На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 21146 | Просмотров: 880669
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (723)
Muhammad Syahril (6 дней назад)
Kalau makai nya hanya sekali ndk seminggu sekali boleh ngk
Adhania Michela (11 дней назад)
kak pakai air hangat?
Nabila Fitri (14 дней назад)
kalo ngak ada kuas ,,, kek mana ngaplikasikannya kk??
Desya Dilla (3 часа назад)
Bisa pake tangan:))
Tiasdepi Depi (15 дней назад)
Mentimunnya pakek semua apa separuh
Aku Depok (15 дней назад)
makasih ka atas cara nyaa
Laila Saida (18 дней назад)
Bilasnya pake air anget ya
Laila Saida (18 дней назад)
Bilasnya pake air anget ya
Ristana Salsabila (23 дня назад)
Di bilasnya pake air anget apa air Biasa kak?
Rismah Qaleerya (23 дня назад)
Bole letak gak di tangan?
Husna Wati (24 дня назад)
ini bisa buat tangan sama kaki gk k?
Naswa Balqis (26 дней назад)
Ituu amis ga kak masker nya?
Queena Salma (27 дней назад)
harus rutin atau gimna
Anieq Nailah (27 дней назад)
Itu MakeNya bau amisGk Ka?
Nur Halisah (29 дней назад)
Makasih kk cara nya
helsootuff _ (30 дней назад)
Itu diaplikasikan ke seluruh wajah atau hanya dibagian yang belang saja?
Dwi Firmanto (1 месяц назад)
Selain pakai telur bisa nggak???
Muhammad Idris (1 месяц назад)
Bisakah mengoleskan kemuka pake TANGAN?
Muhammad Idris (1 месяц назад)
Bisakah mengoleskan kemuka pake TANGAN?
Ragil Gusti Ansyah (1 месяц назад)
kk cara menghaluskan rambut dng benar
Musyaroh Sayim (1 месяц назад)
Kak bilas muka nya pakai air apa,,,makasih
Nessa Tresnadia (1 месяц назад)
Kalo maskernya sisa banyak, di buang ato disimpen kak?
Nabila Siti (1 месяц назад)
Kak kalau makek masker nya malam ap siang
Madi Nah (1 месяц назад)
Kak itu buat umur berapa?kalau umur 11 boleh gak?
Alvin Tanto (1 месяц назад)
Muka adik aku jadi rusak gara gara pake cara kakak😢
Silvia Anggraini (1 месяц назад)
Maksih kk
Ifa Warda (1 месяц назад)
Ini terbukti asli kan
Jeon Juki (1 месяц назад)
Itu bisa ditaruh di kulkas maskernya? Atau bisa berkali” pake? Kan ga mungkin dong satu mangkuk langsung sekali pake
Kiki Is (1 месяц назад)
Kak .. Kalau telurnya tidak di blander sama mentimunnya bisa?
Si Acong (1 месяц назад)
Kak aku belangnya karena Pake Peci itu gimana makenya?
Siti Syafrida (1 месяц назад)
Kak kulit saya belang banget.. Gimana seh kk.. Susah bgt hilangkannya..
Aurelia Firana (1 месяц назад)
Misalnya kita udah pakr maskernya. Trus masih ada sisanya bnyak trus itu gimna kalo dibuang kan sayang atau taro di kulkas. Mohon dijawab ka
Mahfida Rahma (2 месяца назад)
Maskernya boleh nggk kak dicampur sama tepung atau apa gitu biar kalis nggk jatuh2 kalo terlalu cair suka mleset kemana2?
Atmaja Bellin (2 месяца назад)
Kak boleh kenalan :)
Rubiah Bariong (2 месяца назад)
Thank you so much i need this
rani agustine (2 месяца назад)
Tutor langsing dong kak😄
Nurul Aulia (2 месяца назад)
Kak maskernya di pke sehari brp kali kak?
Ismaya Zulfa (2 месяца назад)
Selain telur bisa yang lain gak?
Esti J (2 месяца назад)
Ka kalo masker ini bisa bertahan berapa lama ya atau bisa disimpan di lemari pendigin
salfa salfatina indi m (2 месяца назад)
Kak pakainya itu setiap hari
Atin Atini (2 месяца назад)
Ka tips buat nebelin alis sama bulu mata
Atin Atini (2 месяца назад)
Ka tips buat nebelin alis sama bulu mata
Clarisa Putri (2 месяца назад)
kak bagaimana cara menembemkan pipi
Pingkan Karlina (2 месяца назад)
Aku belangnya karna kerudung
Muhamad Suwarko (2 месяца назад)
kak kan klo pake kuning nya pasti amis klo pake putih nya doang bisa gak?
Nisrina 1201 (2 месяца назад)
kak ini untuk sekali pakai atau masih sisanya msh bisa dipake lagi?
Tugas plagiat (2 месяца назад)
Kak itu timun yang di blender itu satu apa setengah #hevy
Dhiva Pradana (2 месяца назад)
Kak minta wa -,- Dari pada nggk di bales"
Na Bila (2 месяца назад)
kak apa sama kuning telurnya?
Mamake Inyong (2 месяца назад)
telor kuning nya kan bau
Caca sabila putri (2 месяца назад)
Kak itu bau ga???
syawal bramsyah (2 месяца назад)
sampai berapa tahan nya
Fauziah Muchfe (2 месяца назад)
Intro buat dimana? Pls jawab
Atiqa Putri Ramadhani (2 месяца назад)
Boleh Gak Umur 11 Tahun Pakai?
Nisrina Sherlyane (2 месяца назад)
kk umur 12 thn juga blh kan?
Ihka Suciyanah (2 месяца назад)
Kak make nya sekali pake,atau di taruh ke kulkas untuk berkali kali?
Marsha Ila (2 месяца назад)
kak yang lebih simple ada nggak?
Marsha Ila (2 месяца назад)
kak yang lebih simple ada nggak?
Riya Riyani (2 месяца назад)
Kk buat tutorial cara menirus kan pipi donk kk dengan cepat dan gampang
Riya Riyani (2 месяца назад)
Mksh kk
Dododo Bobobo (2 месяца назад)
pakainya berapa kali..?
Untung Kasrung Leo (2 месяца назад)
pake x sekali aja y
Rahmatia Akbar (2 месяца назад)
buat wajah dan leher aja yahh kak?
Oliv aa (2 месяца назад)
Kak itu bilasnya pke air biasa/air anget?
Raisya Mutiara (1 месяц назад)
pakai air hangat, biasanya pakai air hangat klo abis masker
wii dwi (2 месяца назад)
kak aku belang nya di pipi karena pake krudung. itu gimana aplikasiannya,,di pake di bagian yg hitam saja atau seluruh wajah
cinta suci (30 дней назад)
Setujuu
Yatul Fitria (2 месяца назад)
Bagaimana cara menghilangkan komedo pada wajah????
astrid ating (3 месяца назад)
kaka Cara kecilin udung kaka
Fitri Kholipah (3 месяца назад)
Buat anak 13tahun boleh ngga ka Bantu jawab
Eyic Fonto (3 месяца назад)
bisa disimpan dikulkas ga kalo ga abis kak?
Nanda Pramudita (3 месяца назад)
Kak,buat video cara membuang rambut yang rusak atau bercabang dengan alami dan mudah ya kak
moko marwoto (3 месяца назад)
telurnya kuning sama putihnya ?
meyda k.d (3 месяца назад)
Kak habis itu mbilasnya pake air dibgin atau panas?
Az zahra Intan (3 месяца назад)
Kak meluruskan rambut secara alami dan tanpa catokan sama telur
Nana mochii (3 месяца назад)
Loh? Kak telur kuningnya gk usah deh, soalnya yang diperlukan kan cuman putihnya
Ririn RRahmadani (3 месяца назад)
Kak bau amis gk?
novita anggraeni (3 месяца назад)
Gak amis tah kak?
ZBM TUBE (3 месяца назад)
Gk amis y kk klo dikasih telur se kuningnya?😂
Salza Bila (3 месяца назад)
Kak timunny boleh di tumbuk ga..,??
dini agstnn_ (3 месяца назад)
Ka,kalo gk di blender cuma di aduk2 blh gk?
Unprufr squishy (3 месяца назад)
itu gk ada efek sampingnya kn ka?
Naysila Putri Nggolitu (3 месяца назад)
Nama mentimunnya ap ya???
marini erren (3 месяца назад)
selain pake telur bisa ga kak :v
tsasa anandha prishilla (3 месяца назад)
Pke nya setiap hati bkn kak?jawab
Shendy Desviana (3 месяца назад)
Kak bilas nya pake air apa? Hangat/dingin?
aizza nabila (3 месяца назад)
Ka kalo habis makek itu mukak nya baik amis gak?
Dian Yurniasih (4 месяца назад)
hanyir gk kak?
SinCosTan Vlog (4 месяца назад)
Kalo buat hidung bisa ga ya?
Nugi Jati Sabrina Kamila (4 месяца назад)
Ini aku share untuk kakak aku
faldi pratama (4 месяца назад)
Kak beneran bakal ilang? Bls ka ya😊
Pungki 211003 (4 месяца назад)
halusinnya kalo pake sendok bisa ga sih? blender aku dah rosak 😫, nyesequeee
Auliyaa Aisyputri (4 месяца назад)
kak,kalo buat muka yang berjerawat boleh kan?
Ratu Nisrina (4 месяца назад)
Kalo ga abis,boleh taro kulkas kak?
Andini Rahmawati (1 месяц назад)
Taro kamar mandi juga boleh:v
Kiranaceri Fortuna (4 месяца назад)
Proses ilangnya berapa lama?
Mutiara Rai (4 месяца назад)
Kak masker mentimun ini cocok gak buat yg umur 12 tahun
Bali Bali (5 месяцев назад)
Gk bkaln kenpa2 kan mukak kita kan kak?
Serlina Melita (5 месяцев назад)
kak,kalau anak kecil boleh gak ,tapi di tangan belang nya kalau aku . usia aku 11 tahun kak ,boleh gak kak ?
Dindaa Dwi (5 месяцев назад)
Bukan putih telur nya aja ka btw itu ga amis?
adeva afsyin (5 месяцев назад)
Bisa juga tangan
Octa Viana (5 месяцев назад)
kak ngak usah pakek kuning telur bisa kak
Jesiska Ayu Pramesti (5 месяцев назад)
Kak bikin tutorial mengatasi rambut rontok dong
Octa Viana (5 месяцев назад)
kak cara bersihin muka habis sekolah gimana kak yang singkat aja karna muka ku jadi brususan karna kena debu

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.