На главнуюСпортПохожее видеоЕще от: Amy Pedia



Оценок: 612 | Просмотров: 211511
Категория: Спорт
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (28)
muhamad sidiq (3 дня назад)
Harus nya kalu ngasih trik itu di minum dlu ramuan nya terus praktekin sma istri baru terbukti tuh
Nyoman Sudana (5 дней назад)
Bagus
Natanael Situmorang (14 дней назад)
Stres kali...5 jam
Mami Queen (15 дней назад)
suamiku udah coba ini, alhasil dia tambah strong sampai pagi,saking strongnya istri tetangga pun jadi korban keperkasaaan suamiku, makasih yah, akhirnya kami cerai
mardy zorand (21 день назад)
Bagusnya prakteknya langsung di minum jg,..
Beben Hendri (10 дней назад)
Wadul anjing boonk siaaa
A Aa (26 дней назад)
Makasih infonya
selain putri ml msh ada tmbhny gk
do re me (1 месяц назад)
aq gak percaya semuanya ubat kuat hasilnya memalukan goblok diri sendiri
ghea viani (1 месяц назад)
Lma amat 5 jam kburu ilang birahinya
Harsono Son (7 дней назад)
kan jadi puaz bisa ber xx😃
Fatiso Zebua (1 месяц назад)
thu gula merah y?
Mama Nine (1 месяц назад)
Males nyobain ah, suamiku kalaw lagi gk vit cukup aku rebuskan putri malu setengah jam setelah nya udah grengg kok, diminum ama suami lho za! Kalau direbusin aja tapi gak diminum za gk ngaruuh sist
Pitrias Khedan05 (6 дней назад)
putri malu di rebus brp lembar ya ?
Muhammad Nuan (25 дней назад)
Klau putri mlu nya lepas minum tggu dlu kok atau lansung on
Eko Hariyanto (1 месяц назад)
Itu bener terbukti gak.....atau cuma sekedar hiburan belaka.
Pitrias Khedan05 (6 дней назад)
kalau putri malu direbus brp lembar?
Mama Nine (1 месяц назад)
Eko Hariyanto , ikutin saran saya bro! Kalau lagi gak vit, minta ama istri untuk direbus in putri malu( batang dan daun), saya dah buktiin lho, trntu harus diminum
D E K U 0812462573XX (1 месяц назад)
Amy Pedia👍👍👍👍
Paeruzz Paeruzz (2 месяца назад)
Awas kn tipuuu nntiii
Oppo F1s (1 месяц назад)
O
Gd Gd (2 месяца назад)
itu mau buat kue wajik /bacem tahu ,kok gulanya bnyk amat,wkwk,
Kohar Teguh (2 месяца назад)
yg bener papa kuat mama becek😁😋!
RahmaD HidayaD R (2 месяца назад)
ah saya nggak pakai tetap istri duluan keluar,, saya sampe 1 jam lebih jilat kemaluanya remas payudara abis baru main..
Mohd Yunus Mohd Yusof (2 месяца назад)
Bagaimana Pak
SUPARDI LOWAYU (2 месяца назад)
Rahmad Hidayat s
Umam & hasan (2 месяца назад)
yang ada kena diabetes bu. malam mlm minum ramuan semanis itu...,
Ardianto Jumingan Jumingan (2 месяца назад)
Kalaw buat ramuan sampek d minum la jadi kta percaya kalaw itu alami

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.