На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 146 | Просмотров: 7518
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (31)
unknown name (13 дней назад)
Aku udah lama pake ini, tp ga pake vco, gantinya vaseline. Beneran ampuh loh alis jd hitam dan lebat, asalnya alisku emang tebel, cuman iseng aja karna ada bahannya. And it works 😊
Mama Rezky (12 дней назад)
32rb kmarin beli di tokopedia
laila fitria3012 (13 дней назад)
unknown name beli minyak jarak brapa ya harganya mba?
Chrysilla Irianti (10 дней назад)
Olive oil aja jg ckup kok
Biển Đông Today (12 дней назад)
e chào chị! chị có thể giúp đỡ e làm 1 kênh như của chị được không ạ? Thanks chị nhiều ạ
Mila Rusita (13 дней назад)
udah pernah pake kayak gt yg beli di olshop mah,,bahan kurang lebih sama tp pas di aplikasiin kena bawah mata besok paginya malah iritasi 😔
Mama Rezky (12 дней назад)
Brarti gak cocok say Di bawah ada yg comen kata nya bagus pake vaseline
Don’t love anything too much (13 дней назад)
Tolong disertakan bahan2 nya diperoleh dari mana dong mba biar lbh jelas hehe
Mama Rezky (12 дней назад)
Beli di tokopedia Harga berfariasi di sana 😁
Siguppar guppar (13 дней назад)
*pakai vaseline juga udah lebat ribet amat pakai minyak gituan banyak"*
Fathia Haidy Nur (4 дня назад)
Siguppar guppar loh lotion vaseline? Aku kira vaseline petroleum jelly wkwk
Rika Avisha (9 дней назад)
kalau aku semenjak pakai body lotionnya vasseline bulu tangan dan kaki makin lebat wkwkwkwkwk
Keyla Odelia (12 дней назад)
siguppar guppar...thanks info nya..nti aq coba deeh
Siguppar guppar (12 дней назад)
+Keyla Odelia *vaseline intensive care*
Keyla Odelia (12 дней назад)
yg di maksd vaseline di sini..vaseline handbody atw apa..vaseline kan bnyk ragamnya...mohon infonya
Liana Nurhalida (13 дней назад)
Minyak jarak itu apa yach say?
Fathia Haidy Nur (4 дня назад)
Liana Nurhalida minyak buah jarak. Pohonnya biasanya banyak dikuburan
SAIN ULLAH MALIK (13 дней назад)
your DIY is really awesome...plz tell the ingredients in English...
SAIN ULLAH MALIK (13 дней назад)
hello dear. I'm from India ...plz makes some videos in English...
Astrid Sherlin (13 дней назад)
Klo ga pakai minyak jarak tp pakai vco dan minyak zaitun aja bisa ga ka
Mama Rezky (12 дней назад)
Bisa kok Cuma minyak jarak yg paling brperan penting dlm ramuan ini
laila fitria3012 (13 дней назад)
Mama rezky beli minyak jarak dimana ya?? Dan harganyaa brapaa?😁 trimakasihhh 💟
laila fitria3012 (12 дней назад)
Slain di tokopedia lagi dimana ya mam kiraa2 yg juall?
Mama Rezky (12 дней назад)
Di tokopedia Kmarin beli dgn harga 32rb
Marini Novitasari (13 дней назад)
100% ampuh nya itu dilihat dari mana mama rezky? Itu aja minyak nya baru semua. Bikin lg yaa video setelah pemakaian itu selama 2 minggu hehe 😘
Mama Rezky (12 дней назад)
Sy biasa nya gunakan cuma minyak klapa + minyak zaitun pakein ke rambut anak q Tpi di video ini q tambah minyak jarak krn minyak jarak ini trkenal sngat ampuh mnyuburkan rambut..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.