На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 911 | Просмотров: 30062
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (82)
Adi songolaspitoelikor (1 день назад)
Kedelai hitan
Pangkal Chanel (3 дня назад)
Mantp video nya dok..bermanfaat.. Mau tnya dok..untuk mengobati kanker/ tumor yg bagus apa dok. Apa benar benalu bisa obati pykit tsb. Trimakasih
Atlantik Pekalongan (26 дней назад)
Mksh dokter saya jd lega tadinya udah ketakutan kl mkn tempe atau tahu
Ronal Panai (1 месяц назад)
thank you dok..sangat berguna..
chen Li (1 месяц назад)
😊👍👌💖
Bunga Mekar (2 месяца назад)
Mksiiiiih
RIZKY Silva (2 месяца назад)
Dok saya mau tanya apakah leukimia jenis AML stage 4 bisa disembuhkan? Jika iya berapa persen untuk sembuh?
Anita Jomblo (2 месяца назад)
Terima kasih dokter ganteng
Yeni Widiastuti (3 месяца назад)
Trmksih dok...dok mau tanya sy punya flek hitam di wajah yg susah skali di hilangkan...orang lain pakai krim penjagaan wajah bisa bersih,tp kulit sy sperti kebal,,,apakah ada solusi misalnya dg ubah pola maka?
fadli zoon (3 месяца назад)
Apakh bisa asam urat??
Komang Hendri (3 месяца назад)
Dokter saya mau tanya... Kalou seadainya joging pake jaket apakah itu baik?
ayya aliana (3 месяца назад)
Yimak dok 🤗🤗
mba imoet (3 месяца назад)
mksihh dok, saya sangatt suka, mkanan dari kedelai, salh satu adalh tmpe thu, 👍👍👍👍
Salmi Asih (3 месяца назад)
Trimakasih dok
Suminy Tiens Dinamond (3 месяца назад)
dokter sung.. knp ya aq klo berkeringat atau kn panas itu kulitku cpt gatel2
Mukramien Apriliady (4 месяца назад)
Whahaha.. Cuma mitos ternyata, makasih dok, akhirnya aku bisa makan protein berbahan kedelai dengan tenang.. 💪💪
hanz Halimah (4 месяца назад)
Maksih dokter sung ,aku suka tempe maslah nya hehehh....SALAM hebat LUAR BIASA...💪💪💪
Arwani Suratman (4 месяца назад)
lgsg ke kesimpulan
PUJI ASTUTI (4 месяца назад)
Trmks dr Sung penjelasannya Teruskan sharing sehat lain nya dr Sung
Naridah Naridah (4 месяца назад)
Mksh dtr sung ats infonya sya slalu nonton vdio dktr
Nur Jannah (4 месяца назад)
halo !dokter sung ko muda sudah jadi dokter ?ya cakep yaramah perbincangan/keterangan mudah di pahami saya suka sekali
Nur Jannah (4 месяца назад)
terimakasih 😙doktersung aku selalu menyimak pidionya
Nur Jannah (4 месяца назад)
dok aku mautanya kenapa ?setiap makan udang selalu gatal2
Ayu Manis (4 месяца назад)
Terimkasih selalu dokter sung..atas semua info"nya SMOGA DOKTER SELALU SEHAT..DAN SELALU DALM LINDUNGAN ALLAH SWT AMIIN ALLAH HUMA AMIIN
kinan chai (4 месяца назад)
Terima Kasih Dokter Sung, informasinya sangat bermanfaat, success selalu Dokter
Tri Yordan Prakoso (4 месяца назад)
dok apa ada makanan yang sama sekali tidak ada resiko menyebabkan penyakit tertentu? sprt telur kaya protein tapi makan telur juga meningkatkan kolesterol. masih bingung milih2 makanan karna ga tau resiko masing2 makanannya apa
Tri Yordan Prakoso (4 месяца назад)
dok apakah orang tua umur 50an boleh olahraga dengan tujuan mengurangi berat badan?
Asmy Hans (4 месяца назад)
Dok saya request penjelasan tentang air alkali. baik air alkali ataupun air alkali buatan. trimakasih dokk
RN Chanel (4 месяца назад)
Hallo Dok Dok tolong bahas tentang penyakit SKABIES dari cara pencegahan dan pengobatan
Alex Haryanto (4 месяца назад)
Dok, saya mencoba menanam sayuran sendiri dengan tekhnik hidroponik, tapi setelah makan, saya merasa sinus / kepala saya agak sakit, entah sugesti atau benar. Apakah ada hubungannya? Karena saya lihat pupuk cair hidroponik, zat nya kimia dan sebenernya tidak baik jika tertelan manusia. Terimakasih dok
呂耿 (4 месяца назад)
terima kasih dokter
Minzy Revaningsih (4 месяца назад)
dok saya mau penjelasan lubang kecil yang di telinga atau yg di sebut (sinus preauricular) mau tanya apa sebab dan akibatnya bisa infeksi kya gitu mohon penjelasnya😊 di tunggu videonya dok makasih
Yolanda bebe (4 месяца назад)
Setahu sy kedelai untuk mencegah cancers
Aron Pangalila (4 месяца назад)
dokter kenapa kita harus suntik campak dan tubela dan apa yang terjadi jika tidak suntik campak dan rubela
Onny Shelvia (4 месяца назад)
Dok, apakah diet bisa mempengaruhi siklus menstruasi?
渡辺セルヴィ (4 месяца назад)
Yg di jepang slalu nyimak video dokter sung😘 Terima kasih dokter 👍 Salam hebat luar biasa 💪
Baba Syonk (4 месяца назад)
Dok saya mau tanya apakah jika terlalu sering bernafas dari mulut mempengaruhi struktur wajah?
deny_boyoh@yahoo.com Deny (4 месяца назад)
Kedelai mengandung isoflavon..yg merupakan Anti oksidan pencegah kanker
jujurmalik malik (4 месяца назад)
Terimakasih dokter sung sarannya yg sangat bermanfaat sx ...slm sehat n hebat luar biasa...
Tati tati (4 месяца назад)
Sangat bermamfa’at, trimakasi dr Sung 👍👍
Haikal Purnomo (4 месяца назад)
Dr sung gimana cara nyembuhin lutut kopong
Sumini Sumini (4 месяца назад)
mksih docter sum ats penjelasanya, salam shat sllu luar biasa
Ludh Channel (4 месяца назад)
Bagi yg kena kanker bs hub saya...
000 ngunu (4 месяца назад)
Bahas penyebab lipoma pak
Jay mann (4 месяца назад)
Maksih Dok, tetap semangat. GBU😇😊
Jamilatun Subandi (4 месяца назад)
Trima kasih dr Sung.
momo ling (4 месяца назад)
makasih dr sung infonya..saya suka kedelai
tong seng kamb ink (4 месяца назад)
kl kacang tnh bgmn...
Wahyu Aprilia (4 месяца назад)
dokter mau tanya donk,, sedot dahak klu sering dilakulan bisa berbahaya tidak buat pasien?? terimaksih dok...
M jamaluddin 06 (4 месяца назад)
Selalu salam hebat luar biasa dokter sung👍👍👍
Jul Leha (4 месяца назад)
Xie-Xie dr....
MAK LO (4 месяца назад)
Kasih cara agar dapet kulit wajah yang mulus. Plisss jawab dok!
Dan Di (4 месяца назад)
Makan penambah sperma apa dok?
Andri Sunyoro (4 месяца назад)
Sebaiknya dikonsumsi mentah ..d belender dgn air apa masak dolo? Trus klo d masak gisinya kan turun dok...
aldi julianto (4 месяца назад)
dr sung tolong bahas tentang manfaat atau efek jika minum minuman probiotik seperti : Yakult ....apakah berbahaya ?? atau gmna ? tolong dong bahas ya .....makasihhh
aldi julianto (4 месяца назад)
soalnya 2 hari yg lalu saya minum yakult dok kok tiba2 saya batuk ...apa mungkin kebetulan atau gmna?
Herbal Melayu Deli (4 месяца назад)
Kami memiliki obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti Kista, Diabetes, Stroke, Asam Urat, Kolesterol dan lain sebagainya secara alami, yakni QnC Jelly Gamat 100% herbal alami tanpa efek samping, sudah banyak kesaksian dari para konsumen yang sembuh dari berbagai penyakit yang dideritanya, kunjungi channel kami untuk informasi lebih lengkap :)
Heddy Steven (4 месяца назад)
Terimakasih Pak Dokter..
Bais City (4 месяца назад)
dokter sung, tolong bahas dong teori yg mengatakan tidak baik memakan daging laut dan darat dalam satu menu
Edge Comms (2 месяца назад)
+wero wero Maaf mau tanya gimana benjolannya sekarng kebetulan aku juga ada.
wero wero (3 месяца назад)
Dok aq mau tanya aq ada benjolan dileher sebelh kann bawah.boleh gk dok mkn kedelai .dan satu lg dok.mkann apa yng bs dikonsumsi.mohon penjelasanx..
KELI Crew (3 месяца назад)
Bais City : karena kandungan protein hewan darat dan hewan laut berbeda ...jika tercerna dalam tubuh maka kedua protein itu malah akan menjadi racun di dalam tubuh kita...dan jika di konsumsi dalam jangka panjang maka lama kelamaan akan menimbulkan penyakit bagi tubuh...itu yang saya tau...semoga bisa membantu.
Yana Apriana (4 месяца назад)
Jadi kalo konsumsi Soymilk gak akan kena kanker ya Dok?
Tiko Naorha (4 месяца назад)
Yana Apriana ya betul....1hari 3~5 cangkir gpp....tp klo bisa dkasih jeda 3hari sekali istirahat minumnya
Andy Soebagiyo T (4 месяца назад)
Terima Kasih Infonya Dokter Sung.
One good (4 месяца назад)
HADIR Salam Hebat Luar biasa 👍👍
Wiwik Hapsari (4 месяца назад)
Makasih info penting nya dok ...apakah kista,miom sama dgn kanker dok ?
maknae Zelo (4 месяца назад)
https://draxe.com/is-soy-bad-for-you/?utm_campaign=Youtube-Feb-2015&utm_medium=social&utm_source=youtube&utm_term=soy
maknae Zelo (4 месяца назад)
https://youtu.be/GjDPzkQga9c
Hanep Botol (4 месяца назад)
Maturnuwun dr sungadi
Mawar Bodas (4 месяца назад)
terima kasih dokter sung
Ummy Yati (4 месяца назад)
Saya paling suka makan kedele....
Prices imut (4 месяца назад)
Selalu nyimak video Dokter Sung. ..Salm sehat luar biasa. .like 👍 👍 👍
maknae Zelo (4 месяца назад)
4th viewer & still ☆☆☆☆☆
Riski Imo (4 месяца назад)
SEMUA MANUSIA PUNYA SEL KANKER !! BENAR ATAU NGAK??
Azwar Muharram (2 месяца назад)
Bukan sel kanker, tapi genetik yang bisa memicu terbentuknya sel kanker. Kalo sel kanker sudah ada ditubuh anda, maka anda sudah bisa dikatakan kena penyakit kanker karena sel kanker akan terus membelah tanpa henti.
Aisah Tw (2 месяца назад)
Trimakasih dokter
Dewi Nikki (4 месяца назад)
benar! rata2 klo udah pada tua sel kankernya makin banyak.
aldi julianto (4 месяца назад)
benar
Siti Nur Salamah Salamah (4 месяца назад)
Trima kasih dokter sung Sya suka kedelai dari kecambahnya sampai yg sdah di olah .. ☺
Formoza Taiwan (4 месяца назад)
Taiwan hadir,makasih dokter atas infonya
Johan reyhan (4 месяца назад)
apakah raginya jga bisa menyebab kan kangker dok,kayak ragi tempe misal kan

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.