На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Secara Alami



Оценок: 428 | Просмотров: 60518
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (32)
Gamming Android (7 дней назад)
mangga yg belum matang langsung aku potong-potong dan langsung aku cocol dijadikan petis 🤤
Aurell Hartanto (21 день назад)
saya coba pake minyak zaitun tidak bisa
Sehat Secara Alami (10 дней назад)
coba ikuti langkah selanjutnya
Zahirah najmi 09 (2 месяца назад)
bagi muslim tolong jangan di ikutin soalnya kalau rambutnya kita di pirang warnanya itu senbarang asal jangan warna hitam kalau kita pirang rambutnya warna hitam ngak boleh tolongyah dari saya Zahirah makasi assallamu allaikum wr
Firman julianto (1 месяц назад)
Ini bukan pirang blok.. Ngaji lu kurang lama..
Febri Gaming (3 месяца назад)
Minyak zaitun ngeringin nya sampai berapa menit?
klison mukhlison (4 месяца назад)
MAtapppp... Sya sudah coba pjek teh hijau hasilnya seperty artis adinda
M.R.P comunity (6 месяцев назад)
Gimana cara biar rambut cepat panjang
Didit Cahyo (6 месяцев назад)
Cara itu bisa dipakai untunk menghilangkan warna semir merah jadi hitam gak mas
Muchtar Arepus (6 месяцев назад)
Tq untuk infonya sngt bermanfaat
gede mustika (6 месяцев назад)
kak minyak zaitunnya blh ngak yg ad di supermarket?
gede mustika (6 месяцев назад)
makasih y kak:)
GoalKickBro (6 месяцев назад)
makasih
Reni Arlena (7 месяцев назад)
itu kalo pakek minyak zaitun bilasnya pakek shampo gak ? tolong dijawab
Star Kick (7 месяцев назад)
kalo menhilangkan pirang,pake cara apa ya??
Suparnianto Ateng (8 месяцев назад)
Caranya sangat mdh..........👍👍👍
Ulfi Yatur Rosido (8 месяцев назад)
pngeeeeeen
rangga mukti (8 месяцев назад)
Kalo pengen ngilangin semir rambut bisa pake cara itu gk ...??
fαнмαи яιαи (1 месяц назад)
Pake oli
brian fauzi (8 месяцев назад)
rangga mukti pake lidah buay. Lngsung merah lagi rambut nyaa. Kalo udah kenaa semir hitam
Famela Maitimu (1 год назад)
Makasih Infonya😍 Terbukti👍
putri jiso (1 год назад)
yes.dengan biji pepaya rambut anak saya bisa menjadi hitam kembali😂.terima ksh infony
nabil superior (1 год назад)
kalo memanjangkan rambut gimana
Dex Ampar (1 год назад)
makasih atas sarannya saya akn cobh
Rohaini Aini (1 год назад)
Kalau menurut saya minyak kemiri juga bagus untuk rambut bisa rambut semakin ber pilau cefet fanjang lebat Dan mudah Di atur
Lhena anjeline (1 год назад)
Rohaini Aini umur 32 masih bisa hitam gax
Puput Amalia (1 год назад)
setau aku ngitamin rambut pakai minyak orang aring tau deh benar atau tidak soalnya aku sudah coba
rika novita Ariyanti (4 месяца назад)
Puput Amalia bisa mgehitamin rambut yang udh pernah disemir g
Anadiah 01 (8 месяцев назад)
Iya bisa mengurangin uban.. papah ku usia udh 52 thn gk ada uban.. krn dari kecil udh suka pake orang aring - skrg
izdar Isdar (9 месяцев назад)
Puput Amalia pke minyak urang aring , bisa mengurangi uban khh
Vanessa Amalia (1 год назад)
rambutnya sudah dicuci atau belom
Sehat Secara Alami (1 год назад)
jika sudah memakai salah satu tips di video, barulah kemudian dicuci bersih..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.