На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 5974 | Просмотров: 358162
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (341)
麗Lilian (10 дней назад)
Ap cuma gua yg kurus n tinggi disini?
Ocha'A_ 5125 (11 дней назад)
kok aku yg nelen makanan pake air kok nggak gemuk2 yak😫
AbAnG_ aMaT (1 месяц назад)
saya terlalu kurus tinggi saya 165 cm kelas 2sma berat badan 35 😢😢😢
Clara Winata (9 часов назад)
sama kaya aku
Yuliana Yuli (2 дня назад)
AbAnG_ aMaT sama deh sama gue
Annisa Helmalia (11 дней назад)
Huhu sama ak juga kurus tinggi;(
agsya nst (1 месяц назад)
Jim lovly
Ibnu Zamuel (1 месяц назад)
Makasih kk, doakan saya semoga cepat gemuk
Gita Unicorn (1 месяц назад)
Kakak jam berapa tidur paling baik
cebol gondrong (1 месяц назад)
Apalah dayaku Yang Makan banyak gak gemuk² malahan nanbah tinggi *sebell
Akun kedua Urang (28 дней назад)
Sama lu ndroo.
Viola Aprilia (1 месяц назад)
kebanyakan gaya banget si, pake goyang2 gajelassss
Pingkan Karlina (2 месяца назад)
Wedee
Black Hunter (2 месяца назад)
fitness .. ntr doyan makan luh.. coba aja..
Kim Taehyung (2 месяца назад)
Waw ada jin :v
Grace Christiany (2 месяца назад)
klu tdk ad nfsu mkn itu susah lh neng.kita pksa juga tdk bs.
Grace Christiany (2 месяца назад)
ingt krj.lupa mkn trus neng.
Maya sllu rindu (2 месяца назад)
usia ku 30 brt badan ku cma 47 kilo .mau naek 48 susah bgt ... aku bisa naek brat bdan ku hrs minumvitamin bru aku bisa gemuk.
Queen Lee (2 месяца назад)
Yallah,lulus sma 48,aku aja skrng kls 8,48 kg...gendut ya..??
Toha Said (3 месяца назад)
🙃
Insani Kamila (3 месяца назад)
Kak buat Vidio cara menghilangkan Bintik di wajah dong
Ariyanti Dewi (3 месяца назад)
minum. jus ama yogurt, ditmbah susu.. lama2 bukannya gemuk malah stroke..
DEWI ULUPI (3 месяца назад)
Kak aku kelas 5 aku pas kls 4 beratnya 28 trus kls 5 malah turun 2kg... Gimna kak???
Maya Slavina (3 месяца назад)
Caranya cantik kak:v
Zahratul Mujahidah (3 месяца назад)
kak ada rekomendasi camilan buat menggemukkan badan
Priscilla Nathania (3 месяца назад)
Gua perutnya besar tp tangannya kek biting '-'
Sekar ayu Azzahri (3 месяца назад)
Tinggi bdan dongg kk
Jumria Ria (4 месяца назад)
ka desti minta no wa nya dong aku pengen tanya"
Mei Susanti (4 месяца назад)
buati tips cara ngilangin jerawat komedo sama bintik bintik hitam dong kak
Ayuk Titis (4 месяца назад)
Ak orang nya GX suka ngemil..gi mana dong kak
Gusnieka21 Gusnieka21 (4 месяца назад)
Bermanfaat banget kak
Restu Amanda Putri (4 месяца назад)
yaiya atuh bisa lebih gemuk, orang ga ngapangapain . kerjanya cuma makan tidur makan tidur aja nanti juga bakal nambah berat badan .
Annisa Helmalia (4 месяца назад)
Ka ko beda warna kulit tangan dan muka🤣
Opin Sura (4 месяца назад)
akhirnya video yg ditunggu tunggu ada juga
Sabrina Nabila (4 месяца назад)
ahaaaa😄ada fotonya jin - - - -Btw makasih tipsnya
Gracia Marchelly (4 месяца назад)
Berguna sekali tipsnya, thanks ya
Aulia Ftn (4 месяца назад)
Subribe youtube aku ya smuanya😘
Tarisha Ramadhani (4 месяца назад)
Adaa fotonya jin😍 Kakanya army nih😂
Paramitha Gamma (4 месяца назад)
Perasaan makan minum makan minum itu bikin gabisa gendut deh karna emang aku uda jalanin itu dari sejak kecil dan aku juga uda survei tmn2 aku yg gendut2 mereka gaperna makan sambil minum gitu
Kim Kim (4 месяца назад)
Kalo soal cemilan itu mah udh biasa kak, aku tiap liat coklat, nabati, ciki yg lagi nganggur langsung aku caplok semua tapi gk gemuk.. Kalo lagi laper gk ada makanan di rumah biasanya di tahan laper nya 😪😪sambil cari cari cemilan di kulkas, liat keju langsung caplok.. Tapi gk gemuk gemuk.. Why gitu loh 😂😭
Fuzi Febrianti (4 месяца назад)
Emak jin ngapain tuhh?😂😂
JOSSTECH ID (5 месяцев назад)
gemesin hihi 😆
indri aristawati (5 месяцев назад)
Kan klo keturunan jga ga bisa gemuk😅
Kpop Ara (5 месяцев назад)
Keren Ka!! Btw ada Muka Jin😄. Kaka Kpopers yah?
Callista Larasati (6 месяцев назад)
Cara memerahkan bibir untuk kulit yg gelap kk😂
Fitrianii Arif (6 месяцев назад)
Bukannya makan terus minum makan lagi minum lagi itu gak baik yah?
Elly Elliza (6 месяцев назад)
Gmn mau mkn tiap hari sampai 5x.klu ga ada selera.
Prisda Noviana (6 месяцев назад)
ka ngevlog nya pake camera apa? ❤️
Nadia casper (6 месяцев назад)
Desty ,, macam mna mau hilangkan taie lalat yang sering tumbuh2 ke muka ..
pasukan elit netizen yang segani (6 месяцев назад)
cantik nya
azelia isnaeniii (6 месяцев назад)
Bikin video cara menguruskan badan dong ka..
Lisa Nurafifah (6 месяцев назад)
Kak tips awet muda dong:)
nyla maharani Putri (6 месяцев назад)
Kak bikin tutorial Korean makeup dong btw gradient lips nya cocok banget loh kak di kakak 😍😍😘
Galuh _ (6 месяцев назад)
1:38 ada jin bts 😂
Devani Anggitasari (7 месяцев назад)
ini.yg kucarii,,,makasih kak
Snurizaf 27 (7 месяцев назад)
Aku makan minum makan minum tetep kurus😭
indri aristawati (5 месяцев назад)
Snurizaf 27 sama😭
agnes dan indah siti dan sya (7 месяцев назад)
Makasih y kk tips nyaa😊
Welsi Patabang (7 месяцев назад)
salfok ke bantal boneka hijau, sama kya di kmr aku
baby metal (7 месяцев назад)
Akhirnya bisa menatap lg
Bila Putri (7 месяцев назад)
kak buat video cara memutihkan kuku
Pangestu aji pangestu (7 месяцев назад)
Kak bikin dong cara membuat lesung pipi
Marsinus Manulang (7 месяцев назад)
Bikin vlog dong
Ratih Mubiyastuti (7 месяцев назад)
I see JIN😂😂
Renita Berliana (7 месяцев назад)
Ka kalo aku makan nya 4kali sehari boleh ngga
Resa Aulia Faradilla (8 месяцев назад)
Lebih kurus dari kakak
Resa Aulia Faradilla (8 месяцев назад)
Berat aku 53, tapi badan ku tetep kurus😑
indri aristawati (5 месяцев назад)
Resa Aulia Faradilla masih mending dong😥 aku 40 kurus😭 udh keturunan
Adriani Aretha (8 месяцев назад)
Seumuran lah kita berarti ya hehehe, aku subscriber baru, baru aja aku udah suka huehehe, semangat yaa😻
Nova Jelita (8 месяцев назад)
Kak emang nya umur kk brapa sih
qinnara azzahra (8 месяцев назад)
Cantik banget ya ampun 😍😍😗
zazah channel (8 месяцев назад)
Makasih kak Desty yufenti
fendy namikaze (8 месяцев назад)
Cantik mento mbakk saman
Mai Sarah (8 месяцев назад)
aq tipe orang yg makan banyak gak jadi gemuk. orang2 sekitar aq bilang kalau aq makan kayak kuli, tapi gak gemuk 😥
Pradinda Ayu (8 месяцев назад)
Kak, aku kls 1 sma, bb cuman 34kg,tb 150cm.. Udah makan bnyak banget, tapi yg nambah malah pipi and perut😣
Nova Jelita (8 месяцев назад)
Umur kk brpa sih...
dona ari wijaya (8 месяцев назад)
favorite ku jus cabe sama jus jengkol, itu gimana kak? campuran apa yg pas buat jus tersebut?
Nurlia Nani (8 месяцев назад)
Kak kalau aku sih nambahin berat badan gampang tapi kalau nurunin berat badan susah bengetttttt
Erlliyan Rk (9 месяцев назад)
kak gimana sih carany bisa jadi cantik
Tika Alamanda (9 месяцев назад)
Kak, bagaimana menurunkan berat badan
Kodir Jaelani (9 месяцев назад)
Done
Mustika Ayu (9 месяцев назад)
Aku kira masi SMA :(
Caca Dan Tasya Manopo Dan Rompas (9 месяцев назад)
Mksihhh yaaaaa!!!!!!........kakkkk karena vidio in berat badan gue nambah yang dari 25 kg sampai 47 kg Thanks kakkkk
agus doang agus (9 месяцев назад)
bb kmu dulu brp skrng brp
Edward Situmorang (9 месяцев назад)
yg kek gw suka..ok gw sub ne kak..
Tabita Chanel Advan (10 месяцев назад)
Kakak nya cantik makanya aku subscrib
nurul umariah (10 месяцев назад)
paling dy jg browsing d gugel
Viss (10 месяцев назад)
cara makan pisang santai gimana tapi jgn di gigit
Elfita rh (10 месяцев назад)
tips memutihkan dengan susu beruang yang lagi viral skrg
Fahrudi Asmuni (10 месяцев назад)
kak bikin cara memutihkan tangan dengan putih telor😂
kpop zone (10 месяцев назад)
Tambah cantik aja kak
naylissa official (10 месяцев назад)
Kak buat vidio cara membesarkan mata dong kak
Azzahra Putri (10 месяцев назад)
Thank you kak Desty😘😘😘
cherry bierr (11 месяцев назад)
suaminya ntar berat nggendongnya 😅😁😂😃
Dea Putri (11 месяцев назад)
Aku sering bngt Ka begadang 😂 kadang sampai jam 12 malam biasa nya kan anak smp tidur nya di bawah jam 12
Susi Susanti (11 месяцев назад)
kak klo ngnumnya air es blh gk kak
Abywaqos indah (11 месяцев назад)
Kalo aku kasih subcereb aku dapat apa
Innayah Anya (5 месяцев назад)
Abywaqos indah dapat video baru dari channel yang kamu subscribe
Galuhputri Kusumadewi (11 месяцев назад)
tinggi badannya brapa ka?
Yulce Pandie (1 год назад)
Ku jg suka gemuk dan mkn bnyk tp tdk ada selera makn yg bnyk
Tika Nurcahyati10 (1 год назад)
Cara bikin Lesung pipi dong kakk -Makasihh
Dhita Pradhita (1 год назад)
Kak,mnta wa nya donk..biar bs chat pribadi ttg tips sehat lainnya
Pecinta HipHop Dangdut (1 год назад)
Bikin video cara menghilangkan jerawat dong
cupcake merida (1 год назад)
Kak sering"uplod video dong
Harniati Burhan (1 год назад)
sepertinya kmu ARMY yah hehehe
tu puta madre (1 год назад)
Siapa yg ngeliat video ini,tapi cuman pengen liat cweny doang
bienna the pumpkin (1 год назад)
i c Jin, i clicked

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.