На главнуюРазвлеченияПохожее видеоЕще от: Dunia Video



Оценок: 1699 | Просмотров: 143126
Категория: Развлечения
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (61)
Mariaseh Kabul (5 часов назад)
Bermanfaat banget. . . . .mksih boos. . . . .
Toko Sby (1 день назад)
itu yg 1 sendok apa gaes apa madu
muh mau (1 день назад)
madu
Amara Patria (2 дня назад)
mksh bro infonya ..bsk mau q coba ...sukses selalu buat Anda
Dunia Video (1 день назад)
kembali kasih:) amin. gud luck
Bhonten official (2 дня назад)
intronya kok loncat loncat browww
line webtoon (1 день назад)
lonct gmna?
Info dan Tips (2 дня назад)
Sip infonya
ida rose (2 дня назад)
tlong klau gk kberatan tunjukkal hsil nya jga donk sblum yg lain mncobanya
hu hu (2 дня назад)
bca disclaimer dia cuma ngsih pengethuan
Suryati A (2 дня назад)
Makasih banget infonya
Dunia Video (2 дня назад)
sma sma :)
PutriAkila 134aqeela (2 дня назад)
ok trimakasih boss..besok akan ku coba...tp tdk sama se pke telur yg kuning nya yah
Fikri Lativ (3 дня назад)
Klu telur sama madu q sering coba brooo mateppp..
inda hema (1 день назад)
tu putih telur am madu mimang bagus tpi harus rutin kena stu minggu 2x pakai
Bonar Karta (3 дня назад)
Ni atun hasanah
Ali Roysutiawan (4 дня назад)
Cobanya jangan ke tangan dong ke muka aja....
Dunia Video (3 дня назад)
mkasih. ditunggu :)
dani 123 (4 дня назад)
Di pakek di wajah bisa engga
Frenzy Cool (1 день назад)
Emang buat maskeran itu tp yg bikin knp ga dipake diwajah malah dipake ditangan ga afdol.
Dunia Video (3 дня назад)
bisa:). praktiknya aja ditngan he
Alin Nolin (4 дня назад)
Kentang jga bisa dibikin Perkedel lhoooo...🤗🤗🤗🤗🤗🤗
Dunia Video (4 дня назад)
enak he :)
indah indah (4 дня назад)
mantap gan ...
indah indah (4 дня назад)
+Dunia Video semangat gan saya jg hitam yg penting sehat...
Dunia Video (4 дня назад)
mkasih :)
楊秀雲 (4 дня назад)
yg bikin vido tangan nya kok hitam gak Alus
kejadian dunia (4 дня назад)
+indah indah iy ka.. menghina ciptaanya sma dengn menghina yg mencipta :( . mksih loh ka
indah indah (4 дня назад)
+kejadian dunia ya lah menghina seorang sama saja membuka aib sendiri....
kejadian dunia (4 дня назад)
+indah indah hehe iya ka
indah indah (4 дня назад)
+kejadian dunia natural and normal alias asli lbh bagus g usah blizz2 an
kejadian dunia (4 дня назад)
itu kykny penempatan kamera coba dikasih blitz kamera terlihat putih dh tu tngn
aurora formosa (4 дня назад)
utk plek hitam membandel bisa hilang gk
Wong Makaryo (4 дня назад)
Malang
Dunia Video (4 дня назад)
hehe
kejadian dunia (4 дня назад)
dari malang ?
Acong Acong (5 дней назад)
0821 5633 2233 maaf" saya orang miskin
Rita Nirhan (3 дня назад)
Eh aAamiin
Rita Nirhan (3 дня назад)
Betuul Amiib
rafaa chanell (3 дня назад)
Gak nyambung banget apa hubunganya vidio ini ama orang miskin mas,tar di buat miskin beneran ama allah mau?
Era sehat (5 дней назад)
infonya sangat bermanfaat, selain membuat kulit lebih cerah kentang juga berkhasiat menyembuhkan luka pada kulit
hu hu (2 дня назад)
+ida rose buktiin sendri lah pake yg rutin. cri info tnya sekalian sma dok kecntikn apa bner manfaatny ad begitu.. kalau bukti dri org lain gk bisa. suruh aja org yg wjahnya mulus pke itu kn jdinnya di boongin sma sponsor2 gitu psti modelny yg kulitny udh bgus dluan
ida rose (2 дня назад)
klau trbukti coba tunjukkan hsil nya,
Era sehat (5 дней назад)
+Dunia Video ok terimakasih kembali
Dunia Video (5 дней назад)
mkasih tmbhan infonya:)
nas rudinlatif (5 дней назад)
sdh ad yg voba bolum
Dunia Video (5 дней назад)
hasil berbeda ditiap orang :)
Rizqi Maulana (5 дней назад)
Klu di goreng jd deh perkedel..tp thanks utk infonya..
Dunia Video (4 дня назад)
kembali kasih. ok :)
lippeixk MyPro (5 дней назад)
cakep broo....bermanfaat banget....jadi tau ilmu tambahan...👍lanjut..... bermanfaat.cakep cakep...💟😍😍😍👌
Dunia Video (5 дней назад)
hehe. mkasih :) ok
line webtoon (6 дней назад)
nice info !
Wong Makaryo (4 дня назад)
+Dunia Video kamu siapa
Wong Makaryo (4 дня назад)
+Dunia Video selaim
Wong Makaryo (4 дня назад)
Inonesia
Dunia Video (5 дней назад)
ok :)
LengLeng Chaii (6 дней назад)
Mksh..byk infonya👍🏻💖
Dunia Video (5 дней назад)
kembali kasih. sam sama :)

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.