На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: dr.ZAF



Оценок: 100 | Просмотров: 3987
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (20)
dr.ZAF (3 месяца назад)
Mau dapat tips terupdate tentang perawatan kulit dari saya ? :) Daftarkan emailmu di website saya : www.dokterzaf.com
Mariachandra Chandra (15 дней назад)
dr.ZAF mariachandrachandra@gmail.com
Randi Prabowo (13 дней назад)
Bisa untuk cowok?
trianita Ayu (21 день назад)
klo saya pake yogurt d campur putih telur sama madu
hotma bican (1 месяц назад)
Sya sdh prnh coba lidah buaya dok..tpi hsl nya tdk memuaskn
Ahmad Razafgan (2 месяца назад)
masa se...rambut gue rontok mllu loh...udah pke ini itu tp hasilnya nihil....cape ikut in pke ini itu...
Heni Widijati (3 месяца назад)
Agak terganggu dg seringnya menyebut kata ‘temen temen’
Risma Fatmawati (3 месяца назад)
dok,bikin dong cara biar tingg
Lusi Tiarani (3 месяца назад)
#dr. Zaf, apa bisa pake VCO u rambut rontok?.. Krn vco kandungan laurethnya bagus u mlembabkn kulit. Bgm dg baby oil dok, apa bs u rambut rontok?..
Vicky T (3 месяца назад)
Spkk or umum dok?
Ernha Yea (5 месяцев назад)
Pake Nyh Harus Rutin Gituh??
meybers meybers (6 месяцев назад)
Aku pakai minyak kelapa di masak sendiri lebih tebal hasilnya
Naila Naila (3 месяца назад)
meybers meybers hai ka ..gimana caranya sama minyak kelapa ...
Zsazsa Novia (6 месяцев назад)
Aku udah pernah coba pake minyak zaitun. Rambut jadi lembut, mudah disisir
ya Bhbj (6 месяцев назад)
gimana cara mengatasi rambut yang berkembang dan kasar dok??
Eki Nurfaik (8 месяцев назад)
Dok.kalo pakai santan sachet apa bs
Abd Wahid (8 месяцев назад)
Terima kasih tipsya ya dik aku akan coba
ARIEF_ TRULALA (8 месяцев назад)
Saya pernan pake ldah buaya lumayan hasilny bikin cpet rmbut saya pnjang.. Pertanyaan saya apa bsa lidah buaya nmbuhkan rambut yg botak dok..?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.