На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 9505 | Просмотров: 971145
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (429)
Umy Cindy R.Utomo (10 месяцев назад)
Masker ini dari bahan alami,sy juga sudah buktikan.sy gunakan juga untuk masker muka,hasilnya menajubkan...kulit sy asli berwarna sawo matang,kucem,berjerawat,Allhamdulillah dgn masker susu,kopi,dn sy aplikasikan dgn jeruk nipis,dan minyak zaitun,tggu 30menit bilas air n bersihkan dgn waslap,untuk hasil maksimal jgn bosen2 pke masker ini wjh ku bersih bebas jerawat ngk kucem lgi.mungkin ada yg klinya mengelupas krn sel kulit mati ny terangkat.wjh tmpak segar n lbh cerah klo untuk kulit yg hitam ga ush kecil hati,asal ada niat n rutin insyalloh hasil ny ndak mengecewakan.dr ms remaja smpe saat ini usia sy 30thn anak sy 2 ms gunakan masker kopi n susu..resep ini sy dpt dr nenek sy.oh iya bs juga kalian gunakan susu cair.
Nova Purnama (1 месяц назад)
Umy Cindy R.Utomo atdfxhfhcb
anggy anggraeny (1 месяц назад)
Umy Cindy R.Utomo Iti semua bahannya dicampur gitu
Fatimah Nabila (2 месяца назад)
Ga percaya klo ada kopi. krn mama saya pake kopi dimasker malah byk kutil tuh
saras 008 (2 месяца назад)
Umy Cindy R.Utomo bahannya apa aja atau susu cair,kopi,jruk, mnyak jaitun d cmpur jdi satu gitu
Eni Listiawati (3 месяца назад)
Yang penting minyak zaitun kan kak.. ngga harus sama botolnya yang kaya di video??
Marvell Sparta (2 дня назад)
Seduh pakai air panas.. tinggal di minum..
Mayup tole (2 дня назад)
klo buat muka bisa gk mba bro
aklima sabda wulan (3 дня назад)
Aduh gw jadi pengen nyoba.tapi kayaknya susu anak gw bakalan cepet abis 🤣.. Soalnya skrg tangan gw agak item 😐
Chimey Meyy (3 дня назад)
Trimakasih kak infonya. Sangat bermanfaat.
Lily Aryani (4 дня назад)
vidio yg lain mama rezki kulitx hitam skrng vidiox kulitx sdh putih bersih...perawatan yg mana ya yg buat mama rezki skrng kulitx lbh putih
Ike Ike (6 дней назад)
bisa diaplikasikan di wajah kah
jr robet (10 дней назад)
km aslinya dah putih,kalo kulit hitam ,,seluruh badan gmn supaya bs putih semua
Athalia Herlyana (11 дней назад)
Kak kalau lulur kopinya di pake waktu mau mandi gimana?? Terus yang diemin sehari gak usah pake lotion??
Adinda Tri Salsa Cantik Sekalee (14 дней назад)
kak susu nyaa dancow hitam gpp
Muhamad Ramdan (14 дней назад)
Mana ada dalam satu hari bisa putih tipu coba yg make nya yg kulit hitam jgn d petgakan yg kulit putih kan itu dah putih
Rhen Anggraini (17 дней назад)
Kak mau tanya, itu masker lemonnya di diemin selama sehari kalau mau mandi gmna?
Adellia Fitri006 (20 дней назад)
Pakek tangan kanan dongk
Bisri Farhan (22 дня назад)
Ktnya putih dlm satu hr... Judulnya slh
Kiranfaziladestyanti 281203 (27 дней назад)
Apakah masker ini bisa di pakai keseluruh badan???
Byola. Bel (28 дней назад)
Susu bubuknya boleh pakai Milo ga
Lusi Kanza (29 дней назад)
mbk ke muka blh ngga trs pke nyh siang sore aph mlm doang
Ina Rosanti (1 месяц назад)
bisa untuk wajah tidak
Wawan Alzubir (1 месяц назад)
Kalo buat cowok boleh ga kalah?
Wawan Alzubir (1 месяц назад)
Boleh ga?
ria maria (1 месяц назад)
untuk muka bisa sis?
Pundis Patian (1 месяц назад)
halah masker Busuk!ak njajal yo podo ar
Rany Zevtyan (1 месяц назад)
Tambah kinclong aja 😍 kelihatan dr vidio sebelum nya mah rezky
sawati wati (1 месяц назад)
Masker ini di campur air biasa? Stelah pemakaian di bilas dengan air apa gak usah
oppa sayang (1 месяц назад)
trae wes mulus
Suartini Kt (1 месяц назад)
Kok saya coba kulit saya jdi gatal" kulit saya jdi warna merah ni bnr apa engga?
Nahira Malik Albinsaid (1 месяц назад)
Boleh GK susu bubuk nya bkn susu putih?
Magdalena Zefanya (1 месяц назад)
Suami mama Rezky pasti bangga punya istri yg tiap hari muka glowing cerah tapi tiap hari boncos karena alat yg didapur abis karena dipake maskeran Sama mama rezky terus...
Fariq Nasya Fahira (1 месяц назад)
Ini bisa buat muka gak
Nursah Nursah (1 месяц назад)
Apa harus satu hari nunggu nya
Sallsa Bella (1 месяц назад)
Pakek muka boleh gak??
nasywa elfinata nasywa elfinata (1 месяц назад)
Kak bisa gak pakai kopi sama susu aja minyak zaitun dan jeruk nipos nua gak usah boleh gak bisa putih gak dalam sehari
Arip Capster (1 месяц назад)
emang itu mah dah putih
Rindu Slalu (1 месяц назад)
Tip ke 2..suruh diami 1 hari gmn klo mo sholat mau wudhu
MilasopianNya Safa (1 месяц назад)
Utk kulit wajah boleh gak?
Vivo Y53 (1 месяц назад)
Di wajah oleh pora cok
Ardha Wardhana (1 месяц назад)
itu kalo buat wajah gak apa?
Xgj Hikdj (1 месяц назад)
Menurut aku tu emg wjh mu putih Coba klo wjh itam g mungkin putih kn
hfd ponsel (1 месяц назад)
Keren
Alfin Yoga (1 месяц назад)
Kak itu tahan lama GK sih
Slamet Ally (2 месяца назад)
kak buat wajah boleh gak buat cowok kak
Deren Agustiano (2 месяца назад)
Kak, kalau susu bubuk nya susu coklat boleh gak?
nila inggar (2 месяца назад)
Mba itu yg di pake minyak zaitun ya merk apa ya???
Dinka Oktaviani (2 месяца назад)
mamah rezky itu kopi apa,susu apa?
Rahayu Nuraini (2 месяца назад)
Yakin 1 hari?
Muhamad Saefullah (2 месяца назад)
Itu boleh buat wajah tidak
Shabrina Lataniya Dalila (2 месяца назад)
mama rezky tolong jawab pertanyaan ku ya, mam itu kopi nya kopi pahit ya kopi original atau kopi manis
Abidin Aja (2 месяца назад)
Makasih info nya mbak,,,,memang kalau minyak zaitun,,,jga Sunnah Rasulullah Saw,,,pasti positif....n manfaat.
Deddy Irawan (2 месяца назад)
Kk kalu untuk muka boleh gak?
galih kocro (2 месяца назад)
Kk klo cma pkek kopi sma myak zaitun aja bsa gk kk
J2 Prime (2 месяца назад)
Mantap bgt ..saya puas bgt
Yeti puspa dewi Puspadewi (2 месяца назад)
Boleh nggak olesin di muka ? jawab dong🙏🙏🙏
Andina Kamiliya (2 месяца назад)
Baut muka bagus gk
warya askar (2 месяца назад)
coba elu klu item bisa putih ga alah ..omong kosong
Kartika Lestyarini (2 месяца назад)
Minyak zaitun sama jeruk nipis bisa digunakan untuk wajah gak?
Fakhrul Hakim (2 месяца назад)
Pakai susu milo boleh
Herliza Khaira (3 месяца назад)
Aduuh mama rezky bikin aku jadi nambah semangat luluran aja nih, aku suka banget semua videonya 😘😘thanks
Mama Rezky (3 месяца назад)
Mkasih say
Samsung Center Center (3 месяца назад)
Air apaan itu tolong dijawab
Siti Sarah (3 месяца назад)
kalo minyak jaitunnya purbasari gag papah ? kalo penggunaanya setiap hari ada pengaruh gag iia ??
Mama Rezky (3 месяца назад)
Iya gak apa2 pake itu aja Jgn tiap hari
Erwan Wan (3 месяца назад)
Kalo kang bangunan bisa gak,, stiap hari panas2 san ngaduk semen😂😂😂
Lusiana Safara (3 месяца назад)
Mbak itu bisa ke seluruh tubuh ap tidak...
Cin Ceweksifit10 10 setuju (3 месяца назад)
Aq coba cara 2 😃
Siska Siaka (3 месяца назад)
kak kalo minyaknya ,minyak apa??
Siska Siaka (3 месяца назад)
kak kalo pake susu cair boleh ga ??
Fitri Yani (3 месяца назад)
ini bisaa buat mukak jugaa ya kak?jawab please kak
Dhian Liem123 (3 месяца назад)
ewe
Dhian Liem123 (3 месяца назад)
ewe
Samsung Rambiju (3 месяца назад)
susunya itu bebas
next skin (3 месяца назад)
Selain dengan memakai telur dan beruang, ternyata cara untuk memutihkan dan mencerahkan wajah dapat menggunakan makanan yang mengandung Vitamin B3 loh!! Apa saja makanan yang mengandung Vitamin B3 itu?? https://www.youtube.com/watch?v=ZcTBZSwmgUM&t=72s
Kasih aja kalau emang mau bantu A (3 месяца назад)
Kamera jahat
Kasih aja kalau emang mau bantu A (3 месяца назад)
Satu srndok gula,jadinya neskafe😃😃😃
sirna sari adimat (3 месяца назад)
mba masker kopi sma susu untuk step 1 bisa pake di muka ga?
Fitary Craft (4 месяца назад)
Mam itu susunya yang kental apa yang bubuk ya???
Fitary Craft (4 месяца назад)
Mam itu susunya yang kental ya
Syifah Baweel (4 месяца назад)
udah coba tapi ttp ae item....gagal😆😆😆
nurrohim 6786 (4 месяца назад)
q
Atinas Atinas (4 месяца назад)
Udh di coba putih cuman bentar pas di pakai masker Udh di cuci putih gk lama kemudian kmbali lgi warna kulit seperti biasa knpa Iya embak,, padahal diTaiwan hawa dingin,,
Rindu Slalu (1 месяц назад)
Atinas Atinas 😁😁😁
Hedra Hendraputra (4 месяца назад)
minyak zaitun apa itu kk
Delsindah Christine (4 месяца назад)
ni cara pake maskeran gimanaa aku pengen muka aku putih dn bersih.
Ellena Garneta (4 месяца назад)
Kak kalau pakai susu bubuk cokelat gk papa kan
Andini Nurayini (4 месяца назад)
Bikin haircare routin dongg😊😊 dan hal yang harus dilakukan untuk merawat rambut smoothingan tetap lembut
Rohaini Aini (4 месяца назад)
Itu yg ngasih contoh nya kan udah putih makanya dia bilang cuman 1 hari saja kalau yg punya kulit agak gelaf ga mungkin banget cuman 1 hari mah
Retno Emasari (4 месяца назад)
Kak yg step satu itu di aduknya sampai cair atau enggak
Baby Putri (4 месяца назад)
kak kalau buat wajah boleh nggk ??
Laura Senewe (5 месяцев назад)
mana rezky minyak zaitun bole ganti baby oil gk ?
Alfi Yah (5 месяцев назад)
mnyak zaitunnya gak asli gpp ?
Casmito pemakan sendal (5 месяцев назад)
Kalo buat muka boleh ga ka
Jarana Mestiq (5 месяцев назад)
Buat mancungin.hidung da gk.mma riski?
Casmito pemakan sendal (5 месяцев назад)
Jarana Mestiq pake kunci Inggris mb ditarik hidungnya
Agus Hariyono (5 месяцев назад)
Kalau akupenggemar minum kopi, Bagaimana kalau setelah aku minum kopi aku tempelkan wajaku pada susu, mestinya yang asli lebih manjur
Ye Sinta (5 месяцев назад)
Utk di muka bisa ngk tuuu eee
imam saefudin (5 месяцев назад)
Udah terdaftar adsese belum mba. Channel y. Biyar channel y menghasil kn uang. Kn mba udah jdi youtuber Byr bisa ada iklan y. Subs y n yg nonton bnyk
Rusthynd Bogo pili (5 месяцев назад)
Kalau d aplikasikan k wajah, bisa nda,,,???? Mksih seblmx,,,,,,
candra kadar (5 месяцев назад)
mah kalau buat leher pake tahap yg mana mhon blsnnya
Ade Purnama (5 месяцев назад)
Ada keturunan jepang ya? Logatnya kejepang²an gitu.. & dia mah udah putih dari sononya..
anisa putri l putri (5 месяцев назад)
Waw hebat
Andi Fara (5 месяцев назад)
Boleh di pake tiap hari gak kak?
Video-Video Licu (5 месяцев назад)
Yang Itu Pake Kopi Apaa Kaa???
Gusti Hari Yanti (5 месяцев назад)
Boleh juga nih 😁 btw tangan aku belang 😂😂
Iriany tobing (5 месяцев назад)
trm ksh tipsnya bagys sekali hasilnya
Ummy Aisyah (5 месяцев назад)
itusih efek kamera.
Anis Rosianiyrcopohin (5 месяцев назад)
itu boleh buat dimuka nggak mbak mamah rezky

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.