На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 8354 | Просмотров: 868188
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (376)
Umy Cindy R.Utomo (8 месяцев назад)
Masker ini dari bahan alami,sy juga sudah buktikan.sy gunakan juga untuk masker muka,hasilnya menajubkan...kulit sy asli berwarna sawo matang,kucem,berjerawat,Allhamdulillah dgn masker susu,kopi,dn sy aplikasikan dgn jeruk nipis,dan minyak zaitun,tggu 30menit bilas air n bersihkan dgn waslap,untuk hasil maksimal jgn bosen2 pke masker ini wjh ku bersih bebas jerawat ngk kucem lgi.mungkin ada yg klinya mengelupas krn sel kulit mati ny terangkat.wjh tmpak segar n lbh cerah klo untuk kulit yg hitam ga ush kecil hati,asal ada niat n rutin insyalloh hasil ny ndak mengecewakan.dr ms remaja smpe saat ini usia sy 30thn anak sy 2 ms gunakan masker kopi n susu..resep ini sy dpt dr nenek sy.oh iya bs juga kalian gunakan susu cair.
Fatimah Nabila (27 дней назад)
Ga percaya klo ada kopi. krn mama saya pake kopi dimasker malah byk kutil tuh
saras 008 (1 месяц назад)
Umy Cindy R.Utomo bahannya apa aja atau susu cair,kopi,jruk, mnyak jaitun d cmpur jdi satu gitu
Eni Listiawati (2 месяца назад)
Yang penting minyak zaitun kan kak.. ngga harus sama botolnya yang kaya di video??
Manat Yeahyou (2 месяца назад)
Umy Cindy R.Utomo
Manat Yeahyou (2 месяца назад)
Dinda Arista Arista Coba
Atun TPE (5 часов назад)
Tip ke 2..suruh diami 1 hari gmn klo mo sholat mau wudhu
MilasopianNya Safa (1 день назад)
Utk kulit wajah boleh gak?
Vivo Y53 (2 дня назад)
Di wajah oleh pora cok
Ardha Wardhana (4 дня назад)
itu kalo buat wajah gak apa?
Xgj Hikdj (4 дня назад)
Menurut aku tu emg wjh mu putih Coba klo wjh itam g mungkin putih kn
hfd ponsel (5 дней назад)
Keren
Alfin Yoga (7 дней назад)
Kak itu tahan lama GK sih
Slamet Ally (7 дней назад)
kak buat wajah boleh gak buat cowok kak
Deren Agustiano (8 дней назад)
Kak, kalau susu bubuk nya susu coklat boleh gak?
nila inggar (9 дней назад)
Mba itu yg di pake minyak zaitun ya merk apa ya???
Dinka Oktaviani (11 дней назад)
mamah rezky itu kopi apa,susu apa?
Rahayu Nuraini (12 дней назад)
Yakin 1 hari?
Muhamad Saefullah (14 дней назад)
Itu boleh buat wajah tidak
Sanggar ACC (18 дней назад)
mama rezky tolong jawab pertanyaan ku ya, mam itu kopi nya kopi pahit ya kopi original atau kopi manis
Abidin Aja (20 дней назад)
Makasih info nya mbak,,,,memang kalau minyak zaitun,,,jga Sunnah Rasulullah Saw,,,pasti positif....n manfaat.
Deddy Irawan (22 дня назад)
Kk kalu untuk muka boleh gak?
galih kocro (24 дня назад)
Kk klo cma pkek kopi sma myak zaitun aja bsa gk kk
J2 Prime (26 дней назад)
Mantap bgt ..saya puas bgt
Yeti puspa dewi Puspadewi (26 дней назад)
Boleh nggak olesin di muka ? jawab dong🙏🙏🙏
Andina Kamiliya (1 месяц назад)
Baut muka bagus gk
warya askar (1 месяц назад)
coba elu klu item bisa putih ga alah ..omong kosong
Kartika Lestyarini (1 месяц назад)
Minyak zaitun sama jeruk nipis bisa digunakan untuk wajah gak?
Fakhrul Hakim (1 месяц назад)
Pakai susu milo boleh
Samsung Center Center (1 месяц назад)
Air apaan itu tolong dijawab
Siti Sarah (1 месяц назад)
kalo minyak jaitunnya purbasari gag papah ? kalo penggunaanya setiap hari ada pengaruh gag iia ??
Mama Rezky (1 месяц назад)
Iya gak apa2 pake itu aja Jgn tiap hari
Erwan Wan (1 месяц назад)
Kalo kang bangunan bisa gak,, stiap hari panas2 san ngaduk semen😂😂😂
Lusiana Safara (1 месяц назад)
Mbak itu bisa ke seluruh tubuh ap tidak...
Cin Ceweksifit10 10 setuju (1 месяц назад)
Aq coba cara 2 😃
Siska Siaka (1 месяц назад)
kak kalo minyaknya ,minyak apa??
Siska Siaka (1 месяц назад)
kak kalo pake susu cair boleh ga ??
Fitri Yani (1 месяц назад)
ini bisaa buat mukak jugaa ya kak?jawab please kak
Dhian Liem123 (1 месяц назад)
ewe
Dhian Liem123 (1 месяц назад)
ewe
Samsung Rambiju (2 месяца назад)
susunya itu bebas
next skin (2 месяца назад)
Selain dengan memakai telur dan beruang, ternyata cara untuk memutihkan dan mencerahkan wajah dapat menggunakan makanan yang mengandung Vitamin B3 loh!! Apa saja makanan yang mengandung Vitamin B3 itu?? https://www.youtube.com/watch?v=ZcTBZSwmgUM&t=72s
Kasih aja kalau emang mau bantu A (2 месяца назад)
Kamera jahat
Kasih aja kalau emang mau bantu A (2 месяца назад)
Satu srndok gula,jadinya neskafe😃😃😃
sirna sari adimat (2 месяца назад)
mba masker kopi sma susu untuk step 1 bisa pake di muka ga?
Fita Official (2 месяца назад)
Mam itu susunya yang kental apa yang bubuk ya???
Fita Official (2 месяца назад)
Mam itu susunya yang kental ya
Syifah Baweel (2 месяца назад)
udah coba tapi ttp ae item....gagal😆😆😆
nurrohim 6786 (2 месяца назад)
q
Atinas Atinas (2 месяца назад)
Udh di coba putih cuman bentar pas di pakai masker Udh di cuci putih gk lama kemudian kmbali lgi warna kulit seperti biasa knpa Iya embak,, padahal diTaiwan hawa dingin,,
Atun TPE (5 часов назад)
Atinas Atinas 😁😁😁
Hedra Hendraputra (2 месяца назад)
minyak zaitun apa itu kk
Delsindah Christine (2 месяца назад)
ni cara pake maskeran gimanaa aku pengen muka aku putih dn bersih.
Ellena Garneta (2 месяца назад)
Kak kalau pakai susu bubuk cokelat gk papa kan
Andini Nurayini (2 месяца назад)
Bikin haircare routin dongg😊😊 dan hal yang harus dilakukan untuk merawat rambut smoothingan tetap lembut
Rohaini Aini (3 месяца назад)
Itu yg ngasih contoh nya kan udah putih makanya dia bilang cuman 1 hari saja kalau yg punya kulit agak gelaf ga mungkin banget cuman 1 hari mah
Retno Emasari (3 месяца назад)
Kak yg step satu itu di aduknya sampai cair atau enggak
Baby Putri (3 месяца назад)
kak kalau buat wajah boleh nggk ??
Laura Senewe (3 месяца назад)
mana rezky minyak zaitun bole ganti baby oil gk ?
Alfi Yah (3 месяца назад)
mnyak zaitunnya gak asli gpp ?
Casmito pemakan sendal (3 месяца назад)
Kalo buat muka boleh ga ka
Jarana Mestiq (3 месяца назад)
Buat mancungin.hidung da gk.mma riski?
Casmito pemakan sendal (3 месяца назад)
Jarana Mestiq pake kunci Inggris mb ditarik hidungnya
Agus Hariyono (3 месяца назад)
Kalau akupenggemar minum kopi, Bagaimana kalau setelah aku minum kopi aku tempelkan wajaku pada susu, mestinya yang asli lebih manjur
Ye Sinta (3 месяца назад)
Utk di muka bisa ngk tuuu eee
imam saefudin (3 месяца назад)
Udah terdaftar adsese belum mba. Channel y. Biyar channel y menghasil kn uang. Kn mba udah jdi youtuber Byr bisa ada iklan y. Subs y n yg nonton bnyk
Rusthynd Bogo pili (3 месяца назад)
Kalau d aplikasikan k wajah, bisa nda,,,???? Mksih seblmx,,,,,,
candra kadar (3 месяца назад)
mah kalau buat leher pake tahap yg mana mhon blsnnya
Ade Purnama (3 месяца назад)
Ada keturunan jepang ya? Logatnya kejepang²an gitu.. & dia mah udah putih dari sononya..
anisa putri l putri (3 месяца назад)
Waw hebat
Andi Fara (3 месяца назад)
Boleh di pake tiap hari gak kak?
Video-Video Licu (3 месяца назад)
Yang Itu Pake Kopi Apaa Kaa???
Gusti Hari Yanti (3 месяца назад)
Boleh juga nih 😁 btw tangan aku belang 😂😂
Iriany tobing (3 месяца назад)
trm ksh tipsnya bagys sekali hasilnya
Ummy Aisyah (3 месяца назад)
itusih efek kamera.
Anis Rosianiyrcopohin (4 месяца назад)
itu boleh buat dimuka nggak mbak mamah rezky
Beby mmd (4 месяца назад)
Ini bisa di pakai di wajah dan kaki kan
Sri Mulyani (4 месяца назад)
ikut ah biar kinclong
wiwin noviyanti (4 месяца назад)
cara ke 2 agaknya terlalu gimana gt. sehari ga mandi dong wkwk
Nurlaelah Laelah (4 месяца назад)
cara yg pertama pake kpo+susu bubuk bisa di aplikasikan pada kulit wajah gk?
Arief Setiawan (4 месяца назад)
Susunya harus putih ?
dasir dirga (4 месяца назад)
zbs
Wiwink Armada (4 месяца назад)
minyak zaitun x gk plih mrek kan?
feni ayu 27 (4 месяца назад)
Kak kalo cuma pake kopi sama susu doang bisa gk kak??
tina Na (2 дня назад)
brp x smgu pkai ny..ap bolh tiap hari...
Rahma Syafa (1 месяц назад)
feni ayu 27 menurutku boleh aja sih abisnya kayaknya jeruk nipis dan Minyak zaitun cuma buat bikin hasilnya lebih cepat dan maksimal , aku pake masker ini bagus loh aku jadi putih dalam 1 minggu kalo mau maksimal pake tiap hari
Veni Anggraini (2 месяца назад)
iyaaa boleh gak?
Royal Nemen (4 месяца назад)
Mama rizky kalau ke muka boleh gk
Ariyanti Hoarbrima (4 месяца назад)
Mba gimana cara menumbuh kan rambut.dalam waktu 1bulan
Fahrudi Asmuni (4 месяца назад)
emak2 jaman now😂
Vera Wati (4 месяца назад)
Masker kopi dan susunya boleh dibalurkan ke muka tidak?
Vira Pesek (4 месяца назад)
klk cmn mkk kopi smo susu gk papa kn kk untk muka blh kn kk
Diana nana (4 месяца назад)
Saya mah Uda putih org Sunda mah g perlu beginian Uda putih apalagi kalau kulit ku kena matahari ini dp aku exotic padahal putih biar disuka bule 2
Aby Terakhir (4 месяца назад)
Ketinggalan dah kayanya satu lagi.. Gula pasir.. Jadi kopi susu dong. Hehe
Sandi Hermawan (4 месяца назад)
Kopi+susu ,,tambah gula skalian,seduh air panas truz d minun,wihhhh mantap
Ismah Hafiz (4 месяца назад)
Betul ga
Endang Siti Sundari (4 месяца назад)
Susu coklat boleh gak
Vhiany Shindy (4 месяца назад)
Kak kalo udah pake jeruk sama minyak zaitunnya lalu didiemin 1 hari trus dicuci lagi apa nga usah?
Musically naura neona (4 месяца назад)
bisa gak ga pake minyak zaitun
Mery mery (4 месяца назад)
ak kok make mlh pori2buka semua ap gk cocok ya
Crisis Action (4 месяца назад)
buat muka boleh ga kak
Sahdiah Diah (4 месяца назад)
Mama rezky, asal org mana?? Kalsel ya???
Santi Amat (4 месяца назад)
bnda pa benar llur kopi cpur ssu bsa memutihkan kulit
Tyas Salwa (5 месяцев назад)
makasi ya mbak,tips nya sangat bermanfaat,jujur dulu tangan aku belang apalagi antara telapak sama punggung tangan itu kaya berbatas gitu terus aku coba ngikutin tips nya sekarang tangan aku ga terlalu belang warna nya,padahal baru 4 kali aku buat begini sekarang udah hampir sama dengan telapak tangan ku♥
Tyas Salwa (5 месяцев назад)
makasi ya mbak,tips nya sangat bermanfaat,jujur dulu tangan aku belang apalagi antara telapak sama punggung tangan itu kaya berbatas gitu terus aku coba ngikutin tips nya sekarang tangan aku ga terlalu belang warna nya,padahal baru 4 kali aku buat begini sekarang udah hampir sama dengan telapak tangan ku♥
Sah Rani (5 месяцев назад)
klo mau muka bersih bnyak berwudhu aja
Ayus cintya bella Saputra (5 месяцев назад)
Brp hari agr bsa mndptkn hasil yang luyan bagus .. Pleace blz comentku donk.. Mama rezky
Taufik Gans (5 месяцев назад)
mama rizki bisa di pake buat muka gak supaya putih???
alfi silfi (5 месяцев назад)
kak klu pke ssu dancow yg coklat bsa gx?
ipung andreas (5 месяцев назад)
klw minyak jaitun nya merek apa aja bisah kak
natural-health (5 месяцев назад)
orangnya juga cantik sapa yang mampil like dan sub bakalan disub balik permanen broo silakan..

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.