На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 24437 | Просмотров: 837921
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (1771)
Sikhod Lubis (1 день назад)
Wogh iya pantesan, arwah orang bunuh diri mah menuh2in bumi, soalnya gak diterima. Jd ya gak heran kalo ganggu mulu.. Pesan moral : Jgn pernah berpikir buat bunuh diri ya, arwahnya bakal nyampah disini doang, gak bakal ada tuh kedamaian atau happy ending buat yg bunuh diri...
Normansyah julian (3 дня назад)
Gak kebayang kalo lagi coly ada yang ngetok awokwokwok
Najwa Syahrani (3 дня назад)
Setannya sopan banget ngetok ngetok doang 😂
Najwa Syahrani (3 дня назад)
Mrinding Bnerann!!
Rhizky Ramadhani (4 дня назад)
setan ketok magic 😁
Echa Michelita (4 дня назад)
Rumah aku yang dulu jg bekas cewe gantung diri kak
Fifian Atika (4 дня назад)
Hantu
Lucyana Putri (5 дней назад)
KA SERIUS KARANG TENGAH??? AKU DIKARANG TENGAHH!! KAKA DIKARANG TENGAH MANANYA?? SALAM KENALL
Eriqah Susanti (5 дней назад)
Yang mau aku subs, bales coment yh, nnti aku subs
Siti Aisyah Triaryani (5 дней назад)
Aku jg pernah kak kejadian gitu di kamar mandi pas azan maghrib trs ada yg ngetok ngetok nah pas aku buka gk ada orng sama sekali yg lain lagi pada sholat maghrib mangkanya kata aku ko aneh nah setelah mandi aku sholat dan aku langsung cerita ke mama aku trs kata mama aku "Mangkanya jangan mandi pas azan maghrib pamali" itu pengalaman terseram aku
why gituloh (6 дней назад)
5:19 jumpscare!!!!! . . . . . . . . . . . Tapi boong:v
Hasna Ainan (6 дней назад)
serem bgt kak😲
Marsella Putri (7 дней назад)
ini kk nkin vd ini msh nempat di situ gak ka
Marsella Putri (7 дней назад)
indira kalo panik lucu
Farah Syifa (9 дней назад)
biasanya kalo jam 3 an pagi gitu aku prnh dengar anjing menggongong aneh nya cmn pas jam 3 an pagi doank
anisa riyanti putri (9 дней назад)
Aku juga sama sebenarnya aku suka horor tapi penakut😅😅
Nazia Kirana (10 дней назад)
k rmhnya di ngajiin aj kan kk orng islam
Shavira Alin (11 дней назад)
Kalok aku kadang sihya sesak nafas
Naira Sahdan (12 дней назад)
beneran kayak cuma kepala dan tangan doang😬😬😬
maimunah Taberi (12 дней назад)
aku juga penakut buktinya aku kalo ngeliat gelap sendirian nangis karena ada suara suara aneh . tapi aku tetap berdoa kepada allah soalnya aku indra 6 by by kak
Viola Pa_17 (13 дней назад)
serem banget kak😣 ada lagi nggak kak crita seremnya?
Tasya Amanda (13 дней назад)
Omgg,aku lagi nonton serius bangett kaget iklannya setan2 jugaa astaghfirullah😭
Shelby Valindra (13 дней назад)
kalo dijadiin film judulnya cocok "misteri ketukan" ih, aku kalo jadi kak Indira pasti bakalan trauma tidur sendirian
Risma velinaaa (13 дней назад)
bener etateh
dina 01 (15 дней назад)
hhh mba nya banyak tidur
dina 01 (15 дней назад)
ih serem banget
dina 01 (15 дней назад)
going ni kalo bener bicara ketoknya cuma sekali bukan 2 kali
Nadiarestu Putri (16 дней назад)
Seru.. Abis kak, semangat terus buat vidio menarik kayak gini
grace maysita (17 дней назад)
Share LG dong
real dians (17 дней назад)
Kak indira cantik parah, tapi anehnya di vidio ini aku ngeliat ada aura berbeda aja si. Kesannya rada gelap kalo aku liat. Tapi cantik kok💕
Zaskiya Sampit (17 дней назад)
Eh gila.. Aku belum mandi lho nonton ini,jadi takut buat mandi 😬
Alisha Etsarani (18 дней назад)
senengannya mandi d kamar ibuk , banyak barangnya 😂😂😅
Si Ocong (20 дней назад)
Cantik
jung ratu (20 дней назад)
serem banget cerita paranormal experience nya kakak 😈
maria elina (24 дня назад)
Pdhl cuma cerita tapi merinding
ammanda suci octaviany (24 дня назад)
ka tadi menit ke 16. berapa gitu tiba" videonya mundur ke menit yg ke 6 wah langnsg merinding saya 😱😱😱
ammanda suci octaviany (24 дня назад)
ka tadi menit ke 16. berapa gitu tiba" videonya mundur ke menit yg ke 6 wah langnsg merinding saya 😱😱😱
ZAINAB ALJUFRI (26 дней назад)
😈👿👹😵👻 hiiiiiiiiiii
Kurniawan Iwan (27 дней назад)
Aku juga pernah kak kaya gitu nih aku ceritain ,yg kata itu kan aku lagi di kamar mandi tiba tiba ada yg ngetok 1 doang waktu aku buka gak ada orang 😱 adik aku lagi di depan tv ,ibu aku lagi nyuci piring,ayah aku kerja,kan aku nanya tuh ke ibu aku "ibu ketok ketok pintu gak"kata aku "enggak" ??? nah kan aku terusin mandi ada yg manggil aku tapi asing gitu suaranya ya pasti bukan ibu aku dong ! jadi aku langsung selesaiin mandinya deh udah 😊😊😊😊😊😊😊😊
Kurniawan Iwan (27 дней назад)
Pantes 😏,orang jam2 ,kak setau aku kalau jam 2-3 itu kebanyakan kejadian aneh kak?! banyak sih orang yg suka kaya gitu
Mahajaya Channel (29 дней назад)
Klo aku ,aku kan tidur di luar gara" ac rusak ama bapakku di ruang blkg deket kamar mandi tiba" kerannya nyala sendiri trus mati sendiri gw langsung selimutan deket bpak q
Laya Azzuhri (29 дней назад)
Parah si... merinding banget denger ceritanya kak indira😟
Anteng Aminudin (30 дней назад)
Kk aku juga pernah kaya gitu
Raisha Putri (30 дней назад)
Printilan Printilan apa kak? 😄
Lavitsaa 088 (30 дней назад)
mba-nya tidur mulu, makan gaji buta x yaa wkwk:v #justkidding
Siti Bida Warzi (1 месяц назад)
Agama apa kak
ELIN CANDRA (1 месяц назад)
kak indira kok kebanyakan ngomong keadaannya mulu sih
Naswa Meilinda (1 месяц назад)
ituuuu dibelakang adaaapaa?
Jessica Zhang (1 месяц назад)
serem banget kak
Indri Yani (1 месяц назад)
aku juga liat bayangan kuntil anak pas aku pokusin makin lama makin serem..😫😫trus dia ketawanya melengking bngtt serem...😫😫😫
Siskha Koto (1 месяц назад)
Eh dulu ko sekarang pas kelas dua sd ada yang ganguin mulu setiap malem
Siskha Koto (1 месяц назад)
Ka aku ka aku sekarang kelas dua sd
ney Sato (1 месяц назад)
Siapa yang nonton sambil baca komen karena takut..
Icha Maryca (1 месяц назад)
hadeeh yaallah😥😥
Aulia Azahra (1 месяц назад)
btw karang tengahnya dmn ka ???
Gabriella Santoso (1 месяц назад)
lanjut
Gabriella Santoso (1 месяц назад)
lanjut
smile sport ALFIS (1 месяц назад)
kasihan kak kayaknya udah ketakutan tapi tetep cerita tetep sukses ya kak
Gymnastics Girl (1 месяц назад)
Kak Banyakin dzikir dan Baca Al-Qur'an
rara official (1 месяц назад)
Wehh yang layar ku biasa ny bening jadi ngeblurr
Zahra Oktavia (1 месяц назад)
Iya banget
Zia Now (1 месяц назад)
Serem banget
ALDA LIVE (1 месяц назад)
Yay sama aku tinggalnya di daerah tangerang karang tengah
Ratna Koswati (1 месяц назад)
Kaka nggatakut
Squish Lovers (1 месяц назад)
Kak Indira aku lagi makan permen terus aku kunyah terus aku telen masa permennya ilang gakada di mulut aku seremmm tau kak aku takut :v
Vivi Andreani (1 месяц назад)
eh cerita gua mah..malah lebih serem lagi...disuatu hari kalo gk salah ya hari jum at kalo gk kamis..ya.waktu itu gw capek bangetttt...trs akhirnya gua mandi..waktu mandi ada juga yg ngetok ngetok sambil nyebut nama gua suaranya jelasss banget karna gua mandi kan gk mungkin keluar next setelah selesai mandi gua belajar yah!!!baca baca komik,,,gua ngantuk waktu itu dan ada yg ngetok2 lagi gua takut merinding udh!!!🤤🤤langsung gua jalan..buka pintu eh kaget banget sumpah diri gua langsung takut bingung mau gimana mau lari gk bisa mau nutup pintu juga gk bisa dan ternyata tuh orang ibu kontrakan nagih hati gua langsung kaget pikiran bingung mau ngelakuin apa masak mau di suruh masuk tp gua takut,,,di samperin juga udh ada tepat di depan mata takut bingung
Siska Aryani (1 месяц назад)
😂🙄
Siska Aryani (1 месяц назад)
Tkut weyy 😅
Zahra EXO-L MultiFandom (1 месяц назад)
Gw tadi baca komen terus ada exo Me be like : Exo-L nyasar Gw juga A.R.M.Y nyasar :v
shaffa muezza (1 месяц назад)
aku rela nunggu iklan , karena penasaran banget
Anggi (1 месяц назад)
Itu daerah rumah gua coy Dan sd adek lu pasti SDN Karang Tengah 7
Alya Shanti (1 месяц назад)
Masuk karma kak :v
Intan Nuraini (1 месяц назад)
Adek kakak yg paling kecil mungkin
phoebi medina (1 месяц назад)
Lama banget cerita nya
phoebi medina (1 месяц назад)
Serem bangat ga kaya Chanel AA utap AA utap. Ma ga terlalu serem kalli indiraa serem
Fatnersx08 Channel (1 месяц назад)
Seru...Serem.. 😍❤
Aditia Risca (1 месяц назад)
Perasaan ku dari tadi ceritanya banyak keto ketok
Muhammad Fadli Jodjana (1 месяц назад)
=_= -_-
BELLATRIX 26 (1 месяц назад)
Ada iklan aja gue kaget,kirain jumpscare njir😐
Tatik Setyawati (2 месяца назад)
aku pakek henfon \ HP nya ibu aku dan itu foto ibu aku
Tatik Setyawati (2 месяца назад)
dan yang ganggu hantunya tangan nya juga tajam aku terjadi mau naik kelas 2 Mi Al Azhar
Tatik Setyawati (2 месяца назад)
hiiii serem kak indira kalista aku pernah pas aku tidur yaaa ada yang ngetok 4 kali dan ternya hantunya orang perempuan rambutnya panjang dan pakek baju putih kayak wewe deh
Shera Riveiza (2 месяца назад)
Aku suka banget namanya horor pasti aku nonton
Maureen Pricillia (2 месяца назад)
Serem
Yanti Manna (2 месяца назад)
Emangsih engak ada yang nanya tapi mau share aja. Kalo aku waktu itu kan tidurnya di kamar yang tempat tidur yang ada kolongnya jadi itu aku tidurnya sendirian dan pas aku mau nutup mata tiba" ada yang ngetok kolong tempat tidur gue dan gue dengernya jelas banget kaya tok tok tok tok tok banyak tapi cepat gitu. Jadi reflek gue langsung sadar dan lari keluar untungnya ada mama gue di luar langsung gue cerita . Dan gue bilang kan gue takut banget jadi mama gue nyuruh gue pindah ke kamar papa gue. Sekian
Andhara Rachman (2 месяца назад)
Aku nonton jam 12.00 malam.tapi filmya serusih.sukses ya kakak indira
Vannesa Cake (2 месяца назад)
seru baget cerita nya
saaa shaa (2 месяца назад)
Baru liat vidio ini langsung suka♥♥kak bikin vidio horor lagi yaaa ♥♥ kakak cantik♥
Maylinasurya utami (2 месяца назад)
Ka Indira sekarang tinggal dimana?
NICK PARTS KBM (2 месяца назад)
ceritanya sama kaya yg aku alamin kak, aku sebulan lalu baru pindah.. jd rumahku yg dulu itu ternyata pernah untuk gantung diri sama pemilik sebelumnya, ayahku dari awal udah tau tapi nggak pernah kasih tau ke aku atau ibuku , dan aku baru tau setelah pindah dari rumah itu. tapi bedanya, alhamdulillah selama hampir 3 th disitu aku sekeluarga gapernah digangguin sih.
Bunga Vinkan (2 месяца назад)
Ka gak boleh mandi magrib magrib tau nanti Ada setan masuk kamar mandi
Zia Syifa (2 месяца назад)
Kk ke karma aja nanti kk masuk tv loh sama ka roy yang ganteng
Zia Syifa (2 месяца назад)
Ka punya mata batin
Zoya Amanda (2 месяца назад)
ka bikin paranormal lagi dong kak
Onai Nazmeen (2 месяца назад)
Kak buat draw my life dong pliiss
Agis Syffa (2 месяца назад)
Kaka mukin jam 2 malam past biasanya Ada Yang ngetok aku geh pernah
louis marvel (2 месяца назад)
Kak di 11:55 ada yang ngetok kayu bukan yang waktu kakak ngetok
alifa alifa kirana putri (2 месяца назад)
Bikin lagi kak ya
Jehian Salsabila (2 месяца назад)
Gw nonton ini siang bolong si tp rada mendung jd kek gelap gitu, dan gw orngnya penakut jd selama dengerin ceritanya gw bacaain komen" juga+volume tv digedein ahahhahaah
Nikkita Angelina (2 месяца назад)
Serem banget

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.