На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 193 | Просмотров: 41994
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (20)
Ananta Ferdinand (2 месяца назад)
Jangan paksakan orang lain makan pare kalo dia tidak mau
siti siti (6 месяцев назад)
klok si ia memang sy suk sangat ma nm pare .
cut marfitriana (10 месяцев назад)
ga ada dokter cow yg lain lg apa penganti dr ryan? kenapa mesti dokter boy gt, ngomongnya aja susah gt kok kumur2 dan blepotan susah utk di mengerti
ema putriana (10 месяцев назад)
Aq tiap pagi minum jus pare ditambah apel 2.enak manfaatnya bagus
TKI Korea Bengkulu (10 месяцев назад)
Saya mlh suka rasa pahitny .enak
Regina Chailie (10 месяцев назад)
pakai ikan giling juga ok yaa😃😃
Burung Merpati (10 месяцев назад)
Ngeselin lg di jelasin kandungan pare malah di potong nerangin cara ngisi pare, padahal cara ngisi tanpa di terangkan dah bisa di liat
Kdkddn Ndnd (11 месяцев назад)
Talita kok mkn berkembg badana....
Delthacantik delthacantik (1 год назад)
tiap hari q buat jus Pare tambah jeruk nipis,, enak tdk pait daaan menyehatkan
yan kyinthar (1 год назад)
pare besar ni mah gk pait
ju wita123 (1 год назад)
suka banget sm pare.. dn terimakasih dokter nya ramah banget
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa menonton vide uang lain yya :))
Junzti Junet Siti (1 год назад)
saya sering memasak pare tetep aja terasa pahit meskipun pake gula.
Nita Sari (1 год назад)
Junzti Junet Siti salah cara masaknya sis di potong" trus taro di wadah uleni pake garem sampe keluar airnya trus buang cuci di jamin pasti gk pait
Nins cirebon 27 (1 год назад)
klo pare bwt jantung apa manfaat ya
Nins cirebon 27 (1 год назад)
Sehat Itu Indah ibu ku kena jantung.tk aku blom tau jenis sakit apa. tk suruh klo pagi sblom mkn minum juz pare campur madu tuk mnhilngkn ras pait ya. apkh sran ku kpd ibu qu bnr
Sehat Itu Indah (1 год назад)
Mengatasi Penyakit Jantung Khasiat buah pare bagi kesehatan yang paling sering dicari yaitu untuk mengatasi penyakit jantung. Pare sangat baik untuk mengatasi penyakit jantung dan juga menjaga kesehatan jantung, karena pare akan membantu mengurangi jumlah kolesterol jahat di dalam tubuh yang berpotensi menyumbat dinding pembuluh darah. Jadi, rutinlah mengkonsumsi pare agar jantung anda tetap sehat dan terhindar dari segala jenis penyakit jantung.
desnii dedes (1 год назад)
kesukaan niih😍😍😍😋😋
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton vide kami jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Mega Sonjaya (1 год назад)
Gue suka banget sama parea
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami jangan lupa subscribe yya :))

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.