На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 14439 | Просмотров: 857514
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (791)
efahfah fah (13 часов назад)
Trima kadish docter infonya sangat bermanfaat aku suka cainel ini luar biasa
i am monster (2 дня назад)
Hello dr..kenapa ya klau kita sakit kita tidak punya selera makan?? Mohon dijelaskan ole dr
harsono budi (4 дня назад)
Apa betul, tidur setelah makan akan memicu naiknya gula darah ?
Aa_brewok Aa (5 дней назад)
makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang , itu ilmu kedokteran, ingat itu bukan hadist palsu/do'if, bahkan saking palsunya di cari di hadist palsupun gak ada.
Aa_brewok Aa (5 дней назад)
itu hadist palsu.
Atlantik Pekalongan (6 дней назад)
Mksh dok luar biasa
pepy yunita (8 дней назад)
tetima kasih ya dokk
Billy Patty (9 дней назад)
Klo cma ddk seabis mkn bisa ka z
Mamat Craf (9 дней назад)
dok bagaimana cara menghilangkan batuk
Ferdiari Gunawan (10 дней назад)
Sebanyakan manusia habis makan langsung tidur
Abas Costa (13 дней назад)
Pak dokter jantun kita lemah padak waktu tidur dan setelah rasanya seperti ngk bisa nafas itu kenapa ea pak dokter trimakasih...
Edoy Igasli (15 дней назад)
dokter kalo otot les nya lemah apakah bisa kuat lagi ?
Yona Sinaga (15 дней назад)
Tadinya saya kira penjelasannya akan menuju ke dampak yg lebih serius, jika tidur stelah makan tapi hanya takut makanannya naik ke atas aja ya dok? Apa tidak ada dampak yg lain misalnya gangguan pada sistem pecernaan atau ada dampak negatif lain seperti obesitas gitu?
iwan Y.J.M.K (17 дней назад)
nah ini dok..saya tu punya penyakit mag dan sering kambuh....kira obat apa ya yang bisa ngobatin biar tuntas. makasih😀
Zainuddin 22 Uddin (19 дней назад)
Bahas tentang bekam dr
IRA EFENDY (20 дней назад)
Dok sy mau nanya,, apa benar setelah mkn langsung tidur bisa menyebabkan perut membesar tw buncit?
NADHIRA THAFANA (25 дней назад)
As dok, saya umur 38 th saya mengalami sakit gerd dah 4th obat apa si yg paling bagus buat asam lambung dok ? Makasih
Sutrisno Kipli (26 дней назад)
ok dok mudah mudahan dokter membacanya ..selang berapa lama kita boleh tidur setelah makan ....?
pra izz (28 дней назад)
kalo tidur posisi duduk brati boleh? soalnya sehabis makan siang itu bner" ngantuk.
Sniper Uklik (28 дней назад)
Perut saya terasa penuh dan dada saya terasa panas dok kenapa ya dok. Rasanya ingin mual sesudah makan
Naya L (1 месяц назад)
Watched! Jadi 2-4 jam setelah makan jgn berbaring dulu ya. Kalau tenggorokan/leher sakit/kerasa bengkak di dlm, terus periksa ke dokter, dokter pertama bilang maag, dokter kedua bilang amandelnya bengkak/radang. Ini GERD bukan ya?
rapper ft zein yufan (1 месяц назад)
Makasi atas infonya pa dok
brianna BH (1 месяц назад)
Ada org yg blg hbix mkn langsung yidur efekynya buncit padahal gk
Fadli Muhammad (1 месяц назад)
Dok, saya mau nanya. Mengapa setelah makan siang badan saya lemas dan slalu ingin tidur.. Teimakasih...
Heni Hendrawati (1 месяц назад)
trimakasih dok sung atas penjelasanx,di tunggu vidio selanjutx.
Yuliono (1 месяц назад)
Berapa lama boleh tidur setelah makan Dr sung?
Ari Saepul Hidayat (1 месяц назад)
Dokter sung minta solusi waktu terlarang saat mandi itu jam berapa sih....dan yang baik mandi itu jam berapa
Abunaura Eltambuni (1 месяц назад)
Hadits tersebut adalah, “Kita (kaum muslimin) adalah kaum yang hanya makan bila lapar dan berhenti makan sebelum kenyang“ Hadits ini dhaif, akan tetapi maknanya benar. Baca selengkapnya. Klik https://muslim.or.id/22265-hadits-dhaif-makan-sebelum-lapar-berhenti-sebelum-kenyang.html
Jiwa petarung (1 месяц назад)
Dok,knp hbs makan d restaurant mahal siap mkn kt lemas?
Hendrik Bramiyanto (1 месяц назад)
Knpa ko tngan ko sring suka semuten pa dokter
Wandel .p (1 месяц назад)
Jawab dong dr.......
Wandel .p (1 месяц назад)
Dok...klo hbs makan bagusnya tidur...menghadap keatas atau kekiri atau kekanan/ trimakasih
Muhammad Erik (1 месяц назад)
Percuma komen, klo gak pernah di bls
Asis Rumaday (1 месяц назад)
Dokter sya ingin bertnya. Apakah penyebabnya berat badan sya semakin berkurang..
Melisa Manurung (1 месяц назад)
Betul banget tuhh
Su Wahyo (1 месяц назад)
Trlmakasih info kesehtan nya..
Azis Elfatih (1 месяц назад)
Jika makan langsung tidur Makanan yang masuk bisa tercerna dengan baik engga dok ?
romadhon rizki (1 месяц назад)
Dr. Sung. Tolong bahas mengatasi Mata juling Dan Cara mencegahnya. #saran
Bunga Mekar (1 месяц назад)
Mksih pk dktr g tau pengen nangis aja
Durtje Latupeirissa (1 месяц назад)
Sy mau tny klw mkn malam yg bagus lauk pauknya apa?
TeukuNu Nu (1 месяц назад)
suhanallah mahakaya engkau yaallah.ada hamba yg berhati mulia mau memberi pelajaran melalui enternet.semoga DR selalu diberi keampunan amin
Thyi Tvhdh (1 месяц назад)
terima kasih infonya...
Benicaniago Beni (1 месяц назад)
Dok mohon bantuan nya dok. Kenapa saya sehabis makan, mknnan yg saya mkn kok rasanya masih ada di tenggorokan ya dok. Mohon penjelasan nya dok.terimakasih
F1 Tinta Printer (1 месяц назад)
thanks dok...
NAUFAL DZAKY (1 месяц назад)
Dr.sung bagaimana cara menyembuhkan sakit di tumit pliss jawab
darno tkjmb (2 месяца назад)
Tanya dokter jika kita sehabis makan kan tidak boleh tidur jika ngantuk bagaimana
jojo ali (2 месяца назад)
Terimakasih dok imfonya Salam santun saya
Sugianto (2 месяца назад)
Itu Sunnah Rosul dok bukan pepatah.. telah disebutkan dalam hadist nabi.
weepeng ang (2 месяца назад)
Dr​ Sung Video​ anda viral di Malaysia
Maya Apriyanti (2 месяца назад)
minta ni whatsappnya dong
nia y (2 месяца назад)
Dok mau nanyak kalau punya penyakit asam lambung boleh gak merokok ?
fredre nico (2 месяца назад)
Saran saya , setelah makna jangan langsung tidur , tapi minum dulu,biar gak seret
Nana saja (2 месяца назад)
Dok, tolong bikin vidio ttg maag, soalnya sya penderita maag sdh lama tp blom sembuh. Makasih sblmnya dokter sung, God bless
Rr Gg (2 месяца назад)
kenapa lambung saya suka naik klu kambuh penyakit
Marsha Nuraini (2 месяца назад)
Apakah seorang ibu bila tidak haid itu bisa mengakibatkan kegemukan
Mala Karmilasari (2 месяца назад)
Trimakasih Doktor Sung. Saya dari turki. Setelah mendengar video ini saya jadi mengubah pola mkn saya
Ikawati Abdoel (2 месяца назад)
Makanlah sebelum lapar, berhentilah sebelum kenyang, masya Allah itu pesan dari nabi Muhammad SAW , selaras dgn ilmu kedokteran...
umi shakirah (3 дня назад)
Betul tu...sunnah Rasul SAW bukan pepatah tu doc
mba imoet (2 месяца назад)
mkihh dok,👍👍👍👍👍
Meyling Ling (2 месяца назад)
Aq suka penjelasan dokter sung ... Detail banget
Ahmet Okey (2 месяца назад)
Dr sung ?pa pnybab asam lmbg trus,kl sy mnm obt lmbg knp pinggang sy sakit,tlg ksih splusi na ya mksh
Krisna Saputra (2 месяца назад)
Dok,, Saya mau tanya, knp kaki kanan mamaku tu trsa pegal bgt klo kelelahan,umur mamaku 40thn
Roma Dona (2 месяца назад)
Berarti klo hbs mkn tidurnya duduk gak mslh ya dok
ayu bee (2 месяца назад)
Katanya kalau habis makan trus tidur atau rebahan bisa bikin nimbun lemak alias gendut 😅😅
Maria Laurensia (2 месяца назад)
Apa habis makan bikin perut buncit dok?
Riyani yani (2 месяца назад)
❤️❤️❤️
Let's Go Fun Udate (2 месяца назад)
Makasih sarannya karena saya lagi kembung banget
Vivin Yasmina (2 месяца назад)
aku habis makan sikat gigi cuci muka dan cebok pakai sabun dan main handpone..tidak langsung tidur dokter slim ramping..
Bogatama Kerinco (2 месяца назад)
Makanlah sesudah lapar berhentilah sebelum kenyang gitu kalinya 😀😀😀
Nasruddin Firdaus (3 месяца назад)
betul doktor, jgn makn terlebih banyak
Auto Kaya (3 месяца назад)
YA Allah itu dalam kitab jga ada bilang. KLO Gak Slah Kitab. Minhajul Abidin SETELAH MAKAN Di LARANG TIDUR DULU. Karna Akan Membawa penyakit
Rose Merah (3 месяца назад)
Maaf dok sy mau tnya,knp y kl habis mkn perut mnjdi perih,mohon pnjelasanya,terima kasih dok
Rama 03 (3 месяца назад)
sy mau gemuk malah susah banget
Lian Sagita (3 месяца назад)
Dokter saya mou tanya saya pergi k dokter mlm saya makan obat dan pagi hari saya mnim obat perut saya jadi mual dan muntah padahal mnm obat yg pertama tidak ad reaksi nya apakah tu obat tdk cocok ontuk saya pdahal kan sama2 obat maag
Muhammad Ali Al Attass (3 месяца назад)
Makan sebelum Lapar dan berhenti Sebelum Kenyang. Isi makanan 1/3 nya untuk sisakan untuk udara jg Nabi Muhammad yg Ajarin 😄
Yuni Rastity (3 месяца назад)
Buat yg mau kurus silahkan di coba. Sya dr bb 94. Sekarang alhamdulillah 76 dan msh target 26 kg lagi. Insya Allah
Yuni Rastity (3 месяца назад)
Yang saya lakukan. Pagi saya sarapan sayur rebus hanya di beri garam sedikit aja. Dan rasanya gak trll asin. Caranya siapkan air secukupnya ksh garam sedit aja. Iris bwg putih dan cabe.. Kalau sudah mendidih masukan sayuran. Kalau saya pk taoge dan sawi hijau kadang brokoli. Setelah sayur masuk tunggu ampe mendidih sekali. Trs angkat. Makan sayur dan minum airnya. Makan siang mkn sayur dan boleh pk lauknya dikit aja. Jangan ngemil. Makan mlm sebelum jam 7. Menunya pun sama sayur. Atau bisa di ganti dengan buah. Yg penting gak pk nasi. Kalau pun saya mkn nasi itu plg seminggu 1-2x. Dan cuma 2 suap nasi.
Yuni Rastity (3 месяца назад)
Bicara soal diet. Saya mau ksh saran yg mau turun bb dengan sehat dan cepat. Cobalah hilangkan nasi dalam menu makan anda. Gantilah dengan sayuran sebagai makanan pokok. Minum air putih banyak. Sesuaikan dgn bb anda. Alhamdululillah saya diet udah sebulananan ini bb saya turun 18kg.
fahad221122 (3 месяца назад)
DR DI MANA TUGAS
Mariyam MohdAli (3 месяца назад)
akibat kantung mata itu apa yha
Mariyam MohdAli (3 месяца назад)
bagai mana menghilangkan muka pucat
Andri Wang (3 месяца назад)
Sala satu chanel youtube yg berguna dan bermanfaat. Terimakasi atas kebaikannya.
Lusi ana (3 месяца назад)
Makasih dr sung yg baik hati mauau berbagi ilmu sama sesama.
Bais City (3 месяца назад)
saya pernah kena GERD karna kebiasaan tidur setelah makan, gak mau 2 kali deh
X Channel (3 месяца назад)
Dok, kenapa ya luka yang udah kering dan hampir sembuh itu gatal
King Virtous (3 месяца назад)
Orang manado ya
Elibnu Elkasih (3 месяца назад)
Dok.saya stroke berat,dsn sudh 3 x serangan.saya mau bertanya,kenapa otot anus saya kok lemah sekali saat bab? Tidak bisa mengejan bahkan disaat fesesnya cair? Apa ini normal untuk penderita stroke? Dan oh ya dok,sayaa sembelit juga,meskipun saya anggap. Berkatt,karena ssya ga perlu bab tiap hari,karena repot. Lalu. Gimana solusi untuk otot anus aya dok?
AyattulHusna (3 месяца назад)
Mau tanya dok, tentang vaksin. Apa sih itu vaksin dan terbuat dari apq Mohon penjelasanya. Terimakasih
Hidayat Hidayat (3 месяца назад)
makaci infonya dok
Vroject IP (3 месяца назад)
owlah takira gara gara bikin berat badan naik 😅
willy timebomb (3 месяца назад)
habis makan gk.boleh tidur . ada hadist rosulullah berdzikir lah sehabis makan maksd ny itu jangan tidur .. minum lah sambil duduk ada jga itu .rosululah bukan dokter hebatkan
Yance Hamdja (3 месяца назад)
Bagaimana Klu Habis makan terus berjalan2 didalam rumah katanya bagus buat ngecilin perut n proses lambung mengelolah dok? Trims
Sri Murtiani (3 месяца назад)
Trimakasih dok, penjelasannya mudah dipahami. Kami menunggu video anda berikutnya
Usman Rahman (3 месяца назад)
Thanks pak...
NawaSyarif 1920 (3 месяца назад)
Yang seperti inj lah yg dibutuhkan. Tambah ilmu. Dan menghapuskan mitos. Karna dijelaskan dengan jelas.
Qura Qiru (3 месяца назад)
Trmksi dok sung, materinya sma seprti yg dajarkn nabi kmi, Muhammad saw, yaitu 1. Mkan jgn berlebihan 2. Kunyahlh dg baik 3. Makan lh sesuap atu dua suap, jk tdk sanggup mkannya 1/3 makanan, 1/3 cairan, 1/3 lg udara 4. Hbs makan jgn tdur, tp dbwa berdzikir (smuanya ad dihadist) Masih bnyk lg sbnrnya yg dsampaikn rasul, rasul menyampaikan sblm ad teknologi n ilmuwan yg membuktikan nya. Hnya sja kmi ini yg tak mau tau dg ap pesan2 rasul kmi :(
Ida Yu (3 месяца назад)
Terimakasih infonya
mawar berduri (3 месяца назад)
Saya suka bnget dngan video"doktere Sung,thanks buat solusinya
Win Budiman (3 месяца назад)
kenapa habis makan ngantuk ??
Sumini Sumini (3 месяца назад)
bello doctor sum,,klu habis mkn, kan 30 menit lasung tidur gmn doc,,,tolong menjelasnya, mksih,,
SiNAGa Namaku (3 месяца назад)
Informasi yang sangat bermanfaat Dokter ☺️👍
咪 咪 (4 месяца назад)
Ok thaks isen ats infonya

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.