На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 258 | Просмотров: 15903
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (32)
Dewa Ayu Iga (6 месяцев назад)
Pemakaian nya berapa kali 1minggu @mamarezky
Itsme_Neng (6 месяцев назад)
Haii semua dan mama rezky.. Silahkan mampir ke Chanel aku yaa.. jadi di video aku kali ini aku udah mencoba makek susu beruang ini selama 2 minggu sesuai dengan anjuran pemakaian mama rezky.. Bagi kalian gimana hasilya setelah 2 minggu silahkan ditonton aja videonyaa.. jangan lupa like subscribe and share yaa.. Masukan kalian berarti sekali bagi aku.. tks https://www.youtube.com/watch?v=CqK61Y46MRE&feature=youtu.be
Esie Kecil (6 месяцев назад)
Wah sangat bermanfaat banget ya..bisa menjadi inspirasi ini
Mbak Tatik (6 месяцев назад)
Trimaksih tipsnya
manis manila (6 месяцев назад)
Bagus banget
DENISSA NISDA (6 месяцев назад)
Mlah brtmbah flek hitam nya sm jrk nipis ...
Putri NurIslam (6 месяцев назад)
jangan lupa mampir ke chanel aku ya skalian subsribe juga makasih
ijah rotijah (6 месяцев назад)
mama... bisa mengakat kulit item dikit kecil kya jerawat lum besar ... minyak berlebih gymn tips ya plz
Widya Ningsih (6 месяцев назад)
Maskernya bisa dipakak tiap hari ga?
Irma Yanti (6 месяцев назад)
Itu madu apa
Mi'uk Noye (6 месяцев назад)
hihihihi itu si rezky kah yang manggil manggil 😂😂😂
Info Tips (6 месяцев назад)
Nyusul like
Khaerunisa Tabita CHANNEL (6 месяцев назад)
Like ke 99
Rifani Adam (6 месяцев назад)
Mampir Ke Channel Aku'Ya? Dan Lihat Juga Tuturial" Aku😊 -Mksh😊
Nurmiaty S (6 месяцев назад)
mom resep itu sya pake buat ngobatin batuk anak sya malah diminum pagi dan malam...gmna dong emang bsa buat di pake di muka
Agus Suroso (6 месяцев назад)
Tambah cantik & muda mm rizki
ayu s (6 месяцев назад)
bagus bgt aku dah sering pake
Irfan Setiawan (6 месяцев назад)
ayu s bu.
Met Diy (6 месяцев назад)
Mama Rezky bikin tentang perawatan rambut dong
Gelbi Farhan Gelbi Farhan (6 месяцев назад)
Mama Rizki bs ngga buat ngilangin flek2 hitam. trima kasih byk bls
mawar mawar (6 месяцев назад)
aq juga klo cmpur kadu muka aq gatel2 tmbh tumbuh ita wah.skrg aq pki tomar sm madu allhmdllh jrawat pd puder dan muka juga gk kering
al Rafahezza (6 месяцев назад)
Tambah cantik aja mah Rezky
Kelly Nunes (6 месяцев назад)
K ada ga yg pke madu? Aku alergi madu
9asem rim (6 месяцев назад)
ممكن شرح بالعربية
Febby Aprilia (6 месяцев назад)
Mam kulitku kering banget n sensitif kira" bisa gak ya pake masker ini takutnya tambah kering mukaku karna jeruk nipis.
Fitriani 2106 (6 месяцев назад)
Febby Aprilia sama2 sist, tapi harus sabar ya hehehe
Febby Aprilia (6 месяцев назад)
Fitriani 2106 makasi ya syang for your info
Fitriani 2106 (6 месяцев назад)
Febby Aprilia bagus kok tenang ae ga bakal kering soalnya ada madunya....
lose bridget (6 месяцев назад)
Emang hasilnya bagus, aku sering pake
AR. Ricard (6 месяцев назад)
k,dimna ya kalo mau beli madu asli yang benar"asli gitu? tolong kasih aya
aulia augustyarini alivva (6 месяцев назад)
Pake padu TJ aja kan itu madu murni.bisa beli di alfamart,alfamidi,dll.#ngasih tau Maaf kalau salah nulis!!!
rsyh assadi (6 месяцев назад)
AR. Ricard saya jual madu asli yaman, bagus banget untuk jadi masker apalagi untuk pengobatan segala macam penyakit. Kalau minat bisa chat ke WA: 085774431025

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.