На главнуюНаука и техникаПохожее видеоЕще от: TuahRaja



Оценок: 17015 | Просмотров: 3839766
Категория: Наука и техника
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1016)
LIYA LIYA (5 часов назад)
waw shaza geiana
Felix Nyarko (15 часов назад)
Wow what amazing phone cases
Dea Acc (17 часов назад)
Itu kertas putih tu, kertas apa?
New Story (23 часа назад)
thank you. I like videos.
Suresh Nadarajan (1 день назад)
good
Suresh Nadarajan (1 день назад)
good
Suresh Nadarajan (1 день назад)
good
احمد الرمضان (1 день назад)
😘😘😘
Red Flower (1 день назад)
Wah wajib dicoba nih. Ayo kunjungi juga YouTube Red Flower. Like N subscribe ya
Cahaya Rizki (1 день назад)
Nmjioouurr Ys5rtytuuu jiuyzikhhbkjiuuhftdffbbbnp nbbv. C
Shubhranshu S (2 дня назад)
Awesome
Srinima Priyadharshini (2 дня назад)
wow superrrrrr.....well done .....
Sahal Mahfur (2 дня назад)
Setrikanya panas atau tidak
TuahRaja (2 дня назад)
panas
Lanna Wirlandia (3 дня назад)
Que legal gostei
purnama sari (3 дня назад)
Bagus banget aku suka😄😄😄😄
كلش حلوووو
Yenni Valle (3 дня назад)
Yess yes
เเท่งสีๆคือเเท่วอะไน
syafina ana (4 дня назад)
Ribet
M Basha (5 дней назад)
Nice supper
Husni Mubarokh (5 дней назад)
Kak tambahin vidio kreatif yang lain yang lebih keren kak 😊😊😊😊😊
nick tone (5 дней назад)
Crayzy !
master gamers (5 дней назад)
Itu mah jadinya lebih ke kotak pensil bukan nya ke casing hhp
เก่งเวอร์
Sunil Joseph (6 дней назад)
SUPER VIDEO
bang jon (6 дней назад)
Itu yg di pakai kertas apa
Allabakash Allu (7 дней назад)
nice
Irma Yanti Yanti (7 дней назад)
kerenboy
BTR• JAV (7 дней назад)
Itu pake kertas apa bkn
TuahRaja (3 дня назад)
itu keratas hvs
Bang Memet (8 дней назад)
keren om
MOCH FARI (8 дней назад)
Setrika nya kok sama seperti punya ibu saya
Sidabalok Redmi (8 дней назад)
Itu pake kertas apa bosss??
TuahRaja (3 дня назад)
kertas hvs gan
Salma Sabila (8 дней назад)
Siapa yang udah jadi.......,kalo udah ada yg jadi aku pengen nyoba
Amalia Dini (9 дней назад)
itu pake kertas apa
Amalia Dini (9 дней назад)
itu pake kertas apa
TuahRaja (9 дней назад)
kertas hvs
misya al sakhi (9 дней назад)
Kamera blg nya mn
Jihan Baelah (11 дней назад)
Betull betullll
Ningrum Adja (11 дней назад)
waw
Taher Csc (11 дней назад)
جميل جدا 🙋🙋
نور الهده (11 дней назад)
Take the mind but be imaginary👍👍👍👍👍
😴👍👆
Cikal Marley (11 дней назад)
Nggak rapi...finisingnya kurang mantap
TuahRaja (11 дней назад)
oke deh, trims komennya
Nada Nd (12 дней назад)
kameranya gimana
Aji Kevin (13 дней назад)
subscribe balik ya kk please
Sri Natun (13 дней назад)
kalo buat xiomi redmi 5 plus bisa ga
Cur Ud (13 дней назад)
Pakai kertas apa
Cur Ud (13 дней назад)
Okeee
TuahRaja (13 дней назад)
kertas hvs biasa
LAMRO PANDIANGAN (14 дней назад)
Bata padam + 👍👍 keren
Yogesh Jp (14 дней назад)
Super
Nora Turrahmi (15 дней назад)
wow bagusnya
Maia Zulyanti (15 дней назад)
Hp siomi
TuahRaja (14 дней назад)
betul
Дочосо Bzvv (15 дней назад)
👏👏👍👍👍
Sugi Yanti (15 дней назад)
Kreatifya
Rusti Rusti (16 дней назад)
Keren say buka usaha aja say biar dapat tambahan pemasukan balas ya say
Master 3320 (16 дней назад)
Sedotan nya ada berapa mas
Dyah Retno (16 дней назад)
Kreatif tp melas keliatan lakban hitam
برشلونه وافتخر (17 дней назад)
إلا الألوان تخبل
سيف المكي (17 дней назад)
محلو
Minal Suroshe (17 дней назад)
Waw so nice idea mb cover 👌👌
Robertus Yakobus (17 дней назад)
lagu terakhir apa gan?
TuahRaja (16 дней назад)
mohon lihat deskripsi video
Samuel Cristian (17 дней назад)
trus itu kalo mau foto gimana
amelia putri (17 дней назад)
kerennnn
Minal Suroshe (18 дней назад)
So nice mb cover
Mạnh Cường Đỗ (17 дней назад)
Minal Suroshe 6770
Rival Di (18 дней назад)
Whar di you live
Rival Di (18 дней назад)
What is your name
THN Vlogs (18 дней назад)
Xiaomi redmi 4a 😁😁😁
anisa dewi (18 дней назад)
Kereatif banget
Sabda Firman Sihite (19 дней назад)
Thanks info nya
Nur Fadila (19 дней назад)
Ih apa sedotannya ngak meleleh tuh
TuahRaja (19 дней назад)
dilapisi kertas sehingga sedotan hanya menempel satu sama lainnya
Adhinda Wahyudi (19 дней назад)
Jelek
dodo mahdi (20 дней назад)
manifik
vikas sharma (20 дней назад)
I Itty
Sity Zahra (21 день назад)
Jelekk
TuahRaja (20 дней назад)
trims sudah komentar
Beby Antik (21 день назад)
K kok kessing belakang nya ngga ada yang. Buat kamera belakang
Zalfa Maulia (21 день назад)
tayang lagi dong
Salsa maulidya (21 день назад)
pakenya lem apa gan selain lem tembak/penggantinya Lem tembak,terus yg warna hitam tuh apaan
TuahRaja (21 день назад)
pakai lem power glue, yang hitam itu namanya velcro
Mujib Khan (22 дня назад)
It s so much nice I love it
Erina Channel (22 дня назад)
Itu gk ada lubang untuk kamera belakang nya ya?
Erina Channel (22 дня назад)
Oh, ya sama"
TuahRaja (22 дня назад)
seharusnya sih dibuat lubang kameranya, tp trims y sarannya
Herawati Hera (22 дня назад)
Haha
Dzaky Nursandikha (22 дня назад)
Bang itu kertas apa
Dzaky Nursandikha (22 дня назад)
TuahRaja oh ok
TuahRaja (22 дня назад)
kertas hvs
Sri Hardiyanti (22 дня назад)
Itu kertas ny pakai kertas apa ya , kertas biasa atau memang ada kertas khusus ?
TuahRaja (22 дня назад)
kertas hvs biasa
Bagus Cahyo (22 дня назад)
gimanacaranya
Efran J Putra (22 дня назад)
Steb by steb🌴
Icha Zahwa (23 дня назад)
Ntar di coba deh😀
sari nadia (23 дня назад)
Assalamualaikum wr matuwloh hiwa barak katu yang buat ini karya banget
HUN GAMERGIRL (23 дня назад)
I love
Ruhiat Rebel (23 дня назад)
Saling bantu sob, subscribe channel gw pasti gw subscribe balik, makasih semuanya
Aulia Swit (23 дня назад)
Bagus bagus Bahar😊😊😊😊😊
mim hoseyn (23 дня назад)
چه کیری
Darmawan putra (23 дня назад)
👍👍👍kreatif
ade sri tita (24 дня назад)
aku bakal bikin
Dimas pratama (24 дня назад)
Kak itu pakek kertas apa ?????
Recipesbysandhya (24 дня назад)
Awesome idea
TuahRaja (24 дня назад)
thanks
Nur Humaidah (24 дня назад)
Kertas nya yg putih itu kertas apa
TuahRaja (24 дня назад)
kertas bisa untuk foto copy hvs
Zizi Aja (24 дня назад)
Baguss
GAME HACKERS (24 дня назад)
amazing
BTS Junkook (24 дня назад)
Turkey🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷
putri arisa (24 дня назад)
itu krts pa
Eva_ Slime (24 дня назад)
sangat kreatif tpi menurut aku jelek gk ada kamera nya dan pake solasi
Claudia Derek (25 дней назад)
Eu ja sei fase dor
TuahRaja (25 дней назад)
English Please...
Aisha Naggita (25 дней назад)
Just speechless yo so creative dia
TuahRaja (25 дней назад)
thanks for the comment

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.