На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 12413 | Просмотров: 714175
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (712)
Nasruddin Firdaus (4 часа назад)
betul doktor, jgn makn terlebih banyak
Auto Kaya (1 день назад)
YA Allah itu dalam kitab jga ada bilang. KLO Gak Slah Kitab. Minhajul Abidin SETELAH MAKAN Di LARANG TIDUR DULU. Karna Akan Membawa penyakit
Rose Merah (1 день назад)
Maaf dok sy mau tnya,knp y kl habis mkn perut mnjdi perih,mohon pnjelasanya,terima kasih dok
Rama 03 (2 дня назад)
sy mau gemuk malah susah banget
Lian Sagita (8 дней назад)
Dokter saya mou tanya saya pergi k dokter mlm saya makan obat dan pagi hari saya mnim obat perut saya jadi mual dan muntah padahal mnm obat yg pertama tidak ad reaksi nya apakah tu obat tdk cocok ontuk saya pdahal kan sama2 obat maag
Muhammad Ali Al Attass (8 дней назад)
Makan sebelum Lapar dan berhenti Sebelum Kenyang. Isi makanan 1/3 nya untuk sisakan untuk udara jg Nabi Muhammad yg Ajarin 😄
Yuni Rastity (9 дней назад)
Buat yg mau kurus silahkan di coba. Sya dr bb 94. Sekarang alhamdulillah 76 dan msh target 26 kg lagi. Insya Allah
Yuni Rastity (9 дней назад)
Yang saya lakukan. Pagi saya sarapan sayur rebus hanya di beri garam sedikit aja. Dan rasanya gak trll asin. Caranya siapkan air secukupnya ksh garam sedit aja. Iris bwg putih dan cabe.. Kalau sudah mendidih masukan sayuran. Kalau saya pk taoge dan sawi hijau kadang brokoli. Setelah sayur masuk tunggu ampe mendidih sekali. Trs angkat. Makan sayur dan minum airnya. Makan siang mkn sayur dan boleh pk lauknya dikit aja. Jangan ngemil. Makan mlm sebelum jam 7. Menunya pun sama sayur. Atau bisa di ganti dengan buah. Yg penting gak pk nasi. Kalau pun saya mkn nasi itu plg seminggu 1-2x. Dan cuma 2 suap nasi.
Yuni Rastity (9 дней назад)
Bicara soal diet. Saya mau ksh saran yg mau turun bb dengan sehat dan cepat. Cobalah hilangkan nasi dalam menu makan anda. Gantilah dengan sayuran sebagai makanan pokok. Minum air putih banyak. Sesuaikan dgn bb anda. Alhamdululillah saya diet udah sebulananan ini bb saya turun 18kg.
fahad221122 (10 дней назад)
DR DI MANA TUGAS
Mariyam MohdAli (13 дней назад)
akibat kantung mata itu apa yha
Mariyam MohdAli (13 дней назад)
bagai mana menghilangkan muka pucat
Andri Wang (14 дней назад)
Sala satu chanel youtube yg berguna dan bermanfaat. Terimakasi atas kebaikannya.
Lusi ana (14 дней назад)
Makasih dr sung yg baik hati mauau berbagi ilmu sama sesama.
Bais City (15 дней назад)
saya pernah kena GERD karna kebiasaan tidur setelah makan, gak mau 2 kali deh
X Channel (16 дней назад)
Dok, kenapa ya luka yang udah kering dan hampir sembuh itu gatal
King Virtous (16 дней назад)
Orang manado ya
Elibnu Elkasih (18 дней назад)
Dok.saya stroke berat,dsn sudh 3 x serangan.saya mau bertanya,kenapa otot anus saya kok lemah sekali saat bab? Tidak bisa mengejan bahkan disaat fesesnya cair? Apa ini normal untuk penderita stroke? Dan oh ya dok,sayaa sembelit juga,meskipun saya anggap. Berkatt,karena ssya ga perlu bab tiap hari,karena repot. Lalu. Gimana solusi untuk otot anus aya dok?
AyattulHusna (19 дней назад)
Mau tanya dok, tentang vaksin. Apa sih itu vaksin dan terbuat dari apq Mohon penjelasanya. Terimakasih
Hidayat Hidayat (19 дней назад)
makaci infonya dok
Vroject IP (19 дней назад)
owlah takira gara gara bikin berat badan naik 😅
willy timebomb (20 дней назад)
habis makan gk.boleh tidur . ada hadist rosulullah berdzikir lah sehabis makan maksd ny itu jangan tidur .. minum lah sambil duduk ada jga itu .rosululah bukan dokter hebatkan
Yance Hamdja (21 день назад)
Bagaimana Klu Habis makan terus berjalan2 didalam rumah katanya bagus buat ngecilin perut n proses lambung mengelolah dok? Trims
Sri Murtiani (21 день назад)
Trimakasih dok, penjelasannya mudah dipahami. Kami menunggu video anda berikutnya
Usman Rahman (22 дня назад)
Thanks pak...
NawaSyarif 1920 (23 дня назад)
Yang seperti inj lah yg dibutuhkan. Tambah ilmu. Dan menghapuskan mitos. Karna dijelaskan dengan jelas.
Qura Qiru (23 дня назад)
Trmksi dok sung, materinya sma seprti yg dajarkn nabi kmi, Muhammad saw, yaitu 1. Mkan jgn berlebihan 2. Kunyahlh dg baik 3. Makan lh sesuap atu dua suap, jk tdk sanggup mkannya 1/3 makanan, 1/3 cairan, 1/3 lg udara 4. Hbs makan jgn tdur, tp dbwa berdzikir (smuanya ad dihadist) Masih bnyk lg sbnrnya yg dsampaikn rasul, rasul menyampaikan sblm ad teknologi n ilmuwan yg membuktikan nya. Hnya sja kmi ini yg tak mau tau dg ap pesan2 rasul kmi :(
Ida Yu (24 дня назад)
Terimakasih infonya
mawar berduri (24 дня назад)
Saya suka bnget dngan video"doktere Sung,thanks buat solusinya
Win Budiman (26 дней назад)
kenapa habis makan ngantuk ??
Sumini Sumini (28 дней назад)
bello doctor sum,,klu habis mkn, kan 30 menit lasung tidur gmn doc,,,tolong menjelasnya, mksih,,
SiNAGa Namaku (29 дней назад)
Informasi yang sangat bermanfaat Dokter ☺️👍
咪 咪 (30 дней назад)
Ok thaks isen ats infonya
Reany Oktaviani (30 дней назад)
semua vidionya informatif dok, makasih saya jd ikutan pinter,sukses ya dr sung
Yoyo Yoyo (1 месяц назад)
Tp abis mkn tadak merokok lebih menyedihkan dr kisah sinetron
Regina Pasapam (1 месяц назад)
Makasih dokter aq suka naik ulu hati yg sangat menyakitkan aq takut yg rusak adalah rongga penutup lambung yg lemah jadi mudah naik makanan nya q hrs gimana dok
April Liawati (1 месяц назад)
Dokter so gimn klo mkn trus duduk & apa sebaik nya apa jln" /gerak mana yg baik
Mas Shofiyah (1 месяц назад)
Alhamdulillahdpt ilmu pengetahuan lg,saya ucapkan terimakasih pd dr so yg mau berbagi ilmu Jagan pernah bosan berbagi ilmu dr sy suka lihat Vidio ini,smg manfaat ya ilmunya ,salam hebat luaaaaaaar biasa buat dr.
Fatmy Putri (1 месяц назад)
hallo dokter sung saya mau tanya nich.kenapa tenggorokan saya kayak ada sesuatu.di tenggorokan.dan saya sering batu.n leher saya ad benjolan apa itu jg penyebabny ya.aku dh kedokter. tp benjolan itu gpp tp tenggorokn atas saya blm pernah di rongsen
Arjun tekno (1 месяц назад)
https://youtu.be/BJF453dQVvg
Windi Insani (1 месяц назад)
dok mau tanya, kalo tidur siang bikin gemuk ga ya?? 😢
Fitri Yani (1 месяц назад)
Obat apa dok yg ampuh tuk batuk yg tak kunjung sembuh
Apriellyanti Zahra Apriell (1 месяц назад)
Dok bagaimana kalau orang sakit, untuk makan tidak bisa duduk maupun bersandar hanya bisa berbaring, karena sakit syaraf tulang belakang yg menjalar ke kaki, pinggang dan bokong Ditunggu dok jawabannya 😊
Angelia Ratu Liana Enjel (1 месяц назад)
Dr klw Badung aja
Selamat Bos (1 месяц назад)
bagus
Watik Wndyva (1 месяц назад)
Mksih dok infonya
Fifteen Julia (1 месяц назад)
Mksh dokter sung infonya.....
Naomi Wita (1 месяц назад)
trima kasih pk dokter atas saran2 nya.
Dera Dirnando (2 месяца назад)
Aku sakit lambung
nuraida aida (2 месяца назад)
itu ajaran nabi muhammmad
Nur Huda (2 месяца назад)
trimakasih penjelasanya.
tachym kacher (2 месяца назад)
Para komentator di harap tenang ya.. Yg lagi debat agama breack dulu, yg cantik mau lewat niih...
tachym kacher (2 месяца назад)
Dokter...
Horaseu Kuprets (2 месяца назад)
Dokter waktu jeda makan berapa menit minimal dokter
Enni Wijaya (2 месяца назад)
Dok kenapa ya kalau saya habis makan terus jln ginjalku sakit ga ketahan tuk jln aja ga kiat sakit y
Tiar Orang Biasa (2 месяца назад)
sangat bermanfaat... terimakasih
Widi Awati (2 месяца назад)
Makasi
MULTIPLAYER MASTER (2 месяца назад)
Saya pernah dok sung bener kata dok jadi sakit perut saya dok
Rafi Ismail (2 месяца назад)
Thanks dok
UMAR Vlog (2 месяца назад)
Terima kasih dr.sungadi santoso
Ramdan Bahrono (2 месяца назад)
karena habis makan minum dulu, gak boleh lngsung tidur om.
Surmapik Surmapik (2 месяца назад)
Terimakasih atas informasinya dokter sung ,
Daniel fajar sulistya chanel (2 месяца назад)
Dok bagai mana sistim otak bisa berpikir / cara otak bisa membuat logika
Jiwa petarung (2 месяца назад)
Itu bkn pepatah mas.Tp hadits dr islam
Jiwa petarung (2 месяца назад)
Sung goo kong
sumiten wati (2 месяца назад)
Dokter maaf mo nanya..gmn cara mengurangi saat br puasa
abi 78 kece (2 месяца назад)
Rumah koko dimana ???? Maaf sebelumnya Agama dokter sung apa??????
Gengster 26 (2 месяца назад)
Terimakasih dok 😊
Komang Metri (2 месяца назад)
kslau habis makan boleh minum air bayak
Seno Gbastian (3 месяца назад)
Makasih banyak dokter sung info nyah
ali masruchi (3 месяца назад)
kenapa yahh dok. badan saya tersa lemes. padahal udah tidur dan makan
Bocah Ngapak (3 месяца назад)
Dokter. Mirip orang Korea ,
Nurhayati Pasaribu (3 месяца назад)
Jadi gimana caranya dok,biar habis makan tidak tidur soalnya kan kebanyakan habis makan pasti ngantuk. Tolong penjelasannya ya dokter
Ade Chandra (3 месяца назад)
ini sudah ad sabda rosul dok.. diantanya tidak boleh tidur sesudah makan.. masyaallah
Helina A-3 (3 месяца назад)
Wajah dokternya glowing jd salfok....xixixixixi
Leosandra Cahyo (3 месяца назад)
Dokter sung yth,kmp habis makan itu kenyang?
نهار الشهراني (3 месяца назад)
trima kash dokter sung. .penjelasan ya. ..sya sring hbs makn ..gk lma tru tiduran ...sekrng udh bynk pengalaman dri dokter. 👍👍👍👍
SAYA HABIS MAKAN LANGSUNG TIDUR $ & AKHIR BERAT BADAN SAYA NAIK DARI 69 SAMPAI 84 KG GIMANA DOK SARAN NYA??
inzi agi PUASA RAMADHAN 2018/2019 ka lewat BRO
inzi agi (21 день назад)
CV SYAHRUL RAMADHANA EMERGENCY AZUZA NAGASAWA puasa
Mureni 27 (3 месяца назад)
dok.penyakit sy maag dok.sdh 3thn ko ngk sembuh2.dok knp y
Halimah Syadiah (3 месяца назад)
Dokter, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang, bukan pepatah, tapi itu ucapan Rasulullah shalallahu'alaihi wasallam
Farid Sohay (3 месяца назад)
Kalau makan ikan langsung muncul jerawat gmn cara ngatasin nya
an na (3 месяца назад)
terimakasih dok☺. oh ya saya pernah dengar kalau setelah makan langsung tidur itu merupakan salah satu penyebab perut buncit.. apakah itu benar dok?
Aswadi Belacan (3 месяца назад)
bgimn dg bayi atau balita dok
Erline Anggripina (3 месяца назад)
Dokter:"Apa lagi pas makan mie ya" sya jwb: " LANGSUNG TELAN TANPA KUNYAH DAN TANPA MIKIR!" WKWKWKWK
Sri Anita1967 (3 месяца назад)
Banyakin animasi seperti ini dok...
cipta subagja (3 месяца назад)
ternyata benar sabda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, makan tidak boleh berlebihan, Saya ga mau makan di all you can eat lagi lah. “Tidak ada bejana yang diisi oleh manusia yang lebih buruk dari perutnya, cukuplah baginya memakan beberapa suapan sekedar dapat menegakkan tulang punggungnya (memberikan tenaga), maka jika tidak mau, maka ia dapat memenuhi perutnya dengan sepertiga makanan, sepertiga minuman dan sepertiga lagi untuk nafasnya.
Idma 24 (3 месяца назад)
Aku Klau abis mkan lgsug tdur dok.. tpi Timbangan berat aku mkin nambah.. Knpa ya?
Qata Ta (4 месяца назад)
Mkch atas imfo y Dokter Sung
Iman Firmansyah (4 месяца назад)
2:01 yang "Tiba-tiba panas" dan "rasanya seperti terbakar" itu bagian apa dari tubuh ya? Kalo saya suka ngerasa panas itu ya di perut. Berarti kalo abis makan terus tidur dalam perjalanan (naik kendaraan mobil & disupirin) aman dong ya?hehehe
Lutfi Tauzirie (4 месяца назад)
hi dok,mau tanya dong apakah kebiasaan seperti tidur siang bikin gemuk ?
sukarno karno (4 месяца назад)
Dok ko saya sampe sekarang masih sakit tolong periksa
sukarno karno (4 месяца назад)
Saya juga pernah habis makan langsung tidur terus saya perutnya sakit
Rhyo Marthen (4 месяца назад)
dr.Sung tolong berikan tips dong agar bisa cepat gemuk😂😂😂
Maxi Niba (4 месяца назад)
Knpa setelah mkan,saya merasakan kenyang di uluhati,
Young Father (4 месяца назад)
boleh saya panggil dr. Il Sung? btw thx infonya dok :D
Lhj Meum Dk (4 месяца назад)
Jd bkn lgsg bkin gemuk y dok..mksh dpt ilmu br dok..
Ati anggi (4 месяца назад)
dok..saya kl hbs mkn, knp perut trs penuh..n sebah..pdhl mkn cm sedkt..mhn dijelasin trm ksh
T J (4 месяца назад)
Hmhmjm baru tahu terima kasih informasinya dokter.....
Lia Dah (4 месяца назад)
Pngn diet tpi gagal ....cara ampuh bagai mana dokter sung
wong encle (4 месяца назад)
Terima kasih dr sung

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.