На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 22905 | Просмотров: 945043
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (897)
Gacha Alya (1 месяц назад)
aku cuma punya 2 bahan ヘ( ̄▽ ̄*)ノ
chatilina Bellarmy (2 месяца назад)
Kak apakah yogurt bisa diganti dengan susu plain? Yogurt ku habis dimakan adekku -_-
Pingkan Karlina (3 месяца назад)
Kuat berapa lama kak?
Muni Yati (4 месяца назад)
Kak yougourt nya beli dimana?
Annisa Annisa (4 месяца назад)
Cuma kak Indira yg aku nonton untuk mencerahkan kulit,soalnya jelas dan juga gampang di cari bahan2 nya 🙂🙂🙂🙂🙂🙂🤗
Maria Christin (5 месяцев назад)
Kk kalo gk pake yogurt boleh gak
Fitrah Khairunnisa (6 месяцев назад)
Yoghurt nya beli dmna
Milla Wati (7 месяцев назад)
Ka biki tips ngilangin bekas luka bakar knalpot dong 🙏
Nabila Ainur (7 месяцев назад)
lemonnya dijanti jeruk nipis gak bisa ya kak?
Kpop Indo (8 месяцев назад)
Kalo gk ada yogurth bisa ganti pake apa yh kak???
pifani (8 месяцев назад)
Beli yoghurt kek gtan dmna si udah jarang keknya. Yg tau kasi tau yea
afra channel (8 месяцев назад)
Kaki bisa?
kania trisnawati unang (9 месяцев назад)
Kak.. Kalau dipake di muka boleh ga?
Fitri Ramadhani (9 месяцев назад)
Kak bisa gk pke jeruk lain selain lemon gk kk?
ocean princess (9 месяцев назад)
nggak usah pakai yogurt bisa nggak?
Christian Paul (10 месяцев назад)
permanent apa Sementara ini
Winda Christin (10 месяцев назад)
Ini Bisa taro d muka?
ayu putri (10 месяцев назад)
gak ada perbedaannua yaa
Nabila Putri (10 месяцев назад)
K klo lemonnya d ganti jeruk nipis bisa g
Angel Mangiri (10 месяцев назад)
kk, aku di jidad banyak jerawat kecil kecil gitu tp bukan jerawat keknya semacam biji" keringat, tips nya dong
lutfiah ramadhani umar (10 месяцев назад)
bisa untuk menghilangkan hitam di muka kah kak
azkiya zahra azizah wijayanto (10 месяцев назад)
kak itu bisa di pake ke muka nggak ??
Indira Arsad (10 месяцев назад)
kalo gak abis bsa di taro di kulkas gak??
Tirsa Icha (10 месяцев назад)
cara penyimpanannya gmn kak
Fanisa Maulida (10 месяцев назад)
Buat anak kecil boleh kak?
Khayla Namanda (10 месяцев назад)
kak tips menghilangkan bintik di wajah donk kak
Nabila Gita (10 месяцев назад)
Kakak blh gk kalau gk pakai yougrt dn lemon plisss dijwb
Moedjiono Moedjiono (10 месяцев назад)
tepung jagunganya diganti sma yg lain apa bisa kak
Aly Zalbilah (11 месяцев назад)
Mau nyoba ach triknya kebtln madu made in rusia dan china lg banyak..
Faizatussafa 06 (11 месяцев назад)
Kak boleh gak gak pake yogurt?? Plis jawabbb
Faizatussafa 06 (11 месяцев назад)
Kak klo bahan nya ad yg gk ada gimana??
sephia syhvitri (11 месяцев назад)
Ka ini bisa untuk wajah?
Diyas diyas (11 месяцев назад)
lemonnya bisa d ganti gak ?
Aditya Akbar (11 месяцев назад)
ini bisa di wajah gk kak?
Sbatisyyy Sb (11 месяцев назад)
Boleh dipakai di wajah ka?
Nazwa Naura (1 год назад)
kak klo buat muka boleh gak sih???
Se Daf (1 год назад)
buat muka bisa gak kak?
ima (1 год назад)
Madunya bisa ga diganti zaitun
raisha rara (1 год назад)
backsound nya judulnya apa kak?
gan s.w (1 год назад)
Kuas nya pakai kuas apa
aulia zaffarani putri (1 год назад)
Yugort nya beli dimana
Riesha Chrystina Sofis (1 год назад)
Ohh kirainn krimm susu..ternyata yogurttt..
Riesha Chrystina Sofis (1 год назад)
Belinya dmna y krimm susunya itu..susah nyarinya
イリカからい (1 год назад)
Itu boleh semua umur gk?? #pleaseJawab. 😊
huda ppss (1 год назад)
ketika yang nonton bukan perpuan..kak ondri malah bilang hai girls
Ika R (1 год назад)
Ini hasilnya permanen atau gak kak? Soalnya kak indira udah sering nyoba bahan2 mutihin kulit tapi kok kulit dasarnya di setiap video sama aja
Adhiimas Suryo (1 год назад)
Khusus untuk tangan atau semua badan kak? Kalo buat wajah?
Dzakiyyah Khoirunissa (1 год назад)
Judul lagunya ap?
Rahman Hasyim (1 год назад)
tips menghilangkan luka bekass mantann gimnaa :(
Citra Puspita (1 год назад)
Kak judul instrumen musik nya apa yaa kak ??
Mhr _ (1 год назад)
ka masker nya bisa di pake buat di wajah ga?
Reni Widowati (1 год назад)
apa cuma aku di sini yg nyadar kl bbrp tips pemutih yg dibuat, indira selalu aplikasikan produknya di tangan kiri? jd muncul persepsi kl tangan kirinya aslinya mmg lbh putih dr tangan kanannya.
Aji Enji (1 год назад)
yogurtnya yang merk apa
aisyanda 2005 (1 год назад)
Kak jawab please kalo gak pake lemon nya gimana ka
Wedya Widia (1 год назад)
kak ini lemon nya diganti jeruk nipis bisa gak?
Pinky Hacks (1 год назад)
Sangat membantu kaa! Jangan lupa cek channel aku yaa😇✨
Alfian Noer (1 год назад)
Ka itu bisa buat di muka bisa gk
Rosy Meliana (1 год назад)
nggak permanen ini mah, dah pernah coba
Fadila Annisa (1 год назад)
Backsound nya apa ka?
Juliani Sri Rezeki (1 год назад)
ah gue udah coba slama 1 bulan tapi tak ada hasilnya kok
Eli Rahma (1 год назад)
Itu mutihin permanen kah
NICKY Nick (1 год назад)
Q pakek tepung beras boleh gak kak.
Izabel adryza (1 год назад)
ITEM, KURUS, DOER :P so ugly you dear :(
Izabel adryza (1 год назад)
eh mbok cuciin dulu baju2 gw, muka mbok2 SOK CANTIK. NAJISSSS!
Jufita Sari (1 год назад)
kak buatin tips untuk membuat kelopak mata lebih besar dong ka
Firdausa Erdina (1 год назад)
jeruknya bisa pakai jeruk nipis nggak kak??
Syifa riana (1 год назад)
buat wajah boleh ka?
Dinnul Roshifa (1 год назад)
Kak bisa diaplikasiin di wajah gak
Eli Rahma (1 год назад)
Kalo lemon nya diganti jeruk nipis nggak papa kah
Via Novia (1 год назад)
boleh buat wajah ga ka
Cindy octav (1 год назад)
kak kalo tepung jagungnya diganti tepung beras bisa nggak?
Gisela Wara (1 год назад)
Kak beli yogurt nya itu dimana ya wkwk
Putri Antari (1 год назад)
bisa di pake dimuka gk???
Arzana Maharanie (1 год назад)
Kak kalau pake jeruk nipis bisa gak kak
Suci Angriani (1 год назад)
pake di muka bisa?
Elsa RahmaIzzati (1 год назад)
Ini bisa buat muka ga kak?
gery dominggus (1 год назад)
bisa untuk muka juga ga ??
Sari P (1 год назад)
Cara mengatasi kaki pecah2 dong 😄
Lindcy Arta (1 год назад)
Kak itu yogurt merk apa
Aninda Saffira (1 год назад)
Geberhasil
jmnh 123 (1 год назад)
buat vedio cara nak hlangkan jerawat kecil di dahi
kharisma risma (1 год назад)
kak klo buat muka bisa apa engga?
Tiara Rahayu Maharani (1 год назад)
Kak itu bisa buat muka ga ya?
Tiara Chairiana (1 год назад)
tepung jagung ato tepung maizena ?
Uut zha (1 год назад)
hai indira, gmn caranya mau pesan madu ala indira? 😊
Radhia R N (1 год назад)
Bisa buat muka apa gak kak
sinta kusuma (1 год назад)
ka bisa pake di muka gaa?
putri nurul aulia (1 год назад)
pemaikaian nya secara rutin kaa??
Ita Dwita (1 год назад)
Bisa buat ke muka ga ka?
Nurhaliza Putri (1 год назад)
bisa buat muka ga ka?
melisa septia (1 год назад)
bisa untuk di muka g ka sama kaki. seluruh tubuh yah setengahnya aja sih
Parman Man (1 год назад)
kak ini permanen?
Nova Ira (1 год назад)
Gue nyoba ini bareng adek gue. Hasilnya? ga berubah sama sekali kulit kita -_- Anyway, thanks tipsnya..
dedek (1 год назад)
Klok gak pakk yogurt bsa gak kak
Rizky Amalia (1 год назад)
kak bikin tutorial menghilangkan luka lama di hati dong
Sitti Subaedah (1 год назад)
lemon boleh ga diganti dengan jeruk nipis?
Sitti Subaedah (1 год назад)
yogurtnya itu yogurt apa
Desi Yanti (1 год назад)
ada yg bisa bantu jawab ga . itu madu sama yogurt nya merk nya apa ya
helen enola (1 год назад)
Cara mutihin sikut dong ka
Syadzafi Muhammad S (1 год назад)
Kamu juga bisa coba: 40vol krim developer cat rambut + bubuk bleach, dijamin putih (banget). Tapi rusak kulit juga sih wkwkwk

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.