На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Secara Alami



Оценок: 202 | Просмотров: 29297
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (17)
Reni Arlena (11 дней назад)
itu kalo pakek minyak zaitun bilasnya pakek shampo gak ? tolong dijawab
Star Kick (22 дня назад)
kalo menhilangkan pirang,pake cara apa ya??
Suparnianto Ateng (1 месяц назад)
Caranya sangat mdh..........👍👍👍
Ulfi Yatur Rosido (1 месяц назад)
pngeeeeeen
rangga mukti (1 месяц назад)
Kalo pengen ngilangin semir rambut bisa pake cara itu gk ...??
Sukron Fauzi (1 месяц назад)
rangga mukti pake lidah buay. Lngsung merah lagi rambut nyaa. Kalo udah kenaa semir hitam
Famela Maitimu (5 месяцев назад)
Makasih Infonya😍 Terbukti👍
Rahmad Lastri (5 месяцев назад)
yes.dengan biji pepaya rambut anak saya bisa menjadi hitam kembali😂.terima ksh infony
nabil superior (6 месяцев назад)
kalo memanjangkan rambut gimana
Dex Ampar (10 месяцев назад)
makasih atas sarannya saya akn cobh
Rohaini Aini (11 месяцев назад)
Kalau menurut saya minyak kemiri juga bagus untuk rambut bisa rambut semakin ber pilau cefet fanjang lebat Dan mudah Di atur
Lhena anjeline (9 месяцев назад)
Rohaini Aini umur 32 masih bisa hitam gax
Puput Amalia (11 месяцев назад)
setau aku ngitamin rambut pakai minyak orang aring tau deh benar atau tidak soalnya aku sudah coba
Anadiah 01 (1 месяц назад)
Iya bisa mengurangin uban.. papah ku usia udh 52 thn gk ada uban.. krn dari kecil udh suka pake orang aring - skrg
izdar Isdar (2 месяца назад)
Puput Amalia pke minyak urang aring , bisa mengurangi uban khh
Vanessa Amalia (1 год назад)
rambutnya sudah dicuci atau belom
Sehat Secara Alami (1 год назад)
jika sudah memakai salah satu tips di video, barulah kemudian dicuci bersih..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.