На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 1646 | Просмотров: 81653
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (140)
Afrah Nursyifa (23 дня назад)
Ka klo apel hijau nya dgnti sma apel mrh blh ga?
Rani Nrw (1 месяц назад)
Buat umur 10 thn boleh ngga kak
Rani Nrw (1 месяц назад)
Ka emang harus pake apel ijo ya
Ratih Priarti (1 месяц назад)
Kak itu bisa buat anak dua belas tahun ya
YOU DIE (1 месяц назад)
Anjay umur gw 9 tahun udah ada jerawatnya wkwkwkwk
Pingkan Karlina (2 месяца назад)
Cara ngilangin belang dong
P0T0N MAWON (2 месяца назад)
Sangat membantu sekali
Katarina Gloria (2 месяца назад)
Apa umur 11tahun blh pake bahan ini
Erma Aini (2 месяца назад)
Kak itu bisa buat anak SD?
Ghea cinta (3 месяца назад)
Plis jawab kakk itu untuk 11 tahun bisa gk?
Ghea cinta (3 месяца назад)
Itu untuk umur berapa tahun kak??
Nalenora Channel (4 месяца назад)
Kak kls brp?
Michelle Natalia (4 месяца назад)
kak kalo pake putih telur ama madu bisa gk
serly puspitasari (4 месяца назад)
Kalo pake putih telur aja sbnrnya bisa buat ngilangin jerawat gak ka? Soalnya pake apel ijo ribet nyarinya yg jual😅
aisyara hsn (7 месяцев назад)
Kak cara kaki putih mulus mempesona
Ratu Carisa (8 месяцев назад)
Kak kalo pake madu nya doang bisa ga kak?:) bantu jawab ya kak
hanna sayank (8 месяцев назад)
kak itu aplikasi maker nya aman gak kalau untuk umur 15 tahun🙏🙏❤❤
Nadya Nindya (10 месяцев назад)
Kak bikin video cara ngilangin gatal gatal dong kak🙏
Cristi Batam (10 месяцев назад)
Cara ngilangin bekas jerawat gimana @desty yufenti
Dita Anggraini (11 месяцев назад)
Kak bikin vidio cara menghilangkan bekas jerawat dong😊
Chris Manto (1 год назад)
kak masker apa yang bikin wajah kita tidak sensitif
Pristy Andini (1 год назад)
kak bikinin vidio buat memutihkan wajah dong, yang waktu itu aku kurang cocok😂
Fatma Liya (1 год назад)
Kak bikin video cara ngilangin muka berminyak dong kak
tirza luturkey (1 год назад)
Kak bahan bahan nya yang lain dong susah nih buat di cari
Najla Amelia (1 год назад)
kak kalo apel warna merah boleh gk?
Kocoks Supreme (1 год назад)
Kalo apel merah boleh gk
Sintiaa Aini (1 год назад)
KA ini cocok untuk semua wajah GA?
Astrina Putri (1 год назад)
Kk aku mau nanya nich , kalau pkai appel merah bs kk ?? Tolong di bls ya kk
Eleka Susi (1 год назад)
cara mengatasi kulit berminyak
Desty Yufenti (1 год назад)
+Eleka Susi sip
Eleka Susi (1 год назад)
cara mengatasi kulit berminyak kak?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Eleka Susi done
Nisa sie Baweell (1 год назад)
ka buat vidio cara menghilangkan bintik bintik diwajah dong ka pliss😿
Saniyyah Suci (1 год назад)
Bagikan tips menghaluskan rambut dan menghilangkan ketombe
Desty Yufenti (1 год назад)
+Saniyyah Suci sip
vitha cinamon (1 год назад)
Kak itu harus pake apel hijau,kalo apel merah boleh kak?
Desty Yufenti (1 год назад)
+vitha cinamon hijau ya
Rahmadilla Agustia (1 год назад)
ka desty, cara memutihkan kulit leher dong ka?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Rahmadilla Agustia nanti ya
anifa hasanatul disa (1 год назад)
kak cara hilangin pori"kecilnya thu gmna,?
anifa hasanatul disa (1 год назад)
kak cara hilangin pori"kecilnya thu gmna,?
Desty Yufenti (1 год назад)
+anifa hasanatul disa nanti ya
Aulia Ari Santi (1 год назад)
kaa bikin vidio cara bikin lesung pipii😂
Aura Saffana (1 год назад)
Ka bikin video buat ngilangin jerawat tp bahannya selain apel hijau sm madu?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Aura Saffana nanti yaa
Sindi Antika (1 год назад)
kak cara hilangin luka dong
Sherly Febrianthi (1 год назад)
kalau pake madu tj kurma boleh gk kk?
Ridder Manalu (1 год назад)
ka apa bisa yaa menghilangkan jerawat pake minyak kayu putih?
Elfina Ajja (1 год назад)
kak bikinin video sih cara ngilangin jerawat dan bekasnya buat orng yang mukanya sensitif?😭 Destyufenti
Elfina Ajja (1 год назад)
+Desty Yufenti kpn kak?😇
Desty Yufenti (1 год назад)
+Elfina Ajja okey
Official Lirycs (1 год назад)
kak gimana cara menghilangkan bintik" di wajah
Adhita Octavia (1 год назад)
kak adain chalenge
Nayla Zerlina (1 год назад)
ka bikin video membuat lesum pipit
yoga dina (1 год назад)
Itu Buah Apelnya Harus Pakek Apel Hijau a Kak
projen forever (1 год назад)
kak cara ngilangin jerawat batu donk
Ahyar Boyor (1 год назад)
Baguss
Sarah Syakira (1 год назад)
apel nya harus ijo tah ka
Desty Yufenti (1 год назад)
+Sarah Syakira yup
Kurnia Ayu Lestari (1 год назад)
kak bikin Video cara ngecilin pori2 dong😊
Kurnia Ayu Lestari (1 год назад)
iyaa ditunggu ka😊
Desty Yufenti (1 год назад)
+Kurnia Ayu Lestari nanti ya
Iemran Iesmaiel (1 год назад)
kak buat vedio cra memutihkan leher yang belang akibat matahari
Anisa Fatjriani (1 год назад)
kak bikin video hair skin nya kk yg lengkap dongggg
Nisa sie Baweell (1 год назад)
+Desty Yufenti ka buat vidio menghilang kan bintik di wajah
Anisa Fatjriani (1 год назад)
Desty Yufenti okee kak, mksh
Desty Yufenti (1 год назад)
+Anisa Fatjriani nanti yaaa
Nurhalizah Bima (1 год назад)
kak bikin video cara meluruskan rambut gelombang dong???
Diana Lovers (1 год назад)
kk cara menebalkan rambut dong kk
Dini Alip Tiani (1 год назад)
ka cara ngilangin bekas jerawat gimana
AyU Wulandari (1 год назад)
kak kalo pakek apel merah g mana
Desty Yufenti (1 год назад)
+AyU Wulandari apel ijo ya
ASNI Alfiyani (1 год назад)
cara ngilangin flek bekas jerawat donk kak
Desty Yufenti (1 год назад)
+ASNI Alfiyani okey
Citra Hervita (1 год назад)
kak cara memutihkan wajah kak..
Desty Yufenti (1 год назад)
+Citra Hervita cek video channel aku
MISNAWI BAKAR (1 год назад)
kak cara memutihkan leher
Ronaldf 16 (1 год назад)
ka cara nutupin jidat yg jenong dong ka
Vanya Sanger (1 год назад)
haircare and skincare kak 😁😁😁
Dika Prayoga (1 год назад)
sumpah cantik kak
Dinda Dinda Fitria Ramadhani (1 год назад)
Iyha dong ka Cara ngilangin tahi lalat tuh gmn😂
Amandaaa Rossi (1 год назад)
Ka bikin vidio menghilangkan tai lalat dong😂
leons kennedy GENJE (1 год назад)
Amandaaa Rossi hahahha jangan Aneh 2
Syafitri Ii (1 год назад)
gimana cara memutihkan pergelangan tangan yg belang scr alami . hehe
Alma Harun (1 год назад)
kakak cantik ya😘
Winda Warni (1 год назад)
ini kak digunakan brp kali seminggu?
Habibah Mutiara Islamiyah (1 год назад)
itu pakainya rutin ap kak?
Habibah Mutiara Islamiyah (1 год назад)
Owh, makasih yah kakak!!
Desty Yufenti (1 год назад)
+Habibah Mutiara Islamiyah min seminggu 2×
Shafi Garneta (1 год назад)
Instagram apa ka
Tsna Rhmh (1 год назад)
kak skincare routine kak
Falikh 21 (1 год назад)
asli lu cantik bener mantep dah
yolanda wonga (1 год назад)
ka cara menghilangkan mata Pandan gimna???
Desty Yufenti (1 год назад)
+yolanda wonga cek video channel aku
Muliya Muliya (1 год назад)
kak boleh nanya itu di pakai x sampai habis ya kak
Desty Yufenti (1 год назад)
+Muliya Muliya 😅
ananta tabina_ (1 год назад)
ka ini ada efek nya ga?
Hendy South (1 год назад)
cara menghilangkan bekas jerawat donh please
Desty Yufenti (1 год назад)
+Hendy South next yaa
Alya Auranda (1 год назад)
Kak cara merahin bibir dungg Hehehehe
Desty Yufenti (1 год назад)
+Alya Auranda next ak buatin 😀
Desi Nisa (1 год назад)
ap benar bsa ilangin jerawat
medina halyza (1 год назад)
kalo apel merah??
chanGAMING _ (1 год назад)
suscribe bck
Irma Dyanti (1 год назад)
ini dipake nya berapa kali?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Irma Dyanti seminggu 2x :)
Nur Aini (1 год назад)
kka kls brp
Nur Aini (1 год назад)
Desty Yufenti owh
Desty Yufenti (1 год назад)
+Nur Aini 12 sma :))
Nursyafina Apriliani (1 год назад)
Kak,SubsBack Dong Dan Bikin Slime Challenge.
Neni Lianty (1 год назад)
Kak ngedit video nya pake apa?? 😂😂
Nata 29 (1 год назад)
hey kak.. request dong cara menghilangkan komedo hidung dan minyak di wajah, plis kak?
Desty Yufenti (1 год назад)
+Nata Mizuyuki next video yahh
rena febriana putri (1 год назад)
ooohh betul bisa di campurin lem kah 😅
rena febriana putri (1 год назад)
kaya ya ga bisa nempel tu masker ya hahaha 😃
Desty Yufenti (1 год назад)
+irene Feby pke lem mbak biar nempel hahaha 😃
Shalfa Indira (1 год назад)
cara menghilangkan komedo dong kak.
Shalfa Indira (1 год назад)
cara menghilangkan komedo dong kak.
Shalfa Indira (1 год назад)
oke
Desty Yufenti (1 год назад)
+Shalfa Indira next videoo yaaa
Syahla Nabilla Ayuning Putri (1 год назад)
tambah cantik aja ka😻
Dzil Adzmi (1 год назад)
hy..cara menghilangkan kulit wajah yg belang dong..
Dzil Adzmi (1 год назад)
Desty Yufenti mksi ya..
Desty Yufenti (1 год назад)
+Dzil Adzmi ok nanti deh ak buatin
nr nayla (1 год назад)
kak bikin cara ngilangin belang dong sama menghilangkan ketombe + bahan bahan nya yang gampang kak
Desty Yufenti (1 год назад)
+natasya aurellia oke dehh 😂
ashley anggun (1 год назад)
Hair care and skincare dong
Desty Yufenti (1 год назад)
+ashley anggun nanti yaa 😂
Kibra NA15_ (1 год назад)
Bikin diy lipbalm yg bahannya gampang dicari. Ditunggu ya kaa
Desty Yufenti (1 год назад)
+Veronica cee_ okayyyy 😂
Maria Oktaviani30 (1 год назад)
Next video Paranormal experience dong ??
Maria Oktaviani30 (1 год назад)
Iya
Desty Yufenti (1 год назад)
+Maria lingling han wahh 😂 serem yah
Dhany Dbs (1 год назад)
pacar ku makin cantik aj,q jadi makin sayang nih😘😘😘😘
anaa marianaa (1 год назад)
makin cantik aja😍

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.