На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Sehat Itu Indah



Оценок: 4247 | Просмотров: 830910
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (107)
Rafidin Rayyan (15 дней назад)
Caranya satu syukuri gblk
Tukijo Akhdan (17 дней назад)
wah dokternya cantik
Amelia Putri (20 дней назад)
Bisa d coba nih
Aulia Uber Bike (1 месяц назад)
Pedis sih tapi merah sih sexy
Anis Anatania (1 месяц назад)
kalau bibir hitam karna keturunan itu bisa dimerahin gak sih dok
Anggie Putrii (1 месяц назад)
P
Siti Sahira.D. (1 месяц назад)
k aku mau tanya ,apa bisa gula pasir dengan jeruk nipis???
warya askar (2 месяца назад)
nur asri klu bibir besar itu kn bgs tingal di sulam
Nur Azizah (2 месяца назад)
Pakai fanta
jeffry OG (3 месяца назад)
maaf ,suaranya bruukk brukk
Araz Berg (3 месяца назад)
suaranya :'v brok brok bruk
Resti_ bangtan boys (3 месяца назад)
Dokter Reisa caannttiikk banggeettt
Muhammad Sufa (5 месяцев назад)
saya 21 thun udah uban tp cuma satu sampek sekarang gk nambah2
Siti Karya (5 месяцев назад)
cara bikin rambut tebal gak pake lidah buaya atau shampo
Putri Anggraini (1 месяц назад)
Siti Karya pakai minyak zaitun atau MHS
chitchaslh Biahimo (5 месяцев назад)
kalo suka bibir merah pake catt merah
Alfina Aprilia (5 месяцев назад)
pake buah naga pasti merah hahahaha...
Deugz 6789 (5 месяцев назад)
Bibir saya dulu merah dok.. gara2 rokok jadi hitam.. gimana cara mengembalikan merah kembali
Rafidin Rayyan (15 дней назад)
Saya sebagai dokter menyarankan anda untuk bersyukur
Neko• Chan (1 месяц назад)
Kembali ke masa lalu
Muh. Arief (1 месяц назад)
Deugz 6789 dgn cara berhenti ngerokok😂
Lina Endang (6 месяцев назад)
Pkai tinta merahhh merona ntr jga Merah trus awet
Widya Wati (6 месяцев назад)
Dok gimana cranya mnghilgkn pori2 bks komedo dihidung
habibur rahman (4 месяца назад)
miftakhul jannah gmn caranya neng? aq juga banyak komedo di hidung.
miftakhul jannah (5 месяцев назад)
Widya Wati pakek es batu kak
riyan bokep (6 месяцев назад)
.
Rudi Sufriyan (7 месяцев назад)
Sering cipokan aja. Merah sendiri ntar
Bobby Borman (9 месяцев назад)
Dr reisa bibirnya keren seksi
Bobby Borman (9 месяцев назад)
Waw klinik memerahkan bibir ha
Bobby Borman (9 месяцев назад)
Dr reisa ❤ Dr ryan
Sartika Dewi (10 месяцев назад)
memerahkan bibir secara alami pake madu atau pasta gigi
nur haliza (9 месяцев назад)
Sartika Dewi pake'madu
Ninda Okta (10 месяцев назад)
Komen yg dibawah bawah becandanya ga berfaedah sekali
Muhd_arif hsbxhzjz (10 месяцев назад)
kalau mahu bibir nipis potong gunain pisau
izzi zia (10 месяцев назад)
lucu e
Eliza Naftalia (11 месяцев назад)
cara memerahkan bibir dengan cara pake lipstik,yang tebell,,kalo gak pake cet merah permanen biar merah
Neko• Chan (1 месяц назад)
Lumayan kerad
fel (7 месяцев назад)
Makasih sis, bibir aku langsung merah pas di cat permanen
Eliza Naftalia (7 месяцев назад)
fel ok di cobaya
fel (7 месяцев назад)
Thanks sis, bakal dicoba
Eliza Naftalia (9 месяцев назад)
Manuel Munte haha biarin ah
Aisah sri (11 месяцев назад)
Doktrnya cntik kalem lg q suka
Putri Dian (2 месяца назад)
Aisah sri lah malah salfok
Randu Gunting (11 месяцев назад)
kalo cara memanjangkan rambut gimana dok
Henderina Rina (2 месяца назад)
Randu Gunting pake sampo mane n tail di jamin cpt pnjg
Ipoenk Larbaenk (4 месяца назад)
Di tiup pagi sore
Eko Pratama Sinaga (5 месяцев назад)
Jangan pake sembarangan shampoo. Dan gak usah potong rambut. Aku rambut udah sepinggul. Semakin panjang rambut semakin banyak masalah. Rontok salah satunya. Btw aku dari tahun 2014 males cukur haha
hendichanel tv (8 месяцев назад)
Randu Gunting pakai air kelapa
Febrianto (8 месяцев назад)
Cara melurskan rambut dok ada nggak
Yuli Gaul (1 год назад)
waow keren
cici ode (11 месяцев назад)
Yuli Gaul kzbx
Yetti Damayanti (1 год назад)
haram atw halal kah sulam bibir/alis dlm hukum islam..
draego abdurrahman lesmana (1 месяц назад)
Yetti Damayanti haram
Novica Adinda Sari (6 месяцев назад)
Yetti Damayanti haram karna sama dgn mentato
Abi Chusna (9 месяцев назад)
Yetti Damayanti haram lah...
Atika Atikah (10 месяцев назад)
Ildagis binarsia
Ildagis binarsia (11 месяцев назад)
Yetti Damayanti Setau saya sulam alis itu haram. 👍
Nurwidya Fitrianti (1 год назад)
,😂😂😂
muhammad naufal amir (1 год назад)
mcm mana cara nak dapat awek baju putih seluar biru tu ..:3
Nur Asri (1 год назад)
saya mau tanya, bagaimna cara menipiskn bibir
Okta Fifi (20 дней назад)
Nur Asri 7
aisyah gendhis (28 дней назад)
Miftahul Rahmi asem kek muka lu :v
Verawati Simarmata (1 месяц назад)
lucunya komen netijen. Wkwkwk
Salsabila Pane (1 месяц назад)
Nur Asri jangan mau punya bibir tipis.aku bibir tipis di ledekin,mereka bilang aku gak punya bibir
Mufar Hanif (1 месяц назад)
Nur Asri digosok pakai amplas ukuran 1000
Reyhan Kandaga (1 год назад)
suaranya brukbrukbruk
saya yoga (10 дней назад)
sengaja, biar lolos reupload
jeffry OG (3 месяца назад)
+Sehat Itu Indah siip sukses trus yah ..😊
Sehat Itu Indah (1 год назад)
akan segera kita tingkatkan untuk kualitasnya, terima kasih :))
Rhea Rakesh (1 год назад)
Dokternya cantik
Sehat Itu Indah (1 год назад)
terima kasih sudah menonton video kami, jangan lupa subscribe yya :))
Ayonk Kempol (1 год назад)
me merah bibir pkek semut merah.
Ilham syputra (1 год назад)
oo

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.