На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 675 | Просмотров: 87298
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (91)
Gugun Gunawan (9 дней назад)
Bikin minyak kelapa itu pake kelapa tua apa kelapa muda?
muhammad yusri zuhairi (5 дней назад)
kelapa tua
Ophie Free (22 дня назад)
1 botol itu utk brp x masak bu
Titing Nurhayati (26 дней назад)
Itu dari brp bji klpa?
Edril Hadi (29 дней назад)
Beli aja santan jadi.. lalu dimasak. Ane baru selesai bikin.
Bee Bee (29 дней назад)
Sy prnh bt mnyk klapa sndri, 3 btir klapa jd 1 botol aqua tanggung. Blondo nya enk bngt , mnyak nya jg gurih.
Ria Susanti (1 месяц назад)
Setau sy minyak murni/vco(virgin coconut oil)mala tidak d masak d atas kompor tp cukup di sinari cahaya matahari selama 12 jam atau pake lampu d masukkan dlm kardus.kalo d masak namanya mintak kelapa
Budi Gosong (1 месяц назад)
Itu tdi berapa kelapa ya mbk
Mama Rezky (1 месяц назад)
4 buah kelapa say
Next Vie (1 месяц назад)
Sy persen z DECH .. sist ? Berapa
Mama Rezky (1 месяц назад)
hehe gak di jual syg
Rindi Andini (1 месяц назад)
kalau pakai santan yang instant boleh ga? kayak santan kara gituu
Mama Rezky (1 месяц назад)
sy blm pernah coba hehe jdi gak tau bisa atau gak
Siska Khairani (1 месяц назад)
Di biarin segitu lama apa ga basi. Yg dimasak malah santan basi
Nindi Ani (22 дня назад)
Siska Khairani betul tu dah basi, diamin stengah hari ajha udah basi kow
kuanlimputera (1 месяц назад)
Berapa lama proses pengorengan nya mas/mbak ?
Mama Rezky (1 месяц назад)
tergantung banyak nya say
Yuni Apriliani (1 месяц назад)
Inget bgt waktu msd kecil suka bikin ginian
Muhtaro Ludfi Alansori (2 месяца назад)
udh saya coba hasil sedikit mending langsung di goreng
Mama Rezky (1 месяц назад)
iya hasilnya emang sdikit aja
Bunga Syurga (2 месяца назад)
katnya kalo pake minyak kelapa cpet ubannn..y ga sih? klo dikmpung aku.klo orang lahiran suruh mnum itu biar debay nya kluarnya licin
Bunga Syurga (1 месяц назад)
+Mama Rezky ohh gitu....okey trima kasih marez👍👍👍suxes syelalu
Mama Rezky (1 месяц назад)
rambut jdi kuat gak cepat ubaban
Ity Hayaty (1 месяц назад)
Eh malah kuat ga cepat ubanan kaya nene sy suka banget rambutnya make minyak murni sampeh sekarang mah blm keluar uban nya ada 12
Maulida 21 (2 месяца назад)
hhmm bermanfaat banget ini video nya
Asep Channel (2 месяца назад)
Terimakasih ilmunya 😁 sangat bermanfaat sekali, Izin save ya videonya saya mau coba Insa Allah 😁😄
Mama Rezky (1 месяц назад)
iya silahkan semoga bermanfaat
Didi S (2 месяца назад)
Kelapanya brapa biji nih ?
Mama Rezky (1 месяц назад)
4 buah say
Nur Iwan (2 месяца назад)
Terima kasih mamah rezky nanti respnya akan saya coba
Mama Rezky (1 месяц назад)
iya sialhkan semoga bermanfaat yah
Ando (2 месяца назад)
Taruh kolkas mudah bund fliser tgl ambil atasx
Ando (1 месяц назад)
+Mama Rezky ilmux jg dr bunda wkkk
Mama Rezky (1 месяц назад)
oo gitu mkasih yah saran nya 😁
Soleh fifti (2 месяца назад)
Segitu banyak nya kelapa, jadi, y segitu ya kak.
Mama Rezky (1 месяц назад)
iya hasilnya sedikit aja 😁😁
Barno Mars (3 месяца назад)
itu sih semua orang udah tau bkn minyak kelapa dimasak sih.saya bisa bikin minyak kelapa murni tanpa dimasak pake api.
Nuryani Kurniawati (2 месяца назад)
Barno Mars sy g tau Dg video ni sy jdi tau
Neng Nia (3 месяца назад)
itu yg dipakai kelapa muda atau tua ? tolong dijawab makasih:)
tia Apriliani (22 дня назад)
Tapi kalo kelapa yg tua santannya sedikit tadi di video keliatan g tua yg sedang deh tau mata ak yg siwer
Bunga Syurga (2 месяца назад)
Neng Nia bntu jwab mbk..klpanya tua.tdi ada petunjuknya😊
weni hardini (3 месяца назад)
Aku mau contoh di rumah. Terima kasih resepnya.
Mama Rezky (1 месяц назад)
iya silahkan semoga bermanfaat yah 😁
lina jamnha (3 месяца назад)
Dulu ma di kampung ibu ku selalu bikin Sampai banyak mala Kadang 500 kelapa
Amoora Helua (3 месяца назад)
Berapa butir kelapa itu
Mama Rezky (1 месяц назад)
4 buah klapa
Muhammad Ramdan (3 месяца назад)
masak nya brp lama mbak.mohon info nya
Hanna Rohana (28 дней назад)
Biar g cepet tengik pake apa ya
Jadidudin Udin (3 месяца назад)
bantu jawab: kalau endapan santan sudah berwarna agak kecoklatan berarti minyak sudah jadi, diangkat....disaring
Putri Sahara (3 месяца назад)
Ini benar kah
luvly jezz (4 месяца назад)
Salam kenal mama rezky
rizkian ardhani (4 месяца назад)
Galendo nyam nyam nyam.... Dulu semasa aku kecil nenek ku suka bikin... Skrg aku udh gede nenek sudah almarhum... Ahamdulillah chanel ini nge share ilmu yg dulu pernah aku lupakan... Bermanfaat sekali bunda 👍👍👍👍
Mama Rezky (1 месяц назад)
hehe dlu waktu kecil paling suka bantu nenek bikin minyak kelapa krn kebagian ampas nya
tine rusdi (4 месяца назад)
Saya buat minyak klp dr 3butir klp jd 300ml mb... sy ngk di diamkn lama.... asal dh diatas smw lgsg eksekusi... sy pke plastik jd klo dh keatas smw santannya tgl dtubles...
Abiyyu Wicaksono (4 месяца назад)
Didiamkan 8-15 jam begitu apa ga basinya santannya sis?
Mikayla 82 (4 месяца назад)
q suka galendonya😁😁😁
SakratulMaut (2 месяца назад)
galendo mengandung kolesterol HDL/LDL????
Fani Fa_ni (3 месяца назад)
Mikayla 82 iyaa😂😂😂enyakkk...gurih2 manis😆😆😂
Mikayla 82 (3 месяца назад)
Fani Fa_ni ada lg y namanya
Mikayla 82 (3 месяца назад)
Cimutdz imutdz hampas dr minyaknya it
Fani Fa_ni (3 месяца назад)
Mikayla 82 kalo tempat saya nama nya Blondo😂
sol ai kin (4 месяца назад)
Sangat berguna bun, resep asli nusantara
Anggi Yuliaman (4 месяца назад)
mba klo pas meras santannya itu pake air hangat apa air dingin buat kelapanya?
Nana Ritnawati (2 месяца назад)
air galon dingin say
Zeta Cicio (5 месяцев назад)
Itu pas lagi masak santan kentalnya ga di tambahin apa apa lagi?
Nana Ritnawati (2 месяца назад)
tanpa tambahan apapun
First Blood (5 месяцев назад)
Keren belum ada.yang dislike
Dning Rat (5 месяцев назад)
dulu sering buat ky gtu
mitzu Craft (5 месяцев назад)
itu kelapa nya berapa kepala. bsa mnghasilkan minyak.setengah btol gtu bun?
Fitri Ramadhani (5 месяцев назад)
Ini minyak kelapanya bisa dipake dimuka gk sm kulit tubuh lainnya mah???Tolong dijawab🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Arka Afriendy (3 месяца назад)
Mama Rezky itu yang di maksud minyak kelapa buat rambut ya mba
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Fitri Ramadhani iya bisa Pokok nya seluruh badan bisa Tpi sy paling suka aplikasikan ke rambut 😁
Vitta Dwi (5 месяцев назад)
itu yg dimasak yg ampas santan kental atau air yg sudah disaring?
ADAM AMSYAR (2 месяца назад)
Vitta Dwi
myprecious chahyanti (3 месяца назад)
di diamkan 8 - 15 jam ini maksud nya juga supaya memasak nya menjadi lebih cepat ya? Krn kalau spt metode alm.ibu saya .. dimasak semua nya proses nya lama.., tdk efisien bahan bakar
rizkian ardhani (4 месяца назад)
ijin bantu jawab... Jadi klo udah dibikin perasan santan dan di diamkan nanti akan ada endapan santannya itu .. Nah yg di ambil yg di bagian atas .. Otomatis udah terpisah yg endapan sama santan cair... Hehe
Vitta Dwi (5 месяцев назад)
Mama Rezky air santan kental nya ya?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Vitta Dwi santan kental syg 😁
Ipah Saripah (5 месяцев назад)
Pasti mamah Rezky Belajar Dr nenek NYA Canda , com Ramadan Karim
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Ipah Saripah heheh tau aja
Samsung 099 (5 месяцев назад)
kelapa nya berapa biji itu mba??
Melania Tohir (3 месяца назад)
Mama rezky kelapa 5 airnya brp cc
Samsung 099 (5 месяцев назад)
udh buat mba kelapa nya 1biji buat si kecil biar rambut nya lebat.. di kasih minyak kelapa mba..heeee..makasih resep nya sangat bermamfaat..
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Samsung 099 sekitar 5 biji 😁 dapat nya sedikit aja hehe
Yuli Damai Yanthi (5 месяцев назад)
Apa gk basi santan nya di diamkan sampai 15 jam??
Rizky Jr (3 месяца назад)
Yuli Damai Yanthi namanya juga minyak fermentasi kelapa
Mutiara Nabila (5 месяцев назад)
Semangat terus mama rezkyy😍
toyib toyibah (5 месяцев назад)
mama rizky ,,,kenapa pinter banged bikin ini itu ya...
toyib toyibah (5 месяцев назад)
Lily Ramadhan hehehehe...rajinn...
Lily Ramadhan (5 месяцев назад)
toyib toyibah karna kreatif say

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.