На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Indira Kalistha



Оценок: 22757 | Просмотров: 932303
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (894)
Pingkan Karlina (26 дней назад)
Kuat berapa lama kak?
Muni Yati (28 дней назад)
Kak yougourt nya beli dimana?
Annisa Annisa (1 месяц назад)
Cuma kak Indira yg aku nonton untuk mencerahkan kulit,soalnya jelas dan juga gampang di cari bahan2 nya 🙂🙂🙂🙂🙂🙂🤗
Maria Christinee (2 месяца назад)
Kk kalo gk pake yogurt boleh gak
Fitrah Khairunnisa (3 месяца назад)
Yoghurt nya beli dmna
Milla Wati (4 месяца назад)
Ka biki tips ngilangin bekas luka bakar knalpot dong 🙏
Nabila Ainur (4 месяца назад)
lemonnya dijanti jeruk nipis gak bisa ya kak?
Kpop Indo (4 месяца назад)
Kalo gk ada yogurth bisa ganti pake apa yh kak???
pifani (5 месяцев назад)
Beli yoghurt kek gtan dmna si udah jarang keknya. Yg tau kasi tau yea
afra channel (5 месяцев назад)
Kaki bisa?
kania trisnawati unang (6 месяцев назад)
Kak.. Kalau dipake di muka boleh ga?
Fitri Ramadhani (6 месяцев назад)
Kak bisa gk pke jeruk lain selain lemon gk kk?
ocean princess (6 месяцев назад)
nggak usah pakai yogurt bisa nggak?
Christian Paul (6 месяцев назад)
permanent apa Sementara ini
Winda Christin (6 месяцев назад)
Ini Bisa taro d muka?
ayu putri (7 месяцев назад)
gak ada perbedaannua yaa
Nabila Putri (7 месяцев назад)
K klo lemonnya d ganti jeruk nipis bisa g
Angel Mangiri (7 месяцев назад)
kk, aku di jidad banyak jerawat kecil kecil gitu tp bukan jerawat keknya semacam biji" keringat, tips nya dong
lutfiah ramadhani umar (7 месяцев назад)
bisa untuk menghilangkan hitam di muka kah kak
azkiya zahra azizah wijayanto (7 месяцев назад)
kak itu bisa di pake ke muka nggak ??
Indira Arsad (7 месяцев назад)
kalo gak abis bsa di taro di kulkas gak??
Tirsa Icha (7 месяцев назад)
cara penyimpanannya gmn kak
Fanisa Maulida (7 месяцев назад)
Buat anak kecil boleh kak?
Khayla Namanda (7 месяцев назад)
kak tips menghilangkan bintik di wajah donk kak
Nabila Gita (7 месяцев назад)
Kakak blh gk kalau gk pakai yougrt dn lemon plisss dijwb
Moedjiono Moedjiono (7 месяцев назад)
tepung jagunganya diganti sma yg lain apa bisa kak
Aly Zalbilah (8 месяцев назад)
Mau nyoba ach triknya kebtln madu made in rusia dan china lg banyak..
Faizatussafa 06 (8 месяцев назад)
Kak boleh gak gak pake yogurt?? Plis jawabbb
Faizatussafa 06 (8 месяцев назад)
Kak klo bahan nya ad yg gk ada gimana??
sephia syhvitri (8 месяцев назад)
Ka ini bisa untuk wajah?
Diyas diyas (8 месяцев назад)
lemonnya bisa d ganti gak ?
Aditya Akbar (8 месяцев назад)
ini bisa di wajah gk kak?
Sbatisyyy Sb (8 месяцев назад)
Boleh dipakai di wajah ka?
Nazwa Naura (8 месяцев назад)
kak klo buat muka boleh gak sih???
Se Daf (8 месяцев назад)
buat muka bisa gak kak?
ima (9 месяцев назад)
Madunya bisa ga diganti zaitun
raisha rara (9 месяцев назад)
backsound nya judulnya apa kak?
gan s.w (9 месяцев назад)
Kuas nya pakai kuas apa
aulia zaffarani putri (9 месяцев назад)
Yugort nya beli dimana
Riesha Chrystina Sofis (9 месяцев назад)
Ohh kirainn krimm susu..ternyata yogurttt..
Riesha Chrystina Sofis (9 месяцев назад)
Belinya dmna y krimm susunya itu..susah nyarinya
イリカからい (9 месяцев назад)
Itu boleh semua umur gk?? #pleaseJawab. 😊
huda ppss (9 месяцев назад)
ketika yang nonton bukan perpuan..kak ondri malah bilang hai girls
Ika T (9 месяцев назад)
Ini hasilnya permanen atau gak kak? Soalnya kak indira udah sering nyoba bahan2 mutihin kulit tapi kok kulit dasarnya di setiap video sama aja
Adhiimas Suryo (9 месяцев назад)
Khusus untuk tangan atau semua badan kak? Kalo buat wajah?
Dzakiyyah Khoirunissa (9 месяцев назад)
Judul lagunya ap?
Rahman Hasyim (9 месяцев назад)
tips menghilangkan luka bekass mantann gimnaa :(
Citra Puspita (9 месяцев назад)
Kak judul instrumen musik nya apa yaa kak ??
Mhr _ (9 месяцев назад)
ka masker nya bisa di pake buat di wajah ga?
Reni Widowati (9 месяцев назад)
apa cuma aku di sini yg nyadar kl bbrp tips pemutih yg dibuat, indira selalu aplikasikan produknya di tangan kiri? jd muncul persepsi kl tangan kirinya aslinya mmg lbh putih dr tangan kanannya.
Aji Enji (9 месяцев назад)
yogurtnya yang merk apa
aisyanda 2005 (10 месяцев назад)
Kak jawab please kalo gak pake lemon nya gimana ka
Wedya Widia (10 месяцев назад)
kak ini lemon nya diganti jeruk nipis bisa gak?
Pinky Hacks (10 месяцев назад)
Sangat membantu kaa! Jangan lupa cek channel aku yaa😇✨
Alfian Noer (10 месяцев назад)
Ka itu bisa buat di muka bisa gk
Rosy Meliana (10 месяцев назад)
nggak permanen ini mah, dah pernah coba
Fadila Annisa (10 месяцев назад)
Backsound nya apa ka?
Juliani Sri Rezeki (10 месяцев назад)
ah gue udah coba slama 1 bulan tapi tak ada hasilnya kok
Eli Rahma (11 месяцев назад)
Itu mutihin permanen kah
NICKY Nick (11 месяцев назад)
Q pakek tepung beras boleh gak kak.
Izabel adryza (11 месяцев назад)
ITEM, KURUS, DOER :P so ugly you dear :(
Izabel adryza (11 месяцев назад)
eh mbok cuciin dulu baju2 gw, muka mbok2 SOK CANTIK. NAJISSSS!
Jufita Sari (11 месяцев назад)
kak buatin tips untuk membuat kelopak mata lebih besar dong ka
Firdausa Erdina (11 месяцев назад)
jeruknya bisa pakai jeruk nipis nggak kak??
Andine riana (11 месяцев назад)
buat wajah boleh ka?
Dinnul Roshifa (11 месяцев назад)
Kak bisa diaplikasiin di wajah gak
Eli Rahma (11 месяцев назад)
Kalo lemon nya diganti jeruk nipis nggak papa kah
Via Novia (11 месяцев назад)
boleh buat wajah ga ka
Cindy octav (11 месяцев назад)
kak kalo tepung jagungnya diganti tepung beras bisa nggak?
Gisela Wara (11 месяцев назад)
Kak beli yogurt nya itu dimana ya wkwk
Putri Antari (11 месяцев назад)
bisa di pake dimuka gk???
Arzana Maharanie (11 месяцев назад)
Kak kalau pake jeruk nipis bisa gak kak
Suci Angriani (11 месяцев назад)
pake di muka bisa?
Elsa RahmaIzzati (11 месяцев назад)
Ini bisa buat muka ga kak?
gery dominggus (11 месяцев назад)
bisa untuk muka juga ga ??
Sari P (11 месяцев назад)
Cara mengatasi kaki pecah2 dong 😄
Lindcy Arta (11 месяцев назад)
Kak itu yogurt merk apa
Aninda Saffira (1 год назад)
Geberhasil
jmnh 123 (1 год назад)
buat vedio cara nak hlangkan jerawat kecil di dahi
kharisma risma (1 год назад)
kak klo buat muka bisa apa engga?
Tiara Rahayu Maharani (1 год назад)
Kak itu bisa buat muka ga ya?
Tiara Chairiana (1 год назад)
tepung jagung ato tepung maizena ?
Uut zha (1 год назад)
hai indira, gmn caranya mau pesan madu ala indira? 😊
Radhia R N (1 год назад)
Bisa buat muka apa gak kak
STAY iKONIC (1 год назад)
ka bisa pake di muka gaa?
putri nurul aulia (1 год назад)
pemaikaian nya secara rutin kaa??
Ita Dwita (1 год назад)
Bisa buat ke muka ga ka?
Nurhaliza Putri (1 год назад)
bisa buat muka ga ka?
melisa septia (1 год назад)
bisa untuk di muka g ka sama kaki. seluruh tubuh yah setengahnya aja sih
Parman Man (1 год назад)
kak ini permanen?
Nova Ira (1 год назад)
Gue nyoba ini bareng adek gue. Hasilnya? ga berubah sama sekali kulit kita -_- Anyway, thanks tipsnya..
dedek (1 год назад)
Klok gak pakk yogurt bsa gak kak
Rizky Amalia (1 год назад)
kak bikin tutorial menghilangkan luka lama di hati dong
Sitti Subaedah (1 год назад)
lemon boleh ga diganti dengan jeruk nipis?
Sitti Subaedah (1 год назад)
yogurtnya itu yogurt apa
Desi Yanti (1 год назад)
ada yg bisa bantu jawab ga . itu madu sama yogurt nya merk nya apa ya
helen enola (1 год назад)
Cara mutihin sikut dong ka
Syadzafi Muhammad S (1 год назад)
Kamu juga bisa coba: 40vol krim developer cat rambut + bubuk bleach, dijamin putih (banget). Tapi rusak kulit juga sih wkwkwk
CHRISTIAN SIMANJUNTAK (1 год назад)
bagi donk ka tips nya
Velia Nur Aiga (1 год назад)
kak untuk wajah aman?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.