На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 10058 | Просмотров: 256764
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (715)
Miche Elle (19 часов назад)
KayAk boneka jepang
Nilam safira (21 час назад)
Tapi tetap cantik ka indira
Dream Again (22 часа назад)
SUMPAH GUE NONTON INI SAMPE KENTUT KENTUT 😂😂😂😂😂
Elzza Fransiska (1 день назад)
Pacaran apa udah nikah
Syafira Maulida (1 день назад)
Kak indira gemes bgt siii
Amara Oktaviani (1 день назад)
please itu belanja dmn ?:(
kalinda zinta (1 день назад)
kok tetep cantik
Lichyntia Pantama (1 день назад)
😢😢
Nafisah Mutmainah (2 дня назад)
Sumpah sih cantik 😍
Hazizah Prihadi Nur (3 дня назад)
cantik banget 😘😘
Khafi Yudha (3 дня назад)
Cantik ka.
Syifa Nuraini (4 дня назад)
Kk masih pacaran sama kk autap
Defi Syafira (5 дней назад)
cantik kak😘😘
Ismayatul Maula Ulfa (5 дней назад)
Ngakak ho hard 🤣🤣
Amanda Putri official (6 дней назад)
Kak Indira pinter banget make make up
Aurelle Bunga (6 дней назад)
Fix ngakak banget
sindhya 29 (7 дней назад)
lucu cuman kenapa si pake bajunya gitu sedih :(
Sutjiono Sutjiono (7 дней назад)
kak indira cantik
Saptaasad Asad (7 дней назад)
Uda mirip makeup orang jepang jaman dulu
Zainudin Udin (7 дней назад)
K
ayu puspita (7 дней назад)
cantik, model bibirnya kayak model korea karna di gradasi jadi bagus.. gk salah kak utap milih lipstik kyak yg dipakai kak indira
aw zeff (7 дней назад)
Bikin kayak gini lagi dong kak 😂❤
Zhafira Nurina (8 дней назад)
Kak bikin donat mie dong
GIRLS FROM THE EARTH EARTH (8 дней назад)
Kak walaupun kak utap yang beli kakak tetep cantik 😘😘😘
Nurhayati II (8 дней назад)
ngakak
Evita Gervas (8 дней назад)
lipstiknya MIRABELLA kelessss....... salah nyebut nieee. 😁😁😁😁😁
Faza Jahid (8 дней назад)
Busettt.. Pink semuaa🤣🤣
Kezia Febriane (8 дней назад)
Tetep cantik walaupun agak keputihan
Aini Putri (10 дней назад)
Mau ke kekondangan bu
shera arayya (11 дней назад)
Kakak tetep cantik
Oliev rm (11 дней назад)
Ngakak banget tpi cantik kok kak 👍😘
Essent Save (11 дней назад)
Foto aa utap nya lucu banget
WOLF GIRL (12 дней назад)
tenang cewe cantik pasti tetap cantik kok :v
Uti Omprast (12 дней назад)
Supaya tau ini hasil makeup paket produk yg kamu beli
Uti Omprast (12 дней назад)
Abis makeup kasih tau aautap donk
Khaula Ramadhan (12 дней назад)
Buatt challenge dong ka
jovita tita bilqis (12 дней назад)
Notif squaaadddd
Adi 123 (12 дней назад)
Warna pink semua 😄.tapi tetep cantik kok ka😍😘😘
celine hoo (12 дней назад)
OMG warnanya...... but , not bad
egha jessica (13 дней назад)
Nguquq 😂😂
Rahma Channel (14 дней назад)
Ada Sia KW 😂
Essentha Nathaniela (14 дней назад)
hahaha putih banget dah
Wah Yudin (14 дней назад)
Tetap cantik kok kak
Nayla Gisca Novelya (14 дней назад)
Walaupun make up nya kayak gitu, menurut aku kak indira tetep cantik😄
purple peach24 (15 дней назад)
cantik banget loh serius
Emi Jumiati (15 дней назад)
Kok mirip geisha kak?
Asbiya Nur Kholiza (15 дней назад)
MauKondangan😁
Syafiqa Nur Diana (15 дней назад)
ya allah mau pesta bu menor banget
dina 01 (15 дней назад)
itu make up nya beli dimana atau di mall mana plizz yg tau jawab
Safira Nia (15 дней назад)
Wkwkwk
Fatimah Nafisah (16 дней назад)
Kaya orang korea 😊
nichole gacha (17 дней назад)
Ngakak parah😂😂
Xiaomi Redmi4 (17 дней назад)
Kak Indira kalistha cantik banget
Alsy Mevia (17 дней назад)
Muka kakak disini kaya syifa hadju
arifin bogel (18 дней назад)
Kaya badut :))
Dhinda Shaffira (18 дней назад)
Mau ke kondangan kak indhira
Kanaya Nay (18 дней назад)
Itu menor banget dah 😁😁
Neng Lusi rahma wati (18 дней назад)
Ngakak😅😅😅😅😅
mega wmp (19 дней назад)
Sukses banget nih orang (aamiinn yaallah) dikit" iklan muluu😊😂
mega wmp (19 дней назад)
Kak aku sayang kamu💗
Syakira Balqis (20 дней назад)
Tapi bagus Ihh 😂😂😂
maris purba (20 дней назад)
ih,kakak cantik banget
karya Sinaga (20 дней назад)
wow
uesst sarjono (21 день назад)
Menurutku itu yang paling bagus cuma lipstiknya doang!
Vanya Alisha (21 день назад)
Kakak lucu deh
Miranda Agustina (21 день назад)
ngakakk bgt nih video wkwk
Genius Nbbn (21 день назад)
Hahahaha kok aku liat ny aga aneh ya, jdi kya badut
Kwek Kheng Yam (22 дня назад)
Kak cantik banget kak walaupun warnanya gitu
Bintari Maspialangi (23 дня назад)
Ngakak
nanda luthpiatun (23 дня назад)
tapi Kk cantik
CwaVi Channel (23 дня назад)
Mau kekondangan bu?? 😂😂apa mau ke topeng yg ad di tv
Tajella unicorn (24 дня назад)
Ya Allah itu make up pink semua
xyan yanx (24 дня назад)
intronya lucu😂😅
Eka Lilyana (24 дня назад)
kakak tetap cantikk meskipun ya keputihan atau kepingan tetep cantikkkkkkk 😀
Adelia salsa (24 дня назад)
Sukak😂😂
Maw maw (24 дня назад)
hahhahaahahahhah ngakak so hard
Ajung Andya (24 дня назад)
Kakak kok kaya hantu ya
fans meghan trainor (25 дней назад)
AA UTAP pink gituuuu!!!! 😂😂
Yuniar Sherlyn (25 дней назад)
Kaya ondel2
Ria Anggraini (25 дней назад)
Ya Allah gtu banget ya warnanya 😅 aku pngen ketawa kak 😄😄
rae 17 (25 дней назад)
Lucu 😂😂
Liraa Helsa (25 дней назад)
😁😁😁😁
Almas Amalia (25 дней назад)
Ngakak
meysel caroline (25 дней назад)
mau kmn tetehhhhhh😁😁😁😁
CHANEL KPOP (25 дней назад)
ka bikin tutorial make up barbie
dinna kalian lucu (26 дней назад)
wah cantik batt😂😂
nadira arbayna (27 дней назад)
Kak mau dong kak liftik nya
Husnul Muksin (27 дней назад)
Kak indira cantik deh
Nayla Ramad (27 дней назад)
Kak pake kepasar deh makeup nya haha
Alya Anggreini (27 дней назад)
*untung
Alya Anggreini (27 дней назад)
Aa Utap untuk kak indira kreatif kalo kagak udah kayak ibu ibu rempong mau ke kondangan :v (no judge)
Lilik Zulianah (28 дней назад)
wah kak indira cantik deh
Lin Da (28 дней назад)
tetep cantik 😂
Tiina bee (28 дней назад)
Marbella atau Mirabella si kak lipstik nya ??? #seriusNanya
auliya maulina (29 дней назад)
Tp cantik kok kak indiraa
Novita Novi (29 дней назад)
kaya orang nikahan
Danes Dewi (29 дней назад)
ka indira cantek banget😍
Fanny Dewanti (29 дней назад)
Bagus kak make up nya
Lovia Zahraa (29 дней назад)
Mungkin aa utap suka warna pink😆
The School (29 дней назад)
mau kemana buu?? 😂😂

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.