На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Nitha Fitria



Оценок: 18270 | Просмотров: 2857029
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (941)
Devand Morasya (2 часа назад)
Siiiipp
Aisah Aisah (2 дня назад)
Paling sebel kl bikin alis 🙄sk aneh bentuk ny🤣😂
Gisella Mardiana Putri (2 дня назад)
Ngeliatnya gampang, prakteknya susah😂😂😂
Nadia dheby Shinta (3 дня назад)
Kak alisnya di cukur apa gak kak?
Ewik Asthi (4 дня назад)
aku gg bisa bikin alis sendiri.. Gg pde gtu sm hasilnya.. Huh sedih 😭😭
Mamoy Dewi (5 дней назад)
Suka banget liat vidionya ga bnyak cerita ❤😍
PrincessCia Windsor (5 дней назад)
sukaaak bgt thanks tipsnyaaa
amanda ratnasari (6 дней назад)
Alisnya harus dicukur atau dirapiin dulu ya disalon, bener gak
Ana Mariadewi (10 дней назад)
Tpi kalo buat model alis yg tebel bnget dan besar gimana?....
Mayuni Anwar (11 дней назад)
Aku suka bgt.. lihat matanya. Ditambah alisnya keren.. jd cetar bgt..😍😍
Mayuni Anwar (11 дней назад)
Ka cantik... mata nya pakai softlens warna & merk apa yg recommended? Buat dong tutorialnya nya..
Risma Bai (11 дней назад)
saya ga bisa susah.jengkel.
Agung Surya (11 дней назад)
Kelamaan shaay...buat alis 3 menit aj selesai
Ria Jawa Timur (11 дней назад)
Thnk you
dwi lestari (13 дней назад)
itu pakek alis warna ap
Rena Astuty (13 дней назад)
Wajahnya jdi kelihtan tmbah lebar ya baguss c alisnya
Ratu Balqis (14 дней назад)
Ada yg bilang alisnya ketebelan.. mbakkk bentuk alis itu mengikuti bentuk wajah.. belum tentu alisnya ditipisin kayak punya situ cocok di wajah orang lain 😊
Shiemma Ayoedya (15 дней назад)
Alis nya dia ga berantakan banget, lah eyke alis belakangnya berntakan
nasuha najwa (16 дней назад)
apa cm aku aja yaa wanita yg g sk bikin alis tebel besar gini...hehehehe.. aq sk yg natural aja :-)
devy kurniawatiD (17 дней назад)
alisnya terfavorit banget syukak pake justmiss lagi kan murmer 💞💞
Windy Oktaviana (18 дней назад)
gakuattt bagus bett,😍
Nur Aini (19 дней назад)
Kalo yg komen pada punya masalah sama alis yg ga simetris, sebenarnya karena salah satu ada yg kepanjangan. Ngebenerinnya jangan langsung dihapus semua, ujung yg paling luar dari alis yang bentuknya lebih tinggi aja dulu di hapus pake jari dikit2, terus dirapiin pake pensil/pomade. Kalo kalian pake concealer sih emang enak, cuma mendingan pake jari dulu biar ga keliatan ada whitecast/flashback putih dari jauh.
Wie sulaiman (20 дней назад)
Keliatannya gampang... D coba masih aja gak sama 😂😂😂
Nita Aja (21 день назад)
Bagus bngt😍
Lina Jsp (21 день назад)
Keren deh alisnya 👌👌😘
Ria Novita (23 дня назад)
Ka tutorial eyeliner.. ga bisa2 rapih dan indah
Baiqhaya Marituvera (23 дня назад)
Itu warna soflens nya warna apa kak?
mimit rahayu (23 дня назад)
susah kakk
Kristina Dewi (24 дня назад)
masih miring mbak cantik. 😇
Lili Iie (24 дня назад)
Terima kasih, kk cantik
Evi Yunita (25 дней назад)
Bagus bgt say pake pensil merek apa
Miss Andita Rahman 11 (25 дней назад)
Bagus bgt
Nilam Sari (26 дней назад)
dua duanya bagus... tp kalo aq yg bikin, bikin stres😂😂
Aripah Ipah (26 дней назад)
iya c bgus bngt
Novi Wulandari (27 дней назад)
Suka dn bagus kak tpi sayang kok panjang sebelah ya kak yang sebelah kanan dr arah kamera...
Atika Damayanti (30 дней назад)
Susah pas dpraktekin
Tantri Mulyawati 87 (30 дней назад)
Klow bleh tau pensil alis no berapa
Tantri Mulyawati 87 (30 дней назад)
Klow bleh tau pensil alis no berapa
nadine milka (1 месяц назад)
Bgus
sukma lp3i (1 месяц назад)
pake pensil alis merk apa?
Aim Aimah (1 месяц назад)
Wagelasiih jago banget 😍
Maya Santi (1 месяц назад)
Buagus bgt alisnyaaaa
Dewi kencana0124 (1 месяц назад)
walaupun ngak pake concealer...rapihh😍😍😍
Dewi kencana0124 (1 месяц назад)
aku blajar pake alis..hampir 3 jam😂😂😂
Vivi Restika (1 месяц назад)
Kak pakek penail alis apa
Safeea Rozak (1 месяц назад)
Bagus alisnya mukaya kinclong pake apa kak mupeng😅😅😅
Annisa Rosmaini (1 месяц назад)
bisa keliatan tebel gitu ya pake justmiss, da aku mah gabisa kaya kaka dah mungkin belum mahir kali ya
nur anisa (1 месяц назад)
Di ulang beberapa kali juga tetep ngak bsa begitu😭
Silvia Rahman (1 месяц назад)
Kak gimana ya kalo bentuk alisnya aga kebawah gtu dan bulu nya lbih banyak k bawah .. bkin tutor nya dong kak...😁
ghina aqilah (1 месяц назад)
Bagus bangett nice💟❤
Yani Haryani (1 месяц назад)
Eyeliner yg dipake merk apa kak?
Marny Channel (1 месяц назад)
Suka tutorialnya... Bermanfaat untk saya😊😍😍
titin qomariah87 (1 месяц назад)
Before y emng alis y udah bentuk jd mudah d bingkai
St Egg (1 месяц назад)
agak ngeri alisnya..
Nina Rosyanti Marzuki (1 месяц назад)
Mau alis yg asli aja ah anti luntur 😊
Niken Niken (1 месяц назад)
Ka pake soflen apa tolong bales
simon Salon (1 месяц назад)
Please review produk2 waterproof...maklum sering make up clients trus tiba2 blm selesai sdh belepotan matanya...please like klw setuju buat review
Nilla Vera (1 месяц назад)
Waaahhhhh.. si Mbaknya emang cantik. Jadi diapain aja tetap cantik. Btw, aku suka malah kalau kamu dengan alis asli kamu.. lebih young look..
Erni Nurdianti (1 месяц назад)
Ya Alloh kk cantik bgt.aku suka yg pake pensik ka.klw coba sendiri memang susah.hehehe
Rizwana Azzahra (1 месяц назад)
Kalau alisnya lebar gimana caranya biar bisa bikin alis yang bagus & rapi
Nur Aini (19 дней назад)
Kalo sparse alias bulunya ga tebel mending ngebentuk tanpa ngikutin alisnya yg lebar. Gapapa juga kok toh kalo bikin alis emg gitu. Soalnya kalo ngikutin alis yg udh lebar malah keliatan gede banget terus pas di bentuk malah susah. Bikin aja bingkai alis kecil dan tipis, yg penting ujungnya sejajar sama ujung alis asli
candi badrul (1 месяц назад)
Karna tiap hari bikin halis alhamdullih sdh mulai puas..dulu smpai 1 jm bikin kesel yng nungguin klw mau pergi
Julia Anthony (1 месяц назад)
Ketbelen alisnya ,yg baik lebih routine Jaga Ali's Kita lebih natural biar NGK tebel pake Ali's yaitu sebelum bobo alisnya taro lidah buaya biar rambut Ali's tumbuh Dan natural biar Kalo punya Ali's NGK usah Di tebelin Kan udah kliatan natural
Julia Anthony (1 месяц назад)
Sama Kaya aq
Umi Nur Hayati (1 месяц назад)
sy juga ngk pakek konsile
Ela Nurmayani (1 месяц назад)
Pinsil alisnya pake merk apa itu kak
Mohamad Rasya (1 месяц назад)
Ka wajahnya mulus glowing bgt...pake,apa ka ..aku mau dong tipsnya...wajahku byk jrwat kcil gth
Noer AzzeLa A (1 месяц назад)
Bagus bngt alisnya, aku klo bikin alis pasti kiri sama kanan itu gk sama,, 😟😟😟
Carsam Aya (1 месяц назад)
Gampang banget
irma channel (1 месяц назад)
mkasi yach infonya
Chlintia Bertin (1 месяц назад)
bgus bgt tehniknya
najwa aisha (1 месяц назад)
Pake ujung tutup pensil.alis yaaa buat nge blend pangkal alis biar lebih tergradasi....yaa yaaa
Bintang Kejora (1 месяц назад)
Udah nyoba sampai bulu alis rontok gk bisa jadi hhhhh ...
Mia Putri (1 месяц назад)
Pensil asli nyh merek apa mb
willy lestarii (1 месяц назад)
Susah nyaa yaampun nyoba sendiri
Igusti Saida (1 месяц назад)
focallure eyebrow pomadenya shade yg no brp kak?
Nur Aeni (1 месяц назад)
ok
Eni Wulandari (1 месяц назад)
Pensil alisnya pakai merk apa kak
Serly Selviana (1 месяц назад)
giliran gue yang bikin susahnya setengah mampus 😩
Sri Rubiyanti (1 месяц назад)
Lempeng banget liad kk ini bikin alis Gua salah mulu prasaan Susah bener 😂😂😂😂😂
Meylia Sandra (1 месяц назад)
Ka itu pensil alisnya warna coklat ya kak?
ERNA VLOG (1 месяц назад)
Baguss bgt
Muttia Anjani (1 месяц назад)
kak mau nanya pake lipstik apa di video ini? monmaap gagal fokus hehe
Midah Rad (1 месяц назад)
Bagus mana kak focallure sama just mist?
GUEBOLOT fauzi (2 месяца назад)
coba cara ini juga deh.. simple.. https://www.youtube.com/watch?v=XTjq5WDgwbk
Widhie Baidhowie (2 месяца назад)
Keceeeee badaiii. Sukaaaa 😘
Maya Vanessa (2 месяца назад)
ooh jdi gini kak ,, mksih suka bnget . jdi tau deh
runi eka sunarno (2 месяца назад)
Kerennn banget....
Sukaesih anda (2 месяца назад)
Menurut aku plg susah klo bikin alis
Yani Jiani (2 месяца назад)
Cantik aku suka, kalo ngeliat kaya nya gampang, tapi kalo bikin sendiri susah nya minta ampun. Aku suka dua2 nya say... Kanan kiri oke banget
Yanti P (2 месяца назад)
Bgus bingit,👍
NOVITASARI Novitasari (2 месяца назад)
Ak klo liat org"cakep"alis ny di biikin bgni bgtu ak g bisa make alis jngn kan pake pencil alis di cukur aj g pernah ni slis hehe pdhl pingin bngt di bentuk, 😂
dewi eunice (2 месяца назад)
Keliatannya sih gampang banget,,, tp pas dipraktekin susahnya,,, hmmmm,,, 😂😂😂
DaraHeralova Official (2 месяца назад)
Hi teman2, berkunjung jg ke channel aku yuk
Ice Tea (2 месяца назад)
bikin alis itu hrus pakek kesabaran dan ketlatenan ..
Rasel Khan (2 месяца назад)
Hmmm Bagus bangt KLU liht mudah tpi Aku bikin Susah...... CANTIK bangt mb
Iis Sarah (2 месяца назад)
PINTER BGT BIKIN ALISNYA....Q KO GK BISA 😥
Zee Zyan (2 месяца назад)
Terlalu gelap dan tebal ka .
Nur Fitriya (2 месяца назад)
pengin bikin alis yg bagusss😢
Dewi Ayu (2 месяца назад)
bikin alis nya engga sama kk
kurnia juliani (2 месяца назад)
Cantikkkk bgt alisnyaaa

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.