На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Secara Alami



Оценок: 265 | Просмотров: 37258
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (23)
M.ROY.PRADANA AL-KHIDMAH (1 месяц назад)
Gimana cara biar rambut cepat panjang
Didit Cahyo (1 месяц назад)
Cara itu bisa dipakai untunk menghilangkan warna semir merah jadi hitam gak mas
Muchtar Arepus (1 месяц назад)
Tq untuk infonya sngt bermanfaat
gede mustika (1 месяц назад)
kak minyak zaitunnya blh ngak yg ad di supermarket?
gede mustika (1 месяц назад)
makasih y kak:)
GoalKickBro (1 месяц назад)
makasih
Reni Arlena (2 месяца назад)
itu kalo pakek minyak zaitun bilasnya pakek shampo gak ? tolong dijawab
Star Kick (2 месяца назад)
kalo menhilangkan pirang,pake cara apa ya??
Suparnianto Ateng (3 месяца назад)
Caranya sangat mdh..........👍👍👍
Ulfi Yatur Rosido (3 месяца назад)
pngeeeeeen
rangga mukti (3 месяца назад)
Kalo pengen ngilangin semir rambut bisa pake cara itu gk ...??
Sukron Fauzi (3 месяца назад)
rangga mukti pake lidah buay. Lngsung merah lagi rambut nyaa. Kalo udah kenaa semir hitam
Famela Maitimu (7 месяцев назад)
Makasih Infonya😍 Terbukti👍
Rahmad Lastri (7 месяцев назад)
yes.dengan biji pepaya rambut anak saya bisa menjadi hitam kembali😂.terima ksh infony
nabil superior (8 месяцев назад)
kalo memanjangkan rambut gimana
Dex Ampar (1 год назад)
makasih atas sarannya saya akn cobh
Rohaini Aini (1 год назад)
Kalau menurut saya minyak kemiri juga bagus untuk rambut bisa rambut semakin ber pilau cefet fanjang lebat Dan mudah Di atur
Lhena anjeline (11 месяцев назад)
Rohaini Aini umur 32 masih bisa hitam gax
Puput Amalia (1 год назад)
setau aku ngitamin rambut pakai minyak orang aring tau deh benar atau tidak soalnya aku sudah coba
Anadiah 01 (3 месяца назад)
Iya bisa mengurangin uban.. papah ku usia udh 52 thn gk ada uban.. krn dari kecil udh suka pake orang aring - skrg
izdar Isdar (4 месяца назад)
Puput Amalia pke minyak urang aring , bisa mengurangi uban khh
Vanessa Amalia (1 год назад)
rambutnya sudah dicuci atau belom
Sehat Secara Alami (1 год назад)
jika sudah memakai salah satu tips di video, barulah kemudian dicuci bersih..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.