На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: SB30 Health



Оценок: 4174 | Просмотров: 360946
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (663)
nindi cindiana (3 часа назад)
Jadi gak ada cara lain selain operasi gitu. 😦
Meli Marfuah (1 день назад)
Dok payudara saya rata,,sy lg mencobanya krim pembesar payudara
Jeshin Harpa Oetama (2 дня назад)
Saya bukan wanita, tapi saya heran kenapa saya disini 😆
Neng Komalia (2 дня назад)
Dok kenapa berat badan saya tidak.bisa naik? Usia saya 25 to BB 38 😫tolong bantu saya Dok.minta solusinya Terimakasih
Eka Formosa (2 дня назад)
Saya pakai produk nasa dok, bisa besar😁
Eka Formosa (1 день назад)
+Eva siti Fatimah serum lacoco cari aja digoogel, sebln usah bisa kenceng, produk nasa
Momo Dye (3 дня назад)
Dok..saya mau tanya.. bawah payudara kadang terasa sakit..pernapasan tuch kayax sesak. Sakit banget kalo mau bernafas tuch... sembuh nya tuch badan harus terlentang..terus keluarin nafas dri hidung itu jga pelan". Kadang terasa kadang jga enggax..apakah karna salah pernafasan ea Dok..di periksa ke klinik katanya Gax knp"..di ronsen pun..Normal Terima kasih Dok 😊
Imah Putri Imah (4 дня назад)
Kalo operasi sangat menakutkan Dok, udh banyak bukti nya jadi busuk payudara nya, sama krim"juga gak percaya, bersyukur aja lah yang penting sehat 😊
Emy Veronica (4 дня назад)
Knp lki" lbih suka yg besar, giliran perut yg besar pda mundur...😂😂
malla.yahya Mala (4 дня назад)
Klu saya ingin kncang lagi....besar udh psti
Fikri Lativ (4 дня назад)
Klu q punya lihat posisi badan ,klu badan naik ikut naik ,klu kurus ikut kurus 😀😀😀
princess Nia meida (5 дней назад)
Dok apakah minyak bulus bisa memoerbesar payudara dok?
Nuyyati Yaty (5 дней назад)
jadi bagi yg payudaranya keecil putus harapan dong
Eni Rohaeni (7 дней назад)
Seruan bca koment-a yaaa heheheee
yusrizal yanuar (7 дней назад)
Kalau faktor keturunan bisa dok? Katanya Apabila ibunya punya payudara besar maka anaknya ikut besar juga dok
Asyahdan Newbara (7 дней назад)
minum pil kb berapa kli shri
Tasya Hania Febriningtyas (8 дней назад)
Gapapa payudra kecil, yg penting bisakasih ASI buat anak :)
lusi ade (8 дней назад)
Dok cara mengencangkan payudara gmn?? Krn bdn ku kadang kurus kadang gemuk jd bikin kendur payudaranya, , bs ksih solusiny dok gmn?? Makasih. D tunggu vdeo tips nya
OTENNA TONNEO (8 дней назад)
Trimakasih atas Infonya Dok sangat bermanfaat buat para wanita
Muhammad Iqbal (8 дней назад)
Klo payudara saya besar lo,,pky bra aja ukuranny 38,,suami sy ska nyusu, mkny tambah besar
Eka Karlina (9 дней назад)
Dok sya kan ASi pada ank sya. Jadi TT sya kendor. Giman ya biar kenceng lg. Klo besar sih sya gak mau. Cuma pengen kenceng aja.. Masih bisa kah kenceng ya dok.
ying ying0204 (9 дней назад)
Dokter nya ganteng😀😀
Hari Momokiss (10 дней назад)
Saya suka payudara yg mintok
A na (10 дней назад)
Kalo pake minyak bulus gimana dok? 😂
Husnul Khotimah (10 дней назад)
Kalo saya udah bersyukur apa adanya...dok...
Nur Laila (10 дней назад)
Kalo minyak bulus gmna dok?
Deen Assalam (11 дней назад)
ada gk yg udh bbrp hari payudara itu nyeri sakit gitu, gk tahu knp, biasa kan klo lgi dapet ini mah egk kok nyeri bgt diremas tmbh sakit knp ya
Hurin Yasmin (11 дней назад)
Haaaah jadi cuma mengklaim bukan cara memperbesar payudarA, Maksudnya apaan ini.....
gemma mutiara rachmi (11 дней назад)
Buat apa juga payudara besar besar bisa diliat nya smua orang ,giliran diperkosa nangis..
Carmila Ayu (12 дней назад)
Pntes d pijit" enggk besar"🤣🤣🤣.trnyata tertipu
Yanti Mataram (12 дней назад)
Alhamdllh payudara sya pas pas aja..gak besar gak kecil..bersyukur aja
Rosidah11 2 2 tersayang (12 дней назад)
Seimbang dengan posisi tubuh. Klau tubuh kurus kecil lh. Klau asli Klau ndut pasti besar. Biasanya 😀
Nanda Puspita (12 дней назад)
Dok, atau yang baca, gimana caranya biar lemak tertuju/tumbuh di lokasi tertentu aja? Hhahahah. Saya perhatikan, sesuai orang tua, orang orang bisa punya timbunan lemak "cenderung" di suatu titik, misalnya ada yg di paha dan tidak di perut, Ada yg di perut dan tidak di tangan, Ada yg di tangan, .. 😶 saya jadi pikir itu bisa dipengaruhi genetika .. Dan selain di perut rasanya susah banget dihilangin.
Gi Maul (12 дней назад)
Bgus Skali info2nya,, thanks dr sung..
rin 1984 (12 дней назад)
Wanita yang mempunyai payudara kecil adalah pintar dan berpandangan jauh dan berpenampilan lebih matang
Salma Aulia (13 дней назад)
😂😂😂Dok,,,jgn perbesar ke tukang ban tubles ya dok
NOVA3 GhJ (13 дней назад)
Cara mbuka hati mu
cha ndil (13 дней назад)
Mmng bsa dok,,,klo udh dri sono.nya punya PD kcil,,
Nur widayanti (13 дней назад)
Judul dan isinya gk nyambung
Siti Solihatun (14 дней назад)
Klo aku mlah pengen ngecilin payudara ,, Gk PD klo brat badan lgi turun 😣😣
Jie Wa (14 дней назад)
Hhhahaa...untung saya ngga jadi beli krim ny.....
Jia Chien -YANG (14 дней назад)
Saya besar malah kadang risih 😂 ada yg bilang nantinya cepet kendur klo dh sering anu alias nikah 😂😂😂
Muhammad fery samudra (14 дней назад)
Punya istriku besar banget sih udah cukup
Muhammad fery samudra (14 дней назад)
Punya istriku besar banget sih udah cukup
Winche maruklez (15 дней назад)
APA cuma aku ya yang senyum senyum sendiri mendengar dokter sung bicara
Sataya 29 (15 дней назад)
jgn main2 sama payudara soal.ny ntar bisa kena kanker.. buat wanita cukup di syukuri aja yg punya payudara kecil.. yg penting bisa menyusui anak dan begitu pula sudah ciptaan allah .. cukup bersyukur aja masih di kasih payudara yg sehat meskipun kecil
fancy lee (15 дней назад)
Bykin mkn kol ya dok,di olesin bawang merah😁
Sura Idah (15 дней назад)
Cara mengecilkan payu dara gmna Dokter ?
Blink Bliink (15 дней назад)
Solusinya cm satu! Makan yg byk, otomatis TT jd besar.
Ayu Muthiar (15 дней назад)
Saya malah punya payudara terlalu besar 😢 tinggi 150 payudara 36B Malu mau pake baju yang ketat
san san (16 дней назад)
Payudaraq besar scr alami, tapi saya pingin lebih kencang dan kenyal
nuraini habibti riyaj (16 дней назад)
Sy alhamdullah kalau payudara gk kecil gk pernah pakai obat atau krem atau operasi. Ya alhamdullah lh payudara ku membesar sendiri... Itu semua Dari tuhan
Meta sumber (17 дней назад)
Bersyukur aj dr anugerah THN
قادح قيمر٧١٧ (17 дней назад)
Lucu
Antare Siragih (17 дней назад)
dok tubuh saya langsing tetapi payudara saya besar . knp bisa ya dok ?
JUAL TAS Import BATAM (19 дней назад)
Dok, klo pake alat vakum gmna tuh..??
Darini Rakhmi (20 дней назад)
waah bagus dong bagemana carany pk
Sri Prananingrum (22 дня назад)
jadi intinya memperbesar payudara cuma operasi aja guys! haha
ipto 2173 (23 дня назад)
dok saya mau tanya?saya mempunyai kejantanan saya berukuran kecil. jadi biar tambah besar secara alami bagaimana ya dok.apa yang hrus saya lakukan biar otong saya tambah besar.saya jgk pernah liat di internet katanya kalok mau bikin si otong besar dan tmbah panjang pake obat vimax itu.tapi saya masih ragu dok.mohon solusinya ya dokk....
Lia Candra (23 дня назад)
Ditiup ma pacar..wkwkwk
Putra Putri (22 дня назад)
Auwww 😂😂
Budi Bambang (23 дня назад)
Tak kira dokter spesialis payu dara .... Kalau promo implan payudara gak sesuai sama judul nya Dok
Cinta Bryan (23 дня назад)
klo sya ukurnya sdng..cma pngen kenceng ajh gmna ni ...
Putra Putri (22 дня назад)
Brpa mbak ukurannya
Nah hellya putri (23 дня назад)
punya ku sih allhamdulilah murut ku yar dah punya 2 anak pi ukuran ttp cuma aga lembek doang😆 pngn sih knceng lgi pi g apa lah ini dah karunia ku brsyukur
Putra Putri (22 дня назад)
Ukuran brpa mbak
Tin- Tin (24 дня назад)
Adakah cara atau obat untk mengecilkan payudara dok....sya pngin pnya dada ukuran 36 tpi kencang, gmn caranya donk?
Juwita Ita (24 дня назад)
Ini sich dokter implan menyuruh perempuan utk operasi. Trus buat apa muncul dok mengenai judul pembesaran payudara bila gak ada solusinya. Ini mah bikin down aja jadi males olahraga😊
Daiyah Lee (25 дней назад)
Masa sih dok pil KB ukuran dada q 32😂
Raden Wayanx (25 дней назад)
Kyk anak smp aja
sonia Aisyah (25 дней назад)
😊😊👍👍👍👍👍👍terima kasih
Chaikzr (25 дней назад)
yang komen2 “alah gapenting dok.. yang penting mah...” blablabla segala macem... Skrg gini.. emg informasinya buat lu doang? HM. Kalo emg ilmunya gaberguna buat lu, yaudah gausah komen2 kyk gt segala. Kasih komen positif kek gt biar dokternya semangat buat ngasih ilmu yang lainnya. Respect lah sedikit🙄
Anto Thomas (25 дней назад)
Yg bner toh pak de
Hayati Nur (26 дней назад)
klu pke pil KB takutnya gk bsa pya ank lagi dok gimna cranya dok q tunggu blsan dokter mkch sblmnya
Lily Ani (26 дней назад)
Rutin aja dok d pijat tiap hari tambah besar Kok
Raden Wayanx (25 дней назад)
Masak sih
tia rahayu (26 дней назад)
Aku gk mau besar kan tp mau kencang saja
Dau Rha (26 дней назад)
Hhhh dokter y lucu Creamm pembesar panyudara waduhhh😂😂😂😂
Eli Nuraeni (26 дней назад)
Dok pngen solusina biar mngencangkn kmbali panyudra yg kendor.
noor hafis (26 дней назад)
payudara klau di hisap suami trus bisa besar jga doc👌👍
Bunda Jiya Ti CahyaNingsih (27 дней назад)
Alhamdulillah ya kalau produk terapi saya sudah banyak yang membuktikan untuk mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur karena menyusui / usia, mengembalikan kekenyalan payudara, melancarkan peredaran darah dalam payudara, memelihara kesehatan payudara 😊 perawatan payudara dengan bahan alami berupa estrogen yang terkandung dalam pueraria mirifika sudah BPOM bentuk Cream kalau ada yang tertarik chat me wa 082134903069 🙂
Rizal Syamsurizal (27 дней назад)
Cara satu -satunya adalah opresi payudara, itu yang sudah pasti buesar 😅😅😅
Ani formosa (27 дней назад)
Taiwan Nyimak
4R chanel. (27 дней назад)
aku malah pengin ngecilin krn gk pd
IRa Beautyy (27 дней назад)
Trima ksih dokter.. 😊
Langit Banyu1993 (27 дней назад)
Hallo dokter aku mau tanya ni.. bagaimana sih cara selain membesarkan .. tetapi mengencangkan .. payudara karna kebanyakan wanita setelah menyusui pasti akan kendor.. Terimakasih tong di jawab ya dok..
SB30 Health (17 дней назад)
tonton videonya lagi
Banzai Channel (27 дней назад)
Trus caranya gimana dok??
Novia Agustina (28 дней назад)
Jadi kesimpulannya? Payudara pada wanita yg sudah lewat masa puber tidak dpat brubah lagi?
Lorenza nove (28 дней назад)
Saya pengen punya payudarah besar Tapi g mau pakai jalan oprasi takut sakit Pengalaman saya dulu pakai cream pembesar tapi g besar"
Putra Putri (4 дня назад)
+Desy Ariestiani mksd mbak merk gmna
Putra Putri (4 дня назад)
+Ulieshe Samay kita sendiri yg jd terapisnya mbak
Desy Ariestiani (5 дней назад)
Pakai merk apa ka? Biar aq ga order yg ga ampuh itu
Ulieshe Samay (6 дней назад)
+Putra Putri gmn terapi nya?
Putra Putri (6 дней назад)
+Ulieshe Samay terapi buat ngencengin payu dara mbak
Manjani Ku (28 дней назад)
Klo aku gemuk krna kb pasti payu dara dan bokong besar sintal,knpa sintal biarpun udh punya anak satu krna suka olahraga atau aerobikan
khasanah nur (28 дней назад)
dok anu saya anu
Liafitri Yani (28 дней назад)
klo d kcilin gmna bsa gk 😂😂😂
fransiskha arvina110498 (28 дней назад)
Hahhaah....lucu😂😂
Nezza Shizuka (28 дней назад)
Kadang minder punya payudara kecil 😑
chusnuelzt rhewelzt (28 дней назад)
hmm maaf dok permisi saya mau tanya sering kali payudara saya serinh merasakan sakit ataupun nyeri apakah ITU berkaitan dengan semacam kanker payudara atau penyakit yang lain?
chusnuelzt rhewelzt (17 дней назад)
+SB30 Health oh iya dok terima kasih atas waktunya
SB30 Health (17 дней назад)
kami tidak tahu, silahkan cek ke dokter untuk memastikan
Kee Win Gooi (28 дней назад)
Saya .mau payu dara besar ...saya berat badan 76 kilo tpi pyu dara kecil baget
nur teni asmara (28 дней назад)
kalau aku alhamdullillah.terllu besar gak,terllu kecil gak jugga.yg sedg2 saja,syukuri ajah.dari Alloh
Putra Putri (22 дня назад)
Kecilnya brpa mbak
Katha Rina (28 дней назад)
Punya saya sangt kecil kelihtn sprti umur 13 14 tahun
Putra Putri (22 дня назад)
Waahh Bagus dong mbak
Amnah Salam (28 дней назад)
Betul sekali
Iiskhanuraini Iis (28 дней назад)
Mau kecil atau besar payudara yg pnting sehat...
paijo sujikan (6 минут назад)
Duhh cantiknya.... ig nya apa dek 😏
fiamo light (2 дня назад)
Cowok gak akan peduli apakah cewek tersebut sehat atau kagak..yg cowok peduliin adalah payudara cewek
Rindu Slalu (29 дней назад)
Lah ku malahan fokus baca komen,,smpai gk tau info dari dokter..😂😂😂
Nda Lina (26 дней назад)
samaa 😂😂😂😂
jhon kramer (29 дней назад)
Terima pembesaran payudara metode pijat jilat, dan jual bibit bayi unggul, Buktikan khasiatnya 😈
Nenk Linn (29 дней назад)
Syukuri aja lah dok apa adanya 😊
Widya Ntini (29 дней назад)
Pil kb merk apa ya dok?
Raden Wayanx (25 дней назад)
+Widya Ntini pngn besar ya
Selfa Fadlilah (26 дней назад)
+Widya Ntini di wilayah jabodetabek pling apotik century sm k24 atau kimia farma ibu
Widya Ntini (26 дней назад)
+Selfa Fadlilah makasih dokter,,,,terus di apotik ad nggak dok?
Selfa Fadlilah (26 дней назад)
Merk YAZ
veronica risma (1 месяц назад)
Ini baru info yg keren, masuk akal, gk sesat...Salam..N Gbu...☺
anwarty menurty (1 месяц назад)
Payudaraku kecil tapi sehat dan sexsy PD az Ga di remes Ga di pijat 🤗

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.