На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 37119 | Просмотров: 1925434
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (869)
Sutaji Ok (17 часов назад)
pasta gigi itu panas kak gk cocok buat bibir
Ita Susanti (23 часа назад)
Jeruk nipis boleh diganti lemon gak??
Aliviadesi Rahmawati (1 день назад)
Cara menghilangkan milea?
Rindu Irawans (2 дня назад)
Itu permanen gak kakak??
Ni Nengah Warsi (3 дня назад)
Manis sekali bibirku
Molen Farm (5 дней назад)
Pemakaian nya hrus stiap hri ya..? Hsil nya prmanen gk ..?
Sri Lidya A (5 дней назад)
cara yg kedua itu permanen atau nggk? dan pemakaian nya kapan aja berapa kali sehari?
Nur Salim (6 дней назад)
kak bikin video buat mancungin hidung dong kak
Priman Dari (6 дней назад)
kak itu ngelakuin setiap malam??
Indra Wiguna (7 дней назад)
Kaka boleh tidak pake odol doang tolong dijawab sekarang soalnya aku mau pergi
Revalina Abay (8 дней назад)
SEKARANG KAN BULAN PUASAAAA MANA BOLEHHH TARUH DI BIBIR . KALAU KE TELEN MANA.PUASAA BATAL KANN
Tiya Alfianti (9 дней назад)
Cantiknya kelawatan ka😍
Qory Sandya (11 дней назад)
Sangat membantu kaa❤
Nova Febianti (14 дней назад)
Ka kalo abis make terus kena air/kecuci hilang GK ?
dian dwi tistari (15 дней назад)
oh gn
Diana na (15 дней назад)
ka, mau nanya da, itu merahnya permanen ap g y?
leman aceh (16 дней назад)
ini permanen bukan
Xiaomi Note5 (18 дней назад)
Itu masa bibir makanya udah merah
Xiaomi Note5 (18 дней назад)
Kakanya maksudnya
Tesa yosephine (18 дней назад)
Kk odol lain bisa gk kk?
Tara Amandaa_ (19 дней назад)
Tapi kl odol, ada fluoride yang bakal ngeringin bibir. Just info:)
Khusnul Isnaini (20 дней назад)
Sok cantik kamu. Nikah yuk
Indah Wahyu Puji Lestari (20 дней назад)
Nyoba yg pakai jeruk malah aku jilat😂
Ariia Dota (23 дня назад)
cara agar bersi kayak kamu gimana? :D
gu go (26 дней назад)
kak itu yg paling cepet memerahkan bibir dan yg aman yg nomor keberapa kak TOLONG JWB
Harry Edward_styles (27 дней назад)
Kalo menurutku lebih bagus jangan yang cara pertama sih.. soalnya kan pepsodent berbahan kimia juga membuat bibir tambah kering. Lebih bagus yang madu alami sama jeruk nipis tuh itu sih kalo menurutku
Tanti Hana (27 дней назад)
Cantik💓💓💓
Tanti Hana (27 дней назад)
Kelas berapa
Nita Nita (28 дней назад)
ada kawat gigi Gak
Nova Putria (1 месяц назад)
cara membuat lesung pipit donk
Fitri salwa Fitri salwa (1 месяц назад)
Hanya pakai pepsodent aja bisa kok tpi setiap malam dipakai kalau udah pagi baru udah merah kata kakak aku sih wkwkwkwk
Faisal Yamin (1 месяц назад)
Kalo pake madu asli boleh nggak
Faisal Yamin (1 месяц назад)
Yang madu dan gula jauh lebih merah daripada pasta gigi dan jeruk nipis
Ahmadfadhel Naufal (1 месяц назад)
Kalo cara dapetin kamu gimana 😂
tika sahara (1 месяц назад)
kalo pake pasta gigi jadi kering pecah2 dan hitam temenku aja sampe berobat ke dokter
cat lovers [Angelina] (1 месяц назад)
Kak ini instant ga?
Selvi Sabina (1 месяц назад)
Kak tolong bikin video cara mengecilkan bibir😎
Luth Bahrezy (1 месяц назад)
Minta fb kk hehe
Sazkia Arabella (1 месяц назад)
Kak Aku Udh Coba Tapi Bibir Aku Gk PingPing ,KkBOHONG YA
dina bastian (1 месяц назад)
Perih ga sih kak?
Sazkia Arabella (1 месяц назад)
Kk Itu Pas Cra Pertama Itu NgelapNya MkeAph
Belinda Safira Carissa (1 месяц назад)
Kalau pakai madu lainnya emangnya gapapa
Amelia Devitri (1 месяц назад)
cara panjangin rambut gimana???
I Nengah Loja (1 месяц назад)
👍👍👍👍👍👍👍👌
kayla sachi (1 месяц назад)
Emg harus pepsodent ya?
Nasrayhan Syaili (1 месяц назад)
pake mahendi juga bisa ,aku coba sendiri aku olesin trus aku tunggu5 sampai 10 menit trus bilas deh bisa pakai merek apa aja juga bisa pake inai
Nasrayhan Syaili (1 месяц назад)
maaaf ya maksudya hena
Ravika Saputri (1 месяц назад)
Kak cara menipiskan bibir gmna tolong dong kak bikin ni video tutorial nya
Sary Labina (1 месяц назад)
kka cantik banget
putri elysari (1 месяц назад)
Itu bibirnya pakek lipmate wkwk🤣🤣
Tia Sari (1 месяц назад)
ini beneran kak
Intan Permatasari (1 месяц назад)
nanti y kucoba
YT Gadget (1 месяц назад)
Itu bibir kamu gak dower di pakein apa aja
YT Gadget (1 месяц назад)
Pake lipstik
Angel Linaoktaviani (1 месяц назад)
kak ini berapa kali sehari??
Ir Wan (1 месяц назад)
kaka CANTIK deh....
cindy vallencia (1 месяц назад)
Kak kalo madunya sari kurma sahara boleh nggak?
Wahyu Wahyu (1 месяц назад)
Itu bisa tahan lama gk kak merah nya?
Bagus Mahrez (1 месяц назад)
Bagus kak
Supra yitno (1 месяц назад)
Berapa hari kak memutihkan kulit
Anastasia Azzahra (1 месяц назад)
Kk, kalo pasta giginya merk formula bisa gak?
Fitri Cantik (1 месяц назад)
Kalau aku tau nya yg cara pertama aku udh lakukan setiapa hari bibir ku jadi meray
Madun Manis (1 месяц назад)
Kalau pake pasta gigi yang jel boleh gk???
lana and tia (1 месяц назад)
Kakak kelas berapa ? Umur berapa ? Trias kakak tinggal sendirian ?
Pinkhan Rahayu (1 месяц назад)
Kak jika pakai odol berapa kali seminggu?, aku rutin si makenya tp masih item aja,merahnya kok gk tahan lama ya?
Hendiana Hendiana (1 месяц назад)
permanen kak
afrida ramdani (1 месяц назад)
cute bat si kaaa
IndAH AAS (2 месяца назад)
Kak kalo ngga pake madu, gula, dan jeruk nipis bisa ngga???. Oh iya mksh tips nya ya! Sukses selalu😍😍
Putri Selvia (2 месяца назад)
Ka desty, gimana cara menghilangkan plek hitam di wajah
rvi mrska (2 месяца назад)
kak ituu dilakuin rutin iyaa kak
Ghina Shafa (2 месяца назад)
Imut banget 😄
Nazwa Charista89 (2 месяца назад)
kak tampah imut
Fatimatuz Pipit (2 месяца назад)
Yg paling ampuh no brp?
Rima Debiana (2 месяца назад)
Aku coba pake odol panas banget
Al Azis (2 месяца назад)
tag inpoo nyahh
maharani putri (2 месяца назад)
Kak desty kaka temen les nya diva bkan
Meliani Sdewi (2 месяца назад)
Lah gue waktu itu pernah pake pasta gigi malah jadi hiten kering
Story Cancer (2 месяца назад)
Pasta gigi tanpa gel itu kayak gimana sih?
Arlisya janisca (2 месяца назад)
emng bibir nya dah merah
Putri Widodo (2 месяца назад)
kak setelah aku pake odol pepsodent ke bibir aku bibir aku jdi lbih merah bnget
Pramudita NC (2 месяца назад)
Ini permanen ato enggak ya kakk? Toong dijawabb
Noni Agatha Agatha (2 месяца назад)
Makasih ya kk
Nindhy Gembul (2 месяца назад)
Ka klo pakai pepsodent yg warna biru bisa gk
sinta Bali (2 месяца назад)
kk sy nyobak yg odol. mau merah
Alin. Naurahmah (2 месяца назад)
Harus rutin ya kak?
Diana Yen (2 месяца назад)
Bener,kak. Aku udah coba cara ke-1,hasilnya bibirku memerah
Afles Craft HD (2 месяца назад)
haha
Alexandria Christie (2 месяца назад)
Berapa kali seminggu?
made Made sukma -nak lampung tengah (2 месяца назад)
sama ajh g ada yng beda
adela sisnaningati (3 месяца назад)
Kak bisa gk pake jeruk nipis sm madu
Rnita Chibell (3 месяца назад)
tapi kak aku udah pernah coba pke odol,tapi knp bibir aku jadi kebas dan stelah beberapa hari jadi hitam
auryn nathan (3 месяца назад)
kalo pake madu rasa. boleh?
LLYA N sekk (3 месяца назад)
tuh beneran ap? , ntar perubahannya cuma karena efek
Nafisa Sa (3 месяца назад)
Kak klo pakai pasta gigi yg ad gel nya kenapa gak boleh
Riska Syahrani (3 месяца назад)
Itu berarti kita bisa pilih salah satu kan caranya?
feby aulia finada (3 месяца назад)
Ya makasih ya kak
kholis hidayat (3 месяца назад)
Subhanallah
Nesya Nesya (3 месяца назад)
Bilasnya pakai air apa?
Masmega (3 месяца назад)
Give like + subs for this cute girl o/
Masmega (3 месяца назад)
Cakepnya ya dede nya xixi :3
Nikesha Luvena (3 месяца назад)
Sucribe aku dong aku udah sucribe balik nanti aku ga sucribe
Maria Rouli (3 месяца назад)
masa aku pakai bibir ku sampai pecah abistu sariawan lagi

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.