На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 496 | Просмотров: 57679
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (58)
Muhtaro Ludfi Alansori (4 дня назад)
udh saya coba hasil sedikit mending langsung di goreng
Bunga Syurga (9 дней назад)
katnya kalo pake minyak kelapa cpet ubannn..y ga sih? klo dikmpung aku.klo orang lahiran suruh mnum itu biar debay nya kluarnya licin
Maulida 21 (9 дней назад)
hhmm bermanfaat banget ini video nya
Asep Channel (14 дней назад)
Terimakasih ilmunya 😁 sangat bermanfaat sekali, Izin save ya videonya saya mau coba Insa Allah 😁😄
Didi S (20 дней назад)
Kelapanya brapa biji nih ?
Nur Iwan (23 дня назад)
Terima kasih mamah rezky nanti respnya akan saya coba
Ando (24 дня назад)
Taruh kolkas mudah bund fliser tgl ambil atasx
Soleh fifti (29 дней назад)
Segitu banyak nya kelapa, jadi, y segitu ya kak.
Barno Mars (1 месяц назад)
itu sih semua orang udah tau bkn minyak kelapa dimasak sih.saya bisa bikin minyak kelapa murni tanpa dimasak pake api.
Nuryani Kurniawati (1 месяц назад)
Barno Mars sy g tau Dg video ni sy jdi tau
Neng Nia (1 месяц назад)
itu yg dipakai kelapa muda atau tua ? tolong dijawab makasih:)
Bunga Syurga (9 дней назад)
Neng Nia bntu jwab mbk..klpanya tua.tdi ada petunjuknya😊
weni hardini (1 месяц назад)
Aku mau contoh di rumah. Terima kasih resepnya.
Herlina jamnha (1 месяц назад)
Dulu ma di kampung ibu ku selalu bikin Sampai banyak mala Kadang 500 kelapa
Amoora Helua (1 месяц назад)
Berapa butir kelapa itu
Muhammad Ramdan (1 месяц назад)
masak nya brp lama mbak.mohon info nya
Jadidudin Udin (1 месяц назад)
bantu jawab: kalau endapan santan sudah berwarna agak kecoklatan berarti minyak sudah jadi, diangkat....disaring
Putri Sahara (1 месяц назад)
Ini benar kah
luvly jezz (2 месяца назад)
Salam kenal mama rezky
rizkian ardhani (2 месяца назад)
Galendo nyam nyam nyam.... Dulu semasa aku kecil nenek ku suka bikin... Skrg aku udh gede nenek sudah almarhum... Ahamdulillah chanel ini nge share ilmu yg dulu pernah aku lupakan... Bermanfaat sekali bunda 👍👍👍👍
tine rusdi (2 месяца назад)
Saya buat minyak klp dr 3butir klp jd 300ml mb... sy ngk di diamkn lama.... asal dh diatas smw lgsg eksekusi... sy pke plastik jd klo dh keatas smw santannya tgl dtubles...
Abiyyu Wicaksono (2 месяца назад)
Didiamkan 8-15 jam begitu apa ga basinya santannya sis?
Mikayla 82 (2 месяца назад)
q suka galendonya😁😁😁
SakratulMaut (16 дней назад)
galendo mengandung kolesterol HDL/LDL????
Fani Fa_ni (1 месяц назад)
Mikayla 82 iyaa😂😂😂enyakkk...gurih2 manis😆😆😂
Mikayla 82 (1 месяц назад)
Fani Fa_ni ada lg y namanya
Mikayla 82 (1 месяц назад)
Cimutdz imutdz hampas dr minyaknya it
Fani Fa_ni (1 месяц назад)
Mikayla 82 kalo tempat saya nama nya Blondo😂
sol ai kin (2 месяца назад)
Sangat berguna bun, resep asli nusantara
Anggi Yuliaman (3 месяца назад)
mba klo pas meras santannya itu pake air hangat apa air dingin buat kelapanya?
Nana Ritnawati (20 дней назад)
air galon dingin say
Zeta Cicio (3 месяца назад)
Itu pas lagi masak santan kentalnya ga di tambahin apa apa lagi?
Nana Ritnawati (20 дней назад)
tanpa tambahan apapun
First Blood (3 месяца назад)
Keren belum ada.yang dislike
Dning Rat (3 месяца назад)
dulu sering buat ky gtu
mitzu Craft (3 месяца назад)
itu kelapa nya berapa kepala. bsa mnghasilkan minyak.setengah btol gtu bun?
Fitri Ramadhani (3 месяца назад)
Ini minyak kelapanya bisa dipake dimuka gk sm kulit tubuh lainnya mah???Tolong dijawab🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Arka Afriendy (1 месяц назад)
Mama Rezky itu yang di maksud minyak kelapa buat rambut ya mba
Mama Rezky (3 месяца назад)
Fitri Ramadhani iya bisa Pokok nya seluruh badan bisa Tpi sy paling suka aplikasikan ke rambut 😁
Vitta Dwi (3 месяца назад)
itu yg dimasak yg ampas santan kental atau air yg sudah disaring?
ADAM AMSYAR (1 месяц назад)
Vitta Dwi
myprecious chahyanti (1 месяц назад)
di diamkan 8 - 15 jam ini maksud nya juga supaya memasak nya menjadi lebih cepat ya? Krn kalau spt metode alm.ibu saya .. dimasak semua nya proses nya lama.., tdk efisien bahan bakar
rizkian ardhani (2 месяца назад)
ijin bantu jawab... Jadi klo udah dibikin perasan santan dan di diamkan nanti akan ada endapan santannya itu .. Nah yg di ambil yg di bagian atas .. Otomatis udah terpisah yg endapan sama santan cair... Hehe
Vitta Dwi (3 месяца назад)
Mama Rezky air santan kental nya ya?
Mama Rezky (3 месяца назад)
Vitta Dwi santan kental syg 😁
Ipah Saripah (3 месяца назад)
Pasti mamah Rezky Belajar Dr nenek NYA Canda , com Ramadan Karim
Mama Rezky (3 месяца назад)
Ipah Saripah heheh tau aja
Samsung 099 (3 месяца назад)
kelapa nya berapa biji itu mba??
Melania Tohir (1 месяц назад)
Mama rezky kelapa 5 airnya brp cc
Samsung 099 (3 месяца назад)
udh buat mba kelapa nya 1biji buat si kecil biar rambut nya lebat.. di kasih minyak kelapa mba..heeee..makasih resep nya sangat bermamfaat..
Mama Rezky (3 месяца назад)
Samsung 099 sekitar 5 biji 😁 dapat nya sedikit aja hehe
Yuli Damai Yanthi (3 месяца назад)
Apa gk basi santan nya di diamkan sampai 15 jam??
Rizky Jr (1 месяц назад)
Yuli Damai Yanthi namanya juga minyak fermentasi kelapa
Mutiara Nabila (3 месяца назад)
Semangat terus mama rezkyy😍
toyib toyibah (3 месяца назад)
mama rizky ,,,kenapa pinter banged bikin ini itu ya...
toyib toyibah (3 месяца назад)
Lily Ramadhan hehehehe...rajinn...
Lily Ramadhan (3 месяца назад)
toyib toyibah karna kreatif say

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.