На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Rahman Mamank



Оценок: 395 | Просмотров: 171104
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (63)
Utami 2017 (29 дней назад)
mau coba dulu rambutku juga rontok trims infonya kak
You Mee (3 месяца назад)
Ciyus?
Roy qal (9 месяцев назад)
Hadech saya sudah cobak pakai daun jambu biji tu Sudah 3 bulan dan pkay tuu tapi msih sja rontok..?
You Mee (3 месяца назад)
Ciyus?
candra kristina (11 месяцев назад)
Sangat bermanfaat.saya menyukai video ini. Terima kasih.
Cas Upi (1 год назад)
terima kasih infonya... ini sangat berguna buat saya
Veronica Laurensia (1 год назад)
Cas Upi gmn mbak ad hasil nya ga
nanang studio (1 год назад)
yg komentar disini pasti Rambutnya pada rontok hiks. Tapi keren mksh atas Tipsnya sngat bermanfaat
albie qolbie (1 год назад)
mksih say konfermasinx
Si Nyo (1 год назад)
Mau tanya dong 1 liter air itu bwat sekali ap be"rapa hariN itu makainya setiap hariMakasih
alex mahendra (5 месяцев назад)
Si Nyo sekali pakai dikit aja airnya daun nya cukup 3 lembar, harus rutin tiap hari
Rissah Marissah (1 год назад)
coba akh
Wo Ai Ni Shiang Ni (1 год назад)
ridwan saleh iya ada apa he
HARNI (1 год назад)
makainya berapa hari sekali mbak
Nadia Amira (1 год назад)
makasih banyak atas infonya. ..akan aq coba insha allah
Veronica Laurensia (1 год назад)
Nadia Amira gmn mbak ad hasilnya ga
Wo Ai Ni Shiang Ni (1 год назад)
Ayu Mimi ya he
ridwan saleh (1 год назад)
Wo Ai Ni Shiang Ni
Omah Omah Madrupai (1 год назад)
makasih tip nya
Hello Hello (1 год назад)
akan saya coba, terimakasih atas saranya
Lenggang Riyanti (1 год назад)
tanya mind daun jambu nya jambu biji yg buah isi nya merah muda apa yg buah nya putih...soal nya jambu biji nya bnyk jenis nya...terimakasih....
faira molinill (1 год назад)
gmna cra mmbuat ny llu dignakn..
faira molinill (1 год назад)
Mazen Khalid ..slm..
Mazen Khalid (1 год назад)
faira Molinill ب
faira molinill (1 год назад)
Siti Humairoh ..ad aap lg dmn n dri mn slm sjhtra..buat smuany....
Siti Humairoh (1 год назад)
faira Molinill k
plinton sinurat (1 год назад)
thanks atas informasih nya
Ani Qr (1 год назад)
mau cbh klu udah pulng indo nnti soal nya dkt rmh ada phon jmbu bji aku tau nya hnya untk diare
sri ardit (1 год назад)
tempat ku bayak mbak pohon jambu..
Zahri Ari (1 год назад)
alham dulillah.........terima kasih semoga allah membalas a
Kastria Nanila Alfatih (1 год назад)
Plg kantor cb ah rambutqu tiap hr rontok
apit kurniawan (1 год назад)
terima kasih tipsnya, saya ijin untuk mencoba praktekannya, tips ini sangat bermanfaat skali dan hemat uang, trima kasih, smg allah swt mmbalas dgn kbaikan yg berlipat ganda, aamiin
gopung gopung (1 год назад)
apit kurniawan mas sy mau tnya. ap maz udh coba..dan gmn hsilny..brpa lama kl udh kltn hsilny..mksih
Rohani Samat (1 год назад)
apit kurniawan
alax alax (1 год назад)
trima kasih tips nya
lesi fah (1 год назад)
siip mksh byk semoga bermanfa'at .daun jambu biji sgt mudah di cari
Bremz Ahmad (1 год назад)
mau coba dlu,. makasih tips nya muda2han berhasil tk rontok lg
Akmal fikri (6 месяцев назад)
Bremz Ahmad kuebleekforres
Amey Sasti Wiasih (1 год назад)
tapi katanya daun jambu biji juga bisa nyembuhin diare. apa nanti jika pake daun jambu biji ngga akan susah BAB ya... 😁😄 q pernah nyoba untuk diare soalnya hasil nya ampuh klw minum nya rutin
Wo Ai Ni Shiang Ni (1 год назад)
berarti rmbut rontok bukn dari shampo ya...
Ayu Mimi Sulastri (1 год назад)
Wo Ai Ni Shiang Ni
tini sukarni (1 год назад)
nk coba mkcih informasiny
Elah Alaena Aandarwati (1 год назад)
mau d coba dulu .mksh impo ya ka .
kha rahmay (1 год назад)
Terimakasih tips nya
kha rahmay (1 год назад)
Laila Asmawati ya mungkin Sampe Liat hasil Nya bu,mencoba trus mencoba ga Ada Salah Nya Kan bu
Laila Asmawati (1 год назад)
kha rahmay . saya se org ibu r.t yg sdh tua usia sy di atas 50 . apa msh bs tmbh rmbt yg sdh rontok .? tp info nya krg jls, brp lm kt menggunakan cara ini .apa seminggu se x. apa cm dlm pemakaian dlm 1 x aja .
Rossy Yati (1 год назад)
pingin cb tp gk punya pohon jambunya..padhal tiap hari rontok.
Rossy Yati (1 год назад)
+faira Molinill​... Ok..mksh sobat g+
faira molinill (1 год назад)
Rossy Yati klo pngn daun jmbu dtg j krmh q akn q ksi byk..
Rossy Yati (1 год назад)
+Helga Talitha​.. Iya..met mlm sobat g+
Helga Talitha (1 год назад)
Rossy Yati
Bundane Queensa (1 год назад)
Rambutku rontok bgt
Hartono Mekka (1 год назад)
makasi infonya
Mas Maulana (1 год назад)
mudah"an bs gk rontok setelah mencoba.
J Taiwan (1 год назад)
Rambutku rontok. Mau cobah ah...
Niyar Hamdun (1 год назад)
dkota mnkh?? taipe bukan
Bima Sakti (1 год назад)
akan saya coba,soalnya rmbt saya rontok,klo udah ada hasilnya barubilang oke
Maftuh Ihsan (6 месяцев назад)
Emang nyata apa eggk hasilnya bg..
Nano JR (1 год назад)
Bima Sak ti
Jua Junaesih (1 год назад)
insa allah akan ku coba mksh ipormsya
yanty (1 год назад)
Apa iya
Puput Anggraeni (1 год назад)
Mau coba aah..mksh informasiny
Zana Zulfia (1 год назад)
tmksih tips nya sangat bermanfaat buat kami...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.