На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 261 | Просмотров: 22396
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (17)
Yani Yk (1 месяц назад)
salfok sama lagunya, bagus tapi ngga ngerti artinya...aku orang jogja soalnya😁😁
nazidaBilqisAzkiya Iqis (1 месяц назад)
Muka perawatan dr sama perawatan alami beda banget sist :)) ini mah muka putih nya krna perawatan dr :))
Kiki Barimbing (1 месяц назад)
Kak, kalo kk cuci muka pake sabun cuci muka apa? Muka kakak lembab dan sehat banget hehe... Share ya kak 😊
Mama Rezky (1 месяц назад)
Pake sabun bayi syg
arlysha Man (1 месяц назад)
Klau di malaysia tdak ada susu DANCOW.. Bole ganti pkai susu NESPRAY tak?? Tlong di jawap ya??
miftahul jannah (1 месяц назад)
arlysha Man bolehh
Titan AbyLLa 9 (1 месяц назад)
Mama rezky buat makeup sma skincare rutin dong! Please
Riri Annisa (1 месяц назад)
Kak,habis dipakein ke muka,trus di diemin dulu / langsung dibilas?
Bunga Mawar (1 месяц назад)
Kpn2 aku cba say
👍👍👍
Titan AbyLLa 9 (1 месяц назад)
Cara mepercantik muka gmana
ajie wardhana (1 месяц назад)
Titan AbyLLa 9 qkakakakakaa.. Muka mah udh ky gt dr lahir.. bisa nya di putihin doang.. di oplas baru bisa cantik..
Diah Seafarer (1 месяц назад)
🌝
Mia Mirantiminta no hape nya dong (1 месяц назад)
solusi untuk muka yg kena bahan merkuri dong kak.tolong ya dijawab pliss
nurul kanaya (1 месяц назад)
Tante orang toraja yah
nurul kanaya (1 месяц назад)
Mama Rezky Ooh tante tinggal di bagian mna?kalau aku di makale
Mama Rezky (1 месяц назад)
Iya syg

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.