На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 250 | Просмотров: 14935
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (32)
Dewa Ayu Iga (4 месяца назад)
Pemakaian nya berapa kali 1minggu @mamarezky
Itsme_Neng (4 месяца назад)
Haii semua dan mama rezky.. Silahkan mampir ke Chanel aku yaa.. jadi di video aku kali ini aku udah mencoba makek susu beruang ini selama 2 minggu sesuai dengan anjuran pemakaian mama rezky.. Bagi kalian gimana hasilya setelah 2 minggu silahkan ditonton aja videonyaa.. jangan lupa like subscribe and share yaa.. Masukan kalian berarti sekali bagi aku.. tks https://www.youtube.com/watch?v=CqK61Y46MRE&feature=youtu.be
Esie Kecil (4 месяца назад)
Wah sangat bermanfaat banget ya..bisa menjadi inspirasi ini
Mbak Tatik (4 месяца назад)
Trimaksih tipsnya
manis manila (4 месяца назад)
Bagus banget
DENISSA NISDA (4 месяца назад)
Mlah brtmbah flek hitam nya sm jrk nipis ...
Putri NurIslam (4 месяца назад)
jangan lupa mampir ke chanel aku ya skalian subsribe juga makasih
ijah rotijah (4 месяца назад)
mama... bisa mengakat kulit item dikit kecil kya jerawat lum besar ... minyak berlebih gymn tips ya plz
Widya Ningsih (4 месяца назад)
Maskernya bisa dipakak tiap hari ga?
Irma Yanti (4 месяца назад)
Itu madu apa
Mi'uk Noye (4 месяца назад)
hihihihi itu si rezky kah yang manggil manggil 😂😂😂
Info & Tips (4 месяца назад)
Nyusul like
khaerunisa Tabita CHANNEL (4 месяца назад)
Like ke 99
Rifani Adam (4 месяца назад)
Mampir Ke Channel Aku'Ya? Dan Lihat Juga Tuturial" Aku😊 -Mksh😊
Nurmiaty S (4 месяца назад)
mom resep itu sya pake buat ngobatin batuk anak sya malah diminum pagi dan malam...gmna dong emang bsa buat di pake di muka
Agus Suroso (4 месяца назад)
Tambah cantik & muda mm rizki
ayu s (4 месяца назад)
bagus bgt aku dah sering pake
Irfan Setiawan (3 месяца назад)
ayu s bu.
Met Diy (4 месяца назад)
Mama Rezky bikin tentang perawatan rambut dong
Gelbi Farhan Gelbi Farhan (4 месяца назад)
Mama Rizki bs ngga buat ngilangin flek2 hitam. trima kasih byk bls
mawar mawar (4 месяца назад)
aq juga klo cmpur kadu muka aq gatel2 tmbh tumbuh ita wah.skrg aq pki tomar sm madu allhmdllh jrawat pd puder dan muka juga gk kering
al Rafahezza (4 месяца назад)
Tambah cantik aja mah Rezky
Kelly Nunes (4 месяца назад)
K ada ga yg pke madu? Aku alergi madu
9asem rim (4 месяца назад)
ممكن شرح بالعربية
Febby Aprilia (4 месяца назад)
Mam kulitku kering banget n sensitif kira" bisa gak ya pake masker ini takutnya tambah kering mukaku karna jeruk nipis.
Fitriani 2106 (4 месяца назад)
Febby Aprilia sama2 sist, tapi harus sabar ya hehehe
Febby Aprilia (4 месяца назад)
Fitriani 2106 makasi ya syang for your info
Fitriani 2106 (4 месяца назад)
Febby Aprilia bagus kok tenang ae ga bakal kering soalnya ada madunya....
lose bridget (4 месяца назад)
Emang hasilnya bagus, aku sering pake
AR. Ricard (4 месяца назад)
k,dimna ya kalo mau beli madu asli yang benar"asli gitu? tolong kasih aya
aulia augustyarini alivva (4 месяца назад)
Pake padu TJ aja kan itu madu murni.bisa beli di alfamart,alfamidi,dll.#ngasih tau Maaf kalau salah nulis!!!
rsyh assadi (4 месяца назад)
AR. Ricard saya jual madu asli yaman, bagus banget untuk jadi masker apalagi untuk pengobatan segala macam penyakit. Kalau minat bisa chat ke WA: 085774431025

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.