На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Fanny Tjhindra



Оценок: 4263 | Просмотров: 607711
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (324)
Sara Sara90 (2 дня назад)
ya mbak rambut sya shri2 jatuh rontok....trima ksih ya ats inpormsix....?
Alfin Pradana (12 дней назад)
kak fanny bisa mengendarai motor sendiri?
Suci Afnesya (16 дней назад)
Daro afia beliindong bahannya dong
Gita Ardina (1 месяц назад)
Aku suka rambut km.. Tp yg aq butuhin rambut tebel kurangin kebotakan.. 😭 krn keseringan smoorting h😭😭😭😭😭.... N warna... Trs sring rontok
Ika Lutfiasari (1 месяц назад)
Kk suka banget Rambutnya😘
Yun Rub (1 месяц назад)
kaa? td kan w ke salon, trs w potong rambut yg bercabang sm krimbat. tp? rambut w ttp numbuh bercabang lg kaa buat ngilanginnya gmn kaa?
Ani Kanipah (1 месяц назад)
berbelit belit males
Elleina Lisa (1 месяц назад)
Ya ampunn ternyata temen gw sendiri.....skrng rambut nya pendek.....
Bulan Septiani (1 месяц назад)
bagus video nya kak aku udah #SUBCRIBE video kakak
Niken Utari (2 месяца назад)
Kakak cantik bangetttttttttt ya
Devinne official (2 месяца назад)
Suka bget sm rambut nya,,cantik sih,,cuman knp itu make up nya berantakan banget ,,
Niken Utari (2 месяца назад)
Kak lidah buaya nya beli atau ambil punya tetanga
kirana girls (2 месяца назад)
Kakak gimana cara bikin rambut panjang aku mau dih rambut cepat panjang aku mau punya rambut panjang karena aku mau jadi cantik kakak juga cantik suara kakak juga bagus
Titi Wahyuni (2 месяца назад)
aku juga pake shampo kuda kan aku Mama ku Salon
Yusuf Yusuf (2 месяца назад)
Nyocot banget sih kak
Surya Rara (3 месяца назад)
rambutnya bagus bgttt..
Joice Stevanny (3 месяца назад)
Aku juga 2 hari sekali sampoan
Ayu Sirikit (3 месяца назад)
Kka ini beneran atau ngak
Hoyanah Yana Yana (3 месяца назад)
Dan perawatan yang baik untuk rambut Kya aph ka
Hoyanah Yana Yana (3 месяца назад)
Biar rambut ny GK rontok pke ny aph ka..
Ayu Devi (3 месяца назад)
Judul soundtracknya apa kk
Linda Yana (3 месяца назад)
Langsung praktek dari yang jelek ampe hasil bagus nya Kalau cuman teori mah semua juga tau lidah buaya langsung praktekin ke rambut mbak dong
Linda Yana (3 месяца назад)
Kebnykan ngoceh
Bel-bel Mut2 (3 месяца назад)
cara hitamin rambut gmna sih kak akuh nyesel nie rmbut akuh jdi merah2 ga jelas
Sabat Awang (4 месяца назад)
Rambut nya memang panjang deh
Hendy Prayoga Yoga (4 месяца назад)
Lagi otw gondrong nih
Salma Aulia (4 месяца назад)
Bener bgt,cukup cuci ,maskeran/hairtonic/vitamin dan biar kering sendiri,gk usah yg namanya rebonding catokan hairdrayer,dulu lakukan itu semua malah membuat rambut rusak,tp kl q pake hairdrayer kl kepaksa lg mu pergi,rambut basah ya pake hairdrayer deh....
kartini febriani (4 месяца назад)
Gue jg rmbut asli.a gitu,tapi rontok,gmna ya biar gk rontok?
Ivone rizka (4 месяца назад)
itu di smoothing gak kak?
Siti Aidah (4 месяца назад)
bagus banget ka
blel thea (4 месяца назад)
saya suka rambut nya,, saya pengen lebih tau lagi saya pengen rambut saya panjang dan tebal gimana caranya
Angel Alfa (4 месяца назад)
Make upnya ngk ratah lgi
Ti Pum (5 месяцев назад)
Q 2 hri x
alayda dinata (5 месяцев назад)
Kak buat tips supaya rambut ga bercabang/patah patah gitu ka?
Indriana Purnamasari (5 месяцев назад)
Salah fokus ni ke alisnya
Gaming Noob (5 месяцев назад)
aduuh cantik ya rambutnta bagus 😁
Desnito Putra (5 месяцев назад)
make sampo aja rambutnya rontok?
Maxis Ku (5 месяцев назад)
tips dong kak agar rambut tak rontok,
zahrul ilmiyah (5 месяцев назад)
sekarang rambut aku gk bisa panjang hanya sepunggung trs sekarang rontok nya minta ampun dan aku kasih minyak zaitun buat ngehitamin doank gimana ya biar gk rontok dan panjang
CHANEL SHERYL (6 месяцев назад)
Rambut aku'di cattok terus
runa khan (6 месяцев назад)
Tipsnya sama an ama ane yo mbak heee aku pun gitu malah setiap 1 buln sekali ku poting ujungnya bagus sehat god job mbak
Imas Noer (6 месяцев назад)
allhmdllah rambutku juga fanjng
Amel Mozank karawang karawang (6 месяцев назад)
Smuah dh aq ikuti srannya Tpi ttp ajh...rontok dn ketembean😊
Liztha Kumala Sari (6 месяцев назад)
😊😊
Kasmawati Manis (6 месяцев назад)
Kak mau tanya gi mana supaya rambut selalu terlihat rapi ,soalx rambut aku panjan juga tapi kok biasanya baru sekitar 30 menit setelah di rapikan pake sisir terus vitamin kok lansun diliatx kaya rambutx berantakan kaya belum di sisir.
herniet cute (7 месяцев назад)
Entah knp rambut ku cepet panjang & tebal bgt Di kepala jd terasa berat ... Jd kl waktu potong rambut sll aq minta di tipisin biar terasa ringan
ulya salsabila (3 месяца назад)
herniet cute rambut yang diidamkan orang itu mbak
Nadia Bayu (7 месяцев назад)
make shampo apa kak ?
Kiki Safa (7 месяцев назад)
Mau tanya? Rambut panjang buat smothing bagusan potongan segi apa rata?
Antika Sari Antika (8 месяцев назад)
pengen banget punya rambut panjang
Ai Mudia (9 месяцев назад)
Mba rambut syh itu sush pnjng
Rulita Nur Oktaviani (9 месяцев назад)
Kak, kl manjangin rambut kira2 berapa lama ya umum nya?
Sumarmis Imis (9 месяцев назад)
klo perawatan untuk rambut kesalon tiap bulan apa ya mbak?...
anastasya .y. siregar yohana (9 месяцев назад)
sumpeh kak aku suka banget sama rambut kakak lebat dan panjang 😻😻😻
Dicky Jr (9 месяцев назад)
Itu nama samponya apa
Dicky Jr (9 месяцев назад)
Nama samponya apa
Tita Jak Angel (9 месяцев назад)
rambut nya di smothing yah ka
chicah warawiri (9 месяцев назад)
Tita Gypsymoot itu, keliatan nggak di smoothing. aku punya temen rambutnya halus panjang ky gtu
Ayu Eka (9 месяцев назад)
rambutku sering patah mungkin aq salah cara sisirnya ya 🤔 trus terlalu sring kramas 🤔
Zira Lover (10 месяцев назад)
gimana cara meluruskan rambut lebih cepat
Jihan Alfi (10 месяцев назад)
sama saja
B aja (10 месяцев назад)
aku sampoan seminggu sekali slalu catokan stlh kramas tp ga kenapa" sih krna sebelum keramas pakai minyak kelapa dulu 1 jam terus keramas - conditioner - hairmask 30menit - hair tonic - vit rambut hehe
Sekar Desy (10 месяцев назад)
kak, kalo sekolahnya pagi kan keramas tuh itu gimana?
Andika Dwi putri (11 месяцев назад)
ka aq mau tanya rambut aq terutama di poni kok ad rambut pendek pendek dan sangat kriting pada berdiri lagi padahal rambut aq udh bagus itu gimna solusinya y ka tolong jawab ka y pliss: ).
Salsabila Erlin (11 месяцев назад)
Rmbt a bgs bngt kak
Paulinus Lumbantoruan (11 месяцев назад)
ka vidionya bermanfaat ka klo tebelin rambut gimna ya soalnya aku setelah smothing jadi tipis dlu pas kriting tebal kali walaupun aku gak terlalu kriting kali tolong infonya ya ka
Rizki Reza (11 месяцев назад)
rmbutnya sma kyk aq kak. tebel
Euis Baelah (11 месяцев назад)
aku rambut nya lebih panjang dari kk tpi tipis bnget jadi nya di potong pendek biar dpt lebat gtu
Ruth Sitohang (10 месяцев назад)
algi azzam masa Lo gak tau sampo
tiwik sukarti (10 месяцев назад)
kak sampo apa sih
Syifa Riyantiputri (11 месяцев назад)
aku gak punya bahan bahanya rambut aku pendek banget
shi shin (11 месяцев назад)
lalu cumn gtuu
M Chodir (11 месяцев назад)
kak kalo sampo yang bisa lurusin rambut dn panjangin rambut dengan cepat itu apaya soalnya aq udh pakek sampo rijois tp gk ad perubahan tolong kasih tips nya kak terimakasih ,kak tolong cepetan soalnya kuota aq udah mau habis
Dewa Ayu Agung (11 месяцев назад)
rambutnya bagus... tapi make upnya kurang natural, jd gak nyambung sm vlognya kak...
Tayya Qya (1 год назад)
yee rambut ku jadi panjang terima kasih ya KA udah kasih videonya
Ade Okta (1 год назад)
kak aku kan rambutnya bercabang nah udah aku potong kak yg bercabangnya tapi 1minggunya kedepan rambut aku bercabang kakk.aku harus gimana kk
princces winny (1 год назад)
cantik rambut..
Mona Sofiana (1 год назад)
Hallo kak fanny ...kalau cara supaya rambut menjadi lurus itu gimana ya yg secara alami ... Soalnya liat rambut kakak tuh bagus bgt tebal. Berkilau dan juga lurus ..jadi pengen
Tiyas Ningtiyas (1 год назад)
r
Tiyas Ningtiyas (1 год назад)
kak aku cobbak pakai tpis kakak teryata bisa panjang juga ya terima kasih ya kak
Tu Gek Ranjani (1 год назад)
kak fanny mau tanya ,temen saya bilang kalo jarang potong rambut bisa bikin rambut tumbuhnya jadi lambat, karena saya jarang potong rambut setahun kali juga belum tentu potong rambut,jadi gosipnya itu bener atau nggak?
Martha Anita Inna (1 год назад)
kaka, gw mau nanya ni, gw jga punya rambut panjang, tpi rontoknya ihhh parah bangett ka, obaat rambut rontok apa sih kaka??
Neni Neni (1 год назад)
kak rambut saya pendek banget kak jadi kalo rambut saya basah tebel dan kriting kak jadi gimana biar rambut nya jadi sehat kak
Icha Nurindri (1 год назад)
kaka rambutnya lebat lurus tp bagus,,,rambut aq lebat lurus tp megar kaya singa😞
Fitri Elisha (1 год назад)
kak gimana sich craa ngehitam min rambutt
Sigit Ariyanto (28 дней назад)
Pake tanco
Cenia Candra (2 месяца назад)
Fitri Elisha pake urang aring
Faza Oriana (1 год назад)
kak baby powder bedak ya
nello sehun (1 год назад)
Fanny Tjhindra thanks you kak 😍😘
Adhew Tea (1 год назад)
ka kalo lagi basah trus di iket rontok gak
In. Lms (1 год назад)
ak jg 2 hri skali kok
Yvie Khazalie Arrafie (1 год назад)
Model alisnya apa mbak ,, kok kyak pedang sawitt
Meylisa Imran (1 год назад)
kakak rambutx hitam, panjang, subur, dan lurus. aku suka banget
Wayan Widya (1 год назад)
rambut q natural bgt...gk prnh masuk salon.gk prnh pakek catokan..rambut ku pajng..lebat..alami...
tiwik sukarti (10 месяцев назад)
kak pakai sampo apa kok bisa panjag ini buat pacar ku
tety yuananda mawaddah (11 месяцев назад)
Fanny Tjhindra rambut gue tu lurus tapi lepek kalau habis keramas gue diamin sampai agak sedikit kering-kering basah gitu saat gue sisir rambutnya kusut, ada sedikit yang rontoh ,kulit kepala gue mengelupas kalau udah hari ke tiga dan juga gue lihat kulit kepalanya juga berwarna putih gimana cara merawatnya kalau kondisi rambut dan kulit kepala kayak gitu fanny
ahmad TOP BGT SWGL (1 год назад)
msa
Fanny Tjhindra (1 год назад)
waw iri :( rahasianya apa?
Desta aulia (1 год назад)
kalau 2 hari 1 kali, nanti ketombean
Fanny Tjhindra (1 год назад)
oo kamu tipe nya berminyak banget ya?
Dwini Utari (1 год назад)
aku nge subscribe dr yg channel km belum ada subscribeny smpe skrng udah sampe seribu 😂 bru nonton satu video aja sih mngkny lngsung subscribe, soalny channel km isi ny tntng beauty gt aku sukkaaak
Fanny Tjhindra (1 год назад)
haha makasi yaaa.. :3 salam kenal btw.. semoga video ku bermanfaat ya :D
Santi Santi (1 год назад)
ea hlo juga
geffi anantha (1 год назад)
pake sampo sunslik yg warna hitam ,percaya deh cepet panjang
Fanny Tjhindra (1 год назад)
tapi aku gak cocok pake itu.. ketombean jd nya :(
nia bulux (1 год назад)
mo pamer rambut pa tuh (,) (,)😃
nia bulux (1 год назад)
knpa k..
Fanny Tjhindra (1 год назад)
hallo :3
Banana pesex1982 (1 год назад)
Liat km kok takut mukamu aneh sih
Fanny Tjhindra (1 год назад)
iy muka ku aneh.. aku jg binggung :9
win tary (1 год назад)
aku potong rambut tiap 3 bulan sekali, tapi potong rambut nya cuma 1-2 cm doang. biar nggak ada rambut yg bercabang. dan bisa bikin rambut lurus alami. padahal jaman sekolah dulu rambut aku agak bergelombang. n cepet panjang juga klo sering potong rambut. 😁😁😁😁
Fanny Tjhindra (1 год назад)
betul sekali.. emang bener kok rambut yang suka di potong cepet numbuh nya soalnya rambut yang bercabang nya di buang
Vytha Lampoenk (1 год назад)
penjelasan nya puanjang lebar, tp ntah apa yg d smpein, gaje,,,😌
Fanny Tjhindra (1 год назад)
haha terima kasi :3
Astri Astriah (1 год назад)
kalau rambut keriting gimn tu solusinya? kl sisir rambut suka rontok gitu mba, terus td mm vitamin rambut ny apa ya? terus itu lidah buaya nya yg masih buah atw yg Sdh dibwt jd hair mas
Fanny Tjhindra (1 год назад)
heem.. pertanyaan kamu aku jawab di video qna aj ya :D
Santi Santi (1 год назад)
ora percaya bohong itu mh
Fanny Tjhindra (1 год назад)
hallo
hana Ghalby (1 год назад)
mbk fany gimana cra nya biar rambutt ngk rontok... krna ku pengen rambut tebal nia maaf ya
Ratna wulan (1 год назад)
gimana sih cara merawatnya agar bersih dan lurus
Fanny Tjhindra (1 год назад)
dan juga kalo lepek.. kamu bisa pake dry shampoo :3
Fanny Tjhindra (1 год назад)
kalo lurus.. itu genetik.. mungkin jd lebih rapi dan mudah di atur aj ya.. jangan sering kejemur matahari.. dan rajin pake hair serum
Kdkddn Ndnd (1 год назад)
Rupane wajahe kok aneh to
Fanny Tjhindra (1 год назад)
awas nnti naksir :3

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.