На главнуюСпортПохожее видеоЕще от: Hamzah Leko



Оценок: 1174 | Просмотров: 370500
Категория: Спорт
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (48)
Etecx Kakangpatih (1 день назад)
Robbanaa atinaa fiddunya khasanah Wa fil akhiroti khasanah... Aamiin ya Robbal'alamiin...
Nock Joko (7 дней назад)
Yaalloohhh ampuni hamba mu ya Robb 😧
Doctor Herbal (16 дней назад)
Astaqfirullah......
Dika Penyok (19 дней назад)
AMIIN Allah Humma Amiin,Insya Allah,
I'm Leaving! not God (1 месяц назад)
1. Zina 2. Mengurangi timbangan. 3. Tidak beri zakat. 4. Tidak menghormati garis panduan dan ajaran yang telah ditetapkan dalam Islam (Al-Quran dan sunnah ditinggalkan oleh Rasulullah s.a.w.). Balasan akhir zaman, Allah akan menjadikan musuh dari kalangan orang luar yang menguasai mereka dan merampas sebahagian hak mereka. 5. Dosa kepada orang tua.
suratmi ratmi (1 месяц назад)
yang mau lakukan ya biarin lo wong dosanya di tngng sendiri kok,
Akmal 86 (1 месяц назад)
Ya allah lindungi aku dan keluarga ku dari godaan setan yg terkutuk..amin
Salma Wati (1 месяц назад)
Ya Allah lindungilah hambamu ini dari perbuatan zina Aamiin ya rabbal aalamiin
Abdul lah (1 месяц назад)
Karya tulis pengikut isis..
Titin 121241 (1 месяц назад)
Gak jelas banget sih..
900 Della (1 месяц назад)
Trus kalu koroptor apa hukumannya,,sama orang ngerebut suami orang..hukumanya apa.
TUTORIAL FASHION TERBARU (1 месяц назад)
sangat bermampaat gan inponya
rovi anto (1 месяц назад)
Amin ya rob
anisah suharto (3 дня назад)
rovi anto 1k
Rosi Wahono (2 месяца назад)
Berzina hukumnya dosa besar , taukah anda ? Berapa dosa orang berzina 70 tahun ! Iya kalau umur kita sampai tuju puluh tahun , umur kita kan tidak ada yang tau maka jauhila perbuatan zina , dari pada mening kita minta kawin , halal, sah dan dapat pahala amiiiiiiin ya robbal alamiiiiin! Perkataan saya bukan ngarang tapi saya habis mondok , saya baca kitap fiqqi kalau berzina itu dosanya 70 tahun , bukan saya sok alim tapi saya hanya mengingatka saja semoga kita di jaukan dari perbuatan zina amin yarobbal alamin dekian dari saya wassalamualaikum wr wb,,,,!
Muhammad Kevin (2 месяца назад)
Kakean omong telek
Kharu Kharu (2 месяца назад)
jangan sok sok an deh deri badan ini soci pasti manusia semua ada dosa Dan hilaf
Rafi zahran Nugraha (2 месяца назад)
Apakah pacaran jug perbuatan maksiat?
A A (10 дней назад)
Semuga alloh selalu menonjukkan kejalanya yang di ridoin dan keampunan alloh saja yang bolih mengampunih hambe hambenya yerob
41SY4H R4N1 (2 месяца назад)
Semoga kita tidak di siksa di akhirat dan semua umat muslim masuk surga ami............n
Helina A-3 (3 месяца назад)
zinah adalah dosa terbesar semua agama mengutuk perbuatan itu... tiap org yg berzinah pasti akan menderita !! Klu org yg punya iman akan menjauhi yg namanya zina, terlebih utk org yg sdh berrumah tangga....setiap perbuatan yg kita lakukan Tuhan maha melihat.
Helina A-3 (1 месяц назад)
Sunarno Ilmawan ???
Sunarno Ilmawan (1 месяц назад)
helina A-3 tp kamu cantik
Hari Djamadi (3 месяца назад)
SUBHANALLAH....
Paber Hutagaol (3 месяца назад)
SALAH SATU.. TSUNAMI BANDA ACEH
iyan suryana (3 месяца назад)
Aamiin ya Allah.
Hajar Komariah (3 месяца назад)
Jauhkan lah Kami umat mu ya robb dari maksiat dari kerusakan dunia aamiin
Ahmad Zaini (3 месяца назад)
Ribet. Trlalu bertele tele. To the point aja min. Yg simple. Biar mudah di fahami !
Mariska Nurjanah (3 месяца назад)
Yaa Alloh jauhkanlah hamba''mu dari semua itu
V3 Channel (2 месяца назад)
Amiiinnn YRA
Mariska Nurjanah (2 месяца назад)
Amiinnn,,, juga my friend🙏🙏
Rudi Aja (2 месяца назад)
Mariska Nurjanah Amiieen
nada mohammed (3 месяца назад)
Ya alloh........ Lindungilah hambamu ini dri orang" yg mau berbuat syirik dan orang" yg mau berbuat jahat amiiin.........🙏🙏🙏
Moch. Efendi (3 месяца назад)
ya alloh ya rohih ampunilah dosa hambamu dan bimbinglah ke jalan yg benar.amin ya robil alamin.
Anwar Sapri (3 месяца назад)
Ya ALLAH Ampuni Dosa dosa hambamu ini dan lindungi hamba dan anak anak hamba ..Aamiin
hayati B (3 месяца назад)
Semoga Allah swt sllu melindungi kami di dunia dan di akherat
Fitri Adi (1 месяц назад)
hayati B amiiin
V3 Channel (2 месяца назад)
Amiinn..
41SY4H R4N1 (2 месяца назад)
Amin ya rabbal alamin
Rudi Aja (2 месяца назад)
hayati B Amiieen
Safrudi Safrudi (3 месяца назад)
Alhamdulillah... Semoga kita semua dpt istqmah slalu d jln nya, Amien... Yaa.. Rabbal allamin.
41SY4H R4N1 (2 месяца назад)
Amin
Aldi Indo (3 месяца назад)
Safrudi Safrudi amin amin amin amin ya rabbal Al-Amin
PRIMA D0NA DEZA (3 месяца назад)
Amin
Maheran Nor Salinah (3 месяца назад)
Ya Allah...ampunilah dosa2ku yg tdk terhitung olehku ini...Amin
V3 Channel (2 месяца назад)
Amiiinn..
Dadan Freestyle (3 месяца назад)
Maheran Nor Salinah amiiin
Jojess Sahara (3 месяца назад)
Maheran Nor Salinah amin

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.