На главнуюОбразованиеПохожее видеоЕще от: Aurelia Eva



Оценок: 9064 | Просмотров: 2331889
Категория: Образование
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (321)
Delima Putri (1 день назад)
Gimana klau masuk dlm perut tu hadehhhh
Muhammad Nizam (3 дня назад)
Cara untuk melebatkan rambut please impormasinya,,,
Muhammad Nizam (3 дня назад)
Mohon imponya cara menumbuhkan rambut dengan cepat,,,,
Christina Andri (3 дня назад)
Betul k tipu ni
Icih Ocha (7 дней назад)
masa sihhh bisa meluruskan rambut bohong ini mah
lulu laili (9 дней назад)
Blh minum asal jgn berlebihan
Mawar Fatila (10 дней назад)
kalau emang kayak gtu kenapa kok di jual untuk minum,,,?
Sintia Dewi (14 дней назад)
Apakah coca cola bisa di buat menghilangkan bekas luka
Rere Rahma (17 дней назад)
katanya buat bikin lurus rambut tp malah bikin ikal -_- hnmm
Bang Damianputra (20 дней назад)
Coca cola... Wowoowoee...Serba bisa
LengLeng Chaii (26 дней назад)
Maksh infonya👍🏻
Niwayan Rumi (1 месяц назад)
Yang ngerekam pernah coba gak
dilla dinno Cell (1 месяц назад)
Subskribe balik ya
AQHILA CHANNEL (1 месяц назад)
Mampir Di Channel Aku ya Guyss .. Ada Cara meluruskan Rambut Gampang bgt cuma Modal Kurang lebih 5000 .. ga nyampe 5rb deh pokoknya di tonton ya .. jgn lupa like n subscribe juga .. https://youtu.be/jjG-HmnPDA0 Dijamin permanen kyk smothing dalam waktu 5menit aja no tiputipu .. baca descripsi videonya ya untuk lebih jelasnya. BURUAN SUBSCRIBE!!!
Sherly Nst (1 месяц назад)
Memutihkn gigi berkarang boleh ke
Irfan Andriawan (1 месяц назад)
Assalamualaikum Guys,Bantu Subscribe Chanel Gw Dong..Nantii Gw Subs Balikkk Makasihhh😁
tini zikria (1 месяц назад)
Waduuh😱😱
bAby cinTa (1 месяц назад)
Berarti Coca-Cola berbahaya donk🙄😬😬untung seumur hidup gue gak pernah minum tuh minuman... ,😳😱
Linda Pku (1 месяц назад)
ero
sila Hilya (1 месяц назад)
maksut nya aku kayak komen nya alfi salim
sila Hilya (1 месяц назад)
apakah bisa buat noda yang gak bisa hilang??!!
Kazami U (1 месяц назад)
Untung udh ga suka minum coca cola mendingan sprite
sabilla putri anantia (1 месяц назад)
Di negara asing memang kebanyakan org cocacola digunakan untuk membersihkan toilet,tapi di kita malah dijadikan pendamping makan ayam yaa hahaha
no name (2 месяца назад)
Yg aq heran knp coca cola bisa lolos uji lab dan bebas jual di pasaran ya...padahal dgr gtu ja serem bgt
Echa Ghinakamiliya (2 месяца назад)
#3:20 sering terjadi dlm kehidupan aku
Rizky Apriyanti (2 месяца назад)
Bisa buat bersihkan baju putih dari noda luntur ???
My Muna (2 месяца назад)
Ya ampun ini produk minuman apa apa produk pembersih siii... Pmbersih toilet.. Pmbersih noda.. Pmbersih koin.. Dll.. Seyeemmm😭😭
Adam Idris (2 месяца назад)
Wah bahaya dong kalo diminum
Yulia riki (2 месяца назад)
Bisa buat rambut lepek gak ya ..karna saya lepek hbs di kasi santan kelapa ..
tawon madu (2 месяца назад)
minum madu aja lebih sehat dan aman
yuni Pramandita (2 месяца назад)
kalau begitu berati coca cola nggak amn untuk di konsumsi.
Larissa Silva (2 месяца назад)
amei😇😠😠
Malma Piore (2 месяца назад)
Ngeri bila tengok minuman kegemaran ramai ni bikin cuci tandas n karat! 😁
DK DIKA (2 месяца назад)
Kalau lihat Vidio ini bisa minum ngak
King Game (2 месяца назад)
OMG
Kakang Muadi (3 месяца назад)
Mantap ni tutorialnya Simak balik ya kawan
Rafika Ramadhani (3 месяца назад)
brrti tdk utk diminum hhhh
ardy masaubat (3 месяца назад)
Rambut kalau di rendam koka kola akan jadi keriting bro
Chenny Manik (3 месяца назад)
Berarti bisanggakdi minum
Siti Mariam (3 месяца назад)
Baju berwarna Ada tompokan Sireh. Boleh guna Coke until hapuskan tompok?
Oskar Natonis (3 месяца назад)
👍👍👍👍
Jahra Inex inex (3 месяца назад)
Emang betul aku udah ngerasain buat rambut jadi cakep "gk ada efek samping nya ko
Rumy naomi Lampung (3 месяца назад)
Untung saya ga suka mnuman yg bersoda
Juna Widodo (3 месяца назад)
Mksh infonya
Tecno Cellayd (3 месяца назад)
Kelidon meguta bebe
Susi Tan (3 месяца назад)
Minum coca cola gua kena diabetes... semoga jangan di minum lagi ya. Berbahaya.
acuh gina (4 месяца назад)
ih?. serem
KAMPRET CYBER KREMI (4 месяца назад)
Daging babi, sapi n kerbau kalau disiram Coca cola mengandung cacing pita tapi kenapa bisa gk cacingan karena pas dimasak n matang cacing tersebut mati....tipsnya adalah jangan pernah memasak ketiga daging tersebut cuma setengah matang
Sofia 1980 (4 месяца назад)
up
Anggra Caem (4 месяца назад)
Kak apa Coca-Cola bisa menghilangkan kutu
Sahrul Ok (3 месяца назад)
sl
Rian Padilah (4 месяца назад)
Suka bagetttttttttt....
Sunah Bidadari (4 месяца назад)
Kalau di buat keramas tadi caranya gimna.
Hasanah Arya (4 месяца назад)
baru mau mencoba cola cola , apa mungkin rmbut bisa berubah warna agak merah sikit
Hasanah Arya (4 месяца назад)
saya belum perna mncobanya ini , tpi saya mau coba
Umi Nur_sabdo_Gunawan Umianing (4 месяца назад)
Alhamdulilah saya tdk suka minuman bersoda,, Paling enak minuman air putih,kopi herbal radix rasanya muantafff
Surbelieve Brgate Milaniezty (4 месяца назад)
Kak coca-cola bisa buat ngusir setan ga,atau minimal bisa buat ngusir mantan ga..??? Subscribe comentarku dong kak 🤦
bunda bunda (4 месяца назад)
Kalo bulu rambut bawah apa bisa ya
Dadan Hadian (4 месяца назад)
Daripada untuk rambut mending di minum
Yulia Ardian (4 месяца назад)
waow.. gimana kalau di dalam tubuh manusia ini, 😱😱😱
Oktaviani 09 (4 месяца назад)
Setelah di pake coco cola nya, di bersihin sama air ndk mbk
Aninda.S (4 месяца назад)
Semua minuman yg mengandung soda gak baik untuk kesehatan
Febrianty Dea (4 месяца назад)
Kalo tang boleh gak kan berkarat
Reva Dilla (4 месяца назад)
Kak aku mau coba
Jafar Shidiq (4 месяца назад)
OMG.. SREM JUGA YA
Juliana Putri (4 месяца назад)
waw benar 2 terjadi ramut aku jadi panjang dan lurus bagus bngat manfaat nya
Asep Trail (4 месяца назад)
serius
Amey kim hyun joong (4 месяца назад)
bsa buat lurusin rmbut nda 😅
Hardian Akhsan (4 месяца назад)
bisa bersiin rayap gak sih ????😡
Wawan Wandi (4 месяца назад)
mn .
Novi Yana (4 месяца назад)
Masa sih bisa coca cola aku gx percaya tuh
Selly Susharat (4 месяца назад)
Ganti aja manfaat coca cola menjadi bahan kimian seperti sabun,detergen,shampoo,dan lain lain.
Nia ramadhany (4 месяца назад)
ih minuman berbahayalah, dri skrag gc mau minum cocacola,, pd hal suka baget minum y, tp klo dh nonton vidio y jdi berpikiran aneh aja, baju yg terkena noda boleh bersih barti berbahaya lh
jennifer Lim (4 месяца назад)
pnglmn q..ketika teman jahilx kelewatan,bekas permen karetx d tmplkn ke rambut q..dngn terpaksa to rambut jd d gunting..😰
Siti Romlah (4 месяца назад)
minuman kok gitu ya.. terus manfaat buat kesehatan nya apa??
Young him (4 месяца назад)
Gk baik buat si minummm
Dewi yuliakristiani (5 месяцев назад)
Saya dari dulu ga pernah suka minuman yg bersoda justru sy lebih suka air putih.
Anggi Ardiansyah (5 месяцев назад)
Gak usah di minum biat rambut atau apa gitu😒😒😒
Arya Kusumah (5 месяцев назад)
Strategi kompetitor ,sparkling itu bukan hanya coca cola , ada big cola ada pepsi, knapa mesti coca cola saja ?
Aiman 96 (5 месяцев назад)
K. Huhu
눌 아에니에리 (5 месяцев назад)
Ohh trnyata Coca Cola ada manfaat nya toh? Kmarin lebaran bnyak yang ngasih THR. Di buang.. soalnya gak pada Doyan..
Channel erroR (5 месяцев назад)
Ebuset yg beginian dijadiin minuman
Antam 77 (4 месяца назад)
ok
Ita Puspita (5 месяцев назад)
Masa si ko baru tau
Nenden Vitha Atmawijaya (5 месяцев назад)
Berartiii coca cola krs bngettt dong and tdk boleh d minum..
Haniie Manza (5 месяцев назад)
Inti ny coca cola tak baik utk diminun, cat n karat aj bisa dibersiin bagai mana dgn organ Tubuh kita yg didalam, sadiss
Yamanaka Ino (5 месяцев назад)
😅😅 mayan ni buat pestisida alami 😂😂
Enjehh Winata (5 месяцев назад)
Padahal gw suka minum Coca cola coba Seprit,,Rasnya tuh gmn Gtu Ada Panas2nya Gw Suka Xixixiixiii pdhal ga di bolehin sm Paman Gw tpi gw sllu minum😔
imy Jheny (5 месяцев назад)
alhmdulilah aku kurang suka sama minuman yg bersoda karna gk suka klo tahak itu sakit nyenggrak ke hidung mknya gk mau minum" yg bersoda
Elsa Debi (5 месяцев назад)
keren q cba anty ggl ayo yg mau cba gays
Nina Pereira (5 месяцев назад)
Terima kasih telah berbagi pengalaman dengan 10 cara menggunakan cocacola. Nina Fernandes
Lombok Tersenyum (5 месяцев назад)
Betulkah ini
Akbar Fadilah (5 месяцев назад)
Kesel ama Afifah culun
Shuanto 2002 (5 месяцев назад)
Alhamdulilah saya ga suka minum coca cola... 😁😁😁
mastira ira (5 месяцев назад)
ga mungkin semua nya bohong saya dh buktiin hasil nya nihil 😉
Anycang Anycang (5 месяцев назад)
vidio ini kayananya tipuan
Sofia Vera Sofi (5 месяцев назад)
baku tipu sj tdk jelas ko
Blitar Raya (5 месяцев назад)
salam kenal mbk. jangan lupa ber bagi subcribe...
Maria Lake (5 месяцев назад)
pengen buat cuci lambung😂😂😂
Asdf Pop (5 месяцев назад)
Multifungsi yaa selain bisa diminum bisa dimanfaatin buat lainnya juga 😊
Henderina Rina (5 месяцев назад)
enakan fanta lah dri coca cola enak jg skli2 minum bersihkan karatan diperut😊
Azzara nuruljanah (5 месяцев назад)
Aku tk suka minum bersoda
Nisa Alamsyah (5 месяцев назад)
Untung gue gak doyann coca colla 😂😂
IyamAdjha02 Iyam (5 месяцев назад)
Aku pingin nyoba buat rambut

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.