На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 19252 | Просмотров: 984959
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (689)
rizki oktavia (11 часов назад)
Ia mssa remaja susah nuruni berat badan ,saya pas maren lari tereo aja ,apa karna lagi subur suburnya
Regi Regina (13 часов назад)
Salam hormat dr Sung,..mohon info,berapa kira2 kalori asupan tiap hari untuk ibu2 rt, biar jauh dari kolestrol.mksh..
Muh Rezky (17 часов назад)
80% yg nonton obesitas pasti
binaraga binaraga (22 часа назад)
yang saya mau tanya apa orang yang badannya kurus atau ramping dan jarang olahraga apa itu pertanda bahwa di tubuhnya tidak ada lemak jahat?
jaiman jack (1 день назад)
dok berapa lama intensitas medical check up yg ideal? makasih dok. salam sehat
Syifa Nudiya (1 день назад)
terima kasih byk untuk infonyaa dok... sangat bermanfaat 😁
Yustina Yustina (2 дня назад)
dok sy susah ber keringt walau pun sy bekrj keras tpi sy sma skli Gk keringt gimna Doc apkh kesehtn sy trggu? trimksih dokter..
Yudhi Ardian (2 дня назад)
Orang Indonesia itu kalo kerja ga keringetan tapi kalo abis makan malah keringetan .....(biasanya yg kerjanya di ruang ber AC tapi cari makannya di warteg pinggir jln)...wkwkwk..
Sofin Sili (2 дня назад)
Mumpung aja gua kurus
Ika Setyawati (3 дня назад)
Dokter, bagaiman kalau kita makan sesuai kebutuhan kalori harian tetapi makanan yang kita makan cenderung kotor, tetapi kita melakukan olahraga, apa olahraga itu bisa membantu membakar lemak dari makanan kotor tersebut ?
rumah makan yense (3 дня назад)
Dok..sy suka sekali lihat anda... krn membantu saya nostalgia akan film batman begins... wajah anda. Cara berbicara anda.... sangat mirip dengan karakter psikopat scarecrow
Ksatria Nasrul (3 дня назад)
Dok penyebab kalo dada tiba" sesak atau sakit itu apa.penyebab'y yah ? Makasih
Nila Ratnasari (4 дня назад)
Selamat pagi dokter, maaf mau bertanya.. Ada 2 temen saya yang satu doyan makan gak banyak minum, yang satunya lagi doyan banget minum tapi makannya jarang, tapi kok yang banyak minum ya doc yang gemuk padahal minumnya air putih, sedangkan yang doyan makan tidak gemuk, mengapa bisa begitu?
leo hermawan (5 дней назад)
Dok saya klw lagi mkn itu berkeringat juga dok Padahal makn nya gk pedas tapi berkeringatnya udah ngeri kali lihatnya Wajah basah macam orang cuci muka Itu kenapa bisa begitu ya dok Hehehe
Rian Octa (7 дней назад)
Terima ksh dok
Dinapf46 Gryffindors (8 дней назад)
Dok pipinya tukeran dong lol 😂😂😂 coba dok kurusin pipi tembem itu gimana chubby
Si Bedod (8 дней назад)
Aku jarang berkeringt dok gima apa tidak seht gitu
FaFa channel (8 дней назад)
Intinya lemak itu cadangan energi
syaya xyz (9 дней назад)
suka betul dngn info dia👍👍👍
Anak Petani (10 дней назад)
terimkasih pak dokter
Titi Suciati (10 дней назад)
Mantap mks Dokter
Yunie evnx86 (11 дней назад)
Gw klu abis makan kluar keringat knpa??????
Agkha Kahfi (12 дней назад)
berarti intinya harus jaga pola makan ya olah raga hanya membentuk otot bukan menguruskan badan ya
Adin Chanel (13 дней назад)
makasih dok11
Mr. Free (15 дней назад)
Bagaimana dok kurangin rasa cintaku sama mantan
Angger Pinter (15 дней назад)
Dok kalu berkeringat langsung ngadap kipas angin itu bahaya gx?
Ipan Syahreza (16 дней назад)
Asal main bola keluar keringat lemak nya keluar gk dok
Hendy Kurniawan (16 дней назад)
Klo kluar keringet ga mnghilangkan lemak trs hrs kluar apanya???
Arina Novrilia (16 дней назад)
Berarti percuma saja olahraga kan keringat itu bukan untuk mengeluarkan lemakk.....🙄🙄
Khiky Amelia (17 дней назад)
Dok nanya dong badan ku kurus tpi perutku buncit cara hilangin perut buncit gmna dok mohon bantuan🙏
siti aminah (17 дней назад)
bermanfaat sekali ilmunya,, trimakash pak dokter...
Yudi Hilmawan (18 дней назад)
Seharusnya kalau bikin video langsung kasih jawabannya diawal video setelah itu baru deh kasih penjelasan dengan detail
campuran campuran (18 дней назад)
Dulu saya gendut tapi saya melakukan olahraga rutin dan menjaga makanan tidak memakan makanan yg mengandung kalori tinggi serta yang berminyak dan sering gerak sekarang alhamdulillah badan saya bagus karena saya juga ikut beladiri
Putu Arta (18 дней назад)
Cara menghilangkan lemak gimana dok?
Muhamad Ridwan (19 дней назад)
Nice info mas dokter 👏
B41M Property BATAM (20 дней назад)
Salam kenal, sangat bermanfaat dok...salkomsel...jgn lpa mampir ya..:-)
Nova Wulansari (21 день назад)
Dok kalo nasi di ganti dengan umbi umbian untuk program diet gimna yah dok
Bintang Ahmad Sunny (22 дня назад)
Dok kenapa tangan dan kaki saya berkeringat?
fadhila anisa (25 дней назад)
mantap terima kasih ilmu nya dokter muda
LOD Trainer (26 дней назад)
Dok bahas hiperhidrosis
pra izz (27 дней назад)
nice sekali outro musocnya doc!, bikin genda g telinga saya pecah
Sarah Al fauziah (28 дней назад)
Terima kasih, semua videonya bermanfaat bagi saya:)
Surat My (28 дней назад)
bgmana dengan saya dokter ..usia saya 45 thun ..tpi sejak 6 thun yg lalu sampai sekarang gak punya keringat ..badan saya gemuk ..55 kg ...terasa berat ...mohon bantuhanya dokter
Farasyadillah Putrie Aulia (30 дней назад)
Yaaah berarti sia-sia olahraga aerobik sampe keringetan, kurangin makanan.. tapi lemak masih ada
Muhammad Ardiansah (30 дней назад)
Dok bagaimana cara menggemukan badan ya... terimakasih
Wiwik Handayani (1 месяц назад)
Dok saya kok susah berkeringat ya di banding yg lain
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (1 месяц назад)
sangat bermanfaat dok..
Mega Vera (1 месяц назад)
Makasih dokter ilmu nya saya jd lebih banyak mngerti cara olahrga yg bnr😊
kite 6709刘家定 (1 месяц назад)
Trimah kasih bnyk infonya ye dokter
ady panuju (1 месяц назад)
saya sering sekali keluar keringat apakah berpengaruh dengan kesehatan saya dok
nana nana (1 месяц назад)
Dok anda ngomong lembut banget tapi pas di musik kenceng sampe kaget saya sudah saya lgi pake headset
Roga Aditia Roga Aditia (1 месяц назад)
Makasih infonya dok,sangat bermanfaat bagi saya:)
Indahnya Berbagi (1 месяц назад)
Jadi nambah ilmu
Next Hamundu (1 месяц назад)
dok.,.klw stelah fitnes mmbntuk six pack perut sakit dan nyeri .apkh itu boleh dlnjutkn olhrga trsebut?
Eni Rachmawati (1 месяц назад)
Coba jd istrinya psti trawat
ggalang pratamaa (1 месяц назад)
film barat
ggalang pratamaa (1 месяц назад)
film barat
Fitri Salim Wirawan (1 месяц назад)
Dr nya ganteng muda dan baik mau berbagi tips
juliana rgt (1 месяц назад)
trimaksih infonya
putra cikijing (1 месяц назад)
sya mau tanya dok....di dlm kulit saya bnyak bnjolan ,pnyakit apa itu? cara mnghilngkn nya gmn?
max coli (1 месяц назад)
dok mau tanya,,temen gw kok gampang keringatan ya? setiap detik keringat apakah dia mengidap penyakit paru2 basah atau gimana dok? biasanya setiap harinya keringat nya bisa nyampe 5liter,,tolong di jawab ya dok.. by:mangkut
Lewinsky (1 месяц назад)
Kenapa ya dok klo orang mau kurus kalo saya mau gemuk,saya suka makan mlm tapi ga gemuk-gemuk ya?
Lewinsky (1 месяц назад)
Knpa?
Ratih Febrianti (1 месяц назад)
L
Ramdani 330 (1 месяц назад)
Dok saya kena penyakit keringat berlebih, dan disaat saya berkeringat bukan nya tubuh saya dingin tapi tambah panas. Dok itu gimana
Ramdani 330 (1 месяц назад)
Mohon jawab dok
amar akbar maulana (1 месяц назад)
Situs ini dijamin membantu menurunkan berat badan https://bit.ly/2y9JmVI dibuka aja bagi yang mau turunin berat badan
Dedi Irawan (1 месяц назад)
aku jarang keluar keringat kenpa y
Hansen Xiao (1 месяц назад)
Pasien : dok kenapa punggung saya kalau dipegang rasa sakit muncul? Gmn caranya supaya ngga sakit lg? Dokter : jangan disentuh punggungny, ok Biaya konsultasi 200rb Pasien : Trf ke rekening mana dok? Dokter : Apa hak anda menanyakan hal tsb kepada saya?
Merry Ayunda (1 месяц назад)
Dok bagaimana cara membesarkan bokong dg alami
Den't Yusuf (1 месяц назад)
Dok klo minum air putih dingin tanpa d campur pemanis apa bsa bikin gemuk apa tdk dok
Java 77 (1 месяц назад)
tenkyu dok penjelasannya gampang dimengerti ☺
Afrizal Setyo Wibisono IT (1 месяц назад)
Semoga berkah dok ilmunya. Terima kasih atas pencerahannya
Radifta octavian (1 месяц назад)
tapi kok pas tadi saya upacara saya lebih berkeringat di banding teman saya, itu kenapa? Jawabyaw
Dott dell (1 месяц назад)
gitu ya dok.. sya kerja berat keringat sampe basah baju sya dok apakah bole lasung mandiy efek ya apa dok sya mau tau dok.... soal ya temen sya baya kejadian dok sekiter 100 orang
muhammad sahid (1 месяц назад)
Dok minum es / air es bisa bikin gemuk
Digo S (1 месяц назад)
Dok, badan saya agak kurus tapi paha & betis saya agak berisi. Bisakah mengurangi ukuran paha & betis dok?
Robi gunawan (1 месяц назад)
Dok knpa klau sya hbis olahrga ska mngeluar kn kringat brlebihan smpe smua bdan dri atas smpe bwah kluar keringat dan sya jga gmpang lelah Gmna ia dok solusi nya
Wijaya 670 (1 месяц назад)
2:03 jawabannya lemak gk keluar. Like comen ini moga2 membantu
Andien Rizky Amalia (1 месяц назад)
Kalo mau olahraga di pagi hari itu, harus sarapan dulu atau nanti aja abis olahraga?
Bunga Mekar (1 месяц назад)
Mksih dktrmanisssss
Andriyanus 28 (1 месяц назад)
saya punya pengalaman dok, saya pernah gemuk 80kg, saat itu saya pindah khos trus saya punya kamar yg sangat panas tempatnya, bahkan saya tidak ada kipas, trus saya tidur dalam keadaan panas dan berkeringat, gak ada 1bulan berat badan saya turun sampai 63-65.. padahal saya gak pernah olahraga..
ZIEXUS GT (1 месяц назад)
Abangnya jes no limit ya?
yanti Syafirah (1 месяц назад)
Bner banget dok saya suka olahraga ini itu ttep aj lemak di perut saya masih segitu gittu aja
Tirta MP (1 месяц назад)
Inget kurangi makan nasi guys!
Lara Lara (1 месяц назад)
Dah ganteng, pinter gk pelit ilmu semoga panjang umur murah rezeki, amin
Roy Falentino (1 месяц назад)
wa 083161310266 tg
Mase Septi (1 месяц назад)
dok videonya mantap2 tipsnya ..di tiap akhir video2nya infoin ijin prakteknya..n praktek dimana aja...jd lbh meyakinkan klo dokter beneran...n juga buat materi video menghindari jd korban malpraktek dr dokter gadungan cirinya kaya apa aja...
Antono Pinim (1 месяц назад)
Dok,apa epek samping memakai jaket sauna?
wit bertuah (2 месяца назад)
mau tanya dok gimana cara mengecilkan lengan.
Undang A Rohim (2 месяца назад)
Trima kasih... dok
HW GAMING (2 месяца назад)
Dok sy mw tanya kalau kita bergerak terus seperti kerja atau jalan kaki, itu bisa termasuk bakar kalori g dok
Henri Cahyo Setiawan (2 месяца назад)
Terima kasih informasinya pak dokter
Lil Aniki (2 месяца назад)
Pak dokter saya mau tanya, apakah mandi air hangat itu bisa mengurangi jumlah lemak dalam tubuh kita?
geo alexander (2 месяца назад)
kalo olahraga keluarnya lemak ya serem dong
NoCopyright YouTube (2 месяца назад)
Dok Gimana Masa Saya Tiap Pulang Sekolah Sit Up Sampe 50X Terus Saya Juga Diet Tetap Aja Tidak ilang ilang lemaknya
Aulia Hanna (2 месяца назад)
hari ini saya subscriber khusus Dr lung benar benar bermanfaat dan bnyk sekali ilmu yg saya dpt,yg tdinya tdk tahu menahu bgmn hidup sehat,skrg jdi tau,trmksh bnyk dok smgo dokter selalu sehat dan berjaya
Bakhel TV (2 месяца назад)
Dok apakah benar.. "LEMAK TUBUH DIBAKAR DENGAN OLAHRAGA BEBAN/GYM MENJADI OTOT"?..
Iskandar Dinata (2 месяца назад)
menghindari makan tdk sehat ibu hamil
junaidi yunus (2 месяца назад)
Dokter hebat Good job, sukses dan sehat selalu dokter Sung
ART Taiwan (2 месяца назад)
Trimakasih dokter sangat bermanfaat
awan awon (2 месяца назад)
Kenapa dokter banyak yang kurus?
elpita rahmadani (2 месяца назад)
Dokter saya ingin tanya bagaimana cara turun 5kg dalam 1hariq
Allan Fransiskus (2 месяца назад)
Selamat siang dok. Sy mau tanya yang mengenai menghitung detak nadi sebelum olahraga dok kemudian setelah olahraga di hitung lagi nadinya. Itu tujuannya apa ya dok mohon penjelasan di vidio berikutnya dok.
Pandu Arya Acita (2 месяца назад)
Sukses Dr. Sung

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.