На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 187 | Просмотров: 9429
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (13)
kanos deyana (6 дней назад)
Mama Resky kalo boleh selain bikin video cara buat lotion, bisa bikin video review 1 Minggu pemakaian lotion yang di buat...
Hans Bezzer (11 дней назад)
saya jual bibit pemutih
Putri Dwi Lestari (14 дней назад)
mama rezky bodycare routine yg skrg mama pake apa? jawab yaa maa
Ks BARBAR (15 дней назад)
langsung ngeresap ke kulit gak atau lengket
Soffi Yumna (15 дней назад)
La...handbody citra kan emang sdh handbody lotions kwkwkwkwk
Meka (15 дней назад)
Lengket gak?
Mama Raisya Ramadhanti (15 дней назад)
Kok kaya jadi slime sih
Nu Bay (16 дней назад)
Maka si info nya
AR. Ricard (16 дней назад)
beli dimana bibit pemutihnya
Ayu Puspita (16 дней назад)
Bibit pemutih nya merek apa yah+ beli nya d mna?
ashma ahmad (16 дней назад)
Bibit pemutih nya beli di mana yg sdh bpom??
Muhammad Amirul Haq (16 дней назад)
Bibit pemutih nya beli dmn ?
You Mee (16 дней назад)
YEEEEEy
Rishaa Setyawan (16 дней назад)
Aman gak buat bumil dan busui??
Indah Novita (16 дней назад)
Like pertama😇

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.