На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 1393 | Просмотров: 64096
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (127)
P MuffaridLo Bandde (55 минут назад)
Terimakasih dok sangat membantu bisa sy kirim ke ibunda sy
Lilim Halimah (2 дня назад)
Trm ksih ats info'y yg sngt amt berguna bagi wanita yg akn mengalami menopause 😃
Watik Wndyva (3 дня назад)
Mksih bnyak DR Sung
Hanny Rosita (4 дня назад)
Malam dok.saya usia 42 thn..saya sudah jarang haid..apa saya sudah memasuki masa monopuese..dan saya punya keluhan perut saya sllu merasa panas..sudah ke dokter internist tp katNya hanya maag biasa..terima kasih dok
Cantik Jelita (4 дня назад)
Salam sukses dok mkch atas infonya
Andini Lisa18 (4 дня назад)
Ku slalu mengikutimu doc
Andini Lisa18 (4 дня назад)
Makasih doc atas information masalah kesehatan . ...thank so much and I love you doc
Zhi Minul (5 дней назад)
Ini yg aku alami.. Aku udah 2 th berhenti mens ..dan bnyak sekali yg aku rasakan ..tulang belakang kaya patah ..kaki rasanya berat bgt ..pundak kya patah..dan aku udah 2 x jatuh saat turun lewat tangga..badan rasanya cpt capek bgt..
Noor Bktr (11 дней назад)
Dok .apakah wanita yg sering melakukan program IVF cepat mengalami monopose? Krn sejak umur 29 th - umur 35 th saya 12 kali melakukan program IVF. Dan sekarang umur saya sudah 44 th
ranim zahra (11 дней назад)
dokter bisa nanya..saya punya mioma apakah jika monopus bisa hilang tmpa oprasi dokter..umur saya 42 dokter.mens masi normal biasa2 aja..tolong jwb dok
Marfuah BT Safrudin Safrudin (14 дней назад)
Dokter bgmna cara untuk mngatasinya apa ada obat atw mkanan untuk memperlambatnya
Susie Rose (15 дней назад)
saya suzy umur dah masuk 45,dah setahun tak datang bulan apa kah sy dah menopause Dr ? mohon penjelasanya terimakasih
Witia Ningsih (15 дней назад)
terima kasih infonya dr.Sung sangat bermanfaat krn saat ini sy sdh mulai memasuki masa tsb
lulu kianna (16 дней назад)
Dok bikin vd ttg tulang penyebab tulang keropos dan bagaimana cara mengetahui kepadatan tulang kita.trima kasih
Anggraeni (17 дней назад)
Trimah kasih dok,sangat bermanfa,at saya sdh dlm masa,, itu
Suweni Weni (17 дней назад)
👍👍👍👍🙏🙏🙏
Nika Re (18 дней назад)
Mks dokter atas infonya
Fa Ta (19 дней назад)
Gle ge. an,, apa panyebab nya, Dok, apa makan nan yg di hindari makasih
Fa Ta (19 дней назад)
Dokter Sung,,, mau tanya,, knap setiap detik, dlm Bhs Jawa geger an terus,, kalau lg bersama teman jg ga PD, maksih Dok
Farhan Sanduriat (20 дней назад)
Saya mau tanya dokter umur ku udh 42 tapi sudah menopause apayg hrs lakukan
Maria Anna (20 дней назад)
Dok saya mau tanya law datang bulan sakit perut itu knp ya dok
Madiri Suminah (21 день назад)
DN GIMANA BIAR TULANG2 GA PADA SAKIT DOOOK
Madiri Suminah (21 день назад)
IYYAA DOK KAMI DARI MENJELANG MENNOPOS SAMPE MENNOPOS KENAPA KO SELURUH BADAN PADA SAKIT SEMUA DOOOK.APA SEBAIKNYA HARUS DIBUANG DARAHNYA DI AMBIL DNGN JARUM SUNTIK KALI YA DOOOK TLNG SOLUSI NYA DOOOK?.......
nor Alif (21 день назад)
Mkch dok infonya sangat bermanfaat,,,,
Purwati Puarada (23 дня назад)
Umur saya 52 thn blm menikah, sy mengalami menpause 2 thn yg lalu. Yg ingin sy tanyakan diantara petut bagian bawah kiri n kanan terdapat pembengkakan. Apakah ini penyakit... tolong di jawab ya dokter, makasih
Sewi Azza (23 дня назад)
Thanks dok infonya
fatin inne (24 дня назад)
dok bahas soal keputihan dong, banyak yg butuh di indonesia dok makasih dok😘
Anita Tho (24 дня назад)
Tks dr sung. Info kesehatanx sangat bermanfaat. Tuhan mberkati dr sung.
Hany Nurhayani (24 дня назад)
Salam hebat luar biasa..dokter gmn dgn orang yg sdh tdk mempunyai rahim.apa ciri" dan gejala menopause nya? Kan kl irang yg sdh diangkat rahimnya tdk menstruasi lg
Sri Yusriati Yusriati Sri (24 дня назад)
trimaksh dokter sungadi sgt bermanfaat vidio2nya
Sumini Sumini (26 дней назад)
thanks you pak doctor atas saranya
Iga Rojas (26 дней назад)
mksh dokter 👍👍
kartika tarry (29 дней назад)
Trimakasih Dr, gbu.
Alvin Boys (30 дней назад)
Slamat malam Dok trima kasih Dok atas nasehatnya , semuga Dokter tetap sehat selalu ,
martutik martutik (30 дней назад)
sangat bermanfaat ni
ferni dian (1 месяц назад)
Perbedaan menopouse dg tanda kehamilan
優妮 (1 месяц назад)
Trm ksh byk Dr.Sung..sgt indah serta jls skli pnjlsnnya....
Zahara Azza (1 месяц назад)
makasih dok
Asih Miss (1 месяц назад)
Mau tanya doktor,aku kalo lgi datang haid kalo BAB terasa mules sekali,kalo ga lgi haid BAB biyasa ga sakit
TUTORIAL FASHION TERBARU (1 месяц назад)
SANGAT BERMAMPAAT BOS INPONYA
Hot Day (1 месяц назад)
Oke trima kasih infonya ya dokter ...
lis lia (1 месяц назад)
Thank u Dr sung atas keterangn nya
Susty Rumianti (1 месяц назад)
Dokter sung berada di kota mana?
kinan chai (1 месяц назад)
Terima kasih sekali dokter,, ilmunya sangat bermanfaat,, dalam hebat luar biasa dokter Sung,
Jawa Timur (1 месяц назад)
taiwan hadiiiir dokter makasiiiiiih buangeeeet ……salam sht&pnjang umur selaluuuuu
Jawa Timur (1 месяц назад)
terima kasiiiih dokter………sungguh bermanfaat ilmunya bagi kami ……makasiiih
arista arista (1 месяц назад)
mantap 👍👍👍👍
Radit Runi (1 месяц назад)
DR sung aku kan udah ga haid ,kenapa sering sakit payudara ?tp kadang engga ,payudara normal ga ada benjolan tp kadang sakit kadang sebulan tu ada aja sakitnya
Utami Sri (1 месяц назад)
Trimakasih infonya dok
Iin Indrawati (1 месяц назад)
Info yg bermanfaat..mksh dokter..sucses selalu
fitness ideal (1 месяц назад)
Dr.sung buat video cara memutihkan kulit wajah donk😄
Matkips 3910 (1 месяц назад)
Salam doktor maaf soalan sy brlainan dr tajuk asal..sy dr malaysia ingin brtanya..bg pnyakit darah yg djangkiti kuman,ubat apkah yg prlu sy konsumsi bg mncegah darah trus djangkiti kuman??? Mohon pncerahan dr doktor..sy tggu tutorial dr doktor tntang/cara2 bg mncegah darah yg tlah djangkiti kuman trus merebak..skian makasih
Irianti Reinke (1 месяц назад)
Salam sejahtera dokter Sung,mau tanya, Almarhummah ibu saya mengalami menopouse agak telat.Diusianya 56 thn baru berhenti Datang bulan.Lalu saya mau tanya apakah saya akan mengalami seperti Ini juga? Saya dulu ketika anak terakhir lahir langsung memakai kontrasepsi Spiral selama 6 thn dan selama 6 thn tdk mendapat Menstruasi.Baru ketika dilepas kontrasepsi saya mendapatkan menstruasi kembali.Pertanyaannya apakah kontrasepsi menyuburkan dan memperpanjang menstruasi Saya?krn pangalaman Almarhummah yg usianya sdh 56 baru berhenti Menopause...
Marfuah BT Safrudin Safrudin (14 дней назад)
Mbk saya mau tanya mkanan apa yng dikonsumsi ibu mbk kok sampai lmbat monopouse
Uchi (1 месяц назад)
dok bahas yogurt dong oh ya dok satu lgi apakah yogurt it baik dikonsumsi tiap hari?
Martha Yatmah (1 месяц назад)
terimakasih infonya dok.... bermanfaat banget...
Asnani Nani (1 месяц назад)
No.wa ASNANI Nani.08982372358
Watik Wndyva (1 месяц назад)
Mksih dr sung
Anna nugroho Anna (1 месяц назад)
Dr Sung makin ganteng aja.... 😄😄😄😄😊😊😊sehat2 selalu Dok.....
via salim (1 месяц назад)
Terima kasih dr. Sung.. 👍
lee hong lim (1 месяц назад)
Dt.Sung xie xie ya ..top tenan saran2 nya👍👍👍
Andini Lisa18 (1 месяц назад)
Trimakasih Doctor atas infonya
Corrie Corrie (1 месяц назад)
Toce Isang...
FansSabyan Gambus (1 месяц назад)
Halo dokter sung. Bikin vidio cara diet yg baik itu gimana dok ,saya mohon saya diet 1minggu gatau makan apa ,Cuman minum air putih8 delas mkn nasi jarang ,sampai pgi ke7 nya saya makan minum bnyk lgi eh tiba tiba perut saya sakit kiri bawa Tenga t E tapi kanan tidak sama sekali saya mohon dok.bab Pun udah 3hari gak bab jrang bgt itu kenapa ya dok sblum saya menjalani diet ,Saya tiap hari bab skrng tidak lagi
Nissa Jannaty (19 дней назад)
thx infonya dok
Maria Yustina (1 месяц назад)
Thanks doctor for information
anita eliyana djafar (1 месяц назад)
apakah keringat yg berlebihan dan gatal itu pengaruh dr menapause dok?
Oman Kareef (1 месяц назад)
tank you my doktor
Siti Muhammad (1 месяц назад)
trimakasih dok penjelasanya...pantesan sy sering gatal "d wajah sensitif rambut rontok emosi ..
Clara Sidabutar (1 месяц назад)
DOKTER, tolong bahas tentang ginjal dong. terimakasih.
Cantik bebas dempul (1 месяц назад)
Trimakasih dok ❤👍😍
Darcadia Treasure (1 месяц назад)
Terima kasih dr atas saran nya dan lanjutkan lagi
Nyoman Witana (1 месяц назад)
Trmasuk tdk nonton anda di you tube..hahaha
Stefani Putra Abdi (1 месяц назад)
salam hebat luar biasa dokter sung
Kristina Lestari (28 дней назад)
Stefani Putra Abdi h
jujurmalik malik (1 месяц назад)
Hadir terimakasih sarannya dokter sung slm sehat...
lina chang (1 месяц назад)
Sedikit telat nonton ,selamat pagi DR Sung dan semua penggemar channel SB30 Health sungguh hadiah minggu pagi ini terima kasih ulasan di vidio ini sangat2 membantu saya dan temen2 yg pada pusing di usia menopause..ditunggu vidio selanjutnya..
Wiwik Hapsari (1 месяц назад)
Materinya sangat bagus berguna sekali..ide 2 nya dan kreatifitas nya diprogram SB30 health luar biasa...makasih dokter
ely sisilia (1 месяц назад)
ok.bangt ,,,dok makasih .
Anna Andèrsen (1 месяц назад)
Salam hormat Umur saya dah 48 ,mens saya tnggl sedikit2 perubahan diri saya menurut saya sangat aneh,badan semakin gemuk pdhl porsi mkn saya sediki drpd sebelumnya Apkah ini jg faktor usia?
Nelly Santy (1 месяц назад)
Klo wanita yg belum memasukin masa monopaus tapi mau mesns Banyak gejala gejala klo saya gejala nxa flu atau mata gatal Gimana cara mengatasi nxa THANKS DOCTOR
Mamioik Tkw taiwan (1 месяц назад)
Nelly Santy bisa wa 0981193400 atau tanya2..
Ani Sri Andayani (1 месяц назад)
Makasih do infonya
Marmayati 45 (1 месяц назад)
mksh infonya dr song
ririn harianti (1 месяц назад)
Dr sung...kenapa ya saya sering bnget sariawan..padahal sy sdh banyak minum air,mkn buah,mkn sayur...dan tidak mkan pedas atau goreng2an...bgmna cara mengatasiya...
Mamioik Tkw taiwan (1 месяц назад)
ririn harianti minum vitamin/suplemen yg padat gizi bisa wa 0981193400
Lafi Tallulah (1 месяц назад)
Makasih bnyk ya dok ...atas penjelassannya...
angeline bb (1 месяц назад)
DR sung terbaik👍👍💖
angeline bb (1 месяц назад)
cingcing cingcing thanks DR Sung my love😍😍😍
One good (1 месяц назад)
angeline BB angeline BB Trimakasih balasannya 🙇‍♀️. Saya akan jalankan apa yang Dr Sung ajarkan.Karena saya cinta diri Saya..💖 Semoga Dr Sung sehat selalu dan panjang umur,🙇‍♀️👍👍Salam SUCCESS HEBAT Luar Biasa Buat semua yang menyukai chanel SB30 and SB30 Health.👍👍
agus riana (1 месяц назад)
Salam sehat Dr.Sung ....tambah cakep dokter Sung😗😗😗
Hasnah Saleh (1 месяц назад)
Terima kasih dr sung ilmunya
Prices imut (1 месяц назад)
Selalu like n komentar Dokter Sung. ..👍👍👌
Abcd Efgh (15 дней назад)
. , . v
Marsiatun Makton (1 месяц назад)
Vedio menghadapi usia menopouse sangat tepat dg usia saya dr . Songadi.santoso trimakasih
Ipah Saripah (1 месяц назад)
Mksh dok video Nya Slm hbt luar biasa
Marsiatun Makton (1 месяц назад)
Makasih dokter sonhaji santoso infonya
maknae Zelo (1 месяц назад)
☆☆☆☆☆
Adip Sarifuddin (1 месяц назад)
Dok, knpa sya tanya di intragram gk di jawab?
Teguh Iman (1 месяц назад)
Selamat 201 K Subcriber ya Dok🤗🤗
Dokter_Sung (1 месяц назад)
Teguh Iman terima kasih teguh
Jeon lux_ (1 месяц назад)
dok, bahas tentang pcos dong
Mayamins Mayamins07 (1 месяц назад)
Trimakasih dokter info y. 😁 🙏
Nico Fernando (1 месяц назад)
Dok, jelasin dong, refleksi pijat telapak kaki dan batu giok untuk kesehatan.. bermanfaat gak untuk kesehatan? Karena sekarang banyak produk alat alat terapi. di tunggu videonya ya dok.. thankyiu😊
Allen Allen (1 месяц назад)
Mksh infonya dr sung
nenanee mnena (1 месяц назад)
Salam.hebat.dok.hadir.dari.saudi.arabia
Asih sih madiun AE (1 месяц назад)
Klik
Corrie Corrie (1 месяц назад)
Makasiih ...
Romah samsung (1 месяц назад)
Salam hebat luar biassa luar biasa information nya trimakasih Dr sung salam sehat slalu....

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.