На главнуюЛюди и блогиПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 2229 | Просмотров: 112288
Категория: Люди и блоги
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (103)
natasya huwae (9 дней назад)
Boleh pake di muka gk?
Dahlan Bulux (25 дней назад)
tante rumahnya dimana
rinda sari (27 дней назад)
Aku coba pake ini biasa aja gak putih secara langsung ah
Ri ka (29 дней назад)
Karna pada dasar nya kulit nya emang udah putih
Riezal Tv 211 (1 месяц назад)
Saya uda beli ko saya pakai masi tetap sama bgtu
Riezal Tv 211 (1 месяц назад)
Kak saya beli bukan air mawar.. tapi air bengkoang .. itu sama apa gk???
Lia Kim (1 месяц назад)
Ka kapsul vitamin E nya merk apa? Beli dimana?
NurKhairun Annisa (13 дней назад)
Beli natur e ajah bnyak ko' di apotik
Wina Oktrin (1 месяц назад)
kok di aku gdk perubahan ya?
Shella Sasmita (1 месяц назад)
Kalo gak di simpen di kulkas tahan berapa lama ?
Mozza Lubna (1 месяц назад)
kalo ga pake air mawar boleh ga mah?
Trie Mulia Septiani (1 месяц назад)
Mama rezky, kopi nya boleh yg kemasan gg
Andi Iriany (1 месяц назад)
Jual sabun snow white utk mencerahkan warna kulit dan menghilangkan bekas luka/gatal alergi di kulit,minat produk dan konsultasi silahkan wapri di 08124280274
Yennitpp Prasangka Putri (1 месяц назад)
Klw sekalian bikin semua nya, gmn kak boleh kah? Dan ukuran kopinya apakah harus 2 sendok klw bikin langsung banyak? Klw ga ada vitamin e. Bisa ga di ganti dengan aloe vera
Shinta Eprilia (1 месяц назад)
Lulurnya boleh merk lain apa nggak?
PIT_ PIT (1 месяц назад)
Bikin lulur dengan lulur...😁
Rosa Lolyta Handini (1 месяц назад)
Kalau tanpa vitamin e boleh kan?masih ada efek nya kan??
Pratiwi Nandaa (1 месяц назад)
Pakek lulurnya merk apa ya
Vera Runturambi (1 месяц назад)
Mamah Rezky itu di diamkan 30 menit atau 3 menit ya ? Maaf saya tidak dengar dgn jelas. Terima kasih
Marsha Salsabila (1 месяц назад)
Vera Runturambi yg pasti smpai kring
You Mee (1 месяц назад)
Ampuh gak guys?
Mohammad Fariz (1 месяц назад)
Kayak soundtracknya PIZZA GADGET
Siti Nurlaely (1 месяц назад)
baru coba hari ini d puas ☺td cuma buat sekali pake ,pas dcoba hasil oke langsung bikin stok buat sebulan ☺mksh ka tips ny 🙏
pras prastiwi (1 месяц назад)
Bukannya kalo kopi keseringan di pake malah jadi item tah?😂
dinda dwipusanti (1 месяц назад)
Itu kopinya merk apa?
Widya Wati (1 месяц назад)
Kopi merek Apa???
Meilene Saputra (1 месяц назад)
kalo gak pake vitamin e gmna mam?
Nurul Aini (1 месяц назад)
Itu bisa dioleskan ke mungka gak si kak ?
Rima rahardiyan (1 месяц назад)
vitamin e beli dmna
Diana 0105 (1 месяц назад)
Hrs air mawar yah mama?
Eka Ramadian Putri (1 месяц назад)
ini putihnya sementara atau permanent ya??
Pramestibulan_ (1 месяц назад)
Itu lulur ny merk apa?
Niken Putri Patricia (1 месяц назад)
oval lulur bali
tiesna sukunora (1 месяц назад)
Beneran ini😊
Sheila Novitasari (1 месяц назад)
Vitamin nya beli dmn ya?
*Tanaya* -ther- (2 месяца назад)
คนไทย
Dialifah ru (2 месяца назад)
Itu kopinya, kopi hitam biasa atau bisa diganti pake kopi yg udh plus gula?
Rosa Lolyta Handini (1 месяц назад)
Dialifah ru kalau bisa kopi murni tanpa ada campuran susu/gula
Maya Putri (2 месяца назад)
klo gk pake vitamin E boleh gak
Zakariyah Wahyu (2 месяца назад)
beli vit e dimana kak
Puji Astuti Azkiya (2 месяца назад)
Zakariyah Wahyu apotik ada ka
Likha 13 (2 месяца назад)
Dipake tiap hari gapapa?
Alfia Fadila (2 месяца назад)
Pengen putih ny siih, tp males beli bahan ama ngerecik ny -_
NHI NH (1 месяц назад)
Langsung WA ajm.085213655115 .nanti ku ksh fto cs yg udh buktikan..krna produk kita bagus jd kita brani ngsh garansi klo gk da hasil uang 100% kembali
NHI NH (1 месяц назад)
Saya jual.kak
Gizelda Faradyna (1 месяц назад)
+NHI NH itu merk nya apa kak? Beli dimana?
NHI NH (2 месяца назад)
Alfia Fadila Pake handbody glowing body kak..bagus bgt..ak jg pake aman pula..hasil a nyata klo gk da hasil garansi uang kembali
Riryn Willem (2 месяца назад)
Yee aku akan coba
Yessyhca Siahaan (1 месяц назад)
Gmn say berhasil setelah nyoba?
Anita A G Wijaya (2 месяца назад)
aku dulu dr sd sampai sma ga pernah prawatan kulit sama sekali. cuma sabun tok. setelah lulus sma aku sering lulur susu & pakai hembodi. skrg tmn2 sekolah yg dulu ngiranya aku suntik vit c krn cerah bgt, soalnya dulu aku dekil item kumel 😂
Serli Manurung (18 дней назад)
Klo body lotion pkai merk ap?
Anita A G Wijaya (1 месяц назад)
Dewa Saputra aku racik sendiri mas. susu bear brand/dancow dicampur lulur sinzui trus tempel ke badan. kalo udah lumayan kering digosok sampe rontok. pake seminggu 2x. sebulan dah keliatan kok
Dewa Saputra (2 месяца назад)
Pake susu/lulur susu yg udah jadi and merk apa
Novita Marsaoly (2 месяца назад)
Klo ga pake vitamin E, bisa bun?
A Gus (2 месяца назад)
Lulur nya boleh di pakai di wajah gak?
Rindi Oktaviani (2 месяца назад)
Kalau gak di campur vitamin E bisa gak ??
Novita Marsaoly (2 месяца назад)
.
Likha 13 (2 месяца назад)
Bisa dipake dileher ga?
Talenta Phone (2 месяца назад)
Kalo buat muka gimana mama rezky
sheila Asyhiella (2 месяца назад)
Lulurnya bisa pakek merk apa saja kan mama rezky?
Sani Wahyu (2 месяца назад)
Kl di pake ke wajah bisa g?
AdheLa Najwa (2 месяца назад)
Kalo gk pakek vit E gk bisa ya?
Mbem November (2 месяца назад)
Vitamin E bisa d ganti minyak zaitun gk mamah rizti
Idha 123 (2 месяца назад)
Tanya donk kalu untuk Luluran nya bisa sembarang kah .. bisa kah beken x tanpa vitamin E
zynga taek (2 месяца назад)
Idha 123 gK hk Pp po[
Firlis Lydra (2 месяца назад)
Bikin skincare routine dong mba 😊
DWI maharani (2 месяца назад)
Cara lainnya ada apa ndak
Sri Cantix (1 месяц назад)
Untuk stok sebulan takaran gimana ya ??? Aman kan disimpen di rumah kulkas????
Kênh Phái Đẹp ORG (2 месяца назад)
memutihkan secara maksimal dengan lulur racikan sendiri
Chika Tiasari (2 месяца назад)
Mamah rezky bikin cara memuhtikan wajah dengan alami dan cepat untuk memutihkan😊
Mutiara hati (2 месяца назад)
maaf mau tanya apakah cara ini bisa digunakan pada wajah??
Hera Matnasir (2 месяца назад)
Badannya di basuhi dulu gk kak
Avida Fauzia (2 месяца назад)
Yah bagi orang2 yg telapak kaki & tangannya basah setiap saat spt saya ngga pernah bisa luluran 😂 beruntunglah kalian hoho
Putri Ayu (2 месяца назад)
Avida Fauzia sy jg kdg keringatan bun,,tgn kaki,,ampk malu klo jbt tgan.
Norma Marwan (2 месяца назад)
Mau nanya lulur nya merek apa ya. Jd biar gak salah.
Putry sayur (2 месяца назад)
Lulur bali
Salsa Liyah (2 месяца назад)
klo ga pke vit e boleh ga bun?
RH. AYYA (2 месяца назад)
bikin skincare routine dong kak.. plisssss
Baby Achilles (2 месяца назад)
thanks ya nanti di cobaaa... 😁😁😁
Eva Yuningsih (2 месяца назад)
Mama Rezky Aku mau tanya dong itu kopi nya yg udah ada gula nya atau kopi yg gak ada gulanya??...terus itu bisa di pakai ke wajah atau enggak ya Mama??...
Eva Yuningsih (2 месяца назад)
Hehe😁 makasi ya Mama Rezky
Mama Rezky (2 месяца назад)
Kopi yg blm ada gula nya syg Ini kan lulur buat bdan jdi gak boleh buat muka 😁
Park Chanyeol (2 месяца назад)
Mah, tolong dong cara hilangkan kulit wajah yang belang di kulit sensitif Soalnya saya sdh coba pake masker kopi ehhh malah tumbuh jerawat Plisssss ?
Park Chanyeol (2 месяца назад)
Mama Rezky okee mah makasih
Mama Rezky (2 месяца назад)
Nnti yah sy share cara nya 😁💋
har ar Moes Utan (2 месяца назад)
Bisa di pakai di muka juga ya, bun,,
Mama Rezky (2 месяца назад)
Ini buat badan syg
indy hamidah (2 месяца назад)
bisa d coba nih resep nya
Yessyhca Siahaan (1 месяц назад)
Gmn say berhasil setelah nyoba?
kaneki /Rey (2 месяца назад)
Bisa di coba
Cy Park (2 месяца назад)
Makasii tante tips nya ♡
Nuzuli Hasbullah (2 месяца назад)
Maacih mmh
agatha s (2 месяца назад)
Bikin skin care routine dong,karna kulit tante mulus bgt💕💕💕💕
Michel Patricia Firnanda (2 месяца назад)
Bisa gc kalau buat wajah
Mama Rezky (2 месяца назад)
Ini buat badan syg
Shelvy Ngidiho (2 месяца назад)
Dapt info baru..makasih mama rezky...
Mama Rezky (2 месяца назад)
Semoga bermanfaat yah 💋
irdayani irda (2 месяца назад)
Hadirrr
zefanya lntaan (2 месяца назад)
uhhh 😍😍😍😍
alikah putri (2 месяца назад)
😍😍
Desi Lestari (2 месяца назад)
Hehe dapet notif dri mama Rezky cus lgsg nnton
Mama Rezky (2 месяца назад)
Mkasih yah syg 💋
Desi Lestari (2 месяца назад)
Comment pertama🤗

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.