На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 3490 | Просмотров: 394703
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (222)
Garo Garo (9 часов назад)
resep masakan
Idet Apendi (28 дней назад)
Kalau mandi luntur gak
Puss Meong (1 месяц назад)
Terima kasih mama resky
Vanesa Pati (1 месяц назад)
Tomatnya di peres bisa gak kak soalnya kalo di parut agak ribet
Kim Taehyung (1 месяц назад)
tomat nya aja bisakah
Yani Mariani (1 месяц назад)
itu boleh buat muka?
Dzarwan Syahrulramadhan (1 месяц назад)
Tepung apa saja boleh mbak
Nuraini Polytron (1 месяц назад)
itu betul atau boongan
hayani Nurnia (2 месяца назад)
pake nya berapa kali sehari
Abd Karim Pilomonuo (2 месяца назад)
Di coba yg kulitnya agak gelap mbah Coz orang binggu hasilnya sama saja
devanda 137 (2 месяца назад)
Mau coba dulu ya
Ketut Karyati (2 месяца назад)
Kalau buat dimukak boleh enggak?
Putri Maharani (2 месяца назад)
itu pake tepung atau apa mah?
Lia Lia (2 месяца назад)
Mungkin sudah putih kulitnya tanpa tepung dan tomat
Dewi Alviha (3 месяца назад)
Tahan lama atau engak
Zainal Fitri (3 месяца назад)
mksh Mama Rezky tutorialnya
Fatimatu Zahra (3 месяца назад)
wow beneran tu
Ani Ramadhani (3 месяца назад)
Itu yg di gelas biru isinya apaan mama rezky
warya askar (3 месяца назад)
wiwin rosyanti ..saya pake hampir 2 bln ga ada hasil yah ..
Maziah Maz (3 месяца назад)
tepung terigu tu apa
Maziah Maz (3 месяца назад)
tepung terigu tu apa
Yuliani Sitin (3 месяца назад)
Ma bisa ga buat wajah ya?
sony504 singh2 (3 месяца назад)
Tomat mahal
Fitri Ramadhani (4 месяца назад)
Bisa pake tepung beras?
Oktavianti Lauma (4 месяца назад)
Mama rezky kalo pake tepung beras bisa gak?
Nucke Andhini (4 месяца назад)
Makasih mamah rezky akhirnya kulit aku putih
Astri Yunita (4 месяца назад)
Bu Kita udh nyoba tapi gagal malah nambah hitam
Rizky bonggo (4 месяца назад)
Mah tanya itu air apa yanh dipakai dan bisa di buat di muka
Agung Harkules (4 месяца назад)
ke muka bisa putih ga
Septy Yana (4 месяца назад)
mma rizky semoga info nya bermanfaat ya. nih aku lg nyoba😊
boru cacada arietonang hana (5 месяцев назад)
Blh d cmpur minyak zaitun ka
Diky Candra (5 месяцев назад)
mama riski emang puti jka kulit hitam ttp hitam
boru cacada arietonang hana (5 месяцев назад)
Blh pake tepung beras gak ka
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Boleh say
Aguszul Zul (5 месяцев назад)
Tepung beras bisa gak plis dong jawab
Mama Rezky (5 месяцев назад)
Iya boleh
Rifqi Ramatullah (5 месяцев назад)
itu bisa tidk buat muka
Ruro Chocolatos (5 месяцев назад)
Kalo pakainya tiap hari boleh kah??
Sahda New (5 месяцев назад)
Bisa enggak pake tepung beras
tasya canel (5 месяцев назад)
Itumah emang dari sananya kulit tangan nya putih
rosadi al gafari (5 месяцев назад)
Lagian saya juga mau ikutan kaya kalian jangan kalian juga saya juga mau ikutan......😡😠😨😔😖🙍🙇🙏😼
Zaskia 0609 (5 месяцев назад)
terima kasih
wullanaza wulandari (5 месяцев назад)
Maka sih mam a rez ki
adhy Putra (6 месяцев назад)
kak pakai terigu apa itu
Divya Ananda (6 месяцев назад)
mom kalo makenya setiap hari blh ga? trs itu putihnya bakalan permanen atau tidak?
Aishah Acha [عايشه] (7 месяцев назад)
Putih alami -TAMPA- modal
Reyna bagus banget (7 месяцев назад)
boleh di pakai anggota tubuh semua gk tolong jawab
Alifah Alif (7 месяцев назад)
bisa untuk muka nda??
Adrin Alfito (7 месяцев назад)
MAMA RIZKY jawab ya.... itu edit videonya pake apk apa?
Ardiasyah Dian (7 месяцев назад)
putih y permanen apa g tu..putih y kn bekas tepung.jdi kena air ilang.
Sherly Dwiannisah (7 месяцев назад)
Rutin apa tidak?
Hasenah Hassan (7 месяцев назад)
Kalau pakai tepung pulut bisa gakj
Linda Aulia (7 месяцев назад)
Boleh pke tepung maizena ga?
Ade Nurul (7 месяцев назад)
Kalau ke muka bisa engga?
Ahmad Rifki (7 месяцев назад)
mau pemutih badan HERBAL TIENS VITALINE tanpa bahan berbahaya info produk wa 082352701901. salam sehat
SISWANDI BEJO (7 месяцев назад)
Lho aku udah coba 3×dalam seminggu masih tetep aja nih
Ruro Chocolatos (5 месяцев назад)
Mbgnya pakai tepung terigu apa tepung beras
Zayn Malik (8 месяцев назад)
Cara nya gampang banget ,aku coba deh
Mirna dewi (8 месяцев назад)
Aku sdh coba tapi hasilny tetap sama
shofia hptsr (8 месяцев назад)
kalo ke muka boleh gak
Wahyuni Salfitri (8 месяцев назад)
hasilnya bisa bertahan berapa lama
Bonita Ananda (8 месяцев назад)
Mama rezky kalau ke muka bisa ya
Park Chanyeol (8 месяцев назад)
Channel ini benar benar bermanfaat
Khoirunnisa Ramadhanti (8 месяцев назад)
Klo biaya anak2 BLH gk,?
Lulu Arfh (8 месяцев назад)
dikaki bisa ga?
Redmi4a Redmi4a (8 месяцев назад)
aku dh coba kok gk putih masih tetap
September Ceria22 (4 месяца назад)
Redmi4a Redmi4a Cahayanya kurang terang 😆😆😆😆😆
Dhanny Edge (7 месяцев назад)
Kok nd putih putih ini hoax ya
Riska nurcahyani (8 месяцев назад)
Redmi4a Redmi4a masak aku belum coba
Anggita Pratiwi (8 месяцев назад)
Redmi4a Redmi4a nunggu sepuluh menit
Anis Najihah (8 месяцев назад)
Bahasa
Anis Najihah (8 месяцев назад)
Tepung terigu itu klu bahada malaysianya apa ya
Nora Iftitah (8 месяцев назад)
tepung gandum
Fitri Anjani (8 месяцев назад)
mf itu tepung nyah tepung apa yah
Nora Iftitah (8 месяцев назад)
tepung gandum
wti wti (8 месяцев назад)
Makasih yaaaaaa tipssnya membantu bngett langsung keliatan putihnya udah gtu lembut lagiii Suka bnget sma channel in Smoga sukses🤗
Diah Ayu Rahmadani (8 месяцев назад)
Mama rezky memang the best bangett 😍😘❤💓💕💖💗💙💚💛💜💝💞💟👍👍👍👍👍
Nurayu wulandari (8 месяцев назад)
Tepung terigu ya diganti tepung beras bisa gak mami
Bunda Risma (9 месяцев назад)
Percuma klu yg putih nya cuman tangan doank tapi kaki sama seluruh badan item apa jadi nya😂
huru hara (8 месяцев назад)
Bunda Risma yaudah tinggal pake ke seluruh badan ama kaki,ribet banget,kan buat kulit😑
Akbar Supriyadi (9 месяцев назад)
Buat muka bisa ga?
Mama Elsa (9 месяцев назад)
itu cocok gk buat anak smp kls 1 dan sd kls 4 bisa gk
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Mama Elsa boleh syg
Caca Shakira (9 месяцев назад)
Ma itu ada sesuatu hal yang nggak diinginkan nggak seperti kulit kebakar atau yang lain gitu?
Fajri ans faj (9 месяцев назад)
Itu bisa putih permanen gk??
Alihun Xiulie (9 месяцев назад)
terimah kasi mama Rezky atas vidio ya saya mengikuti cara anda dan saya kelihatan putih dan bersi dari hasil yang sebelum mengguna kan
Riana Ana (10 месяцев назад)
Untuk wajah bisa kah
Riko Ciko (10 месяцев назад)
Bagus juga
Mus Laini (10 месяцев назад)
Di kaki bisa juga mbak
renaschantika oxi (10 месяцев назад)
tepung nya tepung apa
Holis Bbc (10 месяцев назад)
Itu pakai tepung apa
Verry Sanova (10 месяцев назад)
trik ampuh kok tu..kan tomat pakai kadar vit c.. tpi judul nya ne lo kk..kan tepung ama tomat di beli 🤔🤔🤔 no free
Gusti Anah (10 месяцев назад)
Klo bwt kaki yg bsa putih ga kaki ny
Gledis Regita (10 месяцев назад)
Kak itu bisa pakai dimuka nggak
Meliana Kato (10 месяцев назад)
tepung terigu apa nhh mbakk
Echa Rosnawati (11 месяцев назад)
gmn gak putih, tepungNya masih nempel 😂😂
Febby 2001 (11 месяцев назад)
btll bisa bikin putik kah itu mbk
franciska puspitasari (11 месяцев назад)
hoaxxxx mbk buktinya saya gk putih iii
Chyntia Vindy (1 год назад)
cahayanya terlalu terang,lebih baik contrast di setting dulu.
Raisa Ammara (1 год назад)
aman bwt anak2 gk y?
Deaa RodokPetok (1 год назад)
kalu di pakek di muka gpp ta
sabrina oktaf erina (1 год назад)
Kak bisa dipake di muka gk kak
Rahmat Sastro (1 год назад)
Aduhhhh salef koreng
fellicia shaqila (1 год назад)
Pliis jawab ya boleh gak di pake dimuka
dwi kartika (1 год назад)
Hasil oke kok buat aku pake di muka ku
Widya Aprilia (1 год назад)
yg mama rezky blg itu semua benarrr , emg iya putih bekas tepungnya . kalau mau putih pakainya rutinnn jd cpt meresap ke kulitt. krna gakada yg instan semua butuh kesabaran kalau mau putih . kalau rutin pasti ada perubhanya
Felice Secret (7 месяцев назад)
Pakai F. S BODY CREAM Aja kak cepat ngga pakai ribet
Mama Rezky (1 год назад)
+Widya Ajha bener bnget 🤣
Fitriah Frianah (1 год назад)
Bagus tipsnya aq lg perlu cara gini krn sering panas2an di luar anter anak sklh
Senia Syaherla Putri (10 месяцев назад)
Fitriah Frianah
Mama Rezky (1 год назад)
+Fitriah Frianah hehe silahkan di coba say
Muhamad Firdaus (1 год назад)
apakah bisa untuk muka ?
TUTORIAL id (8 месяцев назад)
Mama Rezky saya baca balasan comment yg di atas katanya boleh digunakan di muka. Yang bener yg mana sihhhᕙ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕗ
Muhamad Firdaus (1 год назад)
Mama Rezky kalau agar muka putih gimana ?
Mama Rezky (1 год назад)
+Muhamad Firdaus ini khusus buat badan aja
Sasa One (1 год назад)
Itu bisa di pakek di muka Di jawab ya ma
Mama Rezky (1 год назад)
+Sasa One khusus untuk bdan aja say 😁
Maida Manaf (1 год назад)
Tidak perlu pakai air krn dr tomatnya sendiri sdh berair jd makin bagus hasilnya.
Mama Rezky (1 год назад)
+Maida Manaf siipppp 😁
Ws Bellvania (1 год назад)
Ka lulurnya kalo di simpan di kulkas bisa tahan brp lama ? Tolong di jawab ka😊
Mama Rezky (1 год назад)
+Ws Bellvania tahan 2 hari say

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.