На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 4540 | Просмотров: 219704
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (435)
Suci eka (8 часов назад)
Tipsnya bergunaa thank youu
keizha az zahwa (1 день назад)
Kak gakkak panjang sih
cchannel_food (2 дня назад)
Wah kita sma ARMY to
Kacong Mesakat (4 дня назад)
syank.q kok tambah cantik ya hhhhhhhh
Kacong Mesakat (4 дня назад)
syank.q kok tambah cantik ya hhhhhhhh
muthia nur wd (4 дня назад)
anyeong
Bull Shutt! (6 дней назад)
Hoax
rayada ilmi (6 дней назад)
kk suka bts ya
Dika Saputra (6 дней назад)
G
Razi Badrurozi (8 дней назад)
kalo buat wajah bisa??
debie j (14 дней назад)
kak mana ada berubah tetapnha
debie j (14 дней назад)
kak yakin itu beneran panjang dari pendek ke panjang soalnya rambut aku botak
Azizatul Khoiroh (14 дней назад)
Kak,kakak beli dimana foto bts
vidio ku vidio ku (14 дней назад)
Tolaong di bls ya kak
vidio ku vidio ku (14 дней назад)
Bisa panjang gk ka aku udah pernah nyoba tp blm panjang kenapa ya ka
vidio ku vidio ku (14 дней назад)
Bener ka bisa manjangin rambut , berapa hr ka rambut nya mulai memanjang
Tia Kartika (19 дней назад)
Ini beneran
Kadek Arya (20 дней назад)
Fokus ke ceweknya😂
cellyne meida putri (20 дней назад)
Kak itu fotonya bts ya kak
Deni Yudiarno (20 дней назад)
Fangirl... cans
Tyva novia Putri (20 дней назад)
Kak boleh gk pake lidab buaya yg dari make up korea gitu
Linda Agustina (21 день назад)
Kaa buat video ttg kamar tidur dongg . Inspirasi buat hiasan kamar dan nata kamar biar rapih gitu
Sorayya Anysao (21 день назад)
Kakak yang di belender itu dalam nya kaka
Sorayya Anysao (21 день назад)
Dan aku mintak nomer telepon dong
Dienda Ramadhani (21 день назад)
Kakak suka BTS ya
khowas darbuka (23 дня назад)
tuh foto yang di belakang elu punya hormon besar😂😂😂
Nining Tarsini (24 дня назад)
Salfok sama foto nya
Ika Kharomah (24 дня назад)
Mbk apalah berhasil
Ika Kharomah (24 дня назад)
Waw bagus
ayani ketut (25 дней назад)
kak bermanfaat sekali
agaseh got7 (27 дней назад)
Ku terfokus ke Member BTS daripada orang nya
Syafiq ababil (27 дней назад)
hy
FERDIAS EDITOR (28 дней назад)
Subscribe aku
Marsha Fatimah Gustaman (1 месяц назад)
Bikin tutorial behel pake kertas kak
mien suryani (1 месяц назад)
Makasih infonya
Saidmashuri rgt18 (1 месяц назад)
Homo anjir
AMV Aldi Meissy Vito (1 месяц назад)
kak boleh gak kalo gak di blender
Lenih Maryanih (1 месяц назад)
Audah panjang banget
Ashil Rahadatulaisy (1 месяц назад)
Ka suka bts yah
Sheppa DIY (1 месяц назад)
Misal klo pake gel dalam jar (kyk nature republic aloe vera ato yg lain) gt gpp gk kk? Karena jujur aku gapunya lidah buaya Hikss😭😭😭
chaennel 3 (1 месяц назад)
Diapli nya lebih ke kulit kepalanya ka 😊
Ana Masrika (1 месяц назад)
infonya bermanfaat bangett kak Aku sudah jajal berhasil juga yy
fiorenza & fatimah (1 месяц назад)
Kak tapi aku gak gitu aku langsung di usap terus di keramassi
Muhammad Ardiansyah (1 месяц назад)
thanks cantik
Lolitawib _ (1 месяц назад)
Wat jin 😠😠😠😠
salsabilla army (1 месяц назад)
army? salfok:v
Safrudin Icaf (1 месяц назад)
Anjir gua jdi fokus ke cewenya bkn tutorialnya
Nopita Ariyanti (1 месяц назад)
Kak kalau gak di belender gak papah
Nopita Ariyanti (1 месяц назад)
Kak kalau gak di belender gak papah
She Her She Her (1 месяц назад)
Makasih kak berhasil
Mutiara Yulistia (1 месяц назад)
itu mah gak panjang
Avriel Reinvianty (1 месяц назад)
Makasih infonya
valen cia (1 месяц назад)
Kak kakak bisa buat Vidio meluruskan rambut Dengan cepat kak
valen cia (1 месяц назад)
Aku punya
Boruto Stream (1 месяц назад)
Kak gimana cara meluruskan rambut dengan bahan alami?
Doziner Doan Jodi (1 месяц назад)
kak baik gk untuk anak SD
Pande Yuliandani (1 месяц назад)
Aku pastinya
Della Jepara (1 месяц назад)
Kak ini beneran bisa. Gak nyebabpin kutu rambut kan?????
Khalid Haris (1 месяц назад)
Klo ga di blender boleh ga kak?
Khalid Haris (1 месяц назад)
Ka pilih siapa di(bts)
Kiki Ocot (1 месяц назад)
Ya allah bidadari tak bersayap😂😂 cantik amat kk😊
Selviana Azzahra (1 месяц назад)
Ini beneran bisa panjangin rambut dengan cepat k??
Niar Ramalik (1 месяц назад)
kk pakek shampo apa kk?
Dariah Dariah (1 месяц назад)
Klau di pakai tiap hri bgai mna tlng jwb
Aldila Ghani Aufar (1 месяц назад)
Kakak army yaa😂
nabila guti perkasa (1 месяц назад)
Saya
Miracle Hanie (1 месяц назад)
Thanks kak buat infonya^^,,,,Btw salfok ama poster' yg di blkng😂
Salwa Fitria (1 месяц назад)
Kak suka kpop ya bikin vlog cerita in gimana bisa suka kpop dan apa bias kak??? PLSSSS
chelsea chaeyoung (1 месяц назад)
Salfok sama fto bts di belakang 😁
Delfia Kamel (1 месяц назад)
Salfok sama yg dibelakang❤❤😁
Nurida Fajriah (1 месяц назад)
Kak mirroles ny merek apa dn brpa D?
Hanifah Pratista (1 месяц назад)
maaf semuanya kalau aku gk bisa tulis condisoner dengan benar ya
Hanifah Pratista (1 месяц назад)
kak kalau bilasnya gk pakai condisoner kira kira bisa gk ya kak ?
Riki Man (1 месяц назад)
Itu blendernya pake air ap nggak
aal alpiah (1 месяц назад)
Saya ngeliat di belakang bts jin
Valen 112 v (1 месяц назад)
Lidah buaya juga bisa untuk menghilangkan jerawat katanya kak
Handika Siregar (1 месяц назад)
Mantab
Hakim Musaffa (1 месяц назад)
kak aku yasmin aku udah nyoba kak sekarang rambuku panjang
Assyifa Salsabila (1 месяц назад)
Kak makasih ya.. udah kasih tau caranya😀😀
Rosina Silaen (1 месяц назад)
ka judul theme song nya apa?
Nengsih Ajjh (1 месяц назад)
yg di atas kok gak panjang
Alia Cantik (1 месяц назад)
kak kalo cara mengurangi berat badan gimana caranya
Nayla Nayla (1 месяц назад)
kak klok pakek lidah buaya ny 1 untuk mengurus rambut ap bisa kk
Mak Tom (1 месяц назад)
Kak kakak kpopers ya di belakang kakak ada foto anggota bts tolong jawab
YouTuber Slow Official (1 месяц назад)
gua nggak fokus ama infonya tpi fokos ke orang nya #hehehe
Dinda Putri P. (1 месяц назад)
Army ya ka, aku jugaa.. Dan terima kasih buat tipsnya
Pengguna Hp (2 месяца назад)
Ini bener ato endak ni
marlina nainggolan (2 месяца назад)
yang ke 2 itu apa kak
NUR INTAN 11 (2 месяца назад)
Tak panjang pun rambut kamu
Desty Yufenti (2 месяца назад)
walahh
Manto Tan (2 месяца назад)
Wow hebat ya
Anggun Aisyah 243 (2 месяца назад)
Siapa yg pengen aku subcribe
Fauzi Pasuruan (2 месяца назад)
Sampai brp hari kak pakek lidah buaya nya
Bunga Alfaras (2 месяца назад)
Ka itu yang di belakang gambar korea ya
the friends squad (2 месяца назад)
Kk Army Yah
Andra lasamahu (2 месяца назад)
Videonya bagus
Renata Krisnawati (2 месяца назад)
Kakak suka sama jin ya?
rizal pamungkas (2 месяца назад)
Kalo nggak di halusin dulu bisa nggak?
Nina hardiyanti (2 месяца назад)
makasih kak tips nya 😘
Yessika Sola Gratia (2 месяца назад)
Kalo pake aloe vera gel yg kayak nature republic gitu bisa nggak?
kepo kamu (2 месяца назад)
Cantik kak
Choky Nawa (2 месяца назад)
Adek cantik like you
Carleen Gendis NL (2 месяца назад)
kak pakai berapa kali seminggu? tolong di jawab ya...😊😊😊

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.