На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 18765 | Просмотров: 772960
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (668)
Fitri Kholipah (16 минут назад)
Buat anak 13tahun boleh ngga ka Bantu jawab
Eyic Fonto (4 часа назад)
bisa disimpan dikulkas ga kalo ga abis kak?
Nanda Pramudita (1 день назад)
Kak,buat video cara membuang rambut yang rusak atau bercabang dengan alami dan mudah ya kak
moko marwoto (2 дня назад)
telurnya kuning sama putihnya ?
malaa Dewi (3 дня назад)
Kak habis itu mbilasnya pake air dibgin atau panas?
Az zahra Intan (4 дня назад)
Kak meluruskan rambut secara alami dan tanpa catokan sama telur
Nana mochii (5 дней назад)
Loh? Kak telur kuningnya gk usah deh, soalnya yang diperlukan kan cuman putihnya
Ririn RRahmadani (6 дней назад)
Kak bau amis gk?
novita anggraeni (10 дней назад)
Gak amis tah kak?
m,e zbm 2005 (10 дней назад)
Gk amis y kk klo dikasih telur se kuningnya?😂
Salza Bila (19 дней назад)
Kak timunny boleh di tumbuk ga..,??
dini agstnn_ (20 дней назад)
Ka,kalo gk di blender cuma di aduk2 blh gk?
Unprufr squishy (21 день назад)
itu gk ada efek sampingnya kn ka?
Naysila Putri Nggolitu (23 дня назад)
Nama mentimunnya ap ya???
marini erren (24 дня назад)
selain pake telur bisa ga kak :v
tsasa anandha prishilla (27 дней назад)
Pke nya setiap hati bkn kak?jawab
Shendy Desviana (27 дней назад)
Kak bilas nya pake air apa? Hangat/dingin?
aizza nabila (28 дней назад)
Ka kalo habis makek itu mukak nya baik amis gak?
Dian Yurniasih (1 месяц назад)
hanyir gk kak?
BluesVlog HD (1 месяц назад)
Kalo buat hidung bisa ga ya?
Nugi Jati Sabrina Kamila (1 месяц назад)
Ini aku share untuk kakak aku
faldi pratama (1 месяц назад)
Kak beneran bakal ilang? Bls ka ya😊
Pungki 211003 (1 месяц назад)
halusinnya kalo pake sendok bisa ga sih? blender aku dah rosak 😫, nyesequeee
Auliyaa Aisyputri (1 месяц назад)
kak,kalo buat muka yang berjerawat boleh kan?
Ratu Nisrina (1 месяц назад)
Kalo ga abis,boleh taro kulkas kak?
Kiranaceri Fortuna (1 месяц назад)
Proses ilangnya berapa lama?
Mutiara Rai (1 месяц назад)
Kak masker mentimun ini cocok gak buat yg umur 12 tahun
Bali Bali (2 месяца назад)
Gk bkaln kenpa2 kan mukak kita kan kak?
Serlina Melita (2 месяца назад)
kak,kalau anak kecil boleh gak ,tapi di tangan belang nya kalau aku . usia aku 11 tahun kak ,boleh gak kak ?
Dindaa Dwi (2 месяца назад)
Bukan putih telur nya aja ka btw itu ga amis?
Carla Listi (2 месяца назад)
Bisa juga tangan
Octa Viana (2 месяца назад)
kak ngak usah pakek kuning telur bisa kak
Jesiska Ayu Pramesti (2 месяца назад)
Kak bikin tutorial mengatasi rambut rontok dong
Octa Viana (2 месяца назад)
kak cara bersihin muka habis sekolah gimana kak yang singkat aja karna muka ku jadi brususan karna kena debu
Belinda Onew (2 месяца назад)
Gak ada cara lain kak?
parkchanie sarang (2 месяца назад)
Nda bau kah :,/
Putri Dece (2 месяца назад)
Kak, kan itu sisa nya masih banyak terus di kemanain? Di simpen dimana
Gernandi (2 месяца назад)
Sisanya diapain yaa kak
Amirah Zahra (2 месяца назад)
Kak tutorial rambut mengembang jd halus dong
itsnadzla (2 месяца назад)
ka itu di bagian yang belang nya doang atau semuanya #plissdijawab
channel Lemot (2 месяца назад)
Udah ku subscribe tuh nanti mampir juga di chanel aku dan subscribe balik makasih
Zahra Raynanda (2 месяца назад)
Bukannya putih telur aja ya?
rzps Suardi (2 месяца назад)
Pakai nya secara rutin(1× sehari)?
Karsyazana Mila (2 месяца назад)
thanks kak, membantu banget...
Karsyazana Mila (2 месяца назад)
thanks kak, membantu banget...
Karsyazana Mila (2 месяца назад)
thanks kak, membantu banget...
Rd. Purna Darma (3 месяца назад)
Itu benar benar bisa hilang kan
Salim sari (3 месяца назад)
kak kalau bisa jangan di beleder timunnya
Salim sari (3 месяца назад)
gimana
Annisa Ahista (3 месяца назад)
cara mengatasi kulit belang dikaki dan ditangan donk yg setuju like
Najwa Shofiyyah Abas (3 месяца назад)
sebelum pakai itu muka dibersihin dulu gak???
Ranii Shifaa (3 месяца назад)
sumpaaa panutan w iniii😍😍
Najwa Shofiyyah Abas (3 месяца назад)
bilasnya pake air apa?
sinthya Wulandari (3 месяца назад)
Kuning telurnya juga??
Irfan Sule08 (3 месяца назад)
Kak kalo pria boleh GK soalnya Ade saya yang cowok belang
Anggun kariniz (3 месяца назад)
Di tangan boleh gak kak? Jawab plis
Cyntia Nabila (3 месяца назад)
ka bikin vidio gimana caranya ngilangin kantong mata
Monik kirana (3 месяца назад)
Kalo buat umur 11 tahun boleh gak ka ?
Yohania Carrent Rastiti Esteriana (3 месяца назад)
Cara bikin kulit putih kak...
Nur Afifa Rahmadani (3 месяца назад)
it nda bauu khh,, ka. ??
annyeong friz! (3 месяца назад)
sekali pakai berarti kebuang banyak dong? lebar:(
Annissaa Rahayu (3 месяца назад)
Yah video kak Desty Yufenti bermanfaat semua aku suka
SYDNEY TV (3 месяца назад)
Hhhh sayang timunnya aku suka banget sm timun
Muhammad Fahrul (3 месяца назад)
Ka ketimun nya di blender enga pake air kah.??
Wayan Sutami (3 месяца назад)
bagus kak video nya
Rafi Abadi (3 месяца назад)
Cara menghilangkan bekas jaitan di kaki gmna kak? 😄
Septina Nisa (3 месяца назад)
Sisa maskernya ditaruh mana kak? Bisa disimpan emng? Please Jawab donk kak 🤗
sahran kucingku (3 месяца назад)
Wah Bagus banget kak aku udh coba hasilnya Bagus banget, dan seger jadinya muka aku ☺makasih yh kak udah bikin video ini
Siska Spt (3 месяца назад)
kalo dipakek setiap hari gpp kan?
ragil maulana (3 месяца назад)
Cowok nggak papa kan?
Exactly Dan (3 месяца назад)
Amis gk kak?
Alyssa Ramadhani (4 месяца назад)
Kakak Cara Mengatasi Kulit Hitam Di Muka sama Di Tangan plisss
zahra Zakia (4 месяца назад)
Harus di blender ya 😔
Esil Usil (4 месяца назад)
Bikin vlog cara ngehalusin telapak tangan dong
Olla Aulia (4 месяца назад)
Itu pake aer gaa?
AnniHanifahHSB 39 (4 месяца назад)
ngedit vidio nya
AnniHanifahHSB 39 (4 месяца назад)
kk pake aplikasi ap
AnniHanifahHSB 39 (4 месяца назад)
ngedit vidio nya
Dea Salsa (4 месяца назад)
Kak cara ngilangin kantong mata
konsultasi kosmetik (3 месяца назад)
Dea Salsa Bs make serum mutiara, n pake galvanic face, djamin kantung mata brkurang n kulit jd kenceng Chat n konsul wa 085646452586
Clara Putri (4 месяца назад)
ampuh tu kk??
Siti Natijah (4 месяца назад)
ka kalo cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami gimana ka
Giska Anggraeni (4 месяца назад)
KAK BIKIN BIAR HIDUNG MANCUNG ALAMI 💖💖
Lutfi Ainiyah (4 месяца назад)
Kak kalok di tangan
Lia Pringsewu (4 месяца назад)
Kak mau nanya klo yg dipakai cuma putih telur nya bisa ga? Dan masker ini punya efek samping atau ga ya?
Zulmaida Manti (4 месяца назад)
kak kalau gak di blender bisa ngk kak?
Kharina Kailara (4 месяца назад)
Kak cara ngilangin bekas koreng gimana ya
Kawai ss (4 месяца назад)
Kak misal pake putih telur nya ajha gk papa?
Alfi Salsabila (4 месяца назад)
Di pakenya siang atau malam kk??
Anisa Sri Rahayu (4 месяца назад)
kak kalau telur nya telur ayam kampung atau telur ayam negri?
Kyrana Putri (4 месяца назад)
kuning terul juga??? bkn putihnya aja??
Ayu Agustin Ayu Prtmaa (4 месяца назад)
mau tanya nih kak. mentimun yg dibuat itu yg muda apa yg tua ya?. apa dua"nya sama aja.
Azzahra Islamiyah (4 месяца назад)
kak cara manjangin kuku cepat, secara alami gimana sih???
Asmaul Khusna (4 месяца назад)
ini beneran kah kak?
Widi Yastuti (4 месяца назад)
Cara memutih kan jawah secara alami dlm satu malam bagai mana?
Indah RS (4 месяца назад)
Tp metimunya dikasih air gak... Pas waktu di blenderinya...
Putri Atika (4 месяца назад)
buat kaki sm tangan bisa ga ka?
males_nonton ! (4 месяца назад)
ka ini bilasnya pake air hngat apa air biasa
Kartika Dewi (4 месяца назад)
Kalau enggak punya blender, gimana kak
Dhini Purwanda (4 месяца назад)
Ka kalo ga punya blender gimana?ada cara lain ga?
Muhammad Fauzy Mukolil (4 месяца назад)
Masker SPIRULINA merupakan masker herbal terbaik dunia (search google), dan Vitaline softgel adalah vitamin untuk kulit. Sudah jutaan org d dunia yg memakainya. Jerawat tidak balik lagi, kulit jd glowing. Konsultasikan kulit Anda kepada kami. WA 085298066256 (Fauzy). Salam sehat!!
alya fitri (4 месяца назад)
ka itu ada efek samping nya gx
Safera Putri (4 месяца назад)
tolong jawab 🙏

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.