На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 24443 | Просмотров: 1254853
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (782)
Natalie Giovani (2 часа назад)
Dok kalau keringat yang kita keluarkan itu dingin bagaimana penjelasannya ? Lalu ada sakit yang bilang panas dingin ? Tapi terkadang setelah saya berkeringat tanpa saya elap keringet saya, lalu saya sentuh kulit saya terasa dingin, itu kenapa ya dok?
Jhulia a (2 часа назад)
Dok.. apaa ya obat diet. berbagai macam cara saya lakukan tapi tdk menukan hasilnya. berat saya sekarang 63kg
lidya matsu-chan (2 дня назад)
susah amat ya kalo mau nurunin berat badan
Is Hoover (3 дня назад)
Thanks, Doc infonya very great,.......thanks a lot
Rositin Mawar (3 дня назад)
Dok, bagaimana cara membakar lemak, bsgaimana mencaganya agar fit & kolestrol tetap stabil ? ... makasih
Balbalandotcom (4 дня назад)
saya diem aja dok, suka berkeringat
Teo Podrabsky (5 дней назад)
Makasi dok atas penjelasannya.... Point dr smwnya dr mengatur berat badan brrti dr bagaimana qt bs mengatur jumlah kalori yg qt konsumsi y dok....
Eva Hasianah (5 дней назад)
.subhanallah....saya akan mencobanya semoga bermanfaat,,aminnnn
midah langkat (5 дней назад)
Dok bahaya ngk kalo kita sering berkeringat??
Nur Nuril (6 дней назад)
Amazing dokternya sangat tampan😍
TUNJUNG TPS (6 дней назад)
Ap ini?
izul asroy (8 дней назад)
Kalo gak dari keringat terus lewat mana dok kita tau lemak kita berkurang??
Nadia Taufik (8 дней назад)
Dok, coba kasih komentar dong buat diet para artis korea. Sehat ga sih buat kita yang beraktivitas setiap hari?
mada wira (9 дней назад)
Dok apa bener keringat an terus menerus hubunganya dengan jantung?
Wulan Fitriya (9 дней назад)
Kalo bersepeda santai, kira2 berapa kalori yg terbakar? dan baiknya pada jam berapa?
Rindu Rahmawati (10 дней назад)
Dok joging apakah bisa bikin kurus atau tidak...???
Muhammad Haqi (11 дней назад)
Katanya banyak minum air putih baik buat kesehatan dok & biasanya orang diet kan dianjurkan banyak minum air putih
DZAKY AGIL SAPUTRA (11 дней назад)
dokter gmna ya cara mengecilkan bokong pria.aku malu punya bokong besar
Sal sa (12 дней назад)
Siapa nama Anda Doctor?
Cendekiawan Sidiq (12 дней назад)
Apa obat diet dok
Noora Noora (13 дней назад)
Maaf Dok....saya selalu keringetan.gk siang gk malam..malah lgi tdr pun keringet keluar terus...sampe" saya selalu mandi dn mandi...
Aqiela Joeng (13 дней назад)
dok mau tanya apa pake sabun yang bisa membakar lemak.. itu benaran berkurang lemaknya
cepy lesmana18 (13 дней назад)
Saya mau nanya dok.. Terus caranya buang lemak yg efektif gimana???
Akib Mohammad (14 дней назад)
Terima kasih Bpk Dokter,, semoga ilmunya semakin bertambah, smoga sehat dan semakin sukses Bpk Dok
ibles bosuok (14 дней назад)
Ingin hilangkan lemak? Ini resepnya. Tiap kali bangun tidur, hanya boleh minum air putih, lalu lakukan aktifitas: 1. Bersihkan semua perabot rumah dr debu 2. Bersihkan semua kaca jendela di rumah 3. Menyapu rumah 4. Menimba air minim 10 ember 5. Mengepel rumah 6. Menyapu/membersihkan halaman rumah 7. Mencuci pakaian secara manual 8. Mencuci kendaraan Selama mengerjakan 8 aktifitas ini hanya boleh minum air putih. Setelah mengerjakan 8 aktifitas ini baru boleh minum manis / sarapan secukupnya. Melakukan aktifitas fisik saat badan blm kemasukan gula /karbo akan memaksa badan 'membongkar' cadangan energi yg berupa lemak. Kalau badan duluan dimasuki gula / karbo, badan cenderung membakar gula / karbo tsb duluan & membiarkan lemak tubuh tetap tertimbun. Trust me, you can confirm it to your doctor.
Nashrulloh Rafif (15 дней назад)
kalo lemak di perut gmana dok wwkwk
Kim Love (15 дней назад)
Saya orangnya sulit berkeringat dok ,gmna bisa kurus
Marisa Elizabeth (17 дней назад)
thanks doc, this video useful 💕
ayu mutya (17 дней назад)
makasih dok informasinya, bermanfaat banget
gunawan tjg (22 дня назад)
yah aku gagal soalnnya aku makan yan pedes terus kan berkeringat :[
Izul Karnain (25 дней назад)
Om plisss blssss aku keriat kok lemuu gak kru kuru
Susi Murti (25 дней назад)
kalo misal keringat yg keluar dingin padahal cuaca tdk panas dan tdk sedang olahraga..itu knp ya dok..keringat byk keluar dan asem skl baunya..mohon penjelasan ya dok...trimsksh
play store (25 дней назад)
👍👍❤️👌
Petra Monika (29 дней назад)
Dok mau tanya knp waktu terpapar matahari mata saya sakit ya?? Trus setelah itu pengelihatan saya jadi bura tapi setelah beberapa detik kembali seperti semula?? 🙏🙏🙏
Aidil Samsuddin (29 дней назад)
Thanks dok, sangat bermanfaat, sukses selalu dok
Hadi Bandoy (29 дней назад)
Apakah membiarkan lapar itu baik ?
Hanza Bachtiar (1 месяц назад)
Sangat informatif dok. Terima kasih
Ngatmono Mono (1 месяц назад)
Terima kasih dokter. Sukses selalu untuk anda. Begitu banyak wawasan bermanfaat yang anda bagikan
Nur Hadi (1 месяц назад)
Jarang dokter yg mau ngasik petunjuk yg sgt bermanfaat seperti ini......semoga sllu diberikan rejeki yg melimpah. Aamiin
Sulaeman Eman (1 месяц назад)
Dok,kalau renang bisa bakar lemak? Terima kasih
OKNUM (1 месяц назад)
Dok cara mengeluarkan lemak gimana dok
Azizah Elsa (1 месяц назад)
Dok mau tanya kalau payudara besar apakah bisa mengecilkan ? Dan apakah benar di payudara juga ada lemak?
Hanik Amaroh (1 месяц назад)
Mlm dok, aq setiap ber aktifitas slalu berkeringat, tp gk kurus" kenapa sih
Ibrahim Mustofa (1 месяц назад)
Inilah hebatnya indonesia...udah dikasih ilmu gratis masih aja gk suka
Yogi Baskara (1 месяц назад)
Dok saya mau nanya, saya keluar keringan berlebih jalan kaki biasa aja bisa berkeringat, dan keringat itu lebih banyak dari orang pada umumnya, itu bagaimana dok?
Gan Mei Mei Calorina (1 месяц назад)
Dok apakah boleh jika selesai olahraga pada saat berkeringat keluar banyak karena olahraga, itu langsung berdiri di kipas angin? Ditnggu jawabannya dok Makasih
Gan Mei Mei Calorina (1 месяц назад)
Mksih
Fiqi Gading (1 месяц назад)
boleh.... tapi badan lu bakalan cepet dingin dan pengeluaran keringat akan cepat berhenti....kecuali lu pake metode hit
Dani Rizqy Pratama (1 месяц назад)
coba kalau yg mau ngurangin lemat ikutin ajaran Rasulullah Sayyidina Muhammad SAW , puasa senin kamis , dan makan kalo lagi laper aja , dan berhenti makan sebelum kenyang , pasti hidupnya sehat
rifal ggg7 (1 месяц назад)
Dok mau tanya kenapa saya padahal sudah olah raga ni kenapa saya tidak tinggi tinggi ya dok?
Fiqi Gading (1 месяц назад)
umur udh berapa?
agaro pale (1 месяц назад)
kenapasih orang gemuk cepat merasakan panas?
Pemburu Angin (1 месяц назад)
Yg dihitung bukan seberapa banyak keluar keringat akan tetapi seberapa lama anda cardio (olahraga)
Evan William (1 месяц назад)
Berapa banyak pemasukan kalori anda menurut saya lebih penting kalau ingin mengurangi/menambah berat badan
Sandi Maulidika (1 месяц назад)
Bgai mana tambah berat badan? Padahal ga cacingan
nandira_vn nandira_vn nr (1 месяц назад)
dokter bagaimana cara mengurangi lemak?
Fiqi Gading (1 месяц назад)
yang pertanyaanya sama kaya kamu
Fiqi Gading (1 месяц назад)
cek komen atas... udh gw jelasin
Budy ajah (1 месяц назад)
DOK MAU TANYA........KENAPA SAYA KEDUTAN D SELURUH BADAN....DAN APA PENYEBABNYA N PENYAKIT APA.....???
Nafillah Ika (1 месяц назад)
👏👏👏
Hajrah Salleh (1 месяц назад)
Terimah masih doc..jelas dan padat 👍
Rahma Sita (1 месяц назад)
Pak dokter gemas kali 😆
Jamson ritonga Jamson (1 месяц назад)
Dokter keringat sya berlebihan...minta solusi dok... mlm hari pun kalo lgi duduk di luar..keringat nya keluar trus di muka dan di leher minta solusi dok..trimakash
Woro Selalu Happy (1 месяц назад)
Jika lemak terbakar keluarnya lewat apa..bukanya lewat keringat dok..
Agus Gans (1 месяц назад)
maaf sblmmnya bukanny protein akan di buang jika kelebihan?
Fahrur Rozy (1 месяц назад)
Jadi intinya turunin berat badan gmnaaa
Rini Mariani (1 месяц назад)
sayya ingin diet .. tapi susah ngatur waktu nya .. saya kerja 12 jam seminggu sekali masuk malam pagi .. kasih saran donk cmna supaya saya bisa olah raga di saat hari kerja
Fanny Wijaya (1 месяц назад)
Sangat bermanfaat sekali😄
najil afif (1 месяц назад)
Terimakasih dok atas solusinya.#sehat terus
agin bayu (1 месяц назад)
Keren, sangat bermanfaat.. semoa berkah selalu pak dokter 🙏
zack aria (1 месяц назад)
Support chanel ini dengan klik like dan subscribe
Chanel Si Jambrong (1 месяц назад)
Makasih banget nich informasinya
Ridho petualang (1 месяц назад)
Kalo habis olahraga terus minum banyak bakal gemuk lagi yah
Anti Matter (1 месяц назад)
Ya gemuk lagi jika kamu minum yang manis manis seperti gula dan sirup,jika kamu minum air putih aja ya gak bikin gemuk karena air tidak ada kalorinya
Alpin Ghc88 (1 месяц назад)
Dok Sya Brtanya Nihh.. Umur Sya Muda Dok 16 San Thun.. Sya Dsni Untk Brtnya Apkh Bsa Minum Air Dngin ( Es ) Jka BerDiet Tdk Mkan Malam Tpi Pola Makan Sya Dok Hnya Pulang Skolah Dri Jam 6 Smpai Jm 2 Siang Dok.. Dstu Pola Mkan Sya Tratur Dok Sya Mkan Sore Hnya 1x Baru Malam Td Dok Apkh Bisa Mnum Air Dngin (Es) D Mlam Hri Dok..?? Tnpa Mkan Mlam..?? Dn Apa Bsa Mnurunkan Brat Bdan Sya It Dok.. Brat Badan Sya Dok 83.. Hnya It Yg Sya Tnyakan Dok.. Mhon Bntuanya..🙏🙏
hesi hertikawati (1 месяц назад)
👍👍
Ilham Ilham (1 месяц назад)
Orng bmyak lemak diperut sexsi
Yesny Horo (2 месяца назад)
dok maaf sy mau nanya. kenapa ya setiap kali sy mau tidur,keringatnya bxk skli yg keluar,bahkan keringat itu keluar terus dari awal mau tidur sampai bangun pagi.?? trima kasih
afriza a (2 месяца назад)
trs gmn ngilangin lemakk?????
Juanda Anda (3 часа назад)
Di apus aj pake tip ex (tulisan lemAk nya)😂😂😂
Fiqi Gading (1 месяц назад)
lemak itu cadangan energy energy itu kalori jika satu hari tubuh lu membutukan 2000 kalori dan lu makan hanya 1000 kalori maka sisa 1000 kalori itu akan diganti dengan lemak 1/2kilo lemak:3500 kalori
rizki oktavia (2 месяца назад)
Ia mssa remaja susah nuruni berat badan ,saya pas maren lari tereo aja ,apa karna lagi subur suburnya
Regi Regina (2 месяца назад)
Salam hormat dr Sung,..mohon info,berapa kira2 kalori asupan tiap hari untuk ibu2 rt, biar jauh dari kolestrol.mksh..
Muh Rezky (2 месяца назад)
80% yg nonton obesitas pasti
Ahlan Fakhriyan (27 дней назад)
saya tidak
RAFLI.SAPUTRA RAFLI.SAPUTRA (28 дней назад)
Ndak saya bodybuilder
jaiman jack (2 месяца назад)
dok berapa lama intensitas medical check up yg ideal? makasih dok. salam sehat
Syifa Nudiya (2 месяца назад)
terima kasih byk untuk infonyaa dok... sangat bermanfaat 😁
Yustina Yustina (2 месяца назад)
dok sy susah ber keringt walau pun sy bekrj keras tpi sy sma skli Gk keringt gimna Doc apkh kesehtn sy trggu? trimksih dokter..
Yudhi Ardian (2 месяца назад)
Orang Indonesia itu kalo kerja ga keringetan tapi kalo abis makan malah keringetan .....(biasanya yg kerjanya di ruang ber AC tapi cari makannya di warteg pinggir jln)...wkwkwk..
Sofin Sili (2 месяца назад)
Mumpung aja gua kurus
Ika Setyawati (2 месяца назад)
Dokter, bagaiman kalau kita makan sesuai kebutuhan kalori harian tetapi makanan yang kita makan cenderung kotor, tetapi kita melakukan olahraga, apa olahraga itu bisa membantu membakar lemak dari makanan kotor tersebut ?
rumah makan yense (2 месяца назад)
Dok..sy suka sekali lihat anda... krn membantu saya nostalgia akan film batman begins... wajah anda. Cara berbicara anda.... sangat mirip dengan karakter psikopat scarecrow
Nanas Gaming (2 месяца назад)
Dok penyebab kalo dada tiba" sesak atau sakit itu apa.penyebab'y yah ? Makasih
Rafi argarista (2 месяца назад)
Selamat pagi dokter, maaf mau bertanya.. Ada 2 temen saya yang satu doyan makan gak banyak minum, yang satunya lagi doyan banget minum tapi makannya jarang, tapi kok yang banyak minum ya doc yang gemuk padahal minumnya air putih, sedangkan yang doyan makan tidak gemuk, mengapa bisa begitu?
leo hermawan (2 месяца назад)
Dok saya klw lagi mkn itu berkeringat juga dok Padahal makn nya gk pedas tapi berkeringatnya udah ngeri kali lihatnya Wajah basah macam orang cuci muka Itu kenapa bisa begitu ya dok Hehehe
Rian Octa (2 месяца назад)
Terima ksh dok
Dinapf46 __ (2 месяца назад)
Dok pipinya tukeran dong lol 😂😂😂 coba dok kurusin pipi tembem itu gimana chubby
Si Bedod (2 месяца назад)
Aku jarang berkeringt dok gima apa tidak seht gitu
FaFa channel (2 месяца назад)
Intinya lemak itu cadangan energi
syaya xyz (2 месяца назад)
suka betul dngn info dia👍👍👍
Anak Petani (2 месяца назад)
terimkasih pak dokter
Bintang Terang (2 месяца назад)
Mantap mks Dokter
Yunie aja (2 месяца назад)
Gw klu abis makan kluar keringat knpa??????
Agkha Kahfi (2 месяца назад)
berarti intinya harus jaga pola makan ya olah raga hanya membentuk otot bukan menguruskan badan ya
Adin Chanel (2 месяца назад)
makasih dok11
Mr. Free (2 месяца назад)
Bagaimana dok kurangin rasa cintaku sama mantan
Angger Pinter (2 месяца назад)
Dok kalu berkeringat langsung ngadap kipas angin itu bahaya gx?
Ipan Syahreza (2 месяца назад)
Asal main bola keluar keringat lemak nya keluar gk dok
Hendy Kurniawan (2 месяца назад)
Klo kluar keringet ga mnghilangkan lemak trs hrs kluar apanya???
Arina Novrilia (2 месяца назад)
Berarti percuma saja olahraga kan keringat itu bukan untuk mengeluarkan lemakk.....🙄🙄

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.