На главнуюСпортПохожее видеоЕще от: Hamzah Leko



Оценок: 1761 | Просмотров: 544790
Категория: Спорт
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (91)
Fitri Anggraini (4 дня назад)
Astaqfirllah wal adzim ya Allah ampuni dosa dan salahku atas klilaf hamba yg lom paham skrbg hamba bnr ingin tobat mnjd yg lbh baik lg y Allah..
Samsumg Prime (11 дней назад)
Hamba allah meda jina prbuatan byadap yg ssngat benci allah
Junaedi Lembang (14 дней назад)
Sya mohon maaf klw slh kata dalm ngasi komentar karna sya hanyalah mahluk yg lemah dan bodoh ta tau arti dlm agama.....
Junaedi Lembang (14 дней назад)
Jjur sya orng yg penuh dngn dosa krna sya mahluk yg lemah... Apa mungkin tuhan tida akan mengampuni dari dosa yg selalu sya perbuat.... Yg sya tanyakan kenapa alloh membeci hambanya yg berdosa berarti alloh itu maha pedendam dan ga bakalan ngasi ampunan buat hamba yg berdosa.... Pdhl dlm hadis mengatakn sebesar apa dasa yg di perbuat pasti alloh akn mengampuninya asal mau bertobat... Sya yakin alloh pasti mau membukakn pintu taubat karna alloh itu maha bijaksana mha segalanya....
miss prety (15 дней назад)
Iya ni lg ga mau maksiat baru tau maksiat itu dosa kirain engga hahaha apa kah maksiat juga bilah cuman bicara sm cowo masa maksiat cuman bicara doang tp kan bukan berarti sy suka cuman bicara doang
Wahyu Ni (20 дней назад)
Benar bnget itu semua. Buktinya sdh bnyak. Semua per buatan sekarang hukuman nya di dunia. Krn itu semua untuk mnyadarkan manusia mmpung msh hidup. Tp kbanyakan manusia gk sdr. Klau bnyak harta bnda mlh mkin gk sadar.
DWi nurcahyaningsih (22 дня назад)
Berzina itu menyebarkan virus aids /hiv yang mematikan
Uti Astuti (25 дней назад)
Klo qt zinah tpi qt bertobat ap tuhan msih bisa ngampuni qt
Gus Fafah (24 дня назад)
allah selalu mengampuni dosa dosa nya orang yg sungguh-sungguh bertobat
Tina Suartina keren (26 дней назад)
Nauzu minzalijk jauh2, in semua itu dari diri kita ya Allah lindungilah diri hamba
Supriyono Yono (26 дней назад)
Klo ternyata kesalahan terletak di agama??? Siapa yg ber tggjwb ???
Susi Smart (26 дней назад)
Percaya? Aku percaya dah dpt hukumannya padahal hanya berangan-angan apalagi kalau aku beneran hua...hua...ampuni aku Ya Allah,...sembuhkan penyakitku dan jangan kambuh lagi Aaaamiiin
Fauzi Aja (27 дней назад)
Ya Allah ampunilah aku
RAHMAD RAHMAD (28 дней назад)
alham dulillah sy berkawin muda dn bersyukur sy kpd allah walaupun allah memberikan sy segala kemiwahan di dunia ini sy tak pernah melupakan kewajipan sebagai org islam dn belum pernah sy lalai kerana harta alham dulillah semuga allah menerima apa saja kebaikan yg telah sy lakukan Aamiin ya rabbal Aalamiin
Vera Effelyn (30 дней назад)
Timbangannya kurang se ONS yaaa di neraka dulu sejam baru diangkat ke Sorga
Sulaiman Pratama11 (30 дней назад)
seharus nya kita jauhi 5 maksiat itu kita sbg orang beriman
Ririt Rustya Ningsih (1 месяц назад)
AMIN......
Adi Kardianto (1 месяц назад)
Subhanallah...
Drajat Agung (1 месяц назад)
Duh.. aku masih selingkuh sama istri orang gimana ya.. kasian tapi, suaminya juga kerjaannya selingkuh.. aku hanya mencoba menemaninya saat dia butuh ...
Razan Alhaq (1 месяц назад)
Sabhanallah
Yandri Saparuan (1 месяц назад)
Ya Allah seberapa banyak dosa2 yang telah di lakukan oleh hambamu.. tapi engkau selalu hadir mendekatkan diri untuk kami.. hanya engkau lah maha kuasa ya'allah
Abdul Razak Salleh (1 месяц назад)
MMM.
Len Vee (14 часов назад)
Apa. Yang. Mmm yang. Benar. Dong
Azman Abu Bakar (1 месяц назад)
iaallah aku mohon perlindongan drp 5 perkara itu diri ku ,klurgaku bangsaku ,ngri ku,juga negara ku amin
Wahyu suheng (1 месяц назад)
Riba ko GK ada ya padahal dosa yg sangat besar yg langsung di siksa d dunia dan akhirat,
Zulkifly Ahmad (1 месяц назад)
Bencana alam spt gempa bumi, ribut taufan yg berlaku kpd beberapa negara adalh d sebabkn kedudukn negara tsb dlm jajaran gempa bumi dn laluan ribut taufan. Ada taufan umpamanya berlaku setiap tahun dn d beri nama . d msia pun bencana banjir berlaku setiap tahun. Wallahua'lam.
Yoga Damai (1 месяц назад)
Kalo menurut saya itu hanyalah peringatan... Di dunia bukan balasan ..karena siksa akhirat itu sangat pedih dan dahsyat saking dahsyat nya hingga tidak bisa di bayangkan karena rahasia Allah..SWT
Sembiring Tekang (1 месяц назад)
kalaw banyak istri ditiru dari siapa ya????
Jhon Dewa (1 месяц назад)
Subhallah,,,,
Mbak Desti (1 месяц назад)
tp aku gimana nih,,,,,,,,,,ga jelas,,,,,,bingung
Etecx Kakangpatih (1 месяц назад)
Robbanaa atinaa fiddunya khasanah Wa fil akhiroti khasanah... Aamiin ya Robbal'alamiin...
Nock Joko (2 месяца назад)
Yaalloohhh ampuni hamba mu ya Robb 😧
Doctor Herbal (2 месяца назад)
Astaqfirullah......
Dika Penyok (2 месяца назад)
AMIIN Allah Humma Amiin,Insya Allah,
I'm Leaving! not God (3 месяца назад)
1. Zina 2. Mengurangi timbangan. 3. Tidak beri zakat. 4. Tidak menghormati garis panduan dan ajaran yang telah ditetapkan dalam Islam (Al-Quran dan sunnah ditinggalkan oleh Rasulullah s.a.w.). Balasan akhir zaman, Allah akan menjadikan musuh dari kalangan orang luar yang menguasai mereka dan merampas sebahagian hak mereka. 5. Dosa kepada orang tua.
suratmi ratmi (3 месяца назад)
yang mau lakukan ya biarin lo wong dosanya di tngng sendiri kok,
Akmal 86 (3 месяца назад)
Ya allah lindungi aku dan keluarga ku dari godaan setan yg terkutuk..amin
Salma Wati (3 месяца назад)
Ya Allah lindungilah hambamu ini dari perbuatan zina Aamiin ya rabbal aalamiin
Abdul lah (3 месяца назад)
Karya tulis pengikut isis..
Titin 121241 (3 месяца назад)
Gak jelas banget sih..
900 Della (3 месяца назад)
Trus kalu koroptor apa hukumannya,,sama orang ngerebut suami orang..hukumanya apa.
TUTORIAL FASHION TERBARU (3 месяца назад)
sangat bermampaat gan inponya
rovi anto (3 месяца назад)
Amin ya rob
anisah suharto (2 месяца назад)
rovi anto 1k
Rosi Wahono (4 месяца назад)
Berzina hukumnya dosa besar , taukah anda ? Berapa dosa orang berzina 70 tahun ! Iya kalau umur kita sampai tuju puluh tahun , umur kita kan tidak ada yang tau maka jauhila perbuatan zina , dari pada mening kita minta kawin , halal, sah dan dapat pahala amiiiiiiin ya robbal alamiiiiin! Perkataan saya bukan ngarang tapi saya habis mondok , saya baca kitap fiqqi kalau berzina itu dosanya 70 tahun , bukan saya sok alim tapi saya hanya mengingatka saja semoga kita di jaukan dari perbuatan zina amin yarobbal alamin dekian dari saya wassalamualaikum wr wb,,,,!
sukirman resoijoyo (29 дней назад)
Rosi Wahono n
Muhammad Kevin (4 месяца назад)
Kakean omong telek
Kharu Kharu (4 месяца назад)
jangan sok sok an deh deri badan ini soci pasti manusia semua ada dosa Dan hilaf
Rafi zahran Nugraha (4 месяца назад)
Apakah pacaran jug perbuatan maksiat?
A A (2 месяца назад)
Semuga alloh selalu menonjukkan kejalanya yang di ridoin dan keampunan alloh saja yang bolih mengampunih hambe hambenya yerob
41SY4H R4N1 (4 месяца назад)
Semoga kita tidak di siksa di akhirat dan semua umat muslim masuk surga ami............n
Helina A-3 (4 месяца назад)
zinah adalah dosa terbesar semua agama mengutuk perbuatan itu... tiap org yg berzinah pasti akan menderita !! Klu org yg punya iman akan menjauhi yg namanya zina, terlebih utk org yg sdh berrumah tangga....setiap perbuatan yg kita lakukan Tuhan maha melihat.
Eka Setyabudi (3 дня назад)
Betul mba, kita doakan saudara saudari kita yg masih terjerumus dlm kubangan kehinaan zina agar mau insaf Semoga allah membukakan hidayah aamin
Mark Diey87 (7 дней назад)
Helina A-3....Wanita ISLAM jika tidak pakai TUDUNG tidak tutup Aurat..ALLAH MARAH jugak.
Susanto Hapsari (15 дней назад)
Yang aku herankan..byk juga yg terjerumus
Perdamen Sembiring (15 дней назад)
Terlalu sering membalas tali air kecil dgn cara tak masuk diakal merupakan pekerjaan bodoh. Jinah bukanlah dosa paling besar yg akhirnya Allah menciptakan bencana pd daerah yg sering dilakukan jinah tsb. Lihat kota2 dunia yg memberi ruang utk komersialisasi perjinahan. Kotanya makin lama makin cantik seperti: Lasvagas, Monako, dsbnya. Menga atau apa alasannya? Ditempat mana banyak praktek perjinahan, disitu juga banyak orang yg baik.Allah tentu tdk mungkin menghukum seluruh manusia di daerah itu hanya karena disitu dilakukan perjinahan oleh sedikit org.
ACCAI 212 (29 дней назад)
Helina A-3 smga di jauh kan dari zina
Hari Djamadi (5 месяцев назад)
SUBHANALLAH....
Paber Hutagaol (5 месяцев назад)
SALAH SATU.. TSUNAMI BANDA ACEH
iyan suryana (5 месяцев назад)
Aamiin ya Allah.
Hajar Komariah (5 месяцев назад)
Jauhkan lah Kami umat mu ya robb dari maksiat dari kerusakan dunia aamiin
Ahmad Zaini (5 месяцев назад)
Ribet. Trlalu bertele tele. To the point aja min. Yg simple. Biar mudah di fahami !
Mariska Nurjanah (5 месяцев назад)
Yaa Alloh jauhkanlah hamba''mu dari semua itu
ACCAI 212 (29 дней назад)
Mariska Nurjanah ammmmiiiin
V3 Channel (4 месяца назад)
Amiiinnn YRA
Mariska Nurjanah (4 месяца назад)
Amiinnn,,, juga my friend🙏🙏
Rudi Aja (4 месяца назад)
Mariska Nurjanah Amiieen
nada mohammed (5 месяцев назад)
Ya alloh........ Lindungilah hambamu ini dri orang" yg mau berbuat syirik dan orang" yg mau berbuat jahat amiiin.........🙏🙏🙏
Ela Oleh (1 месяц назад)
nada mohammed ..naudubillahi mindalik.....Ya Alloh jauhkanlah kita semua dari ajab yang pedih ini dan lindungi lah kami semua dunya akhiratmu Ya Alloh...Aminnn yarobal allmin...
Moch. Efendi (5 месяцев назад)
ya alloh ya rohih ampunilah dosa hambamu dan bimbinglah ke jalan yg benar.amin ya robil alamin.
Anwar Sapri (5 месяцев назад)
Ya ALLAH Ampuni Dosa dosa hambamu ini dan lindungi hamba dan anak anak hamba ..Aamiin
hayati B (5 месяцев назад)
Semoga Allah swt sllu melindungi kami di dunia dan di akherat
ACCAI 212 (29 дней назад)
hayati B amin smg kita bersama di surga allh
Fitri Adi (3 месяца назад)
hayati B amiiin
V3 Channel (4 месяца назад)
Amiinn..
41SY4H R4N1 (4 месяца назад)
Amin ya rabbal alamin
Rudi Aja (4 месяца назад)
hayati B Amiieen
Safrudi Safrudi (5 месяцев назад)
Alhamdulillah... Semoga kita semua dpt istqmah slalu d jln nya, Amien... Yaa.. Rabbal allamin.
41SY4H R4N1 (4 месяца назад)
Amin
Aldi Indo (5 месяцев назад)
Safrudi Safrudi amin amin amin amin ya rabbal Al-Amin
PRIMA D0NA DEZA (5 месяцев назад)
Amin
Maheran Nor Salinah (5 месяцев назад)
Ya Allah...ampunilah dosa2ku yg tdk terhitung olehku ini...Amin
ACCAI 212 (29 дней назад)
Maheran Nor Salinah amin allh maha pengampun
Niken Aisyi Meica 0110 (1 месяц назад)
Amin....
Suman to (1 месяц назад)
Maheran Nor Salinah amin
sobikhan temanggung (1 месяц назад)
Tes
V3 Channel (4 месяца назад)
Amiiinn..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.