На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 8266 | Просмотров: 1504472
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (555)
Mama Rezky (1 год назад)
cara ini tdk di anjurkan bagi yang memiliki kulit sensitif kenapa bisa panas? krn jahe meka nya panas saya cuma menganjurkan buat yg memiliki flek yg sudah parah dan memiliki kulit wajah yg tebal. trimakasih
BATUR LOMBOK (1 месяц назад)
Yanti Heryani serius??
BATUR LOMBOK (1 месяц назад)
ryan aja hilang nggak flek ??
BATUR LOMBOK (1 месяц назад)
santi susanti aku juga make tapi nggak pake madu .pans bangt ..apa krna panas ITU brrti kulit sensitive ya...saya rasa siappn make y nmany cuka pasti panas
Yanti Heryani (2 месяца назад)
aq bru pake 2x tp tnpa pake madu kulit aq bruntusan apa gak ap2
Nursiti Nursiti (2 месяца назад)
Mama Rezky aq coba tapi malah kebakar wajah sy....😂😂😂
Maria Th (1 месяц назад)
Di aku ,jahe yg dipotong tipis" iris ikuti seratnya,rendam dgn cuka apel masukkan dlm kulkas.setiap hari ambil selembar jahe dan gosokkan pd wajah,guna dari iris ikuti seratnya biar waktu menggosoknya tdk terasa sakit dikulit wajah,,,,bbrpa hari saja kulit wajah jd bersih👍🌹
Agustin Astuti (1 месяц назад)
Saya udah coba,tapi gk pake cuka,saya ganti sama perasan lemon,hasilnya emg bagus,cm jgn tiap hari pake kulit jd kering,,
Miftha mulia (2 месяца назад)
ada yang sudah pernah membuktikan resep mbak ini .....
Miftha mulia (2 месяца назад)
Wiwit Gobot ok terimakasih
Wiwit Gobot (2 месяца назад)
Miftha mulia 1minggu sudah kelihatan hasil, tapi harus telaten dan sabar
Miftha mulia (2 месяца назад)
Wiwit Gobot untuk menghilangkan flex hitam butuh waktu berapa lama say....?
Wiwit Gobot (2 месяца назад)
Miftha mulia sudah bun, tapi setelah pembuatan diamkan 1-2 hari di kulkas biar bau jahe sama cukanya gk menyengat...
ZurYa Afrianti (2 месяца назад)
Biar tmbh kinclong jahe+cabe rawit+bawang merah putih+laos kunyit dijamin bsk kermh sakit masuk ruang dokter kulit hahaha
Dhilla Dhells (2 месяца назад)
😍😍😍😍😍
Haris Ambon Haris (3 месяца назад)
bisa di pakai ber kali2kan
Yeni Ciu (3 месяца назад)
saya pernh coba buat saya oleskn ditangan kog gatal2 ya rasamya
lim keeny (3 месяца назад)
Klau cuka apel buat toner ja bisa ka..sbb sy sdh pkai lemon dm madu..mnyk zaitun.
Olisye Bnw (3 месяца назад)
Harusnya tdk pakai cuka tp jruk lemon cuka bs membuat kulit kriput oke
Serly Indonesia (3 месяца назад)
Mbak bersih
Fatimah Putry (4 месяца назад)
Koq panas yach mbak d. Muka jg menyengat bgt...
King Satria (4 месяца назад)
Sexual
Anissa Aprilia (4 месяца назад)
Ini yg divideo yg dipake air jahenya apa jahenya
Imroat Isti (4 месяца назад)
Terima kasih.... insya Alloh bermanfaat...
Dian Arie (4 месяца назад)
Ngeriii aahh.. udah kyk bumbu masakan ae tinggal ditumis jd deh qiqiqiqi
Advan Advan (5 месяцев назад)
Jahe nya sekali pakai apa boleh berkali kali
Suparjo Suparjo (5 месяцев назад)
Sisa yang masih di dalam toples kaca nya boleh ngak di simpan lg kdlm kulkas? Untuk dipake keesokan harinya. Mohon di jwb ya mama syantiik
zawahir mamat (5 месяцев назад)
Like
pt.aqharidenpasar bhe-bhe (5 месяцев назад)
akan makin terbakar krn jahe panas & cuka juga bukan utk muka
Tan A Hwa (5 месяцев назад)
bedahkerli
Diah Novi (5 месяцев назад)
Tan A Hwa
Alizabri Alizabri (5 месяцев назад)
aku sering pake ginian jg tpi plek hitamnya gk ilang ilang bahkn tiap hari tiap malam aku pake jg gk ilang ilang sampik bulana aku coba gk bisa jg smua cara pernh aku coba gk bisa ilang.
kareena diaz (5 месяцев назад)
Yg jls dokter kulit solusinya....
putri Salju (5 месяцев назад)
Met pgi, mmh rizki Mo ty kl jahe sm cuka sdh disimpan slm 8 jam trs diklrkan dr kulkas, trs disimpan kulkas kmbli apa dibiarkan disimpan diluar aj? Trimakasih sblmnya
iwan trisnawan (5 месяцев назад)
Kok di tangan nyobainnya, aku pake jahe buat bubur kacang ijo
Lisa Huru (5 месяцев назад)
.
Septa Mediana (5 месяцев назад)
Wuih....jahe ditambah cuka diaplikasikan ke wajah...gak sekalian tambah merica bubuk dan cabe? Rica2 wajah donk...sempurna...rata hitamnya dan puanassss.
Kim Chi (4 месяца назад)
Septa Mediana adduuh aku jd ketawa bc koment mu hikhikhik..rica rica wajah..bkn rica rica ayam..
Nur Abidah (5 месяцев назад)
Buat di muka aman ngak?
Sam Siyah (5 месяцев назад)
lucuuuu kan
Sam Siyah (5 месяцев назад)
mamah Riziki ramuan td katany menghilangksn plek 2 di wajah kenapa . mbk bikin contoh q g di wsjah mbk malah tangan nya mbk yg di oles
Isni Apni (6 месяцев назад)
Aku coba mukaku jadi panas kyk terbakar, bskx ad bekas luka..
wichand pbg (6 месяцев назад)
Saya sudah coba Dan pakai Hasil pun sudah ada Tapi saya ga pake cuka banyak Madu nya yg banyak Kadang pun pake lemen Bekas jerawat pun bersih Komedo ilang Flek hitam pun pudar
Syifa Aulia (6 месяцев назад)
ginama caranya untuk menghilakan fek hitam yng mebandel
Syifa Aulia (6 месяцев назад)
ginama caranya untuk menghilakan fek hitam yng mebandel
Reza Amay (6 месяцев назад)
Sma se x tk ad hasilnya ,dah coba ber bln2
Siti Kholilatus Solihah Ila (6 месяцев назад)
Mba klo di simpannya 24 jam bisa ga ato 2 hari aku lupa soalnya aku langsung pergi aja ada acara
Jubed bin Sueb (6 месяцев назад)
HAHAHA.. knapa pada di kemuka'in (ke wajah) ya ?dr judul cuma tertulis "tips menghilangkan flex hitam" trus dr tutorial juga ke tangan.berarti itu buat flex hitam di tangan.bukan buat di wajah. klo buat di wajah pasti tutorialnya ke wajah, bukan ke tangan.flex hitam juga ada di tangan ko, terutama yg suka bepergian dgn motor (ane suka touring & beraktivitas dgn menggunakan kndaraan roda 2/motor jdi punya flex hitam ditangan)Thank Mama Rezky tips'nyah
Hayatun nisa (6 месяцев назад)
kurang yakin dgn cara ini pasti pns
Aah Dani (6 месяцев назад)
Alhamdulilah q dah coba resepnya .hasilnya bru pertama tdi malam q coba kulit muka jdi lembut 'halus dan kenyal 'mudah mudahan flek nya jga cpt hijuang .aamiin mksih mamah ilmunya
Kayu Manis (6 месяцев назад)
Knp ngsih contoh nya ke tangan ...yaaaaa Gk ke mukaaa sendrii ....???????
dira dira (6 месяцев назад)
Bolehlah dicoba dulu .
Inew Inew (7 месяцев назад)
Jahe tmba belacan cabe trs buat numis kang kung hohoho
Dark Angel (7 месяцев назад)
Saya pake cuka apel ditambah irisan Jahe, tapi yg saya pake jahenya dioles ke muka, sy pake cara ini uda 1 bulanan, awalnya memang terasa panas mungkin krna pertama Kali n muka jua Kotor ya, seminggu pertama muka sy JD keluar banyak jerawat yg dimana sy bukan type wajah yg jerawatan tujuan sy cuma mau hilangin flek Hitam tapi sy pake terus dan di minggu ke 2 flek saya berkurang Dan tumbuh lapisan kulit baru yg halus banget, mungkin jenis kulit kan beda2, buat aku sy cocok pake irisan jahe + cuka apel
Silva Luan (3 месяца назад)
Dark Angel ...say.. bisa minta nmr wa nya ?? Mks yea sebelumnya..
Rembulan Malam (5 месяцев назад)
Mkcih ok
Mama Rezky (7 месяцев назад)
+Dark Angel iya trimakasih Smoga bermanfaat yah 😁
Naomi Kim (7 месяцев назад)
Sya pernah ngikutin cara buat diet pake air jahe +peresa jeruk nipis apa yg terjadi setlah saya minum air jahe kena radang tenggorokan akut sayaaa kapokkkkk bngtt
Lisa Cynk (7 месяцев назад)
aku dah ikutan dengan cara ini selama 4 bulan tetap gk Ada hasilnya,sekarang gk Percya aku
Herris Cokrominoto (7 месяцев назад)
mama rezkpy biasany coba lsg kemuka,skrg gk lsg oles kemuka?
Esha Misron (7 месяцев назад)
terimakasih mamah atas nasehat yah by
Sean Se (7 месяцев назад)
Gak cocok malah bengkak
ann laxmitha (7 месяцев назад)
Preeeet...
Saera Nclek (8 месяцев назад)
Mksh byk atas tips nya mamah rizki Alhmdulillah plek hitamku yg td nya tebel banget dn byk skrng dh memudar baru pemakaian 2 minggu hasilnya dh bagus pdhl td nya dh brbagai cara obat dn bedak" mlh tmbh parah
uda di cobain tapi tak ada hasil nya kenapaya?
Nurrahma Santy (8 месяцев назад)
sama dgn aku dong😊😊
Enco Suharsa (8 месяцев назад)
Sis sampe brapa hari hasil ny
suparti okey (9 месяцев назад)
Pjreeeet lbh sehat pakai lemon plus madu.yg buat vidio caba g.k tips gombal
basroni saptco1 (9 месяцев назад)
biar cpt putih...pakai gamping yg masih hangat...lulurkan ke seluruh wajah,biarkan 2 hari...di jamin dech kulit kalian ngelupas semua....ngoahahaha
Dina Permata Sari (9 месяцев назад)
@mamarezky mau tanya dong. ramuan yang dibuat harus di kulkas setelah 8 jam. klo lbih dri 8 jam bisa gak? trus dan buat bsoknya kita pakai lagi bisa gak @Mamarezky
f fauzan (9 месяцев назад)
Sembarangan aja ih.....!
Yati Srisumiyati (9 месяцев назад)
Coba kamu pakai unk mukamu dulu sendiri kamu coba cuma pakai tanggan bkn muka 😂😂😂
Yusni Ati (9 месяцев назад)
Bsa nggak ditmbahin sm jeruk nipis dn minyak zaitun
Siti Irawan (9 месяцев назад)
wes tau yuu hasil nya nol besar
Neisa zahir000 (10 месяцев назад)
pake air wudu lebih cerah apalagi melaksanakan salat itu lebih membagus kan tubuh kita dan menambah pahala betul kah...? kak aku cuman memberi tahu bukan ngejek kk
Salma Enteng (2 месяца назад)
Cara memelihara Ayam kampungunggulan Neisa oktavia
Charly Ali (4 месяца назад)
Ya semua orang juga tau kalau berwudhu bersih, bercahaya, yg d maksud menghilangkan flek..flek..flek
farras fatih (5 месяцев назад)
Hello kity sweet jcjchcjjchjcccgjv jc Ccjccc Jbcjjgjvcjcjcj ch Cjhckj hvjjc Jjjjccbvhjcj h Hcivhcn
Agus Hariyono (5 месяцев назад)
Air wudlu tidsk bisa menghilangkan flek.
zhakey lamenta (7 месяцев назад)
Hello kity seret
Sapto Nugraheni (10 месяцев назад)
Bismillah numpang promosi ya jual masker kefir sepaket 60 rb sdh sama toner Wa ya 085697962285 mksh
my channel Hio (10 месяцев назад)
Ht"cuka d taro d wjh bs brakibat fatl bkn smbarang cuka yg dpki masker
my channel Hio (10 месяцев назад)
Hahaha yg bikinya aja takut ga dpraktekin d wjahnya
Fay Aulia (10 месяцев назад)
harganya berapa terus belinya dimana
Ferrer Franciz (10 месяцев назад)
Wajahku jd gosong gmn solusinya
Nurhaenis Jambak (10 месяцев назад)
Bisa buat berapa hari pemakaian
Putri cantika putri (10 месяцев назад)
.
Ani Yani (10 месяцев назад)
sis kl bisa di oleskan di wilayah nyata flek hitam donk jadi ada kepastian contoh thanks moga paham dr taiwan
Ekoyulianto Eko gokil abis (10 месяцев назад)
itu bener bikin muka jadi mulus saya pernah coba g panas sama sekali di muka krn ditaruh dikulkas
Mama Rezky (10 месяцев назад)
+Ekoyulianto Eko gokil abis yeyy 😄😘
Regia Kpskaa (11 месяцев назад)
jangan sembarangan pake gituan akhir nya mlh oarah
Aaa Aaa (11 месяцев назад)
Oe mba2 jgn sekali2 pke jahe ma cuka klo g mau kulit kalian gosong pke air wudhu insyaallah kulit bs seger n bercahaya
Mama Rezky (11 месяцев назад)
+Aaa Aaa siipppp 😉
Ratini Sagri (11 месяцев назад)
Mba...klu buat ngilangin tetuan di muka g mna...susah s ibatin apa ajah...
yeti & yadi (11 месяцев назад)
Emng betul ya...air jahe panas kn,apalagi pake muka, ke makan dikit juga panas.
yeti & yadi (11 месяцев назад)
Wah saya mh, pake krim pemutih malah jadi blng item jadi parah. Semoga yg bikin krim palsu semoga panjang umur....
Mama Rezky (11 месяцев назад)
+Yetisusanti Yetisusanti hehe jgn mudah trgiur embel2 cepat putih syg
bunda maryam (11 месяцев назад)
ok tuh...
bunda maryam (11 месяцев назад)
oke tuh....
kareena diaz (11 месяцев назад)
klo yg gk ccok ya makin mrongosss toohhh
Kasmila Mila (11 месяцев назад)
rendaman jahenya tahan brp lama ?
Mama Rezky (11 месяцев назад)
+Kasmila Mila skitar 1 minggu
Ritaa Asmara (11 месяцев назад)
apa kah bner akk juga muka nya flek Hitam akk pingin nyobain tp apakah bner bner kan dn pasti baik nya
Bunda Ayu (11 месяцев назад)
Btuull ad panas dikit tp emg baik kok, aq dh cb,tp cm pkai jahe,,ngk pkai cuka ma madu 🍯 entr gue cb dech pkai cuka ma madu
reiku novel tomorukuta chan (11 месяцев назад)
Kalau gda kulkas gmn? Boleh ga simpannya di luar lulkas?
Ami Nawal (11 месяцев назад)
Stelah saya coba ko wajah saya sangat merah dn stelah pake sedikit hangat dn agak gatal itu kenapa ya
Endah Sulistiyo (1 год назад)
saya sdh coba selama seminggu tapi blm ada hasilnya..?
Endah Sulistiyo (1 год назад)
saya sdh coba selama seminggu tp flek kok blm berkurang ya..
Aya Maul (1 год назад)
kalo ga ada madu di ganti apa??
taniyA Muruku (9 месяцев назад)
Aya Maul racun hhh
Missmamamuniya Missmamunniya (1 год назад)
mama Risky knp ko g d pake k muca nya ko d tangan takut gosong ea
Nany Nannnyy (1 год назад)
mba klu gak pake madu gak apa apa soal nya aku kalau pake madu alergi pada merah merah gatal gatal
Puput Anggraeni (1 год назад)
Mau coba ahh
Srikencanawati Kencanawati (1 год назад)
mau coba ahh
Tio Fiolin Siadari (1 год назад)
nggak ada before afternya, aplikasinya jg d tangan bukan d wajah, jd takuy oles cuka cmpur jahe, cukan kan asam yg tinggi di tambah lg jahe sifatnya panas, yg ada pori2 aku makin besar 😑😑😑
Sutendy Tuty (1 год назад)
Huummm ap iya... Nice deh
Eska Yendi (9 месяцев назад)
Ko saya pke dh brapa hari muka ttp aj plk hitam kta ny cpt
Setiaitusakit sakitsekali (1 год назад)
aku pernah percya , tapi malah panas muka ku . tetap aj ada flek hitam nggak ilang . sekrang tak lagi percy
Meykah Mell (1 год назад)
mama rezky editin video guna aplikasi apanya?
Nys Nys (1 год назад)
Saya da coba maskernya dan gk panas,kulit terasa halus flek2 hitam jg memudar perlahan terimakasih tifsnya
Habibah Zunaidi (1 год назад)
Nys Nys maaf mbak mau tanya,,,? reaksi pertama kali pakai bagai mana,,, karna aq pakai flek hitam kelihatan tambah terang,,,? apa itu wajar mbak,,,,
enna enna (1 год назад)
mau nanya bhasa inggrisnya cuka apa vinegar ya ...coz q di luar negri
cahya channel (1 год назад)
serbuk kayu manis dan madu asli juga bisa hilngkn flek hitam... pelan tp pasti... tanpa efek samping.. krna ini bahan alami...
Aysia Nn (7 месяцев назад)
Bunda cahya .klau ngga madu bubuk kayu manis aja bisa bun
cahya channel (10 месяцев назад)
Wiganti Octaviany 1 sendok bubuk kayu manis 1/2 sendok madu... Dicampur dioleskan setiap mlm.. Bikin kulit juga padet .. tidak mudAh berkerut
Wiganti Octaviany (10 месяцев назад)
Bunda cahya caranya gmna
seroja biru (1 год назад)
BEDANYA DULU DAN SEKARANG. DULU : #ASURANSI hanya bisa di miliki oleh golongan orang berada... #REKSADANA juga hanya bisa dimiliki oleh golongan kelas atas... #PENSIUNAN juga hnya bisa dimiliki oleh pegawai negeri... TAPI SEKARANG ZAMAN SUDAH BEDA : Hanya dengan mengikuti program tabungan cerdas CAR 3i Networks Kita sudah bisa memiliki semua nya... BAHKAN bisa dijangkau oleh kalangan masyarakat pada umumnyaa... - ASURANSI JIWA punya.... - TABUNGAN MASA tua juga punya... Bisa nabung GRATIS dan juga dapat INCOME..... Kini saatnya kita bergerak bersama CAR 3i Networks Untuk meraih Mimpi punya bisnis sendiri... - Punya tabungan... - Punya Asuransi jiwa.... - Punya dana pensiun... - Punya income Bulanan Sukses di masa muda, sejahtera di masa tua Bener - bener paket kompliiiiiiit .... Bagaimana dengan kalian yang belum gabung? Masih ingin jadi penonton dengan segudang alasan? Jangan lama mari segera persiapkan DANA PENDIDIKAN ANAK , PENSIUN dan warisan bisnis untuk orang-orang yang kita sayangi kelak.. #car3inetwork
Raras Sajekti (1 год назад)
pakai jahe sj gk usah tambahan apa2,cara pakainya kaya pakai mentimun lsg dioleskan ke wajah.
Raras Sajekti (1 год назад)
untk wajah tp contohnya pakai ditangn gk msuk akal...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.