На главнуюНаука и техникаПохожее видеоЕще от: TuahRaja



Оценок: 27160 | Просмотров: 6243139
Категория: Наука и техника
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1483)
intan official (1 день назад)
siapa yang udah nyoba?komen
ratna kiting (4 дня назад)
This my favorite video😘
Salsa Bilah (5 дней назад)
itu pake kertas apa bukanya soalnya aku mau bikin
Vina Feby (6 дней назад)
Kalau hp ya kecil gimana membuatnya
Anggi mei (8 дней назад)
Alas nya pake apa
tasya ayu nabilla (11 дней назад)
Palstik apa tuh kasih tau dong
Afra Syakira (14 дней назад)
Itu pakai kertas apa
TuahRaja (13 дней назад)
keras hvs bisa untuk foto copy
Iis Yunita (16 дней назад)
Ondel"
Elsa Silvia (22 дня назад)
MKSH bermanfaat sekali
sitti Aisyah (1 месяц назад)
Wahh warnanya bagus banget😍😍😍
Zaneta Channel (1 месяц назад)
Makasih aku udah buat bagus
Rhodesia Liliana (1 месяц назад)
doesn't work, mala gosong, and my setrika jadi lengket-_
TuahRaja (1 месяц назад)
harusnya dilapisi kertas dan strika jangan terlalu panas dan cepat saja...
Zarina Rusmi (1 месяц назад)
Kayaknya saya tidak berani takut kebakaran
Zahra Farida putri faizal (1 месяц назад)
hebat bagus banget
Marsya Marsya (1 месяц назад)
itu kertas apa
egis slvi slvi (1 месяц назад)
Gampang yah
Jeni Maria (1 месяц назад)
Emang nya itu pakai kertas apaan ya bang🤔🤔??..
TuahRaja (1 месяц назад)
itu kertas hvs yang sering dibuat fotocopy
محمد الجوفي (1 месяц назад)
جميل
ツѕтуlєツтz` ́zχυαη (1 месяц назад)
Cakep-cakep 😀😀😀😀
Leny Andrian (1 месяц назад)
nempel gk ke seterikanya?
TuahRaja (1 месяц назад)
tidak nempel karena dilapisi kertas
miko aprillio (1 месяц назад)
Keren. Nnti coba dh. Mau beli cading tp langka d konter
Adnan Haris (1 месяц назад)
Itj pipet nya ditutupin pake kertas apa pake apa??
TuahRaja (1 месяц назад)
kertas hvs
Liza Agustiana (1 месяц назад)
Bagaimana cara membuatnya guys
नरेश कुमार (1 месяц назад)
👍👍👍👍👌👌👌
Hikam Hikam (1 месяц назад)
Kertasnya pakai kertas apa bang itu
TuahRaja (1 месяц назад)
hvs
Alhan Beig (1 месяц назад)
Nice
yellen dwi (1 месяц назад)
Itu mah kotak pensil juga bisa
Eka Norma (1 месяц назад)
Hp nya kaya aku yang hpnya sama like 👇
rendi zc production (1 месяц назад)
Itu pake kertas apaan?
Keylila Cahyaning (1 месяц назад)
kak kertasnya itu pakek kertas apa
Mutia Duwanti (1 месяц назад)
Wow bagus, aku tertarik banget😍😘
KARAN KUMAR (1 месяц назад)
Lun video
Rindanuraida Nur (2 месяца назад)
Bagus dan kreativ😀
Syidiq Alfarizi (2 месяца назад)
Keren😲 banget,semoga bisa lebih kereatif lagi ya😎
Nurdin J1 (2 месяца назад)
Flm lucu
Anto Saputra (2 месяца назад)
Saya bikin mala lonyot.........😂😂😂😂
Meli Wiliawati (2 месяца назад)
Keren banget
livia tri agus tina (2 месяца назад)
This is my favorite video
Widodo Jag (2 месяца назад)
Mantap 👍👍👍👍👍👍👍
putri rahmawati (2 месяца назад)
Masalah nya mana lubang untuk kamera nya??
TuahRaja (2 месяца назад)
itu bisa di beri lubang kamera...
Najla alya (2 месяца назад)
Kerennnnn
Dedi Vanilla (2 месяца назад)
Kreatif bnget kk
Dedi Vanilla (2 месяца назад)
sama sama kk cntik
TuahRaja (2 месяца назад)
makasih
tamar shonia (2 месяца назад)
მაგარია ძალიან ვაუ
Rafidah Indah_07 (2 месяца назад)
Itu pake kertas apa?
TuahRaja (2 месяца назад)
kertas hvs biasa
Francisca Sousa (2 месяца назад)
É muito bom
Sahraeni Reni (2 месяца назад)
Itu kertas
Walid Walid (2 месяца назад)
on
Shubhangi Singh (2 месяца назад)
fantastic👏👏👏
Vhina Nova (2 месяца назад)
Bagus
Uly Giay (2 месяца назад)
keren.....Aq SuKa
Erik Aswandi (2 месяца назад)
Keren banget dah👍
ayunda Dinda (2 месяца назад)
iya tu keren banget banget☺☺☺☺☺☺☺☺☺
Andre Wansyah (2 месяца назад)
👍👎👍👎👍👍👍👎👍👍👍
Anggi mei (2 месяца назад)
Itu kertas nya paketan kertas apaa
Nandang Kusnandar (2 месяца назад)
Sangat bagus
Vina Nurliana (2 месяца назад)
Sekali kali aku cobak😆😆
Anggun Septiani (2 месяца назад)
Bagus banget ka nanti aku mau nyOba deh 😊
virat saro (2 месяца назад)
🖒🖒🖒🖒🖒✍✍✍✍✍✍🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒✋✋✋✋✋✋✋✋🤘🤘🤘🤘🤘
Aryan Singh (2 месяца назад)
Very drt
Zeynep Bicigan (3 месяца назад)
Harika çok güzel nasıl böyle fikirleri nereden buluyorsunuz
غيداء اسما غيل (3 месяца назад)
شو هاذ
Bimo Sambudi (3 месяца назад)
kak bikin dompet dari bahan Levis dong!!!
shahid ali (3 месяца назад)
What is the papper name?
TuahRaja (3 месяца назад)
hvs paper
Danniel pereira (3 месяца назад)
Emuitobonito
Hambriah Riah (3 месяца назад)
Kertas yg digunakan Janis apa?
TuahRaja (3 месяца назад)
kertas hvs biasa
Lidya Anwar (3 месяца назад)
Mantul mantap betul
Lourival Silva (3 месяца назад)
👍👍
Javad Astanie (3 месяца назад)
بلاخره خلاقیت هر چی باشه خوبه
Gulam Mustfa (3 месяца назад)
h noor ha Mara name
Afif ahwal (3 месяца назад)
embak berapa buah pipetnya
Afif ahwal (3 месяца назад)
pipetnya beta la buah
Afif ahwal (3 месяца назад)
pipetnya beta la buah
M.Debsa Saputra (3 месяца назад)
Sungguh kreatif👍
Fiorella Yanasupo Eguizabal (3 месяца назад)
Hermoso video
sir endro Sunoto (3 месяца назад)
Aku bikin malah bengkok sedotannya
CHE NORZIHAN BT ISMAIL - (3 месяца назад)
best cerita ni
Suriati Tengah (3 месяца назад)
Hai siapa name awak? Saya kagum dengan awak 😎😍😘😘
Lucia Fumo (3 месяца назад)
Uaua isso é de mais eu tambem hei- de fazer nao custa tentar
Gamers Pejuang (3 месяца назад)
Pakai apa tu kertas ya
Stuti Joshi (3 месяца назад)
👌👌👌👍👍
kousaka Manhua (3 месяца назад)
siapa juga yang mau pakai sampah kayak gitu!
kousaka Manhua (3 месяца назад)
hmmmppp...
Latifah Tifah (3 месяца назад)
itu putih2 dari apa
Fauzi S (3 месяца назад)
Kamera nya gimana kok gak ada
Krishnendu Subhash (3 месяца назад)
Same phone
Carica Karica (3 месяца назад)
pake kardus gak
Lina Maulana (3 месяца назад)
Itu kertas apa y?
TuahRaja (3 месяца назад)
kertas hvs biasa
Anna Roselli (3 месяца назад)
Super but i can not do it
irma ruci (3 месяца назад)
O zot si i bo maxistare
Евро Сургут (3 месяца назад)
Kllac
وسام التميمي (3 месяца назад)
هلو حبيبتي يا حسين حبوبي
Reiygi sinan (3 месяца назад)
itu pakai kertas ap y? , ygtau balas yh
Obaidur Rehman (3 месяца назад)
Ye kon se sticks hai please reply.
Anggarasatya 123 (3 месяца назад)
kalo tablet bisa gak
Lilis Shabrina (3 месяца назад)
kerennnn bro
Mimin Maulida (3 месяца назад)
Tapi aku suka kreatif👍👌👌
Dayanasky Cerrud (3 месяца назад)
littelwat name
soul of life (3 месяца назад)
What is this paper name
soul of life (3 месяца назад)
Thanx alot
TuahRaja (3 месяца назад)
hvs paper
najumu nisha (3 месяца назад)
Very nice
shi 1004 (3 месяца назад)
What is the materials?
Intan Salsabilla (3 месяца назад)
kreaktip

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.