На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 10950 | Просмотров: 1121943
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (461)
Umy Cindy R.Utomo (1 год назад)
Masker ini dari bahan alami,sy juga sudah buktikan.sy gunakan juga untuk masker muka,hasilnya menajubkan...kulit sy asli berwarna sawo matang,kucem,berjerawat,Allhamdulillah dgn masker susu,kopi,dn sy aplikasikan dgn jeruk nipis,dan minyak zaitun,tggu 30menit bilas air n bersihkan dgn waslap,untuk hasil maksimal jgn bosen2 pke masker ini wjh ku bersih bebas jerawat ngk kucem lgi.mungkin ada yg klinya mengelupas krn sel kulit mati ny terangkat.wjh tmpak segar n lbh cerah klo untuk kulit yg hitam ga ush kecil hati,asal ada niat n rutin insyalloh hasil ny ndak mengecewakan.dr ms remaja smpe saat ini usia sy 30thn anak sy 2 ms gunakan masker kopi n susu..resep ini sy dpt dr nenek sy.oh iya bs juga kalian gunakan susu cair.
Reza Putri Anjani (7 дней назад)
+Yuyun Yunengsih pake roti enak😂😂😂
icha putri (11 дней назад)
Umy Cindy R.Utomo
Yuyun Yunengsih (13 дней назад)
Pake susu cair bisa g ya
Yuyun Yunengsih (13 дней назад)
Pake susu cair bisa g ya
Deny hkc (1 месяц назад)
emng bsa
Abagi men (1 день назад)
bagus
mmh Eka Bawel (10 дней назад)
Kopi buuk Sama susu d tambah gula tiap pagi aku bikin hasilyh alhamdulilah Seger
Febri Yasmin (13 дней назад)
Bisa buat wajah g say
Taman Buah (17 дней назад)
Gua udah pake kulit mulus doang tapi gk putih
Sandi Hp (18 дней назад)
susu bubuk.tambahkan kopi bubuk.masukan ke dalam gelas. tuangkan air panas.jadi deh kopi susu.
itu bsa buat maskeran
klo makenya siang sore boleh ga atau siang
tuti kanin (22 дня назад)
💘
bocha gantong (23 дня назад)
susu bubuk tu ape ye
Sri Wahyuni (25 дней назад)
kalau susu yang di kaleng boleh atau tidak boleh
Munaw Warah (27 дней назад)
Mama kalau langsunh disiram?
Badger Cosmic (1 месяц назад)
Kalau di wajah bisa gk
Dadang Tea (1 месяц назад)
kak kalau udah pakai kopi hitam dan susu bubuk d cuci pajai air hangat gak
sohana nadi (1 месяц назад)
is there anyone who can translate the ingredients name?????
Nurnajmi Laila (18 дней назад)
coffe. milk. olive oil
Diva Putri (1 месяц назад)
Bisa tdk Pakai minyak jaitun pakai jeruk sja
Yuliatin Yuliatin (1 месяц назад)
Mbk pingin gemuk
Ridho Rifa (1 месяц назад)
model nya terlalu kinclong,putih cantik heheee
September Ceria22 (1 месяц назад)
Ach itu mah hsl pencahayaan hp 😁😁😁😁😁
Fatin Humaira (1 месяц назад)
tipu ..orang ni pakai kamera 360 kot
Nur Fatonah (1 месяц назад)
Klo susu bubukny rasa coklat gmna?
Bale Rombeng (1 месяц назад)
Oh iya.. Waktu pemakayannya berapa menit
Nur Rizki Aulia (1 месяц назад)
buat muka bisa g mbk? @mama rezky
Doni Alvino (1 месяц назад)
Bisa buat cwe atau cwo kan,boleh lah dicoba
Ranty Nuranty (1 месяц назад)
ah tmbah item, oh iya itu permanen apa cuman detik itu doank ko aku gk ada hasilnya
WULAN FITRI ANI (1 месяц назад)
Mama rezky muda putih cantik lagi aq pengwn kaya mama yang senantiasa muda
adios amigo (1 месяц назад)
Wah terima kasih cewek montok atas resepnya
Adinda Aurellia (1 месяц назад)
Saya udah coba hasil nya bagusas Makasih ya mbak
Yunita Sari (1 месяц назад)
Kak ada pake handoby ga yaaa...
Marvell Sparta (2 месяца назад)
Seduh pakai air panas.. tinggal di minum..
Mayup tole (2 месяца назад)
klo buat muka bisa gk mba bro
aklima sabda wulan (2 месяца назад)
Aduh gw jadi pengen nyoba.tapi kayaknya susu anak gw bakalan cepet abis 🤣.. Soalnya skrg tangan gw agak item 😐
Chimey Meyy (2 месяца назад)
Trimakasih kak infonya. Sangat bermanfaat.
Lily Aryani (2 месяца назад)
vidio yg lain mama rezki kulitx hitam skrng vidiox kulitx sdh putih bersih...perawatan yg mana ya yg buat mama rezki skrng kulitx lbh putih
Ike Ike (2 месяца назад)
bisa diaplikasikan di wajah kah
jr robet (2 месяца назад)
km aslinya dah putih,kalo kulit hitam ,,seluruh badan gmn supaya bs putih semua
Athalia Herlyana (2 месяца назад)
Kak kalau lulur kopinya di pake waktu mau mandi gimana?? Terus yang diemin sehari gak usah pake lotion??
Adinda Tri Salsa Cantik Sekalee (2 месяца назад)
kak susu nyaa dancow hitam gpp
Muhamad Ramdan (2 месяца назад)
Mana ada dalam satu hari bisa putih tipu coba yg make nya yg kulit hitam jgn d petgakan yg kulit putih kan itu dah putih
Rhen Anggraini (2 месяца назад)
Kak mau tanya, itu masker lemonnya di diemin selama sehari kalau mau mandi gmna?
Adellia Fitri006 (2 месяца назад)
Pakek tangan kanan dongk
Bisri Farhan (2 месяца назад)
Ktnya putih dlm satu hr... Judulnya slh
Kiranfaziladestyanti 281203 (2 месяца назад)
Apakah masker ini bisa di pakai keseluruh badan???
Byola Sari (2 месяца назад)
Susu bubuknya boleh pakai Milo ga
Lusi Kanza (2 месяца назад)
mbk ke muka blh ngga trs pke nyh siang sore aph mlm doang
Ina Rosanti (2 месяца назад)
bisa untuk wajah tidak
Wawan Alzubir (2 месяца назад)
Kalo buat cowok boleh ga kalah?
Wawan Alzubir (2 месяца назад)
Boleh ga?
ria maria (3 месяца назад)
untuk muka bisa sis?
Pundis Patian (3 месяца назад)
halah masker Busuk!ak njajal yo podo ar
Rany Zevtyan (3 месяца назад)
Tambah kinclong aja 😍 kelihatan dr vidio sebelum nya mah rezky
sawati wati (3 месяца назад)
Masker ini di campur air biasa? Stelah pemakaian di bilas dengan air apa gak usah
Refalitha Azza (3 месяца назад)
trae wes mulus
Suartini Kt (3 месяца назад)
Kok saya coba kulit saya jdi gatal" kulit saya jdi warna merah ni bnr apa engga?
Nahira Malik Albinsaid (3 месяца назад)
Boleh GK susu bubuk nya bkn susu putih?
Magdalena Zefanya (3 месяца назад)
Suami mama Rezky pasti bangga punya istri yg tiap hari muka glowing cerah tapi tiap hari boncos karena alat yg didapur abis karena dipake maskeran Sama mama rezky terus...
Fariq Nasya Fahira (3 месяца назад)
Ini bisa buat muka gak
Nursah Nursah (3 месяца назад)
Apa harus satu hari nunggu nya
Sallsa Bella (3 месяца назад)
Pakek muka boleh gak??
nasywa elfinata nasywa elfinata (3 месяца назад)
Kak bisa gak pakai kopi sama susu aja minyak zaitun dan jeruk nipos nua gak usah boleh gak bisa putih gak dalam sehari
Arip Capster (3 месяца назад)
emang itu mah dah putih
Rindu Slalu (3 месяца назад)
Tip ke 2..suruh diami 1 hari gmn klo mo sholat mau wudhu
Mimi Safa (3 месяца назад)
Utk kulit wajah boleh gak?
Vivo Y53 (3 месяца назад)
Di wajah oleh pora cok
Ardha Wardhana (3 месяца назад)
itu kalo buat wajah gak apa?
Xgj Hikdj (3 месяца назад)
Menurut aku tu emg wjh mu putih Coba klo wjh itam g mungkin putih kn
hfd ponsel (3 месяца назад)
Keren
Alfin Yoga (3 месяца назад)
Kak itu tahan lama GK sih
Slamet Ally (3 месяца назад)
kak buat wajah boleh gak buat cowok kak
Deren Agustiano (4 месяца назад)
Kak, kalau susu bubuk nya susu coklat boleh gak?
nila inggar (4 месяца назад)
Mba itu yg di pake minyak zaitun ya merk apa ya???
Dinka Oktaviani (4 месяца назад)
mamah rezky itu kopi apa,susu apa?
Rahayu Nuraini (4 месяца назад)
Yakin 1 hari?
Muhamad Saefullah (4 месяца назад)
Itu boleh buat wajah tidak
Shabrina Lataniya Dalila (4 месяца назад)
mama rezky tolong jawab pertanyaan ku ya, mam itu kopi nya kopi pahit ya kopi original atau kopi manis
Abidin Aja (4 месяца назад)
Makasih info nya mbak,,,,memang kalau minyak zaitun,,,jga Sunnah Rasulullah Saw,,,pasti positif....n manfaat.
Deddy Irawan (4 месяца назад)
Kk kalu untuk muka boleh gak?
galih kocro (4 месяца назад)
Kk klo cma pkek kopi sma myak zaitun aja bsa gk kk
J2 Prime (4 месяца назад)
Mantap bgt ..saya puas bgt
Yeti puspa dewi Puspadewi (4 месяца назад)
Boleh nggak olesin di muka ? jawab dong🙏🙏🙏
Andina Kamiliya (4 месяца назад)
Baut muka bagus gk
warya askar (4 месяца назад)
coba elu klu item bisa putih ga alah ..omong kosong
Kartika Lestyarini (4 месяца назад)
Minyak zaitun sama jeruk nipis bisa digunakan untuk wajah gak?
Fakhrul Hakim (4 месяца назад)
Pakai susu milo boleh
Herliza Khaira (5 месяцев назад)
Aduuh mama rezky bikin aku jadi nambah semangat luluran aja nih, aku suka banget semua videonya 😘😘thanks
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Mkasih say
Samsung Center Center (5 месяцев назад)
Air apaan itu tolong dijawab
Siti Sarah (5 месяцев назад)
kalo minyak jaitunnya purbasari gag papah ? kalo penggunaanya setiap hari ada pengaruh gag iia ??
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Iya gak apa2 pake itu aja Jgn tiap hari
Erwan Wan (5 месяцев назад)
Kalo kang bangunan bisa gak,, stiap hari panas2 san ngaduk semen😂😂😂
Lusiana Safara (5 месяцев назад)
Mbak itu bisa ke seluruh tubuh ap tidak...
Cin ARMY NYA BTS (5 месяцев назад)
Aq coba cara 2 😃
Siska Siaka (5 месяцев назад)
kak kalo minyaknya ,minyak apa??
Siska Siaka (5 месяцев назад)
kak kalo pake susu cair boleh ga ??
Fitri Yani (5 месяцев назад)
ini bisaa buat mukak jugaa ya kak?jawab please kak
Dhian Liem123 (5 месяцев назад)
ewe
Dhian Liem123 (5 месяцев назад)
ewe
Samsung Rambiju (5 месяцев назад)
susunya itu bebas
next skin (5 месяцев назад)
Selain dengan memakai telur dan beruang, ternyata cara untuk memutihkan dan mencerahkan wajah dapat menggunakan makanan yang mengandung Vitamin B3 loh!! Apa saja makanan yang mengandung Vitamin B3 itu?? https://www.youtube.com/watch?v=ZcTBZSwmgUM&t=72s
Kasih aja kalau emang mau bantu A (5 месяцев назад)
Kamera jahat
Kasih aja kalau emang mau bantu A (5 месяцев назад)
Satu srndok gula,jadinya neskafe😃😃😃
sirna sari adimat (5 месяцев назад)
mba masker kopi sma susu untuk step 1 bisa pake di muka ga?
Fitary Craft (6 месяцев назад)
Mam itu susunya yang kental apa yang bubuk ya???

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.