На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 10859 | Просмотров: 619566
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (628)
sumiten wati (2 дня назад)
Dokter maaf mo nanya..gmn cara mengurangi saat br puasa
abi 78 kece (4 дня назад)
Rumah koko dimana ???? Maaf sebelumnya Agama dokter sung apa??????
Timun Bucu (6 дней назад)
Terimakasih dok 😊
Komang Metri (6 дней назад)
kslau habis makan boleh minum air bayak
Seno Gbastian (10 дней назад)
Makasih banyak dokter sung info nyah
ali masruchi (13 дней назад)
kenapa yahh dok. badan saya tersa lemes. padahal udah tidur dan makan
Bocah Ngapak (17 дней назад)
Dokter. Mirip orang Korea ,
Nurhayati Pasaribu (17 дней назад)
Jadi gimana caranya dok,biar habis makan tidak tidur soalnya kan kebanyakan habis makan pasti ngantuk. Tolong penjelasannya ya dokter
Ade Chandra (18 дней назад)
ini sudah ad sabda rosul dok.. diantanya tidak boleh tidur sesudah makan.. masyaallah
helina A-3 (19 дней назад)
Wajah dokternya glowing jd salfok....xixixixixi
Leosandra Cahyo (20 дней назад)
Dokter sung yth,kmp habis makan itu kenyang?
نهار الشهراني (23 дня назад)
trima kash dokter sung. .penjelasan ya. ..sya sring hbs makn ..gk lma tru tiduran ...sekrng udh bynk pengalaman dri dokter. 👍👍👍👍
SAYA HABIS MAKAN LANGSUNG TIDUR $ & AKHIR BERAT BADAN SAYA NAIK DARI 69 SAMPAI 84 KG GIMANA DOK SARAN NYA??
Mureni 27 (26 дней назад)
dok.penyakit sy maag dok.sdh 3thn ko ngk sembuh2.dok knp y
Halimah Syadiah (26 дней назад)
Dokter, makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang, bukan pepatah, tapi itu ucapan Rasulullah shalallahu'alaihi wasallam
Farid Sohay (29 дней назад)
Kalau makan ikan langsung muncul jerawat gmn cara ngatasin nya
an na (29 дней назад)
terimakasih dok☺. oh ya saya pernah dengar kalau setelah makan langsung tidur itu merupakan salah satu penyebab perut buncit.. apakah itu benar dok?
Aswadi Belacan (1 месяц назад)
bgimn dg bayi atau balita dok
Erline Anggripina (1 месяц назад)
Dokter:"Apa lagi pas makan mie ya" sya jwb: " LANGSUNG TELAN TANPA KUNYAH DAN TANPA MIKIR!" WKWKWKWK
cipta subagja (1 месяц назад)
ternyata benar sabda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, makan tidak boleh berlebihan, Saya ga mau makan di all you can eat lagi lah. “Tidak ada bejana yang diisi oleh manusia yang lebih buruk dari perutnya, cukuplah baginya memakan beberapa suapan sekedar dapat menegakkan tulang punggungnya (memberikan tenaga), maka jika tidak mau, maka ia dapat memenuhi perutnya dengan sepertiga makanan, sepertiga minuman dan sepertiga lagi untuk nafasnya.
Qata Ta (1 месяц назад)
Mkch atas imfo y Dokter Sung
Iman Firmansyah (1 месяц назад)
2:01 yang "Tiba-tiba panas" dan "rasanya seperti terbakar" itu bagian apa dari tubuh ya? Kalo saya suka ngerasa panas itu ya di perut. Berarti kalo abis makan terus tidur dalam perjalanan (naik kendaraan mobil & disupirin) aman dong ya?hehehe
Lutfi Tauzirie (1 месяц назад)
hi dok,mau tanya dong apakah kebiasaan seperti tidur siang bikin gemuk ?
sukarno karno (1 месяц назад)
Dok ko saya sampe sekarang masih sakit tolong periksa
sukarno karno (1 месяц назад)
Saya juga pernah habis makan langsung tidur terus saya perutnya sakit
Rhyo Marthen (1 месяц назад)
dr.Sung tolong berikan tips dong agar bisa cepat gemuk😂😂😂
Maxi Niba (1 месяц назад)
Knpa setelah mkan,saya merasakan kenyang di uluhati,
Young Father (1 месяц назад)
boleh saya panggil dr. Il Sung? btw thx infonya dok :D
Lhj Meum Dk (1 месяц назад)
Jd bkn lgsg bkin gemuk y dok..mksh dpt ilmu br dok..
Ati anggi (1 месяц назад)
dok..saya kl hbs mkn, knp perut trs penuh..n sebah..pdhl mkn cm sedkt..mhn dijelasin trm ksh
T J (1 месяц назад)
Hmhmjm baru tahu terima kasih informasinya dokter.....
Adetia Adetia (1 месяц назад)
Terima kasih dr sung
Nuryani Bimti (1 месяц назад)
Ger itu penyàkit apa bukan
Anisa Isra (1 месяц назад)
Dokter,saya kalau gak makan sampai seleher gak bisa tidur 😂😁😀
Paijah Jare (1 месяц назад)
Maaf dr sung,kl gk tidur cm dduk" j gtu boleh y donk..
Lingga Putra (1 месяц назад)
Dok kok sy minum kopi bs lngsng tdr ya?
Lingga Putra (1 месяц назад)
SB30 Health hahaha pantesan kok tiap minum kopi mlh tidur.. Oke oke makasih ya dok.
SB30 Health (1 месяц назад)
Kebanyakan Kopi di Indonesia gak ada Kopinya.. yang banyak gulanya.. coba di cek di nutrition fact nya..
Indri Indri (1 месяц назад)
Knapa yak.. klo abis mkn trus langsung pergi jalan klo gxc sedikit lari, perutny suka sakitt?
nhaa aena (1 месяц назад)
padahal itu kata rosululloh.. bkn kata pepatah he
Titik Saniti (1 месяц назад)
Makanan yang di pantang penyakit tumor apa aja, Dok?
RINI cantik GINI HIDUP KU KESEPIAN (1 месяц назад)
Dok saya abis makan tapi langsung lapar lagi itu kenapa ya
Nur Hayati (1 месяц назад)
trimakasih dokter sung??
Vertikal Cell (1 месяц назад)
Betul sekali pk dokter...
ge pamungkas (1 месяц назад)
dr mengapa ya setiap hari saya mengantuk mudah lelah dan perut terasa panas jika diisi makanan keras spt nasi dan lemak apakah saya menderita gerd dokter? bagaimana penyembuhannya terimakasih dokter
bunda imah (1 месяц назад)
TQ dokter sung infonya
Sukmawati Djuliman (2 месяца назад)
Dok sya mau bertnya, jdi kira2 brpa menit/berapa jam ka kita bisa tdur stelah makan, apakah kita menunggu smpai 2-4 jam atau bagaimana dok? Tolong di jwab
Irpan Herdinanta Herdinanta (2 месяца назад)
Saya mau taya ni dok apa memang ada namaya peyakit kawasaki?
Desma Arinie (2 месяца назад)
dok aq boleh nanya gx..gimna cra ny ya dox biar perut kita jadi rata...tolong di bles ya dok....terima ksih..slam dari desma
Mastur wong (2 месяца назад)
Maaf MELURUSKAN " Makanlah selagi lapar berhentilah sebelum kenyang " Itu bukan pepatah !!! Tetapi hadits Rasulullah. Islam itu indah
warsih Warsih (2 месяца назад)
Makasih pa dokter atas saran nya
Marhayuna Una (2 месяца назад)
dok bagai mn cara mengobati penyakit GERD komentar dok....sy tunggu di segmen selanjutnya......
Ahmadtopani Keren (2 месяца назад)
Thanks. Dr.sung informasinya sangat bermanfaat
Bian Eka (2 месяца назад)
Dok saya mau tanya, apakah boleh kalau sudah makan langsung mandi atau harus mandi dulu sebelum makan?
Nieny。 Lover (2 месяца назад)
Iya aku juga ngalamin gitu , sekarang aq penyakit lambung gara2 abis makan langsung berbaring 😣... Kapok banget deh
Adelia Leonita Siallagan (2 месяца назад)
Abis makan lalu geletak tidur tiduran diatas karpet nonton tv, boleh gk dok? Berhubung gk pny kursi dan nyandar kedinding kejauhan. Mohon dibalas. Penting.
Nadine KhOerUnnisa (2 месяца назад)
sallam sehat
Tian Jafar (2 месяца назад)
Dok knpa makan cmk 1 pring sdh terlhat kenyang
Gezz fernatha (2 месяца назад)
Yg dislike para diabet
Juniusmulia Mulia (2 месяца назад)
Tks infonya dok.sung... Saya mau nanya nih...saya sudah kurangi mkn dan olahraga..tpi mengapa tetap gemuk..apa kah ada pengaruh nya dari gen ..??
Parlin Dungan (2 месяца назад)
dr.sung,obat hepatitis B kalau boleh tau apa ya?
Private Videe (2 месяца назад)
Perkataan "makan saat lapar, berhenti sebelum kenyang" itu bukan hadits nabi, itu haditsnya palsu. Itu cuma perkataan dokter Muslim jaman dulu yang saat itu dimintai nasehat oleh raja untuk hidup sehat. Jadi kalo dokter sung bilang itu pepatah emang bener.
Arkha Nistic (2 месяца назад)
Dokter sung Trimakasih Untuk info sehatnya. Sangat bagus dan bermanfaat. Apakah Anda mengijinkan saya untuk menjadikan Video Kesehatan ini sebagai tambahan Program saya ? Kebetulan saya penyiar Radio yg berada di Berastagi Sumatra Utara. Program yg saya Bawakan Tentang kesehatan & Hiburan. Trimakasih
Netty Oktivira (2 месяца назад)
Suka banget caranya menjelaskan.. gampang banget dimengerti.. thanks dok..
Yunus Siputra (2 месяца назад)
Pagi dok. Dok saya pernaha 1 kali minum jamu ku. Pas saya minum jantung saya langsung berdebar lemes meskipun saya cmn 1 x minum tapi rasa berdebar dan rasa takut gitu trus muncul.. Kira kira saya penyakit apa ya dok
Hani Hayati (2 месяца назад)
Aku tadi malam aja habis makan mie langsung tiduran
lee maria (2 месяца назад)
Dok boleh gk klo hbs mkn trus duduk.krna wktu mkn siang sekligus breaktime dlm pkerjaan saya.jdi sya mnfaatin shabis mkn siang sya duduk2 santai
rani Bos (2 месяца назад)
Bagai mana cara megecilkan ferut fak dokter
Ismail Scout (2 месяца назад)
Dok.... Apa sii penyebap penyakit ambeyen.
Acica Rhe (3 месяца назад)
Buat vlog Cara menghilangkan varies jugA...
Ais Saieha Yaho (3 месяца назад)
Terima kasih imformasinya dokter sung
icha Golan (3 месяца назад)
knpa yah dok setiap pagi itu saya mual. padahal saya tertur makan 3 x sehari.
MASYANI MADUWU MADUWU (3 месяца назад)
Mksh infon dok
Agus Massora (3 месяца назад)
Makasih dok..
Desy Rihi Do (3 месяца назад)
Dok, kalo utk org yg tdk punya GERD, apa ada efeknya juga? Saya sering dengar, katanya kalo habis makan langsung tidur akan membuat seseorang bertambah gemuk. Apa benar efeknya seperti itu? Banyak teman saya habis makan, 15 menit kemudian langsung tidur karena mengantuk, tapi sampai hari ini mereka baik2 saja... Mohon penjelasan. Terima kasih.
Cuvra Tradha (3 месяца назад)
Makanlah sebelum lapar berhentilah sebelum kenyang...itu bukan pepatah pak dokter sung... itu hadis nabi muhammad pembawa islam...! Thanks
Lucky Aprianto (3 месяца назад)
Dok gmana kalo mau nambh berat badan makan uda bnyk tapi gk nambh bert badan nya dok
Konay Waty (3 месяца назад)
Thanks Dr sung
rivall countes (3 месяца назад)
Liat. Tuh.. hebat gak tuh Nabi MUHAMAD SAW.. dijaman nabi 14abad palu yg blm ada dokter canggih. Blm ada pengetahuan.. tapi nabi udh tau duluan.. makan seblm lapar berenti sebelum kenyang.. dan ALLAH dan RASUL nya lebih tau manfaatnya.. dn baru teruji di tahun modern.. btw.. itu bukan pepatah.. tapi itu perintah sunah yg ditekankan nabi Muhamad SAW
jusriah nagkmandala (3 месяца назад)
Terima ksh byk pak doter
Ophie kusmiatty (3 месяца назад)
Haii dok slmet pagi.. Saya mau nanya ni.. karna kebiasan habis makan langsung tidur. Dan td sy sdh liat penjelasan dok klo habis makan lsg tidur itu tdk boleh. Lalu gmn dok krn sy keseringan spt itu. Udh gt sy gga bs makan byk2. Makan sedikit sj udh kenyang tp sbntar laper lg..
Arif Maulana (3 месяца назад)
Bener GK sih dok, kalau makan abis tidur langsung naik berat badannya?
Mia Lorenika (3 месяца назад)
kalok habis makan tiduran boleh ngk dok😁
Kusnul Fatimah (3 месяца назад)
trimakasih saya menjadi tahu untuk menjadi hidup sehat
munyati murdani (3 месяца назад)
mksh dokter , infonya
Rahmat Ginanjar (3 месяца назад)
dok apakah pada saat pagi Harii mkan sarapan itu setelah bab pagi harii.. apakah itu benar...!!
INDONESIA DANCE CHANNEL (3 месяца назад)
Terima kasih pak dokter sdh sy subs ya...jgn lupa mampir ya dan bals subs..
MRF 602 (3 месяца назад)
☀☀☀☀☀☀☀ ☀🌹🌹☀🌹🌹☀ 🌹☀☀🌹☀☀🌹 🌹MISS ☀ YOU🌹 ☀🌹☀☀☀🌹☀ ☀☀🌹☀🌹☀☀ ☀☀☀🌹☀☀☀ 🍀🍀 HAPPY 🍀🍀 VALENTINE'S DAY 🌙🌙🌙🌹🌙🌙🌙 🌙🌙🌹🌙🌹🌙🌙 🌙🌹🌙🌙🌙🌹🌙 🌹LOVE 🌙 YOU🌹 🌹🌙🌙🌹🌙🌙🌹 🌙🌹🌹🌙🌹🌹🌙 🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙
reva lela (3 месяца назад)
Yang diomongkan dokter sung itu banyak yang mengutip dari Al Qur'an dan Al hadits
Bayu bayu (3 месяца назад)
Kalau makan ga kenyang itu dok gak mntep rasanya
Ade IrmaHerdiani (3 месяца назад)
Thank ..infonya dktr Sung👍
Jun Jan (3 месяца назад)
Doktor mudah ,kalau mulut asam ,ada apa kenapa , telapak kaki saya sakit tdk bisa injak , tolong jelaskan , terima kasih,
Rizqi hongkong (3 месяца назад)
Wooow hebat sekali mau ngasihkn informasinya tentang kesehatan .thnk u so much dokter sung. Dan kalau menguyah makan kurang harus apa mungkin bisa menjadi usus buntu karenanya Dok???
Daniel Tobing (3 месяца назад)
Sebaiknya berapa lama setelah makan baru BLH tidur
suhud adianto (3 месяца назад)
dok, saya mau tanya, saya sudah lm merasakan sakit di uluh hati rasanya sakit kadang lengket dan klo d tekan dari luar rasanya juga sakit, saya sudah priksa dokter dan trus minum obat tp kok gak kunjung sembuh ya dok,. sebenarnya ada apa dengan uluh hati saya ya dok, bagaimana cara menyembuhkannya ya dok, mohon penjelasannya, trimakasih.
Paula Sorongan (3 месяца назад)
TKS Dr.So
Kartika Putrie (3 месяца назад)
Dok mau Nanya Doonk,Saya klo makan sedikit Malah Gemuk,Tapi Makqn Banyak Malah Nambah Kurus,Itu Knpa Ya,😂
Muhammad Rifky (3 месяца назад)
Ty dokter Sung!
kang andre (3 месяца назад)
Dokter biasa nya kalau sesudah makan itu harus barapa jam jangan dulu tidur
William Lam (3 месяца назад)
Ingin tanya apa yg terjadi jika tak sengaja tertelan hewan yang masih hidup
Moon Moon (3 месяца назад)
Trus pertanyaan selajutnya ..kaki kalau di siram air dingin suka mendadak tubuh menggigil..secra sepontan ...dn kalau habis berhubungan ama suwami kya pgi nya lms bdn itu ..kya ..mls mau aktipitas .padahl hubungan ga lma ga sering biasa ajh lh tpi ska cpe ..
Moon Moon (3 месяца назад)
As dok apa kbr ..semoga baik baik selalu ....ini dok mau tanya ...sya prnah ngerasa sakit pinggang trus kya mau melahirkn pdahl sya g hmil ..suka sakit nya kya seseitan itu kalau dah sakit minta ampun nps sesak badan begetar ..terus kya mau neden gituh seperti mau ngeluwarin pla byi itu ..apa pngembab nya ko bsa ngedadak kalau jdi skit ..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.