На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 3189 | Просмотров: 145938
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (267)
Nisa Ani (1 день назад)
Trs bilas ny pke sampo apa ckup air ajh, biar kandungan lidahbuaya ny msih ada? Mohon info nya yah
Nisa Ani (1 день назад)
Brati pakai ny sebelum keramas yah, posisi rambut kering?
Hadzriel _vejvongsa (4 дня назад)
Terbukti ga tu kak ? Seminggu
zahra khalisha (6 дней назад)
Kakak suka bts ya
Dwiko Ellu (7 дней назад)
Bisa yang pakai laki-laki
Roni Setiawan (7 дней назад)
bak ya cantik 😁
Rz Zhu (7 дней назад)
subs back channel ak juga iya
Alin Sari (9 дней назад)
Terus nanti jadi panjangnya berapa hari kak
Nyoman Suarni (10 дней назад)
aku punya dua puluh juta pohon kalo mau pergi kerumahku dijakarta liha banyak tingkat itu rumahku🏩🏨🏰🏤🏩🏨🏰🏤🏩🏨🏰🏤🏩🏨🏰🏤
Liza Srt (12 дней назад)
Kak bilng 1minggu lemak luya
Liza Srt (12 дней назад)
Lidah buaya
zaenal abidin (12 дней назад)
Beneran nih bisa panjang dalam waktu yg cepat?
zaenal abidin (12 дней назад)
Kl g di blender bisa g?
Luky Sofianti (16 дней назад)
Itu ada foto kpop korea
Heldy Ferbiyansah (17 дней назад)
klo lidah buaya be bisa ngak
Fadil Muhamad (17 дней назад)
Belender lida buaya pakek air ngga
Anto Irawan (23 дня назад)
jelek
Rio Amanda (23 дня назад)
Mbk nya cantik
Mely Guslaw (24 дня назад)
wah makasih yah infonya👍👍
eca cahaya (27 дней назад)
aku bayak banget
Helcyie Rongrean (27 дней назад)
Bagus kak...... Nah, ada gak cara untuk menipiskan rambur yang tebal.
Lumbar Purwanto (1 месяц назад)
thanks yh info nya adg,abg ini gondrong dry dlh pkek lidah buaya mnjangin rambut
Achmad Dani (1 месяц назад)
itu dikasi air ta?
Joe Borromeu (1 месяц назад)
kakak suka sama orang korea nama nya pasti babam jungkoksuga
WANDI SUWANDI (1 месяц назад)
kakak nunggu berapa minggu biar panjang kayk sekarang. soalnya rambut kakak sekarang panjang bgt #sorry gk jelas
khamilah hasanah (1 месяц назад)
Salfok ke fotonya seokjin 😍
sandrina nursetiawan (1 месяц назад)
makasih kak tutorial nya sangat bermanfaat bngt jujur rambut aku cenderung tipis🙈 tpi semenjak aku ikutin cara kk jadi rambut aku ga begitu tipis 😘😇 yeyy makasih ka tutorialnya
Gertraud Neuner (1 месяц назад)
Bahan bahan cara memanjangkan dan menebalkan rambut
Friska Alya (1 месяц назад)
Salfok sama foto dibelakang(bts) sama sama army 😂
Nia775 Nia775 (1 месяц назад)
kakak cantuk banget...😊 makasih atas tips tips nya aku udah mencobanya dan berhasil...😆😆😆😆
syf 27 (1 месяц назад)
ga fokus sama foto nya kak😂
toni Eka (1 месяц назад)
Kuas cat iso pora?
arul putra caddi (1 месяц назад)
KamuPunyaWANgk
Kadek Jeni (1 месяц назад)
bner apa gak ni kak
Kadek Jeni (1 месяц назад)
bner apa gak ni kak
Lona De Copped (1 месяц назад)
brapa lama pakainya kaka
Selin Virayani (1 месяц назад)
okeee
Bunga Mawar (1 месяц назад)
Bagus
black green (1 месяц назад)
Kaka tuh lucu deh
io dreamer (1 месяц назад)
Ini btw kalo seminggu gitu,bisa ampe cm panjangnya?
Natasya Anggi (1 месяц назад)
Aku ada diatas rmh
fans zara dan twice (1 месяц назад)
Kakak suka sama bangtan boys
Agustinus Suminto (1 месяц назад)
Kalau pakai kuas lukis bileh gak....😆😆😆😸😸
Anastasya Putri (1 месяц назад)
Kak Bagus banget aku sudah cba
Nabila Azra (1 месяц назад)
Harga kuasnya brp ya?
Ayu Ratnasari (1 месяц назад)
KK K-Pop ya kk
Winda Kirani Putri (1 месяц назад)
salfok sma polaroid bts nya ada si taehyung
Femmy Yohana Pioh (1 месяц назад)
Makasih Ka sudah kasih tahu cara panjangin rambut makasih banyak Ka😘👍🎅
MaduDeas TriW (2 месяца назад)
Bisa panjang cepet kira² brp minggu?/hari?
nursaada sabrina (2 месяца назад)
po
muchtar muchtar (2 месяца назад)
Beneren apa nga
Ernatia Virgo (2 месяца назад)
gua Ga Pokus Ke Orangnyh Tapi Ke Poto Jin Bts Nyh
Ernatia Virgo (2 месяца назад)
gua Ga Pokus Ke Orangnyh Tapi Ke Poto Jin Bts Nyh
BeaPrincessa (2 месяца назад)
Kk suka Oppa jin...
Ulia Hana Nikmah (2 месяца назад)
Makasih.. Ya maanfaat banget kok.. Hehhe
Jeon_ Mintae (2 месяца назад)
Salfok ama polaroid bts 😂
wanda wulandari (2 месяца назад)
Kk kalau enga punya kendusyener nya ngi mana
Kifaluna Haura (2 месяца назад)
Sangat bermanfaat
Gamer Indonesia (2 месяца назад)
Kak makasih bgt lho...rambut aku jadi lumayan panjang...thank's
fanny maulidiani (2 месяца назад)
ARMY ya kak??
Keisha Noor Aqila (2 месяца назад)
Cans 😍😍😍😍
Erisa Hayatunnufus (2 месяца назад)
ka itu lidah buaya nya di kerokin bukan ? pliis ka jawab gimana di kerokin bukan biar keluar yang putih" itu
Su Kodim (2 месяца назад)
Aku ingin dong kak
Syehan Ichlasqul Akbar (2 месяца назад)
😍😍
Lili Jung (2 месяца назад)
Kak army ya? Wkwkwkwk salfok polaroid dibelakangnya :")
Nita Berlian (2 месяца назад)
Give away apa kak??😊😊
Nisa Findrina (2 месяца назад)
cara meluruskan rambut dong kak
creative unkik (2 месяца назад)
Nisa Findrina cucok
Rosdiana Yulien (2 месяца назад)
Ko jdi salfok sma fotonya jin ya😂
Gojek Jakarta Driver (3 месяца назад)
Itu yang di gunakam cuma lidah buaya aja ya kak
chayla desifa (3 месяца назад)
kak kl gk di belender bisa gk soal ny aku gk punya belender
Yasmin Min (3 месяца назад)
Apa arti congkel²
Andrew Fallo (3 месяца назад)
betul ko sonde ni jang sampe katong pung rambut botak tengah
Tiara Wardhany (3 месяца назад)
Aku serius dengan foto foto bts
Sutijo se (3 месяца назад)
kak kira kira klo kyk gitu terus biar panjang sampe berapa hari yaa??
melodiy kezia (3 месяца назад)
bagus banget ka aku bakal coba ya ka
Wero Rohmah (3 месяца назад)
Aku
yusuf rege (3 месяца назад)
http://www.youtube.com/c/yusufrege Berwarna biru di atas klik ama bantuin klik subscribe ke channelku iii
Siu San (3 месяца назад)
habis itu apa kak aku heran baget
Erika Septiani (3 месяца назад)
Bagus kak tutorial nya.... btw juga suka bts yha kak???
Lia Lia (3 месяца назад)
Kak kalo gak dibelender gak apa kan
İsmi Fadhilah (3 месяца назад)
Kak kalp lidah buaya nya gak d blender gmna kak
Novi Awulandari (3 месяца назад)
kak tentang bts donk
Novi Awulandari (3 месяца назад)
foto bts kim seok jin
Fachruddin Amir (3 месяца назад)
makasih ya infonya
Ga ling (3 месяца назад)
Ka buatin video tips menghilangkan bekas jerawat dong hehe
Evan Dr (3 месяца назад)
Salfok duh 😗😗
Armanshah and Amarsha Andriani (3 месяца назад)
kak tunggu sampai bila kak please jawsb dongggg..
Raffael Vidi Almay (3 месяца назад)
makasih infonya
Nurul Fadilah (3 месяца назад)
kak cara mengecilkan pori" donk ka
Angel official (3 месяца назад)
Kpop kak?army bkn?
Tantra Kinanti (3 месяца назад)
😊😊
Fahrudi Asmuni (3 месяца назад)
siapa yg ingin aku subscribe?
Budi hariyono (3 месяца назад)
thank you
Zalzul Midha (3 месяца назад)
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👐👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Adit Derajat (3 месяца назад)
makasi informasiya
tin tin (3 месяца назад)
kok cuma luarnya aja yg diolesin kak.
Novela Angel (3 месяца назад)
kamu rambutnya bagusan pendek 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Kadek Sardani (4 месяца назад)
kalok ini beneran kamu harus beliin aku squshy lewat onlain rumah aku di badung gang lestari no 8 ok
Laukaza channel (4 месяца назад)
Omggg!!! Ada gambar exo!😍😍
olda oldy (4 месяца назад)
Aku punya tanaman lidah buaya

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.