На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 5497 | Просмотров: 1011597
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (144)
Sahrul Saputra (12 дней назад)
Kalau bibir yang diatas bisah merah gak dok..???
AVN YT (16 дней назад)
Tempelin es
Lisa Icha (24 дня назад)
Kresek kresek:")
SinAu TLC (1 месяц назад)
Caranya lu tempelin aja di setrika Auto....auto ilang bibir lo🙂
Yasin Ebu (1 месяц назад)
Aku pingin buat minyak bibir
Sumiati Raelyn (3 месяца назад)
Ha
Novelia Istikharotul arfias (4 месяца назад)
Pakai pasta gigi aman gak dok ?
Silvi Vina (5 месяцев назад)
dok knp mulut saya tetap hitam pdhl saya sdh memakai madu ,madu dan gula ,minyak zaitun dan gula tetapi mukut saya tetap hitam dok
Arham Arham (5 месяцев назад)
kalo pake pasta gigi bisa ga dok??
Arif Fantasi (5 месяцев назад)
Dok biar kontlo ku merah gimna? Ini makin lma kok jdi item ya 😂
stella ludwina (6 месяцев назад)
Kalo bibirku merah dibawah gitu yang atas ga begitu merah, itu kok bisa ya?
Fiiliyah (6 месяцев назад)
Ini jg bisa https://dcantiqers.blogspot.com/2018/03/mengatasi-bibir-kering-dan-hitam-cara.html
Rissa_ sft (6 месяцев назад)
suka banget nonton dr oz
Adho mix (7 месяцев назад)
maksudnya tpi yg prmanen
Adho mix (7 месяцев назад)
pake spidol warna merah . tpibyang permanen
Rafidin Rayyan (7 месяцев назад)
Caranya satu syukuri gblk
Tukijo Akhdan (7 месяцев назад)
wah dokternya cantik
Amelia Putri (7 месяцев назад)
Bisa d coba nih
Aulia Uber Bike (8 месяцев назад)
Pedis sih tapi merah sih sexy
Anis Anatania (8 месяцев назад)
kalau bibir hitam karna keturunan itu bisa dimerahin gak sih dok
Salwa Alifia (22 дня назад)
Emang ada dari keturunan
Anggie Putrii (8 месяцев назад)
P
Siti Sahira.D. (9 месяцев назад)
k aku mau tanya ,apa bisa gula pasir dengan jeruk nipis???
warya askar (9 месяцев назад)
nur asri klu bibir besar itu kn bgs tingal di sulam
Nur Azizah (9 месяцев назад)
Pakai fanta
Siti Nurhasanah (8 дней назад)
HAHAHAHHA
chogiwa (4 месяца назад)
koplok ngakak
jeffry OG (10 месяцев назад)
maaf ,suaranya bruukk brukk
Isya Kurnianto (1 месяц назад)
iya
Araz Berg (10 месяцев назад)
suaranya :'v brok brok bruk
Resti aprilia (10 месяцев назад)
Dokter Reisa caannttiikk banggeettt
Maha Satya (3 месяца назад)
Aku liat dokternya langsung ngaceng, karena ak udah kebayang kalo anu ku di emut bibirnya
Muhammad Sufa (1 год назад)
saya 21 thun udah uban tp cuma satu sampek sekarang gk nambah2
Siti Karya (1 год назад)
cara bikin rambut tebal gak pake lidah buaya atau shampo
Natalia Marpaung (6 месяцев назад)
ke salon tiap hari :),kya gua rambut nya tebal
Putri Anggraini (8 месяцев назад)
Siti Karya pakai minyak zaitun atau MHS
chitchaslh Biahimo (1 год назад)
kalo suka bibir merah pake catt merah
Alfina Aprilia (1 год назад)
pake buah naga pasti merah hahahaha...
Fadilah Tristania (14 дней назад)
Lucu goblog
Deugz 6789 (1 год назад)
Bibir saya dulu merah dok.. gara2 rokok jadi hitam.. gimana cara mengembalikan merah kembali
Rafidin Rayyan (7 месяцев назад)
Saya sebagai dokter menyarankan anda untuk bersyukur
Neko• Chan (8 месяцев назад)
Kembali ke masa lalu
Muh. Arief (8 месяцев назад)
Deugz 6789 dgn cara berhenti ngerokok😂
Lina Endang (1 год назад)
Pkai tinta merahhh merona ntr jga Merah trus awet
Widya Wati (1 год назад)
Dok gimana cranya mnghilgkn pori2 bks komedo dihidung
habibur rahman (11 месяцев назад)
miftakhul jannah gmn caranya neng? aq juga banyak komedo di hidung.
miftakhul jannah (1 год назад)
Widya Wati pakek es batu kak
riyan bokep (1 год назад)
.
Rudi Sufriyan (1 год назад)
Sering cipokan aja. Merah sendiri ntar
Bobby Borman (1 год назад)
Dr reisa bibirnya keren seksi
Bobby Borman (1 год назад)
Waw klinik memerahkan bibir ha
Bobby Borman (1 год назад)
Dr reisa ❤ Dr ryan
Sartika Dewi (1 год назад)
memerahkan bibir secara alami pake madu atau pasta gigi
Awang Raziman06 (6 месяцев назад)
Klau guna pasta gigi,pasta gigi colgate boleh x???
nur haliza (1 год назад)
Sartika Dewi pake'madu
Ninda Okta (1 год назад)
Komen yg dibawah bawah becandanya ga berfaedah sekali
Muhd_arif hsbxhzjz (1 год назад)
kalau mahu bibir nipis potong gunain pisau
izzi zia (1 год назад)
lucu e
Eliza Naftalia (1 год назад)
cara memerahkan bibir dengan cara pake lipstik,yang tebell,,kalo gak pake cet merah permanen biar merah
insan26 12 (6 месяцев назад)
yah lucu lu garing bnget
Neko• Chan (8 месяцев назад)
Lumayan kerad
fel (1 год назад)
Makasih sis, bibir aku langsung merah pas di cat permanen
Eliza Naftalia (1 год назад)
fel ok di cobaya
fel (1 год назад)
Thanks sis, bakal dicoba
Aisah sri (1 год назад)
Doktrnya cntik kalem lg q suka
tiwai trek (9 месяцев назад)
Aisah sri lah malah salfok
Randu Gunting (1 год назад)
kalo cara memanjangkan rambut gimana dok
Henderina Rina (9 месяцев назад)
Randu Gunting pake sampo mane n tail di jamin cpt pnjg
Ipoenk Larbaenk (11 месяцев назад)
Di tiup pagi sore
Eko Pratama Sinaga (1 год назад)
Jangan pake sembarangan shampoo. Dan gak usah potong rambut. Aku rambut udah sepinggul. Semakin panjang rambut semakin banyak masalah. Rontok salah satunya. Btw aku dari tahun 2014 males cukur haha
GO vlog (1 год назад)
Randu Gunting pakai air kelapa
Febrianto (1 год назад)
Cara melurskan rambut dok ada nggak
Yuli Gaul (1 год назад)
waow keren
cici ode (1 год назад)
Yuli Gaul kzbx
Yetti Damayanti (1 год назад)
haram atw halal kah sulam bibir/alis dlm hukum islam..
draego abdurrahman lesmana (8 месяцев назад)
Yetti Damayanti haram
Novica Adinda Sari (1 год назад)
Yetti Damayanti haram karna sama dgn mentato
Abi Chusna (1 год назад)
Yetti Damayanti haram lah...
Atika Atikah (1 год назад)
Ildagis binarsia
Ildagis binarsia (1 год назад)
Yetti Damayanti Setau saya sulam alis itu haram. 👍
Nurwidya Fitrianti (1 год назад)
,😂😂😂
muhammad naufal amir (1 год назад)
mcm mana cara nak dapat awek baju putih seluar biru tu ..:3
Nungky Nung (6 месяцев назад)
muhammad naufal amir ..mimpi😂😂
Nur Asri (1 год назад)
saya mau tanya, bagaimna cara menipiskn bibir
Yeyen Sw (18 дней назад)
Di parut
indah maharani (22 дня назад)
Jilat kontol langsung tipis
] game[ (26 дней назад)
di amplas
Steven Tan (1 месяц назад)
Diiris
Kenza A. Y (1 месяц назад)
Nur Asri oplas :v
Reyhan Kandaga (1 год назад)
suaranya brukbrukbruk
saya yoga (7 месяцев назад)
sengaja, biar lolos reupload
jeffry OG (10 месяцев назад)
+Sehat Itu Indah siip sukses trus yah ..😊
Sehat Itu Indah (1 год назад)
akan segera kita tingkatkan untuk kualitasnya, terima kasih :))
Rhea Rakesh (1 год назад)
Dokternya cantik
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami, jangan lupa subscribe yya :))
Ayonk Kempol (1 год назад)
me merah bibir pkek semut merah.
chogiwa (4 месяца назад)
Ayonk Kempol NGAKAK
Ilham syputra (1 год назад)
oo

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.