На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 444 | Просмотров: 49377
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (20)
Aniq Qiya (1 месяц назад)
Yang pertama pake tepung apa ma?
Yani Yk (3 месяца назад)
salfok sama lagunya, bagus tapi ngga ngerti artinya...aku orang jogja soalnya😁😁
nazidaBilqisAzkiya Iqis (3 месяца назад)
Muka perawatan dr sama perawatan alami beda banget sist :)) ini mah muka putih nya krna perawatan dr :))
Kim QQ (3 месяца назад)
Kak, kalo kk cuci muka pake sabun cuci muka apa? Muka kakak lembab dan sehat banget hehe... Share ya kak 😊
Mama Rezky (3 месяца назад)
Pake sabun bayi syg
arlysha Man (3 месяца назад)
Klau di malaysia tdak ada susu DANCOW.. Bole ganti pkai susu NESPRAY tak?? Tlong di jawap ya??
miftahul jannah (3 месяца назад)
arlysha Man bolehh
tita nabila (3 месяца назад)
Mama rezky buat makeup sma skincare rutin dong! Please
Riri Annisa (3 месяца назад)
Kak,habis dipakein ke muka,trus di diemin dulu / langsung dibilas?
zura loveer (1 месяц назад)
Riri Annisa diemin dlu 20/30 menit mbk klo dh kring bru di bilas
Bunga Mawar (3 месяца назад)
Kpn2 aku cba say
👍👍👍
caki hallatu (26 дней назад)
mba cuci mka dng sbun ap.
tita nabila (3 месяца назад)
Cara mepercantik muka gmana
ajie wardhana (3 месяца назад)
Titan AbyLLa 9 qkakakakakaa.. Muka mah udh ky gt dr lahir.. bisa nya di putihin doang.. di oplas baru bisa cantik..
Diah Seafarer (3 месяца назад)
🌝
Mia Mirantiminta no hape nya dong (3 месяца назад)
solusi untuk muka yg kena bahan merkuri dong kak.tolong ya dijawab pliss
nurul kanaya (3 месяца назад)
Tante orang toraja yah
nurul kanaya (3 месяца назад)
Mama Rezky Ooh tante tinggal di bagian mna?kalau aku di makale
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya syg

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.