На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 902 | Просмотров: 25906
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (95)
Joceliin Kece45 (16 дней назад)
dok sya mau tanya mama sya kan sering bgt klw jalan sakit dan smpt gk bs jalan selama 2 bln diobtn jg gk smbuh2 kdg muntah2 itu sakit apa y dok terima kasih
Zacky Di (17 дней назад)
Kalau oprasi harga berapa dok.??
yuanitha shop (19 дней назад)
Dok semenjak saya kurus kulit JD kendur dan timbul strechmark ,apa bisa hilang juga dengan mengencangkan kembali kulit yg kendur dengan olah raga dan gym ,dan pola makan sehat
akbar tyo (21 день назад)
Selamat mlam dokter. Saya pria 27 tahun, saya memiliki bnyak strechmark. Bukan karena berat badan. Krn berat badan saya selalu ideal dr dulu tngi 180 bb 70-75 kg. Tp saya memiliki sterchmark krn keturunan. Jd semua anak nya memiliki sterchmark. Itu solusinya gmn ya? Mhn infonya ya dok. Terima kasih
chit sone (1 месяц назад)
mlm dokter sung sy mmpunyai streach marks dari hamil ank pertama dan sdh 15 thn ga hilang jga. dan skrang warnaxa sdh putih. dan klau di oprasi brpa biayaxa ya dok. mksih dok
Dessy Ananda (1 месяц назад)
dok, kalo saya kurus kembali apa boleh hilang strech mark pada kulit saya ?
Carmila Ayu (1 месяц назад)
Tdk mbk q jg begitu,stlah kurus ttp strechmark nya msih ad.bhkn gk bs hilang mungkin.
Doni DON (1 месяц назад)
Yah kecewa, kirain masih bisa sembuh dan kembali normal, ternyata tidak, kenapa pula dulu bisa gendut....
Dimas Rivaldi (1 месяц назад)
Selulit bukan?
yurio shaka kun (1 месяц назад)
Dokterku..daku mohon info ttg epilepsi yaa.. daku udah kena 13 th an...plus tumor payudara yg 2x operasi.. darah tinggi.. amnesia.. ada keturunan diabetes. . maag..dll. Semua penyakit ini menambah satu lagi penyakitku. .yaitu setrees. Sudah bermacam obat kutelan..apakah dpt meracuniku krn barengan minumnya. .? Mksh sebelumnya..😇😇
yurio shaka kun (1 месяц назад)
Mksh infonya dokterku. . Tapi sulitnya diet diterapkan pd anak perempuanku yg baru 12 th tapi beratnya udah 95 kg...!! 😢😢 sedihnya daku..😭😭
belinda kharisma (1 месяц назад)
bahas tentang bekas luka dong dok
Arifin Putra (2 месяца назад)
dok saya jg mengalami asam lambung,,sering kumat,,,klu pola mknan salh,,,trs klu buat olh rga jg kumat dok,,klhanya saya klu kumat lemas dibadan,,trimakasih dok,,tolong ksh solusiny
citra jasmin (2 месяца назад)
Hallo dok boleh minta pembahasan ttg penyumbatan syaraf motorik, Terimakasih
Elank Gurun (3 месяца назад)
Dok, bagaimana cara menghilangkan milia dok? Plis dok respon!
Monstar Beauty (2 месяца назад)
Coba cari di video nya female daily kak
Elank Gurun (2 месяца назад)
+Monstar Beauty nggih
Monstar Beauty (2 месяца назад)
Milia di mata?
Prasada AGRA (3 месяца назад)
Saya pernah lihat yg pernah byk Stretch mark smp warna putih , dia kurus , terus dia apkek bio oil buat hilanginnya , butuh waktu lama sih buat ngilanginnya.
alfian safitri (1 месяц назад)
All in Ndutz skrng gimana, strech mark nya hilang ato nggak? plis jawab ya :')
Rose Butar Butar (3 месяца назад)
Thx dok atas pencerahannya.
Bunga Yang Layu (3 месяца назад)
😍😍😍😍😍😍😍😍
Lara Lara (3 месяца назад)
Ada gk makan untuk mencegah terjadinya
Nico Fernando (3 месяца назад)
Dok bahas ttg infeksi cacing dlm tubuh tanda, gejala dan cara pengobatanya
Doni Damara (3 месяца назад)
dok, tolong jelaskan cara menghilangkan jerawat dan memutihkan kulit🙏 (dulu waktu kecil, saya putih, tapi saya suka bermain layang", oleh karena itu saya menghitam. *kesimpulannya: saya itam ngga karena keturunan melainkan karena sinar matahari..) bagaimana mengatasinya dok?? #sekarang sudah berhenti main layang"
HEALTY AND CAREFUL (3 месяца назад)
Dok bagaimana cara untuk menambah berat badan dengan cepat terimakasih
Lee Adelia (3 месяца назад)
Dok Sung daya tahan tubuh saya kurang baik. Sya selalu gmpang skit? Apa sya boleh minum suplemen Buat menjaga daya tahan tubuh atau hrus konsultasi ke Dokter? Trima ksih😊
aindahkimb (3 месяца назад)
kamsia infonya
Ningsih Setya (3 месяца назад)
Saya tdk bisa sembuh dok
Joseph Wira (3 месяца назад)
Dok...mau tanya...apa mimisan pada org dewasa itu wajar ataukah berbahaya....?
Heti hethet (3 месяца назад)
Waduh masalahku banget apa lagi sekarang lagi hamil penuh terkadang gatal 😌😌
Vicky Akirah (3 месяца назад)
Di perutku bnyk dokter.. Di bokong n paha jg ada.. Krn posisinya di dalem jd aq gk bgtu menghiraukan.. Yg penting gk di wajah.. :)
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (3 месяца назад)
terima kasih dok infonya..
Kevin Keren20 (3 месяца назад)
Dok saya mau tanya dong..kl farises bs disembuh kan tdk ya ?
Dwi Haryanto (3 месяца назад)
Dokter saya mau tanya.. Apakah kanker itu penyakit atau hanya propaganda? Karena saya pernah melihat video menjelaskan kanker itu bukan penyakit melainkan hanya propaganda
Fenney Tandingan (3 месяца назад)
Mksh sdh berbagi pengetahuan dok.. Dok, kapan2 bahas ttg flex melasma dong.. Apakah bisa hilang kalau di laser? Dan gimana cara kerja laser buat flex. Mksh dok..
Ema Depari (3 месяца назад)
Dok bahas ttg penyakit ginjal dong penyebabnya apa dan kl sudah cuci darah apakah bisa sembuh
Kevin Rifqi (3 месяца назад)
Iya dok aku dulu fitness pas kelas 2 sma pas kelas 3 sma malah ada strech mark di bagian dada, lengan, sama bahu
Fahrul Herlambang (18 дней назад)
Sama bro, k beauty care,pke laser, Insha'Allah ilang bro...
Tina Lajim (3 месяца назад)
Dok.. gusi yg seht itu seperti apa
underprblm poe (3 месяца назад)
Mau nanya,klo mau daftar polisi strecth mark itu dihitung gk?
Tapot Mustapa (3 месяца назад)
Yupzz
gera mardani (3 месяца назад)
Streach mark apakah sama denga varises
y o v l i n e (3 месяца назад)
dok bagaimana cara menghilangkan bekas luka?
Mus Mulyadi (3 месяца назад)
Dok, dibahas dong tentang rambut yg beruban di usia muda. Bahkan di usia belasan tahun..
Tria Jira (3 месяца назад)
Mantab. Mampir chanelku juga ya
Lisna Wati (3 месяца назад)
Johor hadir dokter terima kasih info nya
agus doang agus (3 месяца назад)
dok mau nanya knp tulang bahu saya ko nonjol,apa karnah saya terlalu kurus gimana cara nyembuhin dok
Gamer Sentolop06 (3 месяца назад)
Dok kenapa kita kalo minum obat harus pake air putih yang tidak dingin.Apakah kita harus minum obat dengan air putih yang tidak dingin/minuman lain.
Ami Ami (3 месяца назад)
Dock klw aku di lipatan tangan belakang dan kaki belakang sedih g bs pakai baju lekton
bram mahaputra (3 месяца назад)
Makasi ya...dok sblmnya saya baru tau ada cara operasi
bram mahaputra (3 месяца назад)
Kl operasi kulit pengganti diambil dr mana ya dok.dr org meninggal ato bagaimana
Elly May (3 месяца назад)
Sya di bahagian perut ada garis2 stretch mark😣
rosiana oci wahyuni (3 месяца назад)
Dok, klo suntik kolagen gmn dok??tp sy sudah terlanjur bnyk strech mark,warna y udh abu2 gtu.karna saya turun berat badan sampai 45 kg
Marsiyah M (3 месяца назад)
Salam hbat luar biasa...trmaksih dokter sung....sngat brmanfaat infonya ...smga dokter sung sht trus....aamiin...
Rizky GAMING (3 месяца назад)
Kak minta no wa dong... Mau tanya2 masalah yg saya alami
Rizky GAMING (3 месяца назад)
Makasih kak dokter... Info2 nya
Dian Fitri Andriyani (3 месяца назад)
Terima kasih infonya dokter sung.. sangat bermanfaat... sya memiliki strechmark dok pasca melahirkan dimana bb saya naik cepat sekali... kalau boleh tahu merk krim untuk memudarkan strecmahrk apa ya dok??? Makasih ya dok
Bintan Maghfuroh (3 месяца назад)
Tema selanjutnya tentang jantung dong dok, mulai dari sebab terjadinya penebalan jantung, terjadinya jantung koroner, tips sehat bagi penderita jantung, cara mencegah penyakit jantung dll ya dok... terimakasih sebelumnya...
Aksan Khalif (1 месяц назад)
Bintan Maghfuroh ...
Hengky Law (3 месяца назад)
Semenjak saya fitnes streck mark saya muncul di bahu dan kaki1😑😑😑
Mersa Fitriani (3 месяца назад)
Kasih cara menghilangkannya dong dok
kassandra antonios (3 месяца назад)
Maksih dok info nya
kania isnt (3 месяца назад)
Tapi dok saya ga mengalami obesitas tapi tetap muncul strech mark dibagian paha bokong sama lipetan dengkul yg bagian belakang itu kenapa yah apakah bisa disebabkan oleh faktor keturunan??
Oh. Lilah (3 месяца назад)
Makasih dok salam sehat selalu
Indriyani Sri Rahayu (3 месяца назад)
Dok bahas penyebab bekas luka yang menghitam dan gak bisa hilang itu kenapa yaaaa
Hertatik Cahyono (3 месяца назад)
Terima kasih Dr.Sung atas informasi ini
Cantik Jelita (3 месяца назад)
Makasih atas infonya dok,moga berkah dan bermanfaat
whatevernm555 (3 месяца назад)
Kalo otot menyusut bikin stretch mark jg? Saya berhenti ngegym trs mulai ada stretchmarks di biceps
niezam saputra (3 месяца назад)
terima kasih dr, sung info nya sangat bermanfaat...... 😊
Steven Cary (3 месяца назад)
Terima kasih dok atas penjelasannya.
jacob renaldo (3 месяца назад)
Tanya kalau selulit bisa hilang?
Dimas Rivaldi (1 месяц назад)
Up
tongkat kotak tongkol tongkat kotak tongkol (3 месяца назад)
emang gx ad obat yg alami y
Ansel Makuru (3 месяца назад)
trmksh drsung atas infonya
Wardah Madiun (3 месяца назад)
👍👍👍👍👍 makasih Dr Sung...
Toko Sby (3 месяца назад)
formosa hadir dok...mksih info y dok
Ika Apriliani (2 дня назад)
Aku pakai cocoa butter formula lumayan pudar warnane. Aku juga di taiwan
lis lia (3 месяца назад)
Thank's Dr sung atas keterangn nya,,
ijah ps (3 месяца назад)
Nah.....ini jadi pemasukan pantesan makan banyak obat ngk sembuh"😂 😂😂😂
Herlina Gulo (3 месяца назад)
Terima kasih...ini sangat membantu
Nelly Santy (3 месяца назад)
Klo saya minum multivitamin bekas pori pori yg kecil di waja saya sedikit hilang
Gusmedi Saragih Sumbayak (3 месяца назад)
Kok, bisa gak olah raga dan menurunkan berat badan strech mark bisa hilang 100%?
yayah R (3 месяца назад)
Slmat sore dokter .... Slm dri taiwan.
Galih Moenawar Y. (3 месяца назад)
Makasih dok.....smoga sehat selalu..
Prices imut (3 месяца назад)
Like and comed Dokter Sung. .Trimakasih info nya 👍👍👍👍
Formoza Taiwan (3 месяца назад)
Taiwan hadir,mskasih dokter atas infonya,
shee maya (3 месяца назад)
Hadir dok mksh infonya.. aku ada tapi di bokong hadew.gmn dok?
SUKA SUKA SAYA (3 месяца назад)
lalu kalo di muka itu di sebabkan apa yah dok.dan cara menghilangkan nya gimana
Rifaya Aryanizuhaira (3 месяца назад)
Pas bgt
Gustria Aga (3 месяца назад)
Nanya dok,, gw suka olahraga angkat beban (gym) ,dan saya sering melakukan peregangan,, itu gmna,, dan saya tidak obesitas,,cara menghilangkan nya gmna
Gustria Aga (3 месяца назад)
Ketigak
iin Alin (3 месяца назад)
terimakasih 😊sgt bermanfaat
iin Alin (3 месяца назад)
siang Dok taiwan hadir ..
K' Liz (3 месяца назад)
First comment

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.