На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1431 | Просмотров: 36758
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (278)
Dianna Marliana (1 день назад)
klo sy puasa bukanya dg air putih hangat sm kurma bgimn itu cukup ?
Heni Susianti (14 дней назад)
Minum air putih hangat pake madu ...pak dokter itu yg saya lakukan
Zain Al Fathin (28 дней назад)
Saya berbuka dengan makanan yang gi nya rendah trus pastiin karbohidrat kompleks
Aank Sidik (29 дней назад)
Kalo dengan kurma bagus GK dok??
Yuli Adnyani (1 месяц назад)
Saya biasanya bukak dgn air putih dulu😂😂
putri ayu (1 месяц назад)
trmksih dok..arab saudi nyimak
heny sulistia (1 месяц назад)
Kalo minum yagult dok,aman gk buat buka puasa?
Fatimah Anggun (1 месяц назад)
Alhamdulillah doktr puasanya lncr dlm seminggu duax ...dan saat buka St slalu dulu dgn air hangat ..trmksh doktr Ats infonya smg brmnfaat ..
nonton santay (1 месяц назад)
Es campur
Hgc Hhr (3 месяца назад)
AIhamdulilah mksi dok imfox
Evie Vie (3 месяца назад)
,biasanya saya buka puasa dg air putih anget +-200ml...
Ummu Zahra (3 месяца назад)
Minum air putih hangat dulu, terus minum jus semangka lanjut ibadah terus makan sayuran
Nur Aisyah (4 месяца назад)
Saya buka makan nasi langsung Dokter apa resikonya
Anaa Anna (4 месяца назад)
berbuka dengan air putih dan kurma dok, satu lagi masa saur tidak makan yang asin ataupun gorengan ,tapi saat puasa badan jadi senang berkeringat
Pembelajar Ulung (4 месяца назад)
Sesuai dengan sunnah ya.. Berbuka dengan yang manis, yaitu kurma dan air hangat.. Agar energy lebih cepat didapatkan..
Azzahra Zainal Vlog (4 месяца назад)
buah dan air manis juga air putih
Supita Hindun (5 месяцев назад)
Sngt brmanfaat...
Anita Rachmah Rachmah (5 месяцев назад)
saya minum air putih dulu dok trs makan buah ,,,sayur 2 an
Ismi Yati (5 месяцев назад)
terimakasih dgn menonton vidio ini sngt bermanfaat dan menjadikan kmi ingin hidup sht dgn pola mkn yg benar dan sht tentunya
Atin Taoyuan (5 месяцев назад)
Terima kasih dokter sarannya
Taufik Jami Firdaus (5 месяцев назад)
Minum air + buah
Nur Hedwani (5 месяцев назад)
Trimakasih dok saranx
rosydah Matsumoto (5 месяцев назад)
Kalau jus sayur buah gak apa ? Di sn banyak di jual
Zahedah Binti Abdul Wahid (5 месяцев назад)
sy brbuka gn jus buah2an ..n mkn buah2an yg brjenis ..n solat mgrib ..seLang 20minit bru sy mkn berat yg seimbang ...kesihatn itu ada Lah kekayaan no 1...
Asmy Hans (5 месяцев назад)
minum air putih/ teh manis.. sholat. makan dg sedikit nasi dan banyak sayuran.
pawon ndut (5 месяцев назад)
Saya suka berbuka dengan air mineral yang direndam kurma kering dok....😁
Wibisono Amran (5 месяцев назад)
Teh anget manis.. shalat.. trus makan nasi dan lauk pauk..
fana khadeeja (5 месяцев назад)
menghilangkan ketergantungan minum soda gimana doc...?
ade may (5 месяцев назад)
Berbuka dgn teh manis hangat, kurma sekitar 3 buah, gorengan 3 buah plus cabai.
aini yeh (5 месяцев назад)
Minum air putih dgn bioglas dri mci👍🏻 sayur jg daging buah yought
Aries Tia (5 месяцев назад)
Air putih,sholat magrib,lanjut makan nasi......malamnya takjil(kolek)
alpin tea (5 месяцев назад)
sya kurmaa
LolypopEaters (5 месяцев назад)
Sahur makan apa?
zulkirmanro 0415 (5 месяцев назад)
Terima kasih dok saran nya sangat bermamfaat
Hg Hg (5 месяцев назад)
Terima kasih sebelum nya dok ..sya biasa minum air putih sma korma ..terus langsung mkn .nasi sma lauk pauk nya .. Tpi sya ingin.menjaga kesehatan sya ..karna sma punya kolestroll..dan sakit bagian telapak kki ...jka bngun tidur sslu sakit sya minta saran dan resep biar tubuh ku sehat bila ber aktipitass ...wasalam
Lina Marisa (5 месяцев назад)
Minum Air hangat boleh ??
Tegar Gaming (5 месяцев назад)
Dok,kalau puasa dapat menurunkan berat badan?
Desy Asriany (5 месяцев назад)
Dok air jebug dan gorengan bongkrek.
Made Swandiyawan (5 месяцев назад)
kalo saya buka puasa dengan es buah boleh gak dok.
fitria Mfauzi (5 месяцев назад)
Saya berbuka dg air, kurma sholat dulu, makan buah. Stelah taraweh baru makan nasi atau nyemil yg gurih atau manis.
Sadar Pathul (5 месяцев назад)
Klo makanan saat sahur gmana dok,,apakah sama dgn saat berbuka puasa,,tlg dijelaskan
Ab Ab (5 месяцев назад)
Wah dok hari ini aku buka puasa segelas kopi manins dan semangkok bakso + pedas sedang tapi semoga tak apa2 Makasih dok..
Resy MGL (5 месяцев назад)
Fans nya dr sung hehe 😄😄
CASABLANCA Indonesa (5 месяцев назад)
Toce dokter...info ya
Hadi Putra (5 месяцев назад)
Alhamdulillah sudah 5 th ramadhan buka puasa dengan makanan yang dibutuhkan tubuh
Aiko Yoshi (5 месяцев назад)
Minum air putih, es buah/buah segar, dan sayur tanpa nasi putih, baik gk dok? Soalnya tiap hari cm itu yg q makan buat buka puasa..
belinda kharisma (5 месяцев назад)
berbuka dengan air mineral dan kurma dok
ulil khoirun nisa (5 месяцев назад)
allhamdullillah...barokalloh dr sung...cara saya berbuka air mineral + telur rebus 1 biji + jagung rebus + d akhiri dg jus buah...alhasil badan lbh fresh tdk mudah ngantuk..👍👍👍
Najwa Elzahra (5 месяцев назад)
Sy membiasakan buka puasa dgn air putih hangat sampai keringatan.
Sonya Nur Alifah (5 месяцев назад)
Saya biasa buka dengan air putih, kurma, roti gandum, sayur, buah
Jemi Khoh (5 месяцев назад)
Air putih 500 ml Infused water (lemon) Kurma/buah lain Selang 1-2 jam makan sayur2an
Zifana Rahim (5 месяцев назад)
dok kalau buka puasa setelah bisa makan es buah
Loong Ct (5 месяцев назад)
Berbuka dng nasi ayam..bubur..Dan air jus adakah sesuai?atau nasi goreng..
Loong Ct (5 месяцев назад)
Semoga doktor sehat selalu..Terima kasih di atas informasi..yg penting dan puasa.ni.
Somo Wati (5 месяцев назад)
Menurunkan berat badan
Anis Risdiani Z (5 месяцев назад)
Thanks,,,🙏🙏🙏 tips nya dok,, Sangat bermanfaat,,,, ❤❤❤❤❤❤❤❤
ᮅᮛᮀ ᮕᮊᮤᮓᮥᮜᮔ᮪ (5 месяцев назад)
karena alasan puasa saya karena agama maka saya pertama saya buka puasa saya minum air mineral 1 gelas dan kurma min 3 buah lalu sedikit makanan berat dan buah, lalu saya tunda lagi shalat maghrib dan doa min 15 menit stlah itu baru makan. stlh makan tdk makan lagi jrg sekali ngemil dan makan lagi sahut jam 3:30 adapun sy minum air es itu stlah sy minum air mineral dan kurma serta buah2an. Alhamdulillah puasa lancar pdhl sy punya penyakit maag.
ferdy nur muhammad (5 месяцев назад)
buah segar diganti dengan sop buah ? gimana itu?
Jihan Marhaban (5 месяцев назад)
Air jus dan kurma 3 buah
Fitriani utari (5 месяцев назад)
Diet
just_ dyta (5 месяцев назад)
Air putih hangat+kurma+semangka😊
Duo Putri (5 месяцев назад)
Air putih+ kurma... lalu sholat dulu baru mengkonsumsi makanan yang lain..😆😆
Duo Putri (5 месяцев назад)
Dok Terimakasih tip dan vedeonya... di tunggu tip berikutnya... semoga sehat selalu,panjang umur,dan tmbh sukses... Aamiin
Nabila Santi (5 месяцев назад)
pertama makan kurma terus minum air di lanjut minum juz buah trus makan lanjut beberapa jam minum air lagi
Noorah (5 месяцев назад)
Saya yg mnis dulu dok air putih terus kolek atw es campur
Ny. Kholiq (5 месяцев назад)
Bagaimana klw pertama minum air jae hangat tapi tanpa gula dok?
Tina Tina (5 месяцев назад)
Dok,knp sy tiap kali mnum air lgsung kencing sbyak air yg baru sy mnum bhkan bs lebih,ap itu brmsalah?trmksh jwbnya
orang baik (5 месяцев назад)
air dan sedikit garam. boleh tidak?
orang baik (5 месяцев назад)
air dan sedikit garam. boleh tidak?
Any luliywae (5 месяцев назад)
Saya hanya minum airputih dan makan buah"an saja.
Jibril Almani (5 месяцев назад)
Air Putih dengan kue
roh hana (5 месяцев назад)
saya buka minum air putih lalau esbuah dan trakhir makan nasi
WINDI ANDARI (5 месяцев назад)
minum air mineral + kurma
Kent Langius (5 месяцев назад)
dr. Sung, Liontin nya bagus.... Hehehehe
Kent Langius (5 месяцев назад)
Air kelapa
annie annie (5 месяцев назад)
Buka puasa minum air setengah gelas,,,lalu jus pisang sama apel,,,lalu makan nasi.
Arlinda lin (5 месяцев назад)
Kalo saya minum air 3gelas, buah kurma, habis terawih baru makan yg sedikit berat dan sayur mayur,
Yulia Yuliaku (5 месяцев назад)
Sy makan nasinya campur nasi merah+nasi putih,klo buka kdng kalap,+wajib makan pedasssss saat buka+saur smpe perut panas+diare hhh,cara makan yg salah bgt, tp itu terulang trs tiap hr, hiksss sedih jg sh hidup gk sehat
IM PRINCES_SAYA PUTERI QUEEN MIDDLE JAVA (5 месяцев назад)
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu 😊 🙏 Sepuntene Izin share ke Wa n fb qu ya kakang mas 😊 terimakasih 😊 🙏
Lafi Tallulah (5 месяцев назад)
Makasih bnyk dok ...
Abdul Basid (5 месяцев назад)
Saya buka dengan kurma 3 biji dan air mineral dok, setelah itu sholat, setelah sholat barumakan besar yaitu satu porsi nasi putih dan kawan2 misal ikan laut atau ayam atau daging sapi merah ditambah sayuran
salma khow (5 месяцев назад)
Saya minum air putih duluan..
Dwinto Prawira (5 месяцев назад)
Minum air putih,setelah itu makan oat sama buah,setelah itu sholat,habis solat makan takjil dikit dikit
putri ridhowanti (5 месяцев назад)
Buka puasa air putih dan kurma plus buah
Hartono Alfhine (5 месяцев назад)
buah2an yg mengandung air
Meyling Ho (5 месяцев назад)
Dok,terima kasih ya infonya sangat bermanfaat😁.sip bgt dokter sung semangat terus bagi yang berpuasa semoga sehat selalu amin.
wong wedi (5 месяцев назад)
Subscribe back .. salam sukses
Sakura Pesona Alam (5 месяцев назад)
dok tips buat sahur donk ..please
Helda Kusuma (5 месяцев назад)
Air hangat dan kurma😍😍
Dewi Yuliana Emby (5 месяцев назад)
Mksh dokter.. Sgt2 bermannfaat..👍👍👍
Rudi Kwok (5 месяцев назад)
Salam Hebat Luar Biasa
septian sukma (5 месяцев назад)
kalo aku pas adzan langsung air putih, terus yakult, terus buah atau kurma, baru makanan yang pakai lauk pauk dan sayur
Bosec id (5 месяцев назад)
Kurma, kolak
Fauziah Luthfi (5 месяцев назад)
Minum air putih dan buah, stelah sholat bru makan nasi
Daniel Wang (5 месяцев назад)
Dokter Sung apakah bakar kalori dan bakar lemak itu sama ga yah dok ?
Eka Tias (5 месяцев назад)
Trimaksih dog alkmdllh sya Skrang sudah mngurangi mkanan manis2
Kafa Billah (5 месяцев назад)
Saya baru tahu jawabannya kenapa setiap setelah berbuka puasa saya tiba tiba merasa lemas, ternyata kebiasaan langsung meminum es dan makan berlebih saat berbuka adalah sebabnya.. Terima kasih ilmunya dok 🙏
Amilia Amin (5 месяцев назад)
Halo dok. Puasa saya kali ini sudah mengcakup ketiga tujuan yg dokter jelaskan sebenernya. Perintah agama iya, menjaga kesehatan iya dan menurunkan berat badan juga iya (walaupun menurunkan berat badan itu kalo kata mama adalah bonus dari puasanya😂). Menu untuk pertama kali berbuka saya 2 gelas air putih sama 2 buah kurma. Setelah itu saya solat, abis itu mulai makan besar. Lauknya saya kentang rebus, telor rebus, brokoli rebus sama nasi 2 sendok makan. Biar ada rasa, biasanya saya tambahkan saos sambal atau saus kacang. Sahurpun begitu. Menurut dokter gimana pola makan saya? Terimakasih sebelumnya🙏
aufa rahma (5 месяцев назад)
Dengan teh manis dok...
Halimah Imah (5 месяцев назад)
gk dnger yaa..air putih duluu..klo mau buka...hhhmmm..nontnnyaa sambl melamun kyknyaa😂😂
Agustina Safitri (5 месяцев назад)
Berbuka dengan es degan

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.