На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 6051 | Просмотров: 276426
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (260)
Khalid Haris (1 месяц назад)
Kak cara menghilangkan bekas luka dong !!!!
Nurul Hikmah Dwi Sukma (1 месяц назад)
tq ya kak semua vidio dr kk menginspirasi aku bgt ka hehe. bikin vidio cara membuat kulit tubuh supaya engga kusam/kering dong ka secepatnya ya kak okey mksi:):)
brilliant agnes (1 месяц назад)
Ci ,terakhirnya cici cuci muka pake sabun cuci muka atau air doang?
Riaa Sitompul (1 месяц назад)
Bagaimana cara buat gigi bersih dan cerah selama nya kak 😂
Yohanes Mangu Roman (2 месяца назад)
tisu yang udh basa kaka
Dwi Pristika (2 месяца назад)
Kak orang mna
Andi Ulfa (2 месяца назад)
kak pakainya berapa kali seminggu
Putra Arr (2 месяца назад)
Judul lagunya apa
shafira 333 (2 месяца назад)
cara mutihin gigi gimana kak
Irwan Suwandi (3 месяца назад)
kk,, dipake nya setiap hari??
rizqi rafsanjani (3 месяца назад)
kamu cantik
Dila Mis (4 месяца назад)
Kk ini harus cuci muka nya dlu atau egk kk? Respon kk
andini sptyanty (4 месяца назад)
Makasih kak tipsnya:v
Rahmadini Destianti (4 месяца назад)
Kak bagaimana menghilangkan komedo putih? tolong yaa di jwab
Goes Tut (4 месяца назад)
nice kak
Mapoh iD (4 месяца назад)
Cara ngilangin ketombe dong ka:v
Trianni hartikasari (4 месяца назад)
ka boleh minta no wa nya gak
dwisheftians tians (5 месяцев назад)
hilang nya hnya stlh make itu saja esok lusanya ada lgi
Nanang sahanan Sahanan (5 месяцев назад)
Ka kali²bikin tutorial MC
Apdul Rahmat (6 месяцев назад)
Kak itu alat nya apa namnaya yg kaya kuas itu?
Lili Novianti (7 месяцев назад)
Abis itu cuci muka nya pake air doang apa boleh pake sabun cuci muka misal nya pake garnier
SAMUEL ANDY (7 месяцев назад)
Cantik bgt😍
Dinda Syafa (8 месяцев назад)
iiih bagus banget kak.....aku udh coba makasih ya cara cara nya😍😘
Desty Yufenti (8 месяцев назад)
+Dinda Syafa goodluck
Sukma Rizkiana (8 месяцев назад)
kak, putih2nya itu apa?
risti kalistha (6 месяцев назад)
Sukma Rizkiana bantu jawab yang putih itu tisu
carceres putri (8 месяцев назад)
Apakah sisa telurnya bisa di simpan buat pake di hari besoknya lagi gk?
carceres putri (6 месяцев назад)
Makasih kak.😘
risti kalistha (6 месяцев назад)
carceres putri bisa tapi harus disimpen di kulkas #bantujawab
Indri Mardianti (8 месяцев назад)
bermanfaat bgt kaa hehe
Erika Septina (8 месяцев назад)
Kak buat video menghilangkan bekas jerawat dong...
Jack Savar (9 месяцев назад)
bgus kk bermanfaat bgtt buat aku
Nisa wlyh03 (9 месяцев назад)
Cara ngilangin bruntusan dong ka😊
benny aprinal (9 месяцев назад)
sub balik y.....vidio n sangat mengimpirasi.
Bela Yulvani (9 месяцев назад)
Ka itu putih2'nya pake apa tisu bukan?
Deni Tarliman (9 месяцев назад)
kak ko ada lagi komedo nya?? plis bales kak
Atika Dwi Candra (9 месяцев назад)
Itu tissue basah kh kk
Azzahra Putri (9 месяцев назад)
thanks ya kak sangat bermanfaat 👍👍👍👍👍
diera cintya (9 месяцев назад)
kak tolong gimana cara ngilangi bintik bintik dibawah mata dan disekitar hidung secara alami
MANG SKATE (10 месяцев назад)
hidungnya dmna sih kak? ga kliatan
Khoirun Nisak (10 месяцев назад)
Kak kalo gaditutup apa apa,Cuma diolesin aja gapapa ta?
Andini Putri (10 месяцев назад)
cara ngecilin pori2 dong kakk😂please
Wati Bora (10 месяцев назад)
Cara memancungkan hidung dong
nabila aulia (10 месяцев назад)
ka bikin cara menghilangkan biang keringat dong
Redyta Hafiza (11 месяцев назад)
kak desty, cara melentikkan jari gimana?
Febri Adel (11 месяцев назад)
Kak bangaimana cara menghilangkan ketombe
Nadia oliver (11 месяцев назад)
Aku suka sama channel kak desty yufenti karena ngasih tutorial yang bahan bahanya mudah di dapetin.THANKS YA KAK^_^
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Nadia oliver yeayy
Ika Rifda (11 месяцев назад)
kak, tolong dong buatin vidio "cara memanjangkan kuku"
Charista Ita (11 месяцев назад)
Kak bikin dong cara menghilangkan bisul bisul
Najwa Sungkar (11 месяцев назад)
ka ada gak cara mencegah komedo?
Rarasatifadia 13 (11 месяцев назад)
ka cara membuat hidung menjadi mancung selama 1/3 hari
Aura Berliana (11 месяцев назад)
Channel fav aku banget kak
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Aura Berliana yey
Susan Leonarto (11 месяцев назад)
gimna caranya ngehilangin prut buncit
Indah Siti Suadah (1 год назад)
cba bikin buat menghilangkan komedo putih secara permanen dong ka,soalnya aku bermasalah bnget sama komedo putih yang ada di bagian wajah aku,tolong ya ka,,makasih😁
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Indah Siti Suadah sip
Destya bima (1 год назад)
cantik bner sih kak
Desty Yufenti (11 месяцев назад)
+Destya fazira 😘
Jesslyn Pl (1 год назад)
kakak bikinnya kapan biar aku gak telat nontonnya dan apa namanya
Desty Yufenti (1 год назад)
+Jesslyn Pl wkwkwk blm bisa pastiin kapanya
Jesslyn Pl (1 год назад)
terima kasih kak udah ngertiin aku
Jesslyn Pl (1 год назад)
kak desty ....... buat dong cara ngeritingin rambut tanpa catokan pokoknya benda yg berhubungan dengan listrik dan panas dan gk bisa ngerusakin rambut
Desty Yufenti (1 год назад)
+Jesslyn Pl sip
Levi Cantik (1 год назад)
Sumpah Berguna banget MAAKSIH BANYA YA KAK
Desty Yufenti (1 год назад)
+Levi Cantik sip
Widelia Mantovani (1 год назад)
Kha cara bikin lesung pipi Kha plisss bls y
iroh rasiani (1 год назад)
bermanfaat banget
Gracel. la (1 год назад)
Tips buat rambut lepek dong kak
Desty Yufenti (1 год назад)
+Gracel. la sip
stickforever6163 forever (1 год назад)
Kak cara hilangin komedo putih kecil kecil
stickforever6163 forever (1 год назад)
Desty Yufenti ok kak
Desty Yufenti (1 год назад)
+Febry Yanti sip
Dltronik User (1 год назад)
Mbak Ada gk Yg memutihkan gigi
Desty Yufenti (1 год назад)
+Dltronik User nanti ya
Nadia Emiliana (1 год назад)
Kak gimana menghilang jerawat batu dihidung pliss respon kak
Nadia Emiliana (1 год назад)
Desty Yufenti makasih kak 😇
Desty Yufenti (1 год назад)
+Nadia Emiliana nanti ya
Della Amalia (1 год назад)
Cara mengecilkan pori²
Desty Yufenti (1 год назад)
+Della Amalia nanti ya
Gofur 99 (1 год назад)
Kerren ellu tuh klu di ticiun gitu😂😂😂
Nadya Arina (1 год назад)
request ngilangin bekas jerawat kak
Desty Yufenti (1 год назад)
+Nadya Arina nanti ya
Nadya Arina (1 год назад)
request ngilangin bekas jerawat kak
Nani Irneza (1 год назад)
thanxx ka bermannfaat bngt😘
Desty Yufenti (1 год назад)
+Nani Irneza yasss
Retnowhyanty Retno (1 год назад)
pke tel0r ayam negri bza gx mba
Retnowhyanty Retno (1 год назад)
mksh mba inf0nya
Desty Yufenti (1 год назад)
+Retnowhyanty Retno bza
Septia Wulandari (1 год назад)
kk klau ndk pakai kuas gpp kh??
Septia Wulandari (1 год назад)
Oke makasih kk
Desty Yufenti (1 год назад)
+Septia Wulandari gapapa
Meuthia Rose (1 год назад)
cantik
Desty Yufenti (1 год назад)
+Meuthia Rose thanks ya
Annisa Balqis (1 год назад)
ehm itu untuk komedo yg hitam doang ya? kalau komedo yg berwarna putih gimana? bisa juga?
Jihan Sapati (1 год назад)
saran dong cara menghilang kan urat yg timbul pada tangan
album ceria revina (1 год назад)
kak bagus ide nya
Desty Yufenti (1 год назад)
+Revina Hurianda 😘
Azzahra Rahmayani (1 год назад)
ka boleh minta solusi buat ngilangin bekas jerawat?itu gimana si ka caranya kalo boleh tau
Desty Yufenti (1 год назад)
+Azzahra Rahmayani done, dicek aja yaa
luth Faa (1 год назад)
Aku udah coba,ga bisa kak.. T_T ttp nempel komedonya
Tika Alamanda (1 год назад)
soalnya aku mau coba kak
Tika Alamanda (1 год назад)
kak aku mau tanya, pake y brp kali sehari
Adhita Octavia (1 год назад)
aku udah nyoba tuh kak , yahhh... akhornya aku rutin make 1 minggu 2 kali , komedo agak berkurang tuhh
Mermaid man (1 год назад)
pcaran yuk😈
Satrio action (1 год назад)
Ka request cara ngilangin luka/koreng di kaki dong ka
Brenda Hamidah Rahmania (1 год назад)
kak gimana caranya hilangin jerawat batu
Brenda Hamidah Rahmania (1 год назад)
makasih kak infonya
Nova Oct (1 год назад)
kak pake telur ayam kampung atau ayam biasa yg untuk makan?:v
Desty Yufenti (1 год назад)
+Nova Oct biasaa
Nova Oct (1 год назад)
kak pake telur ayam kampung atau ayam biasa yg untuk makan?:v
Tips trick (1 год назад)
kak cara Menghilangkan Flek hitam dong😂
Denny Nugroho (2 месяца назад)
karunia Yolanda keknya sama aja deh kyk gitu
Juita Harahap (1 год назад)
Ka,kalau menghilangkan flek hitam gimana?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Juita Harahap nanti yaa
Rifa Ardelia Pasya (1 год назад)
ini Vidio pke aplikasi apa
aisy humaeroh (1 год назад)
kak klo cra menghilangkan komedo itu mke skali aja atau rutin ka??trus bsa pke kpan aja tah ka??mau pagi,siang,sore,malem??
Desty Yufenti (1 год назад)
+aisy humaeroh seminggu 2x cukup
Apriliana Putri Fadhila (1 год назад)
emng g amis?
Winda Silvya R (1 год назад)
kak cara ngilangkan ketombe gimana?
Ellis Warnilis (1 год назад)
ka itu pelembab apa
Anisa Fatjriani (1 год назад)
cara ngilangin bekas jerawat secara alami gmn ???
Aldi Gobel (1 год назад)
Cantik bener kamu kak😍😍😍
Raisa Aditya091 (1 год назад)
ka gimana Caranya Agar rambut gk ngembang?
jess ___ (1 год назад)
kak, kalo maskernya untuk anak smp aman gk kak?atau ada efek sampingnya gk😂? soalnya pengen coba, masih ragu". tolong dibalas ya kak😊
Mutiara Aulia (1 год назад)
cara ngilangin ketombe gimana??
Sabil Lillah (1 год назад)
kak nanya,id line kak desty apaa sih 😅atau WA nya kak desty juga gk papa😂 #tanyakakdesty
Sabil Lillah (1 год назад)
kak,itu di tempel apa sih? tissue kah? :v
Desty Yufenti (1 год назад)
+Sabil Lillah yup
Tary 55_ (1 год назад)
kak tisunya yg basah atau nggak ?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Tary 55_ kering
Alifazahra Monica (1 год назад)
Cara menghilangkan jerawat gimana ?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Alifazahra Monica cek video di channel ak ya
Irma Anjarini (1 год назад)
kak, ini dipake berapa hari berapa kali?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Irma Anjarini seminggu 2x

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.