik dunia (search google), dan Vitaline softgel adalah vitamin untuk kulit. Sudah jutaan org d dunia yg memakainya. Jerawat tidak balik lagi, kulit jd glowing. Konsultasikan kulit Anda kepada kami. WA 085298066256 (Fauzy). Salam sehat!!
alya fitri (1 месяц назад)
ka itu ada efek samping nya gx
Safera Putri (1 месяц назад)
tolong jawab 🙏
Safera Putri (1 месяц назад)
kak buat badan boleh?
Safera Putri (1 месяц назад)
mksihh kak 😍
natasya laras (1 месяц назад)
itu putih telur doang apa sama kuning telurnya kak?
Silmi Hanifah (1 месяц назад)
Masker nya ke seluruh wajah atau cuma wajah yang belang aja? Bagus nya di pakai brp kali?
Muthia Dewi (1 месяц назад)
Kan hasilnya banyak tuh, bisa di simpen untuk jangka waktu lama gak?
Trianni hartikasari (1 месяц назад)
ka bikin vidio caranya nge kurusin badan plis jawab
Aida Suhaylaaa (1 месяц назад)
Kak klo buat tangan sama kaki bisa ga?
Imeldylia Rahmah (2 месяца назад)
Kak pemakaiannya sehari brp kali?
NikitaPutri Yuliana (2 месяца назад)
Kak mentimun nya 1 buah atau cuma setengah?
Edy Sugiarto (2 месяца назад)
Goblog
Nica Karina (2 месяца назад)
Ka. Itu kalau buat ke wajahinnya pake tisu atau kapas boleh gak??
dinda vanes (2 месяца назад)
srsly itu kuning telornya dipake jg?
Anisa Maghfira (2 месяца назад)
Kak, bisa di aplikasikan ke kulit kering ngga??
Nur Oktaviani (2 месяца назад)
ka bikin tips cara memerahkan bibir dong
KIM MINGYU 0604 (2 месяца назад)
daebakk
Afita Serli (2 месяца назад)
kak di bilas nya pake air ap??
Alifia Athallah (2 месяца назад)
bau ga ka
Dwi putri kalteng 2018 (2 месяца назад)
Ka buat tutorial cara buat vitamin rambut yang alami (buatan sendiri)
Makmur Cell (2 месяца назад)
Kak buat video cara membuat lesung pipi oh kak
Daipah Daipah (2 месяца назад)
Ka.. klo mentimunnya ga musti diblender bisa ga? Ky diparut gtu
Likah bskrn (2 месяца назад)
Ka crem yang bagus untuk wajah belang sekaligus mencerahkan apa sih ka???
Rita Puspita (2 месяца назад)
ini bilasnya pakai air saja atau pake facial wash? mohon jawab yaa
fatimatuz zahra (3 месяца назад)
Seminggu berapa kali kak? Pakainya kapan aja?
Nerissa Arviana (3 месяца назад)
ini kalo mukanya agak ada jerawatnya gk papa ka??
Nikita Tantira (3 месяца назад)
Kalo taruh di tangan bisa nggak
Rahma Permadani (3 месяца назад)
tanks kak😊
Della Octavia (3 месяца назад)
kak caranya nyatok rambut dengan mudah gimana
Maisa Xdc (3 месяца назад)
Kak buat video krim yg cocok untuk anak sekolah
Namia Ulfaa (3 месяца назад)
kalo ke tangan bisa ka?
Tsabitha Gieska (3 месяца назад)
Tpi itu gabau amis kan¿
Irma Tasha (3 месяца назад)
pakai setiap hari kah ? berapa kali sehari ?
Aurhelle Kinara (3 месяца назад)
Ampuh banget di aku
Mtoha Mtoha (3 месяца назад)
solo
Yanti Kasih (3 месяца назад)
kak klo dipkenya malem trus nggk pp kak ,soalnya kan pulangnya sore kak apa diselingi dengan sore ama malem apa gimna kak
Yanti Kasih (3 месяца назад)
kak klo dipkenya malem trus nggk pp kak
Yanti Kasih (3 месяца назад)
kak klo dipkenya malem trus nggk pp kk
Yanti Kasih (3 месяца назад)
kak klo dipkenya malem trus nggk pp kk
Muh Anugra (3 месяца назад)
Cantik banget sii
hajijah ajijah (3 месяца назад)
kk berapa kali seminggu pemakaian nya
Mia Ayulestari (3 месяца назад)
kak itu kan nanti ada sisanya , sisanya boleh di taruh kulkas gk?
Adenin Arum Permata (3 месяца назад)
Bisa di sempen gk sisanya
Hanapret Pretpret (3 месяца назад)
Beneran hilang makasih kak
Ooh Fuji (3 месяца назад)
itu kuning telornya dimasukin? bukannya kuning telor malah bisa nimbulin jerawat ya.
Vita Verenna (3 месяца назад)
ka totorial menghilangkan panu dong
Andi Ratu Mulyani Syam (4 месяца назад)
Kak sisanya di apain?????? #Tolongjawab pleaaasee kk jawab
Amel lia (4 месяца назад)
ka itu masker untuk usia berapa?boleh gk untuk usia 13?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.