На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 13860 | Просмотров: 660619
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (587)
yanti Syafirah (19 часов назад)
Bner banget dok saya suka olahraga ini itu ttep aj lemak di perut saya masih segitu gittu aja
Tirta MP (1 день назад)
Inget kurangi makan nasi guys!
Lara Lara (1 день назад)
Dah ganteng, pinter gk pelit ilmu semoga panjang umur murah rezeki, amin
Mase Septi (2 дня назад)
dok videonya mantap2 tipsnya ..di tiap akhir video2nya infoin ijin prakteknya..n praktek dimana aja...jd lbh meyakinkan klo dokter beneran...n juga buat materi video menghindari jd korban malpraktek dr dokter gadungan cirinya kaya apa aja...
Antono Pinim (3 дня назад)
Dok,apa epek samping memakai jaket sauna?
wit bertuah (6 дней назад)
mau tanya dok gimana cara mengecilkan lengan.
Undang A Rohim (8 дней назад)
Trima kasih... dok
HW Gaming. TV (9 дней назад)
Dok sy mw tanya kalau kita bergerak terus seperti kerja atau jalan kaki, itu bisa termasuk bakar kalori g dok
Henri Cahyo Setiawan (10 дней назад)
Terima kasih informasinya pak dokter
Lil Aniki (11 дней назад)
Pak dokter saya mau tanya, apakah mandi air hangat itu bisa mengurangi jumlah lemak dalam tubuh kita?
geo alexander (11 дней назад)
kalo olahraga keluarnya lemak ya serem dong
Alfinpoff Popay (14 дней назад)
Dok Gimana Masa Saya Tiap Pulang Sekolah Sit Up Sampe 50X Terus Saya Juga Diet Tetap Aja Tidak ilang ilang lemaknya
Aulia Hanna (15 дней назад)
hari ini saya subscriber khusus Dr lung benar benar bermanfaat dan bnyk sekali ilmu yg saya dpt,yg tdinya tdk tahu menahu bgmn hidup sehat,skrg jdi tau,trmksh bnyk dok smgo dokter selalu sehat dan berjaya
Bakhel TV (15 дней назад)
Dok apakah benar.. "LEMAK TUBUH DIBAKAR DENGAN OLAHRAGA BEBAN/GYM MENJADI OTOT"?..
Iskandar Dinata (15 дней назад)
menghindari makan tdk sehat ibu hamil
junaidi yunus (16 дней назад)
Dokter hebat Good job, sukses dan sehat selalu dokter Sung
mukini ne mukidi (16 дней назад)
Trimakasih dokter sangat bermanfaat
awan awon (17 дней назад)
Kenapa dokter banyak yang kurus?
elpita rahmadani (18 дней назад)
Dokter saya ingin tanya bagaimana cara turun 5kg dalam 1hariq
Allan Fransiskus (20 дней назад)
Selamat siang dok. Sy mau tanya yang mengenai menghitung detak nadi sebelum olahraga dok kemudian setelah olahraga di hitung lagi nadinya. Itu tujuannya apa ya dok mohon penjelasan di vidio berikutnya dok.
Pandu Arya Acita (20 дней назад)
Sukses Dr. Sung
De Nature Indonesia Official (20 дней назад)
Konsultasi dan Pelayanan Telp : 081390007699 Bbm: DDE24754 W.A  : 085714989816
Immortalz Gamer (20 дней назад)
Makan berlebih maksudnya apa ya dok?
Rahmawar Asima (21 день назад)
Dok sy lbh sk pkai bju panjang biar kluar bnyk keringatnya😄
lonely gurl (23 дня назад)
Aku sih olahraga di siang hari bukan karena keringat ato gimana tapi karena cuma sempat olahraga di siang hari 😂 setelah olahraga aku banyak minum terus makan makanan yang sehat ya pada akhirnya berhasil mencapai goals 😀
Rama Marfani (24 дня назад)
Klo cara menghilangkan double chin dokter.?
Wati Dara (24 дня назад)
Dok sy wanita kenapa gemuk dikit cenderung diperut
# chowangce # (26 дней назад)
terimakasih dok.. sangat bermanfaaat 💪💪💪💪🖒🖒
Nurshofat Aja (27 дней назад)
dok saya subcriber baru dr.sung.. saya mau tanya dok, kenapa ya setiap saya olahraga tuh keluar keringatnya sedikit ? bisa dikatakan klo tubuh saya itu jarang mengeluarkan keringat.
meliana karunia (28 дней назад)
Aku bgt udh olahraga naik pas makan dan minum , dan akhirnua takut buat makann dan minum :”
Wisnu Ajak Lah (28 дней назад)
Dok kan saya di suruh bediri didepan sendiri pasti kalo liat banyak orang langsung keringat tan itu kenapa dok mohon di jawab
Titin Yuliani (14 дней назад)
Nervous itu mah..alias gugup
Bunga dahlia (29 дней назад)
Gimana cara diet sehat Dok
faulina nur annisa (1 месяц назад)
om dokter ini berat badan saya itu loh om kan berat badan saya itu 45 jadi nya 50 terus berkurang om jadi 48
Alfa Noofhy (1 месяц назад)
Mirip Kevin Anggara (youtuber) dok wkwk
hans hadiranto (1 месяц назад)
Saya tambahin dr pengalaman saya pernah kurus, tp sekarang gemuk lagi, dan sekarang lg on process nurunin dengan olahraga + pola makan defisit kalori no nasi, tanda keringat lemak yg terbakar itu salah satu tandanya kentel keringetnya seperti lendir ketika berolahraga dalam durasi yg lama, ditambah lagi buang air kecil bau + warnanya orange keruh, itu pengalaman saya turun 20kg dalam 1.5 bulan.
Risa Gina (2 дня назад)
Lagu anak anak
Suci Hati (1 месяц назад)
Dokter, saya kalau berkeringat sngt bnyk sekali d sekujur tubuh, terutama d bgian kepala sama muka, kalau berkeringat rambut sampai basah kya sehbis kramas dok, sya merasa terganggu sekali, bgaiamna cara mengatasinya..?? Mohon jwaban ny thanks you
bebell az (1 месяц назад)
makan bakso keringetan. bukan bakar lemak kan 🤣
Ruzdi 19 (1 месяц назад)
Terimakasih tipsnya dokter
Aini Leo (1 месяц назад)
Saya mau tyk....bersih 2 rumah, naik turun tangga n masak 2.. Apakah itu termasuk olahraga?? Dok
Dino Lede Dabo (1 месяц назад)
Apa sih mkn utk org gemuk????
Di Sayang (1 месяц назад)
Kringatku sngt bnyak dok,keluar pakai bedak hduh luntur smua..dan rmt bsh.
Zaka Ria (1 месяц назад)
dok.ap penyebab nya bla kolesterol kita rendah.makasih
VIP Noona (1 месяц назад)
Tu kan....bener....lari ga perlu pke jaket parasut....yg ada malah kepanasan ...reshare yaaa biar tmn" runner gabersitegang soal ini....jdi bisa olahraga dg nyaman....
Zaint Patris (1 месяц назад)
Makasih dok untuk infonya
Boy Boy (1 месяц назад)
Apakah orang yg terlihat bugar/lemak subkutan nya sedikit berarti lemak visceral nya juga sedikit dok ???
Lady Chan (1 месяц назад)
Ganteng Doctor sung “ terima kasih penjelasan nya
amanda sari (1 месяц назад)
salam sukses hebat buat anda doc..amanda hongkong
Wita Afriyanti (1 месяц назад)
Berarti kesimpulannya kalo ingin kurus makanlah dengan jumlah kalori lebih sedikit dari yang tubuh kita butuhkan setiap hari, misal tubuh kita butuh 2000 kal/ hari jika kita makan 1500 kal/ hari artinya yg 500 kalori lg tubuh akan mengambilnya dari lemak yg sudah tersimpan dari tubuh kita dan hasilnya BB turun.. Mantan sekali penjelesannya dok sangat membantu
wiwin januarti (1 месяц назад)
Ditaiwan musim panas baru sapu lantai aja keringat seperti mandi apakah normal atau baik dokter terlalu banyka keluar keringat
hanz Halimah (1 месяц назад)
Dok, saya keringat nya terlalu berlebihan, apa ngk apa2 dok?...kenapa ya dok ? Saya pasti juga ganti baju 2x. Masalah ngk ya dok ?....tolong jwb dok, terimakasih
Khafif Sofa (1 месяц назад)
Chanel yg sangat bermanfaat Trimakasih.
David Chanel (1 месяц назад)
dok tolong jelasin knp keringet berlebih dok.. solusinya gimna...
Rismawan Yuda (1 месяц назад)
Kesimpulannya, jaga pola makan, tubuh dibentuk dengan mulut bukan dg olahraga. Wkwk
Fitri (1 месяц назад)
Sangat bermanfaat. Terimakasih dokter baik 😉
Khodijah Khodijah (1 месяц назад)
Kalo cuma diam tapi gak makan gak gerak apa lemak bakal makin banyak?
Raja Koment (1 месяц назад)
Kenapa sy selalu berkeringat walau di suhu dingin sekalipun.. Makanya naik motor gak perna pake jaket walau malam hari... Kalo makanpun minimal kudu di sediain kipas apalagi ada sambelnya kudu ada ac 4pk
Amri Pratama (1 месяц назад)
review donk diet yg sehat
Factasia Football (1 месяц назад)
*Terimakasih Pak Mario Teguh*
Odin World (1 месяц назад)
Factasia Football sahabat superb
Iskandar Rohman (1 месяц назад)
Mksh dok ats pnjelasannya
kacang polong (1 месяц назад)
Klo plateu itu apa dok?
Puput Agustin (1 месяц назад)
Kalaw aku dok.sesudah latihan dance kan berkeringat,trus itu lemak berkurang gak
Biralie Nugraha (1 месяц назад)
Ok terima kasih dok untuk infonya dan sesuai dengan apa yg saya pahami. Saya dulu tau tentang ini baca artikel kesehatan di internet. Dan kenapa ini penting untuk dibahas karena masih banyak dari kita yg mengira bahwa semakin banyak keringat yg keluar semakin banyak lemak yg dibakar/dibuang. Terbukti dengan masih banyaknya yg lari siang2 pake jaket berbahan parasut. Kurus kagak, dehidrasi iye..
hendra lesmana (1 месяц назад)
Kok kaya mario ya😂
Esie Kecil (1 месяц назад)
Oo ternyata gt y dok Mksh info nya dok Soalnya bdn sy sll berkeringat bdhl cm masak di dapur
kang joran (1 месяц назад)
Dok kalo ada benjolan kecil di leher sebelah kiri itu apa yaa dok .. Bahaya atau tidak yaa dok
The nun (1 месяц назад)
semoga gw sering berkeringat soalnya gw pas olahraga keringatnya cuman dikit yg keluar
Elzahwa Afrakids Pati (1 месяц назад)
Tanya dokter.. knp si ada org yg mudah sekali gemuk, tapi aja jg org yg awet langsing? Padahal sama2 makan kalori tinggi & sama2 tdk banyak berkegiatan yg membakar lemak.. makasih.. semoga dijawab
Ardian (19 дней назад)
karena anatomi tubuh manusia itu ada 3: ectomorph, mesomorph, endomorph
Yuda Saputra (1 месяц назад)
Mksh dok
Natsu Dragneel (1 месяц назад)
Mantap 👍 kk, sangat membantu
pita nosya (1 месяц назад)
Saya makan ngga pernh Bnyak ngga pernh ngemil olahraga BAB rutin buah ngga pernh telat Tapi BB naik2 trus knpa ya dok
Ari Ghazali (1 месяц назад)
Dok sya ingin tanya. Knapa sya selalu muntah di saat sya bermain bola. Tolong dokter beri penjelasan kpada saya. Trmakasih
vawa-ID (1 месяц назад)
musiknya diatur dok, keras amat kontras sama ngomongnya yg kalem, kaget tiba2 musiknya keras banget.
Muhammad Supriyadi (1 месяц назад)
Dok menghilangkan perut buncit gimana dok??
muhammad daniel sufi mohd halil (1 месяц назад)
Apa maksud berkeringat?
Doni Nirwana (1 месяц назад)
Trimakasih banyak dokter ilmunya 😊😊
Rina Puallilin (1 месяц назад)
gimana cara mengurangi keringat dr. apalagi klo kepesta
Muad Ok (1 месяц назад)
saya udah lama ga berkeringat kerja di ruangan mulu
Novita Tarigan (1 месяц назад)
trimakasi info nya.. 😚😚
Ati Sa (1 месяц назад)
Dok setiap hari ku g pernah duduk tpi knp g bisa kurus2 dok
Black Roger (1 месяц назад)
Saya sehari 2liter aer abis
Andre Prasmezti (1 месяц назад)
Kringat bermain futsal atau olahraga.apakah jerawat bisa ilang berkeluar kringat
Nevia Della (1 месяц назад)
dok diet yg baik bagai mana ya dok?? aku hampir frustasi lihat badan ku dok. diet olah raga jg sudh tp masi gini2 aja dok
helsa kania putri (1 месяц назад)
Trima kasih dok, ini saya jarang berkeringat tapi badan saya setiap hari terasa panas terus setiap hari ini Cara menanganinya gmna ya dok,
subskreber setia Para yucuber (1 месяц назад)
Saya suka main bola abis magrib seru
Tika Diana (1 месяц назад)
lah,,, misal nya kita gk ngapa ngapain trs tiba tiba keluar keringat,,, nah itu kenapa?? 😂😂...
Acep Sulaeman (1 месяц назад)
dok klo keringat di telapak kaki itu pertanda penyakit jantung dok?
marcofantyn alfonso (1 месяц назад)
Dokter jujur ini ,lugas dan akurat.ngomongnya saklek (y)
petii abidall (2 месяца назад)
Truss gmna cra ny dok ssah bngett pngen langsing......ssah" brollah ragaa ujung" ny sya gk bsa napas kesell & setress bratt...!!
Melani Wulandhari (2 месяца назад)
Dok, klo berkeringat pd telapak tangan itu normal gk pdhal kondisi suhu tubuh tidak terlalu berkeringat?
Febby Lestari (2 месяца назад)
Jadi males olah raga
tutie chuby (2 месяца назад)
Terimakasih dokter😉
INDRA TV (2 месяца назад)
https://youtu.be/cl4a97bXsaQ
NawaSyarif 1920 (2 месяца назад)
Makasih banyak dok makin banyak tau makin banyak ilmu. Dan jadi makin tau faktanya. Karna suka olahraga temen suka nanya buat ngurusin. Jadi bisa ngejelasin hal yang fakta
Dimas Gbl (2 месяца назад)
makasih dok informasi nya
simehong2000 (2 месяца назад)
Lemak disumbangkan ke tukang baso
Hikmal Ananta Putra (2 месяца назад)
Kalo setelah duduk bokong nya berkeringat kenapa dok?? Jawab plis
Irra (18 дней назад)
Karna pengap. Keluar keringat baguslah, klu keluar bisul itu baru bahaya 😆😆😆
Reza Ashometing (1 месяц назад)
Pantatnya abis kebakar kali
3rdProStars l (1 месяц назад)
Hikmal Ananta Putra duduk d kompor si. Dimana2 itu duduk d bangku
Sweet Manis (1 месяц назад)
Ambeyen
Si Ocong (1 месяц назад)
Ee di celana kali bos
花曉 (2 месяца назад)
Dok mau nanya badan sya tinggi langsing atu kurus tpi perut atas sya menonjol tepat ny d tengah ap itu berbahaya …? dngn cra ap supaya terlihat umum nya.. tolong d jawab ya dock terimakasih
Lucky pocky (2 месяца назад)
Coli bisa gak?
Marisa Riani (2 месяца назад)
Dok sye selalu berkeringat khusus nya d wajah sye,tiap kali sye jalan sll berkeringat d muka sye.apa muka sye tu panas
wiwin januarti (2 месяца назад)
Terlalu berkeringt banyk kepala tersa pening apa ngk jd masalh jeng .

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.