На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 31370 | Просмотров: 1035763
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (2262)
Annisa Dwi (6 часов назад)
Kak, pake mix donk kurang nyaman nih kalo pantulan suara😊
Pari Yatin (4 дня назад)
Merinding banget
kim soyeon (4 дня назад)
Lebih takut bts bubar san nikah paling serem sih itu, hahaha
Citra tv (5 дней назад)
Otewe 1 jt subs
Agni Novita (5 дней назад)
Backsoundnya bikin degdegan :(
ayadih mura (6 дней назад)
Merinding banget nonton nya jam 22.04 malam cuy
Savitasilvi Noviani (7 дней назад)
omg
Savitasilvi Noviani (7 дней назад)
aku nonton bulan NOV 8 2018 dan aku merinding 😂
athifa 12345080 (8 дней назад)
Aku liat video ini langsung merinding😣😣😣
ocatbg (9 дней назад)
danu nama mantanku mba
Nazwa Nazwa (11 дней назад)
kalo kk di takuti baca ayat kursi
Budy Budy (11 дней назад)
Buat lg kak
Lauren Ciacrisella (12 дней назад)
2018
Delviyani Andini (14 дней назад)
nontonnya malam jum'at kuyy
Tika Sartika (14 дней назад)
Aku lg nnton smbil merinding, tibatiba tgan aku sakit kya ditusuk, Ternyata nyamuk lg nyedot darah aku. Serem bgt kaaa...😱😱😱😭
Tika Sartika (14 дней назад)
Aku merinding.
aisyah babar siddiqui (16 дней назад)
tadi aku denger ada yang ngetok pintu di situ... Mungkin apa gitu aku lagi menghayal atau apa gitu tapi.... Aku denger beneran dia situ ada yang ngetok sekali... :(
etrine 126 (16 дней назад)
Setan ketok ketok .. Bukan setan tik tok ini mah 🤣😂.. Demen amat ketok ketok pintuuu
Flavia Syahputri (17 дней назад)
KAGET SUMPAH LAGI NNTN IKLAN ITEM TBTB TAKUT JUMPSCARE HP AUTO LEMPAR ANJIR SIAL HALAH KAMPANG:(
kawai star gril 12 (17 дней назад)
Kalau syetan/jin kalau ngetok itu sampai 2x saja tdk berlebih
Si alien suka makan (18 дней назад)
Menuju 1 jt subs
A K (18 дней назад)
kak bikin vlog tentang main talking angela jam 3 pagi
Alice Vera Gultom (19 дней назад)
Kk bikin lg donk..seru
Niken Saraswati (19 дней назад)
Mrinding sumpah njirr...pas kebangun tngh mlm terus ngeliatin jendela... Kayak aku waktu sakit...kebangun tengah malam pas!! Mau makan...terus nyetel lagu yang lumayan serem...terus setelah itu ngeliatin jendela terus...duhhh pokoknya seremm
Hendrik Galung Boeng (20 дней назад)
Aku punya cerita waktu aku jalan sama adikku ayahku bundaku naik mobil ayah dan bunda kan duduk di depan aku dan adikku duduk di belakang waktu aku lihat di jendela mobil aku jalan malam malam ya aku lewat depan lorong rumah abang sepupu aku liat di sebelah warkop aku lihat pohon besar nah aku liat orang bersender dipohon aku melihat orang memakai baju putih rambut panjang dan aku berpikir sejenak rupanya aku baru sadar rupa nya kuntilanak kau baru sadar setelah aku lewati pohon itu
Damar Rohman (21 день назад)
🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙏🙋🙋🙋
Destia Anzarayan (22 дня назад)
Mukanya ka indira beda banget yg di fotonya( yg kaya poster gitu lah ga tau apa namanya) klo di wa ma foto profil ituloh
Estin pramesti (22 дня назад)
Baru sadar 2018 nonton lagi ternyata Baju kaka nyatu ama background warna item wkwk😂
Mustainah Anggraeni (23 дня назад)
Yg nonton 2018???Hhhhh
Rosmini Rosmini (24 дня назад)
1 jt kali ditonton Wow......🎉🎉
Mery Mariam (24 дня назад)
karang tengah deket sekolah aku kak
nur abizar (24 дня назад)
Sama kak aku juga pernah malah lebih dari 5 kali
Irawan Jr (25 дней назад)
Merindinggg🙏🙏🙏
Faiqa. Afrin (26 дней назад)
Sama kaya pengalaman aku. Tapi klo aku bukan diketok. Kalo aku dipanggil. Jadi waktu itu klo ga salah aku masih kls 3 SD. Trus kya tengah malem aku dibangunin sma ibu karna katanya kakek itu bilang pinggang nya sakit. Nah itu aku masih inget bgt itu tuh jam 2 malem. Trus kta ibu aku dia mau temenin kakek ke rumah sakit. Yaudah aku tidurlah ya kan. Tapi aku tuh tidur sendirian. Tapi aku ngga digangguin sih. Trus bangun pagi yaudah langsung mandi, sarapan, berangkat sekolah. Kebetulan dirumah itu tuh ga sendirian. Jadi ada tante aku ada kaka aku ada bude aku juga. Trus aku masih inget bgt ya abis pulang itu aku beli burger brg kaka aku itu. Trus yaudah pulang. Pas waktu itu tuh blom ada kabar tentang kakek. Nah trus aku kan kekamar ya, kebetulan kamar aku itu di atas. Trus aku ke atas sendirian. Trus karna aku takut ya kan aku masih 3 SD. Trus aku ngambil baju, pake diluar kamar😂. Trus kya ada yg manggil gitu "Afrin".sontak aku tuh kya jawab gitu kan " Iya apa bwi? ".nah jadi bwi itu mba yg suka bantu2 nyuci gosok segala macem. Sebenernya namanya bu Wiwi sih tapi aku manggilnya bwi.Trus dirumah tuh aku cuman bertiga doang. Kaka ,bwi sama aku.Tante aku, bude aku kan udh berangkat kerja ya. Trus pas aku jawab iya apa bwi. Trus dia bilang tuh " Apaan, bu Wiwi ga manggil. "Trus kya aku kaget. Trus aku langsung buru2 pake baju trus turun ke tangga. Nah trus aku makan burger aku sama kaka. Ga lama pas makan, sodaranya kake akh tuh dateng sambil nangis" Bilang mas san meninggal".jadi dia itu kya adeknya kakek. Nah kakek aku itu dipanggilnya mas San. Trus sontak aku kaget dong. Hah.. Kakek meninggal.. Trus makanan aku blm abis. Aku langsung nangis. Trus malemnya suasana masih duka gitu kan. Trus aku cerita gini ke ibu "bun tadi ada yg manggil aku afrin. Pas aku bilang bu wiwi, bu Wiwi manggil?kata bu Wiwi nggak. Trus kata ibu aku mungkin itu kakek menyampaikan pesan terakhir. Mungkin knp cuma aku doang yg di panggil, knp kaka aku nggak, mungkin karna aku paling disayang. Tapi sumpah aku sedih bgt. Aku itu sayang bgt sma kakek
Leni Kembar (27 дней назад)
ihhh kak serem banget
Ravfael Novito Handoyo (28 дней назад)
Siapa yang nonton sambil tiduran
Rania amelia putri (28 дней назад)
m me mer meri merin merind merindi merindin merinding merinding k merinding ka merinding kak merinding ka merinding k merinding merindin merindi merind merin meri mer me m
Ananda Putri (30 дней назад)
leвιн ғoĸυѕ ĸe ĸoмen²ny njιr😂
Amanda Amanda (1 месяц назад)
Aku nonton sambil geliat comentar soal nya serem ceritanya pas gua selesai baca comentar agin lewat rasa nya serem banget kayak ada .....
Lia Yulia (1 месяц назад)
knp harus background item sih..
Witri Andrs (1 месяц назад)
Gue baru nonton dong 😂😂
erika dwi (1 месяц назад)
aku juga pernah kejadian kyak gitu tpi terlihat jelas sosok nya itu pocong
jeihan_pratysha komisya (1 месяц назад)
Kaka kaya g pake baju soalnya hitam sm hitam jd keliatan leher kepala sm tangan aja
Wenny Nuraziza (1 месяц назад)
Suer divideo ini suka banget sama look meap ka indiraaaa 😀😀
Maftuhatus Sholiah (1 месяц назад)
Merinding 😅
Faradhiza Nafillah (1 месяц назад)
100:05
Faradhiza Nafillah (1 месяц назад)
Serem di bagian 5:55
chelsea saragih (1 месяц назад)
muka kak indira berbeda
Arbadinda Maharani Gusman (1 месяц назад)
Gaseru liat ka indira kalem😥😂
Meitha putri (1 месяц назад)
Ada jumpscare kah?
Xena Violeta C (1 месяц назад)
Ada jumpscare nggak nih!!
Zozo Sutardjo (1 месяц назад)
Kak aku pernah ngeliat hantu Jadi gini ceritanya Waktu itu aku sama teman ku bermain di kuburan waktu malam jam8 nan waktu mau pulang itu cerita dulu nah waktu aku nglihat ada bayangan item gak ada kepalanya dan kata aku teh ada hantu waktu di lihat lagi udah ngaada dan waktunya pulang ada sosok berpakai baju putih dan rambut nya panjang padahal semua orang itu udah tidur Kata aku mungkin orang tapi kok ada orang kan udah tidur semua jadi tatangga aku itu udah tidur
Selfi Sakinah (1 месяц назад)
Kakak aku doain kakak ngga bakalan di ganggu lagi ya dan semoga tidak terjadi apa apa antara keluarga kakak makasih thank you gais
Resy Syafriyanti (1 месяц назад)
00:44 dari nya medok buanget😂😂😂
boby Bob (1 месяц назад)
Aku pernah jam 02.00 ada maling di masjid
Kesya Kirana (1 месяц назад)
Kk indra cantik bangat
sariah saja (1 месяц назад)
memang orang meninggal gk bisa ke dunia kita...tapi katanya orang yg bunuh diri arwah nya gk akan diterima oleh allah s.w.t arwah nya bakal ngelayang aja gitu kayak layang² tapi ya kalau ngalamin begituan ya enjoy in ajah sih karna kejadian begitu tuh hal yg wajar jin cuman pengen nakut nakutin manusia aja.... jadi kita gk usah takut serahin diri aja ke allah...
Millen Wab (1 месяц назад)
Siapa yg nonton sambil ngupil?
Vashilla Shafiqah17 (1 месяц назад)
9:29 buka deh:')
salsabilaZ_ Zalma (1 месяц назад)
Takut kak,,
read the golden (1 месяц назад)
adik kaka
mr robot (1 месяц назад)
Video nya byk editan
Meiva Tamara (1 месяц назад)
Siapa yg lagi fokus nonton mlah kget ama iklan 🙋
dewi zahra (2 месяца назад)
Terus yang katanya aa utap pas tidur terus ada yg nyeret atau apa gitu,itu gimana ceritanya kak?
meilisa aufa (2 месяца назад)
Aku nonton nya jam 3:00 am merinding sumpah
Balqis Khumayrah (2 месяца назад)
Dulu pas rumah saya lagi direnovasi pas lagi bongkar pintu samping tiba2 ada bau busuk bgt sampe tukang dan keluarga saya menciumnya seharian itu tapi anehnya hanya bagian pintu samping saja yang kecium baunya dan kebetulan abang tukang bangunannya ngerti yang begituan *halhoror dia hanya diem aja pura2 gatau sampe besoknya baunya udah ga kecium ibu saya nanya kemarin itu bau apa ya ko tiba2 dan abang tukang bangunannya bilang kalo ada bau busuk itu ada JIN dan dari situ kita semua jadi agak suka parno kalo udah kecium bau2 busuk..
Ratu Pita (2 месяца назад)
Kak indira😍 bikin cerita horornya bareng aa utap dong 😍
Regina Tata (2 месяца назад)
Aslii merindingg:')
Deri Anto (2 месяца назад)
Dirumah aku juga pernah ada orang ngetok pas hari hujan tapi malem kan papah aku lagi main bulutangkis terus ada orang ngetok pintu tapi pas om aku cek ngga ada orang setelah itu ada orang ngetok jendela aneh nya kan jendela dirumah aku itu disamping nya ada gerasi tapi kok orang bisa ngetok?
Latifah Latifah (2 месяца назад)
Deg2an, takut, btw maljum 😖
mutiara thalita (2 месяца назад)
Kak aku nonton ini serem banget karena ada sms dari nomer yang gak dikenal kalo kuota aku sisa 6gb :")
BEAX_ XST (2 месяца назад)
Suaranya Seram😨😨😨
Azzahrah Karim (2 месяца назад)
Ka ko kameranya goyang sendiri
Jauza Anindita (2 месяца назад)
Ka bikin lagi dong paranormal experience nya
Elsa Safira (2 месяца назад)
Lah aku lagi serem seremnya malah iklan shopee shopeeee
Elsa Safira (2 месяца назад)
Serem:(((
Anisa Soleha (2 месяца назад)
Gw nonton sambil ngeliatin pintu kamar mandi ngeri chuy wkwk
Imelda Plg (2 месяца назад)
Kebtlan aku nontan jam 18.00
haura gusti zhafira (2 месяца назад)
klo aku baru pindah rumah, keluarga aku itu baca ayat yasin sama ayat kursi, trus ditengah itu ada botol yang isinya air, trus baca ayat yasin dan ayat kursi, trus diciprat in ke semua lorong atau sudut rumah aku semua ruangan di cipratin, 1 hari kemarin kan blm dibacain kan trus klo tidur berasa gak enak, panas lah, baca ayat nya kan malem kan, trus tidur berasa enak2 aja, sebelum dibacain aku klo mandi suka berasa keganggu, kayak muka aku itu gak mau disiram, sesudah dibacain aku malah di siram mulu. sekian cerita saya coba deh kak klo pindah rumah kayak aku deh semoga kak indira suka ya, LOVE YOU
gexrizkayulianti (2 месяца назад)
Kak imut banget (2017)
Alisa Salsabila (2 месяца назад)
coyyyyy
Lennaverolin Verolin (2 месяца назад)
Takut
Lennaverolin Verolin (2 месяца назад)
Aku nonton jam dan tanggal=23:57 Hari jum'at-7-september-2018
Lennaverolin Verolin (2 месяца назад)
Aku nonton sampai habis aku takut, aku mimpi serem
Wullan Ramadan (2 месяца назад)
Apa cuma gue yg baru nonton sekarang😂
Meysila jisoo (2 месяца назад)
Kk pas aq nonton kok bnyak orng lewat tpi gk afa
Meysila jisoo (2 месяца назад)
Kak baju kk layak dinding nga
FIrda NN (2 месяца назад)
Jangan dijawab klo ada yg ngetok kenceng bisa jadi klo dijawab dia masuk aku nonton di film munafik 😂 klo kita jawab waalaikumsalam dia bakal masuk
AngelineS (2 месяца назад)
Sumpah lu cantik bat disini buk
Muhammad Riansyah (2 месяца назад)
Kaka baju nya item sama rambut kan hitam terus backdrop nya hitam jadi keliatan cuma kepala
Angel FX (2 месяца назад)
Pamali tidur di bagian tengah !!
FRIEND CAHAYA (2 месяца назад)
2018???
Zafira Istighfarilah (2 месяца назад)
Jadi takut ke kamar mandi
Putri Siva (2 месяца назад)
Merinding guys
DUMOCHAN D'AVINCI (2 месяца назад)
Shittttt kakkkk di bogor kamar mandi nya di dalem kamarrrr ,terus kalau abis di nyalain ac nya bau busuk nyaa adaaa😨😨
farikha a (2 месяца назад)
2018?
Amin Ajja (2 месяца назад)
tripel WOW
Anggi Anggraini (2 месяца назад)
Ko gue merinding ya,, pdhal liatnya siang2😂
R.HASNA DZAKIYAH ARTANTI (2 месяца назад)
ikut takut 😱
chaca ciara (2 месяца назад)
Mungkin duluan Indira Kalistha 1 juta subscribers dari pada AA UTAP kalo mungkin sama hari 1 jutanya

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.