На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 29734 | Просмотров: 987686
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (2110)
read the golden (4 часа назад)
adik kaka
mr robot (5 дней назад)
Video nya byk editan
Meiva Tamara (6 дней назад)
Siapa yg lagi fokus nonton mlah kget ama iklan 🙋
dewi zahra (6 дней назад)
Terus yang katanya aa utap pas tidur terus ada yg nyeret atau apa gitu,itu gimana ceritanya kak?
meilisa aufa (6 дней назад)
Aku nonton nya jam 3:00 am merinding sumpah
Balqis Khumayrah (8 дней назад)
Dulu pas rumah saya lagi direnovasi pas lagi bongkar pintu samping tiba2 ada bau busuk bgt sampe tukang dan keluarga saya menciumnya seharian itu tapi anehnya hanya bagian pintu samping saja yang kecium baunya dan kebetulan abang tukang bangunannya ngerti yang begituan *halhoror dia hanya diem aja pura2 gatau sampe besoknya baunya udah ga kecium ibu saya nanya kemarin itu bau apa ya ko tiba2 dan abang tukang bangunannya bilang kalo ada bau busuk itu ada JIN dan dari situ kita semua jadi agak suka parno kalo udah kecium bau2 busuk..
Ratu Pita (8 дней назад)
Kak indira😍 bikin cerita horornya bareng aa utap dong 😍
Regina Tata (8 дней назад)
Aslii merindingg:')
Deri Anto (8 дней назад)
Dirumah aku juga pernah ada orang ngetok pas hari hujan tapi malem kan papah aku lagi main bulutangkis terus ada orang ngetok pintu tapi pas om aku cek ngga ada orang setelah itu ada orang ngetok jendela aneh nya kan jendela dirumah aku itu disamping nya ada gerasi tapi kok orang bisa ngetok?
Latifah Latifah (8 дней назад)
Deg2an, takut, btw maljum 😖
mutiara thalita (9 дней назад)
Kak aku nonton ini serem banget karena ada sms dari nomer yang gak dikenal kalo kuota aku sisa 6gb :")
Nancy Michelle Olivia (9 дней назад)
Suaranya Seram😨😨😨
Azzahrah Karim (10 дней назад)
Ka ko kameranya goyang sendiri
Jauza Anindita (11 дней назад)
Ka bikin lagi dong paranormal experience nya
Elsa Safira (11 дней назад)
Lah aku lagi serem seremnya malah iklan shopee shopeeee
Elsa Safira (11 дней назад)
Serem:(((
Anisa Soleha (12 дней назад)
Gw nonton sambil ngeliatin pintu kamar mandi ngeri chuy wkwk
Imelda Plg (12 дней назад)
Kebtlan aku nontan jam 18.00
Kpop Number 1 (13 дней назад)
klo aku baru pindah rumah, keluarga aku itu baca ayat yasin sama ayat kursi, trus ditengah itu ada botol yang isinya air, trus baca ayat yasin dan ayat kursi, trus diciprat in ke semua lorong atau sudut rumah aku semua ruangan di cipratin, 1 hari kemarin kan blm dibacain kan trus klo tidur berasa gak enak, panas lah, baca ayat nya kan malem kan, trus tidur berasa enak2 aja, sebelum dibacain aku klo mandi suka berasa keganggu, kayak muka aku itu gak mau disiram, sesudah dibacain aku malah di siram mulu. sekian cerita saya coba deh kak klo pindah rumah kayak aku deh semoga kak indira suka ya, LOVE YOU
gexrizkayulianti (13 дней назад)
Kak imut banget (2017)
Alisa Salsabila (14 дней назад)
coyyyyy
Lennaverolin Verolin (14 дней назад)
Takut
Lennaverolin Verolin (14 дней назад)
Aku nonton jam dan tanggal=23:57 Hari jum'at-7-september-2018
Lennaverolin Verolin (14 дней назад)
Aku nonton sampai habis aku takut, aku mimpi serem
Wullan Ramadan (14 дней назад)
Apa cuma gue yg baru nonton sekarang😂
Meysila jisoo (14 дней назад)
Kk pas aq nonton kok bnyak orng lewat tpi gk afa
Meysila jisoo (14 дней назад)
Kak baju kk layak dinding nga
FIrda NN (14 дней назад)
Jangan dijawab klo ada yg ngetok kenceng bisa jadi klo dijawab dia masuk aku nonton di film munafik 😂 klo kita jawab waalaikumsalam dia bakal masuk
AngelineS (16 дней назад)
Sumpah lu cantik bat disini buk
Muhammad Riansyah (16 дней назад)
Kaka baju nya item sama rambut kan hitam terus backdrop nya hitam jadi keliatan cuma kepala
Angel FX (19 дней назад)
Pamali tidur di bagian tengah !!
FRIEND CAHAYA (19 дней назад)
2018???
Zafira Istighfarilah (19 дней назад)
Jadi takut ke kamar mandi
Putri Siva (19 дней назад)
Merinding guys
DUMOCHAN D'AVINCI (20 дней назад)
Shittttt kakkkk di bogor kamar mandi nya di dalem kamarrrr ,terus kalau abis di nyalain ac nya bau busuk nyaa adaaa😨😨
farikha a (21 день назад)
2018?
Amin Ajja (21 день назад)
tripel WOW
Anggi Anggraini (22 дня назад)
Ko gue merinding ya,, pdhal liatnya siang2😂
R.HASNA DZAKIYAH ARTANTI (23 дня назад)
ikut takut 😱
chaca ciara (23 дня назад)
Mungkin duluan Indira Kalistha 1 juta subscribers dari pada AA UTAP kalo mungkin sama hari 1 jutanya
Meldian Nuraini (25 дней назад)
kak kamar mandi aku serem masa aku nyalahin keran keluar aer😝😆😆😆
Bathildis P.E (26 дней назад)
kan kakak bilang pas lagi mandi ada yang ngetok 3 kali. trus pas kakak buka kan g ad siapa-siapa. trus kalo kemungkinan "itu" nya masuk trus ngeliatin kaka lg mandi gmn dong?
Fitriah Maulida (27 дней назад)
Sseerrreeemmm
FANS BOWO ALPENLIEBE BOWO (27 дней назад)
#INDIRA KHALISTHAAANJAY
Novita Sri Wulandhani (27 дней назад)
kakak karang tengah dimana nya kak
Middin Siregar (27 дней назад)
kakak aku perna mau ngambil jambu tiba tiba ada putih puti diatas pohon jambu itu iserem
Dihyan Gantari (27 дней назад)
Kak Indira.. Kenapa Jarum jam ku gerak sendiri ya??? Takut
indri yhani (27 дней назад)
ka di krng tengah emng angker" tw
Nasywa Alifa Putri (27 дней назад)
Yang paling serem cerita yang mau terakhir
Waode Lia Ramadhani (28 дней назад)
kk tolong ceritain yg lainya kk...
Anonymous (28 дней назад)
Anti skip2 club and anti naca komem pas videonya belum selesai
Squishy Lovers (1 месяц назад)
Eh ngapain lo kesini? Full screen sono
Advan I7d (1 месяц назад)
Seremnm
Jatirejo Wonoasri (1 месяц назад)
Karang tengh nya mana ka?
Reska Rere (1 месяц назад)
.Kak indri pake baju item jadi liat leher sama kepala doang😥
Sindy Aulia (1 месяц назад)
Merinding Padahal Nntn Pas Siang
Trisa Pa (1 месяц назад)
bikin video yang serem serem lagi dong seru
Malfa Sabrina (1 месяц назад)
Like woy like like like LiKE
Shreya Nstion (1 месяц назад)
Ka Indi kenal pak Ahmad Riyadi gak dlu rumah ku Deket situ
Ben Yoel (1 месяц назад)
Merindink!
Najwa Assegaff (1 месяц назад)
Itu namanya hantu mengetuk😹😹😹😹😹😹😂😂😂😂😂😂😂
akbar mulya (1 месяц назад)
yo
lσυνяє ᏣᎴᏋ xᴍᴀɴ (1 месяц назад)
2018?
Randa Nohendra (1 месяц назад)
orang yg sudah mati ruh nya kembali ketuhannya untuk mempertanggung jawabkan semua yg ia lakukan.setan dari ruh manusia itu gak ada setau saya.tapi kalau jin iblis menyerupai manusia baru ada.ingat manusia mahluk yg paling kuat dan paling sempurna hingga ia masi ada kemungkinan mencium aroma surga sedangkan jin dan iblis tidak.sebaik baiknya jin sama dgn sejahat jahatnya manusia
Kalila Gaming indonesia (1 месяц назад)
Waw kak Indira subs nya melebihi aa utap
Nabila green force (1 месяц назад)
Aku juga pernah kak waktu jam 3 gituu,aku kebangun kak gara gara gigi aku ngilu terus aku ga bisa tidur,terus aku mutusin buat maen hp Sendiri kak,karna orang tua aku itu masih tidur terus aku maen kayak ada orang jerit gitu kak
watmah wathmah (1 месяц назад)
Baru nonton ditahun 2018
chantika aprilia (1 месяц назад)
Apa cuma aku disini yang liat vidio sambil.baca komen dan ada yang kamen "apa cuma aku disini yang liat vidio sambil baca komen"😂
Amelia Ali (1 месяц назад)
disamping kamu itu sypa
Pannita Kasih (1 месяц назад)
Kalo kata aku itu bukan ada hantu atau apa2 kalo menurut aku itu allah membangunkan kita untuk sholat tahajud karena setiap jam 1,2,3 atau 4 allah lagi turun ke bumi untuk melihat makhluknya siapa saja yg sholat :)😊✨❤
gek sita (1 месяц назад)
Semoga kakak dilindungin sama tuhan ya kak...jan lupa banyak ibadah😇😇😇
once and blink (1 месяц назад)
Lagi dong
Aina Zahra (1 месяц назад)
kak biki paranormal experience lgi dong😁
Meuthia SpamID (1 месяц назад)
kalau bangun tengah malem tanpa alesan, itu bukan karena ada energi negatif, tapi karena Allah kangen sama kakak, pengen denger curhatan kakak, mungkin?
Tessa Audrey (1 месяц назад)
Ka aku akhir akhir ini aku terbangun jam 03.00 pagi jam tiga pagi jarum jam nya itu pas diangka 12 selalu kebangun kebangu dan kebangun aku buka mata ternyata aku ngelihat di kaca itu ada bayangan warna item banget kaya merayap gitu itu kejadian yg sangat sangat sangat seremmm bangetttt itu bukan satu kali tapi berulang ulang kaliii Sampai aku ngelihat nya itu lama lama jadi banyak banget sejak itu aku gak pernah lagi kayak gitu karena aku sebelum tidur berdoa sama Tuhan itu aja cerita aku menurut kalian creepyyy banget gakkk!???
choirunnisa hasna (1 месяц назад)
Kak sekarang rumah nya dimana
Chelsea Priscilla (1 месяц назад)
Kak share paranormal
titania hermawan (1 месяц назад)
demen banget ngetok kayanya setannya
Loren Sia (1 месяц назад)
Karang tengahnya dimna ka
Fa Khlf (1 месяц назад)
Kak aku yah pernah kayak gitu pas aku ditinggal ayah ibuk ke desa kan aku surabaya ortu di nganjuk dan itu aku tidur dirumah baru dan itu dari pertama masuk aku uda ngk suka pas itu aku tidur sendiri karna aku anak tunggal dan kaka tiri anak ayahku istri pertama di lamongan dan tidur sendiri.tanpa ada yg nemeni . Aku tidur dalam kondisi lampu mati kan aku gasuka tdr lampu nyala gt gaenak g nyenyak yauda di dapur smua aku matiin KECUALI TV jadi tv itu nyala sampe pagi gt .pas jam 12 itu kayak ada yg ngetok2 pager 2 atau 3 kali gt akunya trnyta tadi liat tv uda tdr trus kebangun karna ada yg ngetok pager akirnya aku liat jendela dulu karna takut bangun posisi sendiri di ruang tamu lampu mati smua bayangin aja heehehe trs abis itu aku liat gaada siapa2 )); trs aku kegugupan ambil slimut trs aku usahain merem biar tdr biar besok bangun gk takut sampek aku inget bngt. Trs pas itu ada yg kyk manggil tapi aku liat gaada trs di kamar tengah arah kamar mandi itu kayak ada orang besar item putih tapi separo dari atas gt aku masi inget dan itu ugj serem gabisa lupa));
Nayla Rachmi (1 месяц назад)
Karang tengah? Rumahkuuuuuu kakkkkkk :(
rizka nur maulida (1 месяц назад)
Kakak cantik
Endita Maharani (1 месяц назад)
Aku ngerasa kak indira cantik deh divideo ini
nayasq (1 месяц назад)
Karang tengah itu rumah akuu😂😆
Mutia Fitriani (1 месяц назад)
Kapan² kakak ke tangerang lagi ya
Mutia Fitriani (1 месяц назад)
Tangerang di deket rumah aku donk
Tiika Huda Lestari (1 месяц назад)
Makanya kalo magrib jangan mandi, pas jam magrib tuh setan masuk kumpul di kamar mandii . dicolek setan nnti galaku katanya sh gtu
Melani Dev (1 месяц назад)
harusnya jangan dibuka
Febrina Mila (1 месяц назад)
Ah merinding-,-
febrina puss (1 месяц назад)
Iklannya bikin kaget njirr aku kira jumpscare😂
kusuma ayu putri ramadhani (1 месяц назад)
kok kakaknya kak Indira namanya mirip sama aku namanya putri wkwkwk...
kusuma ayu putri ramadhani (1 месяц назад)
kak Indira pakek hitam-hitam jadi keliatan nya kaya kepala doang yg melayang...
Hikmanaë è (1 месяц назад)
Itu tandanya kenapa kita bangun tengah malam, karna Allah mengingatkan kita agar ibadah tahajud
ronald frans elvan farisyal (1 месяц назад)
Di sebelah kanan kak itu ada perempuan
melin susi (1 месяц назад)
bikin lagi dong kak lndira
Elsya Saraswati (1 месяц назад)
Suka ngetok setannya ya wkwke
Yeyen yorie0196 (1 месяц назад)
Indira, boleh ngasi saran ngak, itu bakgron nya hitam, baju kamu hitam jadi nga kayak kepala sama tangan aja di video nya..
Ainara Aura (1 месяц назад)
Dulu waktu rumah di renovasi dan terpaksa kontrak rumah smentara, Tiap jam 12 keatas sllu kbngun, tiap kbngun sllu dnger suara prmpuan brgumam, gk prnh brani liat jendela krna sllu ngrasa ada yg ngeliatin. Parahnya, mbah Uti subuh ngliat prmpuan mainin pager rumah 😅😅 sejak itu langsung pindah #curhat
Sabila Prisma (2 месяца назад)
:v
it's Tia (2 месяца назад)
Dislikenya banyak bat

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.