На главнуюХобби и стильПохожее видеоЕще от: Mama Rezky



Оценок: 3005 | Просмотров: 333780
Категория: Хобби и стиль
Html код для встраивания видео в свой блог
Текстовые комментарии (202)
sony504 singh2 (4 дня назад)
Tomat mahal
Fitri Ramadhani (9 дней назад)
Bisa pake tepung beras?
Oktavianti Lauma (13 дней назад)
Mama rezky kalo pake tepung beras bisa gak?
Nucke Andhini (17 дней назад)
Makasih mamah rezky akhirnya kulit aku putih
Astri Yunita (20 дней назад)
Bu Kita udh nyoba tapi gagal malah nambah hitam
Rizky bonggo (21 день назад)
Mah tanya itu air apa yanh dipakai dan bisa di buat di muka
Agung Harkules (25 дней назад)
ke muka bisa putih ga
Septy Yana (1 месяц назад)
mma rizky semoga info nya bermanfaat ya. nih aku lg nyoba😊
boru cacada arietonang hana (1 месяц назад)
Blh d cmpur minyak zaitun ka
Diky Candra (1 месяц назад)
mama riski emang puti jka kulit hitam ttp hitam
boru cacada arietonang hana (1 месяц назад)
Blh pake tepung beras gak ka
Mama Rezky (1 месяц назад)
Boleh say
Aguszul Zul (1 месяц назад)
Tepung beras bisa gak plis dong jawab
Mama Rezky (1 месяц назад)
Iya boleh
Rifqi Ramatullah (1 месяц назад)
itu bisa tidk buat muka
Ruro Chocolatos (1 месяц назад)
Kalo pakainya tiap hari boleh kah??
Sahda New (1 месяц назад)
Bisa enggak pake tepung beras
tasya canel (1 месяц назад)
Itumah emang dari sananya kulit tangan nya putih
rosadi al gafari (2 месяца назад)
Lagian saya juga mau ikutan kaya kalian jangan kalian juga saya juga mau ikutan......😡😠😨😔😖🙍🙇🙏😼
Zaskia 0609 (2 месяца назад)
terima kasih
wullanaza wulandari (2 месяца назад)
Maka sih mam a rez ki
adhy Putra (2 месяца назад)
kak pakai terigu apa itu
Divya Ananda (3 месяца назад)
mom kalo makenya setiap hari blh ga? trs itu putihnya bakalan permanen atau tidak?
Aishah Acha Official [عايشه] (3 месяца назад)
Putih alami -TAMPA- modal
Reyna bagus banget (3 месяца назад)
boleh di pakai anggota tubuh semua gk tolong jawab
Alifah Alif (3 месяца назад)
bisa untuk muka nda??
Adrin Alfito (3 месяца назад)
MAMA RIZKY jawab ya.... itu edit videonya pake apk apa?
Ardiasyah Dian (3 месяца назад)
putih y permanen apa g tu..putih y kn bekas tepung.jdi kena air ilang.
Sherly Dwiannisah (3 месяца назад)
Rutin apa tidak?
Hasenah Hassan (3 месяца назад)
Kalau pakai tepung pulut bisa gakj
Linda Aulia (3 месяца назад)
Boleh pke tepung maizena ga?
Ade Nurul (4 месяца назад)
Kalau ke muka bisa engga?
Ahmad Rifki (4 месяца назад)
mau pemutih badan HERBAL TIENS VITALINE tanpa bahan berbahaya info produk wa 082352701901. salam sehat
SISWANDI BEJO (4 месяца назад)
Lho aku udah coba 3×dalam seminggu masih tetep aja nih
Ruro Chocolatos (1 месяц назад)
Mbgnya pakai tepung terigu apa tepung beras
Zayn Malik (4 месяца назад)
Cara nya gampang banget ,aku coba deh
Mirna dewi (4 месяца назад)
Aku sdh coba tapi hasilny tetap sama
shofia deindra (4 месяца назад)
kalo ke muka boleh gak
Wahyuni Salfitri (4 месяца назад)
hasilnya bisa bertahan berapa lama
Bonita Ananda (4 месяца назад)
Mama rezky kalau ke muka bisa ya
FAQIH SPAM LIKES (4 месяца назад)
Channel ini benar benar bermanfaat
Khoirunnisa Ramadhanti (4 месяца назад)
Klo biaya anak2 BLH gk,?
Lulu Arfh (4 месяца назад)
dikaki bisa ga?
Redmi4a Redmi4a (4 месяца назад)
aku dh coba kok gk putih masih tetap
September Ceria22 (25 дней назад)
Redmi4a Redmi4a Cahayanya kurang terang 😆😆😆😆😆
Dhanny Edge (3 месяца назад)
Kok nd putih putih ini hoax ya
Riska nurcahyani (4 месяца назад)
Redmi4a Redmi4a masak aku belum coba
Anggita Pratiwi (4 месяца назад)
Redmi4a Redmi4a nunggu sepuluh menit
Anis Najihah (4 месяца назад)
Bahasa
Anis Najihah (4 месяца назад)
Tepung terigu itu klu bahada malaysianya apa ya
Nora Iftitah (4 месяца назад)
tepung gandum
Fitri Anjani (4 месяца назад)
mf itu tepung nyah tepung apa yah
Nora Iftitah (4 месяца назад)
tepung gandum
purple queen (5 месяцев назад)
Makasih yaaaaaa tipssnya membantu bngett langsung keliatan putihnya udah gtu lembut lagiii Suka bnget sma channel in Smoga sukses🤗
DTEAM_ CHANEL (5 месяцев назад)
Mama rezky memang the best bangett 😍😘❤💓💕💖💗💙💚💛💜💝💞💟👍👍👍👍👍
Shelvia rahma_ (5 месяцев назад)
Emang putihny permanent yh?atau gk
Nurayu wulandari (5 месяцев назад)
Tepung terigu ya diganti tepung beras bisa gak mami
Bunda Risma (5 месяцев назад)
Percuma klu yg putih nya cuman tangan doank tapi kaki sama seluruh badan item apa jadi nya😂
Taik rr (5 месяцев назад)
Bunda Risma yaudah tinggal pake ke seluruh badan ama kaki,ribet banget,kan buat kulit😑
Akbar Supriyadi (5 месяцев назад)
Buat muka bisa ga?
Mama Elsa (5 месяцев назад)
itu cocok gk buat anak smp kls 1 dan sd kls 4 bisa gk
Mama Rezky (5 месяцев назад)
+Mama Elsa boleh syg
Caca Shakira (5 месяцев назад)
Ma itu ada sesuatu hal yang nggak diinginkan nggak seperti kulit kebakar atau yang lain gitu?
Fajri ans faj (5 месяцев назад)
Itu bisa putih permanen gk??
Alihun Xiulie (6 месяцев назад)
terimah kasi mama Rezky atas vidio ya saya mengikuti cara anda dan saya kelihatan putih dan bersi dari hasil yang sebelum mengguna kan
Riana Ana (6 месяцев назад)
Untuk wajah bisa kah
Riko Ciko (6 месяцев назад)
Bagus juga
Mus Laini (6 месяцев назад)
Di kaki bisa juga mbak
renaschantika oxi (6 месяцев назад)
tepung nya tepung apa
Holis Bbc (6 месяцев назад)
Itu pakai tepung apa
Verry Sanova (6 месяцев назад)
trik ampuh kok tu..kan tomat pakai kadar vit c.. tpi judul nya ne lo kk..kan tepung ama tomat di beli 🤔🤔🤔 no free
Gusti Anah (6 месяцев назад)
Klo bwt kaki yg bsa putih ga kaki ny
Gledis Regita (7 месяцев назад)
Kak itu bisa pakai dimuka nggak
Meliana Kato (7 месяцев назад)
tepung terigu apa nhh mbakk
Echa Rosnawati (7 месяцев назад)
gmn gak putih, tepungNya masih nempel 😂😂
Febby 2001 (7 месяцев назад)
btll bisa bikin putik kah itu mbk
franciska puspitasari (7 месяцев назад)
hoaxxxx mbk buktinya saya gk putih iii
Chyntia Vindy (8 месяцев назад)
cahayanya terlalu terang,lebih baik contrast di setting dulu.
Raisa Ammara (8 месяцев назад)
aman bwt anak2 gk y?
Deaa RodokPetok (8 месяцев назад)
kalu di pakek di muka gpp ta
sabrina oktaf erina (8 месяцев назад)
Kak bisa dipake di muka gk kak
Rahmat Sastro (8 месяцев назад)
Aduhhhh salef koreng
fellicia shaqila (8 месяцев назад)
Pliis jawab ya boleh gak di pake dimuka
dwi kartika (8 месяцев назад)
Hasil oke kok buat aku pake di muka ku
Widya Aprilia (9 месяцев назад)
yg mama rezky blg itu semua benarrr , emg iya putih bekas tepungnya . kalau mau putih pakainya rutinnn jd cpt meresap ke kulitt. krna gakada yg instan semua butuh kesabaran kalau mau putih . kalau rutin pasti ada perubhanya
Felice Secret (3 месяца назад)
Pakai F. S BODY CREAM Aja kak cepat ngga pakai ribet
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Widya Ajha bener bnget 🤣
Fitriah Frianah (9 месяцев назад)
Bagus tipsnya aq lg perlu cara gini krn sering panas2an di luar anter anak sklh
Senia Syaherla Putri (6 месяцев назад)
Fitriah Frianah
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Fitriah Frianah hehe silahkan di coba say
Muhamad Firdaus (9 месяцев назад)
apakah bisa untuk muka ?
TUTORIAL id (4 месяца назад)
Mama Rezky saya baca balasan comment yg di atas katanya boleh digunakan di muka. Yang bener yg mana sihhhᕙ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕗ
Muhamad Firdaus (9 месяцев назад)
Mama Rezky kalau agar muka putih gimana ?
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Muhamad Firdaus ini khusus buat badan aja
Sasa One (9 месяцев назад)
Itu bisa di pakek di muka Di jawab ya ma
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Sasa One khusus untuk bdan aja say 😁
Maida Manaf (9 месяцев назад)
Tidak perlu pakai air krn dr tomatnya sendiri sdh berair jd makin bagus hasilnya.
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Maida Manaf siipppp 😁
Ws Bellvania (9 месяцев назад)
Ka lulurnya kalo di simpan di kulkas bisa tahan brp lama ? Tolong di jawab ka😊
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Ws Bellvania tahan 2 hari say
Afika Afika (9 месяцев назад)
Bnr bs bkn ptih
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Afika Afika dicoba aja say
hamba allah (9 месяцев назад)
cara ngilangin mata panda dunk mba😊😊
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Nur Kholifah sdah ada say di cek aja yah
Rini Erawati (9 месяцев назад)
Ini bisa di aplikasiin juga ke wajah atau tidak
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Rini Erawati klau buat wajah bisa cek video yg lain say
Rini Erawati (9 месяцев назад)
Ini bisa di aplikasiin juga ke wajah atau tidak
Dina Marliana (9 месяцев назад)
tlong cara menghilang kan bopeng dong kk .plies risi bngetttt . nih wA ku 082113884950
siti fatima (9 месяцев назад)
klo pake tepung beras bisa gk
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Siti Siti alhamdulillah yah mba punya kulit putih. Kok mau jdi sawo matang
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+siti fatima bisa syg
Siti Siti (9 месяцев назад)
Ya sdh pst jd putih .pki tepung .aq smjk lhir gk prnh pke"pmutih .tp putih.klw mau kulit jd swo mtng gmn .mm rizky
billy al varro (10 месяцев назад)
tepung terigu itu sm juga tepung gandum ya kk
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+billy al varro iya sama aja
Rizky Hamdani (10 месяцев назад)
ya mesti xa butuh perawatan lama klo mau putih gk cukup satu kali langsung putih
Mama Rezky (9 месяцев назад)
+Rizky Hamdani hehe siiipppp
Encung jiong hoang (10 месяцев назад)
Hoax,,186557%
Maya Aditya (10 месяцев назад)
ka itu bnr langsung putih?
Salsa Nabila Asila (10 месяцев назад)
Klo cara menghilangkan luka di wajah bekas minyak goreng gimana mama rizki mita info nya dong aq ga pede nih ga ilang bekas ya apa lgi di wajah
September Ceria22 (25 дней назад)
Olaa Bilbinaa nehkan dr youtube luar di copy,,
Olaa Bilbinaa (4 месяца назад)
betul tu
novi lestari (10 месяцев назад)
itu abis selesai digosok langsung dibilas pake air atau engga?
Luna Maya (9 месяцев назад)
novi lestari enggak usah dibilas lansg pergi ke pasar haha
Kcc Yanti (10 месяцев назад)
novi lestari iyah bilas pake air hangat
Sani Ponsel (10 месяцев назад)
kalo pakai tepung beras bisakan
Kcc Yanti (10 месяцев назад)
Sani Ponsel bisa say
Neri Kartikasari (10 месяцев назад)
Mama Rezky , tepung nya bisa d ganti sama tepung beras gk?
kawwaii shizuka minamoto (7 месяцев назад)
Neri Kartikasari bisa
Banana pesex1982 (10 месяцев назад)
taik
kawwaii shizuka minamoto (7 месяцев назад)
Banana pesex1982 taik mu
Edi Sugandi (10 месяцев назад)
hai mamh rizky ada efek samping ny gK. nnty ny buat kesehatn kulit. seperti iratsi atw lain nya...
Nur 64 (10 месяцев назад)
,trims
Isna wefsa 96 (10 месяцев назад)
Bisa di pake di kaki jga gk
Kenny Nadya (10 месяцев назад)
seluruh tubuh
Ghona Khada (10 месяцев назад)
bisa buat masker tembemin muka gk mksi
Ghona Khada (10 месяцев назад)
bisa gunakhn ke muka gk mama risky
kawwaii shizuka minamoto (7 месяцев назад)
Hanya untuk seluruh badan
kawwaii shizuka minamoto (7 месяцев назад)
Ghona Khada gak bisa
sri rahmawati (10 месяцев назад)
berapa menit mamah rizkiy

Хотите оставить комментарий?

Присоединитесь к YouTube, или войдите, если вы уже зарегистрированы.