На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 15862 | Просмотров: 951151
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (845)
Ratag Channel (2 часа назад)
Ralat. Untuk yang berkata bahwa makanlah sebelum lapar berhentilah sebelum kenyang itu perkataan dari Muhammad atau berasal dari hadist dsb. Itu SALAH. Jauh sebelum muhammad lahir kata itu sudah ada di kitab nasrani. Dr. Sung anda beragama apa kok tidak tahu? Mohon maaf dan terima kasih sebelumnya.
Mo Game (4 часа назад)
betul
argianto 17 (3 дня назад)
Sesdh mkan, brapa lma bru boleh tidur
Sadam Pro (3 дня назад)
Pretttttt
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (4 дня назад)
terimakasih dok sangat bermanfaat sekali..
Umiy Galbiy Love (5 дней назад)
Alhamdulillah amin smga bermanfaat DR😙
Shinta Kesuma (6 дней назад)
Habis makan tidur perut sebah malah mau muntah. Gak enak.
Eko budi Cahyono (7 дней назад)
kak mau tanya...kalo habis makan terus tidur bikin gendut tidak
Youtube Twenty One (8 дней назад)
Dokter saya mau tanya apa benar klo hbs makan langsung tidur itu rentan terhadap Diabetes ?? Dan saya sering buang air kecil,,apa itu gejala diabetes ?? Dan klo iya gmn solusi nya dok ? Jwb ya dok ??
Ady Unsulbar (8 дней назад)
Dok mengapa saya selalu keluar darah di ludah saat saya berludah ketika saya merasakan seperti ada darah diludah dan saya meludah ternyata betul ada Tapi saya tidak batuk mhon penjelasannya
Akka Gaming (9 дней назад)
MANTAP BANG JANGAN LUPA MAMPIR KE CHANNEL KU YA BANYAK VIDEO GAMING DAN MODIFIKASI KEREN SEMOGA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA SUBSCRIBE YA MY TEAM MAKASIH BANYAK ALL🙏🙏🙏🙏
Albert Johannes (10 дней назад)
Gunakan bahasa medis ajah dok
margaritacendana ayub (11 дней назад)
Pg dokter....sy cendana mau tanya kenapa hbs makan entah kenyang atau tdk kalau sudah lengkap dgn mandi wahhhh langsg deh pingin cepat tidur.kalau tdk ikut keinginan mau tdr berarti resiko badan lemas tdk semangat untuk beraktifitas.tapi kalau tdk dkt biar 15 sampai 2o menit dpt tdr bgn br bisa semgt kerja.penyebabnya apa pak dok? Mohon penjelasan.trimhkash.
Muhammad D Luffy (12 дней назад)
Bisa menyebabkan diabetes ga dok,
Sophia Kaloh (12 дней назад)
Dok gmana dgn pasien di Rumah sakit,makan sambil tidur?
Habibie Ganda Putra (12 дней назад)
Jadi kalau tidur posisi duduk gpp ya dok??
har gono (13 дней назад)
Dr.Sung ke dua lutut saya kaku dan nyeri ini sudah bertahun tahun lamanya hingga jika ditekuk rasanya sakit bagaimana Dokter untuk menghilangkan rasa kaku dan nyeri?
har gono (13 дней назад)
Dr. Sung apa benar sereh dapat menurunkan kolesterol dan asam urat?
har gono (13 дней назад)
Dr Sung bagaimana cara mudah dansehat untuk mengcilkan perut buncit?
FA ZRIN (13 дней назад)
Kenapa kita ketika haus lalu minum air dingin dan saat kita mau jalan ke panas matahari gak kerasa panasnya knapa ya🤔🤔🤔?
Ima Fatimahhhdhrhrururhrururuur (14 дней назад)
dr sung apakah habis makan mie tidak boleh makan /minum coklat
Agustina Arida (14 дней назад)
Itu hadist..perkataan nabi Muhammad...bukan kata pepatah dok..
iloeng riena (14 дней назад)
Tepat dok..hanya itu bukan pepatah melainkan hadist Rasulullah Muhammad SAW...tq dok
Djoeanda Sp (15 дней назад)
Kalo obat untuk menyembuhkan keloid apa tuh dok? Mks.
tion triyono (15 дней назад)
Itu ajaran rosulullah pak makanlah debelum lapar berhnetilah mkn sebelum kenyang
Rehanna Odin (16 дней назад)
pk dr saya mau nanya kalo penyakit asem urat apa penyebab nya harusbage mana menghilang kan nya pengobatan nya secara obat kampung mohon penjeulasan nya terima kasih pak
Sudi Harti (17 дней назад)
Bolehkah siap makan langsung mandi ???
Romna Nursaa (22 дня назад)
Terimakasih dokter sangat bermanfaat buat saya
Rusdan Ayis (23 дня назад)
Dokter china
Ardian Saputro (23 дня назад)
Maaf salah. Yg benar: "Makanlah ketika lapar. Berhentilah sebelum kenyang". Hadist nabi.
Narsidi Muraian b (25 дней назад)
Tkasih infonya semoga bermanfaat
Iskandar rx (27 дней назад)
Tapi nikmat dok, makan langsung tidur
susilo wati (27 дней назад)
dok q lo habis mkn pedas trs minum anget pa minum kopi ko lmbung terasa panas sakit kya nembus ke tulang belakang...pa ada masalh dengn lmbung saya dok
thermi nator (27 дней назад)
Tolong solusi nya dok
thermi nator (27 дней назад)
Saya ingin tanya dok,kenapa saya udah makan banyak tidak gemuk² apa penyebab dok?
noor hafis (29 дней назад)
Betul doc...skarang sya mengalami begitu...sebab sda makan sya tidur ...jadi panas dada sampai ke tenggorokan...bahkan kepala belakang pening...
Shinta Lim (29 дней назад)
Makan dibawah jam 7 malam. Klu jam 9 10 lapar boleh makan buah gak?
Danun Blacksmith (1 месяц назад)
Dr. Sung saya mau tanya yg jadi masalahnya itu karna tidurnya atau posisi tidurnya yg berbaring ?? Misalkan habis makan lalu tidur tapi tidurnya saat posisi duduk, itu boleh gx ??
Kibul Marley (1 месяц назад)
Dok, kalo abis makan tiduran saja bleh tidak..? Tpi gak sampai tidur..
Arya Suteja (1 месяц назад)
Maaf dokter,,, saya ko suka cepet ngantuk dan cepet lemes ya,,, itu kenapa pa dokter
Tranding Kw (1 месяц назад)
Kalo baring2
pandi ajjah (1 месяц назад)
Dokter kenapa pen harus di copot..
pandi ajjah (1 месяц назад)
Apa penyebab nya
Lia Lidia (1 месяц назад)
Saya mau tanya dok.. Saya kalau makan tidak kuat makan banyak khususnya makan nasi. Usia saya dewasa tapi porsi saya porsi anak kecil bahkan bisa dihitung porsi saya makan sehari sama seperti satu porsi orang dalam sekali makan.. Dan badan saya pun susah sekali untuk gemuk.. Saya minta tips biar cpt menggemukan badan selain makan karbohidrat, apakah obat gemuk boleh disarankan?? Trimakasih
Utik Fajrani (1 месяц назад)
Maaf dokter klo tidur siang apakah bisa menaikkan berat badan? Terimakasih
Aura Rahmadana (1 месяц назад)
Apa bermanfaat jika makan tomat sebelum tidur?
Ivan Gunawan (1 месяц назад)
Penyakit gerd sih arti nya apa dok
Katha Rina (1 месяц назад)
Mksih dokter
efahfah fah (2 месяца назад)
Trima kadish docter infonya sangat bermanfaat aku suka cainel ini luar biasa
i am monster (2 месяца назад)
Hello dr..kenapa ya klau kita sakit kita tidak punya selera makan?? Mohon dijelaskan ole dr
harsono budi (2 месяца назад)
Apa betul, tidur setelah makan akan memicu naiknya gula darah ?
Aa_brewok Aa (2 месяца назад)
makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang , itu ilmu kedokteran, ingat itu bukan hadist palsu/do'if, bahkan saking palsunya di cari di hadist palsupun gak ada.
Aa_brewok Aa (2 месяца назад)
itu hadist palsu.
Atlantik Pekalongan (2 месяца назад)
Mksh dok luar biasa
pepy yunita (2 месяца назад)
tetima kasih ya dokk
Billy Patty (2 месяца назад)
Klo cma ddk seabis mkn bisa ka z
Mamat Craf (2 месяца назад)
dok bagaimana cara menghilangkan batuk
Ferdiari Gunawan (2 месяца назад)
Sebanyakan manusia habis makan langsung tidur
Abas Costa (2 месяца назад)
Pak dokter jantun kita lemah padak waktu tidur dan setelah rasanya seperti ngk bisa nafas itu kenapa ea pak dokter trimakasih...
Edoy Igasli (2 месяца назад)
dokter kalo otot les nya lemah apakah bisa kuat lagi ?
Yona Sinaga (2 месяца назад)
Tadinya saya kira penjelasannya akan menuju ke dampak yg lebih serius, jika tidur stelah makan tapi hanya takut makanannya naik ke atas aja ya dok? Apa tidak ada dampak yg lain misalnya gangguan pada sistem pecernaan atau ada dampak negatif lain seperti obesitas gitu?
iwan Y.J.M.K (2 месяца назад)
nah ini dok..saya tu punya penyakit mag dan sering kambuh....kira obat apa ya yang bisa ngobatin biar tuntas. makasih😀
Zainuddin 22 Uddin (2 месяца назад)
Bahas tentang bekam dr
IRA EFENDY (2 месяца назад)
Dok sy mau nanya,, apa benar setelah mkn langsung tidur bisa menyebabkan perut membesar tw buncit?
HAJI SODIQ KW SUPER (1 месяц назад)
Perut membesar ma karena lemak
NADHIRA THAFANA (2 месяца назад)
As dok, saya umur 38 th saya mengalami sakit gerd dah 4th obat apa si yg paling bagus buat asam lambung dok ? Makasih
Sutrisno Kipli (2 месяца назад)
ok dok mudah mudahan dokter membacanya ..selang berapa lama kita boleh tidur setelah makan ....?
Iswara Pranidhana (2 месяца назад)
kalo tidur posisi duduk brati boleh? soalnya sehabis makan siang itu bner" ngantuk.
Sniper Uklik (2 месяца назад)
Perut saya terasa penuh dan dada saya terasa panas dok kenapa ya dok. Rasanya ingin mual sesudah makan
Naya L (3 месяца назад)
Watched! Jadi 2-4 jam setelah makan jgn berbaring dulu ya. Kalau tenggorokan/leher sakit/kerasa bengkak di dlm, terus periksa ke dokter, dokter pertama bilang maag, dokter kedua bilang amandelnya bengkak/radang. Ini GERD bukan ya?
TARUNG Y.F.A (3 месяца назад)
Makasi atas infonya pa dok
brianna BH (3 месяца назад)
Ada org yg blg hbix mkn langsung yidur efekynya buncit padahal gk
Fadli Muhammad (3 месяца назад)
Dok, saya mau nanya. Mengapa setelah makan siang badan saya lemas dan slalu ingin tidur.. Teimakasih...
Heni Hendrawati (3 месяца назад)
trimakasih dok sung atas penjelasanx,di tunggu vidio selanjutx.
Yuliono (3 месяца назад)
Berapa lama boleh tidur setelah makan Dr sung?
Ari Saepul Hidayat (3 месяца назад)
Dokter sung minta solusi waktu terlarang saat mandi itu jam berapa sih....dan yang baik mandi itu jam berapa
Abunaura Eltambuni (3 месяца назад)
Hadits tersebut adalah, “Kita (kaum muslimin) adalah kaum yang hanya makan bila lapar dan berhenti makan sebelum kenyang“ Hadits ini dhaif, akan tetapi maknanya benar. Baca selengkapnya. Klik https://muslim.or.id/22265-hadits-dhaif-makan-sebelum-lapar-berhenti-sebelum-kenyang.html
Jiwa petarung (3 месяца назад)
Dok,knp hbs makan d restaurant mahal siap mkn kt lemas?
Hendrik Bramiyanto (3 месяца назад)
Knpa ko tngan ko sring suka semuten pa dokter
petir penyambar (3 месяца назад)
Jawab dong dr.......
petir penyambar (3 месяца назад)
Dok...klo hbs makan bagusnya tidur...menghadap keatas atau kekiri atau kekanan/ trimakasih
Muhammad Erik (3 месяца назад)
Percuma komen, klo gak pernah di bls
Asis Rumaday (3 месяца назад)
Dokter sya ingin bertnya. Apakah penyebabnya berat badan sya semakin berkurang..
Melisa Manurung (3 месяца назад)
Betul banget tuhh
Su Wahyo (3 месяца назад)
Trlmakasih info kesehtan nya..
Azis Elfatih (3 месяца назад)
Jika makan langsung tidur Makanan yang masuk bisa tercerna dengan baik engga dok ?
romadhon rizki (3 месяца назад)
Dr. Sung. Tolong bahas mengatasi Mata juling Dan Cara mencegahnya. #saran
Bunga Mekar (3 месяца назад)
Mksih pk dktr g tau pengen nangis aja
Durtje Latupeirissa (3 месяца назад)
Sy mau tny klw mkn malam yg bagus lauk pauknya apa?
TeukuNu Nu (3 месяца назад)
suhanallah mahakaya engkau yaallah.ada hamba yg berhati mulia mau memberi pelajaran melalui enternet.semoga DR selalu diberi keampunan amin
Thyi Tvhdh (3 месяца назад)
terima kasih infonya...
Benicaniago Beni (3 месяца назад)
Dok mohon bantuan nya dok. Kenapa saya sehabis makan, mknnan yg saya mkn kok rasanya masih ada di tenggorokan ya dok. Mohon penjelasan nya dok.terimakasih
F1 Tinta Printer (3 месяца назад)
thanks dok...
Naufal Dzaky (3 месяца назад)
Dr.sung bagaimana cara menyembuhkan sakit di tumit pliss jawab
darno tkjmb (4 месяца назад)
Tanya dokter jika kita sehabis makan kan tidak boleh tidur jika ngantuk bagaimana
jojo ali (4 месяца назад)
Terimakasih dok imfonya Salam santun saya
Sugianto (4 месяца назад)
Itu Sunnah Rosul dok bukan pepatah.. telah disebutkan dalam hadist nabi.
weepeng ang (4 месяца назад)
Dr​ Sung Video​ anda viral di Malaysia
Maya Apriyanti (4 месяца назад)
minta ni whatsappnya dong
nia y (4 месяца назад)
Dok mau nanyak kalau punya penyakit asam lambung boleh gak merokok ?
fredre nico (4 месяца назад)
Saran saya , setelah makna jangan langsung tidur , tapi minum dulu,biar gak seret
Nana saja (4 месяца назад)
Dok, tolong bikin vidio ttg maag, soalnya sya penderita maag sdh lama tp blom sembuh. Makasih sblmnya dokter sung, God bless
Rr Gg (4 месяца назад)
kenapa lambung saya suka naik klu kambuh penyakit

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.