На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Fanny Tjhindra



Оценок: 4902 | Просмотров: 677444
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (353)
Ismawati Sweet (10 дней назад)
aku malah mls keramas tiap hari . . aku mah keramah 4 hari skli
Neng avicka JR (19 дней назад)
Kak sama kayak aku 😉😉😉👍👍
Adang Suzeno (20 дней назад)
bagaimna caranya memanjangkan rambut ya..pengen rambut panjang sih
Adang Suzeno (20 дней назад)
bagaimna caranya memanjangkan rambut ya..pengen rambut panjang sih
AMIEN Dr. Smartphone (24 дня назад)
Rambutnya bagus 😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😻😻😻
Muka Mesum (26 дней назад)
Aku nonton sambil Coli liat Rambutmu sexy banget
Elvi Yana (1 месяц назад)
Pgen bgt py rmbut bgus gt
quire khaulah (1 месяц назад)
Rmbt gw panjang banget dr itu cuman skg pendek dan tipis.. rosak abisss😭 kangen ni rmbt gw yg dulu 😭
cat lovers (1 месяц назад)
Kak aku juga sampoan 2 hari sekali
Rahma Citra (1 месяц назад)
Kak suka banget ....
adriana melia (1 месяц назад)
saya juga panjang
afifa amran (1 месяц назад)
keren banget kak sumpah
Garenk Arhogans (1 месяц назад)
kalo buat anak bisa gak?
Wilda Andri (1 месяц назад)
Kak minta no wanya dong
Sadek (1 месяц назад)
Kalau elips serum rambut bukan kak
Lina Linasriherlina (1 месяц назад)
ka knp ya rambut aku jadi kusut setelah smoothing ,jadi kaya kerus gitu gak jatoh lg hasil nya masih ada bergelombang gitu.. gimna ya cra nya biar kembali sehat lagi rambutnya ..bagi tipsnya dong makasih...
Kahanaya Ashifa (2 месяца назад)
bahan bahan nya apa kak...tapi jangan yang banyak nya
Mia Sintia (2 месяца назад)
Kk pernah smoothing gak?
Ummu Zahro (2 месяца назад)
aku suka rambut panjang
yuly july (2 месяца назад)
rambut hitamnya Kilauny BiKin Baperr.. bieutifuL Hairr...
Rena Agustin Agustin (2 месяца назад)
body bagus rambut bagus tebal
Sahla Safira (2 месяца назад)
kak drash shampo itu apa
Dul Briker (2 месяца назад)
dari tadi ngomong terus
tia rahayu (2 месяца назад)
Aku keramas tipa hari tiap pilang krj
Sara Sara90 (2 месяца назад)
ya mbak rambut sya shri2 jatuh rontok....trima ksih ya ats inpormsix....?
Alfin Pradana (3 месяца назад)
kak fanny bisa mengendarai motor sendiri?
Suci Afnesya (3 месяца назад)
Daro afia beliindong bahannya dong
Gita Ardina (4 месяца назад)
Aku suka rambut km.. Tp yg aq butuhin rambut tebel kurangin kebotakan.. 😭 krn keseringan smoorting h😭😭😭😭😭.... N warna... Trs sring rontok
Ika Lutfiasari (4 месяца назад)
Kk suka banget Rambutnya😘
Yun Rub (4 месяца назад)
kaa? td kan w ke salon, trs w potong rambut yg bercabang sm krimbat. tp? rambut w ttp numbuh bercabang lg kaa buat ngilanginnya gmn kaa?
Ani Kanipah (4 месяца назад)
berbelit belit males
Elleina Lisa (4 месяца назад)
Ya ampunn ternyata temen gw sendiri.....skrng rambut nya pendek.....
Bulan Septiani (4 месяца назад)
bagus video nya kak aku udah #SUBCRIBE video kakak
Niken Utari (4 месяца назад)
Kakak cantik bangetttttttttt ya
Devinne official (5 месяцев назад)
Suka bget sm rambut nya,,cantik sih,,cuman knp itu make up nya berantakan banget ,,
Niken Utari (5 месяцев назад)
Kak lidah buaya nya beli atau ambil punya tetanga
Diamond Pink girl (5 месяцев назад)
Kakak gimana cara bikin rambut panjang aku mau dih rambut cepat panjang aku mau punya rambut panjang karena aku mau jadi cantik kakak juga cantik suara kakak juga bagus
Titi Wahyuni (5 месяцев назад)
aku juga pake shampo kuda kan aku Mama ku Salon
Yusuf Yusuf (5 месяцев назад)
Nyocot banget sih kak
Surya Rara (5 месяцев назад)
rambutnya bagus bgttt..
Joice Stevanny (5 месяцев назад)
Aku juga 2 hari sekali sampoan
Ayu Sirikit (6 месяцев назад)
Kka ini beneran atau ngak
Hoyanah Yana Yana (6 месяцев назад)
Dan perawatan yang baik untuk rambut Kya aph ka
Hoyanah Yana Yana (6 месяцев назад)
Biar rambut ny GK rontok pke ny aph ka..
Ayu Devi (6 месяцев назад)
Judul soundtracknya apa kk
Linda Yana (6 месяцев назад)
Langsung praktek dari yang jelek ampe hasil bagus nya Kalau cuman teori mah semua juga tau lidah buaya langsung praktekin ke rambut mbak dong
Linda Yana (6 месяцев назад)
Kebnykan ngoceh
Bel-bel Mut2 (6 месяцев назад)
cara hitamin rambut gmna sih kak akuh nyesel nie rmbut akuh jdi merah2 ga jelas
Sabat Awang (6 месяцев назад)
Rambut nya memang panjang deh
Hendy Prayoga Yoga (6 месяцев назад)
Lagi otw gondrong nih
Salma Aulia (7 месяцев назад)
Bener bgt,cukup cuci ,maskeran/hairtonic/vitamin dan biar kering sendiri,gk usah yg namanya rebonding catokan hairdrayer,dulu lakukan itu semua malah membuat rambut rusak,tp kl q pake hairdrayer kl kepaksa lg mu pergi,rambut basah ya pake hairdrayer deh....
kartini febriani (7 месяцев назад)
Gue jg rmbut asli.a gitu,tapi rontok,gmna ya biar gk rontok?
Ivone rizka (7 месяцев назад)
itu di smoothing gak kak?
Siti Aidah (7 месяцев назад)
bagus banget ka
blel thea (7 месяцев назад)
saya suka rambut nya,, saya pengen lebih tau lagi saya pengen rambut saya panjang dan tebal gimana caranya
Angel Alfa (7 месяцев назад)
Make upnya ngk ratah lgi
Ti Pum (7 месяцев назад)
Q 2 hri x
alayda dinata (7 месяцев назад)
Kak buat tips supaya rambut ga bercabang/patah patah gitu ka?
Indriana Purnamasari (7 месяцев назад)
Salah fokus ni ke alisnya
Gaming Noob (8 месяцев назад)
aduuh cantik ya rambutnta bagus 😁
Desnito Putra (8 месяцев назад)
make sampo aja rambutnya rontok?
Maxis Ku (8 месяцев назад)
tips dong kak agar rambut tak rontok,
zahrul ilmiyah (8 месяцев назад)
sekarang rambut aku gk bisa panjang hanya sepunggung trs sekarang rontok nya minta ampun dan aku kasih minyak zaitun buat ngehitamin doank gimana ya biar gk rontok dan panjang
CHANEL SHERYL (9 месяцев назад)
Rambut aku'di cattok terus
runa khan (9 месяцев назад)
Tipsnya sama an ama ane yo mbak heee aku pun gitu malah setiap 1 buln sekali ku poting ujungnya bagus sehat god job mbak
Imas Noer (9 месяцев назад)
allhmdllah rambutku juga fanjng
Amel Mozank karawang karawang (9 месяцев назад)
Smuah dh aq ikuti srannya Tpi ttp ajh...rontok dn ketembean😊
Liztha Kumala Sari (9 месяцев назад)
😊😊
Kasmawati Manis (9 месяцев назад)
Kak mau tanya gi mana supaya rambut selalu terlihat rapi ,soalx rambut aku panjan juga tapi kok biasanya baru sekitar 30 menit setelah di rapikan pake sisir terus vitamin kok lansun diliatx kaya rambutx berantakan kaya belum di sisir.
herniet cute (10 месяцев назад)
Entah knp rambut ku cepet panjang & tebal bgt Di kepala jd terasa berat ... Jd kl waktu potong rambut sll aq minta di tipisin biar terasa ringan
RISE BEFORE ENDING (1 месяц назад)
Pengen rambut bgtu😢😢.. Doain ya rmbut lebat
ulya salsabila (6 месяцев назад)
herniet cute rambut yang diidamkan orang itu mbak
Nadia Bayu (10 месяцев назад)
make shampo apa kak ?
Kiki Safa (10 месяцев назад)
Mau tanya? Rambut panjang buat smothing bagusan potongan segi apa rata?
Bungasia Buasing (1 месяц назад)
Kiki Safa bisa aja.. Tpi lgi Bagus kalu rambutnya dipotong bentuk V
Antika Sari Antika (11 месяцев назад)
pengen banget punya rambut panjang
Ai Mudia (11 месяцев назад)
Mba rambut syh itu sush pnjng
Rulita Nur Oktaviani (11 месяцев назад)
Kak, kl manjangin rambut kira2 berapa lama ya umum nya?
Sumarmis Imis (11 месяцев назад)
klo perawatan untuk rambut kesalon tiap bulan apa ya mbak?...
anastasya .y. siregar yohana (1 год назад)
sumpeh kak aku suka banget sama rambut kakak lebat dan panjang 😻😻😻
Dicky Jr (1 год назад)
Itu nama samponya apa
Dicky Jr (1 год назад)
Nama samponya apa
Tita Jak Angel (1 год назад)
rambut nya di smothing yah ka
chicah warawiri (1 год назад)
Tita Gypsymoot itu, keliatan nggak di smoothing. aku punya temen rambutnya halus panjang ky gtu
Ayu Eka (1 год назад)
rambutku sering patah mungkin aq salah cara sisirnya ya 🤔 trus terlalu sring kramas 🤔
Zira Lover (1 год назад)
gimana cara meluruskan rambut lebih cepat
Jihan Alfi (1 год назад)
sama saja
Nia Puspita (1 год назад)
aku sampoan seminggu sekali slalu catokan stlh kramas tp ga kenapa" sih krna sebelum keramas pakai minyak kelapa dulu 1 jam terus keramas - conditioner - hairmask 30menit - hair tonic - vit rambut hehe
Sekar Desy (1 год назад)
kak, kalo sekolahnya pagi kan keramas tuh itu gimana?
Andika Dwi putri (1 год назад)
ka aq mau tanya rambut aq terutama di poni kok ad rambut pendek pendek dan sangat kriting pada berdiri lagi padahal rambut aq udh bagus itu gimna solusinya y ka tolong jawab ka y pliss: ).
Salsabila Erlin (1 год назад)
Rmbt a bgs bngt kak
Paulinus Lumbantoruan (1 год назад)
ka vidionya bermanfaat ka klo tebelin rambut gimna ya soalnya aku setelah smothing jadi tipis dlu pas kriting tebal kali walaupun aku gak terlalu kriting kali tolong infonya ya ka
Rizki Reza (1 год назад)
rmbutnya sma kyk aq kak. tebel
Euis Baelah (1 год назад)
aku rambut nya lebih panjang dari kk tpi tipis bnget jadi nya di potong pendek biar dpt lebat gtu
Ruth Sitohang (1 год назад)
algi azzam masa Lo gak tau sampo
tiwik sukarti (1 год назад)
kak sampo apa sih
Syifa Riyantiputri (1 год назад)
aku gak punya bahan bahanya rambut aku pendek banget
shi shin (1 год назад)
lalu cumn gtuu
M Chodir (1 год назад)
kak kalo sampo yang bisa lurusin rambut dn panjangin rambut dengan cepat itu apaya soalnya aq udh pakek sampo rijois tp gk ad perubahan tolong kasih tips nya kak terimakasih ,kak tolong cepetan soalnya kuota aq udah mau habis
Dewa Ayu Agung (1 год назад)
rambutnya bagus... tapi make upnya kurang natural, jd gak nyambung sm vlognya kak...
Tayya Qya (1 год назад)
yee rambut ku jadi panjang terima kasih ya KA udah kasih videonya
Ade Okta (1 год назад)
kak aku kan rambutnya bercabang nah udah aku potong kak yg bercabangnya tapi 1minggunya kedepan rambut aku bercabang kakk.aku harus gimana kk
princces winny (1 год назад)
cantik rambut..
Mona Sofiana (1 год назад)
Hallo kak fanny ...kalau cara supaya rambut menjadi lurus itu gimana ya yg secara alami ... Soalnya liat rambut kakak tuh bagus bgt tebal. Berkilau dan juga lurus ..jadi pengen
Tiyas Ningtiyas (1 год назад)
r
Tiyas Ningtiyas (1 год назад)
kak aku cobbak pakai tpis kakak teryata bisa panjang juga ya terima kasih ya kak
Tu Gek Ranjani (1 год назад)
kak fanny mau tanya ,temen saya bilang kalo jarang potong rambut bisa bikin rambut tumbuhnya jadi lambat, karena saya jarang potong rambut setahun kali juga belum tentu potong rambut,jadi gosipnya itu bener atau nggak?

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.