На главнуюРазвлеченияПохожее видеоЕще от: 89939893116992b



Оценок: 12184 | Просмотров: 2647466
Категория: Развлечения
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (604)
Nur Giyati (1 год назад)
ALLAHU AKBAR
sls bl (1 год назад)
subhanAllah
Latifah Azzahra (1 год назад)
subhanallah
REMAJA 79 (1 год назад)
saat demo 212 pun ada lafadz Allah
SGgaming HD (1 год назад)
subhanallah itulah kebesaran allah yg tidak dimiliki siapa siapa
Little Taka (1 год назад)
subhanallah
herlambang sudrjat (1 год назад)
ashadu alla ila hailallah
Zainada Nayla (1 год назад)
subhanallah maha besar allah 😇😇
Dyan Setyorini (1 год назад)
allah maha besar
Daniel Giovanni (1 год назад)
dunia kita keren buagets, coba aja kalau ada tulisan Ibrani di alam, gua kan Kristen, hahaha
Nur Kholifah (1 год назад)
Masyaallah
Nnaa cicitz (1 год назад)
bola mata ku sbelah kanan bawah jga ada lafaz Allah
Dyah Kholiqin (1 год назад)
subhanallah,,,,,,
IZAL 737 (1 год назад)
subhanallah
Zainab Sipahutar (1 год назад)
subhanaallah allah swt memang maha segalanya semua yg ada di bumi dan diluar bumi hanyya milik allah,kita manusia hanya menjaga ciptaannya
Zaenal Arifin YD1GKQ ORARI. (1 год назад)
laa illaahhaillallah..
sonia sharma (2 года назад)
subhanalallah,hanya engkau ya allah yg satu2nya yg patut di sembah dan tidk ada tuhan selain engkau ya allah swt, maka maka pliharalah kami dari adzab dan siksa neraka,jadiknla kmi org yg taat padamu ,kami sangat butuh Perlindunganmu,allah selalu ada bersama kita,wahai manusia,,,mdhhan kita slalu d lindungi oleh allah swt,dan mndaptkan syapaat dari nabi muhammad saw .amin y robal alami
moammar khadaffi (2 года назад)
ALLAH KAMU YANG MAHA BESAR KAU YANG MENCIPTAKAN DARI ALAM SAMPAI MANUSIA
Drimz (2 года назад)
wah yang nasa itu pingin tau videonya
n lya (2 года назад)
allahuakhbar !
Nabil Atalah (2 года назад)
lailahaillallahsubahannallah
Nevy Maftuch (2 года назад)
hmm..... kalau di malang ada tidak???
Syaiful Pratama (2 года назад)
Subahan allah
Rhenday Adhitya (2 года назад)
Masya Allah, sungguh Maha Besar Allah SWT.
Fiz 10 (2 года назад)
ya allah
RizkyIstamto Acil (2 года назад)
Min cuma info NINA ANGELA copas video ente kayanya , nih judul nya 7 Penampakan di Luar Angkasa [ON THE SPOT - TRANS7 - 29 JANUARI 2014]
Giden Koplak (2 года назад)
allahu akbar
Ikbal wetan07 (2 года назад)
subahannowloh
Safira Diva Bayani (2 года назад)
subhanallah Allahu akbar
Ayae Aqila Kz (2 года назад)
subhanallah
Yeyen Budiarsih (2 года назад)
Masyaallah
Ade Aswar (2 года назад)
Subhanallah Allahu Akbar
Azizah cahaya santika (2 года назад)
subahanallah
Reiham Ropandi (2 года назад)
subhanallah
bunga jasmine (2 года назад)
SUBHANALLAH..ALLAHUAKBAR
Arum Akminanti (2 года назад)
SubahanawAllah Alhamdulila Allah Memang Ada!!!!
D. Hermansyah (2 года назад)
subhanawlah
Mul Yadi (2 года назад)
Subhanallah
Mul Yadi (2 года назад)
Subhanallah
Rinaldi Faradila (2 года назад)
allahu akbar
Popo Casper (2 года назад)
subhanallah sampe nangis saya lihat kebesaran ALLAH SWT
MTB SANGGAU Sanggau (2 года назад)
subhanallah
MARGONO GONDOL (2 года назад)
subhanallah
Abdul Aziz Leurima (2 года назад)
Subahanallah
Namikaze Fikri (2 года назад)
Subahanallah
Awesome Knight (2 года назад)
katakanlah hai orang2 kafir aku tak akan menyembah apa yang kamu sembah dan kamu tak pernah menyembah apa yang aku sembah untukku agamaku untukmu agama mu surah Al Kafirun
Asweta Dandelion (2 года назад)
ALLAHU AKBAR..
Mandala Putra (2 года назад)
subhanallah
LALU REZA (2 года назад)
subahannallah
Alanj Sejagat (2 года назад)
allah maha besar
Muhammad Sufian (2 года назад)
Subhanallah
Muhammad Rizky (2 года назад)
lagu yang pertama itu judulnya apa?yang tau tolong jawab
Syakira kayla Agestya (2 года назад)
Subhanallah
Alwi Al Habbbsyi Habbsyi (2 года назад)
subbhanallah
Lil Val (2 года назад)
subhanallah
keisha prasetyo (2 года назад)
subahannallwoh
Fadhil Muhammad (2 года назад)
Allahhuakbar
cah yoez (2 года назад)
subhanallah
farhan rivaldi (2 года назад)
Subahanallah
Gökhan erdem (2 года назад)
ALLAHU EKBER
Kemala Andini (2 года назад)
woi yg bener donk ejaannya
kawaii land (2 года назад)
subahannalah itu adalah keajaiban allah sungguh menakjubkan sekali
Arsyad Husyaen (2 года назад)
yg non muslim sgera msuk agama islam,islam agana yg nyara kurang nyata apa lagi cba ???,
Anak Sholeh (2 года назад)
subhanallah maha besar allah.
raja irsan armanda (2 года назад)
subhanallah
Mokh Kosim (2 года назад)
allah maha besar itulah tanda kebesaran allah subahanallah
Achmad Ulyani (2 года назад)
Ya Allah Ampunilah Dosa dosa ku
ZAE HANAN (2 года назад)
ALLAHUAKBAR
Salim Sappe (2 года назад)
subhanallah
Salim Sappe (2 года назад)
subhanallah
Salim Sappe (2 года назад)
subhanallah
darry yasanokman (2 года назад)
tanda kebesaran tuh kalo kalian pada nyadar : bangun tidur masih bisa napas, bisa ini bisa itu .. tuhhh hal sepele perlu lo kagumin !!
Vidi Maretta (2 года назад)
bukti yg sangat jelas kaya gini masih ada aja yg ga percaya adanya allah astagfirullah..
Alex P ! (2 года назад)
allahuakbar
Aditya Wijanarko (2 года назад)
walaailahailaulah
Maulana Yusuf (2 года назад)
subahanallah memang allah enga bisa ditandinigin 1 pun allah huakbar
Aini Latief (2 года назад)
subhanallAh..
Alvinda Akbar (2 года назад)
Subhanallah
Alif Saja Bro Adit (2 года назад)
Subhanallah Masya allah
Nasywa hanifah Dinda (2 года назад)
subhanallah
Nasuha X Green (2 года назад)
Subhanallah
fiorecita septyaningrum (2 года назад)
subhanallah
fiorecita septyaningrum (2 года назад)
subhallah
Ken Rafly (2 года назад)
ini adalah bukti kebesaran ALLAH swt
Desi Safitriyani (2 года назад)
Subhanallah
Bambang Ardi (2 года назад)
Alahuakbar
mentor online (2 года назад)
Subhanallah ...Alahu Akbar
hayla arinka HD (2 года назад)
subhanaallah..Allahuakbar..Allah maha besar
Baekhyun Jessica (2 года назад)
subahanallah....
darmawati wati (2 года назад)
Itulah kehebatan allah
Subhanawlah
Haris Susanto (2 года назад)
SUBAHANNAOLLOH...
muhamad yasin (2 года назад)
subhanallah
Nazwa Rahvanita (2 года назад)
subhanallah...😿🙏
Aep Saepullah (2 года назад)
subhan allah😐
Salwa Salsabila (2 года назад)
subhanaalla sungguh besar viptaan allah
muhamad dypa maulana (2 года назад)
allahhuakbar
Sirius (2 года назад)
aku lihat di google eart h di map antartika banyak sekali lafadz allah, kalo gk percaya cek saja di map antartika klo mau lebih detail nanti aku kasih tau fotonya, invit id lan ku id linenya: volcomsen
Anisha Maturbongs (2 года назад)
ok
lakon keri (2 года назад)
Sip
mentor online (2 года назад)
makasih infonya ya.......
Andi Ahmad (2 года назад)
allahu akbar
Nicky GAMERS (2 года назад)
''Subbahanawlahh :) :) Sungguh Indahhh :)
Achmad Ulyani (2 года назад)
Allahhu akbar

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.