На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 6704 | Просмотров: 300988
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (372)
Harun Apandi (19 часов назад)
Saling Subscribe yuukkk
Samuel Stefanus (5 дней назад)
Dok berarti orang yang suka.berkeringat sehatyaj
Motty Bravida (7 дней назад)
Konsultasi diet 081382128434
formosa chanel (8 дней назад)
Dr Sung bagai mana jika yang berkeringan hanya telapak tangan dan kaki..mohon penjelasannya dok?
Angger Pratama (8 дней назад)
Jadi intinya kalo mau kurus itu gimana kalo olahraga gak bisa buang lemakkkkk????!!!!!
July Austin (8 дней назад)
Dok saya mau brtanya,,, bgaimana cara biar hamil dok, krn saya sdh menikah 7 thn tp msh jg blm hamil dok,,, mohon jwbny dok
Fadel (8 дней назад)
Ngantuk saya dok
Sonya Nur Alifah (11 дней назад)
Dok tolong jelaskan nutrisi gandum..
Lyanna Mahmud (12 дней назад)
Tq Doc for the explanation and it's really useful 😍
ميمي Muhammad (15 дней назад)
Kalo tangan dan kaki keringatan lemak keluar gk dok tapi saya heran baden gk berkeringatan
Riska Andriana (16 дней назад)
Saya lebih banyak berkeringat di bagian wajah dok, berlebihan bnget, kayak wajah di cuci ajaaa...
Muhammad Bayu (17 дней назад)
03:05 pantesan asw , dah turun malah naik lagi berapa menit doang .
Calvin Lion (17 дней назад)
Dok, kenapa yah tangan/kaki saya tiap berada di ruangan ber AC / dingin, tangan/kaki saya pasti berkeringatan, tolong di Jawab dok Thx :)
MULTIPLAYER MASTER (17 дней назад)
Maaf ya dok kata komentar ada yg bilang keringat juga berasal dari hubungan intim
_________ (18 дней назад)
Doc bs jelasin istilah "membakar" kalori. Kalimat membakar
Nilam Ayu (21 день назад)
sangat bermanfaat dok🙏
Pandu Arya Acita (22 дня назад)
Thank you Dok
Sunny Enterprises (23 дня назад)
Untuk membakar lemak berbahaya yang berada diorgan2 tubuh bagaimana dok ?
Afnan gilang (25 дней назад)
Gima dok klo telapak kaki sm tgn berkeringat ,apakah bhya ?
Junaedi Hikmahtiar (26 дней назад)
Terima kasih dokter..
Bon chu show (28 дней назад)
yang pasti kehilangan uang bikin keringetan...
Muhammad Faiz Gultom (28 дней назад)
Makan banyak tp pedas kluar kringat hahhaa lemak yg numpuk mlahan
Budi Agustina (1 месяц назад)
Trims infonya
Mamang roger (1 месяц назад)
Ngomong mulu lu dok, ada mw ngelahirin noh.. Cpetan tanganin
Ketty Lebeharia (1 месяц назад)
Terimah kasih dok jadi bisa tau deh salam hormat
Husen Abdullah (1 месяц назад)
Kalo orang yang mempunyai metabolisme baik, dia walaupun makan banyak kalori. Tetep saja tidak gemuk.. Seperti saya.. Gimana itu dok
monkey king (1 месяц назад)
Kebnykn orng2 berpikir keluar keringat berrti lemak sudah menyusut, melalui keringat, itu terbukti ,bnyk yg joging di siang hari panas, dengan pke jaket yg tebal, biar bnyk keringat keluar, ktanya bnyk kelaut ,cpet kurus.
Madness Compilation (1 месяц назад)
Cara biar gk berkeringat kaya kucing gmn dok biar enak
Falky kobe (1 месяц назад)
Gue sarangkan kalau ada dokter kaya gini nih.. bukan penolong masyarakat tapi mata uang yang dia cari. Sebaiknya kalau memang dia pengen ikhlas menjalankan pasti dia tahu cara mengatasi narkoba ,kenapa kayak gini bahas yang tidak mungkin saja bosan dilihatnya dan dipahaminya....... Woee. Jika memang mau menolong yah benar-benar dong.ingat banyak orang terjerumus dalam narkoba seakan-akan kalau itu hanya penikmat tapi dia tidak sadar kalau masa kehidupan kita pasti lebih jauh dari narkoba.. jika ada pendapat untuk menolong pemuda bangsa kita tolong coment yeah benar-benar pasti karena hal kayak gini penting .. kalau memang kalian melihat bangsa kita menjadi kids jaman now apakah betul itu kejahatan kita lebih besar dari pada menolong.. ingat saudara lebih baik menolong dari pada mengejar hal duniawi yang hanya sekejap mata saja tapi dunia akhirat tidak bisa dinyatakan sekejap karena itu rahasia Tuhan kalau dunia kehidupan hanya kalian lah yang bisa menolong dan memberikan petunjuk yang sejahtera
Vinny Alvionita (1 месяц назад)
dok gmna caranya buat turunin berat badan saya sudah sering diet tapi masih belum turun turun olah raga aerobik sudah makanan ssayuran sudah tolong bantu dok
Almaz Kim 감알마스 (1 месяц назад)
Mr. doctor Coba Buat Video tentang Torsio testis, Traumatic Testical sama Varivocle ! Thank you..
Hasby Kamikaze (1 месяц назад)
2.32 gan
Calvin Canyggia (1 месяц назад)
Dok saya mau tanya.. Apakah dengan mengkonsumsi QUAKER Instant merah secara baik dan teratur dapat menurunkan berat badan?dan bagaiman cara pengolahannya dok?
Audi persia (1 месяц назад)
Dok apakah benar kalau minum jeruk nipis bisa kurus?
Faisal Kurniawan (1 месяц назад)
Dok, solusi gampang banget berkeringat dok... Baru gerak sedikit aja udah keringetan banyak
Ruddy panjoeL (1 месяц назад)
mantAp infonya dok...sangat berguna.....diyunggu sub back ke chanel saya bos....salam kompak
Aldi Arto (1 месяц назад)
No
Windi Harahap (1 месяц назад)
thnkkks dok👍🏻
Muhammad Dayat (1 месяц назад)
Dok saya gak bisa kurus karena saya suka minum bensin sekarang 50 kg
adit nia (1 месяц назад)
Lalu bagaimana cara bakar kalori yg benar dok pola makan sudah di atur oahraga jg rutin minum air byk tp ttep ga turun"
Novita _ (1 месяц назад)
Dok sya termsuk orang yg mudah sekali berkeringat bahkan makan pedas sdkit pun langsung berkringat trutama di muka dan tangan smpe banyak bgt. saat kerja pun lalu bbrp jam mnm air seperti rasa di tubuh yg panas bru disiram air, langsung berkeringat.. bagaimana dok? apa smua yg berkeringat seperti sya normal/seperti yg sudh sering banyak yg bilang itu terkena paru" basah?? smoga terjawab
you got me (1 месяц назад)
Ini dokternya orang korea bukan si? 😂
depindo ginting (1 месяц назад)
mantap dok.. meluruskan yang salah itu penting
nori isnitisari (1 месяц назад)
Trus gmn cara buang lemaknya klo olahraga itu cuma buang mineral yg ada di dlm tubuh?
rizki shitoryu (1 месяц назад)
Dok cara gemukin badan gimana ya?
Laela Ela (1 месяц назад)
Dok..malh tubuh say jarang berkeringt..gimna solusinya..apakh saya seht atau gimna.mohon bls dok..mksh.
Sharon Londa (1 месяц назад)
Mau tanya dok...saya pria 56 tahun dan saya sangat rajin berolaraga tapi sulit mengeluarkan kringat dok...bagaimana spy bisa berkeringat banyak..
yudhistira devegas (1 месяц назад)
brlete letee...
irga ali (1 месяц назад)
Mkn cabai juga bisa mengeluarkan keringat
irga ali (1 месяц назад)
Kuli banyak mengeluarkan keringat
michael Tjoanda (1 месяц назад)
Dok kenapa ya setiap mw ulangan masuk ke ruang kelas saya bekeringat 😁😁
nurhayati 1594 (1 месяц назад)
Dok mau tanya dong knpa kalau abis mandi langsung keringetan ?
Suharyati Cantik06 (1 месяц назад)
Terima kasih dokter,kalau kita , memakai alat"getar apa bisa langsing,dokter karna sekarang banyak alat"buat melangsingkan tubuh.
Distya Syafrina (1 месяц назад)
Jakun si dokter serem amat.salfok hehe
Video Id (1 месяц назад)
Dok kenapa pria lebih banyak simpan lemak di perut?
Varriz Muhammad (1 месяц назад)
Dok cara tinggi badan dong
Bernadus Andy Kristian Pamungkas (1 месяц назад)
Dok, saya mau tanya dong. Misal jumlah kalori yg saya butuhkan dlm 1 hari 2000 kkal supaya berat tubuh konstan. Kalo saya masukan karbo dan lemak totalnya sebesar 1000 kkal perhari, dan protein sebesar 1500 kkal jadi total kalori masuk 2500kkal. Karena lemak dan karbo kan dibakar terlebih dahulu dok, apakah sisa 500 kkal dari protein akan disimpan di tubuh dlm bentuk lemak juga? Trimss
해리이 (1 месяц назад)
dok mau tanya apakah sedot lemak itu berbahaya jika dilakukan? karena kita tidak tau lemak buruk dan lemak yg memang di butuhkan di tubuh. Banyak wanita yang melakukan sedot lemak dan apakah ada efek samping yg berbahaya setelah sedot lemak dok? tolong jelaskan ya dok. Terima Kasih dok
Jeu Bron (1 месяц назад)
Dok.....bagaimana cara mengurangi kadar lemak yg didalam tubuh dok?
Maria Mm (1 месяц назад)
terimakasi atas infonya dok😊
Lenileni Retno W (2 месяца назад)
Dokter yang baik hati... Berbagi info yang bermanfaat.
Intan Huistra (2 месяца назад)
Good job Doc. Membuka cakrawala pengetahuan. Dg cara yg mudah dimengerti.
ALI RIDLA (2 месяца назад)
Dok bahas tentang pertumbuhan tinggi badan dong ...dok
rere liangsing (2 месяца назад)
gmna atuh cara cepat membakar lemak tnpa olah raga krna tdk ada wktu untuk itu
Lissa Lissa (2 месяца назад)
Dok, tinggi badan saya 164 berat badan saya 60 gendut bgt😂 yang pas bb brpa?
Lissa Lissa (2 месяца назад)
Dok, tinggi badan saya 164 berat badan saya 60 gendut bgt😂 yang pas bb brpa?
Lissa Lissa (2 месяца назад)
Dok, tinggi badan saya 164 berat badan saya 60 gendut bgt😂 yang pas bb brpa?
Samuel Rilanz (2 месяца назад)
Itu sama aja kan dgn kita nge gym tp tempatnya berac
Sarti Ani (2 месяца назад)
Makasih tipsnya dokter ganteng
rizki febriani (2 месяца назад)
Dok saya ingin bertanya. Apakah makan kurma bisa membuat badan menjadi gemuk ??
妮莎 (2 месяца назад)
Dok ko saya udah 5 hri ngga mkn nasi cumn sayur2 an ajh tpi ko ngga turun sama sexli ya dok
kam martha (2 месяца назад)
dok aku mau tanya nih, aku kan kerja shift malam sampai pagi dr jam 12 sampai jam 8, nah gimana aturpola makan aku? makan malam bikin gemuk, nah sedangkan aku kerja nya malam, coba tlg ssolusi nya dok, thanks sblm nya
Nyi Gondho Arum (2 месяца назад)
Tanya dok keringat dingin yg keluar dr kepala sampai kaki dan sagt byk sampai lemes itu penyakit apa dok berbahaya tdk dok trimksih
o lief (2 месяца назад)
Tpi saat musim dingin mlakukan aktifitas apapun gk kn pernah bisa keringatan dok..gmn dunk
Ajie Youtube (2 месяца назад)
Sangat bermanfaat dok
Ahmad Tajussholin234 (2 месяца назад)
Dok Saya Kok Walaupun Tidak Melakukan Aktifitas Saya Kok Berkeringat Dgn Jumlah Besar Dan bahkan Sampai Baju Saya Basah Dok Itu Knp Y Dok
Hendry Tri Putra (2 месяца назад)
Dokter, cara mengatasi keringat secara berlebihan itu gimana ya dok? #ask
Miyuko 46 (2 месяца назад)
Makasih dok sangat bermanfaat
Yulia Ningsih (2 месяца назад)
Dok boleh sya tnya. Kalau minum obat diet bisa pengaruh ke rahim ga dok
DelPutra (2 месяца назад)
Makan pedes, keringetan, malah ngurang lemaknya :v
Never Settle (2 месяца назад)
mantab bg penjelasanya
reza dikta (2 месяца назад)
Kesimpulannya apa Dok?
Wiranda Alonk (2 месяца назад)
berarti aktifitas di spa dan steambath itu bukan sekaligus bakar lemak ya tp cuma ngelurkan racun cairan tubuh aja,sia2 aja saya berarti selama ini mengira kalo spa dan steambath bisa menurunkan berat badan. lantas knp di produk JCO (BUKAN MERK donat) ada jual alat spa bentuknya kaya kurungan utk 1 orang gitu dan fungsinya membakar lemak dan ngecilin lingkar pinggang
BIJI GUA KECIL LOH (2 месяца назад)
Q kurus pengen tubuh berisi!! Cara nambah nafsu makan gimana dok?
Mohammad Choirul (2 месяца назад)
Terima Kasih Dok . Sukses selalu . Saya mau tanya Apakah bisa USia diatas 25 tahun bisa tinggi lagi . ? Topik trending terima kasih
Abdul Rahman (2 месяца назад)
Dok, gimana cara bakar lemak dalam darah (trigliserida) akibat kelebihan kalori? Trims
Umi Nadiroh (2 месяца назад)
Thx u dok
indah CHANNEL zahratussholehah (2 месяца назад)
Kak saya makan pedas juga berkeringat
pedro 93 (2 месяца назад)
Aku udah 5 tahun tidak pernah keringat.. apakah aku udah banyak kalori di tubuh ku
Agung Generasix (2 месяца назад)
Kok mirip chanelnya bpak chandra putra negara
Putrie Keciell (3 месяца назад)
Dokter sung. Apakah kurang tidur bisa menyebabkan susah gemuk..?
Putrie Keciell (3 месяца назад)
Dokter sung. Apakah kurang tidur bisa menyebabkan susah gemuk..?
Mirza Mahendra (3 месяца назад)
Dok apakah minum air jahe dapat mengecilkan perut ??? Mohon di jawab yaa dok
Najwaa Rahmaulidia (3 месяца назад)
Klu busui gimna pola diet nya, dan olahraga yg Aman ibulahir secar..... mohon did bantu dok
aji setia (3 месяца назад)
Dok ko ane ngym, udh angkat berat susah keluar ya. Malah dibilang orang sana ko g kluar keringat ms. Mohon penjelasanya thx
Akbar Rangga (3 месяца назад)
Mantap... seorang dokter yg gak pelit ilmu...panjang umur dan murah rejeki dok..amin2 ya rabbal alamin...
Jannata Zein (3 месяца назад)
Bang kok saya jarang berkeringat
Ahmad Doank (3 месяца назад)
dokter yang terhormat, saya cowok umur 19 thn, saya pengen gemukin badan, cara yang terbaik gmn y dokter?
Nur Siswanto (30 дней назад)
Makan bos
Samuel Krisman (1 месяц назад)
Tjhia Ferri kolestrol 😅😅
Tjhia Ferri (1 месяц назад)
gampang ini... makan nasi pdg tiap hr.... jgn lupa tidur siang... kwkwkw
Fule Ars (2 месяца назад)
Cara menaikan Berat Badan (BB) km hrus tau jumlah kalori yg di butuhkan tubuh mu... misal tubuh mu butuh 2000 kalori setiap hari. nahh tinggal kmu tambahin kalori nya kalau km ingin menaikan BB menjadi 2500 kalori atau 3000 kalori dlm sehari... liat di google bagaimna cara menghitung kalori guys.... dan inti nya adalah KALORI...
Awalludin Riansyah (2 месяца назад)
sam smith dan jgn lupa, kurangi pikiran 😁
Afriana Putri (3 месяца назад)
Kok saya jarang berkeringat ya dok. Padahal minum banyak, gerak juga banyak tp gk bisa berkeringat sampai bercucuran. Sedangkan orang lain ada yang tidak bergerak saja tetap berkeringat banyak
Weldha NovitaA (1 месяц назад)
Hmm aku malah pgn punya tubuh kaya TS
Dwie lastuti (2 месяца назад)
Sama ax jg gt, walaupun olah raga lari2 gerak terus gx keringetan
Afriana Putri (3 месяца назад)
Maya Dwi Mangista iya.. makasih mbk dapet ilmu baru
Bunga Mawar (3 месяца назад)
Afriana Putri aku klo olhraga jg gak keringat bercucuran..tapi di leher pinggang wajah bnyak keringat.. Olahraga itu kan yg penting buat melatih otot mbak..jantung bukan hanya utk keringat
Afriana Putri (3 месяца назад)
Maya Dwi Mangista tapi kalau wajah sangat berminyak mbk
Faradibafitriani Husni (3 месяца назад)
Makasi dokterr 😄

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.