На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Sehat Channel



Оценок: 665 | Просмотров: 206785
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (27)
nur hodijah (12 дней назад)
Klu py penyakit GERD, boleh ga minum perasan jruk lemon yg d cmpur air hangat d wktu pagi?
Lis Wati (12 дней назад)
Makasih infonya
samsung j3 (26 дней назад)
Umur ku dah lima puluh tahun yang orang katakan 38 th itu krn bersyukur atas nikmat yg telah allah berikan rajin ibadah tanpa dilihat orang. Bangun tidur sholat sblm aktivitas sehat luar dlm itu trek untuk muslim lain dgn cara kafir justru itu capek. ...
Kholifah Ysf (1 день назад)
Hani Hanii Kristen itu ya KAFIR neng,,,, gmn sih?
samsung j3 (10 дней назад)
Hani Hanii kaciann deh elow gagal paham. ...klo islam itu ada cara tersendiri lain dgn orang kafir. ..saya ulang lagi 3x. Jd gak usah lo tersinggung. Muslim adalah islam dan Kristen adalah kafir. Maaf klo lo tersinggung. ...semoga lo paham.
Putri Aqila (10 дней назад)
+samsung j3 brti org tuamu gk mndidik mu dg benar 😛😛😛
Putri Aqila (10 дней назад)
+samsung j3 hhhhh gk ada org cntik ngaku dr cntik kl bgtu namnya kmu takabur...
Hani Hanii (10 дней назад)
kok bawah2 kafir mb.org kristen itu bukan kafir mb...hatimu penuh hujatan..gimana kmu bilng dirimu awet muda dan cantik..itu kan katamu awet muda...kata orng lain lum tentu...malah mungkinkmu lampir mb..karena pdnuh kebencian n hujtan buat org lain nyebut2 kafir org yg bukan muslim...semoga Tuhannta org yg kmu sebut kafir menemuimu mb.itu doaku
tika kartika (1 месяц назад)
Awet muda banyak duit.bisa suntik botok..dsb.terus shalat..
Riamah Rismah (1 месяц назад)
Makasih infonya, nnti q cba 👍
Hanifa Asirina (2 месяца назад)
Mau awet muda amlkn senyum .wudhu .sholat .tahajud puasa inza allh ITU alami..
Wiwi Puspita (2 месяца назад)
duit byk , bisa perawaran apa aja yg mau , itu baru awet muda
cwek cancer (4 месяца назад)
tpi klo tiap hri sebelum mkn apa2 minum perasaan air lemon...lma2 perute kalah..mlh jdi pnyakit
o lief (4 месяца назад)
Dwit banyak dh pasti cantik lh
Harraz Azzura (4 месяца назад)
Tks sharingnya...sangat bermanfaat
khi khuk (4 месяца назад)
Bagus ,cumn untk yg skit magh minum lemon saat perut kosong itu bahaya ,Ada baiknya campur sesendok madu😍
RIA RIA (5 месяцев назад)
Awet muda karna ada duit hati senang perwatan lebih.kalau kaya gini mah sama aja tue juga.sy juga sering lakukan ini ya,tambah tue.
Kholifah Ysf (1 день назад)
RIA RIA hehehe sama
Amy Purbayu (5 месяцев назад)
Coba ahh ,mksh infonya
alax alax (6 месяцев назад)
Awet muda karna punya duit bisa suntik muka atau tanam benang ya Awet muda .. coba jngn di apa in yg sm aja sdh kayak ninik2
arnez breezy85 (5 месяцев назад)
se7 hee
lestari herawati (5 месяцев назад)
alax alax. Btullllllll
Ibu Suryati (8 месяцев назад)
Makasih infonya
Nining Supanti (1 месяц назад)
+mail purnomo blm tentu,,,,,duit bnyk tp kesadaran diri,,,,dan rileks
mail purnomo (3 месяца назад)
pikiran gk terlalu berat.. + duit banyk

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.