На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 9494 | Просмотров: 296251
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (695)
abel. anabell's diary 28 (2 дня назад)
Kak mending beli tutu nail aja lebih praktis
Official Dania (4 дня назад)
Kakak lucu banget
Official Dania (4 дня назад)
Aku gak berhenti ketawa liat sama kakka
queen _alpenlibe (4 дня назад)
Kalau aku cmn 8 rb aaann
sekar zaskia (8 дней назад)
Kak kpn2 bikin samyang challenge donk kak...
Yudo Yuwono (8 дней назад)
kok ngakakk siiii
Zahra gm (10 дней назад)
Mantap sama kayak punya gw dong...... Beli miniso
Bunga Arinilestari (10 дней назад)
Kaka klw dipotong pendek kok nambah cantik ya dan imut knpa ka utap suka sama kaka karna kaka cantik#yangsukalike ya
Yessichamelia Tanuwijaya (11 дней назад)
Sumpah gak jaim banget,sukaaaaa bangettttt Pede banget ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
ICY MIDNIGHT LOVE (11 дней назад)
Kak bikin tutorial cara pakai acrylic nail pliss😄
Egria Natasya (13 дней назад)
percaya ga sih ka gua merinding liatnya😂
auni khalisya aunikhalisya (15 дней назад)
Gunting squishy
Anjung Ratih (16 дней назад)
gaya cantiknya keluar
Ratna Juwita (16 дней назад)
Mending pakek yang stiker aja deh kak soalnya kalo pake kutek kan gak boleh dibawa sholat kak jadi mending pakek yg stiker aja kak Saran aja sihh:)
Avril Nethania (18 дней назад)
Ka cara manjangin kuku donk
Nazwa Salsabila (19 дней назад)
Hampir sama kaya kukuan miniso
Nazwa Salsabila (19 дней назад)
Cobain donkk tutu nail bagus lohhh aku udah pernah beberapa kali beli
Safa Naura (20 дней назад)
Bagus banget kk
Kansya Hafshari (1 месяц назад)
menurut aku, itu gk harus di potong2 kyk gitu🤔
Aisha Yuwono Athifa (1 месяц назад)
Gue kalo lagi dapet langdung kutekan
Nensi Desi1245 (1 месяц назад)
Kalau aku dulu pakai kuku palsu
Nazwa Kurniawati (1 месяц назад)
Disekolahanku hanya seribu
Cinta cintana (1 месяц назад)
AkuPunyaSmaKayaKakaPunya
Fitriani Handi (1 месяц назад)
Kak indira islam atau kristen kalo kristen gak masalah tapi kalo islam kk gak bisa sholat sebelum kk hapus kuteknya
Leli Ta (1 месяц назад)
Belovedkuu bgt ka indiraaa
Leli Ta (1 месяц назад)
Sumpah syukaa bgt sama kaka yg satu ini:*
Anindya Putri (1 месяц назад)
Aku udh pernah beli
Nursella Vilar Ivada (1 месяц назад)
fav!!!
Gleceria Russell (1 месяц назад)
Bibirnya kok gitu
gek tri (1 месяц назад)
Lucu banget
Jessica Purba (1 месяц назад)
Bisa di lepas gk atau dihapus nya pake apa
Jessica Purba (1 месяц назад)
Itu boleh di pake salat gk sih ka Indira?
Dian mustinah (1 месяц назад)
Lucu banget sih kak 🤣🤣
Refa Afth (1 месяц назад)
Aku pernah pake tapi harganya 2000 enggak nyampe 30.000
Salma Aulia (1 месяц назад)
bisa dibuat ibadah GK?
Salma Aulia (1 месяц назад)
pingin ad jual online GK kak
Salma Aulia (1 месяц назад)
kak itu halal GK kuteknya
Salsa Adr (2 месяца назад)
emeshh ihhhhh wkwkwkw
Dinda kyungsoo (2 месяца назад)
Kak Indira gak sholat?
Chanel Abal Abal (2 месяца назад)
0:33 , 0:36 , 0:39 😂😂 ngakak woy😂😂
Novi Siswiastuti (2 месяца назад)
sama banget kaya aku gemez..........
Janeefa Cleo (2 месяца назад)
Aku atau aku pernah beli selam 32 hari
SUGENG sugeng (2 месяца назад)
Ya ampunnn kak indira kalo ngomong lucuuu
Andi AldaBatasya (2 месяца назад)
Kalo aku kak 5000 aja
Tania Lavender (2 месяца назад)
Itu tahan berapa lama ka. 😊
Risma Khanifa (2 месяца назад)
Kalau di mini so mah ga usah nanya lagi udah pasti barangnya bagus2 imut2 lucu2 dan semuanya ori dan yg paling penting untuk ibu ibu yg suka menghemat HARGANYA MURAH MURAH BANGET
Ghinan Nufus (2 месяца назад)
Imut bat sih kak😍
Jm Gemstone (2 месяца назад)
Kak beli nya dimana
herman herman (2 месяца назад)
Kakak cantik deh aku sih baru pertama kali nonton tapi udah subscribe dan like
Mita Juwita (2 месяца назад)
btw kuku kita samaan ka 😂 motifnya sama bgt wkwk
ignatya haura (2 месяца назад)
Kak indira cantik banget
Ramona Defita (2 месяца назад)
kk imut" bgt jadi gemessss
My Unicorn (2 месяца назад)
Tutu Nail juga ada harganya 30k jga
Shylena Afifa (2 месяца назад)
gw baru tau trnyata tinggal nempel doang gitu, gakaya yg di naughty atau stroberi
hyghits s (2 месяца назад)
ngakak masa 😂
dan (2 месяца назад)
beli kutek miniso aja kak kalo males bersihin, itu modelnya peel off
nyssa narda larasati nyssa narda larasati (2 месяца назад)
Bukan nya islam ngak boleh pakek kutek ya
Narti Omah Ijo (2 месяца назад)
kalo di sd ku itu 2.000 udah ada kuku palsu nya
••• ivaaa ••• (2 месяца назад)
3:00 salfok sama tempatnya kfc :v
Kayla Pahlevy (2 месяца назад)
Nggak sholat nggak kak
Gwenn Stenqueen (3 месяца назад)
Kak, itu sbenernya gausah digunting pas sama stiker kukunya. Trus itu tahannya juga 2 minggu. Kalo stiker kuku yg lebih bagus, itu di "Tutu nail" ada yg GITD, byk deh pilihannya...
kim kimmy (3 месяца назад)
Bisa buat sholat g kak??
Jasmine official (3 месяца назад)
Kakak aku juga sering pake kuku kuku an
utari puspitasari (3 месяца назад)
WKWKWKKWK
Elmerellia Sekar (3 месяца назад)
Kak indira cakep bgt dah busyet
Cindhi Oktafiana (3 месяца назад)
ANJIR NGAKAK PARAH GUE YANG DARI ATAS
Eka Putra Putra (3 месяца назад)
Cantik bnget😍
Elyn Priyono (3 месяца назад)
30 rb mahal lo cii😆
Ilsa Tri (3 месяца назад)
Aku 3 kali ke miniso di mall berbeda2 aku nyari itu tp gak dpt.. 😑
Karina 2005 (3 месяца назад)
Buat bibir ombre dong kak
Endira Tasya (3 месяца назад)
Iya suka sampe gak inget sholat
kawai squishy16 (3 месяца назад)
Waah sama kak beli kuku kuku an kayk gitu di miniso aku udh coba bagus bgt paraaahhhh
NAYSA Q. S (3 месяца назад)
Pake kutek merk skine87 aja langsung kelupas
Desi Sri Rahayu (3 месяца назад)
Napa si ngakak mulu kalo liat kak indira wkwkwk
Alifa Zihan salwa (3 месяца назад)
Aku punya ka ❤
bwll. tu (3 месяца назад)
chanel ter fav💚aku suka bgt sama kk soalnye kocak😀
Caca Bila (3 месяца назад)
Kak coba kutek miniso dong.....
Iwan Suwandi (3 месяца назад)
Kak kalo kutek miniso juga bisa peel off
happy bunny (3 месяца назад)
Kakak YouTuber yang aku suka karena........................ kocak 😂😂😂dan cantik
Ghina Agustin Tv (3 месяца назад)
Kak stiker kuku nya itu boleh dibuat solat kah??
Nur Fitri Annisa Nufi (3 месяца назад)
Plis dijawab ya
Nur Fitri Annisa Nufi (3 месяца назад)
Kak belinya dimana kak
Alya Z (3 месяца назад)
Nur Fitri Annisa Nufi miniso lah dek wkwk-______-
Pingkan Karlina (3 месяца назад)
Kwkw lucu banget dah
hanxxo (3 месяца назад)
bisa buat sholat ga kak kira”?
Fatima (3 месяца назад)
KO GUA NGAKAK YA PAS INDIRA BILANG KUKU2AN HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Nabila Putty (3 месяца назад)
Kok mahal sihhh,,di aku sama persis kyk gitu merk nya sama lagi,,cuman 7k
Annazwa putri (3 месяца назад)
Hai kak
Nanta Refiana (3 месяца назад)
Kak aku beli harga nya 12k sama 9k
Gacha Studio321 (3 месяца назад)
Beli dimana
bejo r (3 месяца назад)
Beli kutek yang peel org aja kak
bejo r (3 месяца назад)
Peel off
laesa 1375 (3 месяца назад)
Itu lagunya cucok cucok yah?? 😂😂😂😂😂
Ria Farha (3 месяца назад)
Kalau sholat gmana kak???apa boleh??kan air wudhu nya enggk bisa ngeresep
Alya Z (3 месяца назад)
Ria Farha logic aja deh😂
slzwaa ysmn (3 месяца назад)
Sumpahh, ngakak lagu nya 04.40
syafira cahya maulinda (4 месяца назад)
Plis jawab cepat ya
syafira cahya maulinda (4 месяца назад)
Kak bahannya apa yang buat kutek kita hilang
Fatimah Nafisah (4 месяца назад)
What minisoho
Puputmei Afriani (4 месяца назад)
suara kaka baguss bgtttt
Cheryn Valarie (4 месяца назад)
Aku jg suka bikin kuku saya jg kakak ada 2
faras official (4 месяца назад)
Gak sholat?
Siti Kamila (4 месяца назад)
Kak aku suka beli kuku kukuan buat tapi buat anak kecil aku beli harganya 2.000 lebih murah karna boongan 😂😂😂😂

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.