На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Desty Yufenti



Оценок: 5570 | Просмотров: 280386
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (560)
juk yung (25 минут назад)
Aku pake blender mainan punya adekku tapi bisa lembut tapi aku gak punya kuas jadi pake tangan
Sri Maryati (10 часов назад)
Aku sudah pernah mencobanya sebelum nonton videomu kak
Ika Yuli (3 дня назад)
pakai sahampo apa kak
Merry Manda (4 дня назад)
Kak keramas nya pake sampo gak
Amateur People (4 дня назад)
Bacotnya kebanyakan
Azuaahatta Vivo (5 дней назад)
Kox kalian punya,kox kalian punya,kox kalian punya
Robi Ariyasah26 (7 дней назад)
kadal😂meni imut...tpi jendil..blh lah d coba resef nya
TIFFANNY XANDER (10 дней назад)
Army yak?
Andy Sugianto (14 дней назад)
Kak makasih banyak
Waston Situmorang (16 дней назад)
Kakak suka kpop ya
Arum . Mi_Cis (17 дней назад)
kakak army ya??
Shahrul Shahrul (17 дней назад)
Nomor bh
Allicia Adelia putri (18 дней назад)
Kk klu tarok di bulu mata blh ngak ape cpt panjang dh permanen
Misaki Tokura (20 дней назад)
Tapi di aku gg berhasil
enanda karo karo (23 дня назад)
Makasih kak
Hasan Santani (24 дня назад)
Saya
yurina arummaya (24 дня назад)
Bisa buat anak anak
Oppo Smartphofne (24 дня назад)
Kk apa aja sih bahannya untuk meluruskan rambut soal nya rambut aku ngembang dan sangat tebal kasik tau ya kk plis....
Aal Algiansyah (24 дня назад)
Kak yakin ga berbahaya😂
Mast Ragil (26 дней назад)
Lidah buaya masih ada bisa gak di pakay besok lagi kak
Sri Wen (28 дней назад)
Ka kakak bisa oanjangi rambut
Widya Nukersa (30 дней назад)
Berhasil gk kak
Indri Puspita (1 месяц назад)
kk itu keringkan rambutnya pakek air hangat ya
CandyDyn (1 месяц назад)
Gagal fokus sama foto yg dibelakang itu... Bias km Jin ya??? Soalnya fotonya rata* Jin (BTS) semua.
Rustri Yulianova (1 месяц назад)
Makasih nya kak caranya
Ibu Eti (1 месяц назад)
Ka bisa ga di belender
Siti fatimah (1 месяц назад)
Kalo minta sama teman boleh engga
intan nurliandewi (1 месяц назад)
Makasih infonya
Adinda Nasywa (1 месяц назад)
Hadehhh,gw harus nonton 2× gara gara yang pertama gw cuman liatin foto foto bts😞😷
Wahyu Anugrah (1 месяц назад)
Kak gimana caranya supaya percaya diri
Dzakia Tutorial (1 месяц назад)
Weeeh, kamu army juga, nih? sama. Kalo gw sukanya si namjoon yang pipinya mbul!! 😘😘😂
Khansa Amirah (1 месяц назад)
berapa kali kak pakenya?
fatima do rosario de orleans alves (1 месяц назад)
Enga ada lidah di rumah kaka! gimana don! Kaka kirim lidah buaya ke Timor Leste ya nanti aku bayarin deh?
Aditya Hamamizadah (1 месяц назад)
diblendernya pake air gaka?
hanifah putri queen (1 месяц назад)
Kallo gak di blender,,, di tumbuk bisa gak kak? Dan kallo gak pake kuas cuman pake sisir ajah gimana
Naura Ashfi (1 месяц назад)
Itu beneran gak sih?
Sulastri Sulastri (1 месяц назад)
Aku sudah mencoba ternyata rambutku tebal dan sudah panjang
DELISA RIZAL (1 месяц назад)
Hmmm army [jin]
khecil sangek (1 месяц назад)
Ini ngk hoax kan kak...😊😊
Romdoni Ndon (1 месяц назад)
yg nonton pasti rambut nya pda keriing ya hhh
Salah Muni (1 месяц назад)
Aku udah coba pakai lidah buaya dan pewangi rambut udah panjang pas pagi2
fendi haidari (1 месяц назад)
Makasih infonya ya
mia Dina (1 месяц назад)
bagus bgt ka videonya..bermanfaat bgt
Tiara Lestari (2 месяца назад)
kak itu beneran enga
Subarjo Barjo (2 месяца назад)
Ka yang dibelakang kakak itu bts yah
Amel Rani (2 месяца назад)
Kak rambut kakak udah bagus kok👏👏👏
wahyu jati (2 месяца назад)
makasih
Nadya Salwa (2 месяца назад)
Kak jangan bilang ingus dong aku jadi gak selera makan
Sherly putri (2 месяца назад)
Kak KLK waktu ngeblendernya itu dikasih air kan ya KK?
Denissa Kasman (2 месяца назад)
Kakkkkk nge fans yaaa sama BTS
naysa zulfa (2 месяца назад)
Terima kasih kak aku jadi banyak yg suka 😜😘😘😍😍
ID Cha (2 месяца назад)
hahaha.. gua fokus ke foto2 yg d blkng😂😂😁
Widyaningram Widyaningram (2 месяца назад)
aku...ada
Melvira nadia awani putri (2 месяца назад)
Kak kalo lidah buaya nya gak di blender boleh gk kak?
cahya regita_p Putri (2 месяца назад)
Aku
Salman Alfarizi (2 месяца назад)
Kalo kita pakenya habis shampoan boleh gk kak?
Zailani Sarijan (2 месяца назад)
terrbaikk
za diam (2 месяца назад)
Emang beneran bisa??😑😑
Ruby Octaviani (2 месяца назад)
Btw itu kuas sayang amat buat rambut, mending pake jari. Atau ga ya kuas yg khusus buat masker rambut wkwk
Bae Suzy (2 месяца назад)
First impressionn w nntn channel you ‘ngebosenin’🙃
Linda rahma (2 месяца назад)
Aku juga pernah coba tapi gak di blender cuma langsung tapi 1minggu udah tebel banget
Herdianto Harya (2 месяца назад)
Makasih kak infonya
Ladi Tangkilisan (2 месяца назад)
kak kalau banyak ngak apa apa kan
Ladi Tangkilisan (2 месяца назад)
kak kalau banyak ngak apa apa kan
Tini Titin (2 месяца назад)
Kk
Anik Nur Fitriyah (2 месяца назад)
Halo kakak kakak☺️☺️☺️
Imam Fauzi (2 месяца назад)
kak minta nomer wa nya dong
Wowo 0109 (2 месяца назад)
Kak,AkuCobainnDuluYhh
Nar Dian (2 месяца назад)
Kak " buka baju dong kak
revina aprilianti (14 дней назад)
Dih
Zaki Aff (22 дня назад)
Otak mesum kau bujank
Yosia Elim (1 месяц назад)
Njing jga percakapan kau
Rizky Pratama (1 месяц назад)
Ntap
Reza Gaming (1 месяц назад)
Iya mntp
Putri Maharati (2 месяца назад)
kak aku sudah Cobain berhasil
siska fitriyani (2 месяца назад)
kakak suka jin bts ya
P M (2 месяца назад)
Cntik euyyyy
aguso (2 месяца назад)
kaya kenal backsound nya 😅 yang sering maen game online pasti tau
Elisabeth korwa Elisabet (3 месяца назад)
Lidah buaya
Soepai Phyo (3 месяца назад)
terima kasih ya kak
Santoso Nganjuk (3 месяца назад)
Kak itu pakek sampo apa ya?
Suci eka (3 месяца назад)
Tipsnya bergunaa thank youu
keizha az zahwa (3 месяца назад)
Kak gakkak panjang sih
ARMY OFFICIAL (3 месяца назад)
Wah kita sma ARMY to
Kacong Mesakat (3 месяца назад)
syank.q kok tambah cantik ya hhhhhhhh
Kacong Mesakat (3 месяца назад)
syank.q kok tambah cantik ya hhhhhhhh
muthia nur wd (3 месяца назад)
anyeong
rayada ilmi (3 месяца назад)
kk suka bts ya
Dika Saputra (3 месяца назад)
G
Bang Razie (3 месяца назад)
kalo buat wajah bisa??
debie j (3 месяца назад)
kak mana ada berubah tetapnha
debie j (3 месяца назад)
kak yakin itu beneran panjang dari pendek ke panjang soalnya rambut aku botak
Azizatul Khoiroh (3 месяца назад)
Kak,kakak beli dimana foto bts
vidio ku vidio ku (3 месяца назад)
Tolaong di bls ya kak
vidio ku vidio ku (3 месяца назад)
Bisa panjang gk ka aku udah pernah nyoba tp blm panjang kenapa ya ka
vidio ku vidio ku (3 месяца назад)
Bener ka bisa manjangin rambut , berapa hr ka rambut nya mulai memanjang
kartika kissme (3 месяца назад)
Ini beneran
Arya Gaming (3 месяца назад)
Fokus ke ceweknya😂
cellyne meida putri (3 месяца назад)
Kak itu fotonya bts ya kak
Deni Yudiarno (3 месяца назад)
Fangirl... cans
Tyva novia Putri (3 месяца назад)
Kak boleh gk pake lidab buaya yg dari make up korea gitu
Linda Agustina (3 месяца назад)
Kaa buat video ttg kamar tidur dongg . Inspirasi buat hiasan kamar dan nata kamar biar rapih gitu
Sorayya Anysao (3 месяца назад)
Kakak yang di belender itu dalam nya kaka
Sorayya Anysao (3 месяца назад)
Dan aku mintak nomer telepon dong
Dienda Ramadhani (3 месяца назад)
Kakak suka BTS ya
khowas darbuka (3 месяца назад)
tuh foto yang di belakang elu punya hormon besar😂😂😂

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.