На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2130 | Просмотров: 71977
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (270)
petrus jitron naben (13 дней назад)
Salam sehat dr sung... dr saya mau tanya, berbahaya ga minum kopi saat perut kosong.. makasih.
Sri Lestari (14 дней назад)
Makasih dokter...bagaimana kapein di teh..krn saya penggemar teh...
Oppo User (1 месяц назад)
Trima kasih dokter atas penjelasan nya sangaatt berman faat kopi nya.....hehe thank you.
hyunjiart黄小冰 (1 месяц назад)
Dokter sy mau nanya kalau minum green tea/matcha gitu memangnya bisa menurunkan tekanan darah ya dok, lalu apakah benar jika terlalu banyak mengonsumsinya bisa menimbulkan efek samping berupa pusing/sakit kepala akibar tekanan darah yg menurun tersebut? Terimakasih dokter.
Nurali Muhammad (1 месяц назад)
Hehe terimakasih dok...🙏🏻😊🙏🏻
Evni Avni (1 месяц назад)
trmksih dok untk info shat nya🙏 sy 1 hr cmn 1 cangkir, tp kata bos sy km msi mudah jd tdk blh mnm kopi jd hrs stop. tp sy klo pgi gk ngkopi, sy ngantuk lemas gk ada smngt. lallu gmn spy sy bs stop ngopi dok?
Tohirin Abang (1 месяц назад)
TengQ pak DOKTER
Deni Darma (2 месяца назад)
Saya kalau sehari gak minum tuak ,saya merasa seperti orang pekok
ely sisilia (2 месяца назад)
oya dok..kopi itu apa bikin gemuk badan
Citra kubil (2 месяца назад)
Maaf dok saya mau tanya... knapa ya dok setiap saya minum kopi malah sakit kpala. Kmudian tenggorokan sakit trus batuk... apa ada masalah dgn saya dok
Deddy dwi Setyawan Setyawan (3 месяца назад)
Dr. Sung aq pnya tmen orgnya gemuk. Terahir aq ktemu dia tu skitr 2.mingu yg lalu dr. Nah tdi siang aq ktemuan lag sama temn aq yg gemuk itu. Aq kaget. Dia tuh sangat langsing dan peerutnya yg buncit itu jdi kecil. Dr aq jga pgen sperti dia. Tdi sih aq tnya qmu kok langsing minum obat apa jawb nya kapsul tpi ga diksh tau mereknya. Dr mhon solusih kapsul apa yg bikn cept langsing ya sya tungu jawb dr sung mksih..
Michelle Melisaa (3 месяца назад)
Dok saya minum kopi jadi gabisa tidur,gabisa fokus,gelisah dan jantung nya jadi deg2an terus apa wajar? Saya tipikal orang yang jarang minum kopi dan pas minum kopi ini jadi begini dok apa itu wajar?
Cornelia Conel (4 месяца назад)
Saya hanya 1x sehari dok normalkah???posisi saya sedang promil dok??
Jam Siti (4 месяца назад)
Dok trim atas imfo nya......
Gotama Putra (4 месяца назад)
Dokter kok tidak update lgi
Vani G Widjaya (4 месяца назад)
Makanya minum nya jangan kopi yang instan/sachet(abc,kapal api,luwak white coffe,top coffe,dan kawan² nya yang instan) 🤣🤣🤣 beli kopi yg roastingan dari petani/coffe shop terpercaya
maulana evolution (5 месяцев назад)
Salam hangat dr Sung...saya maulana, saya sangat suka kopi instant...biasanya pagi pagi bangun tidur langsung 1 sachet... Boleh donk buatin vidio tentang kopi sachet...baik positif maupun negatifnya...intinya tentang kopi instant atau kopi2 yang di jual di coffee store Saya biasa minum 1 kali sehari...sesekali ada sih 2 kali sehari :-) Sebelum & sesudahnya saya ucapkan terimakasih banyak dr Sung
Dian Sandi (5 месяцев назад)
Saya hbs minum kopi mual gestrik nya trus kumatt..🤔🤔
Intan Cantik (5 месяцев назад)
Terima kasih atas informasinya Dokter Sung .
Musriyana Musriyana (7 месяцев назад)
Klao gak minum kopi mata kurang terang,,
Rahmad Caem (7 месяцев назад)
Dok sayah sehari minum kopi tiga atou dua sehari apakah bagus apa gelek bagey mana
Arif jumawan (7 месяцев назад)
apakah ini berlaku pd kopi" yg dijual di warung"? soalnya bnyk yg bilang klo kopi sachetan itu kurang baik..minta pnjlasan gan
Hilla illa (7 месяцев назад)
Maaf dokter kalau mnum kopi pada mas haid aman ndak ?
Dragon mama Dragon mana lanjutanya (7 месяцев назад)
bagei mana mengobati sakit pinggang
Maaf dr saya habis makan suka pusing apa sebabx?trims
Egidius Matius (8 месяцев назад)
dr sungadi santoso sahinggin bertanya mohon dijawap karena anda selaku petugas keseatan yg baik bagaimana. menjaga kesehatan jantung , mencegah penuaan sel jantung , menstabilkan tekanan darah dan kolesterol salam keseatan semogah andah mengargai pertayaan sayah . dari papua merauke
Liyah Putri AZzaHh (8 месяцев назад)
Dr sung kenapa kopi tidak baik untuk yg punya sakit mahh
Adam Smith (8 месяцев назад)
Thanks for your information Doc,I Can't wait for the next video
Amira Amira (8 месяцев назад)
👍👍👍👍👍
Ririn Riyani (8 месяцев назад)
Terima kasih dokter sung,ats semua infonya yg sngt brguna dan brmanfaat,selm hebat dan sehat tuk selmnya Amin
Yuni Yuyun (8 месяцев назад)
Dr.apakah kopi penyebab bau badan
Febrian d (8 месяцев назад)
Dokter klo orang sering minun cofy akan ada dampak penyakit nggk dokter
gusti alit (8 месяцев назад)
komentar dok sy gusti alit suryaning rat, sy juga senang kopi apa dok bahayanya kopi dok dan benerkah kopi bisa badan jadi cepat gemuk dok?
Nurul Jariyah (9 месяцев назад)
dok,,apakah minum kopi atau nescafe berbahaya?..soalnya saya harus minum kopi.
Afif Irama (9 месяцев назад)
Selamat sore dok,saya mau tanya, apa penyebab sering kena flu ?
Omah Maryamah (9 месяцев назад)
saya kalo berenti minum kopi.. kenapa ya berat badan jadi naek??
Noorainy 28 (9 месяцев назад)
thanks doctor sung sehat sll y dan panjang umur terus berbagi ilmu kesehatan yg bikin saya sll tersenyum muanis dan awet muda dgn pola hidup sehat. salam hebat luar biasa.
Nana kwonji (9 месяцев назад)
bner tuh dok aq suka lemes klo gak minum kopi. .ngantuk rasanya
Ketut Nuata (9 месяцев назад)
terima kasih atas imfonya dr.
Tanashi Miyo (9 месяцев назад)
Dokter saya mau tanya tolong dijawab kalau misalnya minum kopi setiap hari boleh gak ??
C ariani (9 месяцев назад)
klo kopi ku habis bingung 7kelingjn
C ariani (9 месяцев назад)
klo udah mimik kopi langsung bs kerja..klo blm mimik kopi lesu hahahaa
Ellswin Lovely (9 месяцев назад)
Iya betul bnget sy tidak minum kopi kayak gk punya tenaga mmng bner sy merasakn itu dokter terima dokter salam sehat luar biasa
Nazwalutfia Fia (9 месяцев назад)
Betul dokter,kalau tdk mnm kopi,pening kpla
Anna SY (9 месяцев назад)
Makasih dokter.. Bisa sharing ke ayah saya. Kebetulan beliau suka minum kopi berlebihan
AURA (9 месяцев назад)
Ini yg menimpaku ,kalau tidak minum kopi rasanya tulang tulangku gak berfungsi tersiksa banget
unsiyah risky (9 месяцев назад)
Maksi Dr sung tadi nya aku takut minum kopi itu banyak yg bilng gk bgus mksi Dr sangat berman fat buat ku menurut aku klo habis minum kopi itu rasanya menahan lper
Wah Yuni (10 месяцев назад)
Doctor Apakah minum kopi bisa meyebabkan tambahnya berat badan /gemuk..???
Liane Kumaladewi (10 месяцев назад)
Aduh sy peminum kopi tp darah rendah
masduki tralala (10 месяцев назад)
Kopi yg campur susu gimana ya
Selvi Kasim (10 месяцев назад)
Hebat ni doctrx, apa yg d blgx btul smua
Wiwin Awi Ernawati (10 месяцев назад)
mau Tanya doc . knp saya habis minun kopi jarak 1 jam badanku lemas n trasa lapar bngt
LIA WALIUT (10 месяцев назад)
Knpa kalo hbs,ngopi kok pengen BAB ,,pdhl kopi bru diminum sedikit
Desa Kapur (10 месяцев назад)
Dok klo cara lepasin rokok gmn bikin dung videonya mksih
komsiatun atun (10 месяцев назад)
Iya btl ...saya dulu minum kopi 6 sampai 7 x Satu hari. ..tp skrg klo minum kopi pg jantung sy berdebar kencang. .....terutama pg pg hari
Steven Cary (10 месяцев назад)
Terima kasih dr. Sung sudah memberi penjelasan yang akurat.
Yvesmay Engfok (10 месяцев назад)
ixa bner dock klo ak minum kpi gk bsa tdr mlm smpai pgi.tp klo gk minum kpi kpla skit sbela knp x dock.blh d jlasin gk krna ak krj d luar negri
Yanti Zerolink (10 месяцев назад)
dr. Sung, saya punya temen dia biasa mengeluh serimg lungkrah dan badannya lemas, lalu saya sarankan minum kopi tiap pagi, eh dia bilang sekarang kondisi tubuhnya lbh sehat dan bugar, apakah ini efek dari kafein ato gula ya ?
Bundane Ifan (10 месяцев назад)
Betul dokter,,saya berhenti 5 bln gk ngopi,kakiku lemes,,smpai,mau kedokter,tiba saya ingat,,coba minum kopi lg,,lgsung kakiku kuat
Ibunda Ku (10 месяцев назад)
Terima kasih docter.....docter saya mau tanya....sekarang saya tidak minum kopi....tapi saya sering sakit kepala sebelah,setiap saya pening saya minum obat CAFFOX....setelah minum obat rasa pening hilang....apa efek sampingnya sll minun obat CAFFOX.....oh ya docter saya sudah umur 51 thn apa karena usia saya sering pening... terima kasih docter....semoga docter membaca comen saya...
Dea Alfairi (10 месяцев назад)
terimakasih pk Dr atas penjelasannya
Serpihan Hati (10 месяцев назад)
Pak Dokter Sung Klw Saya Minum Kopi Rasa Nya Seger Bngt Susa Tidur. juga Gelisa
wa ti (10 месяцев назад)
Makasih saranya dokteer
Supa Ti (10 месяцев назад)
Terima kasih dok atasvidio nya sangat bernanfaat ...
Wiwik Rulikah (10 месяцев назад)
Doktr..saya klo ngopi tanpa aku seduh dgn air...ya bubuk kopiny itu lngsung aku makan, berbahaya tidk dok....
Melati Lawu (10 месяцев назад)
Kayak aq...gk ngopi mlhan pusing jg lemes😢😢
Rina song Septia (10 месяцев назад)
Trimaksih Dr sung bermanfaat bgt ilmunya maju trs....
Ahnad Pono (10 месяцев назад)
Dr SUNG..pembawa energi positif😀😀😀💃💃💃💃💃
semangatt kerrnn alabed (10 месяцев назад)
Aku gk pernah minum kopi dari kecil Sampai usia 27 .sekrang kalu minum kopi langsung sakit tdak cocok
Sity,s Vlog (10 месяцев назад)
Dlu sya pecandu kopi 1 hri 4 glas .. alhamdulillah skrang udah berhenti ....klo liat kopi jg skrng sm skli gak kepengen ...
albi al' maskuroh (10 месяцев назад)
Dulu waktu awal pengen coba minum kopi jantung berdetak kencang...lama"trbiasa tpi sehari cukup sekali pagi saat sarapan tau sore bangun tidur siang...g mau banyak
galih satrio jati (10 месяцев назад)
Puyeng pala kalo ga ngopi
HirRoable (10 месяцев назад)
Bro, kenapa sering minum kopi menyebabkan perut mules??
Abood Turki (10 месяцев назад)
iya betul juga saya sering mengalami seperti ini ...ngantuk pusing dan lemaaaaaaaas tak semangat
anak rantau chanel (10 месяцев назад)
Duuuh dokternya ganteng siapa yg punyaa..😀😀😀😀😀😀...pinter lagii..👍👍👍👍
Fitri Haryati (11 месяцев назад)
Sukses selalu Dr sung
kak kkung (11 месяцев назад)
dan saya pernah ngopi 6 gelas sehari sekarang cuma 1 gelas
Mahmud Sadewa (11 месяцев назад)
Bagaimana dokter cara mengatasi gejala di kulit kepala bisa di obati krn biar di keramas hari hari ada juga gejala di kulit kelapa...
Husein Anis (11 месяцев назад)
thank u
Hhh Hfjf (11 месяцев назад)
kalau masallah kopi hadi jewes ana suka kopi satu hari minum 3 kali
amin prassetyo (11 месяцев назад)
Kontennya menarik langsung sy subscribe rajin update ya dokter jung
aisyah subari (11 месяцев назад)
kopi juga bisa mencegah impoten.. 😁
galih satrio jati (10 месяцев назад)
aisyah subari tau dari mana sis😂
Rinarohi Rinarohi (11 месяцев назад)
benar bangget klau gak minum kopi kayaknya bawaan nya ngantuk trs...tapi klau saya minum kopi cmn Pg doank gmn caranya biar bisa berenti gopi kayaknya kecanduan bangget
Dedy Chandra (11 месяцев назад)
Sangat bagus channel ini, 👍
dwissa lestari (11 месяцев назад)
Dok, saya ingin bertanya. Kalau misal saya makan ubi atau buah yang mengandung gula, apakah itu termasuk kedalam hitungan banyaknya gula yang disarankan perhari atau tidak ya?
Bank Junet (11 месяцев назад)
Dr sung,saya baru 2bln hbs operasi mastektomi,apakah saya boleh minum kopi/teh/sejenis minuman instan???tentunya kopi&teh pake gula yah,tlng dijwb ya dr sung,,
sweety mochi (11 месяцев назад)
Kalo saya habis minum kopi kok badan jd gemetar dan terasa lemas kayak orang gak makan berhari hari knapa ya pdhl cmn minum kopi instan dgn jumlah Kopi yg cmn sedikit...
Yanti Arie (11 месяцев назад)
dulu aku krupuk klo g mkn lemes,,tpi skrng udah bisa smbuh walo g mkn krupuk,tpi skrng g minum kopi sakit kepala ,,,dlu 3 x sehari tpi yg kopinya sedikit klo kbnyk. kopi dada berdebar ,Sekarang 1 hri 1x. yg jngn bnyk kopi
Rima Dewi (11 месяцев назад)
Terimaa kasih Dokter untung syaa jarang2 minum kopi Kalo rasa kepengin sjaa
Angel (11 месяцев назад)
Saya sehari 3-4 gelas kopi dok . Kalo nggak minum kopi gmana gitu , aktifitas stamina sperti berkurang
emboel emboell (11 месяцев назад)
Trima kasih dok .....sy pengopi .....tp sehari cm 2 cangkir tp kadang cm 1 cangkir ....berati gk bahaya donk
Triyono Yono (11 месяцев назад)
Tanya dok. Saya suka minum kopi terutama kopi hitam yg gulanya sangat sedikit dan saya seling kopi tanpa gula sama sekali (kopi pahit). Kalau ngopi saya sehari bisa sampai 5 kali ( 5 gelas) Biasanya kalau ngopi + gorengan (tahu Sumedang). Pertanyaan: 1. Ideal minum kopi sehari itu seharusnya berapa gelas/cangkir? 2. Efeknya dalam jangka panjang apa? Usia Saya sdh 52 th minum kopi sejak umur 25 th. Yg saya rasa hanya sering kencing. Apa kopi bisa menyebabkan stroke & ginjal? Terimakasih
Tinatune Tina (11 месяцев назад)
Mksih sekli ats invormasi msalh kopi krna say kecanduan kopi .
Wiwik Suharti (11 месяцев назад)
Dok knapa saya kalau berhenti minum kopi jd sakit kpala sebelah Padahal minum kopi jg sehari 1x
Cempaka Putri (11 месяцев назад)
trimakasih Dock infonya
Kartini Kartini (11 месяцев назад)
sy bgt penggmr kopi, thanks doctor
ηοκςιροζ (11 месяцев назад)
maaf dok sy nmpng tny, sy sering minum kopi di pgi hri/saat perut kosong, it kra"berbahaya ap ngga yh dok, mksh.
Bunga nirwana Bunga nirwana (11 месяцев назад)
Saya skarang udah ngk minum kopi dok,karna dlu pernah kcanduan
Aniyati Ani (11 месяцев назад)
Trimakasih doctor sung video sangat bermanfaat
Bidadari Hatiku (11 месяцев назад)
Terima kasih Doter infonya ... Sangat bermanfaat buat saya pribadi
Kitty Alice (11 месяцев назад)
aq minum.kopi jantungq berdebar2 ini di sebabkn krn apa ya dok? kl gk minum kopi kepala pusing

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.