На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 3919 | Просмотров: 205665
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (299)
fetria restra patrisia (7 часов назад)
Saya diet tidak menghindari makan nasi dan kawan kawannya, saya berolahraga 1 jam tiap hari, dan jus nanas, jahe, lemon 3x seminggu.. lumayan 4kg hilang dlm 1bulan
Eva Saudale (3 дня назад)
Diet yg bagus itu adalah diet seimbang. Klo gak mau mkn nasi bisa diganti dg queker out. Saya bisa turun kok BB nya.
Rubin Chandra (3 дня назад)
pada akhirnya banyak orang manja yang cuma pikir berat badan turun biar seksi tanpa peduli kesehatan, 1 apel tiap hari? ga terlalu extreme? memang sih bakal turun banyak bahkan dalam 3 hari bisa 10 kg saya jamin, tp apaakah akan terus begitu sampai tua? karena apabila dietnya dihentikan maka tubuh akan kembali seprti smula bahkan lbh berat, kalo tidak dihentikan yah, paling bentaran lu udah makan enak di surga
Pertiwi Surya Negara (4 дня назад)
Wkwk dulu saya pernah lakuin.. bsk nya lgsg sakit... Tp akhirnya saya bisa turun dr 64kg menjadi 56kg
mochamad FAI (6 дней назад)
Emang ada diet hanya minum aja. Mending gak usah diet dari pada minum air mulu 😂🤣🤣(peak)
yeti hurit (10 дней назад)
Aduhhh Dokter Ganteng bangettttt, makasih Tipsnya.
Syahrul Fadlan (10 дней назад)
Dok kalo puasa kek mana cara dietnya...
Vina Azizah (13 дней назад)
Aku pernah 18 hari diet air putih, setelah itu pinsan
Selly Nics (17 дней назад)
Dok, mau tanya apakah diet air putih itu benar benar bisa pkus mengatur pola makan tanpa olahraga benar benar bisa??
Pertiwi Surya Negara (4 дня назад)
Halo Selly Nics Saya prnh bgt.. ga terlalu efektif..
dody sadega (18 дней назад)
Ini dr pasti org islam yah. He
Love*you*so*much*papa mama (21 день назад)
Dok sya diet ni tpi jrng BAB.
Shinta ramawati (22 дня назад)
Kalo diet untuk anak sekolahan atau masa pertumbuhan, itu bagaimana
yumei lin (23 дня назад)
siang dokter,saya berlin.sekarang berat badan saya 45.5 kg tp saya masih mau turunkan 2 kg lagi. yg mau saya tanyakan knp perut,lengan,paha saya besar, sdngkan teman tmn saya tdk diet tp bdn nya ramping. apa itu memang krn keturunan dok?
Hanna Mulyana (23 дня назад)
Bermanfaat banget dokter..... Terima kasih banyak.....
Rose Baek (25 дней назад)
Dari 63 ke 49, perjuangkan!!!
Thessa Samosir (25 дней назад)
Jus detox termasuk diet konyol ga dok? Yang cuma mengkonsumsi jus dan air putih dan bbrpa hari, misalkan 3 hari atau seminggu.
陳堅貞 (27 дней назад)
Dok mau tanya sy lg program penurunan bb stiap pagi olahraga zumba trus mkn roti 1keping kdng diganti pisang klo siang mkn semangkok kecil sayur n sesendok nasi mlm jg sama kdng klo mlm sekitar jam 8 mkn sebungkus cemilan krn sy tdk bs nyemil dok pertanyaan sy knp masih gemuk
Pricilla Jane (1 месяц назад)
Dok saya mau tanya saya skrg lagi diet mayo setelah diet mayo untuk mempertahankan berat badan diet apa ya
Ai NuR (1 месяц назад)
😁😁😁 konyol banget cara dietnya 😅
donoteatmymeal Wow (1 месяц назад)
Dok, mengkonsumsi nasi itu beresiko kena diabetes gk?
Luandy Elam (1 месяц назад)
tlng tanya dokter Sung, konsep diet yang terakhir yang hanya meminum air putih saja ada yang menggunakannya bukan sebagai diet tapi detox. apakah itu baik jika hanya dilakukan once in awhile dan ngga lbh dr 1 minggu tiap kali melakukannya?
Mely Putri (1 месяц назад)
Makasih dok buat sarannya, sangat membantu
Asri Wibowo (1 месяц назад)
Dok, bikin video menu makanan sehat dong dok, untuk berat badan ideal dan kesehatan ...
Ihmah Risywandha (1 месяц назад)
the power of "tidak nututi"😂. good dok. makasih ilmunyaaa
Muhammad Dayat (1 месяц назад)
Kalo saya diet mencoba minum bensin biar kurus berat badan saya 50 kg biar turun 1 ton 😂😂😂😂😂😁😀🤣😅
Veni Reza Zamris (1 месяц назад)
Mau turun/naik berat badan atau hilang kan perut buncit silahkan wa 0813.6371.3631 atau follow instagram @coachveni
Reta Salam (1 месяц назад)
Baru denger ada diet tahu.ngebayangin tahu mentah dimkn rsnya sdh hoek hoek. Bnr2 konyol 😁😁😁😁
timoty aa (1 месяц назад)
diet buah plum ig : diet_plum.official.id
Kiyarni 1988 (1 месяц назад)
Dokter...umurnya berapa sii...imut banget....😀😀✌✌
Fadilah Rahmawati (1 месяц назад)
Klo saya cm makan buah aja Krn sayur g bgtu sk Suka klo di tumis dbumbui dkit gt Pecel atau salad Klo mentahan lgsg gak suka
Clue Key (1 месяц назад)
dulu pernah juga coba diet konyol kaya gini tapi hasilnya gak turun justru naik tapi akhir akhir ini suka research diet yang bener gimana sih,kunci utama sejauh ini bukan 'jangan makan nasi' tapi kalori yang masuk dan kalori yang keluar itu berapa dan berapa jumlah kebutuhan kalori kita dan alhamdulillah setelah sadar dari diet yang salah ke diet yang bener seminggu turun 2-3kg tanpa lemes,tanpa sakit sakitan,tanpa nyiksa.
Vendy Xiao (1 месяц назад)
bener. gk makan nasi itu diet yg salah kaprah dok. kentang goreng dan ayam goreng jauh lbh bikin gendut dari nasi putih 🤣 saya pernah selama 3 bulan makan nasi banyak setiap kali makan. tapi lauknya hampir gk pernah ada minyak (semua jenis gorengan dan keripik gk pernah makan sama sekali). jd makannya rebus2an atau tumis sayur dengan minyak 1-2 tetes di wajan. berat badan dari 68 kg turun jadi 48 kg
Sugiarti Arty Indramayu (1 месяц назад)
Sippp dokter...semoga pengetahuan sy bs bertambah nih...thanks
Anita Firda Wardani (1 месяц назад)
Kalo saya ganti nasi putih pake rolled oat gmna tuh dok? Agak parno soalnya ibu saya diabetes 😟
Ern Ernawati (1 месяц назад)
Mksih dokter..brmnfaat bgt..info nya dok..👍👍👍
Nina Octavia Firda Ayu (1 месяц назад)
kalo gak makan nasi seharian tapi makan buah atau sayur gimana dok??
AGNATION IDN (1 месяц назад)
Dok, gmna klo sy nggk makan nasi, tapi cma mkan tlur rebus aj, 2 tlur srapan, dan bgtu jg siang dan mlam. itu gmna dok?
yusuf ekoar (2 месяца назад)
Sebenarnya makan apapun boleh yg mencakup karbohidrat, protein sama fat. Nah tinggal atur aja kalorinya. Silahkan cek di google "TDEE CALCULATOR". Kalo pengen nurunin berat atau cutting tinggal TDEE anda dikurangin 500. Kalo mau naikin TDEE tambah 500. Apa itu TDEE search google yaa. Biar gak males. Terbukti saya dari 85 kg turun jdi 72 kg dalam jangka waktu 6 bulanan lah. Dan saya merasa enjoy karena makan apapun bisa asal tidak melebihi kebutuhan kalori harian. Juga olahraga rutin. Enjoy your diet 💪💪💪.
Diet Sehat AWDS (2 месяца назад)
Thanks atas sharing nya dok 🙏
Setio Aji Andiri (2 месяца назад)
komentar soal gynecomastia dog dok, terima kasih
Kefas Cahyaningrat Sem (2 месяца назад)
Temenku gak makan nasi, tapi makan lontong
Stefani Putra Abdi (2 месяца назад)
terimakasih dokter,,, semoga dokter sehat sllu n bisa memberikan titip" yg lain lg
Stephanie Tumbal (2 месяца назад)
hehhe..klo saya prnh nyoba ngga mkn nasi 1 mgg
Intan Hardianti (2 месяца назад)
bermanfaat sekali, dan penjelasannya bagus. terimakasih, dokter Sung
amring 99 (2 месяца назад)
kalo makan ubi banyak tapi nasi sedikit apa tdak sama aja yah dok
Auto Sultan Hartawan (2 месяца назад)
AUTO SULTAN HARTAWAN SEGERA B786<br/>AUTO KAYA RAYA, BERKELIMPAHAN HARTA, NIKMAT, KEBERUNTUNGAN, KESUKSESAN, REJEKI, KEMAKMURAN, KEBAHAGIAAN, HOKI, KESEHATAN, UMUR PANJANG, KHARISMA, HARKAT, MARTABAT, KEHORMATAN, SENTOSA, BAROKAH B786
Astri Tri (2 месяца назад)
Aku tiap hari mkn nasi tpi diganti pke nasi merah dan porsi nya jga q krangin ,bnyakin sayur dan cemilan q gnti dngan buah" an,dibarengi dngan joging tiap pagi alhmdllh diet q sukses😊
Lovelya Angel (2 месяца назад)
Dokk...sebenarnya jam waktu makan pagi , siang maupun malam itu jam brp yaa ?? Untuk proses diet
Monica Sally (3 месяца назад)
Bahas diet gm dok hehe
Sonya Nur Alifah (3 месяца назад)
Dok.. kalau kita jalani program diet, berat badan itu masih boleh turun setelah kita mengonsumsi soda dan alkohol?
Aniqa Nadhima (3 месяца назад)
dok saya mau tanya, ada berapa macam sih diet yang dianjurkan? lalu apa perbedaannya antara diet mayo dan diet keto? Terimakasih.
Halimah Imah (3 месяца назад)
duuu salah dunk sayaa diet aer putih doang..😇😂
Ayury Hidayat (3 месяца назад)
Dok aku mau tanya Aku mau diet cuma aku punya riwayat mag itu gmna ya 😭😭
Nurul Jamiah (3 месяца назад)
Dok.. Kenapa ya.. Habis makan bawaannya ngantuk... 😁
nur arianto (3 месяца назад)
Terimakasih dok infonya
Pejuang NKRI (3 месяца назад)
Intinya jng diet terpaksa, dijamin sejuta persen GAGAL
Sapri Elvano (3 месяца назад)
Terimakasih Dokter untuk informasi nya...
Origami Origami (3 месяца назад)
kenapa saya tidak bisa gemuk?
Riza hariati (3 месяца назад)
Diet satu apel sehari. Plus nasi padang 3 bungkus+sate kambing 20
Riza hariati (3 месяца назад)
Tahu mentah!! EEEEWW!!! -_-
Munjiatus sholeha (3 месяца назад)
saya diet enak bngt, Monggo klu mau meniru,, nasi saya ganti nasi merah pagi dan siang ( 3 sendok nasi merah, sayuran bnyk, ikan / ayam secukupnya saya cm 1 iris iris ) Mlm no nasi, hanya sayur dan lauk, sehari minum air hangat sekali minum 400 cc. di jam 6-9-12-3-6 mlm olahraga 30 mnit sementara no konsumsi mengundang gula dan ber karbohidrat lain,,, karbo yng di dpt hnya dr nasi merah.. 1 bulan turun 5 kg, diet sehat
Gerhana Cen (3 месяца назад)
Saya suka vlog dokter sung setelah saya pikir semua yg di bicarakan dokter semua nya penuh makna Dan hikmah yg saya ambil terima kasih dokter sung sharing nya...
pelangi dihatiku (3 месяца назад)
dok...aq tnpa diet lngsung bisa lngsing dlu blm krja bb 65 sekarang krja jga lansia super crewet pikun susah tdur 2 bln bbku turun 47 gmn ini dok
dhania merati (3 месяца назад)
Dokter mirip sama boy (Steven William)😉
Mas Siswanda Putra (3 месяца назад)
Satu keluarga yaa sama Chandra Putra Negara
Yessi Wiryastuti (3 месяца назад)
Apa sarapan pagi bisa bikin tubuh tambah gemuk?
Bp Mall (3 месяца назад)
Dok, apa sebab kaki saya sakit kalau dipijakan kelantai kalau bangun tidur?
Huda (3 месяца назад)
Dok, yang bikin gemuk itu lemak apa kalori?
Dhila Karoma Illahi (2 месяца назад)
kalori yang melebihi cakupan normal yang bisa membentuk lemak. Lemak yang menumpuk, maka bisa menghambat metabolisme tubuh. Jadinya tubuh tidak mampu membakar lemak dgn baik, hasil "BB naik" 😃
Verdi Jumat (3 месяца назад)
mw tanya, kenapa diet no. 5 dianggap konyol?diet air putih bukan berarti dijalankan seumur hidup, ini adalah program. diet no. 5 ini biasa disebut water fasting.. bhkan dokter2 di luar negeri, menyarankan mlakukan diet ini minimal sekali setahun..krn tujuannya membersihkan tubuh(detox tubuh) dri zat2 yg mngendap dlm tubuh. jadi istilahnya, organ dalam kita dicuci dg trus mngkonsumsi air putih
azkaranaufath Al-Qirafa (1 месяц назад)
Maha benar netizen
Verdi Jumat (3 месяца назад)
Hdj N : maaf, justru kmu yg kurang ilmu informasi. no. 5 itu namnaya WATER FASTING, HANYA minum air putih tok, ga mkan ga minum slama bbrapa hari.. dan ini bkan diet konyol, bhkan d kalangan dokter luar negeri, ini direkomendasikan utk mnyembuhkan bbrpa penyakit, sperrti diabetes,kolesterol, dan obesitas yg parah..krn diet ini sifatnya mendetoks racun2 dlm tubuh, istilahnya organ dalam dicuci dan dikosongkan hingga bersih. jadi ini bkan diet konyol...saya tau kok mksud no. 5 itu mksudnya hanya minum air putih, jstru kmu yg g paham
Verdi Jumat (3 месяца назад)
Hdj N : loh..emng itu kan mksdnya, hanya minum air putih, justru yg ga paham itu kamu..itu namanya water fasting...diet ini bkan konyol. ini fungsinya utk detoks tubuh. istilahnya bagian tubuh perlu dicuci dan dibersihkan sampe kosong.
Hdj N (3 месяца назад)
Verdi Jumat kan dokternya bilang hanya mengkonsumsi air putih. Lain kali pahami kata katanya ya say ;)
Tri Gunarti (3 месяца назад)
Dok, pagi dan malam saya makan buah/telur/yogurt/sayuran. Siang makan nasi. Apakah ini bisa membantu diet? Terima kasih Dokter yang baik😀
sisil ayu (3 месяца назад)
Sya dok... Sudah gurangi. Makan nasi. Stu hari 1kli itu pun 2sendok.... Tp berat. Badan aq gax turun """ ...susah. Bget nurun...tp emang sya suka minum kopi satu hari 2x klu gak minum. Stu hari sja trz pusing
Intan Alvio (3 месяца назад)
saya makan setengah entong nasi, karna dr pagi smpe jam 6 sore saya bikin macam puasa gtu... tp klo g hari senin , kamis , n puasa daud saya g baca niatnya... trus sblum tdur minum jus timun+ wortel... n berat saya normal trus 52 😣
tara ibak (3 месяца назад)
Jangan deit berat kqmu gak akan kuat biar aku saja
Nur Hawa (3 месяца назад)
Dri bb 55,58,64 smpai akhirnya naik ke 75 disitulah kesehatan mulai terganggu cepet capek,pake baju apapun kyanya gk pntes,pngen nangis rasanya 😂😂😂 Dn akhirnya semngt lg buat diet,berhasil turun 7 kilo,dan sekrng udah gk turun2 lagi. 😌😌😌
Mentari pagi (3 месяца назад)
klo tahu korea mah enak tahu indonesia kurang..tahu korea di rebus di makan sama kecap asin enak bgt lembut..harganya cukup mahal satunya 22.500..biasa saya seminggu beli sampe 4..di sup di goreng di apain aja enak bgt di rebus di makan pke kimchi yummy
Aisyah Humairah (4 месяца назад)
Saya sudah tidak menghindari makan nasi selama 4 bulan, diganti dengan oatmeal atau kentang rebus, makan nasi kalau benar-benar kepepet. Alhamdulillah udah turun 6 kg...
Apple Boss (4 месяца назад)
Diet yang menyenangkan itu adalah puasa Niatnya puasa karna allah inadahnya dapat pahalanya dapat bonusnya punya tubuh ideal olah raganya adalah solat . Saya pas buka hanya minum air putih dan sup sayur apaaja yg dan buah nasi sya ganti sma jagung 😘 Dan pas sahur saya cuma makn buah pisang satu .minum air putih dan sayur alhmduliah 1 minggu saya sudah turun 5 kg meyengakan dan tetep seger
CALLYSTA CHANNEL (1 месяц назад)
Mau niat puasa apa mau niat diet????
mira restia (3 месяца назад)
kalo puasa niatnya ibadah lah buka diet
bts everywhere (3 месяца назад)
我恩典 pas buka puasanya bales dendam ya? ya sama aja mah, 😂
我恩典 (3 месяца назад)
Apple Boss saya puasa senin kmis udh 6 blnan rutin Bb tetap 60
Cheap Putra (4 месяца назад)
Dok reqies dong.naik in bb sehat carany gmna.
Anisa Nurhuda (4 месяца назад)
makasih dok. btw dokter ganteng deh wkwkkwkw
Tulip Muntiari (4 месяца назад)
Dok... Bagaimana kalo saya pengen mengecilkan perut buncit saja...kalau bagian tubuh yg lain tidak.... Apa ada resep khusus makanan yg bisa mengecilkan perut buncit dok...terimakasih sbelumnya
Lie Min shu (4 месяца назад)
Aq 75kg ,setaun yg lalu ku stop mkn nasi skrg BB ku tinggal 49 kg
Raynissa icha (4 месяца назад)
Sy diet nutrisi herbalife ,tetap sarapan , makan nasi siang, makan nasi malam, nutrisi 2 kali , gak konyol kan..harganya yg konyol..yg mau diet anti konyol https://bit.ly/simplediets
Vionita Lee (4 месяца назад)
Diet konyol org ind nga tlaten krn udh nga mkn nga trun bb.1mgu ngurangin mkn 1ons nga trun.tp 1x dinner d luar 2kg.tmh stress
Andi Juandi (1 месяц назад)
Vionita Lee bner bgt,kya tetangga sya diet'y gk mkan nasi mlah dy kna tipus & d inpus krna krg asupan, nyiksa diri bgt,
Norjana Rusteman (4 месяца назад)
Terima kasih dok
Saiful Ahmad (4 месяца назад)
Saya trbalik dok walau pun saya banyak makan n macam2 saya makan tpi knp badan saya gak naik dok tpi klo turun cepat banget saya pengen gemuk tapi susah naikkan berat badan tolong penjelasanya knp saya susah naikan berat badan
Tan Vminkook (4 месяца назад)
Wahh.. Kesindir nihh.. Lg diet apel soalnya 😅😅😅 Tp dalam waktu sebentar doang.. Pengen berat ideal, soalnya tinggi 160 BB sebelum diet 55.. Sekarang 48 bukan karna diet apel sih, diet yg lain.. Cuma ini pengen ampe 45 beratnya, jd pengen nyoba diet apel seminggu, kalo gak turun, balik k diet asal 😅😅😅 Wish me luck..
Zahwaa Kinnessa (1 месяц назад)
Tan Vminkook diet apa ka
Septia Permata sari (4 месяца назад)
Sangat bermanfaat.. terimakasih
MUSTAMIR RABBANI (4 месяца назад)
cara mengobati pnykit stroke gimana dok..pantangan makanannya apa ajj''
Widia Wati (4 месяца назад)
Makasi pak dokter
rony aja (4 месяца назад)
dokter buatin vidio cara diet yg baik dn benar
Telepen 123 (4 месяца назад)
Dok..,saya mao tanya ne..,tnggi badan saya 173cm dan berat badan g 65kg..,apa dengan berat segitu bisa di blg ideal?
Mzaeni Yuliyati (4 месяца назад)
kalo hanya makan dada ayam atau ikan laut rebus saja bagaimana dok
Dedy Darmawan (4 месяца назад)
tubuh ideal sgt di dambakan para ibu2... ^_^
Rifa Scolaztika (5 месяцев назад)
Dokter minta penjelasan soal makan sayur dan buah dalam porsi banyak banyak bisa membuat berat badan naik tidak..thnaks ..😊
santy nauwati1234 (5 месяцев назад)
Dok ko bisa ganteng kaya gitu ya 😂
santy nauwati1234 (4 месяца назад)
😂😂😂😂😂😂😂dokternya aja ga sewot kohh yeee
Lanina Bulkin (4 месяца назад)
santy nauwati1234 gag malu ya nanya gitu... jilbaban lagi. Ihhh
AuroraAurora Aurora (5 месяцев назад)
Thnks Dok,,,,,,I like
Afana Ashari (5 месяцев назад)
Permisi dok saya mau konsultasi masalah berat badan bisa minta nomer WA tidak? Mohon dibalas ya dok makasi
Wiwi Filman (7 дней назад)
Afana Ashari haloo saya salah satu pasien dr. Sung yg skrg telah bergabung dg komunitas yg sama dg dr. Sung. Saya ada solusi buat Anda bisa hub wa saya 082254841361
Yunita Dawir (5 месяцев назад)
lucu Deh😊😊
hadi ps (5 месяцев назад)
Saya 3 bulan naik 10 kilo,gara2 strez pelarian nya makan2nan sampah.sekarang hanya penyesalan,mau.diet lagi susah,😭
Hendra Setiawan (3 месяца назад)
hadi ps wkwkkj biasax klo stres itu malah turun bro la ini mlh naik
Bunga Mawar (4 месяца назад)
Winna Ta sy ini jg dlam proses diet mba..klo niat dari hati pasti bisa kok..kurangi nasi minyak sntan gula..bnyak minum air putih dan sering olahraga..jgn sering2 nimbang BB
Budiono Eko Prasetyo (5 месяцев назад)
Winna Ta dibantu dengan Program #DetoxVitayangRawMeal saja mbak Winna, membuang racun tubuh sekaligus bisa bantu body jadi slim. Sharing lebih lanjut bisa kontak WA sy 081224382256. Salam sehat luar biasa
Mithiya Azha (5 месяцев назад)
Dok saya klo mau haid selalu menggigil dan sakit perut ,;gimna dong solusinya ..?
Daud Danish (5 месяцев назад)
Dokter sya mkn nasi skit ja...tpi..sya tdur pgi...slahkah diet sya

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.