На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 2678 | Просмотров: 120451
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (281)
Evie Nurida (15 дней назад)
Komen e Di Luar topik DR
Evie Nurida (15 дней назад)
Dok Tlg ouh Makan tahu Tempe Setiap hari nya Bagus Gk
valen cintaku (26 дней назад)
kakekq umur 115 ,,tp skrg sdh tdk ada bru skitar 2 thann minggal,,
Jesi Ana (29 дней назад)
89
Jannah Nur Rizqy (1 месяц назад)
ALLHAMDULLILLAH KAKEK dan NENEK SAYA pun berusia..ATAU berumur panjang..... RAHASIA NYA... SELALU....JUJUR...TERSENYUM BERSYUKUR RAJIN dan TAAT BERIBADAH baik YANG WAJIB MAUPUN yang SUNNAH.....
Ny 8179210039 (1 месяц назад)
Paktor ekonomi indonesia kebanyaka. Kurang giji masalah y itu klu di lurnegri saya tau sendiri dokter ga bilang jga saya tau
Samawati Rosalina (1 месяц назад)
Embah ku umur sekitar 97/98 an dok, beliau nggak pernah ke sawah, tapi minumnya selalu pake teh.. Apa teh itu menyehatkan dok???
Andika Panca (1 месяц назад)
kakek gue umurnya 90 thn kebiasaannya puasa senin kamis apa manfaat dalam medis puasa senin kamis pak dok? terimakasih
Ryan Adry (1 месяц назад)
Dok, apa benar suntik hormon testoteron dapat menambah kejantanan dan ukuran mr p
mykate4ever (1 месяц назад)
Helpful and Beneficial...Thank you Dr Sung
Didi Purwanto (1 месяц назад)
dr apakah boleh sy ingin mendapatkan omega tga dri kuning telor, setiap hri sy konsumsi 2 bji telor rebus....? ada kenaikan signifikan. kolestrol sy trm ksh
Nabila Kamelia (1 месяц назад)
Ibu sya awet msh sehat..rahasianya..HIDUP APA ADANYA..makan se adanya n byk bersyukur.hehehee
puti renosari (1 месяц назад)
Nenek sy mash ada smpe skrg yg usia na 98 th dg 12 org anak..beliau mkn hrs ada syur,dan anak2na patuh,perhatian dan tdk pernah tinggal ibadah smpe skrg msh snggup masak sendiri
muhammad jakaria (1 месяц назад)
medan.saya malah pengen hidup sampai 130 thn .terima kasih tambahan tipsnya.
Bambang Santoso (1 месяц назад)
Sangat berguna infonya, tq dok. Salam sehat..!!
Widodo Slamet (1 месяц назад)
Terima kasih atas edukasinya dok,semoga bermanfaat.
FIRDAUSAN AW (1 месяц назад)
utamanya menghindari stress pikiran, jadi orang2 jepang merelaxing kan pikirannya dengan green tea, perbanyak protein, dan juga pemandian nya itu, cara2 tersebut memang dapat menghindarkan kita dari pikiran stress dan mendatangkan enjoy life
moamera (2 месяца назад)
Polusi di japan g setinggi cina dan indonesia. Air di japan jernih2,air di indonesia butek. Industri di japan dibatasi dan pengolahan limbahnya harus benar. Di indonesia home industri sembarangan buang limbah , got deket rumahpun sdh polusi dg oli, garmen jean rumahan dll.
Apriliawati Max (2 месяца назад)
Kayanya juga karena menjaga pikiran ttp positif...
Umam Zulfa (2 месяца назад)
Saya rasa apa yang dikatakan dokter semua itu benar adanya. Tapi yang perlu digaris bawahi adalah kita harus lebih sering bergerak. Ironisnya sekarang orang2 sudah dimanjakan sama mesin
BALI ORGANIK TV (2 месяца назад)
Berawal dari pagi kita sudah memulai diri menggunakan flouride untuk sikat gigi, zat ini bagi mereka yg jujur pasti sepakat bahwa ini zat yg paling bertanggung jawab dlm merosotnya kesehatan umat manusia, meskipun dlm kadar yg diizinkan who, saya pribadi mulai menjauhi floride ini.
Rio is Nature (2 месяца назад)
Mantap Dok
Fenney Tandingan (2 месяца назад)
Penggemar doraemon nii..
عبد الفقير (2 месяца назад)
Setiap hari harus keluar keringat... pola makan. Selalu bersyukur apa yg tlh dikaruniakan kpd kita.. sllu positif tinking.. / husnudzon.. insya allah panjang umur.
Wolfie71 (2 месяца назад)
Eyang saya umurnya 86 skrg. Masih keliatan muda dan aktif. Sifat2nya : beliau itu ga mikir macem2, cenderung aktif, masih mau mencuci piringnya sendiri, sering memberi sedekah ke orang2 sekitar, lalu juga enggak takut utk berobat ke dokter, . Sepertinya kuncinya ada di hatinya yg penuh kesibukan dgn hal2 yg bagi beliau positif. (Bagi anak kadang enggak, krn orang tua berpikirnya praktis, hehe). Tapi ternyata memang cara begitu sehat. Oiya, beliau juga bangun pagi, dan selalu nyelesaikan urusannya sampe tuntas, ga pernah nunda.
shalu Misnatun (2 месяца назад)
karena Allah memnjgkn umur mereka, selain yg dokter ktakn, umur pnjg pndek, itu karena Allah, 😊😊
devajiraka riasnata (1 месяц назад)
Ya, puasa aja terus tak perlu makan minum apapun dan rajin solat, so pasti disayang dan dipanggil Allah
Ade Zensandi (2 месяца назад)
Pak dokter kenpa saya. Selalu bagun jam 2 mlam, sampi pagi tidak bisa tidur. Terima kasih
Ade Zensandi (2 месяца назад)
Ha ha pak dokter sung. Terima kasih banyak semoga mepaat buat saya. Orng Indonesia bayak makan
Alif Leora (2 месяца назад)
Saya mau umur panjang sampai usia 70-75 tahun saja, saya membatasi hidup saya dan juga berusaha bisa sampai di usia tersebut, dan setelah itu saya istirahat di alam kubur dengan tenang dan InsyaAllah surga, ingat point nya HIDUP DI DUNIA ADA BATASNYA
ockta fyra (2 месяца назад)
Orang jepang jarang yang punya karakter nyinyir julid . Selalu menghargai dan merasa bahagia dg apa yg ada mungkin itu kuncinya😆😆
wulanreskinta reskinta (2 месяца назад)
Waw...
ManasE MoningkA (2 месяца назад)
Saya mau bertanya,☺ rahasia apa ya, dari nenek saya. 😊 Hingga,, Nenek saya sudah berumur 93 THN lebih hingga saat ini,?! Apa si rahasianya dokter sung 🙏🙏🙏
AKBAR MAULANA (2 месяца назад)
Iya sya prnah kenal nenek dibandara sya tau klu nenek itu umurnya sdah bnyak tpi msih shat bnget bdanya kecil.crita crita trus sya tnya umur hmpir 100 dilihatksn tgl klahiran ke aku msih bsa jln sdrian jauh kenegeri orang kunjung tmpat saudara brjalan pun msih lincah tnpa kawalan.lihat hp android pun ga pke kcamata.kutnya apa mkananya dan minumya jga gerak badan dan jga cukup ckup istirahat.ternyata yg dia mkan mlah mkanan yg alami jga minuman yg alami.
ronaldi onal (2 месяца назад)
Terima kasih dokter sung...nt emang keren chanelnya
Nury Nury (2 месяца назад)
Terimakasih atas impormasi'x sukses sllu
ariyana tatmoyo (2 месяца назад)
Sbenernya sy setuju ug anak skolah jln kaki ato beraepeda tp apa daya klo dsni bs2 diculik dok blm lg fasilitas buat pjalan kaki dsni gda jd malah kawatir ttg kslmatanya jg
Dewa Rosalie (3 месяца назад)
Almarhumah neneknya papahku meninggal di usia 125 thn, fisiknya jadi kcl banget kayak anak usia 6 thn. Rahasia hidupnya mungkin karna dia masih mengikuti jaman old, makan hasil kebun, shampoo saja bikin sendiri dari daun2an, kalo sakit obatnya masih tradisional banget & ga pernah ke dokter, mungkin karna dia keturunan cina jadi pola hidupnya banyak yg traditional banget.
Zen Zaenul (3 месяца назад)
Betul itu dok
Oggy Ozman (3 месяца назад)
Thanks Dr shu,,, intinya mkn mknan sehat istrahat cukup & jgn stresss ,,,, teh hijau bagus jg ,,,, kompromi dgn mata mulut otak Ok 👍👍👍👍👍
X xX (3 месяца назад)
org luar negri tuh sering jalan kaki makanya sehat.. klo org indo mau pgi ke warung yg jaraknya 30meter aja mau pake motor
aki bangor (3 месяца назад)
Dr. Sung.......sangat bermanfaat.
Rudi Tama (3 месяца назад)
klo menurut gue orang yg baik suka beribadah rata2 mati ny pada cepet...nah klo orang yg jahat suka nyakitin perasaan orang lain mati ny lama...padahal udah di sumpahin biar cepet mati malah ga mati2...kan sialan banget tuh orang .
My Hildha (1 месяц назад)
+Ewi Andrea ooo
Ewi Andrea (1 месяц назад)
+My Hildha ee
My Hildha (1 месяц назад)
+devajiraka riasnata emg sdh taqdir kan segitu lah...mgkn allah berharap spy sadar siapa yg telah menciptakan manusia. mkny di beri umur panjang. klo manusia ga sadar2 ya salah sendiri balasan nya kan diakhirat bkn di dunia.
devajiraka riasnata (1 месяц назад)
+My Hildha orang Jepang kan kagak lakuin puasa, kok umurnya panjang2,
My Hildha (1 месяц назад)
+devajiraka riasnata klo dah tobat ya jgn mengulangi lg perbuatan ny, kan ga tau kpan malaikat akan mencabut nyawa kita. kita di dunia ini hny nuggu kpn akan mati, mk persiapkan lah bekal yg akan di bw mati.
mul yono (3 месяца назад)
dok,saya klau minum grente,kratingdeng ,fanta,dll mesti gak bisa tidur,apa masalahnya,mksih
gera mardani (3 месяца назад)
Tolong share mencegah varises, macam varises, cara alami dan mengatasi varises sedini mungkin, apa saja awal mula terjadi atau penyebab varises mohon bantuan ya
Atha Huwae (3 месяца назад)
Dr Sung sy sangat bangga sekali sama Dokter, setiap hari sy pasti menonton video Dokter. Gbu.
Jiku805 (3 месяца назад)
Gini dokter,saya pernah tanya nenek sebelum beliau meninggal dunia.dan katanya si y terngantung makanan.Jaman dulu gk ada makanan seperti jaman sekarang.karna pola makannya itu berbeda jadi bisa juga badan jadi sehat bugar gitu.
Jannah Nur Rizqy (3 месяца назад)
HAI HALLO PAK DOKTER SUNG APAKABAR... ALLHAMDULLILLAH KAKEK NENEK DARI PIHAK BAPAK IBU...SAYA...SANGAT SEHAT..DAN USIANYA SEMUA DI ATAS 95THN...AN....ALLHAMDULLILLAH SEHAT LAHIR BATIN...SEMUA SEKARANG SUDAH MENINGGAL.....RAHASIA NYA... JUJUR..SABAR.. SERING BERPUASA..TAAT DAN SANGAT MENGHARGAI ORANG TUANYA...DAN ORANG LAIN .. DAN NGGA MUDAH EMOSI ATAU MARAH2... IYA MAKAN JUGA YANG ALAMI..TERATUR..DAN..... SUKA BERTANI ATAU BERCOCOK TANAM... PEKERJA KERTAS.....JADI ITU JG SEBAGAI..OLAH RAGA RUTIN NYA..... ITULAH RAHASIA NYA YANG SAYA TAHU...
Romna Nursaa (3 месяца назад)
Saya menyimak
Yusuf kurniawan (3 месяца назад)
mana nih kakek sugiono biasanya komen terus
Muhammad Iqbal (3 месяца назад)
Salam hebat luar biasa, kalau dilihat dari kakek dan nenek saya sih mereka selalu banyak bergerak dan selalu berkebun, dan dengan banyak bergerak badan mereka tidak kaku, tidak seperti nenek pada umumnya mereka selalu duduk, menonton televisi dan merajut saja mereka tidak banyak bergerak dan akhirnya tulang mereka sulit untuk bergerak.
H Irawan (3 месяца назад)
Kakek sugiono sudah tua juga masih kuat...💪💪💪
Zacrue Gaming (3 месяца назад)
masalahnya orang indonesia semua dimakan, makan hati, makan uang, makan uang proyek, makan orang dan temenpun juga dimakan
Anggun Hk (3 месяца назад)
😂😂😂😂😂😂bener
shinta shafania (3 месяца назад)
haii .. salam sehatt .. yuk sadar kesehatan mulai sekarang .. yg punya keluhan ttg kesehatan ?? mau konsultasi masalah kesehatan ?? ... bisa cek ig kami ya @healthyfamilysby . motto kita mencegah lebih baik dari pada mengobati . selamatkan tubuh kita dari penyakit2 yg tidak kita inginkan . kami punya solusi bagi kesehatan anda . trust me :) wa : 081335155002
Nafiria Hikmah (3 месяца назад)
Nenek Saya keturunan orang cina, usianya sekarang 95 tahun, masih bisa jalan Dan melakukan aktivitas sendiri, makannya 3x sehari, Dan banyak mengkonsumsi sayuran Dan buah-buahan. Kita banyak terpengaruh makanan makanan cepat saji yang kelihatan menggiurkan di photo Dan terasa enak di lidah, tapi mengesampingkan faktor gizi Dan kesehatan, kaum urban...
Sudirman Rachman (3 месяца назад)
Budaya masing2 negara berbeda2😀😀 yg baik boleh kita contoh yg jelek jgn diikuti.. Jepang adalah negara yang mempunyai byk contoh disiplin yg baik, g ada salahnya kita juga belajar disiplin.. good thing's thanks dr sung😀😀
Joharjr Juniors (3 месяца назад)
Sudirman Rachman bokepnya juga bagus pak Jepang maknanya panjang umur di snaa
Iwang Gumawang (3 месяца назад)
waktu aku di jepang selama 36 hari terasa lebih muda 20 rh karena jalan2 terus ke 9 kota.
Agus kwee (4 месяца назад)
Umur segitu keluar rambut di daun telinga
KD putri kalimantan (4 месяца назад)
👍
Green Apple (4 месяца назад)
Waduh umur itu adalah angka Ajal maut ditangan Allah
Tiarma Sinaga (4 месяца назад)
Harus banyak jalan dan bergerak
Ani Marlia (4 месяца назад)
Hidup sederhana..tidak setres...cukup uang...tidak punya hutang...makan tepat waktu 3×sehari...cukupi sayur dan buah...buang BAB setiap hari 1× cukup...jalan pagi dan sore...olahraga cukup...cukup terkena matahari...jalan jalan setiap dua minggu sekali liburan...dekat dengan keluarga...😊
music music (4 месяца назад)
jaga pola makan, olahraga, hindari stres.
Anak Laut Degil Dekil (4 месяца назад)
Makan makanan sehat Dan cukup tdk berlebihan, sering bergerak Dan tingkat stress. Saya rasa itu.
mariya the (4 месяца назад)
ya bener ibuku umurnya seratus lebih baru ninggal betul kata dokter ibiku makanan apapun ndak pakik minyak bumbu pun di gulek mentah sukanya sayuran alhamdulillah umurnya panjang masaalloh
Addict Coffee (4 месяца назад)
Ibu saya usia 81 th sampe skrng masih segar bugar kebiasaan beliau tiap hari slalu beraktifitas seperti berkebun memasak dll.
Lili Aliyah (4 месяца назад)
Y nenek sy jg berumur smp 117 th. Malah giginya msh kuat mkn kacang.yg sy tau,beliau orang yg taat ibadah,menjaga kebersihan diri dan lingkungan,dan sll pny prinsip dlm hidupnya.beliau sngt percaya dgn suara hati dan tdk perduli omongan orang.beliau blng ,bhw orang hny bs menilai baik dan buruk sj tetapi yg merasakan dan tau adalah diri kita sendiri. Dan ucapan beliau yg menjadikan sy sngt kuat dlm melaui ujian hidup ini.
ibrahim faried (4 месяца назад)
Nenek saya 90 tahun Rahasianya sering jalan kaki dan mandi sebelum adzan subuh
Mr J (4 месяца назад)
Ayah saya lahir 11 Juli 1921 jd bulan Juli kmrn usianya 97 thn! Kesehatan secara umum baik (jantung, ginjal, tekanan darah, dll relatif baik), ingatan masih sangat baik, hanya saja mata sblh buta total krn kerusakan saraf dan mata yg satu lagi melihat samar, dan gigi sdh tanggal hampir semua (maklum org dulu hidup di kampung kesehatan gigi kurang diperhatikan)! Kalau saya lihat, beliau berhenti merokok sejak usia 40 atau 50, dan beliau rutin MINUM BIR 1-2 gelas SETIAP HARI sejak masih berusia muda SAMPAI SEKARANG (silakan googling ttg manfaat bir yg sangat banyak bagi kesehatan). Beliau juga memiliki daya ingat yg sangat baik - bahkan lbh baik dari kami anak2nya krn mungkin beliau memiliki mata yg tdk bisa menonton TV jd kerjaannya setiap hari hanya mendengarkan radio, yaitu berita politik sll beliau ikuti, jd kl anda bertanya misalnya kapan terakhir Pres Jokowi ke Papua dan dlm rangka apa, beliau pasti akan jawab dgn detil hehe Tdk kalah penting juga adalah kasih sayang dan perhatian dari anak cucu cicit buyut yg membuat semangat hidupnya tetap terjaga - krn jika tanpa semangat maka kesehatan akan drop seketika. Oh iya, sejak 10 thn terakhir beliau minum air putih 2 gelas setiap bangun tidur, dan juga selama 5 thn terakhir rutin konsumsi suplemen makanan 4L***TF 1 kapsul sehari Begitu kira2 😇😇
Siti Nurhasanah (4 месяца назад)
Iya dok di indonesia salah ngomong sdikit sja bisa di bunuh orang ,gimn mau beumur panjang . hhee .. . Bercanda dok
Adi putra (4 месяца назад)
Jepang mempunyai pelayanan kesehatan dan tenaga medis yang sangat baik. Tidak seperti di indonesia dokternya taunya cuma uang bukan keikhlasan, taunya cuma uang bukan penyakit dan obat, taunya cuma uang bukan nyawa banyak orang, taunya cuma uang bukan BPJS, taunya cuma uang bukan tanggung jawab pekerjaan. Kalau tidak percaya saya bisa videokan apa2 yang saya tulis di atas. Kebanyakan dokter dan tenaga medis begitu... kalau demi uang anda menjadi dokter itu sama saja anda ingin menyusahkan orang, bukan sebaliknya. Kalau berkualitas gak papa juga dibayar mahal.. sekarangtu banyak dokter asal jadi dokter. Obat sekarang pun bermacam2,, masa obat ada pangkatnya...supergila sekali. Dan gilanya lagi ada dokter yang mempermainkan obat pasiennya dan akhirnya sipasien bukannya sembuh total tapi malah jadi pelanggan tetap.. cengengesan kan???. Itulah faktanya kebanyakan dokter indonesia. Lebih baik mantri jaman old dari pada spesialis zaman now. Ada yang beralasan karna faktor makanan zaman sekarang,, tapi itu cuma alasan aja jarang dibuktikan oleh aparatur terkait tentang kandungan keamanan makanan untuk kesehatan karna sudah di tabok duit tuh aparat..,, dan lagi alasannya karna mikroba banyak yang berevolusi menjadi dinosaurus, ada juga yang bilang penyakit kekinian dan belum ada penelitian tentang penyakit tersebut,,, banyak lagi alasan yang saya dengar dan saya baca seolah olah dokter selalu benar, dan jika dikudeta dia bergumul dalam ikatannya seperti membentuk jaringan politik dan bla bla bla... yang gak senang silahkan laporkan saya atas pencemaran nama baik, tapi pertanyaannya nama baiknya siapa??🤔😁😁😁😁😁
Rizal Arifin (3 месяца назад)
Curcol tp bener wkwk..
Mimin Mariuk (4 месяца назад)
di indonesia masih muda juga dh trkena kolestrol
Aku Iki (4 месяца назад)
?
Fika Aja (4 месяца назад)
Dr ,sing yg saya hormati bagaimana cara menyembuhkan sakit epilepsi,tanpa obat dr,
Jonathan Satriyuda (2 месяца назад)
Coba lakukan pola hidup ketofasting sangat manjur
fikri Nasutionn (4 месяца назад)
hahah mnatap dok😁
Jopos Lombang (4 месяца назад)
Ibu saya di umur nya 93 rahasianya setiap hari makan sayur ikan jarang makan daging sekarang masih sehat.
Yo Nald (4 месяца назад)
Tp yg harakiri juga banyak dok
Abdul Mugni (4 месяца назад)
Umur itu sdh di takdir kan kapan kita mati jd bukan krn sehat atau sakit....yg sakit di ruang icu aja banyak tp tdk mati2
namadepan namabelakang (4 месяца назад)
umur panjang di berikan waktu untuk membersihkan dosanya,. tau lah orang jepang di sana, ya kan dok. :)
sigit cahyo pambudi (4 месяца назад)
Kita berusaha hidup sehat entah dgn olahraga teratur, mnjaga pola makan, gaya hidup sehat, tdak stress, dsb..Itu memang baik, tp bukan kuantitas yg dinilai (brp panjang umur seseorg) tp jelas kualitas hidup adalah hal yg paling utama..Sbrapa besar hidup kita brmanfaat buat org lain, sbrapa dalam/dekat hubungan kita dgn Tuhan itu yg mnjadi tolak ukurnya. Kita berumur panjang tp smakin bnyak mnambah dosa ya untuk apa?...Yg penting kita beriman Dan berusaha hidup sesuai kehendak Tuhan, mau dikasih umur panjang atau pendek..kita sdh tahu akan kemana kita nanti..Bukan soal pengen berumur panjang yg kita cari tp fokus utk mempersiapkan diri stlah kita meninggalkan tubuh fana ini utk mndapatkan kehidupan yg kekal di kerajaan Nya..Amin.
Burhanuddin Selagik (4 месяца назад)
Alhamdulillah Terima kasih dr
Made Robbi (4 месяца назад)
Belajar dari kakek tokuda
Neni Irawati (4 месяца назад)
Alhamdulillah...ibu saya usia 93 msh sehat... Memang sedkt mkn nasi,,byk mkn buah dan sayuran... Buah kesukaan Kates... Gak mau mkn daging yg udah bermalam... Tetap ngopi tp shari cm sekali setengah cangkir. Pg bngun tdur ,selalu mnum air hangat...ini sekedar berbagi aja.
Agustin Nazar (4 месяца назад)
Di Jepank mandi pake air panas , yaiyalah dia daerahnya dingin ,lah kalo di Indonesia panas ,mandi pake air panas apa jadinya ,ya ngak segerdong ?
Master Wong (4 месяца назад)
Kebersihan, makanan higienis dan segar
R Vriza (4 месяца назад)
klo tips dr gw bwt temen2 yg komen klo qt mau panjang umur yaitu : 1. jng makan junkfood 2. olahraga 3. banyak minum air putih jg teh tnpa gula 4. jauhi stress 5. bersedekah 6. doa panjang umur stlah stiap shalat fardu 7. jng lupa puasa min. 3hari puasa tiap bln atau ayyamul bidh. kriteria diatas klo di jalanin semua insya allah panjang umur.
Adit Fajar (3 дня назад)
No 4 plg berat
Erick P (29 дней назад)
Intinya jangan stress aja
Kinto Haps (1 месяц назад)
Yang ini menurut ku cucok...udah 60 th alhamdulillah...tetap joos..
Dek Restha (3 месяца назад)
😂😂😂
selayang pandang (3 месяца назад)
8. Dompet hrs kenceng...klu kendor...stress menyusul...😁😁😁
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids (4 месяца назад)
orang jepang suka makan serba mentah seperti sushi atau ikan mentah lainnya yang mengandung enzim yang lengkap
Sara Cirendang (4 месяца назад)
Tapi kn tua y ngerepotin
Areta Aurareta (4 месяца назад)
Aku sdh subscribe ya pa dktr.channelnya bgs bgt
ginul toe (4 месяца назад)
Intinya mah itu takdirnya Allah
Pesek Irunge (4 месяца назад)
nenek buyut saya meninggl di umur 100 th lebih
sarino ruslim (4 месяца назад)
Gak makan daging merah
蘇熊泰媂 (4 месяца назад)
G pernah mikir urusan orang lain..secret Long live Taiwan too 長命百歲
Takur Takur (5 месяцев назад)
Penyebab lainnya karena mereka tidak kesulitan dalam ekonomi
Dex Mahot (5 месяцев назад)
Justru di indonesia pd manja semua produsen motor tdk pakai motornya tp di indonesia laku keras jd nambah polusi deh umur makin pendek
hati-hati di youtube (5 месяцев назад)
uyut saya bearti neneknya ibu saya itu sekarang umurnya 98an sudah mau 100 tahun alhamdulilah beliau masih sehat, kalau saya perhatikan pola hidupnya beliau makan hanya mau sayur lalap, sambal, tahu tempe, pepesan, ikan, daging ayam sapi juga tapi tidak suka makanan yg mengandung MSG apalagi bakso&Mie apalagi kalo dikasih junk food paling tidak suka karena lebih suka makanan buatan khas desa, lalu minum teh dan air putih standart. pola tidur beliau tidur rata rata jam 8 atau jam 9 bangun selalu shubuh, sebelum umur 95an beliau masih kuat berdagang apalagi otak ketika umur 90an pada masa itu beliau masih sanggup hitung hitungan uang di toko depan rumah karena keluarga memiliki toko yg beliau merintisnya dari zaman soekarno masih jd presiden sampe sekarang dilanjutkan dengan keturunan dari uyut dan kegiatan sekarang beliau hanya banyak istirahat duduk jalan kesana kemari ngelihat toko didepan pake tongkat, ngobrol sama cucu cicit, makan dan tidur, memang pola hidup penting karena ga tau generasi indonesia sekarang nanti ketika di era 2050 apalagi yg baca ini komen entah masih fit kah umur 50an atau 60an apalagi makanan udah banyak mengandung zat zat kimia kemudian pola hidup jarang gerak atau males berolahraga, lalu paparan radiasi hp lah, laptop lah dll😂😂😂
Joharjr Juniors (3 месяца назад)
Jepang emang hebat kakek Sugiono aje awet genjotnya kuat padahal sudah berumurr
Sun suna (5 месяцев назад)
Nenekq umur 105 thn ....alkhmdllh smpai skrg msh sehat
Toko Sby (5 месяцев назад)
Mantaff sx infonya dok..tlg dok buatin Vidio cr menguruskan badan secara permanen hehee
Santi chan (5 месяцев назад)
hidup lama sampai 100tahun lebih tetapi fisik sudah keriput semua kya kertas lecek ya...terima takdir aja kalo kita sudah nenek2 parubaya.
マルガレタデウィ (5 месяцев назад)
1, krn cara makan mrk (seafood, banyak makan mentah, dan nga pake bumbu2 yg aneh2) 2, krn sering gerak, kemana2 jalan kaki, naik sepeda, sering naik tangga juga. 3, krn dunia kedokteran mrk lebih maju, ada asuransi kesehatan dr negara (mau ke dokter nga harus mikir biaya besar) dan kalau ada yg kecelakaan nyawa adalah prioritas, beda sama indo, duit dulu baru ditangani. 4, perusahaan mewajibkan pemeriksaan kesehatan tiap tahun (biaya ditanggung perusahaan) 5, lingkungan mrk sangat bersih, jadi jarang kena sakit menular. tapi ada yang ga baik juga 1. mrk anti HPV Vaccine 2. org jp jarang pergi ke dokter gigi bwat maintence 3. anak2 muda-nya lebih suka fast food (makanan konbini) Intinya sih yg sehat2 yang tua2 skrg, yang muda2nya untuk ke depan belum tau ya.
Rizal Arifin (3 месяца назад)
Anak mudanya mirip sini dong kalo gt... btw knp anti HPV ya?
Metta Indah (5 месяцев назад)
Terimakasih atas tips tips dokter shung. Sngat bermanfaat smg dokter sekeluargasehat sll aamiin

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.