На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1410 | Просмотров: 73295
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (104)
Ellyta Putry (17 дней назад)
Allah ya rabb... Kira2 aku yg mn yaa..? Aku jadi pingin ngrekam pas aku yidur... 🤣🤣🤣
Selfy andinieee (19 дней назад)
Adk q tido ny same cam backsound tige persis samee biseng nya kat telinge🤦‍♀️tak bisa tido
O& Z (1 месяц назад)
https://youtu.be/n1cHLn0Icr0
musdalifatul karimah (1 месяц назад)
saya snorkling dok, ada masalah saluran pernafasan ya, sejak kecil saya sudah ngorok pas waktu berkemah saya ditegor karna ngorok malunya tak terkira,sampai sekarangpun saya masih ngorok
Dahlia Akian (24 дня назад)
musdalifatul karimah saya sporking dok ada masalah saluran pemafasan tubuh
Cherlintan Ashlint (1 месяц назад)
Bapa aku gemuk tpi ga ngorok ko.
Apa arti Sebuah nama (1 месяц назад)
Saya jga mendengkur""
le minerale (1 месяц назад)
6 Peyebab ... hehe typo Dok
kusuma dewi (1 месяц назад)
Saya mendengkur kalau kecapean aja..
Ariska Rin (2 месяца назад)
Sy klo ngrok sy sndiri dnger dok. Dn sy lsg trbngun.
indira incare (2 месяца назад)
Bapak saya sering ngorok percis kayak menit ke 2.26
Master Wong (2 месяца назад)
Harus ke dokter mana ya dok ? org tua sy mendengkur yg aneh dan sy bawa ke rumah sakit dokternya cuek2 aja.
Yulius wijayanto (2 месяца назад)
Kalo bobok suka mimik cucu
Nostalgia Indah (2 месяца назад)
Aq jg klo tdr suka ngorok kata si mamah..
CALL THE NXT (3 месяца назад)
Thanks dog
芙斯 (3 месяца назад)
Taiwan hadir saya Mau Tanya dokter dimn carane biar kandungan subur mknan opo yg harus dimakan trs aq Tanya buah alpokat opo bikin gemuk gagal diet
Hot Day (3 месяца назад)
Makasi dokter sung...
fikri Nasutionn (3 месяца назад)
doktor ini mirip org cina ya😁
Toto Rudiant (3 месяца назад)
sleep apnea apakah ada hubungannya sm sleep paralize dok?
HORROR STORIES NIGHT IS COMMING (4 месяца назад)
Kalian masih aman,lha aku tidur sama mendengkur malah di video -_ T_T
Inayatu Amanah (4 месяца назад)
Dok mau tanya apakah kalo habis di infus bisa membuat gemuk???
Awahcai10 Awahcai10 (6 месяцев назад)
Salam hebat luar biasa...thank you Dr.Sung hk hadirr 😊😊
Zainudin Sekedang (6 месяцев назад)
Untuk mengobati sakit maaah apa sih obat y, slm sukses trus dok
Yohanes Purwoko (6 месяцев назад)
Bicara teori ilmu medis internasional saja dok yang sudah jelas hasil penelitian ilmiahnya 👍🏻
Edy Palermo (6 месяцев назад)
Ah bhong,sy ga punya penyakit asma tpi sy klu tdur ngorok
Muji Rah (6 месяцев назад)
Bahaya ga ya doktr
Paijah Jare (7 месяцев назад)
Ngorok itu ap bisa turunan dok?
Taiwan Taiwan (7 месяцев назад)
Aq lo tidur ndekur dok tapi gak kyak gitu ndekur ny.
Acta Jhonia (7 месяцев назад)
Apakah amandel kalau tidak radang tidak menyebabkan dengar dok
Halimah Imah (8 месяцев назад)
kirain orng ngorok tuu tidrnyaa terlalu nyeyak..😀😀😀
Inayah Ina (9 месяцев назад)
suami saya dok kalo tidur pasti mendengkur/ngorok ga tidur malem siang pasti ngorok
Dwie Aftarina (9 месяцев назад)
Dok tlong pencerahannya tentang pnyakit kandung kemih..terima ksh sebelumnya
瑞妮Renni (9 месяцев назад)
Suara nya ngeri semua, apa lagi nomer 3. 😐😐
Rei na (9 месяцев назад)
waduhh bahaya ternyata ya...thanks dokter..
Erni Mufangati (9 месяцев назад)
Dok suami saya hidungnya selalu mampet sebeleh,kata dokter karena ubang hidung dalam sebelh kiri lebih kecil,tetapi meskipun sudah oprasi tetap saja masih sering mampet dan sering berdahak, Solusi apa yang lebih baik untuk mengatasi mampet dan dahak suami saya dok? Terimakaih
Syahtriani Rety (9 месяцев назад)
Suriyawan suriyawan
Gue Aja (10 месяцев назад)
Dok sy sering mengalami erep erep kalau mau tidur badan gk bisa gerak tapi masih sadar,apa obatnya ya dok
جمهور موال آن ديا (10 месяцев назад)
Hello doct tolong bahas sekira nya liver rusak n dr apa penyebab awal nya trksh bnyk doct
Fairy Lauren (10 месяцев назад)
Anak lelaki saya berumur 10thn juga pandai berdengkur?? Apa yang harus saya buat doktor.
reni bet (11 месяцев назад)
Salam hebat and sukses
Ibut R (11 месяцев назад)
醫生謝謝您 我一次等
Adira Lara (11 месяцев назад)
Ok dok makasih......sanpai jumpa
gusti alit (11 месяцев назад)
y dok sung sy mau tanya apa karna menyempitan ya dok saya liat itu anak mengorok sampae keras bgtt tapi gk gemuk tapi ttp menengkurr apa yaaa dok? yg sy ty? bisa ilang gk dok??
Sist Maia (11 месяцев назад)
Malam dok boleh sy minta referensi untuk.operasi laser mendengkur ke RS mana ya yg memfasilitasi..terima kasih
Muffdha rizky12 (11 месяцев назад)
dok tolong minta tips dan cara menghilangkan bekas jerawat yg banyak banget merah dan hitam
Sist Maia (11 месяцев назад)
Selamat siang dok salam hebat luar biasa..dok saya ingin menjalani tindakan operasi laser untuk mendengkur dimana saya bisa menjalaninya? Boleh sy minta referensi Dokter/ RS yang memfasilitasi tindakan tersebut? Terimakasih
melia susanta (11 месяцев назад)
Dok saya ada bintik d mata d area bulumata. Saya search katanya posterior blepharitis. Itu cara sembuhinnya gmna ya dok. Bahaya ga?
Rosmanih Zaini (7 месяцев назад)
a susanta
Cheren Lumansik (11 месяцев назад)
Bermanfaat sekali. Thx dokter Sung 😇
Hamdan muhammad (11 месяцев назад)
ditunggu video selanjutnya dok
Mama Mia (11 месяцев назад)
Trimakasih Dr,Sung atas informasinya mengenai mendengkur..👍👍👍👍👍
Wayan Indrayana (11 месяцев назад)
Mohon jelaskan dengan jelas dok, seperti mengapa obesitas menyebabkan mendengkur, dllnya juga. Terus sertakan sumbernya. Thx
Lea junaedi (11 месяцев назад)
Iya dok saya juga kalaw tidur kata orang suka ngorok lagian saya sering batuk kayanya batuk kambuh kalaw waktu mau tidur Dan kayanya ga sembuh sembuh batuk gimana ya dok saya suka suka menggunalan Ventolin karna napas kayanya berat minta solusi nya makasih
Cantik Manis (11 месяцев назад)
dok, knpa yaah, kalo badan dibawa senam pengennya nguaaapp ajj
nouna pesex (11 месяцев назад)
dikeluargaku yg mendengkur cuma neneku 😄😄😄
Syafinna Syafinna (11 месяцев назад)
ditunggu video selanjutnya,,,,terimakasih bnyak atas pncerahannya dok
Si Buah Hati (11 месяцев назад)
Thank's Dok, semoga bermanfaat👍👍👍☺
Salamah Siti (11 месяцев назад)
Wkwkwwk lucu contoh ngoroknya
Mrscharly (11 месяцев назад)
Aq kalo kecapekan krja tdr jg kdg mendengkur
Atin Sunarti (11 месяцев назад)
bagaimana caranya menghilangkan varises dok ?
Yani Yani (11 месяцев назад)
cara menghilangkan kebiasaan mendengkur... gimana doc...tanpa ke UGD
Nanaz Formoza (11 месяцев назад)
😀😀😀😀
꧁᪱᭳Nok YiYih ꧂ (11 месяцев назад)
*Oohhh ..obesitas bsa bikin ngorookkkk🤔🤔🤔🤔🤔🤔😴😴😴😴😪😪😪😪😪*
Pardik Sung (5 дней назад)
꧁᪱᭳Nok YiYih ꧂ hy
Fitri082234526255 Farit (11 месяцев назад)
risih kalau ada orang ngorok
salsabilla wiedyawati (11 месяцев назад)
trima kasih infonya dokter
DanYyar JTNG (11 месяцев назад)
Thankfully doctor sung 👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Yani Suryani (11 месяцев назад)
Aq klo tidur ga tau dok aq dengkur apa ga? Terimakih dokter sung
Edwin Martin (11 месяцев назад)
Tanya keluarga yang pernah tidur bareng.. :D:D
albi al' maskuroh (11 месяцев назад)
Akongku klau tidur mendengkur dia punya darah tinggi
Achan s Achan s (11 месяцев назад)
paling tkt kl mlm denger org dengkur
Muhammad Sholich (11 месяцев назад)
dokter sung, saya sejak terkena sinusitis (krn sejak tinggal di kota besar yg polusinya banyak) Akibatnya saya mendengkur, bagaimana mengatasinya?
Rina Formosa (11 месяцев назад)
jadi malu sndri aku....heeee klo mlm tdr e ska ngorok😴😴 slm hebat luar biasa Dr sung..✌✌
Aspar Ali (2 дня назад)
Rina Formosa bobok sama siapa ngapain aja
shee phaa (1 месяц назад)
+Roberto Martinez mungkin gemuk
Roberto Martinez (2 месяца назад)
Rina Formosa kaya. Kebo
Yuant Lestari (11 месяцев назад)
Akuloh dok ngoroknya kuenceng.. gimana cara penanggulangnya.
yuanita e (11 месяцев назад)
dok.anak sy masih umur 17th tp kalo tidur kog mendengkur??
AMAH UM (11 месяцев назад)
Hihihi tidur ngorok...
Ricky Tjua (11 месяцев назад)
Kalau tidur suka gigit gigi,penyebabnya apa ya dok,dan bagaimana cara menyembuhkannya,terima kasih 🌝
shee phaa (1 месяц назад)
+vina hermanto msok mb
vina hermanto (11 месяцев назад)
Ricky Tjua stau saya sih, lg mengalami stres, pikiran, tekana gt bro..
Ani Ani (11 месяцев назад)
Makasiih dok atas pnjelsan nya,saya tggu info sljut nya
gh g (11 месяцев назад)
Aku kl kecapean psti mendengkur dok,bgmna cara menyembuhkn agar gigi saya tdk brbunyi saat tdr dok,krn saat tdr pulas gigi saya saling brgesek keras tnp saya sadari ,& bunyiny sngt keras itu sbbny saya tdk PD tdr brdampingan,
Maria Sumersen (11 месяцев назад)
Makasi Dok,,,,atas penjelasanxa,,,,💝💝💝
Jay mann (11 месяцев назад)
😂😂suara mendengkurnya bikin ketawa.
candra candra (11 месяцев назад)
dokter gimana cara menyembuhkan telinga pecah,telinga ku pecah sebelah kurang pendengaran padahal usia saya masih muda, gimana untuk mengatasi nya, apakah nanti bisa sembuh dan normal lagi terima kasih dokter tolong di komen ya ☺
Lafi Tallulah (11 месяцев назад)
Mksih pak dokter atas penjelassannya...
Anna nugroho Anna (11 месяцев назад)
aq juga dok... bobo nya ngorok.... 😅😅😅😅😅
Aminovita Ami (11 месяцев назад)
Taiwan sell hadir dok, Saya tunggu video selanjutnya..Salam hebat luar biasa
Rey denpasar Rey (11 месяцев назад)
Saya mendengkurnya sangat kuat, kadang saya sendiri sampai kaget.
Roberto Martinez (2 месяца назад)
Rey denpasar Rey hahaha ngorok sendiri mane terasa
Sabrina D'Sabrinaz (6 месяцев назад)
Aku pun 😂😂😂😂
ayu Svenson (11 месяцев назад)
Rey denpasar Rey 😂😂😂😂
Kitmaycha sawanghat (11 месяцев назад)
goe jga ngorok
cindy Norainy (11 месяцев назад)
q klw tdr ngorok
maz donal (3 дня назад)
cindy Norainy podo
Fitria Rio Hasmadi (11 месяцев назад)
cindy nor'ainy91 hahahhaah... Gk apa2 say Ada temen nya 😂😂😂😂😂😂 kadang2 q Malu juga sm Misua 😂😂😂😂😂
cindy Norainy (11 месяцев назад)
Fitria Rio Hasmadi 😂😂😅😅😅😅😅 q jg skrg klw tdr mendekur mbk😆😁😀
Fitria Rio Hasmadi (11 месяцев назад)
cindy nor'ainy91 q telatenin dgn minum madu d campur minyak zaitun
Fitria Rio Hasmadi (11 месяцев назад)
cindy nor'ainy91 Hahaha sama klu gitu Kdg2 suami q bilang berisik kata Nya 😂😂😂😂😂😂 dulu q gk ngorok ahir2 Ni mendengkur 😂😂😂😂😂
Rizki Amstrong (11 месяцев назад)
abang gw klo molor suka ngorok duh
iis Fatimah (11 месяцев назад)
Thank dok😊
jedem jedem (11 месяцев назад)
Thanks dok....

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.