На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mening Banget



Оценок: 1150 | Просмотров: 1226021
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (418)
Sarahrizki Aniamalia (4 дня назад)
Betul sahabat aku ngambil pacar aku
annisa rachmawati (7 дней назад)
Gak suami orang aja yang di rebut pacar orang juga di rebut 😂😂 makanya aku paling benci sama pelakor dan pacarku di rebut" ya aku gak suka pacarku gak kaya hartanya kok cuma kaya hatinya toh pelakor cuma rebut uangnya doang setelah itu siap" deh karma akan datang karena perempuan baik gak akan menganggu kebahagiaan perempuan lain demi kesenangannya .
Samsung Galaxy (8 дней назад)
ya sama sama bisa menjaga pasangannya
Shanty Fauziyah (22 дня назад)
Yg lebih parah lg si suami trpesona ma tuh pelakor ktanya dia baik dn pengertian bngt mau nerima aku pdahal dia tau aku dah punya ank istri..hadeeeeeeehhhh kebnyakan pelakor jg bgtu abang abang mikir dong..klo dia baik gk mungkin mau ma laki orang dn nyakitin hati sesama wanita dn ngancurin perasaan anaknye...MIKIIIRRRR
Mama Ursi (23 дня назад)
parh2 emng ucpn pedas sering banyk d lontrkn supya dia puas untk mengeluarkn ke2saln nya.. aku dengr nya juga sampai merindng.maaf aku mh segimn ksl dn kecwa ga sanggp tuk mngeluarkn kta2 yg sangt pds.. inti nya mungkn sudh jln hidup ku kya gni ga mau bnyk menylhkn seblh pihk...
Avni Yani (1 месяц назад)
Istri x di kurang kasih mka x suami x cari lain jgan blg wanita merebut suami org seharus x anda yg berkaca bukan kah lki" itu yg mau sma wanita itu? Tlong di kasih puas suami mu spya dia jgan cari wanita lain..kta pepatah loe jual sya beli..paham
Setia Basuki (1 месяц назад)
Kenapa jaman sekarang banyak wanita yang suka ganjen ma suami orang padahal yg JOMBLO banyak , 😠😠 geram q
Sumirah 69 (2 месяца назад)
jgn saling menghujat krrn kita sbg manusia perempuan / laki2 jg g tau atau pnya cita2 perebut suami orang walau dh kita bentengi apapun namanya hati g bs dicegah...
Lagi Syantik (2 месяца назад)
Tidak akan ada pelakor jika tdak di ganggu duluan
Mening Banget (2 месяца назад)
masa sih
Intiham Hata (2 месяца назад)
Hapus vidio anda... salah semua tu. laki" kalau ga gatel!! ga mungkin ada PELAKOR. ga benar semua alasanmu itu. alasan nya konyol sekali... 👎
MAIL YUDI (2 месяца назад)
PELAKOR ADA DIMANA MANA CALON CALON MASUK NERAKA TAUNYA PEREBUT TAUNYA BERZINA PELAKOR MATILAH SAJA JUDUL LAGU PELAKOR MATILAH SECEPATNYA DAN MASUKLAH SECEPATNYA KE DALAM NERAKA
Mening Banget (2 месяца назад)
waduh kejam banget ms
bima shakty (2 месяца назад)
Tamu tidak akan pernah bisa masuk ke dalam rumah tanpa seijin yang punya rumah
Mening Banget (2 месяца назад)
betul
Siti Aisah (2 месяца назад)
Intinya jgn salahkan wanita doang. Tapi llki jga donk..wlopn cwe agresif klo cwony g ngasih harapn ..g mungkin terjadi..begonoh
Ningsih Pratiwi (2 месяца назад)
Makash ya betul sekali
Jehuda Widjaja (2 месяца назад)
Yang spt itu sama2 goblokk. Perempuannya goblok dan laki2 nya jg goblokk
Jacklyn Salleh (2 месяца назад)
Ehhhh...SAMA MACAM FITRI MEDAN
tirta netra dian (2 месяца назад)
Aku cinta swmi orang ,,salah sdri knp hatinya ke buka ,,kirain sdri gk taunya ,,,sdh punya lampir ,,
Denisa Nisa Hendar (2 месяца назад)
Klu bagi saya meskipun wanitta ada cirinya suka merebut suami orang tergantung lakinya juga klu lagi nya kuat iman nya gk bisa kegoda wanita yg tidak itu mh lelakina yg hobi begitu
Mening Banget (2 месяца назад)
yang penting setia pada suami aja mbk
Nitha aNnie (3 месяца назад)
Suami orng berduit ces....
Srikandi Hongkong (3 месяца назад)
Knp yg disalhkan sellu wanita
Eyna Reena (3 месяца назад)
Ya..allah tahu segalanya..saya bukan macam tu..saya dari keturunan yg baik2.allah menjaga saya baik2..kalau saya x layan anda jgn cuba burukan saya .allah tahu semuanya..anda jahat suka jatuh dan aibkan ramai org.en.botak awak siapa kenapa hantar org ganggu saya? Saya x buat perkara yg allah larang. Seboleh-bolehnya saya jaga hati semua pihak..walaupun hati saya sendiri terluka.jadi cukup2lah burukan saya ni..saya taklah seburuk yg disangkakan..saya berdiam diri selama ni bukan sebab saya salah.allah tahu saya x buat apa2 pun.saya tahu bezakan halal dan haram.baik atau buruk. Dia lelaki yg baik jangan cuba jatuhkan dia. Sampai masanya saya buka mulut.sebab anda ni jahat beramai2 cuba aibkan dia & the geng. Lebih baik anda fokus fikir masalah negara dari nak buka dan cari kesalahan org lain..cukup2 lah dah letih nak dengar aib 2 org ni..jgn sampai aib anda sendiri terbuka..allah melihat je semuanya tu. Dah puas susahkan saya ke ..kalau anda boleh baca apa yg tertulis diluth mahfuz saya..anda x akan buat macam ni. Walaupun disusahkan..dipulaukan hati saya sentiasa tenang..boleh buat apa yg saya nak buat.
Emi Liana (3 месяца назад)
Klo menurut kuuu jgn nyalihin satu pijak dong pikir kerasss biar pun laki atao si perem,puanxxxxx klo di goda xxxxxxxx podo laaaaaaaa intiii yoooooo wezzz ngono laaaaaaaaa banxxxxx faktoooor
Try Muharni (3 месяца назад)
Biasanya suami /istri selingkuh ada alasannya jg, istri/suami lama tdk bs jd istri n ibu yg bk,dll.. bgtu sbliknya,.. Wjr x cari wil n pil, n jdoh itu bs berkali-kali...garis takdir pst ada sbb awal n akhirnya
ASTRI ASTRIAH (3 месяца назад)
G tua2 bngt si adalah 47 umurnya.
ASTRI ASTRIAH (1 месяц назад)
+Mening Banget sdh cucu 2
Mening Banget (3 месяца назад)
udah punya cucu harusnya
ASTRI ASTRIAH (3 месяца назад)
Tetangga w tuh sm sifatnya, sdh tua g tau diri, rebut suami orang eh main juga sm brondong, jd uang yg dikasih sm pacarnya buat brondong ny.
rosemar hanysawaty (3 месяца назад)
Makanya jadi ceweg jgn lihat luarnya aja.selidiki dulu siapa dia. Tapi kadang memang dasar perempuannya aja yg gtl Gak perduli apa itu laki.org yg pentinh dia senang. Dasar pelacur bukan pelakor
Dharma Wicahyono (3 месяца назад)
cococteh
Euis Gunawan (3 месяца назад)
Pelakor gak deh jauh2 hin aku sih gak pernah jadi pelakor mlh misuaku direbut pelakor...
tri rahma (4 месяца назад)
idih lakilu tuh yg bikin gue ngak bisa gerak.dan akhirnya gue pindah.tuh laki apa kucing garong rakus.gue ngak suka sama laku luh.lakiluh jelek.......ngak modis ....katro.....ogah banget deh.
XXXKAYLAXXX 97 (4 месяца назад)
Andai si erni liat video ini , kasian dia ,,,, pacar nya udah direbut sama temannya sendiri Urusannya sama video ini .. Ya karena pasti dia bakal ngingat lagi si mantan nya itu ,,, karena baru putus sejak 5 bulan
Susu Ah (4 месяца назад)
Saya pun sama..istri di rumah.saya kerja di Malaysia..udah saya siapin buat rumh. di lari sama laki orang.. teryata istri saya se orang penghianat..tu lh kehidupan ku..yg penuh rasa sakit'.
Viryal Auliya (5 месяцев назад)
Kalo suami saya di rebut org lain, ya udah iklasin aja, Mungkin udah takdir saya harus menjanda, atau menjadi istri pertama, dan saya hrus merelakan suami saya berpoligami.
Yulika Yuan Yuan (5 месяцев назад)
maaf ya disini jangan salahkan wanita sepenuhnya sbg org ke 3 tapi salahkan juga pria yg menggoda. karna seperti yg saya liat sebagian pria asal punya uang dikit aja langsung ada niat mendua terlebih saat dia melihat pasangan sdah tak seindah yg dulu apalagi pas nginjak masa puber keduanya beh...pengen muntah liat tingkah dia dekatin cwe2 muda. alhasil ketemulah cwe matre😂bersambunglah dulu cape ngetik. ya mudah2an keluarga kita dijauhkan dari hal2 macam begini.
Sufahmi Ilham (5 месяцев назад)
bohong
Tina Suartina keren (5 месяцев назад)
Suami sy digaet cewe kalimntn brt biarin aneh bodo amat cape
Helina A-3 (6 месяцев назад)
No.5 cewek baperan........
Sinar Aja (6 месяцев назад)
Is amit2
Nur Iman (7 месяцев назад)
Bagi aku ini tidak betul...
Dewi Imroatien (7 месяцев назад)
pelakor
Iin Sugiyanti (7 месяцев назад)
aduh....ko gitu y jdi Atut deh,,,,
Neng Uryani (7 месяцев назад)
tdk smua org ke 3 itu jahat,,,tpi knp org sllu mmndang klau org ke 3 itu tdk punya hti jg prasaan...mngkn hnya s,bgian sj yg bgitu,,smua di kmbalikn lgi pda diri msing" tdk akn ada org ke 3 atw ke 4 klau kita sm psangn sllu sling mnjaga hti intinya punya komitmen di antara keduanya..
Sofiya Kacau (7 месяцев назад)
Gk ush brperasangka buruk pd wanita... Krna tamu gk akn masuk klo tuan rumah gak bukain pintu...ambil hikmahx ajh
Rika Handayani (7 месяцев назад)
wanita yang suka merebut suami orang belum tentu bahagia ...karena pada akhirnya dia juga akan merasakan bagaimana sakitnya diselingkuhi ...rata" cowok selingkuh itu tidak menjamin kalau dia akan setia...
Kimmy Anjani (7 месяцев назад)
sama kyk aku.aku jg suka ama suami orang.tp udah nyaman dan terlanjur sayang..gmn mw melepaskan dia .
Kimmy Anjani (7 месяцев назад)
nak cwok gak genit gak mungkin si cwek suka..yg nafsu itu cwok
Mening Banget (7 месяцев назад)
pengalaman yaaa
IRIMAWA RUSTANTI (8 месяцев назад)
Keponakan perempuan pemilik rumah kontrakan tempat tinggalQ bersama mantan suami seringkali teriak bahwa keponakan perempuannya perempuan baik2 dan wanita sholeha ternyata justru keponakan perempuannya malah perempuan pelakor
Cinta Aulia (8 месяцев назад)
Kalau suaminya sendiri aja gak bisa jaga iman dan barang nya 😎😎y kenapa wanitanya yang d bilang penggoda, kalau lelaki yang punya iman gak bakal tergoda mau seberapa banyak wanita yang godain
Mening Banget (7 месяцев назад)
biasanya suami yang beriman itu kalo pengen nambah wanita lain, denan cara yang halal, seperti poligami
pujangga Tragis (8 месяцев назад)
sekarang udah ada undang2 untuk hukuman para pelakor ya ?
Mening Banget (8 месяцев назад)
belum tau
Eneng Harni (8 месяцев назад)
sy punya temen cewek agresif bgt di senyumin dikit ma cowok lngsung nyirinting..."" abaaannggg"".. hihi
Kabir Muhammad (7 месяцев назад)
Waw
Shella Nadia (8 месяцев назад)
Tuh kata2 pantas banget un Si jedun
Fery Aldyansah (8 месяцев назад)
suami keasikan ngejar jnda ehhh mlah jdi istri'a sndri yg mndi jnda😂😂😂😂😂😂😢😢😢😢😢😢😢😢
Ms ganteng jg hatinya lmbut Ms (8 месяцев назад)
Laki nya jg slh sih dlm q menilai dh py istri jg msh cr yg lain..ap istri gk bisa memuaskn seorg psgn nya ..ya kira " mf ..klau kta " q krg span
Asri Purwandari (8 месяцев назад)
Orang yg tau beragama jg suka jd pelakor. Laki2 itu ibarat kucing biarpun udh d ksh mkn kenyang klu ada ikan tetep mau d caplok. Jadi pelakor itu tergantung ceweknya emang gak bener...
Cindy Mrt (8 месяцев назад)
tidak semua wanita yang menggoda suami org itu mempunya lebih banyak sisi negatif seperti diatas. yang hanya ingin uang. mungkin bisa jd mereka memiliki perasaan dan saling mencintai walaupun memang tidak dibenarkan. tapi namanya cinta sayang dan kenyamanan tidak akan prnh ada yang tau kapan akan datang dan kepada siapa dia akan singgah.
Supriati Supriatii (8 месяцев назад)
Yg nama'y mrebut suami orang, yaitu d ambil smua, shingga suaminya g pduli lg ma istri'y, tp kalo punya madu, nama'y cinta bercabang
Eth Ethi (8 месяцев назад)
ah yg d salah kn wanita pelakor wong lki nyan ngaku duda 😂😂 kebanyakn yg goda cowo suami nya ko yg d salah kn wanita nya s wanita itu bebas jnda perawan tp itu si cowo nya yg serakah y knpa punya istri masih mau yg d luar. hrs nya suami nya yg d sundat kalau pelakor perebut suami orng ber dosa knpa yg istri nya dua tiga d halal kn. kn itu hasil merebut suami orng jga
Aniyah Sukardi (8 месяцев назад)
Hai salam kenal nya bagi pendapat sy si di dalam kehidupan ini kita yg mencoraknya diri sediri bagi janda yg suka suami orag ada.tapi tak semua orng sama. walopun beje tak serupa bagi pendapat sy di setiap hubungan harus ada ini kepercayaan kejujuran dan kesetiaan.kalau ketiga tiga nya di langarnya atau tak ada di antara dua ingsan itu.dari mata turun ke hati.maka nya jangan taya hati dan jangan ikut suka.yg kita harus ikut akal da pemikiran yg waras.
Susilawati (9 месяцев назад)
Tapi itu gimana ya kalo orang ketiga nya itu gk seperti yg di tulisan video,dan juga si suami orang ini selingkuh karna gk tahan dngan istri nya yg mngkin krang baik dlam rmah tngga nya sehingga si suami jtuh cinta dan mnjalin hbungan dngan orng ke tiga,smpe si suami mau brcerai krna udah gk snggup jka hrus dngan istri nya,karna dia mrasa si orang ketiga itu jauh lebih baik dan lebih mmahami setiap kondisi si suami,apa disini masih salah kah si orang ketiga? Karna si suami mrasa mndapatkan kenyamanan dan ketenangan hidup brsama si orang ke tiga.. bagi yg paham mohon bantu jawab dan nasihat nya
nurdiana diana (9 месяцев назад)
Suami sy umur 46 thn digoda sm anak umur 14 thn . Dia stu kosan stu thn kmdian hmil diluar nikah .Dan pling mngrikan dia mnyuruh suamiku mencraikn aku . aku bahagia seandainya dicerai sm suamiku . Drpda aku diakui sbgai istrinya tp tdk dikasih napkah sm skli 😭😭
nurdiana diana (9 месяцев назад)
Violet vivi amin smg doamu trkbul 😭😭
Ina Hadiwijaya (9 месяцев назад)
cewek perebut suami org ,itu kayu bakar Neraka tauu !!
Septyana NK (9 месяцев назад)
Udah berdasarkan rasa syang udah susah, apalagi udah sma2 nyaman
azluna prastyanti (9 месяцев назад)
Yg direbut juga mau Yaaa mmng enak punya suami orang
ainun mahya (9 месяцев назад)
tamu gk bkl masuk klo tuan rumah ny gk membukakan pintu . jngn trllu menyudutkan pihak ke 3 .. kdng2 cowok ny jg yang gk tau diri .
Sony Prihatmoko (9 месяцев назад)
Bnr bgt tuh buat cwe yg udah ngerbut suami org semoga aj apa yg kaka w rasain merka jg ngerasain yg lbh sesakit yg kaka w rasain.jeram bgt w dngr cwe pelakor ,,,walaupn w sbagai cwe jg mnding pcran sam yg lajang dri pda sam lki org udh kya cwe ga laku
Maria Metro (9 месяцев назад)
beritanya terkadng gk sesuai ma gambare
Yuyun Yunengsih (9 месяцев назад)
Istilahnya tamu gakan pernah masuk kerumah kalo tuan rumah nya tidak membukakan pintu Dan mempersilahkan masuk. Soo... bgitulakh
Syafiqah Xxx (10 месяцев назад)
Tak semua mcmtu:)
Riyan yan (10 месяцев назад)
KIRAFAH WILL COME TO PEREMPUAN PERAMPAS SUAMI ORANG
sukayasa blacking (10 месяцев назад)
Dobol
Erik Wolofeo (10 месяцев назад)
Ada adA aja judulnya.hhhhhhhhh
Gadung Saputro (10 месяцев назад)
Namanya juga laki2,,,wajarlah pnya bnyak wanita.itu lah knpa wanita diciptakan memiliki hati yg tulus, ikhlas n nerimo...karna wanita tercipta untuk didua, tiga, empat dan sebnyak2nya.
Purmi Sajja (10 месяцев назад)
Nulisnya trlalu cepet .mau baca susah.
Vicky Chan (10 месяцев назад)
tidk usah saling menyalahkan zaman skrng perempuan dan lelaki sama sahaja pun yaitu 11, 12 itu aja koq repot tho...!!!
Mutiare Mutiare (10 месяцев назад)
Wanita tdk sllu slh,klw laki2 yng tdk duluan membuka hati ya unk seaorang wnita,,ndk ug chh merebut dri istri y,bykn laki2 yng berbhong suka membgi2 cinta dn cyng ya sama wanita lain,,,
Ibu Hamdah (10 месяцев назад)
Semuanya d kratria ini gk bnr..bnyak yg salah..alias gk akurat
Jenk Ceriwis2 (11 месяцев назад)
Bojo ku di rebot wanita remang warung pinggir jln pantura plelen batang,,,,, pdhl dia udh puny cucu,,giliran ak d taiwan,buset nikahhhhhh pke SURAT ASPAL ajurrrr ajurrrre
Desy Era (11 месяцев назад)
Belum tentu juga.... ada wanita berlatarbelakang agama baik, keluarga baik, lingkungan baik, eeeh jadi pelakor juga
Zaik Wilan Malaka (5 месяцев назад)
Ada juga mb agama nya kuat jilbab gede. Tapi main halus
Pitry006 Pitry006 (11 месяцев назад)
tamu gk bakalan masuk.law yg pya rumah tdk membuka pintu
Ana Jamillah (1 год назад)
Dimana2 pelakor itu hidupnya sad ending dan itu fakta
iyet jutex 1991 (1 год назад)
Ga spnh nya orang k 3 itu slh, klu s cwo nya cuek bbk ga mngkn ada perselingkuhan 99,99% klu s wanita lgi menggoda otomatis s cwo nya pun merespon dgn spnh hati . . . . . Mna jempol nya wt yg merasa Klu ada perempuan yg godain sllu d tanggapi Jempol nya mna jempol nya 😂😂😂😂
yoga saputra (1 год назад)
owh seperti itu
karin mualim (1 год назад)
Ciri"perempuan kalu di depan lelaki ganjen gaya nya selangit pantat di geol"biar mumbul biar si lelaki yg lihat ngaceng atau tertarik Aku yg perempuan lihat nya geli tau kalu ada cewe jalan nya di buat"amit"jabang bayi😆😆
Sandi 02133721650 (1 год назад)
Yang penting asal Banyak Duitnya dan banyak hartanya... Banyak yang mau jadi yang ke 2...3..dst. Lumayanlah buat hiburan...
Laura Enola (1 год назад)
Untung muke gua jelek....jd lelaki mana mau gua goda
Virlly Lly (1 год назад)
tpikn klo sma suka jdi istri ke 2 y maulh hhee
Virlly Lly (1 год назад)
aku jujur emng suka rbut lki yg br isri ko.2 x skr pun msih jdi yg lajang kurg ksih syg bagiku.mlh skrg dh ada cewknya pun ku sukai aku punbgk tau suknya gituh..hmmm
putri ragil (1 год назад)
suami sejati tidak akan prnah menduakan istri nya' apa lg selingkuh
Mening Banget (1 год назад)
betul
Novi Tasari (1 год назад)
orang nya yang udah edan bukan zaman nya ya pemirsa youtube
oki miaw (1 год назад)
Yg no. 3 ga jaminan tuh buktinya ttm suami sy berjilbab
Kabir Muhammad (7 месяцев назад)
Jilboobs
Nami Nami (1 год назад)
Itu kan yg Mau, klu aq sih milih yg masih single
Netha Putri Putri (1 год назад)
Intinya jangan selalu menyalahkan pihak k3... Kenapa?? Krn tamu ga akan masuk kalau tuan rumahnya ga bukain pintu.. Dah gtu aja..
Mud Viyah (2 месяца назад)
Hebat kmu bro
Siti Aisah (2 месяца назад)
Setujuuu
ladies lia (9 месяцев назад)
Kegatelan
ladies lia (9 месяцев назад)
Netha Putri Putri tuuuulmbu,kebanyakan laki2 yg kegatrlan,apa lgi ada wa bbm,fb
Yayu Yanmothea (9 месяцев назад)
Netha Putri Putri iya tuh betul, S7 saya,,,,kalau satu sama lainnya bisa nundukin pandangannya insya Allah gak ada persilngkuhan. Dan seorang istri harus bisa menjaga suaminya biar dia bisa betah dirumah,
Heri Yani (1 год назад)
Ceweknya aja yg mau duluan
Mbak Katrok (1 год назад)
hedeeehhhh ciri2nya ada semua di cewekku gmn donk terlanjur sayang nih
Yulie Fatiha (1 год назад)
Klo suami brengsek ksh sekalian
Zaimatus Sholichah (1 год назад)
semoga bermanfaat ,,,,sobat😊😊😊👌👌👌
Yusuf Banyuwangi (1 год назад)
termasuk cewek matre golongan merebut suami orang walaupun tidak ganteng yg pnting berduit.. baru tau aku..
Yayu Yanmothea (9 месяцев назад)
Yusuf Banyuwangi beda x sama pelakor, iya gak,, matre ya tetep matre ,,
Yusuf Banyuwangi (1 год назад)
termasuk cewek matre golongan merebut suami orang walaupun tidak ganteng yg pnting berduit.. baru tau aku..
Atril Susi (1 год назад)
Alngah inanya wanita bersumi dan berpacran dgn suami orang. Masha allah suami bisa di bohongin tapi allah tidak bisa dibohongin. Ya allah buktikanlah kemujizat mu pd istri2 yg suka merusak rumah sendiri dan orang lain. Semoga para istri yg bernafsu setan ini taubat amien yarobbal allamien
Imam Baedowi82 (1 год назад)
kecepetan bgt ni

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.