На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 2307 | Просмотров: 306855
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (248)
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Sabun transparan merek QL Bisa beli di kounter QL atau bisa beli di olshop Saya pake merk QL krn aman (ada BPOM) Semoga bermanfaatt
kumara gandis (6 дней назад)
ini sabun bermanfaat brp lama y
ayo jadi kreatif (1 месяц назад)
Kedai biasa ada
arry sofwa (1 месяц назад)
Mama Rezky tahan berapa lama?
sekar hm (3 месяца назад)
Mama Rezky Trimakasih mama
lwindi windi (4 месяца назад)
Mama Rezky mbak mintak no wa donkk sekalian akuau pesan
Herwan Sastra (2 дня назад)
aku pakai sabun asal asal aja
Wahyu Ni (3 дня назад)
Ah sya gk suka. Klu ngasih tau tp gk pakai mulut. Ribet
kumara gandis (6 дней назад)
sambun tranparan yg dimaksud apa y
Ria Jiran (6 дней назад)
Bagus banget, sangat bermanfaat. Saya mau coba juga.
Lulu Caca (7 дней назад)
Hebat bgt yg membuat nya
shafa Cicil (7 дней назад)
Koq saya bikin sesuai sama contoh mama rezky setelah kluar dr freezer koq malah benyek gk keras hasil ny,
Lyn Cake (10 дней назад)
Di mana beli sabun tranferen?
Nur Nur (19 дней назад)
Cara bekukan sabunx gmn?
ruru chan (21 день назад)
What oil are you using
saftiani atika (22 дня назад)
Sabun transparan itu beli dimana kak?
Ani Nur Mariam (25 дней назад)
Kalau Saya biasanya Saya pakai scrub badan pepaya dihsluskan campurannya dengan garam dan tepung beras. Jadi seperti luluran. Karena Setahu Saya jeruk nipis dan pepaya itu Akan rusak kandungannya kalau dicampur waktu panas begitu .
Aris Andrianto (1 месяц назад)
Pakai sabun bayi lebih aman dr pd sabun transparan
Sri Cahyani (1 месяц назад)
Sabunnya bisa buat badan gk?
Mimi Safa (1 месяц назад)
Yg bilang gak jelas itu gak dibaca, dan gak fokus. Yg dibotol itu minyak kelapa, sabun nya sabun QL. Menurut q jelas banget. Ada semua keterangan nya.
Ani Nur Mariam (25 дней назад)
MilasopianNya Safa Iya .. yang bilang nggak jelas biasanya sibuk BACA Komentar lupa perhatikan video nya
Anesha Molazein (1 месяц назад)
Kreatif... Infonya sangat berguna Bagi yang mau sub channel ku ntar aku sub balik...saling support ya sob...makasih
Della Ms (1 месяц назад)
Tante, itu sabunnya bisa dipake buat badan juga kan yah? JDi gak buat muka doang? Dan sabunnya harus yang transparan atau warna putih juga bisa?
Jefri Jefri (1 месяц назад)
ehhh mcm mne orang thu...tk ckp..baik p Kedai kak nk sabun betik bgi duit dye bgi...hahahahah
Nblaa's Dreams (1 месяц назад)
Awto dislike:(
Yusnita 77 (1 месяц назад)
bahaya gak untuk kulit anak sd
Velda Meitra (1 месяц назад)
Mau tanya untuk ukurannya berapa aja yah? Seperti sabun, pepaya, jeruk nipisnya itu berapa banyak? Terima kasih
Kathina Deswiaqsa (1 месяц назад)
Mnrut dosen sy farmasi , kandungan antioksidan dlm pepaya itu flavanoid. Flavanoid senyawa yg tidak tahan pemanasan. Dan pembuatan sabun itu ad byk cara ada juga cara tanpa pemanasan dgn ditambah NAOH nmun utk video ini diliat krna menggunakan pemanasan sgt disayangkan antioksidannya hilang ,pdhl yg diharapkan utk efek memutihkan /mencerahkan itu antioksidannya.
Aziz Irawan (20 дней назад)
Coba ditonton dulu, pepayanya gak dipanasin kok :)
Nunik Fajarwati (1 месяц назад)
Mbak kalau pakai sabun lain bisa gak dan gak pakai minyak tadi gak apa kan mbak tolong kasih penjelasan ya
Clau Dia (1 месяц назад)
Kak beli sabun transparan nya di mana
Abdul 1507 (1 месяц назад)
Udah beli aja pepaya ny lalu gosokan ke mulut mantap 😂
Afrilia D`emon (1 месяц назад)
Sabunya itu merk apa???+
Ismawati Sweet (1 месяц назад)
dmna bli sbun transfaran
Mama Kayla (1 месяц назад)
Ah males beli g ribet
Yunita Sari (1 месяц назад)
Kok byk yang nyinyir yaa.. Sepanjang liat video2 mama rezky knpaa byk yg nyinyir ini itu laa, kata nya ga suka knpa hrus diliat atau jangan2 diam2 praktikan sndiri dirumah.. Justru bagus dan brmanfaat dia kasih tips tentang make up dan perawatan alami krna aman diguna kan tnpa efek samping dan juga ga mnguras isi dompet.liat koment2 divideo yg laen ga ada yg bgus kebanyakan nyinyir...😂😂😂😂😂 saya pribadi sanget suka tips yg di dia share..good job mama rizky
Agus Zakaria (2 месяца назад)
Konter QL nya dimana ma
Chintya Lee (2 месяца назад)
Komentarnya kenapa harus begitu sekali ya?. Bertanya sekaligus menghujat. Budi dayakan tidak diskip2 biar ga ada yg kelewat, yg dibotol tadi itu minyak kelapa. Sudah di tulis jelas oleh creator. Sabun komersil emang murah, tapi sabun itu kandunganya sama saja kaya sabun buat cuci mobil tuh. Saya suka dengan konten ini. Komennya pakai adab.. 😴
Yunay Kunay (2 месяца назад)
baru tau ada sabun transfaran prasaan di mini market gada. coz pasti gada yg beli kxkxk
Wijaya calysta Putri (2 месяца назад)
Bagus sih video nya tp sayang kurang deatail...sabun transfaran nya merk apa? Juga gel yg di dlm botol itu apa yah...btw sy tanya doank sih .tp sy pribadi tdk prnh memakai sabun pepaya, tp pke nya dr Sk II
sunfayati priyo (2 месяца назад)
lebih cepat hasinya kelihatan pepayanya pke masker gitu aja kok repot.
shalsaa billann. (2 месяца назад)
Sukaa💜💙
Turun Gunung (2 месяца назад)
Sabun merk apa tuh ya putih bening gituh?
Nurul binti Addas (2 месяца назад)
kalau pake sabun putih bukan bening bisa nggk?😂
Simas Tel (2 месяца назад)
itu sebelum jeruk nulis apa
sol ai kin (2 месяца назад)
Ini semua pepaya bisa atau ada jenis khusus bun?
Nindi Zavera (3 месяца назад)
Beli sabun transparan di mana ka
rahmat handono (3 месяца назад)
Kayak buat makanan
Nabila Ayu (3 месяца назад)
kaya es potong
Simho Simho (3 месяца назад)
Cara bikin biar bisa sabunya padat gimana tuh.
Dewi Yanti (3 месяца назад)
Hasil nya gk menjamin
ali jakpar ramadani dani (3 месяца назад)
lg ta. ada krjakah
bian bian (3 месяца назад)
Sbun transparan tu bli dmna. Cpe deh
agnes rosevelt (3 месяца назад)
Beli sabun batangannya dimana ya mba?
Ani Kanipah (4 месяца назад)
drpd ribet. mending tuh pepaya dimkn .. enak kenyang manis dan byk vitamin hahahahah
chenel citra (4 месяца назад)
beli aja udah di indomaret gak ribet lagi praktis
farah fadila (4 месяца назад)
Sabun transparan itu sabun apa mam
Gungde Bagus (4 месяца назад)
Hanya ada di olshop aja ya sabun.transparannya
Mama Rezky (4 месяца назад)
Ada kok di toko kosmetik merk QL Klau mau beli di olshop jg bisa 😁
Zhury Ry123 (4 месяца назад)
KK kalau sabun transparan di ganti sabun lain bisa gk
Srii Hobbah (4 месяца назад)
Mau Kulit Bersih Putih Berseri? Yh Gampang...Cuma Pake Air Wudhu Tiapa Hari sholat😊😇
visually talented (5 дней назад)
Srii Hobbah ga nyambuuUUUng tau gt gausa pake skincare segala macem dah
Ani Nur Mariam (25 дней назад)
Srii Hobbah Iya tapi mbaknya kalau mandi atau cuci muka pakai sabun tidak ?
Ramanesena Aditia (4 месяца назад)
penjelasan kurang
Ramanesena Aditia (4 месяца назад)
pnjrlasanya kurang bgtt
Momopopo Nazwa (4 месяца назад)
Ini orang mukanya pake apa aja, jadi bingung mana yg harus dipillih
Otaku Hiyuga (5 месяцев назад)
Banyak yg nanya tp gk di respon...lg gk punya kuota ya😂😂
Wiwin Partiwi (5 месяцев назад)
Suka sx vidio"ya mama risky 👍😙
mas agus (5 месяцев назад)
Yg komen bilang ribet amat bikin, mending beli aja... Mending kalian ngemil sabun sana... Kalian yakin yg dijual di pasaran tanpa bahan tambahan? Pake pewarna doang ga pake pepaya asli gmn dong... Trus sabunnya pake bleaching biar cepet putih kulit kalian biar kalian percaya klo produknya bagus... Itu isi kepalanya apaan sih??? Sesekali dipake buat mikir napa, keburu expired ntar karatan loh 😎😎
Dana Sus (5 месяцев назад)
Setelah di keluarkn dari frizer cara penyimpanan nya bagaimana dan tahan brp lama mba ??
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Di simpan pada suhu ruangan aja say Simpan di dlm wadah
Selia tiara Putri utami (5 месяцев назад)
dmn y beli sabun transparan ny
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Di kounter QL atau beli di olshop aja say
Nurma Nurma (5 месяцев назад)
Detail sabunya apa ya? sabun transparan itu sabun mandi atau wajah? kalo sabun mandi untuk badan mana boleh d jadikan pencuci muka, PH Kulitnya nanti gk balance malah merusak kulit loh. Karna PH kulit wajah sama badan itu BERBEDA
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Ini sabun wajah
Devi Catur K (5 месяцев назад)
kak cara membuat sabun Gove sendiri... ??? gimana kak
Dwi Untari (5 месяцев назад)
cari sensasi doang ga medetail buat ap di tayangi
Renny Widyawati (5 месяцев назад)
Yang nonton & like banyak, tapi yg comment kok banyak yg nyinyir. 😂 Sabun komersial itu memang lebih praktis dan lebih murah, tapi menurut para pakar sabun natural itu bilang klo sabun komersial rata2 menggunakan bahan SLS (bahan dasar detergent, yg harusnya buat bahan dasar sabun cuci piring, baju, dan juga buat shampoo mobil),bukan buat kulit. Klo digunain buat kulit lama2 kulit akan kering. 1 lagi bocoran dari para pakar sabun natural, sabun komersial itu kenapa murah? karna kandung gliserin sudah dipisahkan, yang seharusnya berguna untuk melembabkan kulit. Hanya sekedar info, bisa searching di google tentang perbedaan sabun natural & komersial, sabun natural itu yg alami, sedangkan komersial itu yg di buat pabrik.
Lestiana Nurita (5 месяцев назад)
Mama rezky itu stlah dimasukkan ke dlm frezer sabunnya nggak mencair lg kalo di diemin ?
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Gak kok say
Vitry Imuet Wani Perih (5 месяцев назад)
Dimana belinya sbun nya itu
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Cari di counter sabun QL say
Maryam Suli (5 месяцев назад)
O
Sarlela Sitanggang (5 месяцев назад)
Ribet...tinggal beli dah
syalizah rosli (5 месяцев назад)
gk bisa guna sbun biasa ya
Sjali Jali pelan Ami (5 месяцев назад)
Ngapin gk ngoming ,suruh BC ,tulusan males
nona nona (5 месяцев назад)
tadi yg puti itu di parut apa y
Nur Hayati (5 месяцев назад)
Video ga jelas
Khitama Atmawati (5 месяцев назад)
Adek saya suka pake sabun pepaya,ternyata mudah ya bikinnya,tinggal campurkan air perasan pepaya halus,air jeruk nipis,minyak kelapa sama parutan sabun transparan yang udah dididihkan,kemudian dibekukan.Makasih ya mama Rezky,ntar aq mau nyoba buatin adek
luh ayu (5 месяцев назад)
sabun transparan panel sabun ap
radiz radiz (5 месяцев назад)
Bkn video g jelas mending g usah ksh tau klw g niat mau ngash tau
Yanty Liyana (6 месяцев назад)
gk jlz bgt..niat gk sich ksh tau totorial ny
Soleha Leha (6 месяцев назад)
BIKIN VIDIO GA JELAS,cape dehhh,sabun apa coba...transparan.
Risna Net (1 месяц назад)
Sabun QL
bian bian (3 месяца назад)
Soleha Leha hahahhahahhahahahhahhah cape deh
ipank pank (6 месяцев назад)
ko ngga pake garem... harus nyah pake garem secukupnyah biar tambah mantap rasa nyah... wkwkkw jelasin secara detil dong... nanti orang salah... nanti muka nyah bukan tbah bagus mlah tbah ancur
Emilia ros (6 месяцев назад)
Beli aja gk ribet... Gk mahal pun... Ada yg praktis kok buat yg ribet
Cindi lusiana (6 месяцев назад)
Ulekan nya emang higenis?
nanaananna fiaa (2 месяца назад)
Cindi lusiana di blender kan bisa sayy
Leogirl Jutex (6 месяцев назад)
Keterangan sabun trasparan terbuat dr apa
Rena surenah (6 месяцев назад)
apa gk bahaya memakai sabun transprant.
Sekar Sari Demes (6 месяцев назад)
beli aj drpd ribet
aiman Rizal (6 месяцев назад)
Simpan dalam peti ais berapa lama ye?
tari octora (6 месяцев назад)
Smua vid nya mutihin kinclong Coba tes di kulit gelap dulu deh
Non ani (7 месяцев назад)
di blender kali masa di uleg
Sumiatu fadilah (7 месяцев назад)
Jatuen
Sumiatu fadilah (7 месяцев назад)
Kult puth jatun
Sri Lestari (7 месяцев назад)
gw sii gkmau ngikutinn tkutnya muka nambah rusakk ,- mnding pke sabun bayi aja galaan pke sabun pepaya bikin sndiri pke sabun transparan yang ada muka gue rusakkk ,- emg mau tanggung jwb klo ada org yg mukanya rusakk
Imam Tohari (5 месяцев назад)
Cici qulaChanel lah emang ada yg maksa situ ngikutin?🤣
Ve Sabrina (7 месяцев назад)
sabun transparannya merk apa ya?
Nana Hamudz (7 месяцев назад)
Sabun transparan yg gmn mama Rezky ?
Tina Rose 2204 (7 месяцев назад)
Sabun apa ya itu namanya
Fi New (7 месяцев назад)
sabun nya sabun transparan apa??merk apa untuk apa gak dijelaskan.sabun kan banyak
Lina Linul (7 месяцев назад)
Vidio kok gk ada penjelasan yg jelas。sabunnya apa byat cuci baju
Ani Nur Mariam (25 дней назад)
Coba tonton sampai habis Baru Komen tar
Emi Mugiarti (3 месяца назад)
Sabun muka lahh
Juliya Juliyacantik (5 месяцев назад)
Lina Linul ahahah masa sabun cuci baju Takut ah
Arek Ngalam (7 месяцев назад)
Sabun transparan itu merek apa kok gk jlas
Devi Oktav (7 месяцев назад)
cerdas bngt kakak bikin sbun sendry pengen nyoba
Sarah A (7 месяцев назад)
enak dimakan nggak😃
Ando (7 месяцев назад)
hadooh norak
Kiky Aremania (7 месяцев назад)
Beli g ribet
rima tantik (1 месяц назад)
bian bian alami gmna... tetap aja pake sabun2 kimia jg*sabun QL.
rima tantik (1 месяц назад)
Kiky Aremania murah cm 15rb.... kan pelaya alami bau... piye toh
titanna eallie (2 месяца назад)
bian bian itu sabun transparantnya juga nggak alami sih hehe..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.