На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Rahman Mamank



Оценок: 396 | Просмотров: 174264
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (63)
Midz Far (3 месяца назад)
Daun durian boleh kah
Utami 2017 (7 месяцев назад)
mau coba dulu rambutku juga rontok trims infonya kak
You Mee (10 месяцев назад)
Ciyus?
Roy qal (1 год назад)
Hadech saya sudah cobak pakai daun jambu biji tu Sudah 3 bulan dan pkay tuu tapi msih sja rontok..?
You Mee (10 месяцев назад)
Ciyus?
candra kristina (1 год назад)
Sangat bermanfaat.saya menyukai video ini. Terima kasih.
Cas Upi (1 год назад)
terima kasih infonya... ini sangat berguna buat saya
Veronica Laurensia (1 год назад)
Cas Upi gmn mbak ad hasil nya ga
nanang studio (1 год назад)
yg komentar disini pasti Rambutnya pada rontok hiks. Tapi keren mksh atas Tipsnya sngat bermanfaat
albie qolbie (1 год назад)
mksih say konfermasinx
Si Nyo (2 года назад)
Mau tanya dong 1 liter air itu bwat sekali ap be"rapa hariN itu makainya setiap hariMakasih
alex mahendra (1 год назад)
Si Nyo sekali pakai dikit aja airnya daun nya cukup 3 lembar, harus rutin tiap hari
Rissah Marissah (2 года назад)
coba akh
Wo Ai Ni Shiang Ni (2 года назад)
ridwan saleh iya ada apa he
HARNI (2 года назад)
makainya berapa hari sekali mbak
Nadia Amira (2 года назад)
makasih banyak atas infonya. ..akan aq coba insha allah
Veronica Laurensia (1 год назад)
Nadia Amira gmn mbak ad hasilnya ga
Wo Ai Ni Shiang Ni (2 года назад)
Ayu Mimi ya he
ridwan saleh (2 года назад)
Wo Ai Ni Shiang Ni
Omah Omah Madrupai (2 года назад)
makasih tip nya
Hello Hello (2 года назад)
akan saya coba, terimakasih atas saranya
Rillo R Ngana (2 года назад)
tanya mind daun jambu nya jambu biji yg buah isi nya merah muda apa yg buah nya putih...soal nya jambu biji nya bnyk jenis nya...terimakasih....
faira molinill (2 года назад)
gmna cra mmbuat ny llu dignakn..
faira molinill (2 года назад)
Mazen Khalid ..slm..
Mazen Khalid (2 года назад)
faira Molinill ب
faira molinill (2 года назад)
Siti Humairoh ..ad aap lg dmn n dri mn slm sjhtra..buat smuany....
Siti Humairoh (2 года назад)
faira Molinill k
plinton sinurat (2 года назад)
thanks atas informasih nya
Ani Qr (2 года назад)
mau cbh klu udah pulng indo nnti soal nya dkt rmh ada phon jmbu bji aku tau nya hnya untk diare
sri ardit (2 года назад)
tempat ku bayak mbak pohon jambu..
Zahri Ari (2 года назад)
alham dulillah.........terima kasih semoga allah membalas a
Kastria Nanila Alfatih (2 года назад)
Plg kantor cb ah rambutqu tiap hr rontok
apit kurniawan (2 года назад)
terima kasih tipsnya, saya ijin untuk mencoba praktekannya, tips ini sangat bermanfaat skali dan hemat uang, trima kasih, smg allah swt mmbalas dgn kbaikan yg berlipat ganda, aamiin
gopung tipang tipung (2 года назад)
apit kurniawan mas sy mau tnya. ap maz udh coba..dan gmn hsilny..brpa lama kl udh kltn hsilny..mksih
Rohani Samat (2 года назад)
apit kurniawan
alax alax (2 года назад)
trima kasih tips nya
lesi fah (2 года назад)
siip mksh byk semoga bermanfa'at .daun jambu biji sgt mudah di cari
Bremz Ahmad (2 года назад)
mau coba dlu,. makasih tips nya muda2han berhasil tk rontok lg
Akmal fikri (1 год назад)
Bremz Ahmad kuebleekforres
Amey Sasti Wiasih (2 года назад)
tapi katanya daun jambu biji juga bisa nyembuhin diare. apa nanti jika pake daun jambu biji ngga akan susah BAB ya... 😁😄 q pernah nyoba untuk diare soalnya hasil nya ampuh klw minum nya rutin
Wo Ai Ni Shiang Ni (2 года назад)
berarti rmbut rontok bukn dari shampo ya...
Ayu Mimi Sulastri (2 года назад)
Wo Ai Ni Shiang Ni
Elah Alaena Aandarwati (2 года назад)
mau d coba dulu .mksh impo ya ka .
kha rahmay (2 года назад)
Terimakasih tips nya
kha rahmay (2 года назад)
Laila Asmawati ya mungkin Sampe Liat hasil Nya bu,mencoba trus mencoba ga Ada Salah Nya Kan bu
Laila Asmawati (2 года назад)
kha rahmay . saya se org ibu r.t yg sdh tua usia sy di atas 50 . apa msh bs tmbh rmbt yg sdh rontok .? tp info nya krg jls, brp lm kt menggunakan cara ini .apa seminggu se x. apa cm dlm pemakaian dlm 1 x aja .
Rossy Yati (2 года назад)
pingin cb tp gk punya pohon jambunya..padhal tiap hari rontok.
Rossy Yati (2 года назад)
+faira Molinill​... Ok..mksh sobat g+
faira molinill (2 года назад)
Rossy Yati klo pngn daun jmbu dtg j krmh q akn q ksi byk..
Rossy Yati (2 года назад)
+Helga Talitha​.. Iya..met mlm sobat g+
Helga Talitha (2 года назад)
Rossy Yati
Bundane Queensa (2 года назад)
Rambutku rontok bgt
Hartono Mekka (2 года назад)
makasi infonya
Mas Maulana (2 года назад)
mudah"an bs gk rontok setelah mencoba.
J Taiwan (2 года назад)
Rambutku rontok. Mau cobah ah...
Niyar Hamdun (2 года назад)
dkota mnkh?? taipe bukan
Bima Sakti (2 года назад)
akan saya coba,soalnya rmbt saya rontok,klo udah ada hasilnya barubilang oke
Maftuh Ihsan (1 год назад)
Emang nyata apa eggk hasilnya bg..
Nano JR (1 год назад)
Bima Sak ti
Jua Junaesih (2 года назад)
insa allah akan ku coba mksh ipormsya
yanty (2 года назад)
Apa iya
Puput Anggraeni (2 года назад)
Mau coba aah..mksh informasiny
Zana Zulfia (2 года назад)
tmksih tips nya sangat bermanfaat buat kami...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.