На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: FelitaSucitro



Оценок: 207 | Просмотров: 22255
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (56)
fi Adista (3 месяца назад)
cc kalo selesai morning skincare lgsung pergi / stay di rumah
zulfa richa (7 месяцев назад)
kak aku mau tanya kalo pake medigel itu sebenarnya boleh dipakai sebelum pakai bedak ga sih kak ? soalnya waktu aku tanya sama penjualnya yg masih anggota KK Kangzen dia bilangnya jangan di pakai sebelum pakai bedak. pakai single use aja bilangnya gitu tp aku liat kaka di video kaka pake medigel sebelum sunblock yg bener yg mana ?
zahra indasari (7 месяцев назад)
Kak jadi bersihin nya gtu aja cukup kak? Terus gak perlu pake Rhassol Clay gkpp ka?
Desi Malia (7 месяцев назад)
mbk, aloevera nya cocok g buat kulit sensitif
balqis putri (8 месяцев назад)
Trims ya, sangat bermanfaat.good luck
Iriani Setyanawati (1 год назад)
Fel bikin video lagi yah
JYPEnt Trash (1 год назад)
ci beli sunblock sama powdernya dimana? please ans ya :)
JYPEnt Trash (1 год назад)
beruntung banget nemu channel ini. kondisi kulit kita sama. aku bakal cobain tips2 dr kamu. thanks udh menginspirasi :)
hernastiti sedya utami (1 год назад)
kak mau tanya lebih bgus aztec atau rashoul clay
Mini Sur (1 год назад)
oh jadi pencuci muka nya madu ya kak ...
Vera Anggara (1 год назад)
huum yo mbk never mind mbi kantung mata yo..... emang ket lahir ra bkl ilang kui mata panda. wkwkkwkw...q yo ngunu. ra peduli. seng pntg jerawat berkurang dh seneng. hehheheh
Fortuna na (1 год назад)
mb cara beli sunblok superblok spf 40 itu poe carane
Lula Malik (1 год назад)
Mau tanya msh suka pake clay ga
FelitaSucitro (1 год назад)
Masih :D
Auni Ainaa (1 год назад)
Kak beli sunblock dmn yaa
Fitry Yaniiif (1 год назад)
giveawayyy dongg
priskila susilowati (1 год назад)
kak.. saran donk.. sunblock yg aman, selain clinique apa ya? kalo bisa yg ga bkin kantong kering juga :')
zanira eka (1 год назад)
+priskila susilowati​ ok samasama☺
priskila susilowati (1 год назад)
zanira eka wah thankyou kak sarannya.. nnt aku coba deh..hehe
zanira eka (1 год назад)
+priskila susilowati​ aku tipe kulit yg berminyak berjerawat alhamdulilah aman pakai itu. banyak review positif juga di google. coba dulu aja kak biar tau cocok engganya hehe dia lengkap soalnya udh ada mositurizer sekaligus sunblock jd gak perlu 2x pake produk yg berbeda
priskila susilowati (1 год назад)
zanira eka cocok utk kulit sesitif bjerawat ga ya kak? hmm.. soalnya sensitif bgt..ckck
zanira eka (1 год назад)
priskila susilowati aku pakai wardah perfect bright bagus dan harga juga murah
monica revina (1 год назад)
kak, madu yg import dan lokalnya beli dimana ya? apa ada dijual online? kalo ada, username ignya ada gk? makasi kak :)
Rika Mulia Sari (1 год назад)
kak, pake oatmeals nya boleh dipake 2x sehari gak? siang sama malam?
FelitaSucitro (1 год назад)
Boleh boleh aja kok..
rafika simamora (1 год назад)
ORGANIC BEAUTY 101 Pure Raw Honey nya ada info ga beli dimana? tx before
aura syafa (1 год назад)
cara pemakaian oatmilknya gimana ka/? sama kaya pemakaian madu?
FelitaSucitro (1 год назад)
Dicampur air aja.. Pernah aku lakuin di video yang tentang iritasi :D
sehun `s wife (1 год назад)
madu yang bagus merk apa aja ya?
study-Chi (1 год назад)
sehun `s wife al-shifa bagus.. #bantujawab
Dwi Anggraini Srg (1 год назад)
ci boleh nanya kegunaan quaker oatmeal bagi kulit wajah kita apa sih?
FelitaSucitro (1 год назад)
Oatmeal untuk bersihin muka, atau kalau sbg masker untuk menurunkan peradangan dan kemerahan kulit..
Raodahtul Jannah (1 год назад)
make up untuk hang out ding kak, dan make up ke party wedding jga di tunggu ya..
dwi vitri (1 год назад)
Kak ngomongin tentang purging dong 😁🙏
zanira eka (1 год назад)
up
I live for haechan's long legs (1 год назад)
up
Lusi lee (1 год назад)
Hai ci... klo pake bedak bayi gmn ci? menyerap minyak apa ngga ya? aku udh baca semua blog cici. aku suka bnr2 menginspirasi bgt. aku jg udh mulai ikutin semua cara2 cici, dan hasilnya bnr2 memuaskan. aku jd suka bahan2 organic skrg. Thnks ya ci. 😄
FelitaSucitro (1 год назад)
Hai.. Harusnya sih bisa ya soalnya bedak bayi komposisinya biasanya talc.. Tapi aku ga bersahabat sama produk bayi karena biasanya ada fragrance nya, jadi ga pernah coba..
Gloria Talita (1 год назад)
ka felita alami banget yaa, salut kaa
prima dewi endika negara (1 год назад)
ORGANIC BEAUTY 101 Pure Raw Honey bisa dicampur pake bubuk kayu manis juga gk ya?? dipake buat masker gitu? klu AIRBORNE Clover Honey kamu beli berapa harganya?
FelitaSucitro (1 год назад)
Bisa, smua madu yang mentah dan murni bisa.. Hmm 130ribu atau 140ribu gitu..
prima dewi endika negara (1 год назад)
hahahah :) untung aku udah liat description box, makasih ya.
Ayumalihahr (1 год назад)
Sunblocknya paraben free gak yah? Terus harganya brp? Oya kalo boleh saran produknya disebutin di description box. Makasihhh
Normagita Syafitri (1 год назад)
Hai ci terima kasih yaa..soooo inspiring :) mau tanya kalau kulit lagi berjerawat boleh pakai sunblok yg kaya cici pakai ga?
FelitaSucitro (1 год назад)
Alkohol biasanya banyak di toner atau pelembab kadang-kadang.. Klo sunblock mostly ga ada alkoholnya, ini jg ga ada alkoholnya kok..
Ayumalihahr (1 год назад)
alcohol free kan ya??
FelitaSucitro (1 год назад)
Done! Kayanya ga paraben free deh, krn Clinique cuman menjanjikan fragrance-free..
Lenni Ayu Kusumawardani (1 год назад)
aloe veranya beli dmana kak?
FelitaSucitro (1 год назад)
Liat description box ya..
Pipih syila (1 год назад)
sunblock & aloe vera nya beli di mana trus harganya brpa kk??
FelitaSucitro (1 год назад)
Liat description box ya..
Jocelyn Kurniawan H. (1 год назад)
aloevera gel nya beli dimana?
FelitaSucitro (1 год назад)
Liat description box ya..
Dea Mariska (1 год назад)
sunblock sama aloe vera nya beli dimana ya
FelitaSucitro (1 год назад)
Liat description box ya..
Ada BrandyWorld (1 год назад)
I’m new to your channel and I absolutely love your video!!

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.