На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Dijhe pasmen



Оценок: 333 | Просмотров: 73144
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (75)
lukman ch (13 дней назад)
Saya sdh coba bulanan,, tdk ada hasil buat botak!!cuma ada yg pasti berhasil digunakan kekepala satu daun.dan pasti berhasil100% tapi saya malas cobanya.. yaitu, daun pintu,, buat yg botak kalau gagal ditabok aja pakai daun pintu yg keras pasti berhasil benjol tuh kpla!!😐
alif fredyandra umar (14 дней назад)
Boleh dicampur lidah buaya gak yaa?
Trisno Inho (23 дня назад)
Itu airnya di oleskan di rambut kah ?
Dijhe pasmen (22 дня назад)
Di guyurin
Tri Maryono (1 месяц назад)
klo mau buat minyak kemiri asli caranya gimana
Tri Maryono (1 месяц назад)
+Dijhe pasmen .. kemirinya dimasak apa gimana
Dijhe pasmen (1 месяц назад)
Pakai kemiri asli gan .. ini saya jg lg buat ada yg pesen dr jatim
azha Neda (1 месяц назад)
Tmpat nya kotor bangt cie..
Dijhe pasmen (1 месяц назад)
Malum mba.. kosn ,dapur nya di pake reonian 😂
Wahyuni Si imutt (1 месяц назад)
Tapi itu untuk beberapa hari ngga bau sama ngga kadaluarsa? Maksudnya bau tuh baunya ngga sama yang lagi buatnya loh.
Dijhe pasmen (1 месяц назад)
Buat 4-6hr ga bau ko..
Traa Onad (1 месяц назад)
Apkah harus daun jambu merah gan ?
Dijhe pasmen (1 месяц назад)
Bisa aja ko gan.. cm hasilnya aga lama...
Traa Onad (1 месяц назад)
Daun jambu biasa tidak bsa gan ?
khaliq abdul (1 месяц назад)
Baru tahu ni..daun jambu bisa numbuhin rambut.. sip trims infonya boss
tia Apriliani (1 месяц назад)
Apa benar bisa menghilangkan ketombe
Annisya Yulistia (9 дней назад)
+Dijhe pasmen jadi gpp kak pake daun jambu putih, asal banyakin gitu?
Dijhe pasmen (1 месяц назад)
Banyak ko say tutorialnya.. nh aku jg baru beres bikin buat yg mesen .. 10000% kemiri asli ..
tia Apriliani (1 месяц назад)
Cara bikin minyak kemiri gimana y ka
Dijhe pasmen (1 месяц назад)
Di campur minyak kemiri aja mba atau daun jambunya di banyakin
tia Apriliani (1 месяц назад)
Dijhe pasmen yah sya g punya ada juga jambu putih
Natacya goncalves nahak (1 месяц назад)
Naiknua berapa kali dalam seminggu ya
Dijhe pasmen (1 месяц назад)
Tergantung kesuburan kulit kepala... Baiknya di bantu minyak kemiri asli buatan sendiri aja
bunga qilla (1 месяц назад)
Aku mau ngatasi dlu buat rontokya.siapa tau co2k
Dijhe pasmen (1 месяц назад)
Di bantu jg sm minyak kemiri yg asli ya
Van Du (1 месяц назад)
Saya rontok sih engga Cuma Rambut nya Jarang" + Tipis (Dari Bawaan Lahir) Apa bisa d bikin tebal dan lebat pke cara ini gan?
Dijhe pasmen (1 месяц назад)
Bisa gan.. karna ini alami jd ga akan ada efek samping.. biar lebih bagus lagi di sarankan pakai minyak kemiri juga yg murni bukan campuran
Alif Mustova (2 месяца назад)
Cara make ny gmna bang
Yudha Ristamsyah (1 месяц назад)
Kebiasaan orang indo bgini nih. Padahal udah dijelasin 😅
Dijhe pasmen (2 месяца назад)
Di tonton smpai selesai
Rusdiono Aza (2 месяца назад)
Yg bener sih bang.msa iya daun sirih bsa menumbuhkan rambut kmbali..
David XD (24 дня назад)
Nglindur wkwk
NUR INTAN (1 месяц назад)
Rusdiono Aza daun jambu
Dijhe pasmen (2 месяца назад)
Daun jambu kk.. bukan daun sirih 😊
Didi Ba-Insaan (2 месяца назад)
Saya lagi coba resep ini, belum sampe semingguan sih... Yg mulai berasa & terbukti itu ketombe yg hilang... Kalau rambut belum mulai tumbuh....
Mufti Arif (1 месяц назад)
+Dijhe pasmen oke siiap.. Mksih lurrrd
Dijhe pasmen (1 месяц назад)
+Mufti Arif sediakan kemiri seperapat ,di tumbuk ,terus di sangrai di pake penggorengan.. udah itu di godok pakai air 5gelas smpai airnya kering & minyak bakaln keluat
Mufti Arif (1 месяц назад)
Supaya miyak kemiri keluar di apa in dlu lurrd
Dijhe pasmen (2 месяца назад)
+Andi Irawan minyak kemiri kalo mau tidur aja
Andi Irawan (2 месяца назад)
Pake minyak kemiri dibarengi saat pemakaian daun jambu atau gimana
ANDRE LASVEGAS 3366 (2 месяца назад)
Bang emng bsa tmbuh lg ea.. Xg udah rontok.. Pmakaianya ssudh mndi pa sblm mndi..
Dijhe pasmen (2 месяца назад)
Asal rontok patah gan bukan sama akarnya
bagas nugraha (2 месяца назад)
1 botol itu bisa buat berapa hari bang
Dijhe pasmen (23 дня назад)
+Oemar Bakr 2x sehari ,pagi sm mlm
Oemar Bakr (23 дня назад)
Dijhe pasmen pemakaiannya sehari berapa kali bro?
Dijhe pasmen (2 месяца назад)
Tergantung pakainya
Prian tono (2 месяца назад)
Untuk proses nya berapa lama akan tumbuh kembali ?
Mus Ripah (1 месяц назад)
Saya sudah pakai 1 bulan lebih lumayan kelihatan sedikit terima kasih ya 😋
Prian tono (2 месяца назад)
Oke terima kasih
Dijhe pasmen (2 месяца назад)
Tergantung sering pakainya
Yuli Sunarsih (2 месяца назад)
oalah iya mas trmksih infonya
Dijhe pasmen (2 месяца назад)
Sama2 teteh
Yuli Sunarsih (2 месяца назад)
di belender sekalian ngak papa kali yah mas,
La Ode Sumardin (1 месяц назад)
.
Dijhe pasmen (2 месяца назад)
Jangan.. kan yg mu di ambil air sari nya daun..
satrio jagat (2 месяца назад)
Kalau di bilas.kan ke seluruh rambut gimana ya
noni alexa san san (1 месяц назад)
m
Dijhe pasmen (2 месяца назад)
+Aprisius Apra seminggu gan.. usahain cptin abisnya
Aprisius Apra (2 месяца назад)
Bisa bertahan berapa lama dlm 1 botol itu bos, ndak basi kah?
Dijhe pasmen (2 месяца назад)
+Bukis Jenang di search aja gan bagusnya yg mana..lbh bagus kg pakai minyak kemiri
Bukis Jenang (2 месяца назад)
Waduh kok banyak banget maceme penumbuh rambut, ada yng pakek bawng merah, ada yng pakek daun katuk, ni ada lg yng pakek daun jambu, aku jd bingung enak e pakai yng mana? .
Tocher Android (4 месяца назад)
Klo untuk yang botak bisa tumbuh lagi gak om
pro rate (2 месяца назад)
Kalau sulit. Cari daun jambu pakai daun rambutan diblender terus.disaring untuk keramas sekitar 1jam dibilas air biasa.
pro rate (2 месяца назад)
Bisa asal sering pakai daun jambu klutuk..
pro rate (2 месяца назад)
Bisa tumbuh lagi.
pro rate (2 месяца назад)
Saya tidak pernah pakai.
Dijhe pasmen (4 месяца назад)
Tocher Android klo yg botak ga tau gan.. coba aja pakai minyak kemiri dlu gan .. soalnya klo saya bagian yg udh rontok sekarang mulai numbuh lg ...

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.