На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 5777 | Просмотров: 262644
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (239)
Irwan Suwandi (27 дней назад)
kk,, dipake nya setiap hari??
rizqi rafsanjani (28 дней назад)
kamu cantik
andini .sptyanty (1 месяц назад)
Makasih kak tipsnya:v
Mapoh iD (1 месяц назад)
Cara ngilangin ketombe dong ka:v
Trianni hartikasari (1 месяц назад)
ka boleh minta no wa nya gak
akhdan fahri azhar (2 месяца назад)
hilang nya hnya stlh make itu saja esok lusanya ada lgi
Nanang sahanan Sahanan (3 месяца назад)
Ka kali²bikin tutorial MC
Apdul Rahmat (3 месяца назад)
Kak itu alat nya apa namnaya yg kaya kuas itu?
Lili Novianti (4 месяца назад)
Abis itu cuci muka nya pake air doang apa boleh pake sabun cuci muka misal nya pake garnier
SAMUEL ANDY (4 месяца назад)
Cantik bgt😍
Dinda Syafa (5 месяцев назад)
iiih bagus banget kak.....aku udh coba makasih ya cara cara nya😍😘
Desty Yufenti (5 месяцев назад)
+Dinda Syafa goodluck
Sukma Rizkiana (5 месяцев назад)
kak, putih2nya itu apa?
risti kalistha (3 месяца назад)
Sukma Rizkiana bantu jawab yang putih itu tisu
carceres putri (5 месяцев назад)
Apakah sisa telurnya bisa di simpan buat pake di hari besoknya lagi gk?
carceres putri (3 месяца назад)
Makasih kak.😘
risti kalistha (3 месяца назад)
carceres putri bisa tapi harus disimpen di kulkas #bantujawab
Indri Mardianti (5 месяцев назад)
bermanfaat bgt kaa hehe
Erika Septina (5 месяцев назад)
Kak buat video menghilangkan bekas jerawat dong...
Jack Savar (6 месяцев назад)
bgus kk bermanfaat bgtt buat aku
Nisa wlyh03 (6 месяцев назад)
Cara ngilangin bruntusan dong ka😊
benny aprinal (6 месяцев назад)
sub balik y.....vidio n sangat mengimpirasi.
Bela Yulvani (6 месяцев назад)
Ka itu putih2'nya pake apa tisu bukan?
Deni Tarliman (6 месяцев назад)
kak ko ada lagi komedo nya?? plis bales kak
Atika Dwi Candra (6 месяцев назад)
Itu tissue basah kh kk
Azzahra Putri (6 месяцев назад)
thanks ya kak sangat bermanfaat 👍👍👍👍👍
diera cintya (7 месяцев назад)
kak tolong gimana cara ngilangi bintik bintik dibawah mata dan disekitar hidung secara alami
MANG SKATE (7 месяцев назад)
hidungnya dmna sih kak? ga kliatan
Khoirun Nisak (7 месяцев назад)
Kak kalo gaditutup apa apa,Cuma diolesin aja gapapa ta?
Andini Putri (7 месяцев назад)
cara ngecilin pori2 dong kakk😂please
Wati Bora (7 месяцев назад)
Cara memancungkan hidung dong
nabila aulia (8 месяцев назад)
ka bikin cara menghilangkan biang keringat dong
R E D (8 месяцев назад)
kak desty, cara melentikkan jari gimana?
Febri Adel (8 месяцев назад)
Kak bangaimana cara menghilangkan ketombe
Nadia oliver (8 месяцев назад)
Aku suka sama channel kak desty yufenti karena ngasih tutorial yang bahan bahanya mudah di dapetin.THANKS YA KAK^_^
Desty Yufenti (8 месяцев назад)
+Nadia oliver yeayy
Ika Rifda (8 месяцев назад)
kak, tolong dong buatin vidio "cara memanjangkan kuku"
Charista Ita (8 месяцев назад)
Kak bikin dong cara menghilangkan bisul bisul
Najwa Sungkar (8 месяцев назад)
ka ada gak cara mencegah komedo?
Rarasatifadia 13 (8 месяцев назад)
ka cara membuat hidung menjadi mancung selama 1/3 hari
Aura Berliana (8 месяцев назад)
Channel fav aku banget kak
Desty Yufenti (8 месяцев назад)
+Aura Berliana yey
Susan Leonarto (8 месяцев назад)
gimna caranya ngehilangin prut buncit
Indah Siti Suadah (9 месяцев назад)
cba bikin buat menghilangkan komedo putih secara permanen dong ka,soalnya aku bermasalah bnget sama komedo putih yang ada di bagian wajah aku,tolong ya ka,,makasih😁
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Indah Siti Suadah sip
Destya bima (9 месяцев назад)
cantik bner sih kak
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Destya fazira 😘
Jesslyn Pl (9 месяцев назад)
kakak bikinnya kapan biar aku gak telat nontonnya dan apa namanya
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Jesslyn Pl wkwkwk blm bisa pastiin kapanya
Jesslyn Pl (9 месяцев назад)
terima kasih kak udah ngertiin aku
Jesslyn Pl (9 месяцев назад)
kak desty ....... buat dong cara ngeritingin rambut tanpa catokan pokoknya benda yg berhubungan dengan listrik dan panas dan gk bisa ngerusakin rambut
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Jesslyn Pl sip
Levi Cantik (9 месяцев назад)
Sumpah Berguna banget MAAKSIH BANYA YA KAK
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Levi Cantik sip
Widelia Mantovani (9 месяцев назад)
Kha cara bikin lesung pipi Kha plisss bls y
iroh rasiani (9 месяцев назад)
bermanfaat banget
Gracel. la (9 месяцев назад)
Tips buat rambut lepek dong kak
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Gracel. la sip
stickforever6163 forever (9 месяцев назад)
Kak cara hilangin komedo putih kecil kecil
stickforever6163 forever (9 месяцев назад)
Desty Yufenti ok kak
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Febry Yanti sip
Dltronik User (9 месяцев назад)
Mbak Ada gk Yg memutihkan gigi
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Dltronik User nanti ya
Nadia Emiliana (9 месяцев назад)
Kak gimana menghilang jerawat batu dihidung pliss respon kak
Nadia Emiliana (9 месяцев назад)
Desty Yufenti makasih kak 😇
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Nadia Emiliana nanti ya
Della Amalia (9 месяцев назад)
Cara mengecilkan pori²
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Della Amalia nanti ya
Gofur 99 (9 месяцев назад)
Kerren ellu tuh klu di ticiun gitu😂😂😂
Nadya Arina (9 месяцев назад)
request ngilangin bekas jerawat kak
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Nadya Arina nanti ya
Nadya Arina (9 месяцев назад)
request ngilangin bekas jerawat kak
Nani Irneza (9 месяцев назад)
thanxx ka bermannfaat bngt😘
Desty Yufenti (9 месяцев назад)
+Nani Irneza yasss
Retnowhyanty Retno (10 месяцев назад)
pke tel0r ayam negri bza gx mba
Retnowhyanty Retno (10 месяцев назад)
mksh mba inf0nya
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Retnowhyanty Retno bza
Septia Wulandari (10 месяцев назад)
kk klau ndk pakai kuas gpp kh??
Septia Wulandari (10 месяцев назад)
Oke makasih kk
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Septia Wulandari gapapa
Meuthia Rose (10 месяцев назад)
cantik
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Meuthia Rose thanks ya
Annisa Balqis (10 месяцев назад)
ehm itu untuk komedo yg hitam doang ya? kalau komedo yg berwarna putih gimana? bisa juga?
Jihan Sapati (10 месяцев назад)
saran dong cara menghilang kan urat yg timbul pada tangan
album ceria revina (10 месяцев назад)
kak bagus ide nya
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Revina Hurianda 😘
Azzahra Rahmayani (10 месяцев назад)
ka boleh minta solusi buat ngilangin bekas jerawat?itu gimana si ka caranya kalo boleh tau
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Azzahra Rahmayani done, dicek aja yaa
luth Faa (10 месяцев назад)
Aku udah coba,ga bisa kak.. T_T ttp nempel komedonya
Tika Alamanda (10 месяцев назад)
soalnya aku mau coba kak
Tika Alamanda (10 месяцев назад)
kak aku mau tanya, pake y brp kali sehari
Adhita Octavia (10 месяцев назад)
aku udah nyoba tuh kak , yahhh... akhornya aku rutin make 1 minggu 2 kali , komedo agak berkurang tuhh
Hamba lemah (10 месяцев назад)
pcaran yuk😈
Satrio action (10 месяцев назад)
Ka request cara ngilangin luka/koreng di kaki dong ka
Brenda Hamidah Rahmania (10 месяцев назад)
kak gimana caranya hilangin jerawat batu
Brenda Hamidah Rahmania (10 месяцев назад)
makasih kak infonya
Nova Oct (10 месяцев назад)
kak pake telur ayam kampung atau ayam biasa yg untuk makan?:v
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Nova Oct biasaa
Nova Oct (10 месяцев назад)
kak pake telur ayam kampung atau ayam biasa yg untuk makan?:v
karunia Yolanda (10 месяцев назад)
kak cara Menghilangkan Flek hitam dong😂
Juita Harahap (10 месяцев назад)
Ka,kalau menghilangkan flek hitam gimana?
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Juita Harahap nanti yaa
Rifa Ardelia Pasya (10 месяцев назад)
ini Vidio pke aplikasi apa
aisy humaeroh (10 месяцев назад)
kak klo cra menghilangkan komedo itu mke skali aja atau rutin ka??trus bsa pke kpan aja tah ka??mau pagi,siang,sore,malem??
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+aisy humaeroh seminggu 2x cukup
Apriliana ptr (10 месяцев назад)
emng g amis?
Winda Silvya R (10 месяцев назад)
kak cara ngilangkan ketombe gimana?
Ellis Warnilis (10 месяцев назад)
ka itu pelembab apa
Anisa Fatjriani (10 месяцев назад)
cara ngilangin bekas jerawat secara alami gmn ???
Aldi Gobel (10 месяцев назад)
Cantik bener kamu kak😍😍😍
Raisya Icha (10 месяцев назад)
ka gimana Caranya Agar rambut gk ngembang?
jess ___ (10 месяцев назад)
kak, kalo maskernya untuk anak smp aman gk kak?atau ada efek sampingnya gk😂? soalnya pengen coba, masih ragu". tolong dibalas ya kak😊
Mutiara Aulia (10 месяцев назад)
cara ngilangin ketombe gimana??
Sabil Lillah (10 месяцев назад)
kak nanya,id line kak desty apaa sih 😅atau WA nya kak desty juga gk papa😂 #tanyakakdesty
Sabil Lillah (10 месяцев назад)
kak,itu di tempel apa sih? tissue kah? :v
Desty Yufenti (10 месяцев назад)
+Sabil Lillah yup
Tary 55_ (11 месяцев назад)
kak tisunya yg basah atau nggak ?
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Tary 55_ kering
Alifazahra Monica (11 месяцев назад)
Cara menghilangkan jerawat gimana ?
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Alifazahra Monica cek video di channel ak ya
Irma Anjarini (11 месяцев назад)
kak, ini dipake berapa hari berapa kali?
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Irma Anjarini seminggu 2x
farhana putri (11 месяцев назад)
kakak cantik banget... iri aku
farhana putri (10 месяцев назад)
lestari 30 Kenapa??
JKS JKS (10 месяцев назад)
farhana put
Puspasari 123 (11 месяцев назад)
kak bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat secara alami
angieslimey 7878 (11 месяцев назад)
kak tisunya tisu basah atau tisu yg kering
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+angieslimey 7878 kering
Rinaa Citra (11 месяцев назад)
kak kalo untuk komedo putih bisakah? respon ya kak please🙏🙏
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Rinaa Citra bisa
Yuyu Yuhanah (11 месяцев назад)
Oh iya thank you....
Yuyu Yuhanah (11 месяцев назад)
Kan bahan nya tuh ada dua yg satu telur yg satu lagi apa
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Yuyu Yuhanah jeruk nipis?
Putri Dila (11 месяцев назад)
itu tisunya harus tisu basah apa gk?
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Putri Dila kering
Iqlima Nurmutia (11 месяцев назад)
thanks ya kak bermanfaat bgt ! ^^
Silva Aprilliani (11 месяцев назад)
btw agar apa ya kalo dikasij tisue?soalnya saya kalo maskeran pake putih telur ga pake tisue😂
Nurhikmah Maharani (11 месяцев назад)
Silva Aprilliani Bantu JawabYah (!)Kalau DiPakaikan Tissue Itu Untuk Mempermudah membuka/Mencopot MaskerNya
O ngenah lagu Mail (11 месяцев назад)
kak tadi peke jeruk nipis gk
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+O ngenah lagu Mail iya pake
Reikika Anastasya Putri (11 месяцев назад)
kakak, wajah ku banyak banget ada bintik hitam besar. Susah banget hilangin nya, tolong di buat ya kaka makasih😂
Tuti Suryani (11 месяцев назад)
itu cuma telur doang kan ngga di campur apa2 lagi
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Tuti Suryani telur biasa jga bisa
Tuti Suryani (11 месяцев назад)
Desty Yufenti itu telur kampung apa telur biasa?
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Tuti Suryani klo km ga suka bau nya boleh dikasih jeruk nipis

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.